#ceritahamil

MOST RECENT

.
πŸ“ŒSewa babyplus ? Hubungi kami yaa :) feel free to ask! .
πŸ“ŒBoleh booking dari sekarang untuk bulan kedepan. .
πŸ“ŒBisa cicilan kartu kredit via shopee dan tokopedia. .
πŸ“ŒBebas konsultasi kapanpun ketika menyewa.
#babyplus #sewababyplus #rentbabyplus #rentalbabyplus #babyplusid #babyplusindo #babyplusindonesia #babyplusori #babyplussecond #babypluspreloved #babyplusbekas #sewamainan #tipshamil #tipshamilsehat #tipshamilcerdas #bajuhamil #celanahamil #legginghamil #kehamilan #hamil #jualbabyplus #babyplusoriginal #ibuhamil #hamilcerdas #dasterhamil #hamilmuda #fotohamil #ceritahamil

Yaa mungkin beginilah kira2 gambaran kehamilanku di trimester 2 yaitu minggu ke 13 ,ini foto cuman perkiraan aja ya mungkin c utun d dlm perut begini ... alhamdulillah sampai hari ini masih mual pagi,siang,sore alhamdulillah nikmat bgt .. πŸ˜“πŸ˜†β˜ΊοΈ TP harus d syukuri ,, nanti toh mual muntah nya akan ilang dg sendiri nyaa aminn mudh2an cepet ilang yaa nak,, semua mungkin menginginkan anak yg sehat,pinter baik akhlak nya ,jadi anak berbakti,penurut sm orang tua dan lain sebagai nya yg bagus2 mama berdoa utun d perut sehat sampai waktunya lahir yaa,semua normal tdk ada kurang satu apapun aminnnπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
#ceritahamil
#anakke3
#sehatihudanbabynya
#insyallohbabygirlπŸ˜‡

Percaya setiap kehamilan punya cerita sendiri. Amanat ini dapat kita syukuri dgn menikmati setiap hal yg terjadi. Perubahan dan perkembangan setiap tahapnya dapat memberikan pemahaman berbeda ttg kehidupan. #ceritahamil #masahamil #serayabercerita #preggo #pregnancystory

A'udzubikalimatillahit-taamati minkulli syaithonin waminkulli 'ainin laamayin. πŸ™
Menurut perhitungan bidan, proses pembelahan sel-sel nura terjadi pada pertengahan Bulan desember 2017,Wallahu alam. bunda mengalami morning sickness selama trimester1, buah-buahan dan susu yg bisa dimakan karena aroma nasi panas, bawang goreng, bakso, air dan odol tercium bau tapi ayah menasehati agar paksa makan untuk nutrisi nura. Bunda bahagia sampai nura 9bulan, sempat panik karena Nura lahir ketika usia kandungan 41weeks lebih (42weeks akan disarankan untuk Caesar) bunda yakin ko bisa melahirkan secara normal, alami, islami. Proses dari pembukaan1 sampai pembukaan10 kurang lebih dua hari mungkin karena ikhtiar(makan kiwi/nanas/durian/kurma/minyak zaitun/pijat perineum/jalan2) bunda kurang maksimal, posisi badan nura pun terlentang (seharusnya tengkurap atau miring) dan ketika nura lahir dada nura terlilit satu putaran tali plasenta namun bunda berusaha mengatur nafas agar nura cepat dilahirkan (bidan yang kasih tahu, bunda ga kuasa lihat warna merah saat itu). Alhamdulillah lahir langsung menangis, posisi badan tengkurap, badan bersih Putih, kotoran selama nura dalam kandungan keluar. Naura bunda peluk, meski mencari miminya sedikit dibantu bunda, tetap nura anak sholihah hebat yang mau berusaha berjuang bareng bunda selama hamil sampai lahir. Tercatat lahirnya nura pada Hari selasa tanggal 11 september 2018 Masehi atau 2 Muharram 1440 Hijriah pukul 21:30 WIB. bunda ditemani dua bidan, ayah, nena juga ateu caca selama proses persalinan nura. Dan ayah sangat berperan nak, ayah yang gunting tali plasenta nura. Semua kami syukuri, nikmat dan rencana Allah selalu indah serta bermakna. Kami menyayangi mu nak 😘
catatan bunda untuk naura syita assyan.
#baby #bayi #babygirl #bayiperempuan #bayicantik #bayiimut #bayisehat #happybaby #photosbaby #bayisholihah #bayiindonesia #bayibandung #bayikotabandung #anakperempuan #babynewborn #newborn #babynewborngirl #ceritapersalinan #ceritahamil #ceritabunda #ceritabayi #storybaby #pregnancy #bayibahagia #bayiceria #photobayi #mybabygirl #mybaby #naurasyitaassyan

