#cersex

MOST RECENT

Obat Herbal Penyakit Kelamin,Kutil Kelamin HPV, Genital Wart, Jengger Ayam, Kondiloma akuminata

Cara AMPUH Atasi Penyakit Kelamin,Kutil Kelamin, Bentol di Kelamin, Jengger Ayam
Masa penyembuhan relatif singkat 3-5 hari kutil rontok Sembuh secara tunta bserta virusnya, Terbukti membantu ribuan pasien kami
Aman Tidak Memiliki Efek Samping
-------------------------------
Klinik Herbal DeNature Indonesia
Konsultasi & Pemesanan
☎️ 082139273737
Via Call/ Sms/ WA.Free Konsultasi 24jam Online
------------------------------------------------------------------------------
#obatkutilkelaminpria #obatkutilkelamin #obatkutilkelaminwanita #obatkutilkelaminampuh #obatkutilkelaminmanjur #obatkondilomaakuminata #obatjenggerayam #obatherbal #obatrajasinga #obatgonore #obatpenyakitkelamin #obatkelamin #obatpenyakitkelamin #obat_kencing_nanah_1 #obat_herbal_kutil_kelamin1 #dugem #cersex #tantenakal #tantegirang #tantehot #jawatengah #cewekbohay #ceweknakal #aff #gameonline #omomnakal #cewekbandung #cewekspgbohay #dugem #partylive

Love, Lie, Lust.. Foto Mulustrasi

Part 1

Kehidupan Ainun boleh dibilang cukup bahagia. Meski dia hanya seorang ibu rumah tangga biasa kehidupan sehari-harinya berkecukupan. Karena Farid suaminya merupakan seorang PNS dengan jabatan yang lumayan di sebuah intansi pemerintah. Kebahagiaan mereka pun lengkap dengan adanya seorang putri cantik berusia 3 tahun.

Ainun seorang wanita cantik berjilbab asal sunda berusia 27 tahun, dan sudah 5 tahun menikah dengan Farid yang terpaut 6 tahun usianya dari isterinya. Usia Farid 32 tahun. Kecantikan Ainun dan putrinya Arifah membuat Farid selalu kangen untuk pulang ke rumah. Padahal pekerjaannya banyak menyita waktu apalagi bila ia mendapat tugas untuk keluar daerah.

Berpisah dengan keluarga kecilnya itu jika dia dinas ke luar kota tentu akan menciptakan sebuah rasa rindu. Apalagi bila perjalanan dinas keluar kota itu memakan waktu yang lama. Seperti pada saat ini, Farid menerima surat tugas. Minggu depan dia harus melakukan perjalanan dinas ke kota Surabaya, dan Ia harus meninggalkan rumahnya selama tiga hari. Meninggalkan anak bersama istrinya berdua saja di rumah. "Pah! apa papah gak bisa pindah ke dinas lain yang tidak perlu ada perjalanan keluar kota segala. Biar kami gak sering-sering ditinggal kayak gini." Keluh Ainun pada suaminya yang akan berangkat pergi ke luar kota.
“Kalau saja hal itu bisa dilakukan dengan mudah papah pengen banget. Tapi kan gak bisa kayak gitu mah.” Ucap Farid sambil menghela nafasnya..
Lanjut di komentar...
#ceritasex #hijabers #cersex #jilboobs #ceritadewasa #ceritaseks

#cerbungsex

Bagian 11 - Masih Tetap Di Kamar Mandi

Elusan dan remasan tangan papa tiriku membangkitkan gairahku. Aku sosor bibir papa tiriku. Aku cium dan aku lumat....mmmmhhh....papa tiriku pun membalasnya. Mmmmhh....nikmat sekali kurasakan. Papa tiriku melepas ciumannya. Aku kejar aku cium lagi. Aku benar-benar terangsang.

Meski begitu papa tiriku melanjutkan menyabuni aku. Tangannya turun ke tubuh bagian sampingku. Lalu kembali ke dadaku. Lalu ke perut selanjutnya turun dan mengusap-usap bagian luar kemaluanku.

Aku tidak tahan. Aku ambil gayung dan siram ke bagian bawah tubuhku dan kemaluan papa tiriku untuk menghilangkan busa sabun.

Lalu aku ambil posisi nungging tanganku berpangku pada pinggiran bak air.

Aku: Ayo Papa masukin.
Papa: Lho Andya udah gak capek lagi.
Aku: Ayo lah Papa aku udah gak tahan.
Papa: Andya yakin?

