[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ceritamistis

2954 posts

TOP POSTS

Bikin Merinding! Usai Amankan Jenglot, Anggota Satpol PP Didatangi Sosok Mengerikan di Rumahnya

#TribunVideo #Surabaya #jenglot #ceritamistis #horror

Part 5 :

Saya tidak tahu apakah bapak benar-benar tidak tahu atau hanya menjaga situasi agar tetap kondusif. Maklum masalah gaib-pergaiban itukan susah untuk dibuktikan secara kasat mata, walaupun kita sudah tahu siapa pelakunya tapi tanpa bukti yang jelas takutnya dibilang fitnah. Mungkin bapak menjaga agar kang Asep tidak bertindak sembrono. β€œsaya harus gimana ? mohon bantuannya lah pak ?”
β€œSaya juga ga terlalu paham sep, masalah beginian. Biasanya bapak Cuma ngusir orang yang ditempelin jurig jarian saja (jurig jarian itu istilah untuk setan kelas bawah yang biasanya diam ditempat-tempat seram, seperti pohon beringin dan sebagainya) tapi insyaalloh bapak coba bantu sebisa mungkin”. Mendengar permintaan kang Asep, bapak tampak kebingungan.

Tidak seperti biasanya kali ini bapak tak meberikan air yang sudah di doakan, mungkin beda perkara. Bapak hanya menyuruh kang asep pulang dan memberikan semacam hafalan atau doa khusus yang telah ditulis bapak dalam kertas, katanya untuk diamalkan sehabis sholat isya.

Sebelum pamitan kang Asep meminta nomer handphone bapak, jaga-jaga untuk keadaan darurat katanya. Walaupun desa saya terpencil dan listriknya masih belum stabil karena sering mati lampu, tapi semua penduduknya udah punya handphone walaupun masih tipe-tipe nokia jadul hehe.. Setelah kedatangan kang Asep untuk yang kedua kalinya bapak jadi sering bangun malam untuk wirid. Saya biasanya kebangun karena mendengar suara cipratan air ketika bapak berwudhu dikamar mandi.
Setelah dua hari, tepat jam 8 malam kang Asep nelpon. Kami yang sedang asyik berkumpul diruang tengah, ibu, saya dan kedua adik perempuan saya jadi ikut gelisah melihat bapak mondar-mandir sambil menelpon.
β€œkenapa pak ?” tanya ibu.
β€œini si asep, katanya istrinya kumat lagi. Jang ayo anter bapa kerumah si asep.” setelah menutup telponnya mengajaku untuk mengantarnya. Jang itu kependekan dari ujang, sebuah panggilan sayang orang sunda terhadap anaknya kalau untuk cewe biasanya neng.
Dengan terpaksa mata saya yang sudah mengantuk sebenarnya, mengantar bapak karena tidak mau disebut anak durhaka.

Bersambung... #ceritahoror #ceritahantu #ceritamistis #horor

Jenazah tanpa identitas atau biasa disebut Mr.X sudah biasa diterima untuk ditampung di kamar jenazah sampai waktu tertentu agar bisa ditemukan dan diambil keluarganya.
.
Namun jika dalam jangka waktu tertentu jenazah tanpa identitas itu tak kunjung didatangi keluarga, maka akan dikuburkan oleh petugas.
.
Seperti yang dilakukan oleh kamar jenazah RSUD Ciawi, dimana mereka memberi batas satu bulan penampungan jenazah tanpa identitas sebelum dikuburkan di Pondok Rajeg Cibinong, Kabupaten Bogor
.
Kesulitan informasi karena tidak adanya identitas itu ternyata menurut petugas kamar jenazah RSUD Ciawi, Wanda Suanda (53), menyulitkan keluarga untuk mencari keberadaan jenazah.
.
Namun ia mengaku ada kebiasaan yang sering dilakukannya di kamar jenazah, sambil menunggu ada yang menjemput.
.
Kebiasaan yang ia lakukan yakni 'mengobrol' dengan jenazah-jenazah tersebut.
.
Lalu, bagaimana cara Pak Wanda 'mengobrol' dengan para mayat tak dikenal ini ? Simak kisah mistis selanjutnya di Insta Story kita ! Atau klik link di bio.

