#ceritasaru

MOST RECENT

Chapter 2 "Maaf mbak, mas. Bayu nya ada?" Tanya seorang anak laki2 yg ternyata adalah Doni teman sekolahnya Bayu.
"Ada, dikamarnya. Masuk aja." Jawabku spontan tanpa merapikan dasterku. Dan tentu saja payudaraku terlihat olehnya karena daster yg aku kenakan sudah melorot sampai keperut.

Doni pun masuk kedalam rumah tanpa menoleh lagi kearah kami seakan tidak melihat apa2, langsung membuka pintu kamar Bayu, dan masuk kesana tanpa menutup pintu kamar itu lagi. Terdengar dari arah kamar itu Doni sedang mencoba membangunkan bayu dan tidak berhasil. Dan terlihat olehku dia sedang menyalakan komputer Bayu. Mungkin dia akan bermain game disana. Aku bisa melihat karena komputer Bayu berada tepat disebelah pintu kamarnya dan kondisi pintu kamar terbuka. Jadi aku bisa melihat Doni dan Doni juga otomatis bisa melihat kami, tapi tidak dengan Reno karena pandangannya tertutup tembok kamar Bayu. "Gimana nih sayang? Jangan2 nanti dia bakal ngadu ke Bayu" Tanyaku pada Reno.
"Dia udah masuk kamar yang?" Tanya Reno balik.
"Udah sayang, tapi pintunya gak ditutup, tu dia lg main komputer si Bayu." Jawabku
"Kalau dari sana keliatan kesini gak yang?" Tanya Reno
"Ya keliatanlah, itu aja dia main komputernya sambil ngelirik2 ke kita." Jawabku agak cemberut.
"Berarti dia masih ngeliatin tete' kamu ini dong sayang?" Tanya Reno lg sambil mengelus2 puting susuku. Aku yg kaget dan lupa belum merapikan daster sontak mencoba memasang kembali dasterku. Tapi tanganku dengan cepat ditepis oleh Reno.
"Sayang.! Aku mau nutup badanku dulu! Dia ngeliatin daritadi.!" Protesku ke Reno.
"Gak usah sayang, biar aja. Ya? Sebenernya aku juga pengen kalau tubuh kamu diliat oleh orang lain. Dan aku rasa kalau dia bebas ngeliat kamu skrg, dia gak bakalan ngadu ke Bayu karena bakal dia sendiri yg rugi nantinya." Jawabnya
"Tapi sayang." Aku mencoba untuk protes kembali tapi Reno dengan cepat langsung mencium bibirku dan meremas payudaraku.
"Mmmhhh mmhhh" Aku mencoba melawan tapi tenaga Reno begitu kuat dan dia mulai bermain dengan putingku.
#igo #igohot #toge #toketgede #bacol #abg #abghot #tocil #semprot #abgindo #bowo #tiktok #kekinian #ceritasex #ceritapanas #saru #ceritasaru

Perkenalkan namaku Sophie, umur 21 tahun dan sekarang tengah menjalani perkuliahan semester akhir dikampus dikotaku. Tinggiku 160cm dengan berat badan 55kg serta ukuran dadaku 34C. Secara rata2 bisa dibilang aku ini cantik dengan jilbab yg selalu aku kenakan dan wajahku yg manis serta bodyku yg bisa dibilang aduhai(hehe). Aku punya pacar yg seumuran denganku, Reno, dia juga kuliah dikampus yg sama denganku dan juga ganteng diantara penghuni2 kampusku yg lainnya. Sudah 3 tahun lamanya kami berpacaran dan sudah selama itu pula kami melakukan hubungan sex yg aman(?). Maksudnya tidak ada penetrasi diantara kami berdua. Bisa dibilang aku ini masih perawanlah(hehe) walau dada dan badanku yg lain sudah tak lg perawan. Tapi vaginaku masih terawat dan terjaga untuk calon suamiku kelak.

Hari ini adalah hari sabtu malam minggu seperti biasanya, Reno ngapelin aku kerumah. Karena situasi rumahku memang sangat kondusif untuk begituan(hehe). Dirumah ini aku hanya tinggal berdua dengan keponakanku, Bayu (umur 15tahun kelas 3 SMP) . Ayah, ibu serta kakakku dan suaminya tinggal dikota sebelah. Aku dan Bayu kuliah serta sekolah disini karena memang dikota ini yg sekolahnya sangat bagus dan kebetulan orangtuaku juga punya rumah disini. Daripada gak ke isilah ceritanya. "Sayang, si Bayu enggak pergi ke warnet sama temen2nya?" Tanya Reno disela2 pergumulan kami.
"Gak tau juga sayang, capek mungkin, td sore aja baru balik dr warnet dia" jawabku.
Reno sedikit menghela nafas.
"Kenapa sayang?" Tanyaku.
"Gpp sayang, takutnya ntar dia keluar masuk kamar aja, kita kan jd terganggu." Katanya agak cemberut.
"Enggak sayang, dia kalau udah dikamar mah jarang keluar, kan dikamarnya juga ada komputer dan internet buat dia main game." Kataku sambil aku elus2 penisnya dari luar celananya.
"Uhhhh.. bisa aja kamu ya bikin mood aku balik lg. mmmmhhh." Reno sedikit mendesah dan langsung mencium bibirku dengan lahap.

