[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#chiken

MOST RECENT

Good morning #mywork #my #chiken #republic

Мясной пирог 🥧 с сочной начинкой 😍😋 Очень вкусный рецепт ✅😉 Автор : @buzzfeedtasty

Яблочные домашние печеньки 😋😉 Автор : @twisted_food

Kulit ayam krispi kriul kriuuukkk kreyessss maknyusss .
#chiken #trim #kulitayamkrispi #lfl #follow #food #foodpic #ngemil #cemilan #enak

Запеченая куриная грудка с баклажанами - "Летим по приборам"

Выход на новый технологический виток приготовления корма. Для всех кто любит жарить-запекать оковалки, весчь незаменимая.

#еда #фотоеды #самприготовил #кормдлядрузей #курица #баклажаны #термометр #температура #food #foodfoto #chiken #device #харчи #снедь #вкусно #прибор

Siang foodloversss.. wah udah menjelang siang aja nih, waktunya makan siaaang😆😆 makan siang apa ya? Kalo mimin sih jatuh cinta banget sama paket panas 1 di mcd, kenapa?😰 Harganya yang terjangkau dan bikin perut kenyang loh guys
Ayamnya yang punya ciri khas tersendiri dan porsi nasi yang pastinya bikin kenyang😍
.
.
📍 Mc'Donals
💸IDR 32.500
.
#makansiang#makanenak#laperbaper#laperbanget#yukmakan#janganlupamakan#foodsgram#instafood#chiken#mcd#loveit#dietmulaibesok#makanbanyak#makansehat#makanunik#reviewmakanan#makananinternasional#makanancepatsaji#

hemmm yumi, @roast_chic sudah sampai di rumah, waktunya makan siang. .
ayam panggang empuk banget, dan bumbunya meresap ke ayam, gimana ga meresap di dalam ayam juga di beri bumbu.
.
#makansiang #makanenak #ayampanggang #roastchiken
#enakbangett #delivery #lunch #roast #chiken #foodbatam #batamculiner

Доброе утро Друзья! С пятницей вас!☺ А мы уже с самого открытия радуем гостей горячими, сочными голенями! Ждем вас по адресу ул.Лихачева 27! #LosPollosMiass #Chiken #LosPollosdePablo #Вкусножрать #Горячийчай #ПогретьсяПоесть

チキンとお野菜のカレー

#lunch #curry #spicy #vegetables #chiken

Most Popular Instagram Hashtags