[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ceritaseram

9969 posts

TOP POSTS

Archive #mitosdunia - Polemik Tak Berkesudahan Kasus Pembunuhan Ratu kecantikan anak-anak Berumur 6 Tahun Jon Benet Ramsey. ◾◾◾◾
Jangan lupa cek bio kita untuk melihat koleksi video lainnya, dan jangan sungkan untuk tab like, tinggalkan jejak di kolom komentar, dan join dengan kita disini. Masih banyak #misteri #kasus #mitos #konspirasi dan #ceritaseram yang ingin kami bagikan.

Ada yang salah dengan konten ini? Segera hubungi kami via DM Box
◾◾
#mitosdunia #duniamitos #intrik #polemik #obsesi #case

Hal-hal bodoh apa yang paling kamu takutkan? Share cerita kamu disini yaa.. Mau tau hal yang paling mimin takutkan? Cerita paling terakhir pengalaman pribadi mimin 😂😂😂
.
.
#creepystoryindo #creepystory #horror #seram #psikopat #AirolG #Indonesia #ceritaseram #ceritahoror #scarystories #takut #creepyquotes #creepydictionary #creepypictures #urbanlegend #horrormovie #truestory #sadstory
#scarystoriesin5words #creepyplaces #opticalillusions

@lisajendol
.
Halo mintis, aku mau cerita pengalaman horor aku di kosan jaman kuliah dlu. Sekitar tahun 2014 aku kos di jatinangor, di daerah caringin.

Jadi gini min kosan aku ini sebenernya kosan paling asik loh untuk kosan cewe. konsepnya 1 rumah 2 lantai, ada belasan kamar, 1 ruang tamu & 1 dapur (kamar mandi di masing2 kamar). Kesan pertama masuk keruangan tamu hawanya udah dingin sejuk. Skip.

Kejadian horor mulai kita alamin selalu pas jelang puasa. Kejadian pertama, hari itu hari ngumpulin uang patungan buat beli gas & bayar bibi cuci. Hari itu ada satu anak yg bertugas kolektifin uang iuran namanya Sri. Sri ini pagi2 udh ngiterin kamar anak2 buat nagihin duit. Sri masuk kekamar aku (kita ga pernah kunci kamar, klo pintu rumah udh kekunci jadi bebas masuk kamar siapa aja) nah waktu itu aku lagi mandi, setelah sri ambil duit aku buat bayar iuran dia nanya: ka lisa, Nisa dimana yaaa?

Nah kebetulan kamar mandi aku sama Nisa itu sebelahan, aku denger banget ada orang mandi di kamar Nisa. Aku jawab: ada tuh di kamarnya, lagi mandi kaya nya.

Selang beberapa lama aku udh ready ngampus nih, si sri udh ga keliatan dmn. ya udh, kirain udh beres kan urusan bayar iuran ke Nisa. Aku berangkat kampus. Naaaaaaaaah pas pulang kampus, dari parkiran aku liat kamar Nisa jendelanya kebuka karna sempet lama aku merhatiin, aku liat ada tangan keluar jendela buat nutup jendela. Dalam hati: itu ada Nisa kok.

masuk rumah aku seperti biasa nongki di ruang tamu sambil main hp. Gak lama sri turun dr lantai 2, kita ngobrol agak lama, nah pas mau buat kopi, aku kedapur kok gasnya masih mati?

Aku: Sriiiiiiiii, kenapa ini gas masi abis dah?
Sri: Nisa ga ada ka lagi mudik ke Cirebon.

Aku shock, aku langsung lari kekamar Nisa. Makin shock pas sampe depan kamarnya ternyata pintu kamarnya DIGEMBOK dengan manis. Berhubung aku anaknya gak mau stress sendirian, aku langsung cerita ke sri yg ada di depan mata. Sri mukanya sok cool gtu tapi pucet. Berati yg mandi siapaaa?  Yg nutup jendela siapaaaa? Alamakkk.

Kejadian kedua, ini sri yg ngalamin langsung. Hari itu udh puasa. next

Keanehan Tol Cipali
Narasumber : @Angelou_inna ( 25 tahun)
.
.
Narasumber pernah membagikan ceritanya ke sebuah radio, jadi jika ada yg merasa pernah mendengar atau membaca ini, maka itu wajar.
.
Namaku gina, apa yang akan kalian baca ini terjadi pada hari Minggu 13 Oktober 2016 lalu.
Aku tidak tau harus memulai cerita dari mana. Tapi dengan apa yang terjadi padaku ini, sejak peristiwa ini terjadi hingga kini, masih menimbulkan trauma bagiku dan kedua temanku
(mala & naura) untuk berkendara melewati tol cipali dimalam hari..
.
.
.
Kejadiannya berawal dari kami mengunjungi kota tempat dimana keluargaku banyak tinggal, yap kota udang/berintan itu sebutannya, kami berangkat pagi hari dari bandung, sesampainya disana kami bercanda, kuliner, mengunjungi tempat sejarah selayaknya seseorang yg berwisata. aku menjadi tourguide untuk kedua orang temanku, ini bukan pertama kalinya kami bertiga kesini, sudah beberapa kali aku mengajak mereka kesini.
.
.
Hari sudah mulai sore, perut kami sudah mulai keroncongan lagi walaupun jujur kami sudah banyak berwisata kuliner disini.
.
Aku: bee (sebutan kami) udah laper lagi belum? .
Sontak mala&naura menjawab: "iya"
.
Aku: makan yuk! makan apa kita?
.
Naura: gimana kalo makan ikan yang di kuningan itu lagi?
(Dulu aku sempat mengajak mereka makan ikan di tempat aku biasa dengan keluarga ku weekend)
.
Aku&mala: yaudah ayo jalan nanti keburu malem lama di jalan.
.
.
Sepanjang perjalanan ke tempat makan selama 45menit, kondisi kami baik2 saja,sampai di tempat makan pun kami masih ceria, sehabis makan kami rehat sebentar karna kekenyangan, aku mengambil inisiatif tidur2an dulu sekalian menunggu adzhan maghrib.
.
Mala: yuk berangkat udah selesai makannya kan?
(Dia agaknya mengajak kita buru2 karna dia yang menyetir, kami rencana dari bandung ke cirebon kemudian ke jakarta mengantar temanku Naura pulang untuk kembali dia bekerja esok hari)
.
Aku: jangan buru2 lah. tunggu maghrib dulu pamali kalo kata orang sunda sareupna!
.
Mala: udahlah ayo berangkat.
Akhirnya kami melanjutkan perjalanan, kami melewati tol cipali untuk ke jakarta, dalam suasana ceria walau hujan turun diluar sana.. Next
#cipali #penampakan #urbanlegend #ceritaseram

