#ceritamistis

2482 posts

TOP POSTS

mengapa tubuh kita memiliki reaksi seperti ini? Sama dengan bersin, merinding sebenarnya juga merupakan tanda dari respon otomatis tubuh yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan bertahan hidup manusia. Salah satunya adalah dari udara dan lingkungan yang dingin.

Merinding adalah refleks dan insting manusia yang dipicu oleh produksi hormon stres bernama adrenalin secara tak sadar. Adrenalin menyebabkan kontraksi pada otot mini yang terdapat pada tiap rambut dalam tubuh. Ini akan membuat rambut-rambut halus pada tubuh manusia berdiri ketika merasakan dingin, takut, atau emosi kuat lainnya. Tak hanya manusia, hampir semua mamalia memiliki refleks ini juga.

Berikut adalah beberapa fakta menarik yang tak pernah Anda ketahui mengenai merinding, seperti dilansir oleh Health Me Up (14/01). 1. Merinding yang dalam bahasa Inggris disebut 'goosebumps' dinamai dari kata angsa atau 'goose'. Ini karena rambut yang berdiri saat merinding mirip dengan kulit angsa ketika bulunya dicabut.

2. Dalam dunia medis, merinding juga disebut Cutis Anserina. Cutis yang berarti kulit dan Anser yang berarti angsa.

3. Saat merinding, seringkali yang berdiri adalah rambut haus di sekitar tangan dan lengan. Namun merinding juga bisa dirasakan di bagian tubuh lain seperti leher, kaki, dan perut.

4. Merinding sangat jarang sekali, bahkan langka, terjadi pada bulu halus di wajah.
.
.
@bangjhaly
@bangjhaly
@bangjhaly
.
.
Parter admin :
@bunda.riaa
@bunda.riaa
@bunda.riaa .
.
.
#bangjhaly #ceritamistis #fakta #faktaunik #bulukuduk #info #ceritahoror

Pada awal era 19, zaman Hindia Belanda, di Batavia, hidup Mak Emper serta dua anaknya, Mpok serta Siti Ariah. Mereka tinggal di suatu paviliun punya seseorang juragan kaya.
Waktu Ariah berumur 16 th., sang juragan punya niat menikah dengan Ariah. Tetapi, Ariah tidak ingin dengan argumen terkecuali cuma bakal jadi selir, ada kakak Ariah, Mpok Ariah belum menikah. Jadi, Ariah juga kabur dari rumah untuk hindari sang juragan kaya.

Dalam pelariannya itu nyatanya bersua Oey Tambahsia, seorang yang populer kaya raya di Batavia waktu itu, ia mempunyai vila di lokasi Bintang Mas (saat ini daerah Ancol), memergoki Ariah. Ibaratnya Ariah keluar dari kandang macan masuk ke sarang buaya, Oey juga mata keranjang.

Oey yang di kenal sukai mengoleksi wanita muda juga demikian kagum dengan kecantikan yang dipunyai oleh Siti Ariah. Jadi, Oey memerintahkan dua orang centengnya untuk menangkap Siti Ariah.

Ariah lari serta memberi perlawanan yang sangatlah hebat pada dua centeng bernama Pi’un serta Surya itu. Sampai pada akhirnya, di Bendungan Dempet dekat Danau Sunter yang saat itu populer sangatlah angker, jadi saksi tewasnya Ariah di tangan ke-2 centeng itu.

Jenazahnya dibuang di ruang persawahan, seputar 400 mtr. dari Jembatan Ancol. “Peristiwa itu berlangsung pada 1817, ” kata Ridwan Saidi, tokoh Betawi yang lakukan riset perihal legenda Ariah dari saksi-saksi hidup pada th. 1955-1960.

Pergi dari cerita itu, di seputar Sunter serta Ancol kerap berlangsung penampakan gadis manis yang diakui juga sebagai hantu dari Siti Ariah yang gentayangan.

Banyak narasi mistis yang terkait dengan Si Manis Jembatan Ancol ini. Di th. 60-an saat daerah Ancol masih tetap berbentuk empang-empang (tambak), seseorang pendayung perahu pernah bersua dengan Si Manis. Wanita itu naik perahu malam-malam serta membayar pendayung itu dengan daun.

Penjual rokok di dekat pintu keluar Ancol, Anshori, mengakui pernah lihat Siti Ariah dari dekat. Ia buka pertama kalinya kios rokoknya disini pada 1990, tepatnya di samping jembatan goyang.
.
.
@bangjhaly
@bangjhaly
@bangjhaly
.
.
#bangjhaly #simanisjembatanancol #ceritamistis

1. Bangun Tidur terlalu siang 
Jika anda bangun tidur terlalu siang hingga matahari hampir berdiri, akan berakibat segala bentuk rezeki yang akan datang akan selalu menjauh kembali. Ada pepatahnya “ntar rejekinya dipatok ayam” haha.

2. Tidur disore hari menjelang magrib
Konon katanya orang yang suka tidur saat menjelang magrib, nanti pas dewasanya bisa menjadi gila.

3. Mandi dipantai dengan pakaian warna merah atau hijau tua
Janganlah sering, selalu memakai pakaian warna merah atau hijau dipantai karena suatu saat kelak akan dijadikan mempelai wanita atau pria oleh makhluk halus.
4. Makan disudut meja
Janganlah anda makan disudut meja, karena akan berakibat kelak anda akan dimusuhi mertua dan perkawinannya akan hancur (waduh parah ya). 5. Memakai payung dalam rumah
Orang yang suka memakai payung dalam ru,ah konon katanya akan sering mendapat cobaan yang berat.

