#ceritahamil

585 posts

TOP POSTS

Wowooww bubby katanya skr udah segede buah kesukaan abati. Durian!! Hihiih.. pantes aja tendabg tendung nya makin kenceng nih bubby apalagi klo minta makan dan minta main2 😘😘😘😚😚
.
Tp bener.. bubby makin gede nih.. kerasa makin ksini perut mamy makin besar..makin susah pake sepatu bertali hihihi..
.
Ohya skr ni udh mulai nih rasa2 deg2an soal persalinan. Bismillah.. semoga kita bisa ya nak lahiran normal tanpa jahit menjahit. Aamiin.. πŸ™πŸ™πŸ™
.
Mau cerita dikit.. aku pernah baca artikel klo ibu hamil makin gde makin ga fokus pelupa dll. Akhir2 ini aku ngerasain kya gt bgt ya ampuun ckckck, gatau sugesti apa emg bgtu hihiihhi bunda2 yg lg hamil ngrasain kaya gt jg ga sh?
.
Ohya buat para bumils yg lg hamil di usia2 samaan kaya aku jgn lupa untuk ikutan senam hamil, kursus kehamilan, persiapan persalinan, belajar hypnobirthing dll. Dan yg plg penting tanemin di mindset bahwa kita bisa terus positif dan Allah sebaik2nya penolong. Hasbunnallah wa ni'mal wakiil.. kita pasti bisa ya bunda2!! Semangatt!!!
.
#hamilitumenakjubkan #ceritahamil #ibuhamil #hamil #33weeks

Ya ampun gendut banget yaaa.. Udah naik berapa kilo... Berapa beratnya sekarang.. Senyumin ajah! (Meskipun dalam hati miriis) 😊😊😊😊😊😊 Bakal kangen masa2 hamil yang pastii.. #ceritahamil #trimester3 #babybump #happypregnancy #happymomtobe

#ceritahamil kali ini
.
.

Hari jumat kemaren ada bazaar di sabuga bandung, dari kamis udah siap-siap. beres nganter anak-anak les, langsung loading ke venue. jumat paginya jam 9 sampe setengah 7 malem full di sabuga jaga booth (dan makan dan keliling2 belanja di booth lainπŸ˜‚). Sabtu pagi-pagi udah berangkat lagi ke ancol untuk acara family gatheringnya kantor suami.
.
.
Kalo ditanya cape atau ngga, jelas pasti cape.. Pergelangan kaki sampe bengkak, pinggang apalagi, pegellll banget. Tapi karena dijalanin dengan happy dan ikhlas (plus vitamin dan asupan makanan yang bagus), capenya jd hilang.
.
.
Bismillah, sehat-sehat selalu ya janiinn kecil ❀️
.
.
(Shawl from @maima.indonesia)

#throwback
Part 4__selesai
Hari ini, tepat setahun yang lalu..
Jam 11 malam, kontraksi sudah semakin membabi buta. Akhirnya dicek..nah masih bukaan 4, tapi udah sakit buat jalan2 akhirnya lay on a bed..
Tau gak lahirnya jam berapa? Keesokan paginya jam 05.25..
Itu berarti 12 jam total dari kontraksi awal..yg 6 jam awal masih bisa ditolerir, tp 6 jam selanjutnya..weeewwww warbiasaahhh gitu aja. Sekian.