Aku udah gak sabar. Aku raih kemaluan papaku dan kuarahkan ke lubang kemaluanku. Papa mengerti maksudku. Selanjutnya papa menggerakkan pinggulnya memasukkan kemaluannya ke lubang kelaminku.
Aaaahh.....Paaaapppaaa....enak......
Papa terus bergerak maju dan bleessssss.....aaaaaahh..
mentok kemaluan papa masuk semua.
Lalu papa mengerakkan maju mundur perlahan-lahan.
Aku udah gak sabar.
Papppaaaa....agak cepetan dong...
Tanpa menjawab papa mempercepat gerakan maju mundurnya. Kemaluan papaku menggesek-gesek bagian dalam kemaluanku nikmat sekali....aaaahh....aaahh... Paaaapppaaaaaa.......
Aku nggak kuat. Tubuhku bergetar mengejang dan ..... aaaaaahhh ..... syuuuurrr..... syuuurrr.....syuuurrr... 💦💦💦 ..... cairan kenikmatan keluar dari tubuhku melalui kemaluanku. Aaaaahhh.....Paapppaaaa......
Aku kembali lemas. Papa menopangku dan mendiamkan kemaluannya di dalam kemaluanku. Aaaahhhh...nikmat sekali kurasakan.

Untuk beberapa saat posisi seperti itu. Lalu papa mencabut kemaluannya..plop.... Papa kembali memelukku dan membelaiku penuh kasih.

Papa: Kita mandi lagi ya, Andya Sayang.
Aku: Iya

Lalu kami mandi bersama dan berpakaian lalu tidur.

Tamat.

Tunggu cerbungsex selanjutnya ya.

#cerbung #cerbungcinta #cerbungsex #cersex #ceritaabg #abg #abgngentot #abgngesex #abghot #abgbugil #abgsexy #remaja #catatanremaja #notesremaja #kata2cewek

#cerbungsex

Bagian 10 - Masih Di Kamar Mandi

Aku masih duduk di bak air kamar mandi. Tubuhku masih lemas tetapi masih merasakan sisa-sisa kenikmatan. Kemaluanku masih berdenyut-denyut nikmat dan mengeluarkan sisa-sisa cairan kenikmatanku. Papa tiriku masih memegang pundakku setengah memeluk. Aku sandarkan kepalaku di dada papa tiriku. Papa lalu memelukku dan mengelus kepalaku.

Papa: Andya capek?
Aku: Iya Papa tapi enak.
Papa: Habis ini kita mandi ya.
Aku: Iya

Untuk beberapa saat aku masih tetap dipeluk papa tiriku ini. Lalu kutarik kepalaku dari dada papa tiriku.

Aku: Mandi yuk Papa.
Papa: Ayuk.

Aku turun dari bak air sambil pegangan papa. Papa mengambil gayung lalu menyiram kaki kiriku terlebih dahulu. Selanjutnya disiramnya air ke kaki kananku. Berurutan papa menyiram air ke kedua pahaku, perutku, dadaku, pundakku, wajahku, lalu kepalaku.
Aku menikmati siraman air dan elusan tangan papa.

Papa tiriku mengambil sabun. Digosoknya sabun di kedua tangannya lalu digosokkan ke tanganku satu persatu. Lalu berurutan digosoknya dengan sabun pundak leher lalu punggung sehingga aku mepet dengan papa. Tanganku meraih kemaluan papa lalu aku kocok-kocok. Selanjutnya papa menyabuni dadaku. Aaaahhh....nikmatnya. Digosok dan diremas-remasnya kedua buah dadaku dengan kedua tangan papa. Aaaahh.....Paapppaaa...... Bersambung bsgian 11........ #cerbung #cerbungcinta #cerbungsex #cersex #abg #abgngentot #abgngesex #abghot #abgbugil #abgsexy

#cerbungsex
Bagian 9 - Di Kamar Mandi

Aku menyusul papa tiriku yang berjalan telanjang ke kamar mandi. Papa belum sempat tutup pintu aku menerobos masuk kamar mandi. Aku langsung tutup pintu dan kunci pintu dan segera kupeluk papa dari belakang.

Aku ciumi tengkuk dan telinga papa tiriku dan kupegang kemaluan papa kuremas-remas dan kukocok-kocok. Mmmmhh...nikmatnya.

