[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ceritamistis

2304 posts

TOP POSTS

MOST RECENT

Sepatu kanan yang hilang
@rhezapzoth
.
Hai mintis, mau sedikit berbagi cerita nih,
baru aja gue alamin barusan.

Rumah gue di depok dan gue tinggal di depok dr taun 90an. kalo mas mintis tau atau pernah denger tikungan BSI (dr arah lenteng ke arah depok, atau dr arah kelapa 2 ke arah depok) disitu pas perbatasan masuk kota depok.

Gue mau ceritain history nya dulu ya.
Jadi dulu gue pas SMA punya temen satu sekolah, kita temenan bertiga kemana2 selalu bareng.

singkat cerita kita penasaran sama minuman beralkohol yg adanya di patung panahan senayan, kita bertiga ahirnya berangkat ke panahan karena mau coba, karena terkenal enak. kita naik motor masing2 (3motor). setelah sampai, minum2, dan kita ngga engeh ternyata udah jam 3 pagi karena terlalu asik. ahirnya kita pulang, karena terlalu mabuk jadi kita sepakat buat santai aja dan bercanda di jln raya.

selama perjalanan kita memang santai, kadang diselingi ngobrol atau becanda2 kecil, ketika sampai di lenteng agung entah kenapa, atau mungkin melihat jalan yg sangat sepi, kita bertiga adu kekuatan motor.

temen saya sebut saja A didepan, saya ditengah dan si B dibelakang saya. kita bawa motor lumayan kencang pada saat itu. sampai pada ahirnya mau mendekati tikungan si A dan saya mengerem dengan maksud mengurangi kcepatan motor, tapi si B malah gas terus dan ahirnya terjadi lah, dia dan motornya menghantam pot bunga besar yg letaknya tepat di tikungan BSI sampe pecah, ( sampe sekarang dibiarkan pecah kalo ada yg pernah liat) Teman saya si B meninggal di tempat.

Singkat cerita, semua barang bukti dikumpulkan seperti pecahan2 pot, motor yg dipakai, tas, tapi ada 1 barang yg di saat itu ngga ketemu yaitu sepatu kanan temen saya yg hilang dan di saat kejadian, kita telfon orang tua nya untuk kasih kabar. ketika di telfon, ibu si B malah menjawab: jangan bercanda kamu tadi si B sudah pulang jam 3 tp pergi lagi, pulang kerumah hanya mengambil sarung dan baju koko mau ke mesjid.
tp aneh nya dia pulang hanya memakai 1 sepatu dan sebelah kanan.

ketika di cek ternyata. Next

Restoran 'Hantu' Ditutup Setelah Dikuasai Hantu Beneran
.
Km termasuk orang yang penakut? Atau justru km ingin menguji nyali dan membuang jauh rasa takut yang sering menghinggap di diri km? Coba berkunjung ke restoran di bawah ini.

Mungkin, inilah restoran paling menakutkan di dunia. Terletak di kota Turnhout, Belgia, restoran dan bar ini dinamai T'Spookhuys. Restoran unik dan menyeramkan ini didirikan oleh Karl Hendrix dan Bjorn Leys, sebagai tempat di mana orang bisa mengalami kengerian sebuah rumah angker.

Yah, fenomena hantu dan keangkeran memang bukan hanya milik negeri ini. Bahkan saat peresmian restoran seram ini dan publik yang datang mulai membuka pintu pada tanggal 1 Oktober 1997, semua langsung kaget. Banyak dekorasi menyeramkan, begitu juga interior desain, mulai dari pintu berderit, asap turun dari langit-langit, lukisan yang bergerak, dan efek khusus lainnya. Dan ternyata semua pengunjung hari itu seolah diajak "makan di neraka" yang suasana seramnya juga dihadirkan dengan saksi kacamata aneh dan akting cemerlang yang mengambil bagian di restoran T'Spookhuys ini.