#ceritahamil #ceritamelahirkan #persalinannormal

πŸ‘Ά foto ini diambil saat kakak usia 4hr dan posisi masih di RS krn diagnosa #gawatjanin *di postingan sebelumnya
Kl dliat waktu itu badan kakak masih kecil,kliatan lemas,dan emng bawaan dari hamil kakak nie anak yg kalem *geraknya cm dikit2 hhehe
.
πŸ‘Ά stelah melahirkan,ibu sma sx g sempet liat wajah kakak krn sdh hrs diobservasi dokter dan dbwa k RS yg lbh memadai..*tmpt ibu lahiran dan rujuk RS kakak beda tempat* sedih emng gbs liat wjah anak stlh mlahirkan tp lbh sedih lg kl kakak mlh knp2 nntinya,ibu baru liat pertama kali kakak sehari stlh mlahirkan.itu pun cm dr kaca ruang #perinatologi
.
πŸ‘Ά pas masuk pertama x k ruang #perinatologi dan liat kakak yg masuk inkubator,ditempeli alat sna2i,selang infus,rasanya g karuan..y pgn nangis,gemeteran, tp jg seneng krn kakak sdh dtangani dgn baik,dlm hati cm bisa berdoa trs sma Allah memohon kakak kuat dan mnt yg trbaik
.
πŸ‘Ά kl dliat dr fotonya kulit kakak emng keriput dan mngelupas y,bhkan kulitnya mngelupas d sluruh tubuh..bhkn d bgian lipatan2 tubuh ada yg smpe lecet2 luka gt,ktnya sie pengaruh kl hmilnya lebih bulan *pdhl ibu ngelahirin cukup bulan
Alhamdulillah pas kluar dr RS kakak sering djemur dan g pnh lepas dr babycream..akhirnya kulit yg mngelupas itu kekelupas sndri,g nympe sminggu udh bersih 😊

#ceritahamil
#melahirkan
#gawatjanin
#perinatologi #storyofdiwa

"Dari 104 kg, dalam 7 bulan berjuang menjadi 54 kg.
Rela gendut demi anak, dan berjuang kurus demi anak dan suami" katanya.
.
Sering banget saya memutuskan untuk diet. Bilang ke doi begini " ak pengen makan ini deh, tapi ak udah mulai gendut. Bbku skr 50an "
Kata doi " gpp Honey, makan aja. Nanti klw udah lahiran bisa kurus koq. Banyak pantang makannya. Skr makan aja dulu, puas- puasin "
.
Tenang deh makannya dapat dukungan. πŸ˜†
Tapi sudah selesai makannya rada menyesal πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–
.
Pagi ini ketemu Poto motivasi begini sudah ga akan menyesal lagi β€β€β€πŸ˜†
.
#bumil #ceritahamil

#ganbate

ALL ABOUT YOUR FIRST BORN πŸ‘Ά

1. Epidural? No
2. Father in the room? Yes, of course! WAJIB!!! 😘
3. Induced? No

4. Normal/Caesarian? Normal yg penuh drama dan durasi lama. Ya mungkin efek masih primipara juga ya, tapi kok aduduh πŸ˜†

5. Due Date? 10 Februari 2017
6. Birth Date? 14 Februari 2017 (HPLnya lewat ternyata si bombom pengennya lahir di hari kasih sayang 😜) 7. Morning sickness? cuma sebentar di bulan kedua aja, terutama pas lagi awal2 puasa Ramadhan. Alhamdulillah tapi tetep lancar bisa puasa dg 1 hari terpaksa dibatalin pas otw balik dari bojonegoro ke jogja karena muntah2 lemes. Akhirnya disuruh suami batalin puasa, gak tega dia πŸ˜‚

8. Cravings? Ngidam yg berlebihan hampir gak ada. Kalau nafsu makan paling kerasa justru pas 1 minggu awal setelah testpack + , ke kantor sampai bawa bekal. Sehari makan 4x. Setelahnya pola makan normal lagi.. 9. Kilos gained? 11 kilos, habis lahiran langsung turun 5 kg.. 1 minggu kemudian udah balik ke BB sebelum hamil. Cihuy!
10. Sex of the baby? girl
11. Place you gave birth? Klinik Bersalin Puri Adisty Kota Gede Yogyakarta

12. Hours in labor room? Disuruh pindah ke kamar bersalin sejak senin dini hari pasca pecah ketuban, dan baru brojol hari selasa jam 1 siang. Ditotalin sama episode hecting dan observasi jadinya 16 jam di kaber πŸ˜‚

