#cewegabut

170 posts

TOP POSTS

Kaga ngapa" sedikit juga,yg pnting ada niatan dari diri sendri😉
.
.
.
Dari pada banyak bisanya nyusahin doang!!😝🙊🙈🙉
#pasukananaklookstyleunik #palsu88indoofficial #cewegabut

So sempurna ih hidup kamu😛
#l4l
#instagram
#cewegabut
#kekinian

#cewegabut:v
####

Kesayangan 💩 #cewegabut

Gua sukanya warna biruuu bukan warna ping😜😅😂
#cewegabut.

Cewe gabut bangun tidur rambut acak-acakan 😂 gapapa rambut yang acakacakan asalkan cinta aku sama kamu jangan acak-acakan😂
#cewegabut

pake kerudung aja belom bener gini:v jauh lah sama gebetan kamu:v
#lfl
#fff
#skendavaeksis
#cewegabut 👅

MOST RECENT

#cewegabut:v
####

Gapaapa yaa pee kita tukeran jilbab,asal jngan tukeran pacar aja hahaha:v





#cewegabut #kesendirian

Perempuan baik pasti memiliki jodoh yg baik pula.Bolehkah aku berharap pada laki - laki yang tidak baik untuk merubah menjadi baik? @kata2cewek #initentangkutentangmasalaluku

Ps : tangan gak bisa diem😂

#cewegabut #cewekkekinian #merahjambu #hitsgrams #hitsgram #mau_hits#katanyamauhits #mauhitz #kekinian #smakekinian #gakjelas #gakpapajelekyangpentingsombong #gabut #smastory #smahits #masasma #masaputihabuabu #pasti_hitss #pastihits #smansalhits

Most Popular Instagram Hashtags