[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ceritanya

57675 posts

TOP POSTS

Niatnya ngaca ehh malah video πŸ˜‚πŸ˜‚ #cie #ceritanya #nomakeupmakeup #yaudahsihya

Mengagumimu, melihatmu, memperhatikanmu, Cukup dari jauh, dan tΓ k perlu kau tahu, bukannya kuMalu dan takberani, hanya saja ada batasan yang tak harus kulewati, batasan yang bisa membuatku tak sadar, tak sadar akan arti dari memilikimu.
.
.
.
#photo #andpstory #photography #ceritanya

Ini jaman kapan yaπŸ˜‚ kangen tauπŸ˜₯
#ceritanya ga ada lampu flash hp pun jadi yg penting foto 😳

Dies Natalis Unila yg ke-52.

Pagi ini acaranya yaitu jalan sehat bersama dari depan rektorat berputar di depan Sekolah Darma Bangsa. Peserta nya ribuan orang. Sampe rebutan pada minta cap di tangan hehe.

Harapan nya selain menikmati hadiah yg di sediakan , warga Unila jadi sehat semua sehingga dapat terus berkarya untuk bangsa.

#ceritanya lagi jadi panitia nya nih hehe

So much joy in this little boy πŸ‘ΆπŸ‘Ά
.
.
.
.
#family #holand #likeholand #ceritanya

HUT PERMATA GBKP Ke -69
(captionnya agak panjang ya)
*Pas PA Permata Runggun Simpang VI dapat kejutan dari "MAMRE" dan "MORIA" (bapak ras mamak)
Beryukur ternyata mereka ingat HUT Permata.. Makasi buat Surprisenya ya mak pak.. -Makasi untuk puisi indahndu sama pedah pedahndu, kami berusaha biar bisa kami jalankan
-Makasi untuk mawarnya.. Doakan kami terus supaya bisa tetap jadi "Rudang rudang Simejile" sama seperti mawar yang km kasi
-Thanks juga buat semua teman teman permata runggun simpang 6, bersyukur di masa muda ini kita bisa melayani Tuhan sama sama
Dan untuk kado kado lucu yg kita dapat juga menambah kecrian
#ceritanya kita pada tukaran kado min 5ribuan tapi bermakna.. Ada yang dapat sabun katanya biar permata rajin mandi semua, ada yg dapat rinso biar rajin semua nyuci baju dan masi bnyk lagi...
Thanks God for that moment πŸ˜‡
#permatagbkp
#permatasimpang6
#kalakkaro

.
πŸ‘¨: Bro! Battery HP lo masih penuh aja.
πŸ‘©: iyalah, nggak ada chat & ngingetin πŸ‘»πŸ‘»
.
πŸ‘¦ : *pindah tempat duduk* terasa TER...
.
#ceritanya #bercandanyajelek #sleketep

ini mah aku mau minta maaf karna sasih RamadhanπŸ˜ŠπŸ‘ bahwa sebenerna urng teh?😳😳 #iwwjeje plispliss blm bobo ai km aku teeeh #pesanpesan #ceritanya

#ceritanya dibeliin sepeda alea seneng bgt lsg sembuh sakitnya,alhamdulillah sehat terus ya nakπŸ˜πŸ˜‡

MOST RECENT

Yuk kita piknik ke belanda
#ceritanya
#luculucuan
#hahahaha
Farmhouse lembang
#ceritanya pake baju belanda hhahaha

#ceritanya nengokin yg sakit#
#klo dah ketemu berasa sebentar#
#smg selalu sehat ya jeng fany#

Jangan Berputus asa Karna Banyak Masalah. Berjuang lah, hadapi semua Masalah dan Cari Solusinya Karna Itu Adalah Jalan Hidupmu.
πŸ”—
πŸ”—
πŸ”—
#instagram #ceritanya #mau_bunuh_diri #photoofthedays #photography #exploreborneo #explore_keindahan_alam #tap2x

Ku berkarya melalui dunia yg dinamakan photogrphy yg ku jadikan sebagai wadah untuk berkarya dan bercerita kpd semua org yg manivestasinya akan bisa menjadi sebuah mesin waktu masalalu.

#Karya YN_PHOTOGRAPHY.
#Ceritanya tembak2an foto hahaha.

@Regrann from @mak_crit - Siap2 meluncur Jakarta,,
Ati2 di jalan ya nak, temui pemilikmu,, πŸ˜‚πŸ˜‚
#makcrit #makaroni #ceritanya #makaroniceritanya #food #makanan #camilan #pedas #asin #solo #solocity #indonesia - #regrann

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ 🎢 ordinary friend by @curlyandmefolks (lagi) versi ukulele πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dari kemarin ini lagu nyetel banget dikepala πŸ˜‚πŸ˜‚. yah walaupun main nya abal abal, maaf ya wibi dan aris lagunya dirusak πŸ™πŸ™πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
.

#coverabalabal
#indomusikgram
#ceritanya
#tapilaguaslinyabagus
#curlyandme
#ordinaryfriend πŸ™†πŸ™†πŸ™†πŸ™†πŸ™†

Most Popular Instagram Hashtags