Trowback πŸ”™πŸ”™πŸ”™ .
.
Strongmama selanjutnya Nie.. .
.
Masih ingat Sekali, pertemuan dengan Bunda Manda Yomil setiap jam 19.00 WIB saat UK 29 week September lalu dan Dede masih melintang
kenapa yoga malem ?
Strongmama ini masih kerja Solo-Sragen, Hebat yaa πŸ’ͺ😁 .
.
*Sesion 2. UK 33 week, Alhamdulillah, Dede pinter, keposisi yg sesuai.. God job Dede bayi πŸ‘
.
.
*Sesion 3. UK 36 week & Yomil Berdua dengan Bunda Dewi yg UK hampir sama. Dan keduanya dari Sragen hanya Untuk Yomil πŸ˜πŸ€—( ... Langsung Speakless, tambah semangat bantu bumil untuk bs melahirkan dg nyaman πŸ’žπŸ’... booster semangat bgt, makasih ya buibu hamilku yg syantik2 😘 )
Dan di usia ini saya tanyakan Mau lahir kapan Dede dalam perut bund.....Bunda Manda sdh Afirmasi ke Dede bayi Untuk lahir setelah Acara penting kala itu.. 😁😍 .
.
*Sesion 4 (38 week) kita ketemu lagi untuk Yomil dan Pemberdayaan Diri dg mengikuti rangkaian Kelas Persalinan.
Dede kapan aja lahir gpp mbak, kemarin sdh ke Acara dan Ketemu @dmasivbandofficial
😁😁... Emang pinter dari dalem perut, Dede ini 😍

Lanjut... .
.
#ceritayogahamil #ceritahamil #pregnantstorie #pregnantstory #yogahamil #yogahomevisitsolo #yogacouplesolo #yogahamilsolo #kelashamilsoloraya #kelasbumil #kelashamilsolo #kelasbumilsolo

Halo Faerozy yg lahir penuh Cinta πŸ˜˜πŸ’•
Terimakasih sdh memilih dan bantu mama @himikoputri untuk dilahirkan dengan Sakral dan Nyaman lewat proses Alami.. walaupun dpt intervensi dari dokter kemungkinan kecil lahir secara Alami.. namun, dengan ijin Allah SWT akhirnya Faerozy memilih jalan lahir alami utk dilahirkan.. πŸ˜˜πŸ’• #Truelove #birthstories #ceritahamil #ceritamelahirkan #perjuanganibu #strongmama #spiritmama #mamahebat #bayipintar #yogahomevisitsolo #yogahamilsolo #homecarebabymassage #homecareyogahamilsolo

.
Trowback 🎢
.
Pertemuan singkat dg bunda Anisa sebelum dede Launching πŸ˜‰
Setelah di Warning dokter, bayi besar dan peluang lahiran normal kecil, bumil (eh mantan bumil 😁) Meniatkan diri untuk memberdayakan diri, nafas dan tubuhnya bersama @adindafamily .
❣️ Kamis kita Yomil
❣️ Jumat kita berdayakan diri untuk menyambut si buah hati.
& Welinge bunda ke Dede dalem peyut (afirmasi maksudnya bund.. 😁) "lahir setelah Ayah Wisuda ya nak 😘".. Sabtu masih Euforia ke Wisuda Ayah..βœ”οΈ
Alhamdulillah, Minggu sdh bukaan 2 dan Senin pagi si Miracle baby ngasih surprise lahiran Normal dg berat 4000 kg