6. Tidur terlentang dengan tangan dikepala
Ttidur terlentang dengan tangan menindih kening kepala anda, karena secara tidak langsung akan menyumpahi orang tua anda untuk pergi untuk selama-lamanya.

7. Membuang puntung rokok yang masih panjang
Kata temen saya kalo suka buang puntung rokok yang masih panjang tandanya orang kaya haha (becanda dikit). Mitosnya tuh yang suka buang puntung rokok masih panjang katanya bakalan sulit dapet rezekei.

8. Kebiasaan menggigit kuku 
Kebiasaan sering menggigit kuku, katanya bisa mengundang nasib buruk dan pembawaan sering gugup juga akan menderita batin.

9. Berselimut dengan tikar.
Entah apa alasan dari mitos selimut dengan tikar ini, menurut kepercayaan orang tua dahulu berselimut dengan tikar dapat berakibat kalau anda akan digulung ombak ketika mandi di laut.

10. Berfoto bersama dalam jumlah ganjil.
Entah darimana asal mitos ini namun banyak yang menyebutkan bahwa Akibatnya salah satu yang berfoto akan cepat meninggal, biasanya yang ditengah(ini sudah saya jelaskan pada postingan mitos tentang foto bertiga).
.
.
@bangjhaly
@bangjhaly
@bangjhaly .
Cewek cerdas :
@bunda.riaa
@bunda.riaa
@bunda.riaa .
.
.
#mitos #bangjhaly #mistis #ceritamistis #ceritahoror #ceritahantu #info #infodunia #informal

Saya lahir di sebuah rumah sakit swasta di kota Solo yang sebagian orang menyebutnya dengan kota Surakarta, Jawa Tengah. Ayah saya bekerja di salah satu pabrik besar di kota Gresik, jadi mau tak mau kami sekeluarga pindah di Gresik. Ketika pindah umur saya baru menginjak 7 tahun.

Jalan menuju perumahan kami ada 2, yang pertama melewati pemakaman Sunan Giri (apabila lewat jalan ini, jarak menjadi lebih jauh/memutar) sedangkan jalan kedua melewati sebuah jembatan yang menyebrangi jalan TOL Surabaya-Lamongan. Akan tetapi pada waktu itu, tidak ada satupun orang yang berani melewati jalan ini ketika malam hari karena orang yang melewati jembatan ini selalu dirampok dan dibunuh dengan cara mutilasi. Karena reputasi jembatan itulah orang-orang memilih jalan memutar daripada kehilangan nyawa.

Namun lambat laun perampok yang sering merampok dan memutilasi korbannya ini tidak lagi beroperasi (entah sudah ditangkap polisi atau sudah dipanggil Ilahi, tidak ada yang tahu) maka orang-orang sudah mulai berani melewati jalan ini.next. .
.
@bangjhaly
@bangjhaly
@bangjhaly .
CERITA MISTIS MITOS FOLLOW :
@bunda.riaa
@bunda.riaa
@bunda.riaa .
.
#bangjhaly #jembatanberdarah #ceritadewasa #ceritamistis #ceritahantu #ceritahoror #penampakan #kuntilanak #pocong #tuyul #hantu #setan #dunialain #ukauka

TUYUL merupakan salah satu yang paling ditakuti oleh manusia. Namun, ada juga yang malah memeliharanya.
Menurut kebanyakan orang, tuyul membantu manusia untuk mencari kekayaan. Dengan bantuan tuyul-lah, manusia
bisa menjadi kaya secara cepat.

Tuyul adalah salah satu penemuan azazil putra
iblis yang di ambil dari darah haram” janin manusia (aborsi). Dengan memanfaatkan penjelasan Allah SWT dalam Kitab Suci Al-Qur’an tentang proses regenerasi manusia, yaitu dari sperma, kemudian segumpal darah,
segumpal daging dan seterusnya hingga sempurna dengan otak dan lain-lainnya.

Selama seribu tiga ratus tujuh puluh tahun azazil putra iblis mengamati darah yang gagal
menjadi tubuh manusia sempurna. Hal itu disebabkan karena hal yang tidak wajar (aborsi).
Dari segumpal darah tersebut dapat berkembang menjadi organ-organ vital manusia, dengan darah atau segumpal daging yang di paksa keluar dari rahim itulah azazilmembuat satu trobosan baru di generasi berikutnya. Namun ada kendala yang di temui, bahwa makhluk baru tersebut sangatlah lemah tanpa bantuan manusia. Hingga akhirnya azazil mencari manusia yang putus asa
sebagai pendukung makhluk baru tersebut.

Pada intinya tuyul ini harus diarahkan dan disusui atau diberi makan layaknya manusia. Akan
tetapi harus dari hasil dan barang haram.
Perkembangan makhluk ini sangatlah terbatas, oleh karena hal yang tak jelas tuyul sangatlah
sulit dan sering kali gagal beregenerasi.
Seperti layaknya jin, sosok yang disebut tuyul juga bisa memindahkan barang. Hanya saja,
antara satu jin dengan jin lainnya berbeda kemampuannya ,sebagaimana layaknya manusia.

