[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#chatolic

14318 posts

TOP POSTS

Ungkapan kemarahan, kecaman, dan kutukan memang diperlukan, tetapi tidak akan pernah menyelesaikan persoalan.
Bukankah kita punya seorang Guru yang juga mengajarkan sesuatu yang sangat berharga kepada kita yaitu ajaran kasih ?

Orang-orang dengan sifat pendendam, pemarah, iri, suka melukai orang, atau senang bila bisa mengalahkan orang lain harus dihadapi oleh orang-orang yang punya jiwa rela berkorban.
Saat bisa berkorban, saat itulah dia pun sekaligus mengalami kebahagiaan.

Yesus selalu melakukan perbuatan baik kepada siapa pun, bahkan Dia mencari orang-orang yang paling menderita yaitu mereka yang hidup dalam dosa namun tidak menyadari atau tidak mau lepas dari kedosaan.
Yesus melepaskan, membebaskan, mengampuni dosa mereka, meskipun upah yang Dia terima adalah disalibkan sampai wafat.
.
"Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.
Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihibur.
Berbahagialah orang yang lemah lembut, karena mereka akan memiliki bumi.
Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.
Berbahagialah orang yang murah hatinya, karena mereka akan beroleh kemurahan.
Berbahagialah orang yang suci hatinya,Β karena mereka akan melihat Allah.
Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah.
Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.
Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicelaΒ dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.
Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu." ~ Matius 5:3-12 πŸ˜‡
.
.
.
.
.
#salib #injil #tuhanmemberkati #katolik #katolikindonesia #gerejakatolik #novenatigasalammaria #katolikvidgram #omkindonesia #novena #rosario #bundamaria #yesus #brevir #konsekrasi #adorasi #instakatolik #ekatolik #katholik #khatolik #chatolic #church

And I'm amazed we can passed a year.
LPJ menanti gaes πŸ˜‚
@misska__ @brianadav @brigita.maria7 @johanesrpbowo @mikaelrisaldo_tng @mrtndl_
#chatolic #prmkfsmundip

Congratulations, bae!!! πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
.
.
.
#baptism #chatolic #inthenameofjesus #husbandandwifetobe

God be with us.
Happy Sunday. Don't forget the mass. πŸ˜‡
#mass #sunday #chatolic

JADI GIMANA GUYS? ADAKAH DARI KALIAN YG TERCYDUG?? Hehehe
.
Kalau kamu mau jadi garam apa micin kadeps??? Tentunya ini bukan hanya sekedar meme yg menjadi bahan dagelan mimin ya:) , dibalik hal trsbt, ada pesan yang mau disampaikan , bukan soal garam atau micin nya melain kan Amanah yang Tuhan Yesus sendiri ajarkan pada kita dalam Matius 5:13-16 "jadilah Terang dan Garam Dunia"
Amanah ini sering sekali kita dengar bahkan selalu terbayang dalam benah kita ya gak?? Tapi dijamin untuk melaksanakan nya tentu kita masih jatuh dalam godaan duniawi yang membuat kita seakan lupa dari Misi kita tersebut.
So, Sekedar mengingatkan hehe, Masi adakah Terang dan Garam di dalam diri Mu kadeps!??? Kuy kita renungkan bersama .
.
Regranned from @komkep_keuskupandps
.
.

#omkbawakabargembira #omkkeuskupandenpasar #katolikmeme #katolik #chatolicyouth #chatolic #mudaberkarya #omkaktif #omkindonesia

100% kita warga Gereja 100% Indonesia
#Jesus#Chatolic#gua_Maria

Bersyukur bisa mengunjungi tempat-tempat yang luar biasa ini.
Kerep, Sendang Sono, Tritis.
#katolik #chatolic #indonesia #omk
#blessed

Doa kami selalu menyertaimu,Mgr.Hilarius Moa Nurak,SVDπŸ™
.
.
.
.
.
Place : Gua Maria Ratu Para Imam,Komplek Keuskupan Pangkalpinang.
.
#bishopofthesea #prayforus #keuskupanpangkalpinang #chatolic #guamaria

πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ #bishop #weetabulasumba #chatolic #syd2

MOST RECENT

Ilustrasi "Yesus dipersembahkan ke Bait Allah" sebagai gambar pembuka di bulan Januari Kalender 2018 Gereja @st.pauluswonosobo
Yang akan di rilis pada tanggal 22 November 2017 ini...
Pemesanan:
Fr. Yovi: +6282187284696
Sony: +628122888353
Said: +6281227681903

Photography : @fabianpamor
Makeup & Wardobe : @alveenlee
Talent: Umat paroki @st.pauluswonosobo
#st.paulus #wonosobo #kalenderliturgi #katolik #chatolic #christian #pieta #katolikindonesia #chatolicindonesia #gereja #gerejakatolik #omk #orangmudakatolik #berandakatolik #yesus #maria #jesus #mary #hollymarie #instakatolik

