[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cerita

185142 posts

TOP POSTS

PAPA DITAHAN KPK

Kasian lihat Papa Nova mukanya keliatan lemas, letih, lesu n letoy.
Jalannya pun lunglai n sempoyongan. Untunglah benjol di kepala Papa udah gak sebesar Bakpao coklat lagi.

Semoga cepat sehat yaa Tiang Listrik... 😒😒😒 `

#AAM #AkuAsliMedan #AsliAnakMedan #kabar #berita #cerita #video #viral #info #update #kriminal #penjahat #kejahatan #korupsi #koruptor #pencuri #rampok #uang #rakyat #proyek #ktp #ektp #kpk #SaveTiangListrik #Indonesia

Satu kata?
.
.
#repost from @tentangwaktu_ πŸ’•
.
---------- T E N T A N G W A K T U -----------
"tatkala waktu mengubah hidupmu
jadikan dakwah poros hidupmu"
.
πŸŒΌπŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’“
#tentangwaktu #islam #kajianislam
#motivasi #cerita By @sandyasaa

ADA TANGISAN PENYESALAN
Jangan sampai terjadi

PROMIL BIAYANYA MAHAL???
APA IYA

Giliran untuk perawatan di salon, shoping, belanja tas baru, sepatu baru, wisata kuliner, liburan dll aja sanggup. Tapi untuk jemput baby melakukan promil rasanya berat karena mahal.

Kata "Mahal" atau tidaknya itu relatif bunda, karena ketika apa yang menjadi penghambat belum diatasi semakin lama akan lebih susah di atasi, akhirnya cek sana sini, dianjurkan operasi dan pada akhirnya harus bayi tabung. Disaat itulah bantuan kami akan terasa sangat murah tpi bukan murahan.

Karena menyepelekan satu masalah, akan menyebabkan masalah lain yang lebih besar. Ketika hambatan kecil dibiarkan saja maka sama artinya memelihara penyakit. Sesuatu yg dipelihara lama2 akan meluas dan akan mencampai puncak. πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
οΈβœ” contact person :

PIN: DD83D737
Whatsapp: 081336693854
LINE: mybaby.kids

Mbak Luna mempesona sekali jadi Putri duyung yang bijak dilaut biru

#sinetrondulu #sinetron #acaratv #dan #cerita #ceritanya #rcti #serialtv

Jadiii... kan juna tuh belom lama ini masuk bimba.
Dilingkungan baru, tentu belom saling kenal.
Ada kebiasaan yg saya lihat dr ibu2 disini.
Mereka di sini suka bawa bekal buat ngemil selama anak2 belajar didalem kelas.
Ada juga yg jualan aneka jajanan buatan sendiri yg tiap hari ganti2, kadang pempek, trus gorengan tahu isi, lontong, risoles, dll...
Saya dulu pun kaya gituuu, suka nya ngemil2 untuk ngisi waktu, padahal ga laper2 amat.
Saya selalu nolak tawaran ngemil dgn halus, udah sarapan, atau udah kenyang..
Dan mereka sprt kebayakan orang, hobi ngemil tp cita2 pengen langsing.
Tapi selalu ngeless dgn alasan "ga bisa kurusss krn tulang gede, turunan keluarga gendut, gendut bawaan dr lahir, dll"
Ini saya denger dr percakapan mereka sambil ngunyah tahu isi.
Pengen rasa nya saya edukasi kalo semua orang bisa langsing...
Pengen rasa nya saya kasih tau, saya dulu tuh kaya mereka...
Pengen banget langsing tp cuma sekedar pengen tanpa ada action.
Tapii saya tahan deh, belom waktu nya, takut respon nya "baru aja kenal udah ngatur2" yee kaan. 😊
Saya ga pernah mau maksain orang buat diet, karena semua nya akan percuma.
Kalo mereka ga bener2 mau berubah, berubah pola pikir dan pola hidup yg memang ga mudah.
.
.
.
#cerita #nitajunita #dietalaeike