Ada jin yang bisa memindahkan barang berat, sebagaimana ada manusia yang bisa angkat berat. Jin juga bisa mencuri sebagaimana manusia bisa mencuri.
Kasus orang yang merawat tuyul juga pernah terjadi di masa silam. Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah pernah menyebutkan tentang tokoh sufi ( maaf nama tidak bisa saya sebutkan ) yang mengaku telah menyatu dengan tuhannya.
Dia memiliki atribut khusus, terkadang setan membantunya. Suatu ketika, dia bersama pengikutnya di bukit Abu Qubais, kemudian pengikutnya minta manisan.next
@bangjhaly
@bangjhaly
#tuyul #ceritamistis #bangjhaly

Dua kunti
By. vgrizzy (line)
.
Min, gw Mau Cerita Pengalaman Tante Gw, jd Bukan Gw Yg Ngalamin. Ceritanya Lumayan Buat Gw Merinding Kalo Ngingetnya.
Mulai Aja Ya.

Jadi Ceritanya Waktu itu sekitar tahun 2014 an Tante gw Baru pindah rumah ke daerah condet. Jadi waktu itu gw lagi nginep di rumah dia. Skip.

Jadi skitar jam 10 malem an kita lagi pada ngumpul2 di ruang tv, terus gw sama sodara gw ke kamar duluan, Om gw juga ke kamar duluan. jadi tante gw ini sendirian (dia cuma punya anak 1 doang)

Ga lama tante gw merasa haus banget, trus dia ke dapur (dapurnya sebelahan sama kebon udah gak ke urus gitu) pas dia mau ambil air, tiba2 - kata tante gw - dia gk bisa gerak sama sekali, cuma bisa mikir sama ngelirik doang & entah kenapa dia ngelirik ke arah kebon. lalu dia liat ada 2 kuntilanak di atas pohon lagi ngeliatin ke arah tante gw. Tante gw ga bisa gerak tp tetep sambil baca doa sebisanya. Setelah 5 menitan akhirnya dia bisa gerak & mba kunti itu uda gak ada.
akhirnya tante gw langsung lari ke kamar & langsung usahain buat tidur.

Besoknya dia pergi ke mantan pemilik rumah trsebut. Setelah dia cerita tentang kunti yang dia liat, Tante Gw Langsung Kaget denger jawaban dari mantan pemilik rumah trsebut. Katanya dulu memang pernah trjadi pembunuhan di kebon itu yang menewaskan 2 perempuan.

Semenjak itu tante gw sering ngaji di deket kebon itu, & alhamdulillah udh gak ada ganguan lagi. End
.
Note:
1. Cerita ini mintis terima pada 30 juni 2017 (via line)
2. Yoo share pengalaman kalian (cek bio)
3. Jangan lupa double tap, MANTIS
4. Arwah orang meninggal ga akan pernah jadi setan ato semacam nya. Yg ada hanya lah jin yg menyerupai ssorg yg meninggal

MANTANKU TAK MAU BERHENTI MENGIRIMIKU SMS
.
Original story from Reddit Nosleep
.
.
Aku merindukanmu.

Yeah right : pikirku. Sudah kesekian kalinya SMS nyasar itu masuk ke handphoneku. Aku memang baru membelinya sebulan lalu beserta nomor barunya. Belum lama aku memilikinya, sudah ada nomor tak dikenal yang selalu mengirimkan pesan yang sama berbunyi : Aku merindukanmu.

Aku bingung ketika pertama kali menerimanya. SMS macam apa itu? Terlalu berlebihan bukan untuk SMS nyasar atau sekedar orang yang ingin mencari kenalan. Kemudian akupun mulai mengaitkan semua kejadian ini.

Setahun yang lalu, aku memutuskan pacarku & mencampakkannya dari hidupku. Melihat ke belakang, aku akan mengatakan bahwa ia adalah pemuda dengan pikiran seperti anak kecil. Ia tak pernah bersikap dewasa, itulah masalahnya. Ia benar2 racun dalam hidupku, namun aku bertahan cukup lama dengannya karena wajahnya yang benar2 tampan. Hingga suatu hari aku berkata “CUKUP!” (dia pengangguran btw). Akupun memutuskannya, sesuatu yang seharusnya kulakukan sejak lama.

Pasti dia pelakunya. Dia pasti mendapat nomor baruku dari temanku atau mungkin hasil dari stalk facebook-ku? Yang pasti, ini bukan kali pertama ia mencoba menghubungiku & aku menduga itu juga takkan jadi yang terakhir.

Ujung2nya, aku memilih untuk tidak menjawabnya. Aku tahu, pada akhirnya ia akan mencoba memanipulasiku jika aku memberinya kesempatan. Satu2nya cara untuk menghindarinya adalah dengan mengabaikannya. Aku mencoba tak merasa kasihan padanya, walaupun kadang aku tergoda untuk melakukannya. Tidak mengejutkan kenapa ia masih mengincarku setelah sekian lama, toh aku adalah pacarnya yang paling lama bertahan dengannya. Yah, mungkin karena aku saat itu masih naif sehingga menjadi target sempurna baginya.

Pesannya selalu monoton hingga lama-kelamaan aku menjadi bosan : Aku merindukanmu.

Kemudian mulai ada variasi :

Aku berharap bisa berjumpa lagi denganmu.