Tap @mitosmisteri untuk melihat koleksi video kami yang lainnya, jangan lupa Like, Share, dan Follow. #mitosmisteri #ceritaseram #ceritamistis #kasus #pembunuhan #penampakan #mitos #mistis #horor #hantu #jenglot

Kuntilanak di pertandingan voli.
.
.
Kalian suka horor ?
Yuk kepoin akun nya @MOSTSCARY
Mau lebih banyak dan ada versi panjang nya di youtube atau klik link youtube
yang ada di bio @mostscary!!!!!!!
.
.
Follow @mostscary
@mostscary
@mostscary
@mostscary
.
.
.
.
.
.
#mostscary #ceritaseram #ceritahorror #ceritamisteri #creapypasta #riddlestory #ceritahantu #urbandlegend #videohoror #ko #ada #penampakan #kuntilanak #pocong #tuyul #belakang #kita #oot #alien #hantu #halusinasi #ibu #malaikat #metafiction #supranatural #spiritual #ghaib #pelet #pengasihan #santet

LEMBAH Nahanni di Kanada atau sering disebut juga sebagai 'The Valley of Headless Men' adalah lembah yang terbentang seluas 416 kilometer di pergunungan Mackenzi.

Lembah ini mendapat reputasi sebagai salah satu lokasi paling menyeramkan di Amerika Utara karena pengembara sering menemui bangkai hewan tanpa kepala.

Bukan hanya hewan, di kawasan ini juga pernah ditemukan mayat manusia tanpa kepala, yaitu mayat dua bersaudara Willie dan Frank Mcleod pada 1908.

berlanjut pada tahun 1917, rangka milik pencari emas bernama Martin Jorgen juga ditemukan dalam keadaan yang sama. Kepala yang terpenggal.

Penduduk setempat percaya jika Lembah Nahanni merupakan pintu gerbang menuju tempat yang tidak diketahui.

Dan juga mitos tentang makhluk misterius yang dikenal dengan nama Naha yang diyakini masyarakat sebagai penjaga emas yang tersimpan di Lembah Nahanni yang juga sering dikaitkan dengan peristiwa tak lazim tersebut.

Jangan lupa cek bio kita untuk melihat koleksi video lainnya, dan jangan sungkan untuk tab like, tinggalkan jejak di kolom komentar, dan join dengan kita disini. Masih banyak #misteri #kasus #mitos #konspirasi dan #ceritaseram yang ingin kami bagikan.

Ada yang salah dengan konten ini? Segera hubungi kami via DM Box
◾◾
#mitosdunia #duniamitos

MOST RECENT

Kepala Ada Di Tempat Pingiran Sungai - Kejadian ini dialami oleh dwi sekitar saat tahun 1995, ketika itu dwi masih tinggal di wilayah sawangan daerah bogor jawa barat. Pada saat itu memang penduduk di desa masih dalam menggunakan sungai sebagai untuk sarana mandi seperti, cuci kakus. Biasanya dwi, ayah, dan juga adiknya pergi jalan mandi pada saat pukul 5 sore. Tetapi pada hari itu pun Dwi bermain hingga sampai lupa waktu.

Akhirnya ayah dan adik dwi telah lebih dulu pergi ke sungai untuk mandi. Sedangkan dwi ketika adzan magrib baru sampai di rumah. Melihat ayah dan adiknya sudah mandi, dwi bergegas pergi ke sungai untuk mandi. Ketika itu langit sudah beranjak gelap. Keadaan sungai sudah sangat sepi, dwi sedikit merasa takut saat itu. Tetapi ia tidak menghiraukannya, dwi pun mandi.

Baca Simak Kelanjutannya Hanya Di : http://ceritamisteri9999.blogspot.com/2017/12/kepala-ada-di-tempat-pingiran-sungai.html

#Misteri #CeritaMisteri #Hantu #CeritaHantu #CeritaMistis #CeritaSeram #CeritaSetan #HantuGentayangan #CeritaMitos #MisteriGunung #CeritaSihir #CeritaMimpiHantu #KisahNyata #CeritaSantet #CeritaSiluman #Pesugihan #CeritaPesugihan #CeritaPelet #KisahMenyeramkan #KisahMisteri #CeritaHoror #CeritaMakhlukHalus #PenampakanHantu #PenampakanSetan #CeritaKepalaAdaDiTempatPingiranSungai

@lisajendol
.
Hari itu udh puasa. Jelang sore biasanya anak2 udh pada dandan buat siap2 buka puasa di depan gerbang kampus (eeet mau buka puasa apa mejeng?  Dua duanya!) sore itu, sri turun ke ruang tamu gedor kamar temenku buat nanyain mau buka dimana. Di ketok lah itu kamar temenku: puuuuuut, puty. Mau makan dimana kita?

kata sri ga ada yg jawab dlm beberapa saat. Sri gedor lagi karna denger ada suara air. Ga lama di sautin sama suara yg miriiiiip banget sama suara puty: lagi mandiiiiii!

Yaudh sri duduk di ruang tamu sambil nonton korea, lah gak lama temen kosan yang lain pulang kekosan, katanya abis beli makanan & ternyata dia beli makan sama PUTY. sri shock lagi & cerita kesemua anak. Teror hantu mandi belom selesai sampai disitu, beberapa hari selanjutnya anak2 lantai atas mulai denger suara2 mandi lainnya. Karena kita udah mulai ketakutan, kita mulai rajin ngaji lagi & akhirnya mulai reda gangguannya.

Kejadian ke 3, ini usilnya makin jelas. Malam itu anak anak lantai atas kebanyakan kan anak kebidanan, mereka lagi pada pkl ke desa2. Nah kamar mereka di atas kan kosong tuh. Malem itu sri lagi tidur di kamar aku. Tapi kita blom tidur, lagi nonton korea hehe, tiba2 ada suara geret geret bangku persis di atas kamar aku, suaranya jelassss banget. Kita denger langkah kaki juga turun. Nah kebetulan kamar aku pintunya klo ketutup masih ada celah dikit. entah kenapa aku berani banget ngintip dr balik pintu. Tapi aku ga liat apa2, tapi jelas ada aktifitas di dapur & ruang tamu, entah kenapa kita mikirnya itu maling (duh pada saat itu lebih takut klo sampe tatap mata sama maling kayanya). Karena udh ngerasa ada yg ga beres aku tlp puty via line. Puty ternyata belom tidur!  Suaranya udh gemeteran: iya ka lisa gue denger, gue pikir lo sama sri udh tidur.

sempet berapa menit kita ber 3 denger aktifitas DIA di luar kamar kita. Sambil berusaha hubungin mang kosan. Karena aktifitasnya makin strong & mang kosan udh bisa di hubungin & otw kerumah kita, puty beraniin diri nendang pintu & teriak2: maling2, denger puty teriak2, aku sama sri juga ikutan teriak & abis itu kita denger suara sesuatu keluar jendela, gak lama mang kosan buka pintu rumah. Next

Hal-hal bodoh apa yang paling kamu takutkan? Share cerita kamu disini yaa.. Mau tau hal yang paling mimin takutkan? Cerita paling terakhir pengalaman pribadi mimin 😂😂😂
.
.
#creepystoryindo #creepystory #horror #seram #psikopat #AirolG #Indonesia #ceritaseram #ceritahoror #scarystories #takut #creepyquotes #creepydictionary #creepypictures #urbanlegend #horrormovie #truestory #sadstory
#scarystoriesin5words #creepyplaces #opticalillusions

Right time before getting lunch today.

