[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ceritahariini

30111 posts

TOP POSTS

Sejenak memikirkan cara untuk terbang,mustahil?! Memang! Tapi dengan berusaha paling tidak bisa melayang #ceritahariini #sapimonster #celoteh

Anaku oh anaku hahaa #ceritahariini #sapimonster

Sebuah karya itu bukan hanya bagus,tapi juga harus menarik #ceritahariini #cerita #sapimonster

๐ŸพAda yg bertnya sama saya : " Kenapa mau jadi perawat??", saat itu saya hanya bisa โ˜บ sama org itu..
๐ŸพAda yg bertanya lg : " Apasih bagusnya jadi perawat, gajinya sedikit kerjaannya banyak,apa yg sebenarnya bkn pekerjaannya dikerjain jg??". Sekali lg saya hanya bisa โ˜บ.
๐Ÿ’๐Ÿ’saya hanya bisa โ˜บ saat mendengar semua pertanyaan itu, karena โ˜บ dapat menggambarkan semuanya.. โ˜บ adalah slogan kami sebagai perawat "Smile is Madicine", karena dengan sebuah senyuman dapat menyembuhkan seseorang wlaupun kami sendiri sdang dlm goncangan hidup. Tapi kami belajar untuk tidak egois dengan masalah kami, kami seperofesional mungkin untuk tersenyum disaat jam" dinas kami. Sebab kami tahu, pasien hanya menantikan senyuman kami saat berjumpa๐Ÿ’๐Ÿ’
๐ŸŒผJadi berpikirlah kalian untuk jadi pasangan hidup kami, kami tak mempunyai apa" untuk kalian banggakan. Banyak profesi pekerjaan yg lebih dari kami, berpikirlah 1000x untuk jadi pasangan hidup kami๐ŸŒผ
#Akfat14
#Akperfatima
#ceritahariini
#kisah.hariini

Nunggu di lamar.. Punya pacar?? Engga,, Trus siapa yg mau ngelamar kalau gk punya pacar?? Hamba Allah!! Memang di lamar harus punya pacar?? Iyalah.. Kenapa?? Krna kalau gk pacaran dulu kita gk mengenal calon suami kita, gk kenal keluarga calon suami kita.. Ohh gitu yaaa?!! ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ฑ mengenal kan gk harus pacaran bukan?? Memperkenalkan diri aja keluarga saya begini2 nah dri situ kita bisa menilai apakah calon suami/istri kita merasa cocok atau tidak, cukup bukan?? IsnyaAllah kalau niatnya baik datangnya yg baik2..
Tak perlu risau resah gelisah kaya lagu.. Jodoh kita sudah tertulis di lauhul mahfudz,, tinggal cara kita menjemputnya seperti apa.. Baikkah tidakkah..
Ohh gitu yaa, brrti kamu gk punya pacar?? Alhamdulillah gada pacar, tpi nama yg sllu ku sebut dalam doa ada,,
Hanya berusaha meminta kepaNya insyaallah kalau aku baik untuknya di pertemukan..
Krna aku merasa aku mah apa atuh aku bumi dia langit heheheee
Iddihhhhh sekarang begini yaa pola pikirnya.. Iya begini heheee

#ceritahariini

Bos kecilku yg mulai belajar pinter... Tambah pinter, sehat selalu,
Selalu takut dengan Tuhan... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#ceritahariini
#ceritaDikVaro
#anaklanang
#janganlupabahagia

Biarlah lambat daripada tidak sama sekali. Biarlah perlahan asalkan hati senang melakukannya. Fokus aja ke belahan baju disamping, dari yang lebar semakin mengecil yang bertandanya hasil itu seiring sejalan dengan proses. Pelan aja sist...yang penting eksis...Eksis Dietnya...Insya Allah Eksis juga hasilnya...aseeeek...:D
#ceritahariini #pejuangdiet #transformasi

Tempat yang mempunyai nilai seni yang sangat tinggi,iya termasuk alamnya.. alhamdulillah #nofilter #sapimonster #melatiboutiquevilla #ceritahariini #saatnyayangmudayangberkarya

MOST RECENT

Bila kau dah rasa buntu be like.. ๐Ÿ™€
.
.
๐Ÿ‘‰JOM FOLLOW @ohhhyeke
โ™ฅSAVE, COMMENT, SHARE KALAU ANDA SUKA.
๐Ÿ”–TAG RAKAN ANDA. ๐Ÿ“งDM ADMIN KALAU KORANG NAK SHARE POST YG MENARIK.
.
.
#viral #tular #ceritahariini #lawak #komedi #tips #hiburan #followforfollow #rugitakfollow #mudahterhibur #doubletap #tagyourfriend

Ekspresi Ken melihat emaknya mulai absurd dan butuh piknik segera.
Bilangnya " bentar ya ken, mama taro botol asi dulu ke kulkas"
Dan hal inipun terjadi lagi
Yg dimasukin ke kulkas deodorant roll on bukan botol asi.
Duh dek sepertinya mulai tidak ada keseimbangan antara otak kanan dan kiri dek.
Ketika gravitasi orang 10 maka emak yg udah mau oleng ini jadi 11.
Kalo yg lain pada bilang mama minta pulsa
Sekarang cuman mau bilang "mama minta papa pulang segera"

#mamakoleng #mamavsmeriang
#dirumahberdua
#kudustrong
#semangat
#ceritahariini

๐ŸŽ„
||Sunday, Dec 17th 2017||
Only 7th Sleeps to go! ๐ŸŽ„๐ŸŽ๐Ÿ•ฏ
Only 13th Sleeps to End of 2017 ๐ŸŽ‰
โ€ข
โ€ข
โ€ข

#valpicturediary
#mylife #mydiary #christmas #christmasmood #christmasspirit #christmascountdown #christmasiscoming #christmasmood #natal #christmasiscomingtotown #curahanhati #ceritahariini #givethanks #mujizatitunyata #ceritakristiani
#december #countdownbegins #countdowntonewyear #countdowntonewyear2017
#inspirasikehidupan #ceritakehidupan #inspirasikristen #kesaksian_kristen
#feelblessed
NO APPRECIATION โ€œMax yang baik, ini permintaan terakhirku, semua yang aku tinggalkan... diary, manuskrip, surat, coretan, dan lainnya dibakar saja tanpa dibaca," tulis Kafka Franz, yang merasa hasil karyanya tidak berguna dan tidak diperhatikan.ย  Untunglah sang teman tidak membakar karya-karya Kafka yang setelah kematiannya dikenal sebagai novelis dan penulis cerpen terkenal di abad 20. Kini karya Kafka dipamerkan di sebuah museum di Prague.ย  Kisah yang mirip dengan ini, Van Gogh melukis 2000 lukisan yang bernilai jutaan dolar saat ini. Tetapi ia hanya berhasil menjual satu lukisan semasa hidupnya.

Ketika tidak ada orang yang memerhatikan dan menghargai hasil kerja Anda, apakah Anda menyerah?ย  Komplain?ย  Memamerkan hasil kerja Anda?ย  Bekerja sekedarnya saja tanpa semangat?ย  Atau Anda tetap melakukan yang terbaik?

INGAT TUJUAN ANDA. Apakah Anda bekerja untuk menyelesaikan masalah, menolong sesama, aktualisasi diri atau menunjukkan betapa hebatnya Anda?
JANGAN MENYERAH. Galileo adalah pakar fisika yang dikagumi saat ini, tetapi teorinya ditentang habis semasa hidupnya. Kadang orang tidak menghargai karena mereka tidak mengerti.ย  Butuh waktu untuk orang bisa menyadari nilai sesuatu, dan biasanya itu terjadi bila mereka tidak lagi mendapatkan hal itu. Sayang sekali.

MULAI DARI ANDA. Orang menginginkan perhatian bagi dirinya bukan orang lain, termasuk kita.ย  Karena itu bila tidak ada yang memerhatikan kita, coba tanyakan pada diri sendiri, apakah kita sudah memerhatikan dan mengapresiasi orang lain?

BIARKAN HASIL YANG BICARA.ย  Mengorbankan kualitas demi perhatian orang hanya membuang waktu saja. [ continue at comment ]

Saya, Fiqi Ananda siap berbagi cerita bersama Bayu-Vijay dalam @mipa1cerita

Bangun tidur dapat kabar kalau dia kesusahan dalam UASnya. Semangat sayang semangat

Ini ceritaku, mana ceritamu ?

