#cikahuripan

2145 posts

TOP POSTS

Cikahuripan , bandung .
Repost : @hens4m
#cikahuripan #bandung #amazingwestjava

Satu kata untuk perempuan berkrudung hitam berpipi chubby di samping saya, "Nyimpel" ... Eh beberapa kata lagi deh 😅 Logatnya cimahi banget, ngoota tapi tawadu, baik (kalo ada maunya), supel, eksaknya mantap walaupun entah kenapa kuliahnya malah ngambil PKN, kawan kukurusukan ka leuweung, aga ebod dikit (karma) dan sekarang Alhamdulillah ga single 😂😂. Kerunghal nih kayanya... Her name is Elsa Fatmawati 👧
🍊
🍊
🍊
📷@has1by
🍊
🍊
🍊
#friend #laugh #happy #travelling #cikahuripan

-
cekrek candid by hp jadul @emmaltfh_ .
.
By @wildanshob
📍Sungai Cikahuripan, kab. Bandung barat .
#jelajahbandung #bandungbarat #bandung #cikahuripan

Indonesia butuh mereka sebagai penerus bangsa

Ketika ditanya tentang cita-cita sudah hal umum bahwa banyak dari mereka yg ingin menjadi dokter, polisi, pilot dan cita-cita yg kita inginkan waktu kecil. Tetapi ada satu anak yg membuat saya sangat terkesan ketika menyebutkan pembersih sampah sebagai cita-citanya. Semoga adik-adik ini bisa menjadi bibit-bibit bangsa yang tidak hanya memandang sebelah mata sebuah pekerjaan untuk dijadikan cita-cita. Tetapi memandang bagaimana pekerjaan itu bisa memberikan manfaat yg besar untuk semua lapisan kehidupan.
#kknlyfe
#cikahuripan
#cisolok

If travelling was free, you'd never see me again
.
.
.
.
.

#Mtguntur #Guntur2249 #Cikahuripan #Viacikahuripan #Cikahuripan

piknik📷📷📷
.
.
#cikahuripan #cikakongwetan #instagram

MOST RECENT

Nikmati sejukny udara pagi pegunungan.. 📌punck 4 mt.guntur

#mountains #guntur #pejalankaki #mountain__adventure
#expenaofficial
#cikahuripan

.
cara untuk mendekatkan sesuatu yang men(jauh) atau untuk melihat gebetan dgn gebetannya atau blablablablablablablablablablablablabla~lensatele
.
#PendakiEncok #Vscocam #Landscape #BlacknWhite #BnW #Photographer #Canon #Adventure #id_pendaki #Instagunung #Mountainesia #Hiking #Backpacker #Traveling #Mountain #Gunung #Guntur #Cikahuripan #Garut #ExploreJabar #ExploreIndonesia #FolkIndonesia

[KKN-T FPIK IPB]

Senin, 24 Juli 2017 tim KKN-T FPIK IPB desa Cikahuripan, Sukabumi, tengah
mengadakan pelatihan website di desa Cikahuripan bersama pemuda desa. Kegiatan ini diikuti sekitar 15 orang, tujuan dari kegiatan ini agar terbentuknya kegiatan kepemudaan di era digital dan sebagai media untuk mempromosikan produk dan wisata dari desa Cikahuripan.
#kknlyfe
#cikahuripan
#cisolok
#sukabumi --------------------------------------------
Divisi Informasi, Komunikasi dan Jurnalistik
Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Kelautan
Instagram : @himitekaipb
Line : @ugb7479x
FB : Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Kelautan, FPIK IPB
Twitter : @himitekaipb
Youtube : Himiteka IPB
Web : himiteka.lk.ipb.ac.id

Ketika menoleh kearah pinggir seakan akan yg di belakang ketauan oleh juru panon hahahah
#cikahuripan
Taken by:@rickydestiandi

Indonesia butuh mereka sebagai penerus bangsa

Ketika ditanya tentang cita-cita sudah hal umum bahwa banyak dari mereka yg ingin menjadi dokter, polisi, pilot dan cita-cita yg kita inginkan waktu kecil. Tetapi ada satu anak yg membuat saya sangat terkesan ketika menyebutkan pembersih sampah sebagai cita-citanya. Semoga adik-adik ini bisa menjadi bibit-bibit bangsa yang tidak hanya memandang sebelah mata sebuah pekerjaan untuk dijadikan cita-cita. Tetapi memandang bagaimana pekerjaan itu bisa memberikan manfaat yg besar untuk semua lapisan kehidupan.
#kknlyfe
#cikahuripan
#cisolok

Visit today
C i k a h u r i p a n . 📍Talaga Cikahuripan, kabupaten Bandung barat.
#folkindonesia #wonderfulindonesia #visitbandungbarat #cikahuripan #eksplorebandung #jelajahindonesia

Butuh perjuangan bgt buat sampe tempat ini. Dari mulai naik turun bukit *wkwkwk alay* , trus leledokan *sepatu teh jol ada haknya 3cm* , trus gugurusukan dan Alhamdulillah sampe juga ketempat ini, tapi agak kecewa juga sih soalnya tempatnya penuhhhh😭 *maklum weekend* dan harus nunggu dulu orang orang pada pergi biar dapet view kaya begeneh, barijeung hasilnya standar hihi✌😂 (NB : kalau mau hunting lebih baik weekday , biar ga penuhhhh😅)
.
.
.
.
.
📍 Curug Cikahuripan, Cipongkor
Model : @ridzal.fdl_
Taken by 📷 : Me 😁
#explorebandungbarat #cikahuripan #canon1100d #instagood #instalike #like4like #likeforlike #wisatabandungbarat #jarambahbandung #havefun #mytripmyadventure #anakhuntingseru #landscapephotography #adventurer_id #adventure

.
Lagi, aku menghadap laut.
Untuk menantangnya bertanding:
.
Ayo, kita duel, kita ukur.
.
Mana yang lebih luas---.
samuderamu, atau kesepianku.
.
Mana yang lebih dalam---.
palungmu, atau kangenku.
.
Mana yang lebih gemuruh---.
ombakmu, atau kepergiannya dariku.
.
.
by @usmanarrumy
.

#nyasarindiri
#desanelayan
#cititis
#cisolok
#cikahuripan

#ngapruk#ngacakjalur
#cikahuripan
#pinkyharmonikasoek
#klxstaterngadat
#lenger
#tangguh
#moalngeluh
#pulang malam
@trailangel.idonesia
.
.
masih ingatkah @non21nirmala si merah yg menawan,klo ga ada rekan landy ga tau gimana nasib c pinky 178 dan c beb 21 wkt itu,klo org gmn amal2an dan alhamdulilah selalu di permudah dlm segala hal.. @thanks to allah

Panen bako dulu kita uuupzz preet duut.beraaat.
#cikahuripan

Most Popular Instagram Hashtags