[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ceritahamil

가장 최근의

Rumah mewah memang selalu diidam-idamkan setiap orang,namun apalah artinya rumah mewah jika di dalamnya kurang lengkap tanpa sang buah hati didalamnya,ikuti promil kami dengan BEE konsultasi GRATISS
Pin BBM: D491B3CE WA: 083841667814

Bunda... Ingin segera punya momongan secara cerdas, cepat dan sehat?? Yukk konsultasikan dengan kami, Gratis!! Segala macam keluhan akan mudah teratasi !! Temukan solusinya Invite Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..invite
📱 pin: D491B3CE WA:083841667814

Bunda... Ingin segera punya momongan secara cerdas, cepat dan sehat?? Yukk konsultasikan dengan kami, Gratis!! Segala macam keluhan akan mudah teratasi !! Temukan solusinya Invite Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..invite
📱 pin: D491B3CE WA:083841667814

Lama mnikah tp BLM ADA MOMONGAN? Trnyta ada kista... miom... haid tdk teratur... sperma buruk... PCSO.. tuba falopi... dll ayo knsul dg kami dn temukan solusinya dg metode yg sdh terbukti brhasil dlm wktu RELATIF SINGKAT, Gratisss!! 📱Pin: D491B3CE WA:083841667814

Rumah mewah memang selalu diidam-idamkan setiap orang,namun apalah artinya rumah mewah jika di dalamnya kurang lengkap tanpa sang buah hati didalamnya,ikuti promil kami dengan BEE konsultasi GRATISS
Pin BBM: D491B3CE WA: 083841667814

Istana itu memang terlihat indah di luarnya tapi akan terasa hampa di dalamnya jika tidak ada sang buah hati. Jemput baby nya dengan PROMiL BiO ENTROPY ENERGY

Apalah arti sebuah kekayaan jika anda belum mempunyai seorang momongan, UANG bisa di cari Tetapi seorang anak yang Lucu, Manis, Tampan, Cantik, Mungil apakah anda bisa membelinya pakai UANG..!! Yuk konsultasikan PENGHAMBAT nya GRATIS,
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi bayi
Pin BBm: D491B3CE WA: 083841667814

Bunda... Ingin segera punya momongan secara cerdas, cepat dan sehat?? Yukk konsultasikan dengan kami, Gratis!! Segala macam keluhan akan mudah teratasi !! Temukan solusinya Invite Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..invite
📱 pin: D491B3CE WA:083841667814

MAKANAN YANG MENGANDUNG VITAMIN B UNTUK IBU HAMIL. .
Moms, tahu nggak kalau vitamin B itu sangat penting untuk Ibu hamil? Ada banyak loh manfaat Vitamin B selama kehamilan. Diantaranya: - Vitamin B1 (Tiamin) berperan besar dalam perkembangan otak. - Vitamin B2 (Riboflavin): Menjaga agar kulit Anda tetap sehat dan cerah. - Vitamin B3 (Niacin): Memperbaiki pencernaan dan bisa meringankan morning sickness. - Vitamin B5: Membantu menciptakan hormon untuk kehamilan dan meringankan kram. - Vitamin B6 (Pyridoxine): berperan penting dalam perkembangan otak dan sistem saraf bayi. - Vitamin B7 (Biotin): Kehamilan sering menyebabkan kekurangan biotin, untuk meningkatkan energi bagi tubuh. - Vitamin B9 (asam folat): Dapat mengurangi risiko cacat lahir pada bayi baru lahir. - Vitamin B12 (Kolabamin): Membantu menjaga tulang belakang dan sistem saraf pusat ibu dan bayi. - Vitamin B6 dan vitamin B12 adalah dua vitamin B terpenting selama kehamilan.
.
Lalu sudahkah Ibu memenuhi kebutuhan vitamin untuk mendukung kehamilan? Pastikan Ibu sudah mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin B.
.
Baca yuk apa saja makanan yang kaya dengan vitamin B di postingan terbaru Kidz. Semua daftar makanan yang kaya vitamin B sudah ditulis di blog post terbaru Kidz. Langsung kunjungi kidz.id untuk tahu daftar makanan yang kaya vitamin B.
#tipsibu #tipsanak #tipsbayi #tipsbunda #tipshamil #tipsbayi #TipsKehamilan #bumil #ibuhamil #makananibuhamil #ceritahamil #kidz #babyshop

Rumah mewah memang selalu diidam-idamkan setiap orang,namun apalah artinya rumah mewah jika di dalamnya kurang lengkap tanpa sang buah hati didalamnya,ikuti promil kami dengan BEE konsultasi GRATISS
Pin BBM: D491B3CE WA: 083841667814

Bunda... Ingin segera punya momongan secara cerdas, cepat dan sehat?? Yukk konsultasikan dengan kami, Gratis!! Segala macam keluhan akan mudah teratasi !! Temukan solusinya Invite Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..invite
📱 pin: D491B3CE WA:083841667814

Lama mnikah tp BLM ADA MOMONGAN? Trnyta ada kista... miom... haid tdk teratur... sperma buruk... PCSO.. tuba falopi... dll ayo knsul dg kami dn temukan solusinya dg metode yg sdh terbukti brhasil dlm wktu RELATIF SINGKAT, Gratisss!! 📱Pin: D491B3CE WA:083841667814

Mau percaya atau tidak,itu tidak penting,,,yang penting ikut promilnya,sebab nanti pun masih tidak percaya kalo.ternyata bisa hamil beneran .silahkan konsultasi GRATISS..
Pin BBM: D491B3CE WA: 083841667814