Read a triller novel and getting hydrate by both combination of argan oil + jojoba oil. .
.
■ 1or 2 drops jojoba oil
■ 1or 2 drops argan oil
> mix it well on my palm then just consume at the desire area. .
.

Happy wednesday and for those who work...
Take rest and happy lunch hour.

#jojobaoilmalaysia #arganoilmalaysia🤑 #minyakrambut #masalahrambut #pomade #trillernovel #minyakjojoba #minyakargan #arganoil #zoonature #moisturizer #novel #bacanovel #ceritaseram #makantengahari #lunchhour #makanluar #makanmana #tapau

Kisàh first da seremm katanya😱😨😨
.
Terima kasih & teruskn sapot koleksi novel seram keluaran Buku Prima😘
.
.
@Regranned from @sasmsaj - kisah first pasal miyongkkae dah scary 😭😭😭 #bukuprima #projekseram #mitos - #regrann
#projekserammitos #seramlicious #ceritaseram #miyongkkae

MANKIND

Kau tahu? Ketakutan terbesar umat manusia bukanlah hantu. Bukan itu. Bukan benda misterius yang terkutuk atau semacam rumah yang dipenuhi kekuatan gaib.

Manusia lebih takut pada apa yang tidak diketahuinya. Apa yang diluar jangkauan dan tak terjamah. Yang jauh lebih kuat dan tak terhingga. Yang tak dapat dihindari saat menghampirimu.

Kau tahu apa itu?

Angkasa.

Kau mau bertaruh denganku? Apa yang ada diantara galaxy galaxy gigantik itu. Yang tersembunyi antara gugusan bintang. Ditengah tengah kegelapan dalam planet aneh yang ukurannya satu juta kali bumi? Planet manusia yang dianggap besar itu tak ada apa apanya. Mungkin hanya sebesar antena semut dibandingkan samudra pasifik. Oh ya aku lupa, samudra pasifik yang secuil di bumi saja belum sepenuhnya dijelajahi, apalagi angkasa berjuta juta miliar lipat ukuran samudra. Apa kau yakin, kau selama ini sendiri? Yakin?
Yakinkah kalian, wahai manusia? Sesungguhnya apa yang ada dalam angkasa? Apa kalian pernah berpikir apa yang menjadi batas luar angkasa? Dan apa yang ada disana, di semesta yang tak terbatas besarnya. Apa kau sadar, diatas rumahmu, diatas awan planetmu, jauh berjuta juta kilometer sana, ada lubang tak berujung bermassa tak terbatas yang menyedot apa saja dengan rakus, ada ekosistem yang jauh lebih ekstrim dan mengerikan?

Apa kau sadar? Betapa kecilnya manusia?

Kami sudah meneliti kehidupan kalian. Penuh perpecahan dan perang antar spesies kalian sendiri. Pembantaian diseluruh penjuru. Sungguh memalukan dan miris. Aku ingin tertawa.

Setidaknya itu menguntungkan kami. Dengan begitu, kami akan lebih cepat menghancurkan kalian dan menduduki bumi.

Kapan kami datang? Entahlah, siapa tahu?

Kau takkan pernah tahu.
*** #creepypasta #creepystory #story #creepy #horror #scary #urbanlegend #nightmare #deepdarkfeels #hantu #case #detective #riddle #ceritaseram #midnight #killer #riddlestory #ghost #paranoid #psycho

Ko hado?
.
Consume set 1 je dah naik 4 cm.. Happy ke happy kalo gini?😂
.
Korang yg nk cuba naik tinggi tu blh wasap n roger sis .
⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵
☎Whatsapp : +601136213186
📲 WECHAT : Stokis_peninggi
________________________________

#lawak #lawakhambar #lawakxhambar #lawakorseram #kelakar_ke #lawaktahapdewa #lawakkampus #lawakchipster #ceritaseram #Malaysia #iglawak #tidakkelakar #abanglongfadil2 #nakfakta #lawakboring #lawakfans #999Malaysia #ruhainess #lawakhangit #lawakkampung. #paidreviewrm5 #nakbebel #faktaseram #paidreviewrm10 #bknlawak
#paidreviewmurah
#reviewmurah #lawaksenyumsokmo #lawakkeder

@lisajendol
.
Halo mintis, aku mau cerita pengalaman horor aku di kosan jaman kuliah dlu. Sekitar tahun 2014 aku kos di jatinangor, di daerah caringin.

Jadi gini min kosan aku ini sebenernya kosan paling asik loh untuk kosan cewe. konsepnya 1 rumah 2 lantai, ada belasan kamar, 1 ruang tamu & 1 dapur (kamar mandi di masing2 kamar). Kesan pertama masuk keruangan tamu hawanya udah dingin sejuk. Skip.

Kejadian horor mulai kita alamin selalu pas jelang puasa. Kejadian pertama, hari itu hari ngumpulin uang patungan buat beli gas & bayar bibi cuci. Hari itu ada satu anak yg bertugas kolektifin uang iuran namanya Sri. Sri ini pagi2 udh ngiterin kamar anak2 buat nagihin duit. Sri masuk kekamar aku (kita ga pernah kunci kamar, klo pintu rumah udh kekunci jadi bebas masuk kamar siapa aja) nah waktu itu aku lagi mandi, setelah sri ambil duit aku buat bayar iuran dia nanya: ka lisa, Nisa dimana yaaa?

Nah kebetulan kamar mandi aku sama Nisa itu sebelahan, aku denger banget ada orang mandi di kamar Nisa. Aku jawab: ada tuh di kamarnya, lagi mandi kaya nya.

Selang beberapa lama aku udh ready ngampus nih, si sri udh ga keliatan dmn. ya udh, kirain udh beres kan urusan bayar iuran ke Nisa. Aku berangkat kampus. Naaaaaaaaah pas pulang kampus, dari parkiran aku liat kamar Nisa jendelanya kebuka karna sempet lama aku merhatiin, aku liat ada tangan keluar jendela buat nutup jendela. Dalam hati: itu ada Nisa kok.

masuk rumah aku seperti biasa nongki di ruang tamu sambil main hp. Gak lama sri turun dr lantai 2, kita ngobrol agak lama, nah pas mau buat kopi, aku kedapur kok gasnya masih mati?

