#cic_promote

166 posts

TOP POSTS

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

Mau tas seperti di foto ?
Follow aja :
@haemibag
@haemibag
@haemibag
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Testimoni cek akun dibawah :
@haemitestimoni
@haemitestimoni
@haemitestimoni
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Order hubungi
Line : @haemisession (pakai @ di depanya)
WA : 089-615-475-865
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuff

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

Bismillah
Assalamualaikum, haiii kakak2 semua!!♡♡♡
.
Yuk ikutan
LOMBA FOTO "HANBOK KREATIF"
.
Caranya gimanaaa??
🔅1. Daftar by inbox/chat personal (nama, alamat lengkap, kodepos, nomor hp)
🔅2. Beli min. 1 pcs chima hanbok di Ceriaa Shop ♡
.
>>> Cek disini yaa:
https://m.facebook.com/ceriaa.shop/albums/1322423607872305/
.
>>> Atau add line @npg4798g @npg4798g @npg4798g (pakai @)❤❤❤
.
🔅3. Foto memakai chima hanbok dari Ceriaa Shop dengan mix n match kreatif ala kamu! *chimanya boleh dimix sama jaegori, bolero, cardi, etc. *hijab dan non hijab boleh ikutan *tambah aksesoris, wig, makeup, etc jadi poin plus!
🔅4. Foto high quality yaa..jangan gelap2an, boleh pakai hp 😉
.
KIRIM FOTO KE INBOX/CHAT PERSONAL
PALING LAMBAT TANGGAL ---- 27 AGUSTUS 2017!!!!
.
terus terus terus...
HADIAHNYAAAA???
⬇⬇⬇
Juara 1 >> uang tunai senilai 1.000.000,-!!!
⬆⬆⬆
.
*lomba baru akan berjalan jika minimal peserta mencapai 50 orang
**Juara 2 & 3 akan ditentukan untuk mendapatkan hadiah hiburan, jika peserta melebihi 70 orang!! ♡♡♡♡
***ajak teman ikutan lombanya ada hadiah spesial dari Ceriaa Shop ♡♡♡ untuk setiap 5 orang yang ikutan lomba ini karna kamu ajak, kamu boleh pilih 1pcs rok apa aja yang ready di Ceriaa Shop GRATISSSS (ongkirnya pun gratiss!!)
.
.
.
#ChanBaekID #CIC_Promote #eventkorea #hanbok #hanbokkorea

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

Mau beli album, ls dll tapi dengan harga yang murah? Plus dapet banyak bonus dan benefit?
Semua album yang beli di kita masuk hanteo
Kita juga open po album all fandom
.
Ls exo ver 2 cuma 590k
Ls bts ver 2 cuma 580k
Album exo kokobop cuma 194.800
.
Masih ragu sama harganya? Kepoin aja yu ig :@naveen_kshop
Line : @pwm6177v (pakai @)
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuff

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

Custom papercase dengan gambar biasmu yuk! Setiap hari bisa ganti-ganti gambar yg berbeda, cuma 40.000 udah dapet 5 paper+softcasenya loh
.
Suppliernya papercase paling murah se instagram
.
Cuss cek ig nya aja yaaa
@tiararstore
@tiararstore
@tiararstore
.
.
.
#ChanBaekID #CIC_Promote #papercasekpop

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

CUSTOM CASE dan IRING Mulai 75REBUAN!! Bisa pakai DESIGN SESUKA HATI ♥️ cuma di @Lesshop
@Lesshop
@Lesshop .
Info & pemesanan
Line : Lesshop (pakai @) Wa : 085624216565 .
HASIL PRINT RAPI, BISA UNTUK BANYAK TYPE HP, ada RIBUAN KATALOG yang tersedia
.
.
.
#ChanBaekID #CIC_Promote #customcase #phonecase #kpopcase