Ilustrasi "Roh Kudus Turun Atas Para Rasul" sebagai pengisi halaman di bulan Juli Kalender 2018 Gereja @st.pauluswonosobo
Yang akan di rilis pada tanggal 22 November 2017 ini...
Pemesanan:
Fr. Yovi: +6282187284696
Sony: +628122888353
Said: +6281227681903

Photography : @fabianpamor
Makeup & Wardobe : @alveenlee
Talent: Umat paroki @st.pauluswonosobo

#st.paulus #wonosobo #kalenderliturgi #katolik #chatolic #christian #pieta #katolikindonesia #chatolicindonesia #gereja #gerejakatolik #omk #orangmudakatolik #berandakatolik #yesus #maria #jesus #mary #hollymarie #instakatolik

Foto Ilustrasi "Pieta" sebagai cover Kalender 2018Gereja @st.pauluswonosobo
Yang akan di rilis pada tanggal 22 November 2017 ini... Pemesanan:
Fr. Yovi: +6282187284696
Sony: +628122888353
Said: +6281227681903

Photography : @fabianpamor
Makeup & Wardobe : @alveenlee
Talent: Umat paroki @st.pauluswonosobo

#st.paulus #wonosobo #kalenderliturgi #katolik #chatolic #christian #pieta #katolikindonesia #chatolicindonesia #gereja #gerejakatolik #omk #orangmudakatolik #berandakatolik #yesus #maria #jesus #mary #hollymarie #instakatolik

Sedikit sharing berdasarkan pengalaman pribadi saya.
Mudah-mudahan bisa menguatkan setiap pembaca yang sedang berusaha meraih mimpi, khususnya yang tengah berjuang menjadi dokter.

Dimuat dalam:
Majalah Rohani "Utusan"
Nomor 10, Tahun ke 67, Oktober 2017

#chatolic #doctor #chasingdreams #thepowerofprayer

Waiting for christmas day, beautiful lights are ready πŸŽ…
.
.
#christmasday#whitelump#lump#tumblr#day#nevada#chatolic#omkindonesia#light

Ungkapan kemarahan, kecaman, dan kutukan memang diperlukan, tetapi tidak akan pernah menyelesaikan persoalan.
Bukankah kita punya seorang Guru yang juga mengajarkan sesuatu yang sangat berharga kepada kita yaitu ajaran kasih ?

Orang-orang dengan sifat pendendam, pemarah, iri, suka melukai orang, atau senang bila bisa mengalahkan orang lain harus dihadapi oleh orang-orang yang punya jiwa rela berkorban.
Saat bisa berkorban, saat itulah dia pun sekaligus mengalami kebahagiaan.

Yesus selalu melakukan perbuatan baik kepada siapa pun, bahkan Dia mencari orang-orang yang paling menderita yaitu mereka yang hidup dalam dosa namun tidak menyadari atau tidak mau lepas dari kedosaan.
Yesus melepaskan, membebaskan, mengampuni dosa mereka, meskipun upah yang Dia terima adalah disalibkan sampai wafat.
.
"Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.
Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihibur.
Berbahagialah orang yang lemah lembut, karena mereka akan memiliki bumi.
Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.
Berbahagialah orang yang murah hatinya, karena mereka akan beroleh kemurahan.
Berbahagialah orang yang suci hatinya,Β karena mereka akan melihat Allah.
Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah.
Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.
Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicelaΒ dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.
Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu." ~ Matius 5:3-12 πŸ˜‡
.
.
.
.
.
#salib #injil #tuhanmemberkati #katolik #katolikindonesia #gerejakatolik #novenatigasalammaria #katolikvidgram #omkindonesia #novena #rosario #bundamaria #yesus #brevir #konsekrasi #adorasi #instakatolik #ekatolik #katholik #khatolik #chatolic #church

Vatican corner:

Bapa Suci Paus Fransiskus menerima hadiah mobil Lamborghini Huracan edisi khusus, yang secara istimewa dibuat untuk Beliau.
Β·
Mobil super mewah ini diserahkan langsung oleh CEO Lamborghini, Stefano Domenicalli.
Β·
Kendati berkenan menerimanya, Bapa Suci Paus Fransiskus tidak akan memakainya.
Β·
Setelah memberkatinya, Lamborghini Huracan ini akan langsung dilelang, dan hasilnya akan digunakan untuk membangun kembali Gereja dan Biara di Iraq yang hancur karena kejahatan ISIS.
Β·
Bila kamu sebagai pemimpin,mewakili gereja bagi dunia, akankah kamu melakukan hal serupa? Maukah kamu menerima tugas sebagai saluran berkat bagi sesama,bukan penadah berkat bagi banyak orang tapi digunakan sendiri?
#pausfransiskus #pope #chatolic #lepasbebas

Bersyukur bisa mengunjungi tempat-tempat yang luar biasa ini.
Kerep, Sendang Sono, Tritis.
#katolik #chatolic #indonesia #omk
#blessed

"Aku emang nggak ada apa-apanya, tapi kalo kamu ada apa-apa, aku ada." - @adimasnuel
#prayer #instagod #chatolic #mothermary #ambarawa #instagram #instagood

Most Popular Instagram Hashtags