#cewegila

755 posts

TOP POSTS

Nunggingin aja dulu 😁😝
#cewecantik #cewegila #cewecewean 😂

Hey mbak yg katanya syantick yg katanya manis 😂topengnya aja kali yakk iyuh tapi sayang topengnya nda punya malu🙉 jangan murah dong jadi cewek udah putusin cowok gitu aja eh ujungany²ny ngajakin balikan sendiri😂 malu kali ah mbak pake acara ngejar² segala lagi ngejarnya pake banget uhh idih sok acara ngajakin berantem lagi berani cewe lawan cowok a? Itu yah yg namanya cewe tau diri? Mukalu taro mana coba
#sindiranKeras
#sindiranHalus
#sindiranMulus
#ceweMurahan
#cewegila
MaafMotifasiBuatCewekJanganMurahanOke😉!!!

Justru orang terdekat lah yang berani menikam mu🔫☠🔚ga jauh-jauh kok😊
#cewegila #pekanbaru #cewekstyle#cewekpku

Sebelum nilai orang harap ngaca terlebih dahulu 😘😘 with myunchh #mirrorselfie #iyangacakok #cewegila #ygkanan #guamahengga wkwk

Yola's bridal shower.
#cewegila #nyonyadumdum

yah walaupun otak kita agak soak agak geser dikit😄 tapi tetep Sukses barengbareng ya mbaQ{}😘 engga ada kita yah engga rame😝 yuuk bahagia bareng kita😅
#cewebloon #cewegila #sukses #lfl #fff

Happy birthday cabeku! Semoga lekas sembuh! 😄😝😚🎉🎁 .
.
.
.
.
#crazypartner #cewepenggoda #cewegila #cabe

Kita yg kemanamana selalu ber 3😍 yg terkenal sama guru karna susah diblgin😂 yg kalo setiap pgn istirahat sama pgn pulang gapernah lepas dr gincu💄yg kalo ada pemilihan kelompok gamau terpisahkan😘 pdhal bangku dikelas banyak yg kosong tp kita pgn duduk ber3 trus sampe disindir guru pun dimasabodoin😂 pokonyaa sahabat terbaik deeeh deeee😍💕 #gincu #cewegila #sahabat

MOST RECENT

alhamdulillah yaa minta sesuai kemampuan suami ajaa😆gak kaya sionoh segala diminta pke ngomong diajarin ngredit cenah yaiyalah eluu nya loba kahayang (barang pgn segala bagus tp MAKSAIN)😂😂, gaji suami diambil semua,yg nyuci baju?suami..yg nyuci piring?suami.. elu gawenya cuman ngangkang doang?wkwkwk cewe pinggir jalan jg bnyak yg cmn bisa ngangkang mah , dasar awewe sigede hulu kerek boga nukitu ge meni asa bangga coba kalo diambil sama alloh eluu teh jd gembel wkwkwk sm keluarga suami kelakuan kek 💩💩 kasian sm suaminya ekeu mah yaa semoga sisuaminya cepet sadar amiiin😆😆🙏🙏 #jgnbaperya #cewegila

Tema menjelang puasa.
kata temen gua ,, puasa udah deketttt lagi nih,, masi jomblo aja. nanti yang ngucapin selamat berbuka puasanya siapa ?? Gua jawab aja iklan sirop yang dari sebulan belom puasa aja udah di tayangin. muka gua mana muka gua woyyyyyy 😢😢










#lfl #hootd #hijab #masma #masakini #puasaramadhan #hijabersindonesia #cewegila #smkgawl

Sebelum nilai orang harap ngaca terlebih dahulu 😘😘 with myunchh #mirrorselfie #iyangacakok #cewegila #ygkanan #guamahengga wkwk

Kita yg kemanamana selalu ber 3😍 yg terkenal sama guru karna susah diblgin😂 yg kalo setiap pgn istirahat sama pgn pulang gapernah lepas dr gincu💄yg kalo ada pemilihan kelompok gamau terpisahkan😘 pdhal bangku dikelas banyak yg kosong tp kita pgn duduk ber3 trus sampe disindir guru pun dimasabodoin😂 pokonyaa sahabat terbaik deeeh deeee😍💕 #gincu #cewegila #sahabat

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags