[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ceritanya

58859 posts

TOP POSTS

Ceritanya kena angin...
#ceritanya

Ngobrol Exclusive bersama Miss Danau Toba,
Vidio fullnya ada di yutube "Supranatural Batak"
Link ada di Bio

#batak #ceritanya #ngobrol #tertawa #tertawalepas #tertawalah #bahagiaa #gembira #senang2 #happyday #mood #good

Ada saatnyaa yg buruk menjadi yg terbaik πŸ˜‰
_,
_,
_,
#hbr17jakartatimur #hbr17allzone #pejuangbeatkarbu #blur #lagingambek #ceritanya #sendirijugakeren #yoi

Mereka eksis 😁
Ekopem A 2017
#pejantantangguh
#ceritanya

Behave dengan kawan yang depan lain belakang lainπŸ™ƒ
#ceritanya

Jangan di geser πŸ‘ŒπŸ»
Nanti naksir *eh nyesel.. #pipibengkak #chubby #tapi #kurus #gimana #ceritanya #sabeb

Pengen terlibat diantara lingkaran2 karyawan net dibelakang #ceritanya
Outfit udah beige ala ala karyawan net gitu kan... #LagiDiNet @netmediatama

Jika sudah menemukan yang nyaman jangan terlalu berpatok pada kenyamanan tersebut, kalau kenyamanannya dipatok ayam nanti sakit :v
.
.
.
.
#lfl #repost #me #fun #public #instagram #instagood #segelintirkata #riwayatkata #tetesanpena #dibalikrindu #yowessorry #ceritanya #fff #ufirst #tomboy #tomboystyle #filter #yolo #pekalongan #hypermart #indonesia #flf

HUT ACCOUNTNIZER πŸŽ‰
#ceritanya dayang bali
#kecakdance

MOST RECENT

Sayang bangett atau goblok bangett πŸ˜†
Kadang bedanya emg tipiss
#ceritanya

Ceritanya jago main gitar.. #ceritanya
#GayaUdaOK

#latepost #ceritanya Jam 12 malam bangun minta susu, niatnya nungguin dibuatin susu eh malah bubuk sambil duduk dan peluk guling, mama gak tahan yg gemess liatnya langsung deh dicium2 😍😘😘😘😘😘 #bobok#bobokcantik#mygirl#babygirl#kesayangan#aninditashakilaputrizaeni

Ada saatnyaa yg buruk menjadi yg terbaik πŸ˜‰
_,
_,
_,
#hbr17jakartatimur #hbr17allzone #pejuangbeatkarbu #blur #lagingambek #ceritanya #sendirijugakeren #yoi

Kemarin malam ditengah hujan dan lapar udah kebayang2 sayur asem dan ikan goreng hasil berjibaku gue tadi pagi..... Sampe rumah nanti gue bakal sibuk di dapur *pikirgue. Pasti seger banget makan sayur asem dan ikan goreng panas-panas... *ngeces πŸ˜… Kita bisa berencana tapi Allah yang menentukan. Allah baik banget sama gue... Karena gue sudah berhasil menghadapi hari yang lelah dan sulit... Diluar perkiraan, gue dapat kiriman sepiring penuh spageti saus bolognese bertabur keju dari yayinya hapcaul masya Allah... Subhanallah... Spagetinya enak dan yang paling enaknya tinggal makan gak pake masak.... Hahahahaha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ Pulang langsung hap.. disajiin lagi sama si boboto ... Nikmatnya...😊😊😊... Terus tadi pagi ditengah keriwehan yang ada... Pagi2 disuguhin puding strawberi enak ini sama ibu kamkit yang baik... Alhamdulillah... Nikmat mana lagi yang engkau dustakan... Alhamdulillah... Bersyukur atas semuanya... Kerjakan segala sesuatu dg ikhlas... Kalau kata mama "Allah gak pernah tidur" Insya Allah kebaikan dibalas kebaikan berkali-kali lipat... Aamiin... #ceritamalam #ceritapagi #ceritanya #bersyukur #positivethinking #spageti #puding #pudingstrawberi

nyenengin bocils duluπŸ‘ͺ
lepas penat
lepas peluh
hanya K.I.T.AπŸ˜ŠπŸ’•
.
.
enaknya ngemol hari biasa itu sepi,jd comfort buat bawa bocils ga rungsing,n santaiπŸ’‘
yg deket2 ajah g cape dijalanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
#familytime #qtime #lafamilia #naikgajah🐘 #ceritanya #siunyil #nempelterus #weekday