Kupikir aku melihatmu hari ini di antara kerumunan orang, namun ternyata itu hanyalah mimpi.

Ew. Menyedihkan : fikir ku.

Suatu malam, sekitar 9 bulan sejak SMS2 itu terus berjalan, akhirnya aku tak bisa menahannya.

Aku akui, mood-ku. Next

GADIS TERCANTIK DI SEKOLAH
.
Original Reddit Short Scary Story by: AQbL5494
.
DI bawah dekorasi pesta berwarna pink, merah, & putih, para gadis belia itu berdansa dengan pasangan mereka masing2. Namun, pandanganku tertuju pada seorang gadis yang tengah duduk sendirian di sebuah meja.

Mata coklatnya menatap kerumunan. Di antara jari telunjuk & jempolnya, terjepit sebuah bunga mawar merah jambu. Namanya adalah Vanessa & dia, tanpa keraguan, adalah gadis tercantik di sekolah ini. Bukan hanya karena wajahnya saja, melainkan karena perilakunya yang manis & masih lugu. Pada saat pertama aku menatapnya, aku langsung jatuh cinta padanya. Sayang sekali, aku tak pernah punya keberanian untuk mengatakan perasaanku padanya. Namun paling tidak, hari ini aku bisa memberikannya kado Valentine.

Dimana pacarmu? , Kok tidak kelihatan? : tanyaku.

Aku tidak punya : ujarnya sambil menghela napas.

Lalu bunga itu? , Bukannya itu dari pacarmu? : tunjukku.

Bukan. Aku hanya menemukannya di dalam lokerku tadi. Aku juga menemukan kartu berisi ‘Untuk gadis tercantik di sekolah’. Namun aku tak tahu siapa pengirimnya. : jawab vanessa.

Oooo ... sepertinya kau punya penggemar rahasia : godaku. Ia tersenyum simpul & pipinya perlahan memerah karena malu.

Mau minum? : tanyaku sambil menuangkan segelas limun.

Terima kasih : katanya sembari mengambilnya dari tanganku.

Kami terus melanjutkan percakapan kami, sementara yang lain masih sibuk dengan musik. Sekitar 15 menit kemudian, Vanessa mulai sempoyongan.

Aku : Hei, kau tidak apa-apa?

Entah, Tiba2 aku merasa ... pusing : katanya lemas.

Sini. Ayo kuajak keluar untuk menghirup udara segar : aku membantunya berdiri.

Di luar aula, aku berusaha memapahnya, bahkan nyaris menggendongnya karena ia mulai kehilangan keseimbangannya.

Ku ... kurasa aku harus segera pulang ... sekarang ... A ... aku akan menelepon kedua orang tuaku : ujarnya dengan suara lemah. Next

MOST RECENT

KUCING PELIHARAAN
.
Beberapa bulan yang lalu, aku & keluargaku pindah ke sebuah desa kecil & aku harus pindah ke sekolah yang baru. Tetanggaku adalah seorang wanita tua yang gila. Ia menghabiskan hari2nya dengan duduk sendirian di depan rumahnya sambil berbicara sendiri.

Suatu hari, ketika aku lewat depan rumahnya, aku menyadari bahwa ia tengah mengelus2 sesuatu di pangkuannya. Awalnya aku pikir itu kucing, tetapi ketika aku melihat lebih dekat, aku menyadari bahwa tidak ada apapun di pangkuannya. Ia hanya meletakkan tangannya di lututnya & mengelus2 udara.

Mungkin dulunya ia punya anjing peliharaan, pikirku, & anjingnya mati & ia berpikir bahwa anjingnya masih disana. Aku merasa kasihan kepada wanita tua tersebut, aku menghela napas & melanjutkan perjalanan.

Kemudian, suatu malam ketika aku sedang tidur, sesuatu yang aneh terjadi. Aku bangun karena merasakan sesuatu yang berbulu berada di sampingku. Aku ketakutan & langsung terbangun dari tidurku. Kemudian, aku melihat bayangan dari ujung mataku. Bayangan itu turun ke lantai kemudian keluar melalui pintu.

Aku sangat terkejut saat itu. Ketika aku mulai tenang, aku menyadari bahwa hal itu mungkin saja hanya kucing atau anjing liar yang masuk ke rumah.

Kemudian, aku memandang keluar jendela kamarku & melihat wanita tua itu. Ia berdiri di trotoar, dibawah lampu jalan. Rambutnya yang abu2 & panjang berkibar karena tertiup angin. Matanya terbuka lebar & ia memandang lurus ke arahku.

Aku begitu ketakutan hingga aku berlari menjauhi jendela. Kemudian akhirnya wanita itu berbalik & masuk kembali ke rumahnya.

Cukup lama untuk membuatku tenang kembali, tapi akhirnya aku dapat kembali tidur. Saat aku hampir tertidur, aku mengingat sesuatu yang menurutku aneh. Ketika aku melihat bayangan kucing atau anjing liar yang keluar dari kamarku, sesuatu itu tidak seperti sedang berlari, kelihatannya seperti menggelinding di atas lantai.

Pagi harinya, aku bangun & turun untuk sarapan. Dalam perjalanan menuju sekolah, aku melewati rumah wanita tua itu lagi. Seperti biasanya, ia duduk di balkonnya, berbicara sendiri & mengelus2 sesuatu yang tak terlihat di pangkuannya.