Papa berbalik dan kusambut bibir papa dengan ciuman...mmmmhh..... Papa memelukku. Aku angkat kaki kiriku dan kupegang kemaluan papa kuarahkan pada kemaluanku. Pelan-pelan aku majukan pantatku supaya kemaluan papa masuk kemaluanku. Aaahh.....ujungnya kena lubang luar kemaluanku. Aaaahh.......enak....aku tekan lagi pantatku....dan kutekan lagi.....bleeess.....aaaahh..Paaaapppaaaaa...... Aku merasakan kenikmatan yang tiada tara. Kemaluan papa tiriku masuk kemaluanku. Kaki kiriku yang naik ditahan papa. Ouuuuugh....mmmmhh...aaaaahhhh.... Tadinya aku yang bergoyang. Peranku kini diganti papa tiriku. Papaku kini yang memajumundurkan pantatnya. Aaaahhh.......aaaahhh.....
Semakin lama semakin cepat dan.....Paaaaapppaaaaaa.......aaaaaaahh... tubuhku mengejang dan syuuuurrr.....syuuurrr....💦💦💦 cairan kenikmatanku keluar melalui kemaluanku dan membanjiri kemaluan papa tiriku.
Aaaahh.....aku lemas. Kakiku lemah...papaku menopang aku dan aku didudukkan di pinggiran bak air kamar mandi sambil dipeluknya.

Bersambung bagian 10...... #cerbung #cerbungcinta #cersex #cerbungsex #abg #abgngentot #abgngesex #abghot #abgbugil

#cerbungsex

Bagian 8 - Masih Juga Di Kamarku

Perlahan-lahan papa tiriku mulai mengocok kemaluan adik dengan batang kemaluannya itu.
Aahh...aaahh...aaahh...Papaaaaaaaa...enakk....ouuuugh....sssshh....
Sekitar 10 menitan papa seperti itu. Tapi adikku sudah tidak tahan lagi.
Ssssshh....Paaapppaaa...Inda mau pipiiiisss....
Mendengar itu papa semakin cepat memajumundurkan pantatnya.
Ceplok....ceplok....ceplok..ceplok....begitulah suaranya.
Adikku semakin menggelinjang dan mendesah...aaaaahh....aaaaahh...ouuuugh....ouuuuuggghh...Paaappppaaaa.....aku pipiiiiiiiisssss......syuuuurr......syuuuurr....syuuuuurrr....💦💦💦
Cairan kenikmatan adik membasahi kemaluan papa dan kasurnya. Papa diam sejenak untuk membiarkan adik menikmati peristiwa ini. Nafas adik ngos-ngosan. Adikku ini memejamkan mata sambil tersenyum. Papa mencabut kemaluannya dari kemaluan adik. Plop....
Lalu papa mencium kening adik dan memandangku dengan tersenyum. Aku menyaksikan itu dari tempat tidurku sambil memainkan buah dada dan kemaluanku sendiri.

Papa berjalan menuju kamar mandi. Aku menyusul papa.

Bersambung bagian 9....... #cerbung #cerbungcinta #cersex #abg #abgngentot #abgngesex #abgsexy #abghot #abgbugil

#cerbungsex

Bagian 7 - Lagi-lagi Di Kamarku

Dengan setengah menyeret Inda adikku menarik tangan papa tiriku ke tempat tidurnya. Adikku duduk di tepi tempat tidurnya dan menarik papa tiri kami ini untuk duduk di sebelahnya.
Inda meraih kemaluan papa yang masih berdiri. Dia tarik-tarik dan kocok-kocok karena gemasnya. Papa meraih kepala adikku lalu mencium bibir adikku. Adikku membalas ciuman papa. Gila...adikku cepat pintar dalam hal itu. Dia bisa mengimbangi ciuman papa.
Papa meraih ujung bawah kaos adikku dan diangkat ke atas. Papa melepas kaos sekaligus miniset adikku. Adikku melepas tangannya dari kemaluan papa dan diangkat ke atas supaya papa mudah melepas kaos dan minisetnya. Tidak hanya itu. Adikku juga melepas celana dan celdamnya sendiri. Lalu dia membaringkan dirinya di tempat tidur.

Papa mencium bibir adikku kembali. Tangan papa bermain di buah dada adikku yang masih kelas 6 ini.

Mmmmhh...mmmmhh....Inda adikku menggelinjang saat tangan papa mulai meremas dan memilin puting susunya yang mungil. Ciuman papa turun ke buah dada adikku. Papa mencium, mengulum, dsn menjilat-jilat buah dada dan puting susu adikku. Tangan papa mengelus turun hingga perut dan selanjutnya ke kemaluan adikku. Tangan papa yang kiri bermain di buah dada dengan mulutnya sedangkan tangan kanan bermain di kemaluan adik.