Coupler gerbong #ceritanya.lagi.buat.miniatur

#Ceritanya lagi BAHAGIAπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Waktu latihan sendiri...
#ceritanya...

#ceritanya ikut bazar,,, πŸ˜πŸ˜€

Setelah sekian lama kemarin aku bertemu dengannya.
Mata kami bertemu, lalu kami sama-sama melambaikan tangan sambil tersenyum canggung.
'Ini pertemuan kelima sejak bulan juli,' gumamku dalam hati.
Aku senang. Tapi tak mau berharap banyak,
Aku hanya ingin pertemuan kami lebih sering mulai Februari nanti.
.
.
.
#puisisukasuka #puisi #sajak #langit #pagi #ceritanya #curhat #hehe #yeay #photographs #photography #photo #nofilter

Kenalin, yang baju merah namanya Dante. Sekolah di SDN 001 Gn. Pasir dan setiap pagi selalu ketawa-ketiwi dengarin Sarapan Pagi.

Dante juga jago main biola loh. Persis banget kaya @sarapanpagi_ squad yang jago mainin alat musik. @chokynugroho jago main gambus. @pawungaten jago main kecapi. Ntap!!
.
#duo #penyiar #sarapanpagi #ceritanya #musisi #jago #main #alatmusik #padahal #nafas #aja #false

Ceritanya kena angin...
#ceritanya

Joker #HarlyQuinn πŸ˜‚
#Ceritanya : Gue Jadi Setan , Di Drama Sekolah Tapi Kok Malah Mirip Joker :
EyeShadow : By Gue 😊
Lipstick : By @shrln.28 ( dan Ide Nya dia πŸ˜’ )

Kenalin, yang baju merah namanya Dante. Sekolah di SDN 001 Gn. Pasir dan setiap pagi selalu ketawa-ketiwi dengarin Sarapan Pagi.

Dante juga jago main biola loh. Persis banget kaya @sarapanpagi_ squad yang jago mainin alat musik. @chokynugroho jago main gambus. @pawungaten jago main kecapi. Ntap!!
.
#duo #penyiar #sarapanpagi #ceritanya #musisi #jago #main #alatmusik #padahal #nafas #aja #false

Sudah lama yah kita tak berjumpa dan seru"an barengβœ‹ semoga silaturahminya trus terjaga.
.
.
.
#pasir #pulauseribu #reoni #reoniforsolidarity #smkprimawisata2014 #ceritanya #mah

Sangat bercita2 menjadi model tapi sayang GATOT haΒ² ...
Jangan nyinyir just caption .

Bukan kepedean ataupun ngrasa pling cantik .tp mmng nggk cntik kok ,
Sedikit cerita......
Dulu ,mbien ketika aku kelas dua (✌)smp saya pernah di tunjuk lomba dadi model oleh guru Yen rasalah ibu Diana di nggo lomba, dlu yg memenangkan lomba iku Yen rasalah titik .
.haΒ² haΒ²
Tp sangat mengenaskan aku nggk menang .
Tp lebih mengenaskan nya lagi saiki w fat alias gembul .bb yg dulu 45 sekarang 56kg omg .jdi inti pokok dlm cerita tsb adalah kebanyakan wanita itu mengalami obesitas yg amt sngt mengganggu penampilan dan wanita lebih percya diri jika bb nya ideal bagi yg obesitas rata2 ia ingin menurunnya dng bb ideal .itu impian smua wanita yg mnglmi Obet ,
Akan tetapi tidak semua kaum wanita berhasil dlm mnjalnkn progam diet .contohnya saya sndri sya sudah mencoba macamΒ² jenis diet .mulai nggk mkn nasi sm sekali dn hanya mkn sama buah dan sayur bisa sih turun only 3-4 per mnggu tp setlh berhenti naik lgi .kemudian sy coba lg mengikuti sanggar senam aerobic zumba fitnes dsb ,