Rumah mewah memang selalu diidam-idamkan setiap orang,namun apalah artinya rumah mewah jika di dalamnya kurang lengkap tanpa sang buah hati didalamnya,ikuti promil kami dengan BEE konsultasi GRATISS
Pin BBM: D491B3CE WA: 083841667814

Bunda... Ingin segera punya momongan secara cerdas, cepat dan sehat?? Yukk konsultasikan dengan kami, Gratis!! Segala macam keluhan akan mudah teratasi !! Temukan solusinya Invite Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..invite
📱 pin: D491B3CE WA:083841667814

Ini berat badanku saat ikut program langsing 20 hari.
Turun 2 kg dalam 20 hari ya.
Dengan niat dan disiplin akhirnya bisa juga.
Flashback ke kehamilan anak pertamaku 3 tahun yg lalu. Jarak antara aku menikah dengan punya anak itu 1.5 tahun lho. Waktu yg cukup lama bukan. Udh kenyang dengan pertanyaan, kapan hamil nih kan udah menikah lama. Xixixixix
Belum lagi kalo lihat org baru menikah trus dia bisa hamil euy. 😃😃😃😃.
Ya sedih dong ya, kan siapa sih yg ga mau punya anak. Hehehe.
Selanjutnya aku pun dinyatakan hamil. Dan waktu itu terlambat 1.5 bulan hehehe. Alhamdulillah kehamilan pertama sehat dan lancar. Gerd dan sakit maag pun hilang selama kehamilan.
Kemudian pas hari H menjelang. Sudah bukaan 7 dan bayinya lama turunnya ke jalan lahir. Akhirnya akupun melahirkan dengan SC.
Jreng jreng pas saat setelah seleaai melahirkan, dokter bilang bahwa pilihan SC itu gak salah. Krn ternyata aku mengidap endometriosis stadium 2b. Yg kata dokter bisa jadi kista.
Plus jika pengidap endometriosis 2b bisa saja susah hamil dan ga bisa punya anak dlm jangka waktu yg lama.
Artinya kehamilan aku waktu itu adalah Keajaiban dari Allah SWT.
Oiya sekedar catatan saja waktu itu aq hamil setelah bb ku turun 5 kg.

Apa hub ? Bisa krn kandungan menjadi lebih sehat dan subur. Sehingga saat terjadi proses pembuahan pun lebih siap.
Untuk yang belum hamil sampai skrg atau ada masalah berat badan, bisa hub aku di 081230160282. Mgkn kita bisa ngobrol2. Dan siapa tau aku dan teman2ku bisa membantu.
#ageloc #pelangsingan #dietsehat #ceritahamil #kehamilan #dietfun #fundiet #happydiet #makanenak #iphonesia #healthylife #gayahidup #kesehatan #flashback

Hamil itu bukan di tunggu tapi di jemput.tidak ada yang tidak mungkin jika TUHAN menghendaki namun seberapa besar usaha kita saja.doa kami semoga dngan perantara herbal Bioenterapy Energy bunda menjadi orang berikutnya yg bisa positif hamil..
Pin BBM: D491B3CE WA: 083841667814

Bunda... Ingin segera punya momongan secara cerdas, cepat dan sehat?? Yukk konsultasikan dengan kami, Gratis!! Segala macam keluhan akan mudah teratasi !! Temukan solusinya Invite Tetap semangat dan optimis bunda..pasti ada jalan untuk bisa hamil..invite
📱 pin: D491B3CE WA:083841667814

Rumah mewah memang selalu diidam-idamkan setiap orang,namun apalah artinya rumah mewah jika di dalamnya kurang lengkap tanpa sang buah hati didalamnya,ikuti promil kami dengan BEE konsultasi GRATISS
Pin BBM: D491B3CE WA: 083841667814

MEMPERSIAPKAN KEHAMILAN KEDUA. .
Seperti kehamilan pertama yang selalu disambut hangat oleh orang tua, kehamilan kedua juga sebaiknya dipersiapkan dengan baik. Perencanaan dan persiapan yang matang akan membuat orang tua lebih tenang. Terlebih lagi, Anda sudah memiliki anak pertama yang pastinya perlu diperhatikan juga.
.
Berikut beberapa persiapan yang bisa dipertimbangkan sebelum merencanakan kehamilan anak kedua:
👶🏻 Persiapkan mental Ibu. Dengan memutuskan memiliki anak kedua, Ibu juga harus membagi waktu dengan anak pertama, keluarga, dan diri Anda sendiri. .
👶🏻Rencanakan dengan Suami. Ada baiknya membicarakan tentang jarak usia anak pertama dan kedua dan pembagian tugas rumah. Agar Ibu tidak kesulitan menjaga anak pertama dan kedua secara bersamaan. .
👶🏻 Tes kesehatan sebelum kehamilan. Riwayat kehamilan pertama mempengaruhi kehamilan berikutnya. Tes kesehatan penting dilakukan untuk mengetahui kondisi Ibu. Terlebih lagi jika Ibu memulai program anak kedua di usia yang agak tua. Beberapa valsinasi juga mungkin dibutuhkan agar Ibu dan bayi bisa tetap sehat selam di dalam kandungan. .
Cari tahu lebih banyak tentang Vaksinasi yang dibutuhkan untuk Ibu hamil hanya di www.kidz.id sekarang.
#tipsibu #tipsanak #tipsbayi #tipsbunda #tipsbumil #TipsKehamilan #tipsibuhamil #ceritahamil #kidz #baby #babyshop

Salah satu kodrat ISTRI yg diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan bayi dari ‌RAHIMNYA sendiri. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!
Konsultasi gratiss
Pin BBM:D491B3CE WA:083841667814

가장 인기있는 인스타그램 해시 태그