Aaaahh...ouuuuugh...sssshh...aaaahh.....Papaaaaa.....
Adikku mendesah dan menggelinjang. Dalam beberapa saat papaku melakukan seperti itu ke adikku hingga.....aaaahh....Paapaaa....masukin punya Papaaa..... Papa beranjak dari posisinya. Lalu papa mengambil posisi di antara kaki adik. Papa membuka paha adik lebar-lebar lalu memasukkan kemaluannya pada kemaluan adik.
Aaaahh....Papaaa...enaaakk...
Adikku kembali mendesah. Perlahan-lahan papa mulai mengocok kemaluan adik dengan batang kemaluannya itu.
Aahh...aaahh...aaahh...Papaaa...enakk....ouuuugh....sssshh
Sekitar 10 menitan papa seperti itu. Tapi adikku sudah tidak tahan lagi.
Ssssshh....Paaapppaaa...
.Inda mau pipiiiisss.... Bersambung bagian 8..... #cerbung #cerbungcinta #cersex #abg #abgngentot #abgngesex #abgsexy #abgbugil

#cerbungsex

Bagian 6 - Masih Di Kamarku

Gerakan pantat papa tiriku yang maju mundur naik turun mengocok kemaluanku dengan kemaluannya berirama cepat-pelan -cepat-pelan.
Tubuhku semakin bergetar. Brlum lagi remasan tangan papa tiriku pada pantat dan buah dadaku. Ouuuugghh...nikmat sekali. Rasanya aku dibawa terbang melayang ke angkasa oleh papa tiriku ini.

Kenikmatan yang tiada taranya ini seakan tak ingin berakhir. Paappaaaa.....ouuugh..oooohhh....ssshh.....oooohhh....aaaahh...Paaaapppaa.....lebih cepat lagi Paaapppaaaa.... Kenikmatan yang kurasakan semakin tinggi dan semakin tinggi. Aku ingin segera cepat sampai puncak. Rasa ingin pipis yang kutahan-tahan karena geli-geli nikmat semakin tak manpu kutahan.

Papa tiriku memajumundurkan pantatnya nengaduk-aduk kemaluannya di dalam kemaluanku semakin cepat...semakin cepat....dan semakin cepat.....
Ouuuuughh.....Paaappppaaaaaaa......aaaaaahh......
Seluruh tubuhku mengencang...lalu mengejang....kurasakan cairan hangat dan nikmat mengalir dari tubuhku keluar melalui kemaluanku dengan deras syuuuurr....syuuuurr....syuuuurrr 💦💦💦
Aaaaaahhh.....Paaapppaaaaa.....ouuuughh......
Tubuhku langsung lemas. Ambruk ke tempat tidur. Papa tiriku diam. Aku diam. Menikmati denyutan persatuan kemaluanku dan kemaluan papa tiriku ini.
Aaahh....nikmatnya. I love you Papa.

Aku melihat ke tempat tidur Inda adikku. Rupanya adikku ini sudah bangun dari tadi dan menyaksikan adeganku dan papa tiri kami. Melihat aku ambruk, adikku mendekati kami dan menarik tangan papa. Papa mengeluarkan kemaluannya dari kemaluanku. Plop...begitulah kira-kira bunyinya. Lalu berjalan mengikuti Inda adikku ke tempat tidurnya.

Bersambung bagian 7..... #cerbung #cerbungcinta #cersex #abg #abgngentot #abgsexy #abgngesex

#cerbungsex

Bagian 5 - Di Kamarku

Di tempat tidurku papa tiriku kutidurkan. Dia ikut saja apa yang kumau. Tubuhku dan tubuh papa tiriku yang sudah telanjang menimbulkan getaran yang aneh pada diriku. Setelah papa tiriku ini kurebahkan, aku naiki papa tiriku. Aku cium bibir papaku ini. Papa membalasnya. Kami saling berciuman. Tangan papa mengelus-elus seluruh tubuhku. Aku meremas kepala papa. Setelah aku puas. Aku lepaskan ciuman di bibir lalu turun ke leher papa dan selanjutnya di dada papa tiriku. Agak lama aku menciumi dada dan mengulum puting susu papaku. Lalu aku turun ke perut dan akhirnya aku kulum dan jilati batang kemaluan papa tiriku ini. Papa mendesah-desah. Aaaahh....Andyaaaa...kamu semakin hebat...ouuughh.....
Aku semakin bersemangat mengulum, menjilati, mengelus, meremas dan mengocok kemaluan papa tiriku yang berdiri gagah ini. Biji testisnya pun tak lepas dari seranganku ini. Aku semakin tak tahan. Kemaluanku semakin basah.