Miss canda Tawa sama bumil ini saat yomiL dan kelas hamil πŸ˜˜πŸ’
.
.
Percaya Tubuhmu, Percaya Bayimu βœ”οΈ
Niatkan, Usahakan & Pasrahkan βœ”οΈ Love storie from bunda @himikoputri
spiritmama wondermama strongmama
.
.
#birthstories #birthstory #ceritahamil #lovemoment #yogahamil #yogahomevisitsolo #yogacouplesolo #yogahamilhomevisit #kelashamilsoloraya #kelasbumil #kelashamilsolo

nikah terus langsung positif?? Alhamdulillah, setelah nikah dapat 1x siklus, terus gak dapat lagi siklus berikut nya.. Test alhamdulillah garis 2.. Jadilah ini kehamilan pertama, usg di saat telat 1 bulan, alhamdulillah udah ada kantong rahim, dan disuruh usg 2 minggu kemudian,
Sebelum sempat usg lagi keluar flek, makin hari makin banyak, akhirnya usg lagi dan ukuran kantong rahim nya semakin mengecil.. Tegak lah diagnosa Blighted ovum atau BO atau kehamilan kosong,, Kaget?? Pastii
Sedih ?? Alhamdulillah
Untung lah ada @ramanovantino yang sedang merasakan hal yang sama πŸ˜…

Akhirnya dokter nyaranin minum "obat" kalau obat nya gak berhasil ya harus KURET.. 😦

Akhirnya minta resep,
Alhamdulillah belum sempat nelan obat ny kantong nya udah keluar spontan.. Dan dokter menyarankan untuk nunda dulu 3 bulan, biar kondisi rahim nya kembali normal.. Yang di rasakan saat BO ya sama kaya orang hamil, mual ya mual, pusing ya pusing

#kehamilanku #blightedovum #kehamilankosong #keguguran #hamil #ceritadea #ceritabundaaisyah #ceritahamil #ceritakehamilanku #sharingbundaaisyah

.
.
Aaah... gak terasa sudah mau 5 tahun aja bocah cilik ini.
.
.
Cerita sedikit yaa...
Entah kenapa setiap mau nambah anak pasti selalu keguguran dulu sebelumnya. Kali ini selain janin gak berkembang, tuba falopi kanan pun harus ikut diangkat karna ada perlengketan.
Saat dokter memutuskan untuk operasi, pasrah gak bakal hamil lagi. Dengan 1 tuba falopi kemungkinan hamil kecil bangeett.
Beberapa bulan kemudian tanda2 yg sama kejadian lagi. Komentar ortu, kemungkinan tuba falopi yang kiri lengket juga. Dokter gak mau komentar tunggu hasil lab katanya. Stress!! Mikirin bakal operasi kedua kalinya nih.
Pas kebetulan ada temen ngajakin jalan2 ke thailand. Yo wiss lah hayuukk...
Hepi strolling arround, no kids no hubby πŸ˜‚
Pulang ke jakarta, deg2 lagiii, apalagi pas ambil hasil lab & langsung ke dokter.
Vonis dokter bener2 bikin shock. .
.
Selamat ibu hamil. Hahh ????
.
.
#littleAlbie #toodler #4yr11mo
#ceritahamil

Hidup TIDAK seindah drama korea. Cukup Satu seri Dan tamat Dengan ending Menikah plush BAHAGIA forever πŸ˜‘ kenyataanya Setelah menikah masih banyak episode, kayak sinetron tersanjung yang ber seri seri ruwet kayak benang kisut πŸ˜’
.
.
Dalam drama, pemeran cewek nya tidur saja cantik, bahkan baru bangun tidur saja cantik. Belum Mandi sudah cantik. Nangis juga cantik. Ya iya lah nama nya saja drama. Coba kalau real life. Tidur ya ngowoh ngileran juga, nangis ya ingus beler beler keluar juga, Mata bengkak juga. 🀣 .
.
Begitu juga ibu hamil. Kalau biasanya lumayan penampilan nya, pas hamil ya mirip inem jelek juga 🀣 Artis sekalipun hamil pasti naik BB nya. Pasti berkurang tingkat kecantikannya. Apa lagi yang macam Saya, hari biasa saja hancur pas hamil ya tidak berbentuk semakin abstractπŸ˜₯.
.
.
Jadi kalau kamu para pria lajang berkeinginan Menikah dengan wanita karena kecantikan wajah semata sebaiknya pikir dua Kali. Karena waktu hamil kelak istri kamu bakalan jelek, seiring bertambah usia juga istri semakin tua jadi jelek, apa lagi kalau tidak di kasih hak nya untuk santai merawat diri, pasti lebih cepat lagi proses menjadi jelek nya 🀣
.
.
Terus kalau jelek bagaimana? Mau Cari ganti wanita lain? Menikah lagi? Ingat lah istri mu bertaruh nyawa Demi mengantar lahir seorang bayi buah hati kalian berdua. Dia juga yang berbulan bulan menanggung berbagai ketidak kenyamanan saat hamil Demi bayi yang akan menyempurnaKan kebahagiaan keluarga. Dia juga sosok yang merawat membesarkan anak anak mu. menjaga, merawat rumah dan semua milik mu. .
.
Mungkin jalan rejeki mu, kelancaran karir mu berkat wanita yang sekarang engkau nikahi. Mungkin wanita ini adalah Hal terbaik yang engkau miliki. Jadi Jangan sampai menyesal di kemudian Hari πŸ‘Œ
.
.
#trowbback #latepost #maternityshoot #maternityphotography #maternity #bumil #hamil #keluarga #family #ibu #love #loveyourself #beautiful #beautyfulmoments #blogger #calonibu #ceritahamil #fotohamil #gendut #gendutcantik #gendutbahagia #curcol #sambat #emakemak

