#chitatokeraktelor

MOST RECENT

┬─┬ノ( º _ ºノ)
#chitato
#chitatokeraktelor

Snack time
Limited Edition Chitato Rasa Kerak Telor

Tahun lalu tu 50 tahun Jakarta Fair Chitato mengeluarkan Limited Edition... Rasa Kerak Telor...
Kerak Telor merupakan makanan asli daerah Jakarta (Betawi), dengan bahan utama Beras Ketan Putih, Telur lalu ditaburi dengan Ebi yang disangrai kering, Bawang Merah Goreng, dilengkapi Kelapa Sangrai, Cabai Merah, Kencur, Jahe, Merica, Garam & Gula Pasir...
Jadi edisi khusus Chitato ini khas Betawi... Tapi jujur sih bis coba... Rasany ga beda jauh ya dr Chitato biasa

#Indofood #Chitato #NewFlavor #LimitedEdition #KhasBetawi #ChitatoKerakTelor #PotatoChips #薯片 #Chips #TraditionalBatavianOmelette #Potato #JunkFood #nomnom #yummy #delicious #instafood #foodstagram #foodporn #instajunkfood #junkfoodstagram #junkfoodporn #instasnacks #snacksstagram #snacksporn #instapotatochips #potatochipsstagram #potatochipsporn #PotatoLovers #PotatoMania #走到哪吃到哪

Camilan pembangkit kreativitas anak bangsa: Chitato rasa Indomie Mie Goreng Kornet & Chitato rasa Kerak Telor.

#Chitato #ChitatoIndomieGoreng #ChitatoIndomieGorengKornet #ChitatoKerakTelor #Bandung #Indonesia

😂😂😂😂😂
#chitato #chitatokeraktelor

Rasa unik @mychitato yang baru2 ini gue coba. Dua2nya potongan chipsnya gede2 😍. Gue lebih suka rasa mi goreng kornet daripada rasa kerak telor. Kalau kamu suka yg mana?
.
.
#foodblogger #bloggerperempuan #blogger #foodlovers #foodjunkie #foodporn #mychitato #chitatomigorengkornet #chitatokeraktelor #tagsforlikes #likeforlike #chitato #loveisneverflat

Chips alert - 🥔
.
💁‍♀️ Chitato rasa Kerak Telor!! Jadi sebenernya aku udah pernah nyobain ini. Tapi dulu ga difoto. Trus followerku ada yg beliin ini. Jadilah masuk ririjajann 🥔🥔🥔
.
Limited edition sebenernya ini. Dirilis pas mendekati ulang tahun Jakarta kemaren. Tapi sampe sekarang november masih ada. Stoknya banyak kali yaa..
.
Ada juga 1 lagi edisi ultah jakarta, rasa Rujak Juhi. Tapi not interested....
.
Yg ini gimana rasanya??? Pas bungkusnya dibuka hmmmm aroma telornya kecium sih. Tapi pas dimakan... ah inimah rasa BBQ versi light aja. Mirip sama BBQ. Ada sih rasa telornya dikit2. Tapi rasa telor aja, bukan kerak telor
.
Sbenernya.. rasa2 Chitato tuh mirip2 aja deh semuanya. Beda level kepekatannya aja hahahaha. Paling berat MSGnya tuh si chitato rasa indomie goreng kornet, kedua si Bbq, ketiga si kerak telor ini. Gitu2 mulu aja sih.....
.
Lebih variasi rasanya si Lays. Pembumbuannya lebih mirip. Sama2 indofood fritolay padahal. Tapi emang beda lah yaa yg bikin bumbunya
.
Lays > Chitato! Sorry chitato!
.
💸 dibeliin nihh tapi harganya 7 apa 8 apa 9k gitu kalo ga salah
.
Bakal beli lagi? No. B aja. Limited edition juga, mungkin dia bakal ga dijual lagi 🤣
.
📍 any minimarket/ supermarket
.
#ririjajan #riricarijajan #carijajan #jajanbogor #jajananbogor #jajanandibogor #jajananenak #jajananenakbogor #foodpic #instafood #chitato #chitatokeraktelor #potatochips #chips #snekkentang

Nggak pernah maen lagi ke PeeRJe, jadi baru tau ada rasa2 kek gini.. 😀😀 #chitatoKerakTelor
#QtelaRujakJuhi
#kripikKentangKerakTelor #kripikSingkongRujakJuhi
#jakartaFairEdition

Enak jugee.. 😂😂 #chitato rase #keraktelor #chitatokeraktelor

Ujan'nya awet banget..... Perut pun berasa laper..... Terus, alhasil mulut tidak berhenti mengunyah 😂😂😂 Baru nemu semalem,penasaran kaya apa rasanya,yah..... Mirip2 sama sapi panggang tp agak pedes dikit,enak 👌🏻 krn ga aneh rasanya di lidah saya 😊

#cemilan #chitato #chitatokeraktelor #limitededition #khasbetawi #khasjakarta

Yuhuuuu!! Nemu ini di minimarket dket rumah. Chitato edisi limited peringatan jakarta fair. Ada rasa kerak telor & Qtela rasa rujak juhi. (Rujak juhi kyak gmn itu?)
Yakkk.. Mari kita incip² 🙌.
.
.
#chitatospecialedetion
#chitatolimitededition #chitatokeraktelor #qtelarujakjuhi

Pengennya kerak telor,eh adanya kerak begini 😂😂 ya sudah lah..
#chitatokeraktelor

Sekarang Chitato mantap ya makin banyak aja pengembangan rasa baru, baru tau sih karena baru nampak kemarin pas ke alfamart 🤣

Most Popular Instagram Hashtags