Restora T'Spookhuys ini juga dikenal sebagai bar gaib dan rumah 1000 Hantu. Restoran seram dan aneh ini juga memiliki menu yang akan membuat Anda menggigil dan seram. Beberapa makanan yang terpampang pada menu ada yang bernama cacing lumpur pie dan pedas yang disajikan di tengkorak berbentuk mangkuk, dengan pelayan berpakaian vampir dan penyembah setan. Ada juga fitur mendesis dari lilin, asap dipompa turun dari langit-langit dan lukisan bergerak. Hiburan lain ada juga pertunjukan dari Dracula banci dan akting cemerlang dengan ilusi dan penari yang semuanya seram layaknya setan.

Awalnya takut, tapi selanjutnya bukannya membuat orang pergi, namun suasana sangat seram ini justru membawa klien ingin tahu lebih. Bahkan munculnya desas-desus ritual setan yang dilakukan di lantai atas restoran itupun tak menambah takut siapa pun, apalagi para pelanggan.

Pada tahun 2008, sebelas tahun setelah. Next

Riddle 28

Disuatu wilayah terdapat penduduk yang semua namanya adalah nama hewan. Pada suatu saat ditemukan tewas seorang pemuda bernama "Monyet" di tengah hutan dengan pisau masih tertancap di dadanya, sebelum meninggal Monyet sempat memberikan pesan yang ditulisnya di tanah, pesan tersebut bertuliskan "V" polisi sangat bingung dengan maksud tersebut sehingga meminta bantuan detektif X untuk memecahkannya dan didapat 4 tersangka, yaitu :

1. Koala (Pacar Korban) : "Aku sangat mencintai korban, aku memang melihatnya pergi ke hutan namun setelah itu aku tidak melihatnya lagi". 2. Buaya (Musuh Korban) : "Aku sangat senang dia mati karena dia merupakan sainganku untuk mendapatkan hati Koala, tapi aku cukup sedih karena bukan aku yang membunuhnya". 3. Kucing (Teman Korban) : "Aku baru saja pulang dari luar kota beberapa jam yang lalu, mana mungkin aku membunuhnya". 4. Kupu-kupu (Teman Korban) : "Aku teman baiknya, lagipula aku yang membantunya untuk mendapatkan Koala sekarang untuk apa aku membunuhnya". Setelah mendengar keterangan tersebut detektif X menjadi bingung, namun detektif X segera menyadari maksud dari kode tersebut dan segera menangkap pelakunya.

Siapakah pelakunya ??? *itu adalah semua desa dimana seluruh penduduknya bernama seperti hewan (jadi mereka tetap manusia)
.
.
.
#riddle #riddlecase #riddlestory #kasus #case #pembunuhan #kejadian #tragedi #peristiwa #horror #horrorstory #story #cerita #ceritaseram #misteri #mystery #detektif #pembunuhan #detective #detektifx #detectivecase #detectivestory #creepypasta #urbanlegend #ceritamistis #ceritaseram #ceritahorror #ceritarakyat #legenda #legend

True Story

Pada tahun 1923, meskipun meninggal joki Frank Hayes memenangkan balapan di Belmont Park di New York, ia menderita serangan jantung pertengahan balapan, namun tubuhnya tetap tertinggal di pelana kudanya sampai melewati batas untuk meraih kemenangan.
.
.
.
#riddle #riddlecase #riddlestory #kasus #case #pembunuhan #kejadian #tragedi #peristiwa #horror #horrorstory #story #cerita #ceritaseram #misteri #mystery #detektif #pembunuhan #detective #detektifx #detectivecase #detectivestory #creepypasta #urbanlegend #ceritamistis #ceritaseram #ceritahorror #ceritarakyat #legenda #legend

Creepypasta (Berita)

Aku terbangun jam 02.30 didepan TV yang masih menyala karena aku lupa mematikannya semalam, gambarnya warna warni karena memang sudah tidak ada siaran dan suara bisinh yang sangat menganggu.