Aku tarik papa tiriku untuk bangkit. Aku menggantikan tempat papaku. Aku tidur tengkurap lalu aku nungging.
Aku: Papa....masukkan sini.
Aku nungging dan mengangkang.
Papa: Ok Andya.

Papa tiriku mengarahkan kemaluannya ke lubang kemaluanku. Perlahan tapi pasti kemaluan papaku ini masuk ke lubang kemaluanku. Aaaaahh....Papaaa....enakk.
Kemaluan papa semakin masuk dan semakin masuk. Dan....ouuuugh....mentok. Kemaluan papa tiriku masuk seluruhnya ke dalam kemaluanku. Aku bergetar..aaaahhh...nikmatnya. Paaaappaaaa.....ouuughh.... Papa diam sejenak. Lalu papa menggerakkan pinggulnya maju mundur dan naik turun dengan perlahan. Ouuugh....ssshh..nikmat sekali. Rasanya hangat dan geli-geli gimana gitu. Apalagi sesekali papa tiriku meremas pantat dan buah dadaku juga memilin puting susuku. Aaahh...aaahh..rasa geli semakin nikmat saja. Dari geli menjadi nikmat. Ouuugghh...Papaaa....
Papa tiriku semakin cepat menggerakkan pinggulnya maju mundur naik turun. Dan aku mengimbanginya dengan menggoyang pantatku..ouuughhh...nikmatnya. Ouuuughh.....Papaaaa..... Bersambung bagian 6..... #cerbung #cerbungcinta #cersex #abg #abgngentot #abgsexy

#cerbungsex
Bagian 3 - Masih Saja Di Depan TV

Dadaku berdebar. Aku turunkan tubuhku lagi. Kemaluan papa tiriku semakin masuk ke dalam kemaluanku aaaaahh...Paappaaa.....
Aku turun lagi....lagi...dan lagi...ouuugh...Paapaaa....enakkk.....Kemaluan papa tiriku mentok masuk kemaluanku. Aaaaahhh....nikmat....aku berkeringat. Aku diam sejenak menikmati denyutan kemaluan papa tiriku dan kemaluanku sendiri. Tak ada rasa sakit. Yang ada rasa nikmat yang belum pernah aku alami sebelumnya.

Papa tiriku mengelus lembut kedua buah dadaku dan diremasnya lembut. Aku mulai menaikturunkan dan bergoyang di atas kemaluan papaku ini. Aaaahh...ouuuugh....aaaaahh....nikmatnya....ouuuuughh....Papaaaa......
Papaku terus meremas buah dadaku dan sesekali memilin puting susuku...ouuuugh...ssshh...aaaahhh...Paaapaaaaaa.....aaaahhh.... Aku semakin liar. Goyanganku tak beraturan. Semakin cepat dan semakin cepat. Aku dan papa tiriku mulai berkeringat. Aaahh....ouuughhh....Rangsangan papa dengan remasan di buah dadaku semakin membuatku liar. Belum lagi elusan tangannya ke seluruh tubuhku. Itu semua membuat aku sangat bergairah.

Goyanganku semakin cepat...semakin cepat..dan ouuuuuughh...Papaaaaa....
Aku merasakan ada yang keluar dari tubuhku melalui kemaluanku..syuuuuurrr....syuuuurr.....syuuuurrrr......💦💦💦
Rasa ingin pipis yang lama aku tahan sudah tak tertahankan untuk keluar. Cairan yang keluar dari tubuhku diiringi kenikmatan yang tiada tara membasahi kemaluan papaku dan bangku yang kami pakai.
Ouuuugghh.....tubuhku mengejang lalu lemas.
Paaaapppaaaa......aaaahh....
Aku ambruk di tubuh papa tiriku yang berkeringat sama halnya denganku.

Aku cium bibir papa tiriku. Papa membalasnya. Kepalaku terkulai di samping kepala papa tiriku ini. Papa mengelus dan membelai kepala dan punggungku.
Aaahhh....mesranya. Aku semakin cinta dan sayang pada papa tiriku ini.

