[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#chibimaruko

6958 posts

TOP POSTS

Ohno dgn chibi maruko.. #wafiyilhan #sayangkamu #ohno #chibimaruko

ONI CHIBI
[LONG SLEEVE]

Yellow Graphic T-Shirt
Size S-M-L-XL
Combed 30s
IDR 180.000

Check out @kitc_catalogue for our latest products!!
#kitc #inkitcwetrust #chibimaruko #oni #insyaallahseni

めまぐるしいスケジュール発表✴︎Check please✧
※動画の内容は全く関係ありません。
#chibimaruko
#今からライブ

A grown Chibi Maruko-chan in the hood 🍒
#chibimaruko #chibimarukochan #cherries

熱 就來支絞丸子吧
#chibimaruko#maruko#taiwanese

#maruko #marukochan #chibimarukochan #chibimaruko so cute 💕💕 ✨not for sale✨

MOST RECENT

(小丸子終於推出咗全機型啦,無論你係咩型號都可以訂做)鍾意小丸子嘅朋友有好消息,而家小丸子case 唔只得iPhone
👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻(其他型號都可以訂)i Phone 5/SE都可以訂,有興趣就快 d whatsapp 啦!
👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻依家可以黎門市購買之外,仲可以黎我地網址購買架!免平郵郵費!
www.bosontown.com ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
門市地址:
港島區:銅鑼灣記利佐治街2-10號銅鑼灣地帶1樓102號鋪 ☎️28118012
九龍區:觀塘APM 商場 L4-25 ☎️25985722
🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰
想知多d 可以whatsapp 63779741
🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰
#chibimarukochan #chibimaruko #櫻桃小丸子 #小丸子 #櫻桃子 #さくらももこ #ちびまる子ちゃん #まる子 #30th #爺爺 #小丸子爺爺 #丸尾 #野口 #iphone6s #iphone6splus #hkonlineshop #hkig #boson109

Growing up, I read A LOT of comics. Mostly anything from the East. I read Doraemon, Sailormoon, Crayon Shin Chan, Chibimaruko, GS Mikamki, Dear Boys, Slam Dunk etc. Oh how I miss the good old days of Comic House.
.
I would like to dedicate this for Momoko Sakura, the artist who created Chibimaruko. I collect her comics and still have it to this day.
.
My all time favorite chapter is Momoko’s growing up experience. When she’s a teenager, her mom said that she was attracted to her father because he is mysterious. Her father didn’t talk that much. And she always thought that he is thoughtful, acah2 deep and seems so hot.
.
But after marrying him, she finally realized that man likes to spaced out ALL THE TIME 🤣. Just because they don’t talk that much, that doesn’t make them mysterious. They’re not that “deep” though, and they are less complex than female 😉
.
I think her parents are hilarious! And I find this to be true 🤣
.
This is just the remake of the page that I remember. It is not exactly like this, but I hope you get the picture 😆
.
📆: October 18th, 2017 (Day 15)
Theme: Mysterious
🎶: Mistikus Cinta - Dewa 19
✏️: Pencil, eraser, Koi colouring brush pen, Zebra Name Pen in Black, and Gelly Roll 08 in white
.
#inktober #inktober2017 #inktobermalaysia #idamandraws #idamandarin #doodle #mysterious #thetaleoftwobrains #chibimaruko #momokosakura #chibimarukochan #comichouse #howimetyourfather #spacedout #deepthoughts #menarefrommars #womenarefromvenus

CHIBI MARUKO CHAN.
----------------------------------------
HEY BABE
今晚的主题是花轮之夜喔
----------------------------------------
#花輪之夜 #HanawaNight #花輪くん #ちびまる子ちゃん #ちびまる子 #櫻桃小丸子 #花輪同學 #小丸子 #ChibiMaruko #Hanawa #party #shanghai

Ummi tgh buat paper..
Taip taip taip..rindu pulak dekat fatimah #theverygood ummi..
Budak #itamkelit #ayaqliuqmeleleh.

Mesti dia didoq x bangun lg.
Gambaq ni mcm dia pulak buat selfie sendiri..padahal nak cekau spek mata org.

#Fatimahtheverygood
#clap2lakalauverygood
#bucuk2mongi

鍾意小丸子嘅朋友有好消息,而家小丸子case 唔只得iPhone
👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻(其他型號都可以訂)i Phone 5/SE都可以訂,有興趣就快 d whatsapp 啦!
👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻依家可以黎門市購買之外,仲可以黎我地網址購買架!免平郵郵費!
www.bosontown.com ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
門市地址:
港島區:銅鑼灣記利佐治街2-10號銅鑼灣地帶1樓102號鋪 ☎️28118012
九龍區:觀塘APM 商場 L4-25 ☎️25985722
🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰
想知多d 可以whatsapp 63779741
🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰
#chibimarukochan #chibimaruko #櫻桃小丸子 #小丸子 #櫻桃子 #さくらももこ #ちびまる子ちゃん #まる子 #30th #爺爺 #小丸子爺爺 #丸尾 #野口 #iphone6s #iphone6splus #hkonlineshop #hkig #boson109

Hal yang menyenangkan hati, banyak sekali bahkan kalau kita bermimpi, sekarang ganti baju agar menarik hati ayo kita mencari teman..!😚 Jalan panjang menuju langit biru.. tiba tiba kulihat seorang anak yang menemukan harta karun di bawah sana alangkah Senang dan Hati Gembira!... 🎶😀😀😀
#throwback#masakecilkudiharimingguceria#generasi94#chibimaruko#chibimarukochan

Disney peep Case 95.000

Ready:
iPhone 6/6S
iPhone 6+/6S+
iPhone 7
iPhone 7+

Available : Mickey , Pooh , Stictch

Matterial: Soft jelly , Full cover. Good quality.