Tidak lama kemudian tiba-tiba gambar tersebut menjadi bersih dan ada acara berita, aku menonton berita tersebut namun berita tersebut sangat aneh, sepertinya berita tersebut adalah kecelakaan kereta lalu pembaca berita tersebut membaca data korban dan terdapat namaku disitu aku sangat ketakutan dan aku memilih mematikan TV dan tertidur.

Paginya aku menelpon bos dan bilang kalau aku tidak bisa masuk karena sakit lalu aku menonton berita dan aku sangat terkejut bahwa kereta yang biasa aku naiki saat berangkat kerja mengalami kecelakaan.

Setelah itu jantungku berdegup kencang dan sangat ketakutan.
.
.
.
#riddle #riddlecase #riddlestory #kasus #case #pembunuhan #kejadian #tragedi #peristiwa #horror #horrorstory #story #cerita #ceritaseram #misteri #mystery #detektif #pembunuhan #detective #detektifx #detectivecase #detectivestory #creepypasta #urbanlegend #ceritamistis #ceritaseram #ceritahorror #ceritarakyat #legenda #legend

Riddle 27

Sepasang suami istri bepergian menggunakan mobil, saat larut malam mobil yang dikendarai mengalami masalah pada bagian ban dan suami harus segera meminta pertolongan. Sang suami takut terjadi sesuatu pada istrinya sehingga kaca jendela dan pintu mobil dikunci rapat.

Namun saat sang suami kembali, sang suami melihat istrinya sudah tewas dengan pintu dan jendela yang masih tertutup rapat dan bersama orang yang baru dilihatnya.

Apa yang terjadi dengan sang istri ???
.
.
.
#riddle #riddlecase #riddlestory #kasus #case #pembunuhan #kejadian #tragedi #peristiwa #horror #horrorstory #story #cerita #ceritaseram #misteri #mystery #detektif #pembunuhan #detective #detektifx #detectivecase #detectivestory #creepypasta #urbanlegend #ceritamistis #ceritaseram #ceritahorror #ceritarakyat #legenda #legend

True Story

Seorang anak bernama Andrianus Tae yang bermimpi ada 4 peti didepan rumahnya. Akibat kejadian tersebut Andrianus Tae tidak berangkat ke sekolah.

Kejadian ini bermula saat adiknya menaruh hp di bibir sumur dan tidak sengaja menjatuhkannya, adiknya berusaha mengambil ponsel tersebut namun sang adik meninggal melihat anaknya jatuh kedalam sumur sang ayah coba menolong namun meninggal, mengetahui keduanya jatuh ke sumur Andrianus Tae mencoba menolong namun juga meninggal begitu juga pamannya.
Kejadian aneh pun berlanjut di sekolah, saat Andrianus Tae di absen di sekolah dia mengangkat tangan dan sempat membayar iuran 10.000.

Kejadian aneh sehari sebelum kejadian tersebut adalah 3 ekor ayam yang tiba-tiba meloncat dan mati didalam "sumur maut" tersebut.

Gimana gan, ini udah tanda atau cuma kebetulan ???
.
.
.
Maaf ya udh lama banget ga post soalnya sibuk

Kalo yang mau nanya jawaban riddle bisa dm ya

#riddle #riddlecase #riddlestory #kasus #case #pembunuhan #kejadian #tragedi #peristiwa #horror #horrorstory #story #cerita #ceritaseram #misteri #mystery #detektif #pembunuhan #detective #detektifx #detectivecase #detectivestory #creepypasta #urbanlegend #ceritamistis #ceritaseram #ceritahorror #ceritarakyat #legenda #legend

Pada jaman dahulu...πŸ˜ͺ😲
.
.
*#.;??!!#√@?_* πŸ˜¨πŸ‘ΏπŸ˜ˆπŸ‘ΉπŸ‘ΊπŸ˜΅
@rully_alvarez
@dananganggoro_
@doyok_edane