Samar-samar aku mendengar pintu kamarku terbuka. Dan samar pula kudengar Inda adikku memanggilku..
Kakaak?? Namun aku tertidur di atas tubuh papa tiriku ini.

Bersambung bagian 4 ...... #cerbung #cerbungcinta #cersex #abg #abgngentot #abgsexy

#cerbungsex
Bagian 2 - Masih Di Depan TV

Aku semakin gemas mengelus dan meremas kemaluan papa tiriku ini.

Tanpa ijin papa aku langsung buka celana papa. Aku melihat pemandangan yang pertama kali aku lihat yaitu kemaluan laki-laki. Tidak seperti yang di film-film yang diam-diam aku ikut nonton yang ditonton papa di hapenya. Punya papa imut menjadikan aku semakin gemas.

Aku raih langsung aku jilat dan kulum kemaluan papa tiriku ini. Selain itu biji testisnya juga aku elus dan remas. Aaahh...nikmatnya. Papaku juga mendesah....aaah..Andya....enaaakk... Aku raih tangan papa dan kubawa ke buah dadaku. Tangan papa meremas buah dadaku yang masih terbungkus kaos dan miniset. Mmmmmpphhhh.....aku merasa nikmat sekali. Mengulum dan diremas...mmmmpphhh.... Aku tidak tahan. Aku naiki papa. Aku ciumi bibir papa dan papa membalas. Kami berciuman. Aku buka kaos papa. Ciumanku turun ke leher lalu dada papa. Tanganku meraih kemaluan papa dan aku kocok-kocok.

Aku semakin terangsang. Aku rasakan kemaluanku basah. Aku buka pakaianku hingga bugil. Aku tuntun kemaluan papa ke kemaluanku. Aku turun perlahan.
Papa: Jangan Andya...belum waktunya Andya begitu.

Aku tak peduli. Aku turun lagi. Ujung kemaluan papa menyentuh bibir kemaluanku.
Aaaahh....nikmatnya... Bersambung bagian 3 ..... #cerbung #cerbungcinta #cersex #abg #abgngentot #abgsexy

Entah apa isi kepala ini, selalu berfikir tapi hanya menjadi sosok yang membayang - bayang, entah apa yang di pikirkan, karna hitam seperti bayangan. Tambah dan bertambah pikiran - pikiran lain yang membuat bayangan semakin membesar, bodoh seperti layak nya orang berjalan di dalam gelap gulita yang tidak dapat melihat apapun, berjalan mencari arah ketika tersandung hanya mengekspresikan diri dengan marah dan menyalahkan Sang pencipta "Ohh Tuhan, kenapa begitu sulit nya hidup ini" setelah itu yang dilakukan hanya diam, dan selalu menyalahkan. Sangat malang manusia satu ini, dia hanya selalu berfikir dan mengeluh tanpa melakukan sesuatu untuk mencari jalan keluar. Dasar bodoh!
#cintakucing #cersex #gila

https://cersexprimadona.blogspot.com/2018/10/perjalanan-anak-abg-berani-jual.html

#cersex #ceritasex #ceritahot #ceritaseks #ceritadewasa #ceritamesum

https://cersexprimadona.blogspot.com/2018/10/gadis-polos-yang-ku-perawani-bernama.html

#cersex #ceritasex #ceritahot #ceritaseks #ceritadewasa #ceritamesum

https://cersexprimadona.blogspot.com/2018/10/ngeseks-dengan-gadis-pujaan-di-rumah.html

#cersex #ceritasex #ceritahot #ceritaseks #ceritadewasa #ceritamesum

https://cersexprimadona.blogspot.com/2018/10/ngentot-bersama-pramugari-di-dalam.html

#cersex #ceritasex #ceritahot #ceritaseks #ceritadewasa #ceritamesum

https://cersexprimadona.blogspot.com/2018/10/hangatnya-bercumbu-dengan-mantan-murid.html

#cersex #ceritasex #ceritahot #ceritaseks #ceritadewasa #ceritamesum

https://cersexprimadona.blogspot.com/2018/10/bermain-seks-dengan-pacar-ku-yang-setia.html

#cersex #ceritasex #ceritahot #ceritaseks #ceritadewasa #ceritamesum

https://cersexprimadona.blogspot.com/2018/10/awal-dimulai-dari-bercinta-dengan-anak.html

#cersex #ceritasex #ceritahot #ceritaseks #ceritadewasa #ceritamesum

Most Popular Instagram Hashtags