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

SM STAN WAJIB BACA !!!
OPEN PRE ORDER
~ beli album kokobop free gift photobook + fan official dari masternim
~ old album for all artist (boy/girl grup)
~ official sum market goods
~ spao
~ nature republic
~ natrep ice puff sun 2 hanya 315.000
.
Kamu lagi cari produk diatas dengan harga terjangkau dan asli original @yeolchusy_store pilihannya
.
Kita lagi open pre order untuk semua produck official dari sum market,nature republic,spao,old album for all artist,dll.
Hanya sampai 28 JULY !!!
untuk old album kamu bisa request album apa aja loh,terbatas hanya sampai 25 JULY & 5 AGUSTUS !!!
Jangan sampai ketinggalan po-nya.
kalian lagi cari olshop yang jual album ? fansite goods ? official goods ? atau korean cosmetic ? semuanya ada di @yeolchusy_store dengan harga terjangkau.
.
ada harga spesial loh buat kamu yang jadi reseller atau dropshipper kita,yuk jadi partner kita.
Ingin tahu detailnya ?
Silahkan add dan follow OA kita.
Line : @xwh4768u (pakai @)
Ig : @yeolchusy_store
Twitter : @yeolchusy_store
NEW BUT TRUSTED.
BARANG PALSU ?
GARANSI UANG KEMBALI !!!
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuff

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

Yeyyy, dalam rangka memperingati ulang tahun @koreanholicshopcom yang ke -7 kita mengeluarkan PROMO GILA-GILAAN 7th BIRTHDAY SUPER TREAT loh! Promo dari tanggl 7-14 feb aj ya !! so buruan !. Beli barang bias CUMAN BAYAR SETENGAH HARGA
beli birthday secret kpop box (berisi barang fandom kamu senilai 300ribu!) CUMAN BAYAR 149ribu!😍? Apa itu birthday secret kpop box?
Birthday secret kpop box itu berisi barang-barang fandom kamu secara random (bisa isinya tas,topi, kalung,album, baju, dompet boneka,dkk) dengan total harga barang senilai 300ribu ! Tapi sekarang bisa dibeli dengan harga 149ribu! Murah banget kan! Kamu bisa dapet barang WOW dengan harga super miring!😍? Barangnya boleh request ga sis?
Untuk barangnya diberikan random dan gak bisa request di masing2 paket tapi kamu bebas pilih fandom kamu..bisa mix fandom juga loh!😍?
Contoh:
Kalo fandom kamu EXO yauda berarti isi birthday secret kpop box itu semua barang exo, bisa dpt backpack, dompet exo dkk seharga barang 300ribu atau lebih (pokoknya total harga barang yang diberikan gak akan kurang dari 300ribu!)😋 Kalo mau mix fandom juga bisaa..misalkan kamu suka BTS & EXO. kamu bisa request untuk isi birthday secret kpop box berisi barang BTS & EXO 😍
.
Birthday secret box yang tersedia:
👉 Exo
👉 BTS
👉 SNSD
👉 Bigbang
👉 Super junior
👉 running man
👉 B1A4 mix
👉 GOT7 mix
👉 IKON mix
👉 Infinite mix
👉 B2ST mix
👉 2ne1 mix
👉 TVXQ / JYJ mix
👉 BAP mix
👉 Boyfriend mix
👉 Shinee mix
👉 Kdrama all ( dots, heirs, my lover from another star, doctors, dll random kdrama stuff )
👉 mix ( yang bisa di mix yang hanya fandom yang tersedia ya)
.
Semuaa barang READY STOCK!Berlaku hingga 14 feb tapi selama stok masih ada! Cara pesennya gimana?
Kirim:
Nama:
Alamat lengkap:
No hp:
Pesenan: birthday secret kpop box_(nama fandom)
Size baju ( belum tentu dapat baju )
Size S : lebar 44 cm, tinggi 64 cm
Size M : lebar 48 cm, tinggi 68 cm
Size L : lebar 52 cm, tinggi 72 cm
Size XL : lebar 56 cm, tinggi 76 cm
.
Untuk pemesanan langsung aja kontek kita lewat :
👉sms/wa : 08989263329
👉line. : @koreanholicshop(jgn lupa @)
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

Follow 👇👇 @Milky_kshop
@Milky_kshop
@Milky_kshop
.
Jual Kpop Stuff yang kalian Butuhin dan kalian suka pastinya
✅ Original Album
✅ Custom I-ring
✅ Kpop Clothes
✅ Ticket Concert
✅ Dan masih banyak lagi..
.
Langsung follow!
Jangan sampai nyesel! 😙 😘😙😗
.
Trusted since 2012 👍👍
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuff

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY] .
🎉🎉 KPOP SHOP LENGKAP & MURAH 🎉🎉
.
Mau lengkapin koleksi album bias? Atau kpop stuff lainnya? Phonecase custom gambar bias juga mau?
.
Buruan kuy dikepoin instagram dibawah ini 👇🏻👇🏻👇🏻
@crown_kpopstore
@crown_kpopstore
@crown_kpopstore
.
Mau tau barang apa aja yg ready stock? Kepoin hastag ini 👉🏻 #readystockcrownkpopstore
.
Banyak barang ready stock & pre order dan yang pasti kalian ga bakal nyesel order disini 😍😍
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuffl

MOST RECENT

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

SM STAN WAJIB BACA !!!
OPEN PRE ORDER
~ beli album kokobop free gift photobook + fan official dari masternim
~ old album for all artist (boy/girl grup)
~ official sum market goods
~ spao
~ nature republic
~ natrep ice puff sun 2 hanya 315.000
.
Kamu lagi cari produk diatas dengan harga terjangkau dan asli original @yeolchusy_store pilihannya
.
Kita lagi open pre order untuk semua produck official dari sum market,nature republic,spao,old album for all artist,dll.
Hanya sampai 28 JULY !!!
untuk old album kamu bisa request album apa aja loh,terbatas hanya sampai 25 JULY & 5 AGUSTUS !!!
Jangan sampai ketinggalan po-nya.
kalian lagi cari olshop yang jual album ? fansite goods ? official goods ? atau korean cosmetic ? semuanya ada di @yeolchusy_store dengan harga terjangkau.
.
ada harga spesial loh buat kamu yang jadi reseller atau dropshipper kita,yuk jadi partner kita.
Ingin tahu detailnya ?
Silahkan add dan follow OA kita.
Line : @xwh4768u (pakai @)
Ig : @yeolchusy_store
Twitter : @yeolchusy_store
NEW BUT TRUSTED.
BARANG PALSU ?
GARANSI UANG KEMBALI !!!
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuff

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

Mau tas seperti di foto ?
Follow aja :
@haemibag
@haemibag
@haemibag
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Testimoni cek akun dibawah :
@haemitestimoni
@haemitestimoni
@haemitestimoni
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Order hubungi
Line : @haemisession (pakai @ di depanya)
WA : 089-615-475-865
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuff

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

Bismillah
Assalamualaikum, haiii kakak2 semua!!♡♡♡
.
Yuk ikutan
LOMBA FOTO "HANBOK KREATIF"
.
Caranya gimanaaa??
🔅1. Daftar by inbox/chat personal (nama, alamat lengkap, kodepos, nomor hp)
🔅2. Beli min. 1 pcs chima hanbok di Ceriaa Shop ♡
.
>>> Cek disini yaa:
https://m.facebook.com/ceriaa.shop/albums/1322423607872305/
.
>>> Atau add line @npg4798g @npg4798g @npg4798g (pakai @)❤❤❤
.
🔅3. Foto memakai chima hanbok dari Ceriaa Shop dengan mix n match kreatif ala kamu! *chimanya boleh dimix sama jaegori, bolero, cardi, etc. *hijab dan non hijab boleh ikutan *tambah aksesoris, wig, makeup, etc jadi poin plus!
🔅4. Foto high quality yaa..jangan gelap2an, boleh pakai hp 😉
.
KIRIM FOTO KE INBOX/CHAT PERSONAL
PALING LAMBAT TANGGAL ---- 27 AGUSTUS 2017!!!!
.
terus terus terus...
HADIAHNYAAAA???
⬇⬇⬇
Juara 1 >> uang tunai senilai 1.000.000,-!!!
⬆⬆⬆
.
*lomba baru akan berjalan jika minimal peserta mencapai 50 orang
**Juara 2 & 3 akan ditentukan untuk mendapatkan hadiah hiburan, jika peserta melebihi 70 orang!! ♡♡♡♡
***ajak teman ikutan lombanya ada hadiah spesial dari Ceriaa Shop ♡♡♡ untuk setiap 5 orang yang ikutan lomba ini karna kamu ajak, kamu boleh pilih 1pcs rok apa aja yang ready di Ceriaa Shop GRATISSSS (ongkirnya pun gratiss!!)
.
.
.
#ChanBaekID #CIC_Promote #eventkorea #hanbok #hanbokkorea

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

PROMO SALE ALBUM & GOODS
.
Annyeong ^^
Kamu kpopers mau beli album kpop, stuff kpop, fansite goods, offical or unofficial!! Cek ig @glory_shopp atau langsung add 👇👇
https://line.me/R/ti/p/@rrq4328i atau cari LINE @rrq4328i (pakai @)
.
open reguler album, ls, sum market, dll.
Harga? Dijamin murah meriah deh...
reseller & dropship welcome 😘😘
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuff

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

PROMO SALE ALBUM & GOODS
.
Annyeong ^^
Kamu kpopers mau beli album kpop, stuff kpop, fansite goods, offical or unofficial!! Cek ig @glory_shopp atau langsung add 👇👇
https://line.me/R/ti/p/@rrq4328i atau cari LINE @rrq4328i (pakai @)
.
open reguler album, ls, sum market, dll.
Harga? Dijamin murah meriah deh...
reseller & dropship welcome 😘😘
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuff

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

Follow 👇👇 @Milky_kshop
@Milky_kshop
@Milky_kshop
.
Jual Kpop Stuff yang kalian Butuhin dan kalian suka pastinya
✅ Original Album
✅ Custom I-ring
✅ Kpop Clothes
✅ Ticket Concert
✅ Dan masih banyak lagi..
.
Langsung follow!
Jangan sampai nyesel! 😙 😘😙😗
.
Trusted since 2012 👍👍
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuff

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

EXO MENDEKATI COMEBACK😱😱
.
Teaser comeback EXO udah rilis ✔
Comeback stage pertama EXO 21 Juli di Musik Bank ✔
.
Udah ikutan PO album belum? Yukk ikutan PO album comeback EXO dimana nanti akan dihitung juga di Gaon card dan lainnya. Gak mau jadi salah satu EXO-L yang bangga sama EXO karna dapet daesang selanjutnyaa? Yuk order di ⤵
https://line.me/R/ti/p/%40psb6659s
https://line.me/R/ti/p/%40psb6659s
Atau add id line kami @psb6659s ^pakai @ yah
Ada banyak benefitnya lohh😄😄
Jangan ditunda lagi yahh💞💞
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuff

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY] .
🎉🎉 KPOP SHOP LENGKAP & MURAH 🎉🎉
.
Mau lengkapin koleksi album bias? Atau kpop stuff lainnya? Phonecase custom gambar bias juga mau?
.
Buruan kuy dikepoin instagram dibawah ini 👇🏻👇🏻👇🏻
@crown_kpopstore
@crown_kpopstore
@crown_kpopstore
.
Mau tau barang apa aja yg ready stock? Kepoin hastag ini 👉🏻 #readystockcrownkpopstore
.
Banyak barang ready stock & pre order dan yang pasti kalian ga bakal nyesel order disini 😍😍
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuffl

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

Hai temen - temen kpopers..
Bingung cari kpop stuff?
Yuk mampir ke IG kami @woollim.shop
.
Ada banyak kpop stuff murah meriah..
Bisa custom lho..
.
Dimulai dari :
Masker fullprint
Ganci Lightstick
Ganci pin
Jaket bordir
Bunting Flag
Bantal
Standee Kpop
Phone Case
Jam
Poster
Gelas
Boneka Flanel Chibi
Papan Ujian
Topi
Bando Led
Earplug
Sepatu lukis
Dan masih banyak lagi.. .
Selengkapnya langsung cek aja yuk @woollim.shop
.
Ditunggu kunjungan dan orderannya yaa.. @woollim.shop
.
.
.
#ChanBaekID #CIC_Promote #maskerkpop #buntingflagkpop #gancipinkpop #jaketkpop #hoodiekpop #jaketbordirkpop #gancilightstick #yeobong #armybomb #lightstickkeychain #standeekpop #buntingflagcustom #woollimshop

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

Hai temen - temen kpopers..
Bingung cari kpop stuff?
Yuk mampir ke IG kami @woollim.shop
.
Ada banyak kpop stuff murah meriah..
Bisa custom lho..
.
Dimulai dari :
Masker fullprint
Ganci Lightstick
Ganci pin
Jaket bordir
Bunting Flag
Bantal
Standee Kpop
Phone Case
Jam
Poster
Gelas
Boneka Flanel Chibi
Papan Ujian
Topi
Bando Led
Earplug
Sepatu lukis
Dan masih banyak lagi.. .
Selengkapnya langsung cek aja yuk @woollim.shop
.
Ditunggu kunjungan dan orderannya yaa.. @woollim.shop
.
.
.
#ChanBaekID #CIC_Promote #maskerkpop #buntingflagkpop #gancipinkpop #jaketkpop #hoodiekpop #jaketbordirkpop #gancilightstick #yeobong #armybomb #lightstickkeychain #standeekpop #buntingflagcustom #woollimshop