Benar memang Bahagia itu bisa dengan cara sederhana namun akan selalu ada harga untuk Hal hal terbaik yang kita inginkan terjadi dalam hidup ini dimana Mahal dan murahnya sesuatu itu cuma soal prioritas , jika Kebahagiaan kita prioritasnya adalah kesehatan dan hadirnya anak dan keturunan maka apapun itu akan menjadi layak untuk ditempuh, namun jika hadirnya anak bukan prioritas dan hanya menjadi sekedar INGIN saja maka itu tdk lah menjadi sebuah keharusan .. Tetapkan prioritas hidupmu percayalah Allah senantiasa mendengar kepada mereka yang berdoa dengan khidmat dan dengan usaha yang Tepat .. Promil Bunda layak di tempuh ...
Amin
.
Yuk follow
@solusii_cepatt_hamil07
@solusii_cepatt_hamil07 -
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau
οΈβœ” contact person :
πŸ“²Wa: 085604532928
Bbm: D66E7A76
Tekan β™₯, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Walaupun sosok IBU tidak terganti ,
Semoga suatu saat nanti bisa mendapatkan ibu mertua yang mengaangap kita seperti anaknya sendiri .
Tetap semangat 😊
.
.
.
Follow : @tentangwaktu_ πŸ’•
Follow : @tentangwaktu_ πŸ’•
Follow : @tentangwaktu_ πŸ’•
.
---------- T E N T A N G W A K T U -----------
"tatkala waktu mengubah hidupmu
jadikan dakwah poros hidupmu"
.
πŸŒΌπŸ’•πŸ’•πŸ’žπŸ’“
#tentangwaktu #islam #kajianislam
#motivasi #cerita #jodoh By mamasurga

#realtestimoni dari my tetangga.. #kreatif banget ngasih #testi nya pake #cerita kaya gini.. Percakapan antara Cindy Aulya Rahma Hermawan dan suami nya Rahmat Hermawan.. Alhamdulilaaah .. Memang beralih ke #jafra mah niat nya harus pengen punya #kulit #sehat.. Kalo kulit nya udah sehat.. Ya pasti #cantiiik😍

Dua hari setelah jafranya di pake mamah indy langsung posting di fb.. Katanya 2 hari aja udh kerasa.. Lalu hari ini dia #inbox #yanti.. Dan ngasih testi nya langsung.. Mamah cindy emang kulit nya ga terlalu bermasalah kaya yanti (yg permasalahan kulit wajah nya seabreg).. #tipekulit nya #normal dan tidak berjerawat.. Cuman ada sedikit flek tipis di pipi bagian atas.. Dulu yanti tawarin #serumroyaljelly.. Buat bantu memudarkan #masalah #flek #tipis nya.. Tapi si teteh pengen pake #perawatan yg paling #dasar dulu katanya.. Karena menurutnya.. Kulit sehat itu yaa harus di mulai dari hal dasar.. #Alhamdulilaah pake yg dasar nya ajh (#cleanser sama #toner ajah) udh ada perubahan.. Yeess bener yah mamah cindy.. #kosmetik bagus itu bukan kosmetik yg sekali oles langsung putih.. Tapi yg bikin kulit jd sehat daan berprosesss.. Nuhun mamah indy.. 😘😘😘😘
Jazakallahu khairoon katsiroon..

MOST RECENT

Hai kawula muda jaman now... #tsah. Anak2 muda yg dateng ke Kong Djie Depok tidak pernah berhenti membuat kami kagum dengan cerita2 mereka. Salah satunya @teguhtrinanda, putra asli Belitong yang sangat cinta dengan tanah kelahirannya. Kami memang belum sempat cerita banyak, tapi dari sebentar saja mendengar ceritanya, kita akan bisa merasakan betapa ia punya mimpi besar untuk Pulau Belitong. Tapi ia tidak sekedar bermimpi, ia juga berjuang untuk mewujudkannya dan Kong Djie Depok akan sangat senang kalau bisa jadi bagian dr perjalanannya.
Selamat mewujudkan mimpi teman, semoga semuanya dimudahkan. Amin. (@get_repost)
・・・
Ketemu Bang @yanlebert di Kopi Kongdjie Depok @kongdjie_depok Si Abang yang juak same-same berjuang untuk aksi Menolak Dolphin Island menolak kapal isap di Pulau Belitong. Ketemu pertame kali di kantor WALHI Nasional di Jakarta, beliau juak yang tau persis perjalanan aksi itu dari awal. Sukses terus Bang, Aminnnn Ya Rabbalalamin. Ngenangkan suke... #kopi #kopiindonesia #indonesiancoffee #coffee #kopisusu #kongdjiedepok #heritage #belitong #Depok #rasa #aroma #cerita #blessed #friends #teman #kopidepok #kopimargonda #kedaikopidepok #nongkrong #cemilan #gofood #delivery