Ketika aku melewatinya, aku samar2 mendengarnya. Next

TUKANG REBUT SUAMI ORANG
.
Aku menuangkan serbuk racun itu ke dalam minuman & melihatnya perlahan larut ke dalam cairan di dalamnya. Aku tersenyum puas sembari berpikir bahwa masalah terbesarku kini akan selesai.

Aku sudah begitu baik dengan membiarkannya tinggal di rumahku di kala tak ada lagi tempatnya untuk tinggal. Namun bukannya berterima kasih, ia malah mengkhianatiku.

Apa ia benar2 berpikir bisa merebut satu2nya lelaki yang kucintai? Apa ia benar2 berpikir ia bisa mencuri suamiku? Aku tak mau mempercayai bahwa suamiku juga memiliki perasaan terhadapnya. Namun setelah melihat bagaimana cara mereka menatap satu sama lain .... kejam! Padahal ia sudah berjanji bahwa aku-lah satu2nya yang akan senantiasa ia cintai!

Suami ku berjalan masuk ke dalam dapur & tersenyum kepadaku : Apa itu untuk Allie?
ia menunjuk ke minuman itu.

Aku mengangguk & mengambilkannya untuknya.

Terima kasih, Sayang : katanya sambil menciumku di kening & mengambilnya dari tanganku.

Aku tersenyum ketika melihat suamiku memasukkan botol susu itu ke mulut bayi perempuanku. End
.
Penulis: WickedMermaid
Sumber: Reddit Short Scary Story

Aku akui, mood-ku sedang tak baik saat itu. & pesan2 tak jelas yang terus masuk ini membuatku bertambah kesal. Apalagi pesan2 ini makin lama makin bertambah panjang. Terutama pesan terakhir ini : Aku benar2 sangat merindukanmu. Aku tahu kau membaca ini. Namun terkhusus hari ini, aku ingin kau benar2 tahu bahwa aku menyayangimu. Aku akan melakukan apapun agar bisa bertemu denganmu sekali lagi.

Terkhusus hari ini? Memangnya ada apa dengan hari ini? Apa ini dulunya hari jadian kami? Ah, aku lupa.

Kau ingin bermain? Oke, aku akan ikut bermain. Apapun agar kau menghentikan semua SMS bodoh ini!

Akupun mulai mengetik : jika kau ingin bertemu denganku, kenapa tak kesini saja? Kau tahu dimana bisa menemukanku. & dengan mengirimkan teks itu, segalanya berubah.

Saat itu aku belum sadar apa yang telah kulakukan.
.
.
Ketika aku bangun keesokan harinya, aku mendapat 13 missed call dari nomor itu. Aku mencoba mengingat, pasti aku langsung ketiduran begitu mengirimkan SMS tadi malam, belum lagi aku menyetelnya dalam mode silent. Dalam hati aku menyesali apa yang kulakukan tadi malam. Bagaimana kalau si brengsek itu benar2 datang?

Namun paling tidak aku tak menjawab panggilan teleponnya. Aku diam2 berharap dia berhenti mengirimiku SMS atau meneleponku. Namun aku khawatir usahaku sia2, bahkan membuatnya bertambah semangat karena kebodohanku membalas pesannya tadi malam.

Yang mengejutkan, semua harapanku terkabul! Dia benar2 berhenti mengirimku SMS. Sudah seminggu berlalu & teleponku bebas dari SMS nyasar itu. Aku memberi selamat pada diriku sendiri & hidupku yang baru.
.
.
Minggu berikutnya, aku mendengar ketukan di pintuku. Aku membukanya & melihat 2 orang polisi berseragam dengan wajah dingin. Tentu sangat mengejutkan bagiku mendapat kunjungan dari polisi pagi2 seperti ini. Aku merasakan aura yang aneh dari cara mereka menatapku.

Aku : Ehm, selamat pagi Pak. Ada yang bisa kubantu?

Polisi : Bisakah kami masuk?

Aku mempersilakan mereka. Toh, mereka agak memaksa. Aku tak begitu paham mengapa mereka datang, namun yang jelas bukan hal yang bagus. Mungkin aku melakukan kesalahan, pikirku. Aku mulai terkejut ketika mereka membombardirku dengan pertanyaan : Apa Anda. Next

MANTANKU TAK MAU BERHENTI MENGIRIMIKU SMS
.
Original story from Reddit Nosleep
.
.
Aku merindukanmu.

Yeah right : pikirku. Sudah kesekian kalinya SMS nyasar itu masuk ke handphoneku. Aku memang baru membelinya sebulan lalu beserta nomor barunya. Belum lama aku memilikinya, sudah ada nomor tak dikenal yang selalu mengirimkan pesan yang sama berbunyi : Aku merindukanmu.

Aku bingung ketika pertama kali menerimanya. SMS macam apa itu? Terlalu berlebihan bukan untuk SMS nyasar atau sekedar orang yang ingin mencari kenalan. Kemudian akupun mulai mengaitkan semua kejadian ini.

Setahun yang lalu, aku memutuskan pacarku & mencampakkannya dari hidupku. Melihat ke belakang, aku akan mengatakan bahwa ia adalah pemuda dengan pikiran seperti anak kecil. Ia tak pernah bersikap dewasa, itulah masalahnya. Ia benar2 racun dalam hidupku, namun aku bertahan cukup lama dengannya karena wajahnya yang benar2 tampan. Hingga suatu hari aku berkata “CUKUP!” (dia pengangguran btw). Akupun memutuskannya, sesuatu yang seharusnya kulakukan sejak lama.