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

TABUNGAN EXO comeback album
DP.50.000 by @fabulouseoul_id
.
RESELLER/ Dropship / Fanbase media partner welcome 😊❤️
.
BACA DETAILS & ISI FORM SETELAH BAYAR DP 👉🏻 : http://bit.ly/2saD2My
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuff

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

ANNYEONG Kpopers‼️
Kamu EXOL? Ahgase?atau NCT stan?
.
@baekid.shop lagi open order PaHe nih buat kamu nambahin koleksi merchandise bias kamu!! Ada PC,Totebag,HandFan yang penting banget buat kamu bawa MuBank nanti! .
untuk lebih lengkapnya liat aja kuy @baekid.shop .
kuy kuy cek @baekid.shop
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuff

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

Customcase foto suka2 bebas sesuka hati gambarnya beli 4 gratis 1. 😁 harga murah cuma 50rb per pcs buruan order,hasil cetak mantep full print anti kelupas awet cus follow @nardishop kepoin aja dulu 💞
.
.
.
#ChanBaekID #CIC_Promote #customcase #customphonecase #kpopcase #customkpopcase

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]
.
[CONCERT TOUR PACKAGE]
.
Hi, bagi kalian yang mau tau gimana asiknya nonton konser di negara lain. Pengalaman tinggal dinegara lain. Kalian bisa join nih disini, dicicil dari sekarang yuk. Sejauh ini baru ada,
- EXO Tour #4 (Singapore & Malaysia) (include ticket konser)
- SEVENTEEN (Singapore & Malaysia) (exclude ticket konser)
.
Bisa request group lain dengan minimal yg join 7orang.
Mau beli tiket konsernya aja juga bisa atau hanya mau jalan jalannya saja juga bisa.
.
FOR MORE DETAIL AND QUESTION KINDLY CHAT
Line: @cnk6199x (pakai @)
IG: @yosiineba
.
.
.
#ChanBaekID #CIC_Promote #konserexo #turkonser #paketkonser #tripkonser

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

12 foto polaroid cuma 25k lohh💓 udah dapet ttd sama logo bias lagii💓semua grup adaa. custom foto? bisa jugaa😉
.
IG : @bias_goods
.
ask/order ⬇️
LINE@ : @rur3835k use '@'
.
or DM us💓
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuff

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

Hai temen - temen kpopers..
Bingung cari kpop stuff?
Yuk mampir ke IG kami @woollim.shop
.
Ada banyak kpop stuff murah meriah..
Bisa custom lho..
.
Dimulai dari :
Masker fullprint
Ganci Lightstick
Ganci pin
Jaket bordir
Bunting Flag
Bantal
Standee Kpop
Phone Case
Jam
Poster
Gelas
Boneka Flanel Chibi
Papan Ujian
Topi
Bando Led
Earplug
Sepatu lukis
Dan masih banyak lagi.. .
Selengkapnya langsung cek aja yuk @woollim.shop
.
Ditunggu kunjungan dan orderannya yaa.. @woollim.shop
.
.
.
#ChanBaekID #CIC_Promote #maskerkpop #buntingflagkpop #gancipinkpop #jaketkpop #hoodiekpop #jaketbordirkpop #gancilightstick #yeobong #armybomb #lightstickkeychain #standeekpop #buntingflagcustom #woollimshop

[COMMERCIAL BREAK - SHARE - INA ONLY]

ANNYEONG Kpopers‼️
Kamu EXOL? Ahgase?atau NCT stan?
.
@baekid.shop lagi open order PaHe nih buat kamu nambahin koleksi merchandise bias kamu!! Ada PC,Totebag,HandFan yang penting banget buat kamu bawa MuBank nanti! .
untuk lebih lengkapnya liat aja kuy @baekid.shop .
kuy kuy cek @baekid.shop
.
Thank you 🙇. Happy shopping 😆
.
.
.
#ChanBaekID #찬백인도네시아 #CIC_Promote #kpopstuff #kpopstuffina #kpopstuffindo #kpopshop #kpopshopina #kpopshopindo #kpopstore #kpopstoreina #kpopstoreindo #kpopmerch #kpopmerchandise #koreanstuff

Most Popular Instagram Hashtags