Chat us
Wa : 0813.1769.3888
Line id : @qhb2202y

#iphonecasesonline #poohcaseiphone #mickeycasemurah #monsteruniversitycase #casinglucu #jualancasingiphone #casingiphonemonster #jualanonlinejakarta #sailormooncaseiphone #chibimaruko

Disney peep Case 95.000

Ready:
iPhone 6/6S
iPhone 6+/6S+
iPhone 7
iPhone 7+

Available : Mickey , Pooh , Stictch

Matterial: Soft jelly , Full cover. Good quality.

Chat us
Wa : 0813.1769.3888
Line id : @qhb2202y

#iphonecasesonline #poohcaseiphone #mickeycasemurah #monsteruniversitycase #casinglucu #jualancasingiphone #casingiphonemonster #jualanonlinejakarta #sailormooncaseiphone #chibimaruko

Kesegaran Rohani Arti Assalamualaikum - Part 2 Assalamualaikum

Padi harus diselep supaya jadi beras. Beras harus ditanak, diliwet supaya jadi nasi. Sehingga menjadi berkah. Jadi, jangan dibiarkan orang hanya makan padi. Karena harus ada manajemen kebudayaan, manajemen politik, manajemen kesejahteraan, ada kementerian segala macam yang merubah gabah pari menjadi nasi, merubah kayu menjadi tiang, meja atau kursi, merubah kapas menjadi pakaian, merubah hutan menjadi taman dan lain sebagainya. Itu yang disebut Assalamualaikum dan Assalamualaikum artinya damai. Karena orang islam terikat pada Rahmatan lil Alamin maka dia harus mengucapkan Assalamualaikum kepada siapa saja. Jadi berdamai kepada orang yang masih hidup maupun yang sudah mati. Makanya kalo lewat kuburan mengucapkan Assalamualaikum. Bahkan kalo bisa anda mengucapkan Assalamualaikum pada semut, walang atau binatang yang lain. Karena Tuhan mengatakan seluruh yang ada di langit dan bumi itu bertasbih kepada-Ku. Nah tuhan saja mengatakan seluruh yg ada di langit dan di bumi bertasbih kepada-Nya. Sekarang tinggal kamunya aja, gimana udah mau sama aku? Aku bikinin alur cerita ketika cinta bertasbih atau alur cerita yg melalui jln ta’aruf? Sok dipilih atuh neng geulis. #iidner #petuah #leluhur #jawa #featuringart #animasi #anime #90s #chibimaruko #berbicara #syariat #part2

Kesegaran Rohani Arti Islam - Part 2 Islam

Sudah terlalu banyak orang cerdas yang membicarakan tentang Islam dengan agama lain, tentang ormas Islam yang radikal, tentang muslim yang memahami Islam. Namun, sedikit dari mereka belum membahas mengenai Islam dan adat istiadat yang ada di Indonesia. Keberadaan tradisi (adat) Indonesia kian lama memprihatinkan. Mereka semakin lama semakin lenyap dalam kehidupan kita. Perkembangan IPTEK memang menjadi ancaman bagi keberadaan adat, karena generasi saat ini yang menyenangi hal-hal yang berbau modern. Tradisi bagi generasi sekarang, ngajakin ngopi yg ada pesen es teh, ngajakin ngopi yg dicari wifinya, ngajakin ngopi sibuk dgn smartphonenya. Apalagi mainan game yg ada emosi dgn dunia virtualnya, memaki2 smartphonenya, memaki2 wifinya. Padahal ngopi adalah kegiatan nongkrong sambil ngopi bkn main game, mereka adalah sesuatu yang kampungan, ndheso, katrok. Udh ah cape, mau bikin mie kuah pake telor ena nih apalagi cuacanya bikin gerah. #iidner #petuah #leluhur #jawa #featuringart #animasi #anime #90s #chibimaruko #berbicara #syariat #part2

Kesegaran Rohani Syarat Masuk Islam - Part 2 Syahadat

Syahadat sejati orang Jawa adalah menyadari keberadaan Aku/Urip dan Atma/Ruh didalam diri mereka sendiri. Bagaimana bisa orang jawa bersyahadat pada Nabi Muhammad SAW sementara mereka tidak pernah bertemu dengan beliau? Palsulah kiranya sebuah kesaksian tanpa tahu disaksikan. Itulah salah satu penyusaian ajaran islam masuk ke tanah jawa melalui proses penaklukan terlebih dulu, sebelum diterima oleh masyarakat jawa. Udah ah, jd terlalu serius. Mau nerusin belajar naik motor sambil merem, mayan kalo berhasil ntar banyak yg bersaksi. Jangan sering2 minuman berwarna, minum minuman dr orangtua gpp. Ywdh yaw. #iidner #petuah #leluhur #jawa #featuringart #animasi #anime #90s #chibimaruko #berbicara #syariat #part2

SALE!! กล่องแว่นตา มารุโกะ พร้อมส่งอันสุดท้าย ราคาพิเศษจาก 1,150 => 599 สนใจไลน์นะคะ
line:muuni.moomin #chibimarukochan #chibimaruko #maruko #japanlittlethings

Most Popular Instagram Hashtags