#cewegila

787 posts

TOP POSTS

Wanita wanita kurang sehat๐Ÿ‘ป๐Ÿ˜†#bolang#anakannekat#cewegila#

Justru orang terdekat lah yang berani menikam mu๐Ÿ”ซโ˜ ๐Ÿ”šga jauh-jauh kok๐Ÿ˜Š
#cewegila #pekanbaru #cewekstyle#cewekpku

Gara2 sean, jd bnyk comment2 yg hate. Lol wkwkkwkw. Anak ilaaaaaang
#cewegila
#lol
#ngakak

Auoooouoo๐Ÿ˜‚ tarzan, where are you?๐Ÿ˜‚
.
.
.
#manusiacacu #cacubet #gkbisa #cewegendut #cewegila

Sebelum nilai orang harap ngaca terlebih dahulu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ with myunchh #mirrorselfie #iyangacakok #cewegila #ygkanan #guamahengga wkwk

Kita yg kemanamana selalu ber 3๐Ÿ˜ yg terkenal sama guru karna susah diblgin๐Ÿ˜‚ yg kalo setiap pgn istirahat sama pgn pulang gapernah lepas dr gincu๐Ÿ’„yg kalo ada pemilihan kelompok gamau terpisahkan๐Ÿ˜˜ pdhal bangku dikelas banyak yg kosong tp kita pgn duduk ber3 trus sampe disindir guru pun dimasabodoin๐Ÿ˜‚ pokonyaa sahabat terbaik deeeh deeee๐Ÿ˜๐Ÿ’• #gincu #cewegila #sahabat

Waktu senggang
#CDC #selfie #cewegila

ใ€Šใ€‹
Senyumin aja ya buat org yg udh iri sama kita ..
Situ waras mba bro !!!
#cewegila
#hitzhitzamatmbabro
#siniyukkitangopi

Momen yang indah..
#qtime
Urban explorer(Urbex people)
#ceweknakal #urbexnet #cewekekinian #cewegila

MOST RECENT

Wanita wanita kurang sehat๐Ÿ‘ป๐Ÿ˜†#bolang#anakannekat#cewegila#

Gara2 sean, jd bnyk comment2 yg hate. Lol wkwkkwkw. Anak ilaaaaaang
#cewegila
#lol
#ngakak

Begayaan dandan tapi cantik ko ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
.
#cewengeselin #cewegila #missyou

Begini saja rasanya sudah bahagia. ๐Ÿ˜‚

#cewecewestrong
#cewegila
#like4like

Music nya ga kedengeran ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….. Try singing with the voice from sick throat ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. #attentioncharlieputh
#justfun
#foryou
#mantangila
#cewegila
#gilabanget

Waktu senggang
#CDC #selfie #cewegila

JAGA TU BACOT !!! Senakal2 gue se badung2nya gue tapi idup gue punya etika punya tatakrama punya kesopanan !! Jangan so suci de lo intropeksi diri !!! NGACA TUH !! Punya KACA kagak lo di rumah ? Kalo ga punya gue beliin !! Jangan nilai orang sebelah mata !! Toh buktinya yang baik pasti ada sisi BUSYUK nya !! Jangan diliatin GOBLOK sma TOLOL nya dongsss malu sama KERUDUNG !! Nyampe mana pun gue gak akan MUNDUR !! CAMKAN ITU !! FUCK !! ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž
.
.
.
#cewetolol
#munafik
#ngaca diri
#nora
#kepo
#like4like
#followersmurah
#follow4follow
#follows
#followme
#Sosuci
#cewegila
.
.
.
.
@eldabarbie33

Most Popular Instagram Hashtags