13. Baby's weight? 2950 grams, pas banget sama prediksi SPOG 😘
14. Baby's Name? Ayyara Gyan Annaya
15. How old is your baby today? 3 bulan 1 minggu

16. Most memorable event during pregnancy? Waktu UK 36w sempat bedrest total 3 harian karena gak bisa jalan dan sama recoverynya total 1 minggu. Dokter nyebutnya SPD (sympisis pubis dysfuction), istilahnya pas lagi SPD ini dipakek nafas juga sakit parah deh πŸ˜‚ Selain SPD alhamdulillah aman nyaman dan terkendali selama kehamilan 40w4d. Teman kantor banyak yg komentar saya gak seperti lagi hamil, masih lincah kesana-kesini padahal udah penghujung trimester akhir. Mulai cuti dari kantor pas lewat uk 39w, waktu HPL masih jalan2 subuh sama suami sambil belanja sayur dg jarak 2 kiloan, masih bisa naik turun tangga belanja ke Progo (pusat perbelanjaan alat2 rumah tangga di Jogja). Bumil selow~ πŸ˜…

Bersambung di comment ya.. πŸ€—πŸ‘‡

Akibat perut yang makin membesar πŸ˜… nikmatilah 😒 .. nnti mah bakal kngen moment ini ,, meskipun kaki mulai membengkak .. punggung & pinggang terasa sakit 😩 saking sakitnya berasa mu remukk 😷.. dari 0 sampe 8bln kehamilan .. barulah sekarang ngerasain keluhan .. tapi gpp nikmatin aja πŸ˜‚ yang penting utun sehat ya nak πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜™ #34weekspregnant #ceritahamil #like4like

PART 5, Pasca Operasi
.
Siapa yg masih mikir kalo melahirkan dgn jalur operasi lebih less effort dibanding normal? Ada? Banyak? Berantem yuk~ πŸ˜‚
.
Fyi mulai dari part 3 sampe selesai operasi, Tyo blm istirahat sama sekali. Sebelum berangkat ke Jakarta, harus lembur nyelesein semua kerjaan sampe tengah malem, 3am naik travel menuju Pekanbaru, 8.30am naik pesawat ke Jakarta dan langsung menuju rs. Kebayang ga capenya? Belum lagi di ruang bersalin harus nguatin gue yg teriak2 cempreng sementara dia harus ambil keputusan cepat antara normal, ILA atau sesar. Dan pasca operasi harus ngurus bayik plus emaknya yg masih tak berdaya~ Ah babang Tyo my man 😍
.
Jam 1am setelah operasi, Zabran dibawa ke kamar setelah di NICU selama 6 jam. Susternya bilang kalo Zabran harus disusui setiap 2-3jam sekali, waw. Yak dimulailah posisi menyusui yg amat menyiksa bagi mak2 pasca operasi.
.
Jangankan miringin badan, geser pant*t dikit aja sakitnya ebujubuneng dah! Udah susah payah miring, mesti ngepasin sama mulut Zabran pulak ampuuuun nyeri sana sini. Dan harus dilakuin 2-3jam sekali 😭😭😭 Tyo jd riweuh bgt, mulai dari harus bantu miringin badan, harus gendong Zabran ke kasur gue dan harus bener memposisikan menyusui antara gue dan Zabran. Heu kasian kan, tp hikmahnya Tyo jd langsung ahli dalam urusan pergendongan anak bayik yg umurnya baru sehari yeaaay!
.
Setelah jumat dilalui dengan sesakitan mirang miring menyusui, datanglah cobaan baru di hari Sabtu... Yuhuuu kateter (atau apalah namanya yg buat nampung buang air kecil) dilepas! Wadooo mesti pergi ke toilet dongse kalo kebelet, padahal jaraknya cuma semeter tapi berasa Jakarta-Bandung wkwkwk πŸ˜‚ Setiap ke toilet rempong bener, padahal dituntun Tyo udah lambat bgt kek robot tp tep ae ribut kesakitan kenyerian keperihan ahuhuhu.
.
Daaan yg paling gaenak adalah, susah BAB 😭 Udah hari ketiga ga keluar juga, padahal udah mules. Ya abis gimanaaa boro2 ngeden, baru narik napas aja udah nyeri semua luka operasinya hix. Akhirnya yeuh drama mulesnya ditutup dengan microlax-pahlawan-pembela-kemulesan nyahahahaha πŸ˜‚
.
Well.. Apapun prosesnya, ternyata namanya melahirkan memang ga lepas dari perjuangan seorang Bunda ☺
.
Dan Ayah! 😚