Morningg happy weekend πŸ’Ÿ
Happy 26 weeks pregnant
Semenjak hamil aku ga pernah bisa diem, makin petakilan, makin suka masak, dan ini yg paling penting makin suka main makeup kapanpun dimanapun πŸ˜‚
Suka joget" kalo lagi makeup , makin suka makann jugaa 😁..
Pernah liat ibu hamil selincah ini atau ngilu liatnya petakilan lagi hamil? ❀
#happypregnant #ceritahamil

Make up and foto by @nabilarieff

-Aku bisa kemana-kemana kok. Masih bisa ngelakuin ini itu. Olahraga aja rutin, yang penting sugesti diri ke janin kita juga-

Kadang sih ya kadang, suka sedih sendiri kalau denger ungkapan ini dari teman

Semua ibu hamil pasti ingin hamilnya lancar-lancar aja. Bisa beraktivitas tanpa kelelahan atau hambatan yang berarti

Jalan pagi sudah. Makan dipaksa masuk meski nggak nafsu. Sugesti ke janin pun sudah

Lantas kalau ternyata badan masih kadang lempeyor gini, masih takut kalau kena panas, masih lemes meski baru nyapu sebentar, siapa juga yang harus disalahkan?

Ah, mendengarkan kenikmatan orang lain, lalu membandingkannya dengan diri sendiri, hanya membuat kita jadi manusia yang nggak berhenti bersyukur

Biarlah dia dia, aku ya aku. Ketidaknyamanan pada hamilku ini bukan berarti membuatku sedih. Aku pun bahagia, menikmati semua ini.
#curhatanbumil #ibuproduktif #hamil #ceritahamil

Dari dua dan akan menjadi tiga...
πŸŒ»πŸ’›πŸŒ»πŸ’›πŸŒ»πŸ’›πŸŒ»πŸ’›πŸŒ»πŸ’›πŸŒ»πŸ’›
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
πŸ’„ : @ayoe_aditya πŸ“· : @muliafoto
#ceritahamil #kadoistimewa #happyprenancy #trimesterketiga #tenggirpark #ngargoyoso #karanganyar #transformerpark #kartasura #sukoharjo

πŸŒ»πŸ’›Kado IstimewaπŸ’›πŸŒ»(part 4)
.
.
Hayoo...Adek sayang lebih mirip siapa..?? Papa apa Mama..??
Mirip siapa aja boleh ya Dek, penting sehat dan sempurna πŸ’•πŸ˜˜ Aamiin..
.
.
Senang banget rasanya udah masuk trimester ketiga. Banyak banget yg dilewati bareng Adek sayang...dari awal hamil sampai Adek mau lahir, kemana2 berduaaa teyuss, digembol dipeyuttnya mama ya Dek~~🀰🀰
Antara seneng sama deg2an, karena bentar lagi mau ketemu si Adek bayiikkk😍😍😍
.
.
Dari awal kehamilan sampai sekarang, kita berdua berusaha kasih yg terbaik buat nyambut Adek. Mulai dari pilih dokter kandungan dan rumah sakit, makan-makanan yg bergizi, belajar/cari info ttg kehamilan & persalinan, yoga hamil, kasih afirmasi positif buat Adek..pokoknya semua dilakuin buat lahiran nyaman dan lancar.. (biar Mamanya ga makin deg2an juga..πŸ˜…πŸ˜…)
.
.
Sampai sekarang kalo ditanya jenis kelaminnya Adek, pasti kita berdua kompak bilang rahasia...kenapa? Biar surprise aja..😁😁😁 jdi ga ada yg tau kecuali aku sama suami, biar pada nebak sendiri2 πŸ˜…
.
.
Bentar lagi ketemu Adek...yee..!!πŸ’ƒπŸ•Ί
Sehat teruss ya Adek Sayang😘😘
.
.
*btw tumben2nan si Adek pas kluget2 mau di video..maacih yaa Dek😍😍
#ceritahamil #kadoistimewa #happyprenancy #trimesterketiga

