#cewemanja

1393 posts

TOP POSTS

Engga butuh caption, butuh nya kamu 😊🌿🌿
.
.
.
#cewemanja
#abaikan
#lovestoey

Ini wanita yg selalu menemani kemna pun aku pergi, setia kali kan wee...
#cewemanja #wanitahijaber #cewemanis

B'day bash @rahmia28 ,,,WYATB πŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽŠπŸ’‹ #birthdayparty #myfriend #merahmerona #cewemanja

Please despise me as much, you holy me covered with sin πŸ˜ŠπŸ’•
#latepost #jakartaid #cewemanja #like4like #instagood

Temen manjaπŸ˜‚πŸ˜‚
#lasvegas2 #cumatemensekelas #cewemanja #wkwkwkw

Simple aja cukup kok. Gak perlu dandan. Gak bisa dandan pake makeup gitu kaya orang orang. Yg pake pensil alis. Mata pake maskara.warna warni cakep dah. Lah gua bisa apa ya pake ailener aja belepotan kmana mana hahahahah .
.
.
.
.
#yangpentingkeren
#cewemanja
#manis

Aku nggak butuh caption butuh nya kamu
.
.
.
.
.
.
.
.
#likesforlikes
#kamarhellokitty
#follow4follow
#cewemanja
#selamatpagi

πŸ“· ciee sndiri mulu wkwkwk.... .
.
.
#likeforlike #folowforfolow #cewemanja #anakhitz #kekiniankatanya

MOST RECENT

banggalah pada dirimu sendiri,meski tak ada yg menyukai kadang mereka membenci karena mereka tak mampu menjadi dirimu.
.
.
.
.
#teenserang#asikinaja #lfl#like4like#pesonaindonesia#higlandresort#keepcalmdago#kopimanis#yesit#cewemanja#keepcalm#fff#ffl#tingcookcook

Aku berusaha tetap kuat πŸ’ͺ walau sebenarnya tidak sanggup 😌 aku berusaha tetap tersenyum 😊 walau sebenarnya terluka πŸ”ͺ
Aku yakinnn ALLAH pastii punya rencana lain yg lebih baik dari sebelumnyaa πŸ˜‰πŸ˜‰ #200817#minggupunyacerita #senyuminaja#calonmubalighot#cewemanis#cewemanja :v

Satu kali kamu menyia-nyiakan orang yang tepat, maka kamu tidak akan pernah menemukan seseorang seperti dirinya lagi. Inget..
#senggolbacok #cewemanja #bandungkotaseribudekeng #ublaganyar #ehlain

Most Popular Instagram Hashtags