#MIPA1CERITA
#BAJAY
#BayudanVijay
#Satucerita
#CeriaBersamaKita
#CeritaHariIni
#IniCeritakuManaCeritamu

Nunggu di lamar.. Punya pacar?? Engga,, Trus siapa yg mau ngelamar kalau gk punya pacar?? Hamba Allah!! Memang di lamar harus punya pacar?? Iyalah.. Kenapa?? Krna kalau gk pacaran dulu kita gk mengenal calon suami kita, gk kenal keluarga calon suami kita.. Ohh gitu yaaa?!! ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ฑ mengenal kan gk harus pacaran bukan?? Memperkenalkan diri aja keluarga saya begini2 nah dri situ kita bisa menilai apakah calon suami/istri kita merasa cocok atau tidak, cukup bukan?? IsnyaAllah kalau niatnya baik datangnya yg baik2..
Tak perlu risau resah gelisah kaya lagu.. Jodoh kita sudah tertulis di lauhul mahfudz,, tinggal cara kita menjemputnya seperti apa.. Baikkah tidakkah..
Ohh gitu yaa, brrti kamu gk punya pacar?? Alhamdulillah gada pacar, tpi nama yg sllu ku sebut dalam doa ada,,
Hanya berusaha meminta kepaNya insyaallah kalau aku baik untuknya di pertemukan..
Krna aku merasa aku mah apa atuh aku bumi dia langit heheheee
Iddihhhhh sekarang begini yaa pola pikirnya.. Iya begini heheee

#ceritahariini

๐ŸพAda yg bertnya sama saya : " Kenapa mau jadi perawat??", saat itu saya hanya bisa โ˜บ sama org itu..
๐ŸพAda yg bertanya lg : " Apasih bagusnya jadi perawat, gajinya sedikit kerjaannya banyak,apa yg sebenarnya bkn pekerjaannya dikerjain jg??". Sekali lg saya hanya bisa โ˜บ.
๐Ÿ’๐Ÿ’saya hanya bisa โ˜บ saat mendengar semua pertanyaan itu, karena โ˜บ dapat menggambarkan semuanya.. โ˜บ adalah slogan kami sebagai perawat "Smile is Madicine", karena dengan sebuah senyuman dapat menyembuhkan seseorang wlaupun kami sendiri sdang dlm goncangan hidup. Tapi kami belajar untuk tidak egois dengan masalah kami, kami seperofesional mungkin untuk tersenyum disaat jam" dinas kami. Sebab kami tahu, pasien hanya menantikan senyuman kami saat berjumpa๐Ÿ’๐Ÿ’
๐ŸŒผJadi berpikirlah kalian untuk jadi pasangan hidup kami, kami tak mempunyai apa" untuk kalian banggakan. Banyak profesi pekerjaan yg lebih dari kami, berpikirlah 1000x untuk jadi pasangan hidup kami๐ŸŒผ
#Akfat14
#Akperfatima
#ceritahariini
#kisah.hariini

๐ŸŽ„
||Saturday, Dec 16th 2017||
Only 8 Sleeps to go! ๐ŸŽ„๐ŸŽ๐Ÿ•ฏ
Only 14th Sleeps to End of 2017 ๐ŸŽ‰
โ€ข
โ€ข
โ€ข

#valpicturediary
#mylife #mydiary #christmas #christmasmood #christmasspirit #christmascountdown #christmasiscoming #christmasmood #natal #christmasiscomingtotown #curahanhati #ceritahariini #givethanks #mujizatitunyata #ceritakristiani
#december #countdownbegins #countdowntonewyear #countdowntonewyear2017
#inspirasikehidupan #ceritakehidupan #inspirasikristen #kesaksian_kristen
#feelblessed
_______________________
Your attitude is like a price tag,
It shows how valuable you are

๐ŸŽ„
||Friday, Dec 15th 2017||
Only 10th Sleeps to go! ๐ŸŽ„๐ŸŽ๐Ÿ•ฏ
Only 16th Sleeps to End of 2017 ๐ŸŽ‰
โ€ข
โ€ข
โ€ข

#valpicturediary
#mylife #mydiary #christmas #christmasmood #christmasspirit #christmascountdown #christmasiscoming #christmasmood #natal #christmasiscomingtotown #curahanhati #ceritahariini #givethanks #mujizatitunyata #ceritakristiani
#december #countdownbegins #countdowntonewyear #countdowntonewyear2017
#inspirasikehidupan #ceritakehidupan #inspirasikristen #kesaksian_kristen
#feelblessed
_______________________
Loyalty is so rare nowadays
If someone remains loyal to you, appreciated them
Dont take them for granted

Cerita kami td sore survey lokasi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜˜ #kenangagarden #mp2000 #friends #happy #sunday #lfl #ceritahariini

Gais, mana amir ni? ๐Ÿ˜†
.
.
๐Ÿ‘‰JOM FOLLOW @ohhhyeke
โ™ฅSAVE, COMMENT, SHARE KALAU ANDA SUKA.
๐Ÿ”–TAG RAKAN ANDA.
๐Ÿ“งDM ADMIN KALAU KORANG NAK SHARE POST YG MENARIK.
.
.
#viral #tular #ceritahariini #lawak #komedi #tips #hiburan #followforfollow #rugitakfollow #mudahterhibur #doubletap #tagyourfriend

Tak lagi sejalan.