Aku: Sriiiiiiiii, kenapa ini gas masi abis dah?
Sri: Nisa ga ada ka lagi mudik ke Cirebon.

Aku shock, aku langsung lari kekamar Nisa. Makin shock pas sampe depan kamarnya ternyata pintu kamarnya DIGEMBOK dengan manis. Berhubung aku anaknya gak mau stress sendirian, aku langsung cerita ke sri yg ada di depan mata. Sri mukanya sok cool gtu tapi pucet. Berati yg mandi siapaaa?  Yg nutup jendela siapaaaa? Alamakkk.

Kejadian kedua, ini sri yg ngalamin langsung. Hari itu udh puasa. next

anak manusianya sendiri.

Aku mencabut pedangku dari sarung pedang.

S?: Apa yang kau lakukan Albert? Kembalilah pada kami!

A: TIDAK.
AKU AKAN MEMENUHI TUJUAN JASON UNTUK MENYELAMATKAN DUNIA & HIDUP MENJADI MANUSIA SEPERTI KEMAUAN AYAHKU !

Aku berlari sambil menghunuskan pedang ke arah kepala pria itu.

Wozhh

Tangan besar pria itu mencoba memukulku, tapi aku menghindar dengan berguling ke samping tubuh pria itu.

A: Mati kau!

SRESHH

Aku berusaha menebas kepala pria itu, tetapi tangan besarnya menghalangi pedangku .

Tap!

SLASHH!

Aku mundur kebelakang selangkah & menebas tangan besar sebelah kiri milik pria itu.

S?: ARGHH! MATI KAU PENGKHIANAT!

DUAGG

Tangan besar bagian kanan pria itu melayangkan tinju nya ke arahku, tetapi dengan cepat aku menggunakan katana sebagai pelindung & kali ini aku hanya terpental sedikit.

S?: Tidak mungkin! Bagaimana kau bisa memotong tangan besarku?

Pria berkepala kambing itu meraba2 punggungnya.

A: Mungkin ini adalah pedang yang bagus.

Aku bangkit berdiri & memasang kuda2 samurai.

S?: Sialan kau!

Pria itu berlari ke arahku dengan tangan besar yang bersiap2 meninju. & dengan kecepatan & kekuatannya, apabila tinju besar itu mengenai kepalaku pasti aku akan terpenggal.

A: Lebih baik mengambil resiko daripada kalah disini.

Aku berlari ke arah nya & menghuskan pedangku ke depan.

Wozhh

SLASHH !

Aku berhasil menghindari tinju besar pria itu & pedangku juga berhasil memenggal pria berkepala kambing itu.

A: Semuanya sudah berakhir ya?

Aku memasukkan katanaku kedalam sarung pedang.

S?: Lebih baik aku memeriksa apa saja yang mereka simpan di dalam rumahku.

Aku memutuskan untuk menelusuri setiap sudut rumahku untuk mencari tau apa saja yang dilakukan oleh orde pemuja satan di rumahku. & setelah kutelusuri ternyata mereka tidak menyimpan apapun di dalam rumah kecuali 1 buku yang berjudul: Dream.

End of story.

Note : Sebenernya cerita ini berhubungan dengan cerita sebelumnya yaitu : What Kind Of Dream.

Tiba2 dengan sangat cepat tumbuh 2 tangan besar dari punggung pria berkepala kambing itu.

SRESSHH !

Ke 2 tangan besar pria itu melindungi tubuhnya. Alhasil pedangku hanya menusuk tangan besarnya.

DUAGG !

Salah 1 dari tangan besar itu memukulku, hingga aku terpental jauh & mendobrak pintu depan rumah.

A: Arghh!
Aku mengerang kesakitan saat berusaha bangkit berdiri di luar rumahku yang sedang bersalju.

S?: Topeng Ubadachi ya? Atau bisa dibilang 'Topeng yang menyembuhkan'. Sepertinya Jason memberikan segalanya untukmu. Aku bertaruh ia sudah mati, karena memberikan topeng & pedang keramatnya.

Pria itu keluar rumah melewati lubang yang terbuat akibat dobrakan tubuhku.

A: Sebenarnya siapa aku?

Aku bertanya sambil bangkit berdiri

S?: baiklah, karena semua persiapan sudah selesai & hanya kau yang kubutuhkan, aku akan menceritakan asal usulmu.

A: Cepat ceritakan.

S?: Baiklah. Dahulu banyak orde pemuja satan yang berdiri kokoh. Tetapi beberapa tahun belakangan, perlahan2 orde demi orde mulai dibantai. & anehnya pembantai ini tidak pernah meninggalkan jejak. Tetapi meskipun tidak meninggalkan jejak, kami terus mencari siapa pembantai ini hingga akhirnya sebuah rekaman tersembunyi menangkap sosok bertopeng sedang membantai sebuah orde & ia meninggalkan pesan lewat rekaman tersebut,
'Aku adalah Jason & aku akan membunuh kalian semua'.
.
.
Kemudian sejak saat itu, kami berinisiatif membuat pembunuh yang sama handalnya seperti Jason. Maka kami berusaha membuat ritual kloning untuk menciptakan pembunuh yang bisa menghadapi Jason, yaitu kau Albert. Namun satu2nya penyihir yang berhasil menciptakanmu adalah ayahmu, tetapi sayangnya untuk menciptakanmu ayahmu harus mengorbankan banyak nyawa & memotong umurnya sehingga hanya bisa mencapai umur 35 tahun & karena kenaifannya juga ia memutuskan memberikanmu akal sehat layaknya manusia biasa.

Tetapi sekarang sadarlah Albert! Tugasmu telah selesai! Kau sudah membunuh Jason! Kau sudah memenuhi tujuan penciptaanmu! Maka kembalilah pada kami!

A: Jadi ayahku mati saat umurnya 35 tahun yaitu saat kemarin & walaupun tak pernah menunjukkan rasa sayangnya ia sebenarnya menyayangiku seperti anak manusianya sendiri.

Next

Ko hado?
.
Consume set 1 je dah naik 4 cm.. Happy ke happy kalo gini?😂
.
Korang yg nk cuba naik tinggi tu blh wasap n roger sis .
⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵
📞WASSAP : +6010-225 8271
📲WECHAT : TRUSTED_HERBAL
________________________________

#lawak #lawakhambar #lawakxhambar #lawakorseram #kelakar_ke #lawaktahapdewa #lawakkampus #lawakchipster #ceritaseram #Malaysia #iglawak #tidakkelakar #abanglongfadil2 #nakfakta #lawakboring #lawakfans #999Malaysia #ruhainess #lawakhangit #lawakkampung. #paidreviewrm5 #nakbebel #faktaseram #paidreviewrm10 #bknlawak
#paidreviewmurah
#reviewmurah #lawaksenyumsokmo #lawakkeder

Ko hado?
.
Consume set 1 je dah naik 4 cm.. Happy ke happy kalo gini?😂
.
Korang yg nk cuba naik tinggi tu blh wasap n roger sis .
⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵
📞WASSAP : +6010-225 8271
📲WECHAT : TRUSTED_HERBAL
________________________________

#lawak #lawakhambar #lawakxhambar #lawakorseram #kelakar_ke #lawaktahapdewa #lawakkampus #lawakchipster #ceritaseram #Malaysia #iglawak #tidakkelakar #abanglongfadil2 #nakfakta #lawakboring #lawakfans #999Malaysia #ruhainess #lawakhangit #lawakkampung. #paidreviewrm5 #nakbebel #faktaseram #paidreviewrm10 #bknlawak
#paidreviewmurah
#reviewmurah #lawaksenyumsokmo #lawakkeder

Namanya adalah Betty,  usianya 17 tahun. Orang tuanya sangat taat dan religius. Ayahnya tidak mengijinkannya untuk pergi menonton atau kencan dengan pria.
Disekolah sikapnya tidak terkontrol. Dia terlihat seperti selalu mencari perhatian. Dia berpakaian serba hitam dari kepala sampai ke kaki dan bersikap aneh. Semua orang berpikir dia aneh,  dan tidak ada yang mau bergaul dengannya.  Lalu dia mulai memiliki banyak teman pria dan reputasinya menjadi tidak baik.
Salah satu pacarnya bernama Mack.  Dia adalah anggota tim sepak bola. Dia tinggi,  tampan dan terkenal di sekolahnya. Semua orang menyukainya.
Ketika Mack memutuskannya,  Betty sangat terpukul. Katanya tanpa Mack hidupnya tidak berarti. Dia berkata kepada teman-temannya bahwa hatinya hancur berkeping-keping,  dan jika dia tidak bisa bersama Mack dia lebih baik mati saja.
Suatu malam Betty memaksa Mack untuk mengantarnya pulang dari sekolah. Dia mengatakan bahwa dia sangat menderita,  dan ingin mati. Awalnya Mack mengira dia hanya bercanda,  namun dilihatnya Betty benar-benar serius dengan apa yang dikatakannya.  Dia sudah mulai kehilangan akal.
Betty mengatakan jika memang Mack mencintainya,  Mack harus melakukannya. Awalnya Mack tidak menghiraukannya namun setiap hari Betty memohon-mohon padanya untuk melakukannya. Akhirnya Mack setuju juga untuk melakukannya.
Betty memberinya sebuah pistol dan membeli beberapa peluru dari toko. Mack menyetir mobil ke danau. Betty terlihat bahagia dan gembira karena sebentar lagi dia akan mati.
Mereka memarkir mobil dan berjalan menuju danau.  Mereka berdiri disana ditempat gelap. "Berikan aku ciuman untuk mengingatmu" Bisik Mack. Betty menciumnya. "Terima kasih,  aku akan selalu mengingatmu" Kata Mack.
Lalu Betty berlutut dihadapan Mack,  meletakan ujung senapan dikepalanya. "Sekarang! " Katanya.
Mack melepaskan tembakan yang menghancurkan kepala Betty saat itu juga.
Mack mengangkat tubuhnya dan mendorongnya ke danau. Lalu menyetir pulang dan tidur.
Besoknya orang tua Betty malaporkan kehilangan anaknya.  Polisi bertanya kepada beberapa murid termasuk Mack.
Bersambung ke komen 👇👇👇

Dikenangnya seorang ilmuan paling tersohor didunia tak hanya ditulis dalam buku sejarah atau prasasti. tapi Mayatnya pun di awetkan hingga sekarang. Inilah potongan Otak Einstein yang diawetkan di Inggris. Lebih dari setengah abad meninggal dunia, nama ilmuwan jenius

Albert Einstein masih abadi. Tidak hanya namanya saja, bagian tubuh profesor kelahiran Jerman ini juga masih dipertahankan hingga kini.

Di galeri Wellcome Colection, London, Inggris, potongan otak Einstein akan dipamerkan, bersama dengan otak tokoh-tokoh lainnya. Dilansir Daily Mail, Selasa 27 Maret 2012, dua fragmen kecil otak Einstein di lempeng kaca akan dipinjamkan ke galeri tersebut oleh museum di AS.

Ketika meninggal tahun 1955 di usia 76 tahun, otak ahli matematika ini diambil dan dipotong menjadi 240 bagian. Ahli patologi yang mengeluarkan otak Einstein dari tempurung kepalanya, Thomas Harvey, mengatakan telah mendapat izin dari anak Einstein kala itu.

Dia lalu mengawetkan ratusan potongan otak itu di tabung berformalin di rumahnya. Harvey mengaku menyimpan otak Einstein untuk tujuan penelitian. Tidak seperti anggapan banyak orang, otak Einstein ternyata kecil.

Harvey lantas menyerahkan sekitar 46 potong otak Einstein kepada koleganya, William Ehrich, yang lantas menyimpannya di museum di Philadelphia. 
Selain fragmen otak Einstein, pameran bertajuk Otak: Pikiran sebagai Materi yang akan dibuka pekan ini juga menampilkan potongan otak milik pembunuh, aktivis, dan ilmuwan komputer. "Otak menunjukkan bagaimana organ tunggal yang rapuh menyiratkan harapan, ketakutan, dan sebagian praktek paling ekstrem serta teknologi tinggi di peradaban modern," ujar kurator Marius Kwint.
.
.
Sumber: asalasah.com
.
#creepystory #creepypasta #rottentomatoes #gigantid #gigantsejarah #merinding #mistis #misteri #ceritamistis #ceritahantu #ceritaseram #einstein #fisikawan #faktaunik #pengetahuan

Archive #mitosdunia - Polemik Tak Berkesudahan Kasus Pembunuhan Ratu kecantikan anak-anak Berumur 6 Tahun Jon Benet Ramsey. ◾◾◾◾
Jangan lupa cek bio kita untuk melihat koleksi video lainnya, dan jangan sungkan untuk tab like, tinggalkan jejak di kolom komentar, dan join dengan kita disini. Masih banyak #misteri #kasus #mitos #konspirasi dan #ceritaseram yang ingin kami bagikan.

Ada yang salah dengan konten ini? Segera hubungi kami via DM Box
◾◾
#mitosdunia #duniamitos #intrik #polemik #obsesi #case

RESORT
Masa cuti sem, aq ngn 3 org kawan aq iaitu Zack, Ali dan Borhan plan nak gi bercuti kat pulau sbb nk release tension katanye. Aq ikutkan je tp ok gak sbb dpt jgak lepak kat pantai pulau. Kitaorng smpi sane ptg and check in dlm satu resort ni. Kitaorng cadang nk duduk situ dlm 3 hari.

