#chichayandjoaquin

954 posts

TOP POSTS

#kaulahtakdirkubeacuseofu
Big baby joaquin πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜πŸ’™πŸ’™πŸ’‘
πŸ˜‚πŸ˜‚ masih inget banget gue semalem pas Chichay Bilang "aku harus masak nanti Anakku Keburu bangun" hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚ ada ada aja tingkahnya Chichay πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜† Chichay with anaknya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Anak asuhnya Big Baby Joaquin 😍❀
Cieee akurπŸ˜‚πŸ˜œ
@supremo_dp @bernardokath
#KathrynBernardo #DanielPadilla #Kath #DJ #KathNiel #TeenQueen #TeenKing #PhilippinesActress #PhilippinesActor
#ChristinaCharlotaTampipi #JoaquinSanJuanManansala #RyanManansala
#Chichay #Joaquin #Ryan #WackyBoy #ChichayAndJoaquin #ChiQuin #GotToBelieve #Teleserye #Romance #Comedy #mnctv #kathnielindonesia #kathnielfanpage #followforfollow #like4like @shintakinanthi_
Pic by @piyabiyapiya

Chichay, Patricia and Didith ✨
Didith merayakan kemenangannya dengan merayakan pesta dengan mengundang Chichay dan Joaquin.
Dia mengatakan pada Chichay untuk memakai kostum terbaik karna akan ada pesta kostum.
Tapi Chichay malah dikerjai dan dipermalukan habis-habisan didepan semua teman-temannya😒😒
perubahan Jaime yang terlihat lebih muda dengan mencukur semua jenggotnya membuat Nyonya Juliana ketakutan.
Akankah ketakukan Juliana menjadi kenyataan??
Apakah perubahan Jaime karna kembalinya Teddy bear (Betchay) dlm hidupnya? Apakah Jaime masih mencintai Betcay??
.
.
.
Saksikan keseruannya MALAM INI dalam
#KaulahTakdirkuKegundahan
Pkl 20:00 hanya di @officialmnctv
#KathrynBernardo #DanielPadilla #Kath #DJ #KathNiel #TeenQueen #TeenKing #PhilippinesActress #PhilippinesActor
#ChristinaCharlotaTampipi #JoaquinSanJuanManansala #RyanManansala
#Chichay #Joaquin #Ryan #WackyBoy #ChichayAndJoaquin #ChiQuin #GotToBelieve #Teleserye #Romance #Comedy #mnctv @piyabiyapiya

MOST RECENT

PSY βœ” G2B βœ” BALU (?) CBY (?)
yang 2 udh kelar, yang 2 lagi gimana nasibnya min?πŸ˜’ @officialmnctv
Udah nonton, tapi pengen liat di tv dengan versi dubber
Walaupun emuah-muahan bakal hilang, aku ikhlas kok gpp asalkan ditayangin πŸ˜‚πŸ˜‚
*pasrah* .
.

#KathrynBernardo #DanielPadilla #Kath #DJ #KathNiel #TeenQueen #TeenKing #PhilippinesActress #PhilippinesActor
#ChristinaCharlotaTampipi #JoaquinSanJuanManansala #RyanManansala
#Chichay #Joaquin #Ryan #WackyBoy #ChichayAndJoaquin #ChiQuin #GotToBelieve #YnaMacaspac #AngeloBuenavista #AngYna #ElyMia #JacKiko #Teleserye #Romance #Comedy #mnctv

Good night, have a nice dream! πŸŒ›πŸ’€
Udah gak ada yang di tungguin, udah gak ada lagi yang di pantengin 😒
Daripada bete mending bobo syantiiikk, kali aja mimpiin Angelo atau Joaquin πŸ˜‚ .
.
#KaulahTakdirkuAkhirBahagia
#KaulahTakdirkuMasaLalu
#KathrynBernardo #DanielPadilla #Kath #DJ #KathNiel #TeenQueen #TeenKing #PhilippinesActress #PhilippinesActor
#ChristinaCharlotaTampipi #JoaquinSanJuanManansala #RyanManansala
#Chichay #Joaquin #Ryan #WackyBoy #ChichayAndJoaquin #ChiQuin #GotToBelieve #Teleserye #Romance #Comedy #mnctv

Father and son ❀
Bapak sama anak yang sama-sama ganteng 😻 😻
Sudah ditinggal sama Pak Gubernur dan Angelo, nanti malam bakal ditinggal sama Papa Jaime dan Joaquin 😭😭 .
#PangakoSayoMNCTV
#KaulahTakdirkuAkhirBahagia
#KathrynBernardo #DanielPadilla #Kath #DJ #KathNiel #TeenQueen #TeenKing #PhilippinesActress #PhilippinesActor
#ChristinaCharlotaTampipi #JoaquinSanJuanManansala #RyanManansala
#Chichay #Joaquin #Ryan #WackyBoy #ChichayAndJoaquin #ChiQuin #GotToBelieve #Teleserye #Romance #Comedy #mnctv

Most Popular Instagram Hashtags