25 weeks pregnant.. .
Ga tau kenapa ngerasa sikecil diperut makin pinterr banget dan lucu.. .
Setiap daddynya pulang kerja padahal belum ngetuk pintu tapi dia udah nendang" kenceng banget dan ngasih tanda ke mommynya kalo daddynya pulang insting dan ikatan batin luar biasa.. .
Setiap malam nendang" (kenceng always kenceng) tanda ngambek kalo belum dishallawatin dan dingajiin menjelang tidur ngingetin daddy dan momynya.. .
Suka aku kelitikin sendiri dan dia menggeliat" gemesin ❀❀
Yang selalu bikin mommynya laparr terus dan paling ga sabar kalo mommynya bilang (tar dulu yaa sayang) langsung nendang kecengg
Jam 22.00 kalo aku belum tidur dia akan nendang" mendandakan (ayo mommy please tidur)
Ngidam apapun sebisa mungkin kita ga ngerepotin daddynya. Karna sikecil bikin mommynya rajin dan mandiri masak apapun itu yang mommynya inginin tanpa harus keluar buat beli.. .
Im so exciteddddddd ❀❀
Dia sangat aktif dan pintar luar biasa ❀
#happypregnant #ceritahamil

Another Testi πŸ’•
.
πŸ“ŒSewa babyplus ? Hubungi kami yaa :) feel free to ask! .
πŸ“ŒBoleh booking dari sekarang untuk bulan kedepan. .
πŸ“ŒBisa cicilan kartu kredit via shopee dan tokopedia. .
πŸ“ŒBebas konsultasi kapanpun ketika menyewa.
#babyplus #sewababyplus #rentbabyplus #rentalbabyplus #babyplusid #babyplusindo #babyplusindonesia #babyplusori #babyplussecond #babypluspreloved #babyplusbekas #sewamainan #tipshamil #tipshamilsehat #tipshamilcerdas #bajuhamil #celanahamil #legginghamil #kehamilan #hamil #jualbabyplus #babyplusoriginal #ibuhamil #hamilcerdas #dasterhamil #hamilmuda #fotohamil #ceritahamil

.
.
Selayaknya manusia dewasa, komunikasi adalah salah satu kebutuhan janin/bayi, dengan komunikasi dengan bayi, ia akan merasakan dicintai, dimengerti dan merasa aman.
Setiap anda berbicara dengan bayi anda, beri jeda dg sabar, menunggu, dan janin memberi respon. Bayi akan merespon dengan senyuman, gerakan anggota tubuhnya. Setelah janin/bayi merespon baru Anda bicara kembali dg bayi Anda πŸ’•
.
.
Dengan begitu bayi akan belajar sebab-akibat, dan cara berkomunikasi, janin akan memahami bahwa setiap Gerakan dipahami oleh orang tuanya dan orang tuanya akan memberi respon dari setiap komunikasi yang ia lakukan. Jangan lupa selalu jaga kontak mata bayi Anda. πŸ’•
.
.
#komunikasi #contac #ibudanbayi #ibudananak #ibuhamil #ceritahamil #afirmasipositif #positifthingking #positifenergi #positifvibes #kelashamilsolo #kelasbumilsolo #kelaspersalinansolo #yogahomevisitsolo #yogahamil #yogacouplesolo