Resort tu bleh tahan bsr tp sunyi mngkin sbb bkn cuti sekolah. Dan xramai penghuni pun masa tu. Kitaorng rehat dulu ptg tu and malam kitaorng gi keluar makan. Masa tu mulalh brlaku perkara2 aneh. Kitaorng semua dh kluar bilik resort masa tu kecuali Borhan. Kitaorng tunggu dia dpn pintu bilik. Tp lama tunggu, xkluar2 si borhan ni. "weh han, cpt sikit kitaorg dh lpr ni" Ali mnjerit. "jap la, zack ni sruh tunggu" Borhan jawab. Kitaorng yg kat luar sling brpndangan. "apa bodoh borhan ni, aq dh kat luar la" omel zack smbil mlangkah masuk. Aq ngn Ali ikut msuk jgak. Bila zack bkk pintu bilik, Borhan tgh main phone dia kat birai katil mcm tgh tunggu org. Tp borhan mcm trkejut. "weh zack, ma...macm mana ko kluar..bi..bila kau ke..keluar ni?" kitaorng pndg muka borhan.

Borhan mnunjukkan ke arah pintu tandas yg trtutup. "Tadi kau kat dlm" Aq trus cpt2 ajak borhan kluar and kitaorng trus bergerk kluar makan. Spnjg prjlnn tu, kitaorng xmmbahaskn ttg kejadian td and Borhan nmpk mcm runsing. Smpi je kedai makan, Trus bukak cerita. "Tdi masa aq tgh sikat rambut, kau (zack) masuk bilik. Kau ckp kat aq sruh tunggu sbb kau nak berak. mula2 aq okay je. Tpi aq pelik jgk lama sngt ko berak aq try nk bkk pintu tp berkunci and kau cakap dr dlm tndas 'sabar jap. lagi sikit je. dh tak lama dh'. pastu aq ddk blik atas katil and xlama lps tu zack bkk pintu ngn korang" Kitaorng dgr jadi meremang. "kau pasti ke tu suara aq han?" zack tanya. Borhan mngangguk.

Lps je makan, Ali bangun dia ckp dia nk buang apa yg patut kat toilet kedai mkn tu. Dia kata xmau dia guna tndas kat bilik resort. Seram. Kitaorng semua pun ikut jgk. Lps tu kitaorg blik bilik. Semua xbrani nk masuk bilik yg ad tnds tu. Semua lepak kat satu bilik yg sptutnya hnya muat 3 org je. "smpai bila semua nk terperap dlm bilik ni?" aq tnye.
(SAMBUNGAN DI KOMEN)
#seramke #seram #kisahseram #ceritaseram #horror

Continue Reading: http://www.creepypastatranslation.xyz/2017/12/the-perfect-girl.html

#horror #serem #scary #creepy #creepypasta #takut #cerita #ceritaseram #kisah #kisahseram #copypaste #terjemahan #story #seram #girl #boy #perfectgirl #theperfectgirl #school

18+
NSFW
• Passenger •
bisa ngikut gitu 😰😰 yang suka pulang malem bawa mobil hati hati 😨😨
#komikhayal

cr: jazz walker

#komik #komiks #ceritamistis #ceritaseram #ceritamisteri #ceritahoror #horor #misteri #seram #mistis #dunialain #komikvideo #jomblo #jones
#silent #silenthill #thriller
#darkbox #hallowen
#silenthoror
#passenger

UPDATE SETIAP HARI!!

1. Sekte Titisan Syekh Malik

Sekte ini berada id Majalengka dengan pemimpin bernama Ben yang mengaku merupakan titisan Syekh Malik. Ajaran Ben yang secara Islam dianggap sesat lantaran tidak melaksanakan sholat.  Mereka cukup melaksanakan ritual di masjid pada sebuah tiang yang dibalut kain putih.

Menurut penuturan warga Kecamatan Kasokandel, Majalengka ajaran lain yang diajarkan oleh Ben adalah memperbolehkan anggotanya menikahi wanita yang telah memiliki suami. Selain itu banyak ritual sesat yang dilakukan oleh pengikutnya. Keberadaan Ben saat dimintai oleh kepolisian dan ketua MUI setempat tak bisa dilacak dan tidak ada yang tahu kemana dia pergi.

2. Sekte Satria Piningit Weteng Buwono

Adalah Agus Imam Solihin pendiri sekte Satrio Piningit Weteng Buwono. Sekte ini dianggap sesat dan melanggar perintah agama Islam. Agus yang mengaku sebagai Imam Mahdi mengajarkan kepada pengikutnya untuk meninggalkan sholat, puasa dan menjalankan hubungan seksual bersama pasangannya secara bersama-sama dalam satu ruangan.

Sebelumnya Agus mendirikan padepokan di Permunas III Bekasi Timur yang akhirnya diusir oleh warga dan akhirnya pindah ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dianggap meresahkan dengan ajarannya yang menyimpang, Agus pun ditangkap, namun sempat melarikan diri. Agus pun menyerahkan diri dan dia diadili dengan hukuman penjara 2 tahun 6 bulan.

3. Sekte Children of God

Sekte ini pernah terjadi di Jakarta dan Bandung dan konon masih aktif dan berpindah-pindah. Sekte ini sendiri berasal dari Amerika berdiri tahun 1968 oleh David Berg dan diterapkan di Indonesia.

Sekte ini juga dilarang di Amerika dan sempat berganti nama dari Children of God menjadi Family of Loves. Ajaran ini dinilai sesat karena memperbolehkan seks bebas sebagai bentuk kasih Allah.

4. Sekte Hakekok

Sekte Hakekok yang berada di Pandeglang adalah variasi dari tasawuf dengan penyimpangan dalam melakukan ritual. Salah satu yang mencolok dari ajaran ini adalah laki-laki dan wanita yang bukan suami atau istri diizinkan berhubungan intim.
.
.
.
*lanjut dikolom komentar*

Tengah bosan tak tahu nak buat apa? Meh layan cerita hantu pula. Nak maklumat lanjut, wassap 0132782166

#siriceritahantupuakaasaram #siriceritahantu #siriceritahantupuakalebuhraya #siriceritahantupuakajambatan #ceritaseram #hantu #hantuselfie #lebuhraya #asrama #bosan #novelbaru

Penampakan anak kecil terekam cctv lift ...
bagaimana menurut kalian ?
.
Kalian suka horor ?
Yuk kepoin youtube nya MOSTSCARY di youtube lebih banyak dan ada versi panjang nya di youtube atau klik link youtube yang ada di bio !!!!!!!
.
.
Follow @mostscary
@mostscary
@mostscary
@mostscary
.
.
.
.
.
.
#mostscary #ceritaseram #ceritahorror #ceritamisteri #creapypasta #riddlestory #ceritahantu #urbandlegend #videohoror #ko #ada #penampakan #kuntilanak #pocong #tuyul #belakang #kita #oot #alien #hantu #halusinasi #ibu #malaikat #metafiction #supranatural #spiritual #ghaib #pelet #pengasihan #santet

Part final

Beberapa menit kemudian aku kembali ke kamar mandi, ternyata masih tertutup rapat tapi tak berisik, tak ada tanda orang mandi. Aku ketuk-ketuk dan berbicara “hai siapa di dalam?” alhasil hening gak ada jawaban. Akhirnya aku beranikan diri masuk, ternyata tak ada seorang pun di dalam sana. Jadi siapa yang mandi tanyaku dalam hati. Tak pikir panjang aku langsung buang air lalu lari kecil karna ketakutan menuju kamarku.