#ceritamistis #ukauka #kesambet

Telaga Angker ini merupakan telaga yang terletak di dekat Desa Cilaga yang merupakan desa terpencil yang memiliki sedikit penghuni. Desa ini terletak di tengah hutan belantara dan merupakan desa yang dikenal sangat angker. Telaga ini telah dikenal keangkerannya karena telaga ini dapat berubah warnanya menjadi warna merah darah. Dan bila hal itu terjadi, maka hal itu menandakan bahwa akan ada yang meninggal dengan keadaan tidak wajar. Entah dengan cara yang aneh, ataupun karena penyakit yang mematikan.
Karena keangkerannya, desa yang berada di dekat telaga tersebut pun mulai berpindah satu persatu sehingga menyisakan 6 rumah saja yang berpenghuni.
Keangkeran telaga ini disebabkan oleh arwah seorang gadis yang dulu pernah diperkosa dan dibunuh. Lalu mayatnya dibuang begitu saja ke dalam telaga tersebut sehingga menyebabkan daerah tersebut diliputi kengerian yang tak berujung tersebut. Hal ini mungkin dikarenakan arwah gadis tersebut tak terima dan ingin membalaskan dendamnya ke warga yang ada di sekitarnya.
Disamping telaga tinggalah satu keluarga yang sudah terbiasa dengan keangkeran telaga tersebut, dan suatu ketika ada pendatang baru yang tinggal di samping rumahnya yang tidak tau keangkeran telaga itu.
Suatu ketika sipendatang mendekati telaga oleh warga sekitar sudah diperingatkan kalau telaga itu tidak biasa tetapi orang tersebut tidak mau mendengar perkataan warga dan kemudia melempar batu kearah telaga, tanpa sebab keesokan harinya sipendatang meninggal dunia dengan mengenaskan.
Banyak paranormal yang mencoba menetralkan tempat itu namun gagal, pada suatu ketika datanglah seorang kiai yg menetap di desa itu ia mengajarkan ilmu agama dan bersama warga ia pun mendirikan sebuah masjid. Lalu ia ingin berdzikir ditepi telaga, tak berselang lama telaga mulai mengeluarkan warna air merah darah dan suara teriakan yang di barengi dengan hembusan angin yang kuat, si kiai pun tidak goyah ia tetap berdzikir dengan tenang, tiba2 keadaan kembali tenang dan sejak saat itu keangkeran telaga mulai berkurang. (bagaimana menurut kalian?) #ceritamistis #ceritahoror #ceritawarga #telagaangker #ceritarakyat

We are all different but when we meet we share all the joy and laughter. Thanks all for being together tonight πŸŽ†πŸŽ‡βœ¨πŸŽ‰πŸŽŠ
.
.
.
#happy #moment #missthem #friend #friendship #dinner #birthday #jakarta #bakmitokotiga #ceritamistis #sharing #caring #peergroup #chorister

Selamat menunggu buka puasa yakkk 😊 sembari nunggu adzan monggo dibaca Puspa Part 2 nya... πŸ™Œ
.
.
Apakah Teddy berhasil menutup cadar Puspa? Temukan jawabannya di sini πŸ‘†
. .
Captionnya kaya di sinetron" India gt... πŸ˜… #latepost #fiksi #ceritahororyoyoii #story #horror #horrorstory #horrorstories #instahorror #awyoyoii #curhat #sharing #ceritaseram #ceritahoror #ceritahantu #ceritamisteri #ceritamistis #horrorindonesia #creepy #creapypasta #riddle #riddlestory #penampakan #puspa #tatapan

Aku melihat jam kini sudah menunjukan pukul 1 pagi, ini adalah hari ke 3 tepatnya malam jumat kliwon, aku tidur larut gara-gara laporan praktek kerja lapangan (PKL) yang belum selesai. Karena aku sangat malas, akhirnya tugasku menumpuk dan membuatku harus begadang untuk beberapa hari ini. Kafein akhir-akhir ini menjadi temanku dalam mengerjakan tugas, selain itu sebuah radio dan tv juga membantuku dari rasa bosan mengerjakan laporan ini.

