#cewegabut

220 posts

TOP POSTS

Kaga ngapa" sedikit juga,yg pnting ada niatan dari diri sendri😉
.
.
.
Dari pada banyak bisanya nyusahin doang!!😝🙊🙈🙉
#pasukananaklookstyleunik #palsu88indoofficial #cewegabut

Cewe gabut bangun tidur rambut acak-acakan 😂 gapapa rambut yang acakacakan asalkan cinta aku sama kamu jangan acak-acakan😂
#cewegabut

Males nunggu kamu yang gak pernah pasti. Mending aku buka hati aku buat orang laen? Pengen tau reaksi kamu kayak apa? SUSAH SIH KALO DI HATINYA ADA ORANG LAEN. YA PERCUMA!! #modifikasininja250 #cewegabut #ankhits

Gapaapa yaa pee kita tukeran jilbab,asal jngan tukeran pacar aja hahaha:v





#cewegabut #kesendirian

Hatters?make me famous😗
I don't care what you speak about me💪👀💋
#goodnight #cewegabut #tengil

Grgr jerawat jadi pake efeck😅😅
#gabut #likeforlike #likeforfollow #followforfollow #cewegabut 😂

Aku galau😅 Ehh ini sih bukan galau stress namanya😂😂
-
-
-
-#lfl #like4like #cewegabut #likedlo

MOST RECENT

cantik itu relatif cuyy hahah
#cewegabut#cantikalami#apacoba#hahhahahah

`Boleh lu pergi sama dia,Tapi jangan pernah balik karena alasan gua lebih baik dari pada dia.😋😊



FG:@poongsky_photoshoots #modelcantik
#photoshoot
#cewecantikindonesia
#cewegabut
#cewebete
#huntingdong
#kakaidola
#bukankakahitz

Aku galau😅 Ehh ini sih bukan galau stress namanya😂😂
-
-
-
-#lfl #like4like #cewegabut #likedlo

Hidup jangan terlalu d Bawa Perasaan..Terkadang gaya konyol itu yang hal paling menyerukan..wkwk

#cewegabut#tanpamakeup#happyweekend

Kembar siam challange . tp yg kembar gue sm @oktvfbryn_ doang 😋 @ejaapn mah kebuang wkwk. kudu ditutup muka e grgr kocak bet :v (-) @faisalpeace_
#kembarsiamchallenge #vidgram #indovidgram #cewegabut #insyaallahberkah #family

Nyalahin diri sendiri itu gabaik lo, dari pada nyalahin diri sendiri gimana kalo nyalahin orang lain aja asik wkwk. .
.
.
.
Ps : jadi salah fokus sama cabe yg diatas meja 😌. Oh iya itu pipi lagi akting chubby loh ya aslinya tirus loh!

#cewegabut #captionbijak #sokyes #iklansususapi #susukuda #sosissonice #tehgelas #tehduadaun #tehpucuk #semuaenak #cwekbacot #genduttandabahagia #stopdiet #fff #followorunfollow #followforfollow #babaygalau

Most Popular Instagram Hashtags