MOST RECENT

Tau nanti cintaku, cintanya terbagi oleh DIA yg diantara kami, tapi sepertinya itu indah... .
.
.
#momanddadtobe #15weekspregnant #15weeks #ceritakehamilan #ceritahamil #reregamarpreggostory #reregamarsah

Si Ibu: a, hari ini mau ke perpus kalo di rumah bawaanya ke dapur mulu ga selese2 tugasnya

Si bapa: oo yaudah hati2, jangan cape2

Beberapa jam kemudian

Si ibu: a aku kepikiran batagor terus ..pulang aja apa ya.. #apakahsemuaibuhamilspertiini? #iwishiamnotwalkalone #ceritahamil

ALL ABOUT YOUR FIRST BORN πŸ‘Ά

1. Epidural? No
2. Father in the room? Yes, of course! WAJIB!!! 😘
3. Induced? No

4. Normal/Caesarian? Normal yg penuh drama dan durasi lama. Ya mungkin efek masih primipara juga ya, tapi kok aduduh πŸ˜†

5. Due Date? 10 Februari 2017
6. Birth Date? 14 Februari 2017 (HPLnya lewat ternyata si bombom pengennya lahir di hari kasih sayang 😜) 7. Morning sickness? cuma sebentar di bulan kedua aja, terutama pas lagi awal2 puasa Ramadhan. Alhamdulillah tapi tetep lancar bisa puasa dg 1 hari terpaksa dibatalin pas otw balik dari bojonegoro ke jogja karena muntah2 lemes. Akhirnya disuruh suami batalin puasa, gak tega dia πŸ˜‚

8. Cravings? Ngidam yg berlebihan hampir gak ada. Kalau nafsu makan paling kerasa justru pas 1 minggu awal setelah testpack + , ke kantor sampai bawa bekal. Sehari makan 4x. Setelahnya pola makan normal lagi.. 9. Kilos gained? 11 kilos, habis lahiran langsung turun 5 kg.. 1 minggu kemudian udah balik ke BB sebelum hamil. Cihuy!
10. Sex of the baby? girl
11. Place you gave birth? Klinik Bersalin Puri Adisty Kota Gede Yogyakarta

12. Hours in labor room? Disuruh pindah ke kamar bersalin sejak senin dini hari pasca pecah ketuban, dan baru brojol hari selasa jam 1 siang. Ditotalin sama episode hecting dan observasi jadinya 16 jam di kaber πŸ˜‚

13. Baby's weight? 2950 grams, pas banget sama prediksi SPOG 😘
14. Baby's Name? Ayyara Gyan Annaya
15. How old is your baby today? 3 bulan 1 minggu

16. Most memorable event during pregnancy? Waktu UK 36w sempat bedrest total 3 harian karena gak bisa jalan dan sama recoverynya total 1 minggu. Dokter nyebutnya SPD (sympisis pubis dysfuction), istilahnya pas lagi SPD ini dipakek nafas juga sakit parah deh πŸ˜‚ Selain SPD alhamdulillah aman nyaman dan terkendali selama kehamilan 40w4d. Teman kantor banyak yg komentar saya gak seperti lagi hamil, masih lincah kesana-kesini padahal udah penghujung trimester akhir. Mulai cuti dari kantor pas lewat uk 39w, waktu HPL masih jalan2 subuh sama suami sambil belanja sayur dg jarak 2 kiloan, masih bisa naik turun tangga belanja ke Progo (pusat perbelanjaan alat2 rumah tangga di Jogja). Bumil selow~ πŸ˜…

