[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cewemanja

1321 posts

TOP POSTS

Simple aja cukup kok. Gak perlu dandan. Gak bisa dandan pake makeup gitu kaya orang orang. Yg pake pensil alis. Mata pake maskara.warna warni cakep dah. Lah gua bisa apa ya pake ailener aja belepotan kmana mana hahahahah .
.
.
.
.
#yangpentingkeren
#cewemanja
#manis

Jadilah wanita yg berkualitas, tanpa menjatuhkan orang lain untuk derajatnya sendiri🙏 dan mampu menjaga prioritas dirinya sendiri tanpa dikotori oleh satu perkataan kalimat saja😊
#wanitaberhijab
#hijabstyle
#cewemanja
#hijabcantik
#Like4like

Bahagia itu ketika membeli sesuatu dengan hasil keringet kita sendiri daripada meminta kepada orangtua ataupun kaka abang kita😊
#cewemanja#mandiri#bersyukurselalu😇

Single be happy 😄👐 #anakmamah #anakhitz #cewemanja #socute 😘

Cewe Cewe Bakpao 😀😊
#cewebakpau
#cewemanis
#cewemanja

Ini wanita yg selalu menemani kemna pun aku pergi, setia kali kan wee...
#cewemanja #wanitahijaber #cewemanis

MOST RECENT

Kan sekarang lebaran nih
Kamu gaada niat minta maaf gitu ke aku, kan udah nyakitin aku dulu?
#selamatsoremenjelangmalam #cewecantik #cewesexy #cewehits #cewemanja #cewekseksi #cewekekinian #ceweabg #abghitsmasakini #abghits #bandungpunya #bandung

Simple aja cukup kok. Gak perlu dandan. Gak bisa dandan pake makeup gitu kaya orang orang. Yg pake pensil alis. Mata pake maskara.warna warni cakep dah. Lah gua bisa apa ya pake ailener aja belepotan kmana mana hahahahah .
.
.
.
.
#yangpentingkeren
#cewemanja
#manis

📷 ciee sndiri mulu wkwkwk.... .
.
.
#likeforlike #folowforfolow #cewemanja #anakhitz #kekiniankatanya

Single be happy 😄👐 #anakmamah #anakhitz #cewemanja #socute 😘

Minal Aidin Walfaidzin 🙏
Lebaran tahun ini masih sendiri:(
Padahal bokap udah pengen bgt ngeliat gua cepet² nikah tapi JODOHnya belum ada,doain aja deh supaya dapet jodoh yg baik,sayang sama gua nd keluarga tulus nerima gua apa adanya...aminnnnnn 👼
.
.
.
.
.
.
.
.
#likeforlike #likefollback #likeforfollow #putihsuci #wanitaindonesia #cewemanja #sexygirls💋

Most Popular Instagram Hashtags