πŸŒ»πŸ’›Kado IstimewaπŸ’›πŸŒ»(part 3)
.
.
Walopun sama dokter udah dipastikan lahiran secara operasi caesar..tapi kita berdua masih kurang yakin, kalo bisa di usahakan normal. Sampai kita kontrol ke beberapa dokter..memastikan kenapa ga boleh normal.
Akhirnya kita dapet jawabannya. Masalah kesehatan ibu dan anak jauh lebih penting, drpd harus memaksakan keinginan pribadi
.
.
Tak ada penyesalan mendengar keputusan itu, karena semua itu merupakan proses yg harus dilalui untuk menjadi pribadi yg lebih baik lagi. Tetep harus semangatt demi Adek di peyutt 😘😘😘😘
.
.
Yakk...Alhamdulillah di trimester kedua ga terlalu banyak drama yg aneh. Ada keluhan tapi lebih bakoh drpd trimester pertama.
Yg paling parah kaki udah ga karuan rasanya..bengkak2 mcem "kaki gajah" kalo kata mba mahπŸ˜”πŸ˜” krna saking gedhenya (pake sepatu dah ga muat & ga nyaman..nyamannya pake sendal jepit), cuman bisa dinikmati sambil senyum2 ga jelas 😁😁😁
.
.
Dari semua pengalaman di trimester kedua, yg paling bikin syok,kaget,seneng waktu Adek pertama kali nendang/kedutan/kluget2😍😍😍
Kejadiannya seminggu abis lebaran, Bapak Ibu kerumah dan Papanya ikutan balik Jaten, ehh..tiba2 si Adek kluget2 gitu...rasanyaaaaa...!!! Ga bisa dibayangin pkknya...!!!
Si Adek tau mau ditinggal Papanya pulang..makanya lsg kluget2 (udah bisa protes ni Adek..)
Sehat teruss ya Adek Sayang😘😘
.
.
#ceritahamil #kadoistimewa #happyprenancy #trimesterkedua

CERITA HAMIL 11 πŸ˜‚
.
. .... menunggu detik detik lahiran itu... campur aduk rasanya... pertama, saya merasa seperti ini baru pertama lahiran... lahiran normal jelas waktunya kapan ga bisa kita duga sekalipun ada due date deg deg deg.... kedua, ada perasaan bahagia tidak sabar bertemu dgn jagoan kecil yang hobinya dancing di dalam perut (berkali2 lebih aktif dr Moza dulu di perut).... ketiga, Moza nanti dititip ke siapa kalau tiba2 kami harus ke RS... .
.
Ketakutan saya harus ke RS tengah malam... meskipun kanan kiri adalah temen Indonesia, tp gmn perasaan mereka kl malam2 diketok2 dititipin Moza 😭, dan gmn Mozanya apa akan mau dititip?
.
.

Krn Moza maunya dititip ke rumah soulmate dia, tapi apa daya si soulmate dia ini harus pulang ke Indo tepat tgl 4 Okt seminggu sebelum due date ☹️ ini sbenarnya yg menjadi kecemasan kami dgn titip menitip ini....
Perasaan ini makin jadi pikiran seiring makin dktnya dgn due date... .
.
Kenapa ga datengin orang tua dr Indo untuk nemenin Moza aja?
- opsi ini sebenarnya yg terbaik ya untuk posisi kami disini, tapi krn orang tua kami masih sama2 bekerja jadi sgt tdk mungkin memaksakan mereka dtg kemari...
.
.

Maka sekali lagi saya percaya semua itu harus didoain... semua harus diminta ke Allah... secara spesifik saya minta, untuk bisa melahirkan normal, secara spesifik saya minta bisa melahirkan siang hari saat Moza sekolah (biar ga gedor2 pintu tetangga kalau malam2), secara spesifik saya minta supaya proses lahirannya mudah dan tanpa rasa sakit! Hmmmmm apa itu semua mungkin terjadi???
.
.
Dgn keterbatasan yg ada menungu due date saya coba ikhtiar... jalan kaki tiap hari, tiap sore puterin perumahan dan lapangan (katanya biar mempercepat bukaan, memudahkan proses lahiran demi bs melahirkan normal!), saya coba rutin Maternity Yoga dari Youtube πŸ˜‚ semua chapter dijabanin demi mudahnya proses lahiran itu.... apa semua itu akhirnya betul2 memudahkan saya dlm proses melahirkan ??
.
.
#ceritahamil #ceritaibumoza #hamildiinggris

Most Popular Instagram Hashtags