#kamarmayat #ceritamistis #mistis #pengabdisetan #horor #ruqyah #rsudciawi #mayat

Tapi da kalau cerita serem tuh mengasyikan.. πŸ˜…
-
-
#kisahnyata #ceritamistis #instavideo #instagood #like4like

Pengabdi setan 1980'
-menghancurkan manusia selagi agama cuma menjadi kedoknya- .
#pengabdisetan #ceritamistis #islamituindah

Salah satu tim pemburu hantu, Erica Gregory mengungkapkan jika ia mendapati sosok menyeramkan itu ketika tengah melakukan tur di rumah tua tersebut bersama dengan kelompok paranormal lainnya. Tur pun ia mulai dari dalam ruangan, hanya saja penampkana tersebut justru tertangkap di luar rumah, saat ia tengah mencari udara segar dengan membuka jendela. β€œSaya membuka jendela karena ingin mencari udara segar. Saat itu juga saya melihat ada sebuah pohon tua, yang kabarnya sudah berusia 100 tahun. Lalu saya perhatikan dengan seksama, ternyata ada kabut yang secara perlahan mulai terbentuk,” kata Erica.

Saat itu juga Erica langsung mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel yang ia bawa dengan menambahkan filter inframerah. Hasilnya, ia berhasil menangkap sesosok penampakan hantu wanita yang mengenakan gaun panjang sedang mengintip dari balik pohon.
.
.
@bunda.riaa
@bunda.riaa
@bunda.riaa .
.
#disekitarkitta #disekitarkitainsiden #ceritadewasa #ceritamistis #ceritahoror #hantu #penampakan #setan

MOST RECENT

Warning!
+18 β€’ Faker β€’

padahal lakinya udah nerima apa adanya wanita itu sendiri tapi 😨😨😨😨😰😰😰😨😨😨😨 Cr : Darkbox

#komikhayal
#ceritamisteri #ceritamistis #cerita #thriller #immature #mature #komikdewasa
#darkbox #instagram #insta #instagood #instadaily #instacomic #instalook #instalookbook #komikdewasa #horror

Warning!
+18 β€’ Despair β€’

kok mimin kesel ya...udah dikasih hati malah diminta jantung..manusia selalu gak pernah puas 😀😀😒😒 Cr : Darkbox

#komikhayal
#ceritamisteri #ceritamistis #cerita #thriller #immature #mature #komikdewasa
#darkbox #instagram #insta #instagood #instadaily #instacomic #instalook #instalookbook #komikdewasa #horror

(Bacanya kiri kekanan) β€’ Badai Salju β€’

Sebelum menjadi seperti itu. Mereka dulunya juga sama seperti kita .

Cr : Gudang Cerita Horor

#komikhayal
#komik #komiks #ceritamistis #ceritaseram #ceritamisteri #ceritahoror #horor #misteri #seram #mistis #dunialain #komikvideo #jomblo #jones
#jomblohappy #silent #silenthill
#darkbox #hallowen
#webtoon #webtoons

Warning!
+18 β€’ Morgue β€’

pembalasan yang cocok buat manusia seperti itu tapi masalahnya mayat bisa gerak 😰😰😰😨😨😨😨 Cr : Darkbox

#komikhayal
#ceritamisteri #ceritamistis #cerita #thriller #immature #mature #komikdewasa
#darkbox #instagram #insta #instagood #instadaily #instacomic #instalook #instalookbook #komikdewasa #horror

Warning!
+18 β€’ Showtime β€’

dibantu ya....prok prok prokk 😨😨😨😨😰😰😰😨😨😨😨 Cr : Darkbox

#komikhayal
#ceritamisteri #ceritamistis #cerita #thriller #immature #mature #komikdewasa
#darkbox #instagram #insta #instagood #instadaily #instacomic #instalook #instalookbook #komikdewasa #horror

Warning!
+18 β€’ Jealousy β€’

jelesnya gak kaya gini juga 😰😰😰😨😨😨😨 Cr : Darkbox

#komikhayal
#ceritamisteri #ceritamistis #cerita #thriller #immature #mature #komikdewasa
#darkbox #instagram #insta #instagood #instadaily #instacomic #instalook #instalookbook #komikdewasa #horror