Gak Pernah Terlupakan..
Sejarah hidup pernah kenal dengan 4 Wanita yang tanpa sengaja memasuki kehidupan ku.

1. Namanya Restia, Pacar pertama waktu SMP kelas 1 Semester 2. Hilang begitu aja, ketika kelas 2 SMP semester Awal. Bahkan sahabatnya pun tak tau keberadaannya.
2017 ini, sempat bertemu hanya sesaat dan menjauh. Alasanya ingin menikah dengan orang lain. Cinta pertama

2. Namanya Nur Azizah, wanita yang ku cinta ke dua. Berkenalan baik dengan ku, waktu SMP kelas 3, dia Adik kelas ku. Pacaran putus nyambung, tanpa sebab hingga 2 tahun. Entah mengapa, fix putusnya dikarenakan pergi meninggalkan ku dengan lelaki lain yakni seorang Guru Marawis.

3. Namanya, Yulita. Akrab dipanggil Ayu. Dia wanita ke 3. Awalnya karena pelampiasan sesudah putus dengan yang ke 2, tapi keterusan sampai 8 Bulan. Dan akhirnya putus.

4. Namanya Waty Purbo Wahyuni binti Suseto. Dia ku pilih sebagai wanita terakhir (niat ku). bertemu pada Januari 2017. Hingga akhirnya kita jadian. Paling banyak berkorban untuk wanita ini.. hingga setelah 9 bulan lebih 3 minggu lamanya, akhirnya kita putus. Karena dia selingkuh dengan Mantannya yg bernama Aldian.
Mungkin, itulah beberapa kisah tentang mantan yang ku cinta dan pergi meninggalkan ku. Entah salah ku apa,, sehingga mereka tega meninggalkan ku.
Sangat tidak menghargai dan tidak menghormati kesetiaan dan pengorbanan.

Kesimpulannya, meski menganggap dia yang terbaik.. Ternyata bukan lah yang terbaik.
Dimanakah jodoh itu ? Siapakah Wanita yang kelak Hadir ? Masih adakah yang mrnghargai kesetiaan dan pengorbanan ?
Entah lah, biar Tuhan berserta Waktu yang akan menjawabnya kelak.

Nb : maaf Long Post.
#kisah #cerita #mantan #masalalu #ceritaremaja #kisahnyata #flashback #sejarah #history #experience

Faktor-faktor penghambat kehamilan antara lain:
1. Penyumbatan saluran tuba
2.pcos(sel twlur tidak matang)
3.ketidak seimbangan hormonal
4.endometriosis
5.sperma encer/kualitas nya kurang bagus
6.verikokel
7.haid tidak teratur
8.keputihan abnormal
9.ovarium premature
10.miom
11.kista
12.stres dan kecapekan
13.ejakulasi dini
14.kehamilan lemah
15.infeksi virus torch
16.masalah rahim/kandungan (rahim retrofleksi/rahim arahnya ke belakang)
17.Obesitas

Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas Pin: DC2B0849
Wa: 083854163612
#cerita #ceritasangistri #istri #bunda #mommy #sehat #keputihan #brbaskeputihan #solusikeputihan on#collaskin #collaskinnasa #collaskinbpom #collaskinhalal #papua #jakarta #bali #lombok #jambi #balikpapan #pare #kediri #lamongan #surabaya #malang #makasar #papua #makan #makanbesar #sehat