Tak lama aku SMS temanku, aku tanya dia apa kamu yang mandi dan jawabnya gak. Aku SMS lagi kamar sebelah jawabannya sama. Aku panik tegang ketakutan. Serentak ada yang ketuk pintu, aku terkaget lalu ku buka pintu kamarku ternyata nihil gak ada siapa-siapa. Tiga minggu berturut-turut aku di ganggu bersama temanku. Kami murka dan kami sepakat pindah kost cari bersama biar mahal asalkan damai. Kami berencana kost satu kamar berdua biar ada teman. Alhamdulilah kami mendapatkan tempat layak huni tanpa gangguan aneh.

#ceritahantu #ceritaseram #ceritasetan #kamarmandi #seram

Continue Reading: http://www.creepypastatranslation.xyz/2017/12/annora-petrova.html

#horror #serem #scary #creepy #creepypasta #takut #cerita #ceritaseram #kisah #kisahseram #copypaste #terjemahan #story #seram #annora #annorapetrova #wiki #wikipedia

Archive : Serem tenyata pocong juga ada di India, kalo ngak percaya coba lihat video ini 😂, mungkin poci lagi merantau kali ya??.. Bagaimana pendapat kamu #mythliker? Real or Fake!!
.
.
◾◾◾◾
Jangan lupa cek bio kita untuk melihat koleksi video lainnya, dan jangan sungkan untuk tab like, tinggalkan jejak di kolom komentar, dan join dengan kita disini. Masih banyak #misteri #kasus #mitos #konspirasi dan #ceritaseram yang ingin kami bagikan.

Ada yang salah dengan konten ini? Segera hubungi kami via DM Box
◾◾
#mitosdunia #duniamitos

APA CUMA AKU?

thx @8___kee udah share pengalamannya

part 3/3
Saat aku sadar, orang" rumah pun menyadarinya. Dan mereka mulai minta aku untuk berhati hati. Tapi, semakin aku diganggu, semakin aku merasa biasa saja. Dan tiba saat Maghrib masih ada yang menggangu ku ada suara disebelah telingaku sangat kencang suaranya seperti orang memanggil, aku berteriak dan menanyakan apakah ada yg dengar atau tidak.. ternyata tidak sama sekali. Katanya hanya ada suara adzan maghrib.
Karena kejadian yang sering ku alami. Aku semakin lebih melindungi keluarga ku. Walaupun tante ku sering kesurupan dirumah belanda ini. Dan aku pun sudah gak tahan dengan semua ini. Aku berteriak di rumah "Tolong jangan ganggu keluarga saya" semenjak itu, kami pindah ke rumah yang baru. Walaupun masih sering ngerasain aktivitas gaib yang terjadi di sekitar ku. Aku mencoba untuk tenang. -end

#ceritasetan #ceritahantu #ceritaseram #ceritahorror #horror #setan #hantu #seram #ceritamistis #mistis #ketindihan #duniamistis #duniaseram #horrorstory #horrorindonesia #devil #pocong #kuntilanak #genderuwo #tuyul #jin #maklampir

APA CUMA AKU?

part 2/3
Kuntilanak itu tertawa sangat kencang di depan muka ku, dan seperti biasanya aku lari ke ruangan sebelah. Orang" di rumah mulai menganggap aku aneh. Mereka mulai ga percaya. Tapi, malamnya saat aku tidur di ruang keluarga.. aku terbangun dan melihat sosok wanita berambut panjang dengan gaun warna merah. Dia tepat di depan muka ku sambil memutar kepala nya 360°. Aku ga bisa gerak sama sekali, mau ngomong pun susah. Akhirnya aku gak sadar diri sampai 7jam.

Dan saat aku bangun, seperti ada yang mengendalikan tubuh ku untuk lari ke halaman belakang rumah.. dan itu sangat kencang. Aku pun tidak tahu apa yang terjadi, kenapa aku bisa berlari sekencang ini. Dan aku mau menabrak sebuah tembok yang ada di halaman belakang rumahku. Untungnya ada nenek dan tante ku sedang ngejemur baju. Aku langsung ditahan oleh nenek ku dan didoakan. Katanya muka ku pun memerah dengan darah. Lalu aku gak sadar kembali. -next

#ceritasetan #ceritahantu #ceritaseram #ceritahorror #horror #setan #hantu #seram #ceritamistis #mistis #ketindihan #duniamistis #duniaseram #horrorstory #horrorindonesia #devil #pocong #kuntilanak #genderuwo #tuyul #jin #maklampir

APA CUMA AKU?
pengalaman dari @8___kee
part 1/3

Aku tinggal di rumah belanda dan rumah itu mempunyai 2 ruangan yang berbeda, yaitu ruangan depan untuk tamu dan ruangan untuk keluarga. Jaraknya cukup jauh. Karena aku tipe orang yang penyendiri, aku lebih suka tidur"an di sofa ruang tamu, karena biasanya keluarga aku sering di ruangan sebelah. Dan waktu itu jam 15.00 aku lg main game. Ntah kenapa tiba" ada sosok pocong yang loncat" disebelah aku, tepat di depan muka aku dan sambil senyum. Lalu aku langsung lari keruangan sebelah sambil teriak". Kata keluarga aku, aku hanya berhalusinasi. Akhirnya aku berfikiran kalau itu bukan hantu, melainkan halusinasi ku  saja. Tapi besok lusanya, aku main game lagi di ruang tamu. Memang sih ruang tamu nya agak kuno walaupun masih siang menjelang sore. Biasanya lampu dimatikan untuk menghemat.. karena pikirku masih ada cahaya dari jendela yang besar.. Yahh namanya juga rumah Belanda. Kaca nya besar" , tapi... ruangannya masih kelihatan gelap. Tidak lama, datang lagi sosok kuntilanak dan dia menghampiri ku. -next

#ceritasetan #ceritahantu #ceritaseram #ceritahorror #horror #setan #hantu #seram #ceritamistis #mistis #ketindihan #duniamistis #duniaseram #horrorstory #horrorindonesia #devil #pocong #kuntilanak #genderuwo #tuyul #jin #maklampir