Bbrapa Dino ke depan ameh nyobo diet OCD .mbok mnowo iso kurus lagi ,sudah sangat kekeseken Karo bb w ,
Sekian cerita yg sama sekali tidak bermanfaat bg sy
Wss

Ojo guyu sama bahasa keren yg saya pakek ini .
Ini jenenge kombinasi dlm berbahasa .. #onlyfun #ceritanya #lfl#notperfect #onlypeopleineed #justfun #freshlook #fresfriday #like4like #sheisnotlost #lol #lol#lmaoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

aelah jim maw maen petak umpet aja potret dulu _--tae

#jiminfanart #bloodsweatandtears #ceritanya

Mereka eksis 😁
Ekopem A 2017
#pejantantangguh
#ceritanya

Behave dengan kawan yang depan lain belakang lainπŸ™ƒ
#ceritanya

Mereka bukannya tidak mau untuk bermain, mereka bukan type seperti anak-anak jaman sekarang yang sibuk mengikuti gaya hidup orang dewasa, hemmm.
Disisi waktu mereka sebenarnya merasa kesepian, terasa sendiri walaupun berada disekiling teman-temannya bahkan ditempat keramain sekalipun .

Setiap doanya mereka selalu berdoa agar dipermudah segala sesuatu yang mereka hadapi , di tiap helai nafasnya mereka selalu berharap agar bisa menjadi yang mereka inginkan.
Sekarang meraka lebih banyak berdiam-diam menyusun strategi, hanya allah dan meraka yang tau dalam doa-doa yang mereka panjatkan.
Tapi percayalah dihati mereka ingin seperti anak-anak yang tak sibuk memikirkan kehidupan sehari-harinya, kalo ingin sesuatu harus dipenuhi.. UDAH AH GITU AJA, MAKASIH UDH BACA TULISAN GUE

#kehidupan #ceritanya #ceritaanak #photography #photoboth #likeforlike

Kupetik monas lalu kuambil hikmahnya.. eeh, emasnyaπŸ˜†πŸ˜€
#ceritanya

Jika sudah menemukan yang nyaman jangan terlalu berpatok pada kenyamanan tersebut, kalau kenyamanannya dipatok ayam nanti sakit :v
.
.
.
.
#lfl #repost #me #fun #public #instagram #instagood #segelintirkata #riwayatkata #tetesanpena #dibalikrindu #yowessorry #ceritanya #fff #ufirst #tomboy #tomboystyle #filter #yolo #pekalongan #hypermart #indonesia #flf

Alhamdulillah penter ngajhi,,,😘
Sepenting gayanaπŸ˜πŸ˜‚
#ceritanya
#lagingaji
#babylucu πŸ˜‚
#babyfunny 😁

#ceritanya cobaain Matte baru😁😍

Ini teh komik ceritanya..πŸ˜… #nih #malem #ceritanya #pait #juminie

Mau makan aja pecicilan amat sih
Segala manjat2 dinding πŸ˜…πŸ™ˆ
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#dinnerdate #ceritanya #apadaya #kitaanaknyapecicilan #upsidedownworldjogja #wisatajogja #jogjahits #jogjaistimewa #like4like #likeforlike #explorejogja #latepost #arNisJalan2 #travelmate #backpackerjakarta #backpackerjakarta15

#ceritanya ikut ibu' sekolah. Capek naik turun tangga dr datang sampai pulang sekolah trus badanya anget. hadeehhhh

Most Popular Instagram Hashtags