[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#childmoment

MOST RECENT

Captured at the right moment this photo made me realized I could take photos and make them last forever. I love this photo very much and I'm happy to have been there to take it 😀
.
.
#smile #camping #pond #fun #memories #familyphotography #phographylovers #perfectpicture #capturephotography #perfect #photography #photographer #photooftheday #summer #summervibes #2017 #childmoment #children #familygoals #happymoments

Berebut eskim...
#harraz
#childmoment

Brindemos por las locas, por las inadaptadas
por las rebeldes, por las alborotadoras,
por las que no encajan,
por las que ven las cosas de una manera diferente.
No les gustan las reglas y no respetan el status-quo.
Las puedes citar, no estar de acuerdo con ellas,
glorificarlas o vilipendiarlas.
Pero lo que no puedes hacer es ignorarlas.
Porque cambian las cosas.
Empujan adelante la raza humana.
Mientras algunos las vean como locas,
nosotras vemos el genio.
Porque las mujeres que se creen tan locas
como para pensar que pueden cambiar el mundo son las que lo hacen."
Jack Kerouac —
#istaday #hidaniela #strongerbaby #childmoment #selfie #blueeyes #future #✊ #mydarling #f

♡Garder mon âme d'enfant c'est mon objectif.♡ #ChildMoment

Aí vc tá descendo e vê uma placa no chão e neve ...💡hahahaha Seu amigo parceirão fala pra tu ir primeiro pra ver se ia dar morte 💀😂😂 #ChildMoment #Happy #Vulcano #Etna

Masa Kecil.
Tidak cukup banyak yang gue ingat mengenai masa kecil. Kadang gue cuma bisa terbengong saat tetangga cerita tentang gue sambil mikir "masak sih dulu gue kayak gitu?". Pernah juga ada tante-tante yang pas ketemu di warung dia bilang "ya ampun udah lama banget nggak ketemu, udah gede giniz dulu mah kecilnya suka manjat pohon sama pager". Gue cuma ketawa-ketawa sambil mikir "tante ini siapa ya?" yang pada akhirnya gue tau si tante ini adalah tetangga gue yang udah pindah komplek.
Masa kecil itu masa-masa penuh kekonyolan dan keluguan. Pas marahan sama temen tiba-tiba bisa baikan cuma gara-gara berbagi choco crun*h, pas kebelet pipis tapi nggak boleh keluar kelar sama guru, pas gue lagi di toko buku cari majalah bobo terus ketemu anak seumuran yang pakai baju persis sama yang gue pake, atau masa dimana jajan di indom*ret sesuka hati sebelum krisis 98 yang bikin harga melonjak naik termasuk jajanan chiki gue waktu itu. 😁

Masa kecil itu ya begitulah, panjang juga diceritain ternyata. Ada yang bilang, hal yang paling diingat saat masa kecil adalah hal yang paling menyenangkan dan hal yang paling menyedihkan. Gue rasa hal itu bisa jadi benar.

#26Januari2018 #catatanharian #jurnalkehidupan #catatanhariansartikanoriza #sartikanoriza #traveling #children #childmoment #masakecil #30hbc1826 #30hbc18 #30hbc #30hbcmasakecil @30haribercerita

Most Popular Instagram Hashtags