Ko hado?
.
Consume set 1 je dah naik 4 cm.. Happy ke happy kalo gini?😂
.
Korang yg nk cuba naik tinggi tu blh wasap n roger sis .
⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵
📞WASSAP : +6010-225 8271
📲WECHAT : TRUSTED_HERBAL
________________________________

#lawak #lawakhambar #lawakxhambar #lawakorseram #kelakar_ke #lawaktahapdewa #lawakkampus #lawakchipster #ceritaseram #Malaysia #iglawak #tidakkelakar #abanglongfadil2 #nakfakta #lawakboring #lawakfans #999Malaysia #ruhainess #lawakhangit #lawakkampung. #paidreviewrm5 #nakbebel #faktaseram #paidreviewrm10 #bknlawak
#paidreviewmurah
#reviewmurah #lawaksenyumsokmo #lawakkeder

1. Thai Ngoc
.
Thai Ngoc tidak pernah tidur meski hanya satu menit sejak ia mengalami demam pada tahun 1973. Pria yang berasal dari Que Trung Commune, Kabupaten Nong Son di provinsi Quang Nam, Vietnam, ini sangat khawatir dan mencoba segala cara untuk dapat tidur, tapi ia masih belum bisa tidur meski hanya 1 menit.
.
Yang lebih mengejutkan lagi, Ngoc menjalani kehidupannya dengan normal dan jarang mengalami sakit. Orang-orang yang ingin mengamati kondisi Ngoc malah tidak mampu tetap terjaga sepanjang waktu.
.
Pada tahun 2010, Ngoc diakui sebagai satu-satunya orang Vietnam yang dipilih oleh majalah asing sebagai orang yang luar biasa. Ngoc adalah salah satu dari sangat sedikit orang di dunia yang mengalami gangguan tidak bisa tidur. Selama hampir separuh dari waktu hidupnya, Ngoc telah terjaga dan tidak diketahui sampai kapan kondisi ini akan berlangsung.
.
2. Rhett Lamb
.
Rhett Lamb terlahir dengan penyakit langka Chiari malformation, gangguan otak langka yang membuatnya tidak pernah tidur dan selalu terjaga selama tiga tahun di awal kehidupannya.
.
Penyakit langka Chiari malformation menyerang bagian otak. Gangguan ini terjadi di bagian otak bawah yang menjorok ke posisi otak kecil dan keluar dari tengkorak. Hal ini terjadi ketika bagian dari tengkorak abnormal kecil atau cacat, menekan pada otak dan memaksanya ke bawah.
.
Kondisi ini mempengaruhi bagian otak yang mengatur emosi, sistem pernapasan, sirkulasi dan mengganggu tidur karena bagian tengkorak belakang tertekan.
.
Chiari malformation bisa terjadi pada saat dewasa (tipe 1) dan sejak lahir atau kongenital (tipe 2). Selain tidak bisa tidur, sakit kepala parah, bicara cadel, mati rasa dan kesemutan pada tangan dan kaki, gangguan penglihatan, masalah pada keseimbangan dan kesulitan menelan adalah gejala klasik Chiari malformasi.
.
3. Cristina Speirs
.
Layaknya wanita lainnya, Cristina Speirs berusaha melakoni pola hidup sehat guna menjaga kebugaran tubuhnya. Ia tak pernah absen olahraga dan mengonsumsi makanan sehat, tapi anehnya gadis berusia 22 tahun ini tidak pernah merasa kelelahan.
.
.
.
*lanjut dikolom komentar*

LEMBAH Nahanni di Kanada atau sering disebut juga sebagai 'The Valley of Headless Men' adalah lembah yang terbentang seluas 416 kilometer di pergunungan Mackenzi.

Lembah ini mendapat reputasi sebagai salah satu lokasi paling menyeramkan di Amerika Utara karena pengembara sering menemui bangkai hewan tanpa kepala.

Bukan hanya hewan, di kawasan ini juga pernah ditemukan mayat manusia tanpa kepala, yaitu mayat dua bersaudara Willie dan Frank Mcleod pada 1908.

berlanjut pada tahun 1917, rangka milik pencari emas bernama Martin Jorgen juga ditemukan dalam keadaan yang sama. Kepala yang terpenggal.

Penduduk setempat percaya jika Lembah Nahanni merupakan pintu gerbang menuju tempat yang tidak diketahui.

Dan juga mitos tentang makhluk misterius yang dikenal dengan nama Naha yang diyakini masyarakat sebagai penjaga emas yang tersimpan di Lembah Nahanni yang juga sering dikaitkan dengan peristiwa tak lazim tersebut.

Jangan lupa cek bio kita untuk melihat koleksi video lainnya, dan jangan sungkan untuk tab like, tinggalkan jejak di kolom komentar, dan join dengan kita disini. Masih banyak #misteri #kasus #mitos #konspirasi dan #ceritaseram yang ingin kami bagikan.

Ada yang salah dengan konten ini? Segera hubungi kami via DM Box
◾◾
#mitosdunia #duniamitos

Makhluk Menyermkan Itu Sangat Menerorku - Halo namaku Nathalia, aku mau berbagi sedikit nih salah satunya kisah horor tentang adanya makhluk menyeramkan yang memang dialami oleh kedua orangtuaku tersebut. Kejadian ini telah dialami oleh kedua orangtuaku saat ketika mereka baru saja menikah. Kala itu mama dan papaku bersama dengan nenek, ke 3 adik perempuan papa yaitu bernama tante Lani, tante Mega, tante Lili dan juga om Freddy, suaminya dari tante Lili berencana untuk ingin libur keliling Pulau daerah Jawa menggunakan mobil.
Dalam perjalanan menuju Bromo mereka memutuskan untuk singgah sejenak di daerah Tawang Mangu. Disana mereka mendapat tempat untuk istirahat di rumah adik om Freddy, rumah itu memiliki paviliun di bagian samping rumah utama dan juga mereka menempati paviliun tersebut. Saat malam menjelang mereka berkumpul bersama untuk mengobrol dan hingga bercanda gurau.

Simak Juga Cerita Kelanjutannya hanya Di : http://ceritamisteri9999.blogspot.com/2017/12/makhluk-menyermkan-itu-sangat-menerorku.html

#Misteri #CeritaMisteri #Hantu #CeritaHantu #CeritaMistis #CeritaSeram #CeritaSetan #HantuGentayangan #CeritaMitos #MisteriGunung #CeritaSihir #CeritaMimpiHantu #KisahNyata #CeritaSantet #CeritaSiluman #Pesugihan #CeritaPesugihan #CeritaPelet #KisahMenyeramkan #KisahMisteri #CeritaHoror #CeritaMakhlukHalus #PenampakanHantu #PenampakanSetan #CeritaMakhlukMenyeramkanItuSangatMenerorku

Most Popular Instagram Hashtags