Aku kost di sebuah kost yang memiliki kamar cukup banyak, kamarku bernomor 19 yang letaknya tepat di tengah lorong. Aku nyaman disana, hari itu dari kampus aku bertemu dengan temanku. Dia bilang, lagi kebelet dan terus-terusan buang air besar dan sepertinya temanku aji ini kurang enak badan. Dia meminjam kamar kostku untuk beristirahat.

Karena aku masih ada urusan dikampus, aku pun memberikan kunci kamar kostku itu kepada temanku. Aji pun langsung pergi ke kostku dan aku menunggu pak Ridwan (dosen) tetapi ternyata beliau tidak datang, apa boleh buat kira-kira jam 6 sore aku kembali ke kost. Sampai di depan kost, terlihat lampu kamarku menyala.

Ketika aku akan membuka pintu, ternyata pintunya dikunci dari dalam. Aku pun mengetuknya, β€œJi, bangun aku sudah datang bukain pintunya ji”. Aji sepertinya tertidur pulas, tapi sepertinya aku mendengar suara aji dari dalam dan suara beberapa orang lain. Aku pun terdiam sejenak, dan menunggu lalu tiba-tiba gagang pintuku bergerak-gerak sendiri.

Gagang pintu itu di gerakan dari dalam, sambil terdengar suara tertawa kecil dari dalam kamar kost. Gagang itu pun akhirnya berhenti bergerak, aku memanggil temanku kembali namun tiba-tiba mendadak kamarku menjadi hening. Tidak lama kemudian, dari arah tangga muncul seseorang yang berjalan mendekatiku.

Aku begitu kaget ketika yang aku lihat itu adalah aji, lalu aku bertanya dia dari mana. Aji pun menjawab kalau dia dari apotek habis membeli obat. Dia berkata sambil menyodorkan kunci kamar dan langsung pamit kepadaku. Aku hanya bisa diam, dan setelah aji pulang aku langsung membuka pintu kamarku yang ternyata memang terkunci dari luar

#ceritamistis #ceritamisteri #malamjumat

Kalau kita pernah berpergian ke daerah Jawa Tengah lewat jalan darat, tentunya pernah mendengarkan nama Alas Roban atau hutan Roban yang terletak di kecamatan Grising kabupaten Batang – Jawa Tengah. Hutan ini terkenal sangat misterius dan menakutkan. Setiap pengendara mobil yang melewati hutan ini selalu waspada dan berhati-hati, terutama saat malam hari. Karena sudah banyak cerita dan kejadian mistis terjadi di tempat ini. Tempat ini dipercaya sebagai tempat para penghuni gaib. Banyak orang yang percaya kalau hutan ini adalah tempat tinggalnya Buto Ijo dan wewe gombel.

Cerita mistis ini sudah ada sejak jaman Pemerintahan Hindia-Belanda. Kalau itu gubernur Daendels berniat membuat jalan dan membuka jalur itu. Banyak korban manusia yang meninggal dalam proses pembuatannya. Pada masa Orba (Orde Baru) tempat ini jadi tempat pembuangan mayat korban penembakan misterius.

Bagaimana menurut kalian?? #mistisdunia #mitosdunia #ceritarakyat #alasroban #jawatengah #ceritamistis #hutanangker
Follow juga ya ig kami kak..😊