Pasti dia pelakunya. Dia pasti mendapat nomor baruku dari temanku atau mungkin hasil dari stalk facebook-ku? Yang pasti, ini bukan kali pertama ia mencoba menghubungiku & aku menduga itu juga takkan jadi yang terakhir.

Ujung2nya, aku memilih untuk tidak menjawabnya. Aku tahu, pada akhirnya ia akan mencoba memanipulasiku jika aku memberinya kesempatan. Satu2nya cara untuk menghindarinya adalah dengan mengabaikannya. Aku mencoba tak merasa kasihan padanya, walaupun kadang aku tergoda untuk melakukannya. Tidak mengejutkan kenapa ia masih mengincarku setelah sekian lama, toh aku adalah pacarnya yang paling lama bertahan dengannya. Yah, mungkin karena aku saat itu masih naif sehingga menjadi target sempurna baginya.

Pesannya selalu monoton hingga lama-kelamaan aku menjadi bosan : Aku merindukanmu.

Kemudian mulai ada variasi :

Aku berharap bisa berjumpa lagi denganmu.

Kupikir aku melihatmu hari ini di antara kerumunan orang, namun ternyata itu hanyalah mimpi.

Ew. Menyedihkan : fikir ku.

Suatu malam, sekitar 9 bulan sejak SMS2 itu terus berjalan, akhirnya aku tak bisa menahannya.

Aku akui, mood-ku. Next

GADIS TERCANTIK DI SEKOLAH
.
Original Reddit Short Scary Story by: AQbL5494
.
DI bawah dekorasi pesta berwarna pink, merah, & putih, para gadis belia itu berdansa dengan pasangan mereka masing2. Namun, pandanganku tertuju pada seorang gadis yang tengah duduk sendirian di sebuah meja.

Mata coklatnya menatap kerumunan. Di antara jari telunjuk & jempolnya, terjepit sebuah bunga mawar merah jambu. Namanya adalah Vanessa & dia, tanpa keraguan, adalah gadis tercantik di sekolah ini. Bukan hanya karena wajahnya saja, melainkan karena perilakunya yang manis & masih lugu. Pada saat pertama aku menatapnya, aku langsung jatuh cinta padanya. Sayang sekali, aku tak pernah punya keberanian untuk mengatakan perasaanku padanya. Namun paling tidak, hari ini aku bisa memberikannya kado Valentine.

Dimana pacarmu? , Kok tidak kelihatan? : tanyaku.

Aku tidak punya : ujarnya sambil menghela napas.

Lalu bunga itu? , Bukannya itu dari pacarmu? : tunjukku.

Bukan. Aku hanya menemukannya di dalam lokerku tadi. Aku juga menemukan kartu berisi ‘Untuk gadis tercantik di sekolah’. Namun aku tak tahu siapa pengirimnya. : jawab vanessa.

Oooo ... sepertinya kau punya penggemar rahasia : godaku. Ia tersenyum simpul & pipinya perlahan memerah karena malu.

Mau minum? : tanyaku sambil menuangkan segelas limun.

Terima kasih : katanya sembari mengambilnya dari tanganku.

Kami terus melanjutkan percakapan kami, sementara yang lain masih sibuk dengan musik. Sekitar 15 menit kemudian, Vanessa mulai sempoyongan.

Aku : Hei, kau tidak apa-apa?

Entah, Tiba2 aku merasa ... pusing : katanya lemas.

Sini. Ayo kuajak keluar untuk menghirup udara segar : aku membantunya berdiri.

Di luar aula, aku berusaha memapahnya, bahkan nyaris menggendongnya karena ia mulai kehilangan keseimbangannya.

Ku ... kurasa aku harus segera pulang ... sekarang ... A ... aku akan menelepon kedua orang tuaku : ujarnya dengan suara lemah. Next

ia tidak akan mengizinkan ku untuk mengunjungi nya & dia meninggalkan petunjuk ketat dalam wasiatnya bahwa aku tidak bleh menghadiri pemakamannya. Itu semua membuatku sangat sedih.

Sementara Nenek, beberapa hari yang lalu Dia mengatakan bahwa dia telah didiagnosa trkena kanker. Dia merindukanku, dia sangat ingin melihatku untuk terakhir kalinya sebelum dia meninggal.

Pada percakapan telp itu aku bertanya : Apakah nenek yakin,  Nenek? Apakah aman?

Sudah 10 tahun, Semua yang terjadi sudah sngat lama. Ini semua sudah dilupakan. Kamu sudah dewasa sekarang. Aku yakin tidak akan ada masalah : katanya

Tapi ... tapi ... bagaimana dengan Hachishakusama? : Kataku.

Untuk sesaat, ada keheningan di ujung telepon trsebut. Kemudian, tiba2 aku mendengar suara itu lewat tlp:

Po ... Po ... Po ... Po ... Po ... Po ... Po ...
.
.
End

Selamat datang. Anda berminat dengan jimat pengabul permintaan ini? Wah, saya lihat Anda sudah memiliknya : Ia menunjuk jimat yang melingkari pergelangan tangan Kawazoe.