Bersambung di comment ya.. πŸ€—πŸ‘‡

Tiap liat foto bayik, olshop peralatan bayik, baju bayik, dan bebayian lainnya, ga sabar pengen cepet ketemu Si Baby G. Tapi sepakat, proses ini sangat ajaib... #14weeks #14weekspregnant
#babybump #ceritakehamilan #bumil #ceritahamil #reregamarpreggostory

jadi, bukan cuma gizi aja yg Insya Allah tercukupi, tapi juga mengetahui kehamilan dg baik berkat buku pemeriksaan kehamilan oleh dr. Judi Januadi Endjun, SpoG .
.
disini kita bisa belajar mengenai gerak janin dalam sehari, kapan bisa tahu jenis kelamin, no galau no panik saat hamil sampai menghadapi persalinan nanti Insya Allah.. Aamiin
.
.
dan susu anmun ini bener2 enak banget aku minum ditambah 1sdt kurma maduπŸ‘Œpokoknya sehat terus ya nak, umma dan ayah akan berikan yg terbaik utk kamuπŸ’“πŸ‘ΆπŸ‘©πŸ‘¨ #ceritahamil #calonibumuda #happywife #happypregnant #5monthspregnant #5months #ourtripstoriesvanyseto #bukupintar #susuhamil

Ikut-ikutan jg ahh πŸ˜„πŸ˜„
Pengalaman lahiran Anaking jimat awakingπŸ‘Ά

1. Anestesi Epidural atau bius lokal?
No, normal

2. Ayah sang bayi ada di kamar bersalin?
Gak masih nunggu di luar aja sama temennya
Tapi pas ngeden mau lahir doi Setia di sebelah ikut ngeden
3. Diinduksi?
No 😊

4. Normal?
Ya 😊😊 5. Hari perkiraan lahir (HPL)?
30 september 2015

6. Tanggal lahir?
25 september 2015

7. Morning sickness?
Alhamdulillah iia merasakan morning sickness selama trismester pertama 8. Ngidam?
Gak ngidam ahh soalnya pas udh trisemester petama makan enak apa aja masuk pengennya makan nasi Padang terus keenakan haha 😚😚 9. Pertambahan berat badan?
20 kg haha karna sebelum hamil 50 jd 70 wow ndut kali iia dan abis melahirkan jdi 52 masih ada sisa nya 2 kg ni siapa yg mau ? πŸ˜…

10. Jenis kelamin bayi?
Laki laki

11. Lokasi melahirkan?
Bidan deket rmh

12. Jumlah jam di dalam kamar bersalin?
Tgl 23 hari rabu kepengen renang pas lagi istirahat habis renang ko berasa ada yg keluar di jln lahir pulang lah kan taut pas sampe rumah di cek eh ada lendir dan darah sedikit lanjut ke bidan eh di lihat dh pembukaan satu dan disuruh pulang
Tgl 24 hari kamis tepat nya idul adha yg lain pd nyate saya masih keliling di sekitar rumah biar utunnya cepet keluar dan jam 12 di lihat lagi pembukaanya baru 2 omg lama skli lalu jam 4 sore ke bidan lagi dan tidak boleh pulang ada kemungkinan lahir mlm ini dan ternyata bener anaking lahir nya mlm mlm tepat nya
Tgl 25 hari jumat jam 1.15 menit kenapa lama mungkin di karenakan abah Andre Fauzi Akbar pas ketauan emak hamil langsung berucap di hati pgn lahiran tgl 25 biar sama kya ulang tahun club motor abah @MAC_Bandung dan di kabul kt orang tua dulu klo istri hamil jgn suka seucapucapnya
13. Berat bayi?
2.90 kg