biar gk pada penasaran...
jadi ini kisah saat aku kuliah di jogja th 2009
aku menempati rumah sdra q (gk ada yg nempati) rumah kuno jaman belanda, di daerah warung boto, sebelah gembira loka
disana aku tinggal dgn 2 teman q (tmn SMA yg sma2 kuliah di jogja)
rumah ini sudah lama kosong, sblm aku trmpati, rmh ini direnovasi, pd saat direnov ada salah satu tukang yg kesurupan juga
skip..selama aku tinggal disana bnyak kejadian aneh yg aku alami, seperti keran air yg tiba2 hidup sendiri, suara langkah kaki yg diseret, sampai telp rumah yg bunyi sendiri pdhal kabel sudah dicopot
sering kali telp itu bunyi sendiri dan ketika diangkat sbnrnya gk ada yg horor, selalu ada orang yg bertanya, "halo...apa betul ini TK......." krna dulu prnah disewakan utk TK & playgroup
tdk ada yg aneh sih, cuma orang salah sambung, yg bikin aneh adalah tlpn itu ttp berbunyi mskipun kabel sdh dicopot & pesawat tlpn sudah aku mskkan ke lemari
suatu hari ada sepasang jin yg mengikuti q (yg wanita berjubah merah, yg laki berpakaian ijo tua pake caping) aku gk begitu peduli, sampai akhirnya ada bapak2 yg dtg menemui q, katanya MD.nya ikut aku (merah delima)
sontak aku langsung berpikiran pasti mereka (karna MD selalu berpasangan)
bpk itu mohon untk mengembalikannya, bahkan dia bersedia membayar berapapun
tp aku menolak bayaran, dgn senang hati aku bilang, "kalo itu memang punya bpk ya ambil aja, sy gk mau main yg begituan, takut musyrik"
mendengar kata2 q td bpk itu langsung menjabat tangan q sambil mengucapkan trma ksh banyak kemudian pamit pulang, kalo gk salah rmh bpk itu di daerah babarsari
setelah itu sepasang jin itu gk prnah muncul lg
dan kemudian suatu hari muncullah sebuah keris kecil didlm sepatu (sperti pd cerita sebelumnya)... #ceritahoror #ceritamistis

mungkin bagi orang2 dekat & temen2 sdh tau kalo aku pnya bnyak pngalaman mistis, kali ini aku akan share pngalaman yg baru saja & hari ini msh brlanjut
senin malam kmren sktar jam 10 mlm aku msk ke kmr q, tiba2 aku mencium bau aneh yg sngt q kenal, ya..aroma yg dulu prnah mengikuti q kini muncul lagi
aroma ini mulai dtg ketika aku kuliah di jogja sktar th 2009, saat itu tiba2 di dlm kmr q tercium aroma aneh (wangi brcmpur anyir darah kering)
dari awal aku sudah curiga kalo ini pasti perbuatan jin, dan benar saja, besoknya kudapati ada semacam keris kecil (kira2 10cm) didlm sepatu q, pdhal disitu aku cuma sendiri, tdk ada yg msk kmr q slain aku, sampai akhirnya aku beranikan untuk menyuruh jin itu menampakkan dirinya & menjelaskan mksudnya, dia ingin aku mnjadi tuannya (tipu daya setan) aku langsung menolaknya, tp dia terus dtg sampai akhirnya tdk prnah muncul lg sejak 2013
sampai akhirnya hari senin malam kmrn aku mencium aromanya lagi, kali ini aku langsung tau kalo itu dia (jin yg minta aku jd tuannya)
tp kali ini dia lbh berani dr yg kmren, dia sangat mengganggu, dia sering bersiul2 smpai aku tdk bsa tidur
sudah aku coba berbagai cara untuk mengusirnya (baca Al Quran dsb) tp dia tetap tdk bergeming, malah kmren dia dtg dlm wujud yg brbeda, sbgai seseorang yg aku sayangi (sdh almh sejak 2010), saat itu aku marah dan berkata seakan mengutuk dia, "kamu bkn dia, kamu hanyalah setan yg menyerupainya" seketika dia langsung hilang
tp tk cukup sampai disitu, sampai aku menulis cerita ini dia msh ada disini
tp aku ttp pd keyakinan q bhwa tdk akan pernah bersekutu dgn setan #ceritahoror #ceritamistis

Most Popular Instagram Hashtags