Kawazoe : Iya, namun semenjak saya memilikinya, ada banyak kesialan menimpa saya.

Namun permintaan Anda terkabul kan? Untuk setiap permintaan yang terkabul, Anda harus menebusnya. Anda tak berpikir akan mendapatkan keberuntungan secara cuma2 bukan? : jawab sang penjual.

Jadi permintaanku untuk bersama Senpai harus ditebus dengan sesuatu yang penting bagiku?

Kawazoe patah hati mendengarnya. Ia memutuskan untuk membuang jimat itu. Setelah itu, tak ada lagi nasib sial yang menghinggapi keluarganya. Namun semenjak itu pula, Shinya juga tak pernah berbicara dengannya lagi.

Keesokan harinya di sekolah, ia berusaha menghubungi sahabatnya Chihiru. Ia khawatir nasib yang sama akan dialaminya. Namun tak satupun pesan teks yang dikirimkannya dibaca.

Baru setelah bel pulang sekolah berbunyi & ia tengah berjalan pulang, ia mendapatkan balasan : Maaf baru menghubungimu. Aku baru saja terjatuh dari tangga & tidak masuk beberapa hari. Hapeku juga rusak gara2nya. Aku tak mau mengabarimu karena aku tahu kau sendiri susah dengan kecelakaan yang menimpa kakakmu.

Kawazoe hendak memperingatkannya tentang jimat itu, namun : Maaf tidak mengabarimu juga kalau aku sedang dalam perjalanan menuju Italia. Aku baru saja memenangkan perjalanan impianku Eropa. Beruntung sekali kan aku? Jangan khawatir, aku akan membawakanmu oleh2.

Kawazoe menoleh karena suara klakson yang amat keras. Dilihatnya sebuah bus tengah melaju dengan cepat ke arahnya. End
.
Kaidan Japanese dark tales

GOOD LUCK CHARM
.
Pakai jimat ini & permintaanmu akan terkabul : Chihiru, sahabat dekat Kawazoe tiba2 mengacungkan sebuah jimat bertali kecil kepadanya. Benda itu tampak seperti jalinan benang yang amat rumit (seperti bagian tengah sebuah “Dreamcatcher”). Bagi Kawazoe, benda itu lebih terlihat seperti gantungan kunci mungil ketimbang sebuah jimat.

Darimana kau dapat? Shinjuku? : tanya gadis itu. Ia hanya bisa membayangkan Chihiru mendapatkannya dari sebuah toko jimat yang banyak berjejer di Shinjuku.

Tak penting dimana aku mendapatkannya. Aku juga punya satu kok & aku yakin Kawazoe-Chan bisa memakainya agar mendapatkan perhatian Shinya-Senpai (Chihiru segera mengikatkannya di tangan Kawazoe (ternyata benda itu juga bisa dikenakan seperti gelang)) Ah, kamu ngomong apa sih? : wajah Kawazoe langsung memerah. Ia & Chihiru sudah bersahabat dekat semenjak kecil. Jadi hampir tak mungkin rasanya Kawazoe menyembunyikan perasaannya pada pemuda ganteng itu di hadapan sahabatnya.

Sudah, sudah ... terima saja! Aku juga punya satu kok : Chihiru menunjukkan hiasan yang tergantung di handphone-nya. Ternyata jimat yang sama, hanya warnanya berbeda.

Gadis itu mau tak mau menerima. Tak hanya karena itu pemberian sahabatnya, namun karena diam2 ia berharap jimat itu mampu membuat Shinya yang sudah lama ditaksirnya juga membalas cintanya. & anehnya, seminggu setelah kejadian itu, tiba2 Shinya datang ke kelasnya saat istirahat makan siang & menghampiri mejanya.

Hei, Kawazoe-Chan? Mau nonton bareng malam minggu ini? : tiba2 saja pemuda itu bertanya pada Kawazoe. & satu2 nya respon yang dilakukan gadis itu adalah berbalik & kabur.

Dalam perjalanan pulang, Kawazoe memikirkan betapa bodohnya yang ia lakukan tadi. Apa boleh buat, soalnya dia merasa amat malu. Namun apa tidak salah? Cowok paling ganteng di sekolah baru saja mengajaknya keluar, padahal sebelumnya pemuda itu hampir sama sekali tak mengenalnya?

Kawazoe menatap gelang yang tengah ia pakai. Apa mungkin gara2 jimat ini?

Sesampainya di rumah, dilihatnya ibunya amat panik.

Kawazoe : Ibu, ada apa?

Ibu : Syukurlah kamu sudah pulang! Kakakmu baru saja mengalami kecelakaan.

Kakak Kawazoe ternyata baru saja tertabrak. Next

Ada kah foto2 berikut ini yang horor menurut kamu?
.
.
1. Lihatlah lebih dekat, gadis kecil yang berpose sendirian di depan kolam sebuah pemakaman ini punya pantulan aneh di kolam yang menunjukkan dua sosok yang sama sekali tidak tidak mirip. Lha terus satunya lagi siapa?

2. Post-mortem ini menggambarkan potret seorang perempuan yang berpose dengan saudari-nya yang sudah meninggal. Konon, kabarnya saudari-nya ini terkena penyakit langka yang aneh lho.