14. Nama bayi?
Hamizan Anaking Ar-Rasyid Mucsin

15. Umurnya si bayi sekarang?
1 thn 8 bulan

16. Hal yg paling diingat sepanjang masa kehamilan pertama?
All about pregnant 😘😘
.
#cerita #ceritahamil #lagingehits #biarhitz #ngehits #calage #allaboutpregnant

ALL ABOUT YOUR FIRST BORN πŸ‘Ά

1. Epidural? - YEEEESSSS,, maknyuss..! 😌

2. Father in the room? - No,, anak kedua ntar requestlah.. πŸ˜„

3. Induced? - YEEEESSSS,, 12 hours and i give up.. πŸ˜”

4. Normal? - No.. πŸ˜›

5. Due Date? - 14th July

6. Birth Date? - 11th July 😘

7. Morning sickness? - YEEESSSS..! Sampe jabang umur 4 bulan.. 😰

8. Cravings? - YEEEESSSS,, sekalian kesempatan.. 😝

9. Kilos gained? - 22kgs..! Skrg masih sisa 15kgs.. πŸ˜₯

10. Sex of the baby? - Girl πŸ‘§

11. Place you gave birth? - RS. Siloam Sriwijaya

12. Hours in labor room? - Almost 2 hours 😷

13. Baby's weight? - 3,845kgs πŸ˜†

14. Baby's Name? - Aurellia Radea Ramansyah binti Revi Ramansyah.. πŸ‘Έ

15. How old is your baby today? - 10months 😁

16. Most memorable event during pregnancy? - Segalanyaaaaa indah bgt,, bahagia bgt,, semua dinikmati.. 😍

17. Who is the obgyn? - si dokter muda,, ganteng,, pinter,, menenangkan,, favorit emak Aurel,, the one and only dr. Chandra Mahyuddin, S.Pog 😎

Come on mamas! Let's hear your story! Copy and paste. Change my answers to yours..😍😍😍 .
.
#pregnancystory #ceritahamil #hamilseru

πŸ’•

Akibat perut yang makin membesar πŸ˜… nikmatilah 😒 .. nnti mah bakal kngen moment ini ,, meskipun kaki mulai membengkak .. punggung & pinggang terasa sakit 😩 saking sakitnya berasa mu remukk 😷.. dari 0 sampe 8bln kehamilan .. barulah sekarang ngerasain keluhan .. tapi gpp nikmatin aja πŸ˜‚ yang penting utun sehat ya nak πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜™ #34weekspregnant #ceritahamil #like4like

Alhamdulillah ya Allah πŸ˜‡πŸ˜‡
Bismillahirrohmanirohim yah nak, inshaAllah 2 minggu lagi kita ketemu km sudah berkembang dan sudah ada detak jantungnya normal amin πŸ˜‡πŸ˜‡
.
.
.
#pregnancy #bismillahirrohmanirrohim #alhamdulillah #selalubersyukur #ceritahamil #pregnancystory #janin #janinsehat

Banyak banget cairan yg masuk... 9 ampul sampai skrg kesedot badan, cewe pecinta pink sampai2 infusan az warna pink... Ada yg rasanya ngilu masuk badan, ada yg bikin pegel sampe tangan digerakin sakit, ada yg bikin gatel ini cairan, nikmatin az setiap moment nya.