Malam ini aku hanya menggunakan daster selutut yg bagian atasnya terbuka dan hanya ditopang oleh 2 tali. Dan didalamnya aku hanya menggunakan celana dalam tanpa Bra sesuai permintaan Reno disetiap kunjungannya kesini.
#igo #ceritasaru #bokep #toge #eksib #semprot #ceritaseru #ceritasex

Karim Benzema >> Perancis >> Real Madrid >> 400 Penampilan

AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA

URL : www,indobwin,net

Customer Support Online 24/7
YM : Indobwin_cs1
YM : Indobwin_cs2
YM : Indobwin_cs3
YM : Indobwin_cs4
Phone/WA :+66870703999

Line : indobwin
PIN BB : 24CD544D
PIN BB : 2B20F71E
PIN BB : 24D65629
PIN BB : 533820D0

Kami tunggu pendaftaran anda bersama kami di WWW,INDOBWIN,NET percayakanlah keberuntungan & kemenanganmu ada hanya bersama kami di Sini !!! #indobwin88 #idbwin #indobwin #cewesexy #kekinian #viral #cewecantik #cewebohay #montok #semok #seksi #cewemesum #mesumsma #videoviral #videocewe #cewesange #ceritasex #ceritasaru #nasfsubirahi #ceritadewasa #ngentotyuk #sesamajenis #lekong #maniaksex #ceritacinta #bandartogel #bandarbola #agendarat #dewajudi

Karim Benzema >> Perancis >> Real Madrid >> 400 Penampilan

AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA

URL : www,indobwin,net

Customer Support Online 24/7
YM : Indobwin_cs1
YM : Indobwin_cs2
YM : Indobwin_cs3
YM : Indobwin_cs4
Phone/WA :+66870703999

Line : indobwin
PIN BB : 24CD544D
PIN BB : 2B20F71E
PIN BB : 24D65629
PIN BB : 533820D0

Kami tunggu pendaftaran anda bersama kami di WWW,INDOBWIN,NET percayakanlah keberuntungan & kemenanganmu ada hanya bersama kami di Sini !!! #indobwin88 #idbwin #indobwin #cewesexy #kekinian #viral #cewecantik #cewebohay #montok #semok #seksi #cewemesum #mesumsma #videoviral #videocewe #cewesange #ceritasex #ceritasaru #nasfsubirahi #ceritadewasa #ngentotyuk #sesamajenis #lekong #maniaksex #ceritacinta #bandartogel #bandarbola #agendarat #dewajudi

Mario Balotelli >> Super Mario dan gol-golnya bersama klub-klub kenamaan Eropa yang pernah dibelanya.. Bersaam Liverpool paling minim gol.

AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA

URL : www,indobwin,net

Customer Support Online 24/7
YM : Indobwin_cs1
YM : Indobwin_cs2
YM : Indobwin_cs3
YM : Indobwin_cs4
Phone/WA :+66870703999

Line : indobwin
PIN BB : 24CD544D
PIN BB : 2B20F71E
PIN BB : 24D65629
PIN BB : 533820D0

Kami tunggu pendaftaran anda bersama kami di WWW,INDOBWIN,NET percayakanlah keberuntungan & kemenanganmu ada hanya bersama kami di Sini !!! #indobwin88 #idbwin #indobwin #cewesexy #kekinian #viral #cewecantik #cewebohay #montok #semok #seksi #cewemesum #mesumsma #videoviral #videocewe #cewesange #ceritasex #ceritasaru #nasfsubirahi #ceritadewasa #ngentotyuk #sesamajenis #lekong #maniaksex #ceritacinta #bandartogel #bandarbola #agendarat #dewajudi

Patung Kepala CR7.. Terbaik Yang Mana ?

AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA

URL : www,indobwin,net

Customer Support Online 24/7
YM : Indobwin_cs1
YM : Indobwin_cs2
YM : Indobwin_cs3
YM : Indobwin_cs4
Phone/WA :+66870703999

Line : indobwin
PIN BB : 24CD544D
PIN BB : 2B20F71E
PIN BB : 24D65629
PIN BB : 533820D0

Kami tunggu pendaftaran anda bersama kami di WWW,INDOBWIN,NET percayakanlah keberuntungan & kemenanganmu ada hanya bersama kami di Sini !!! #indobwin88 #idbwin #indobwin #cewesexy #kekinian #viral #cewecantik #cewebohay #montok #semok #seksi #cewemesum #mesumsma #videoviral #videocewe #cewesange #ceritasex #ceritasaru #nasfsubirahi #ceritadewasa #ngentotyuk #sesamajenis #lekong #maniaksex #ceritacinta #bandartogel #bandarbola #agendarat #dewajudi

Yang Manakah Tim Andalan dan Legendaris Yang Kamu Pilih ?

AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA

URL : www,indobwin,net

Customer Support Online 24/7
YM : Indobwin_cs1
YM : Indobwin_cs2
YM : Indobwin_cs3
YM : Indobwin_cs4
Phone/WA :+66870703999

Line : indobwin
PIN BB : 24CD544D
PIN BB : 2B20F71E
PIN BB : 24D65629
PIN BB : 533820D0

Kami tunggu pendaftaran anda bersama kami di WWW,INDOBWIN,NET percayakanlah keberuntungan & kemenanganmu ada hanya bersama kami di Sini !!! #indobwin88 #idbwin #indobwin #cewesexy #kekinian #viral #cewecantik #cewebohay #montok #semok #seksi #cewemesum #mesumsma #videoviral #videocewe #cewesange #ceritasex #ceritasaru #nasfsubirahi #ceritadewasa #ngentotyuk #sesamajenis #lekong #maniaksex #ceritacinta #bandartogel #bandarbola #agendarat #dewajudi

Sejumlah deretan jadwal Big Match yang sudah menanti di bulan April 2018

AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA

URL : www,indobwin,net

Customer Support Online 24/7
YM : Indobwin_cs1
YM : Indobwin_cs2
YM : Indobwin_cs3
YM : Indobwin_cs4
Phone/WA :+66870703999

Line : indobwin
PIN BB : 24CD544D
PIN BB : 2B20F71E
PIN BB : 24D65629
PIN BB : 533820D0

Kami tunggu pendaftaran anda bersama kami di WWW,INDOBWIN,NET percayakanlah keberuntungan & kemenanganmu ada hanya bersama kami di Sini !!! #indobwin88 #idbwin #indobwin #cewesexy #kekinian #viral #cewecantik #cewebohay #montok #semok #seksi #cewemesum #mesumsma #videoviral #videocewe #cewesange #ceritasex #ceritasaru #nasfsubirahi #ceritadewasa #ngentotyuk #sesamajenis #lekong #maniaksex #ceritacinta #bandartogel #bandarbola #agendarat #dewajudi

MJ (Michael Jackson) ≠ JM (Jose Mourinho)

MJ = Eks King of Pop

JM = The Special One [Manajer Manchester United]

AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA

URL : www,indobwin,net

Customer Support Online 24/7
YM : Indobwin_cs1
YM : Indobwin_cs2
YM : Indobwin_cs3
YM : Indobwin_cs4
Phone/WA :+66870703999

Line : indobwin
PIN BB : 24CD544D
PIN BB : 2B20F71E
PIN BB : 24D65629
PIN BB : 533820D0

Kami tunggu pendaftaran anda bersama kami di WWW,INDOBWIN,NET percayakanlah keberuntungan & kemenanganmu ada hanya bersama kami di Sini !!! #indobwin88 #idbwin #indobwin #cewesexy #kekinian #viral #cewecantik #cewebohay #montok #semok #seksi #cewemesum #mesumsma #videoviral #videocewe #cewesange #ceritasex #ceritasaru #nasfsubirahi #ceritadewasa #ngentotyuk #sesamajenis #lekong #maniaksex #ceritacinta #bandartogel #bandarbola #agendarat #dewajudi

AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA

URL : www,indobwin,net

Customer Support Online 24/7
YM : Indobwin_cs1
YM : Indobwin_cs2
YM : Indobwin_cs3
YM : Indobwin_cs4
Phone/WA :+66870703999

Line : indobwin
PIN BB : 24CD544D
PIN BB : 2B20F71E
PIN BB : 24D65629
PIN BB : 533820D0

Kami tunggu pendaftaran anda bersama kami di WWW,INDOBWIN,NET percayakanlah keberuntungan & kemenanganmu ada hanya bersama kami di Sini !!! #indobwin88 #idbwin #indobwin #cewesexy #kekinian #viral #cewecantik #cewebohay #montok #semok #seksi #cewemesum #mesumsma #videoviral #videocewe #cewesange #ceritasex #ceritasaru #nasfsubirahi #ceritadewasa #ngentotyuk #sesamajenis #lekong #maniaksex #ceritacinta #bandartogel #bandarbola #agendarat #dewajudi

Voli Pantai

AGEN BOLA TERBESAR DAN TERPERCAYA

URL : www,indobwin,net

Customer Support Online 24/7
YM : Indobwin_cs1
YM : Indobwin_cs2
YM : Indobwin_cs3
YM : Indobwin_cs4
Phone/WA :+66870703999

Line : indobwin
PIN BB : 24CD544D
PIN BB : 2B20F71E
PIN BB : 24D65629
PIN BB : 533820D0

Kami tunggu pendaftaran anda bersama kami di WWW,INDOBWIN,NET percayakanlah keberuntungan & kemenanganmu ada hanya bersama kami di Sini !!! #indobwin88 #idbwin #indobwin #cewesexy #kekinian #viral #cewecantik #cewebohay #montok #semok #seksi #cewemesum #mesumsma #videoviral #videocewe #cewesange #ceritasex #ceritasaru #nasfsubirahi #ceritadewasa #ngentotyuk #sesamajenis #lekong #maniaksex #ceritacinta #bandartogel #bandarbola #agendarat #dewajudi

Most Popular Instagram Hashtags