3. bukti bahwa zaman dulu sekitar 7 ribu tahun yang lalu kanibalisme benar-benar terjadi. Lihat saja bekas fosil tengkorak kepala manusia yang terbelah sempurna itu.

4. Ini adalah mumi orang pertama yang menganut aliran Nun di dunia. Serem sekali bukan?

5. Perempuan ini bernama Ilse Koch yang lahir pada tahun 1906 ini dikenal sebagai orang yang suka mengambil kulit bertato tahanan Jerman yang terbunuh untuk dijadikan cover pada lampu hias meja.
.
Hak Cipta foto : Viralands

Follow niih @bunda.riaa

Banyak info penting berbau mistis yang mungkin kalian belum tau

Follow wajib:

@bunda.riaa
@bunda.riaa
@bunda.riaa
@bunda.riaa

berdoalah agar ia segera pergi.

Tok ... tok .... Mereka di luar, aku di dalam. Hingga aku mendengar suara kaca jendela pecah, aku tahu aku aman. Monster itu tidak ada. Monster itu tidak ada! Aku mulai berbisik pada diriku sendiri, "Mereka di luar, aku di dalam. Hingga aku mendengar suara kaca jendela pecah, aku tahu aku aman. Mereka di luar, aku di dalam. Hingga aku mendengar suara kaca jendela pecah, aku tahu aku aman.” Tok ... tok .... AKU TAK SANGGUP LAGI! Aku bisa menjadi gila apabila aku terus mendengar suara ketukan ini. Paling tidak jika aku melihat apa yang menyebabkan suara itu, aku akan menjadi sedikit tenang. Ambil napas dalam2, aku mengulanginya untuk sekali lagi, “Mereka di luar, aku di dalam. Hingga aku mendengar suara kaca jendela pecah, aku tahu aku aman.” Aku mengambil beberapa napas dalam lagi, jantungku berdetak amat kencang hingga aku serasa bisa mendengarnya.

Aku perlahan menoleh ke arah jendela.

Jantungku terasa berhenti berdetak & aku terlalu takut untuk mengeluarkan suara jeritan. Aku menoleh hanya untuk menemukan sesosok wajah pucat dengan mata hitam kelam menatapku tajam, seakan menelanjangi jiwaku, sambil tersenyum bengis.

Selama ini makhluk itu sudah berada di ruangan ini, sambil mengetuk-ngetuk kaca jendelaku dari dalam. End

Sosok aneh menyerupai bayi selalu tertangkap display kamera CCTV yang dipasang di kamar bayi. Setiap kali bayi mereka yang berusia 18 bulan itu tidur, ada sesosok merangkak naik ke tempat tidur lalu tertidur di samping bayi mereka dengan berbagai posisi.
.
Meskipun mengaku tak mempercayai hantu, tapi pengalaman yang dialami pasangan ini sungguh membuat mereka syok. Namun, setelah mereka melihat layar rekaman CCTV, Laura Haigh dan Dean Evans percaya bahwa melihat sosok supranatural merangkak ke tempat tidur bayi laki-laki mereka yang bernama Sabastian.
.
“Ketika saya melihat wajah ini muncul di sudut tempat tidur bayi Sebastian, saya meminta kakak perempuan saya untuk mencoba mengecek kamera via Skype dan ia pun tidak melihat ada apa-apa di sana,” kata Laura.
.
Cerita mistis yang sangat tanda tanya, lebih jelasnya baca di bikinpinter.info

#cctv #sleep #hantu #mistis #misterius #menyeramkan #ceritamistis #penampakan #mahlukastral

Dokter mendiagnosis Xianhang menderita penyakit genetik langka, Ichthyosis. Selama delapan tahun Xianhang mengalami kesulitan tidur akibat rasa gatal dan panas pada kulitnya.

Melansir The Huffington Post, Sabtu (15/7), ibunda Xianhang mengatakan bahwa keinginan anaknya sangat sederhana. "Ia hanya ingin bersekolah dengan kondisi kulit yang tidak gatal," kata Ibunda Xianhang.

Kelainan kulit yang diderita Xianhang sangat parah, karena telah mempengaruhi bentuk kelopak mata, hidung, mulut, dan telinga. Bahkan, juga telah membatasi gerak lengan dan kakinya.

Menurut data dari Foundation for Ichthyosis & Related Skin Types, diperkirakan setiap tahun ada lebih dari 16.000 bayi yang lahir ke Bumi dengan menderita penyakit genetik langka Ichthyosis. "Tingkat keparahan dari masing-masing penderitanya bermacam-macam," kata juru bicara Foundation for Ichthyosis & Related Skin Types.

Xianhang bukan anak pertama yang menderita penyakit Ichthyosis.

Pada tahun 2012 lalu, ada sebuah film dokumenter berjudul 'The Boy They Call Fish' yang menceritakan kisah seorang pria cacat mental asal Vietnam bernama Minh Anh (18 tahun) yang menderita Ichthyosis. Akibat penyakitnya itu, akhirnya dia di tempatkan di bangsal khusus di rumah sakit di Saigon.
.
.
sumber: arah.com
.
.
#gramatikal #fakta #unik #dunia #mistis #horor #sejarah #hits #info #viral #faktaunik #faktadunia #faktanyagoogle #duniahoror #duniamistis #ceritahoror #ceritamistis #beritaunik #lagihits #lagiviral #hitskekinian #hitsbanget

Most Popular Instagram Hashtags