Warning!
+18 β€’ Betrayal β€’

lah bisa gitu ya?? 😰😰😰😨😨😨😨 Cr : Darkbox

#komikhayal
#ceritamisteri #ceritamistis #cerita #thriller #immature #mature #komikdewasa
#darkbox #instagram #insta #instagood #instadaily #instacomic #instalook #instalookbook #komikdewasa #horror

Warning!
+18 β€’ Model β€’

jadi model gak gitu gitu amat juga 😰😰😰😨😨😨😨 Cr : Darkbox

#komikhayal
#ceritamisteri #ceritamistis #cerita #thriller #immature #mature #komikdewasa
#darkbox #instagram #insta #instagood #instadaily #instacomic #instalook #instalookbook #komikdewasa #horror

Warning!
+18 β€’ Bad Slave β€’

kok bisa .....😰😰😰😨😨😨😨 Cr : Darkbox

#komikhayal
#ceritamisteri #ceritamistis #cerita #thriller #immature #mature #komikdewasa
#darkbox #instagram #insta #instagood #instadaily #instacomic #instalook #instalookbook #komikdewasa #horror

Warning!
+18 β€’ Tailor Shopβ€’

menurut mimin cewenya aja yang baperan masa patung disalahin πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ Cr : Darkbox

#komikhayal
#ceritamisteri #ceritamistis #cerita #thriller #immature #mature #komikdewasa
#darkbox #instagram #insta #instagood #instadaily #instacomic #instalook #instalookbook #komikdewasa #horror

Warning!
+18 β€’ Tracked β€’

waduh bisa begini 😨😨😨😨😰😰😰😨😨😨😨 Cr : Darkbox

#komikhayal
#ceritamisteri #ceritamistis #cerita #thriller #immature #mature #komikdewasa
#darkbox #instagram #insta #instagood #instadaily #instacomic #instalook #instalookbook #komikdewasa #horror

Warning!
+18 β€’ Umbrella β€’

hasil maksudnya bisa macam2 tergantung kalian mengartikannya Cr : Darkbox

#komikhayal
#ceritamisteri #ceritamistis #cerita #thriller #immature #mature #komikdewasa
#darkbox #instagram #insta #instagood #instadaily #instacomic #instalook #instalookbook #komikdewasa #horror

Guru Magang
.
Suatu hari seorang calon guru melakukan magang di sebuah SD di Jepang. Ini adalah kali pertamanya mengajar, sehingga ia merasa sangat gugup. Untunglah murid2nya sangat ramah & dengan waktu cepat ia sudah merasa dekat dengan murid2nya.

Namun beberapa hari sebelum masa magangnya berakhir, salah seorang anak perempuan di kelasnya meninggal bersama kakak laki2nya. Mereka sedang tertidur di lantai dua saat api menelan rumah mereka. Hanya ke 2 orang tuanya & adik mereka yang masih bayi yang tidur di lantai 1 yg bisa menyelamatkan diri.

Teman2 sekelasnya shock & menangis tersedu2 saat upacara pemakaman mereka. Setelah pemakaman, sang guru magang melihat2 lukisan yang dibuat oleh gadis itu sebagai tugas kelas seni. Temanya adalah keluarga. Di sana ia menggambar rumah & keluarganya. Ia & kakaknya sedang melambaikan tangannya dari jendela lantai 2. Sementara ayahnya sedang menggendong bayi mereka, bersama dengan ibunya yang sedang menyirami tanaman di halaman.

Mereka terlihat seperti keluarga yang bahagia. Sungguh sangat disayangkan. End

Bikin Merinding! Usai Amankan Jenglot, Anggota Satpol PP Didatangi Sosok Mengerikan di Rumahnya

#TribunVideo #Surabaya #jenglot #ceritamistis #horror

β€’ Afternoon Nap β€’
Part 6
ide bagus nih buat para jomblo...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cr : dem animals go camping

#komikhayal
#komik #komiks #ceritamistis #ceritaseram #ceritamisteri #ceritahoror #ceritahot #narsis #narcissist #narcissism #horor #misteri #seram #mistis #dunialain #komikvideo
#silent #silenthill
#demanimalsgocamping

Most Popular Instagram Hashtags