Malam begitu gelisah, baru ku sadari tak lagi kita berjalan berdampingan.

Kini Ku melangkah sendiri.
Kau pun mencari jalanmu sendiri.
Yang setia adalah bayangku sendiri.

Namun ku percaya dengan langkah kecil penuh harapan, kau akan melangkah bersama ku kembali.

#ceritahariini
#fiksimini
#stories
#storytime
#like4like

Aku ingin apapun yang terjadi pada hari ini ataupun beberapa lama waktu berjalan, kamu akan tetap yakin padaku bahwa kamu akan tetap mengingat kita dan tak akan pernah kehilangan harapan tentang cinta kitaโค
#savesantolo
#ceritahariini
#wkend

Aqiqahan Aransha ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
#ceritahariini
#barengmereka

#ceritahariini #chloeivorygrace #dancing #sekolahminggu #tarianjinglebells #anaksekolahminggu #proudofyou #chloe akhirnya berani nari walaupun ga ditungguin sm mami. Semangat ya sayang. Belajar memuliakan Tuhan melalui tarian ๐Ÿ™ @pendiko @leony_leonyy @onko366 @heryantolie018

Bahagia ku saat bersama kalian....๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜ walau tanpamu ak yakin kita masih bisa bahagia,, tp dirimu tanpa kami mudah"han lebih bahagia.... 171217

#happy #like #instalike #instapollow #selfie #instamag #narsis #nice #ceritahariini

Tempat asal korang buah ni dipanggil apa?
.
.
๐Ÿ‘‰JOM FOLLOW @ohhhyeke
โ™ฅSAVE, COMMENT, SHARE KALAU ANDA SUKA.
๐Ÿ”–TAG RAKAN ANDA. ๐Ÿ“งDM ADMIN KALAU KORANG NAK SHARE POST YG MENARIK.
.
.
#viral #tular #ceritahariini #lawak #komedi #tips #hiburan #followforfollow #rugitakfollow #mudahterhibur #doubletap #tagyourfriend

today ๐Ÿ™Œ ketika mimpi tak bisa diwujudkan sendiri, teman adalah yang bisa di andalkan #ceritahariini

โ€œGoCar ya?โ€ Edisi pengantin jaman now, pesen GoCar buat Honeymoon haha ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ #gaksengajacandid #ceritahariini #copasdarikenandarini #nikahannyadonald #senyumsejenak #ctienstory

Be happy for this moment๐Ÿ˜Š
This moment is your life๐Ÿ˜Ž๐ŸŒฒ๐ŸŒด๐Ÿƒ
#ceritahariini

Kalau nak keluarga yg harmoni. Ubah tabiat buruk tu dulu. Ye dak?
.
.
๐Ÿ‘‰JOM FOLLOW @ohhhyeke
โ™ฅSAVE, COMMENT, SHARE KALAU ANDA SUKA.
๐Ÿ”–TAG RAKAN ANDA. ๐Ÿ“งDM ADMIN KALAU KORANG NAK SHARE POST YG MENARIK.
.
.
#viral #tular #ceritahariini #lawak #komedi #tips #hiburan #followforfollow #rugitakfollow #mudahterhibur #doubletap #tagyourfriend

Live SIMPLY dream BIG
Be GRATEFUL give LOVE
Laugh LOTS

Happy Sabbath!! #ceritahariini
#greatweekend

Cungg โ˜Ikut ikut ikut ikut ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #repost @agustinahujandanbintang
โ€ข โ€ข โ€ข
Personil Jalan Lahir hari ini @fauziah_pupu @sitidwikarmilasari @astripusp
.
.
Terima kasih sudah mau berbagi hari ini, semoga bisa nyambung lagi tali silahturahminya. .
.
Bersama para bidan keceh @ema_yustika_pranata dan @rahmadani_cin .
.
.
#jalanlahir #jalankaki #pertemananbumil #pertemanansehat #gasibu #gasibubandung #gedungsate #eventbandung #infobandung #jalankakibandung #sehat #ibuhamil #temanibuhamil #temanbumil #temanjalan #kehamilan #persalinan #ceritahariini

Most Popular Instagram Hashtags