De utun, cepet sehat ya kita pulang ibu dah bosen disini

#ceritahamil #ngidamparah #ibusehatdebaysehat #utun

Diintipin dikit #ceritakehamilan sayah dari blog... πŸ‘ΆπŸ»πŸ‘ΆπŸ»πŸ‘ΆπŸ»#reregamarpreggostory #reregamarsah #ibuhamil #ceritahamil

Menyambuat setahun arga berbagi cerita dulu.
Tepat 20 sept 2015 pas pulang kerja di bbmin husnul klw hasil pptest positif padahal belum telat haid tapi kok keknya beda ya pipis mulu jadi iseng cek urine tapi kok malah keton positif pdhal gak ada rasa mual di ceklah sama tante husnul pptest pdhal awalnya nolak karena takut kecewa lagi pula belum 3kali halangan pasca kuret. Di kirimin poto yang gak keliatan kalau 2 garis sangking samarnya. Untung punya stok 1 di rumah jadi ngeceklah sore itu dan hasilnya bener2 samar. Kasih taulah suamk jadi beli pptest dengan merek yang berbeda 3 biji sangking senangnya. Bzok paginya ngecek lagi pakai urine pagi dan hasilnya sudah nampak jelas. Alhamdulillah dipercaya untuk hamil lagi. Langsung cus ke dokter pas di usg belum nampak perkiraan masih 4minggu belum ada kantung janin ketutup gtu tapi kata dokter hamil jadi antara percaya dan gak kalau hamil.
Alhamdulillah, Selama hamil arga gak rempong kek ibu2 lainnya. Muntah? Bisa di itung jari. Ngidam? Bingung antara ngidam dan kepengen gak pernah nuntut suami beli iniitu. Pokoknya waktu hamil arga strong mental dan fisik deh. Alhamdulillah sekarang anaknya gak rewel, gk sakit2an, kuat makan, jadi penghibur orang tua dikala jenuh kerja. Semoga arga jadi anak yang sholeh, cerdas, mandiri dan sehat.
Rst balikpapan,
Minggu, 5 Maret 2017.

#latepost #ceritahamil #ceritahamilku #sunbathΔ±ng #hamilpertama #kuret #semangathamil

Senyum mailaf yang mengalihkan duniaku.

Btw, Saladin lahir bulan november. Waktu itu hpl 19nov, eh tanggal 8 udah lahir. Pas usg terakhir mbatin..kok.Ultahnya gak.desember sekalian. Biar bareng ama bunda saladin. Hueheehehehe.

Mailaf adalah rejeki dadakan. Setelah keguguran, alhamdulillah langsung hamil lagi. Tanpa jeda.. Ini cerita hamilku. Apa ceritamu?

#ceritahamil #ceritaiburumahtangga #mailaf #saladin #saladinku #ceritasaladin #anakaktif #son #kid #boy #anaksuperaktif #anaksehat #anakasi

Tomorrow is the Time πŸŽ‰
Sampai ketemu besok yaaaa sayang.
Dokter bilang sebenernya kondisi n posisi km uda oke banget buat lahiran normal, tapii panggul mami kekecilan untuk kepala km bisa masuk ke dalem.
Ternyata gak cuma mami papi yg usaha jungkir balik biar posisi km oke buat lahiran normal, tapi km juga ikutan usaha dr dlm yaaa 😁
Mami bisa rasain lohh gimana km juga usaha banget buat masukin kepala km ke bawah, tapi emang panggul rahim mami aja yg kemungilan yaaa πŸ˜ͺ
Setelah proses pertimbangan panjang, akhirnya mami papi putusin untuk ketemu kamu besok 😍
Dalam Nama Tuhan Yesus semoga proses kelahiran km besok berjalan lancar, dan km pun bisa lahir dengan keadaan sehat sempurna ya sayang.
Cant wait to see you πŸ’‹

lagi ngidam pengen makan di kondangan orang, untung aja ada undangan kondangan dan makanannya juga enak (entah efek ngidam atau laper atau beneran enakπŸ˜‚) semua nyaa dicobain gamau rugi wkwkwk entahlah kalau hari ini ga ada undangan mungkin gue bakal dateng ke kondangan orang yang ga gue kenal πŸ˜«πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
.
#ceritahamil #hamilmuda #calonmahmud

Most Popular Instagram Hashtags