Dalam hadist Qudsi Allah SWT berfirman. Wahai keturunan Adam, kubentuk kamu dalam perut ibumu kulapisi wajahmu agar tidak ternodai dlm rahim & kuarahkan wajahmu menghadap panggung ibumu agar bau makanan yg masuk tidak mengganggumu kubuatkan untukmu sandaran nyaman dikanan dikirimu , dikanan mu adlh hati dan dikirimu adlh limpa. dlm perut ibumu sudah kuajarkan kau berdiri dan duduk, gerangan siapakah yg mampu melakukan itu selain ku? Ketika waktumu telah tiba , kuwahyukan malaikat penjaga rahim untuk mengeluarkanmu dengan kelembutan sayapnya sementara kau masih belum punya gigi untuk menggigit atau tangan kuat untuk mendobrak ataupun kaki yg beranjak kemudian kusalurkan dua urat tipis dlm dada ibumu demi menyuguhkan susu murni yg hangat di musim dingin dan sejuk dimusim panas . Lalu kumasukkan rasa cinta dalam hati kedua orang tuamu........ Dapatkan info mengenai seputar kehamilan, medis, mslh penghambat kehamilan dan hiburan lainnya . invite pin bbm DC2B0849 Cp wa 083854163612. . Follow ig @tips.hamil.pasutri10
#cerita #ceritasangistri #istri #bunda #mommy #sehat #keputihan #brbaskeputihan #solusikeputihan on#collaskin #collaskinnasa #collaskinbpom #collaskinhalal #papua #jakarta #bali #lombok #jambi #balikpapan #pare #kediri #lamongan #surabaya #malang #makasar #papua #makan #makanbesar #sehat

Diam diam semua punya cerita sendiri"
#cerita #masa #lalu

β€œTernyata Benar” adalah salah satu karya dari @penakecil_id, dan saya mencoba untuk mengcover karyanya yg sangat luarbiasa tersebut, .
.
. Tag calon mu kelak .
.dan artikan sendiri maksud dari terciptanya karya tersebut .
.
.
.#penakecil_id#puisi#karya#cerita

"Nyaris senyap hingga lenyap
dan berakhir terlelap." -211117, Aksara Sungsang

GEMBEL
Jadi cerita ini yng berjudul gembel.

Pada saat itu gembel sedang tidur di depan rumah.Rumah itu sangat besar,dan yng tinggal di situ orangnya kaya.Pada saat pagi-pagi org yng tinggal di situ mengusirnya.Begitu juga setiap harinya gembel ini tidur di depan rumahnya terus.Waktu pak Tono(pemilik rumah),keluar sambil memegang bekal,dia mencium bau-bau aneh.Ternyata orang itu lagi.Sebenarnya gembel
ini juga menjaga rumah pak Tono ini.Ketika malam-malam,ada maling datang ke rumah nya.
Akirnya si gembel bangun dan
menghalangi maling itu.Tiba tiba maling itu mengeluarkan pisau dan membunuh gembel.Saat gembel itu mati,tiba-tiba maling langsung meninggal kan nya dan langsung merampok harta, benda di rumah pak Tono.Waktu pagi-paginya pak tono kaget,karena barang-barangnya tidak ada lagi.Pak Tono menyesal dan menangis. Selesai
Cerita ini bermaksud supaya kita jangan sombong.Mohon baca sampai habis ya guys.
#ceritasedih
#cerita
#ceritaepin
#ceritaindonesia
#Indonesia#ceritaku#instagram

Ari ni kje ngan brother sado......
#cerita ape yee
#tungguuu hahaha

Pasundan punya cerita.. Kuy ah kuy dah lama ga bilang kuy :v πŸ˜‚πŸ˜‚ #pasundan2 #smkpasundan2 #pasundan #punya #cerita :v

"Memutuskan untuk menapaki sebuah jalan bukan berarti harus meninggalkan apa yang telah kita lalui.. Itu adalah sebuah harapan yang dari awal kita semogakan
Itu adalah sebuah kekuatan yang membuat kita bisa bertahan
Itu adalah sebuah ujian yang menjadikan kita tahu betapa kerasnya kehidupan

Kita pernah jatuh, namun bukan berarti kita menjadi acuh
Kita pernah diatas, namun bukan berarti kita lupa tuk bersimpuh

Sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan kata
Hanya dengan cerita kita mengingat semuanya "
.
.
.
.
#cerita #kisah #perjalanan #hubungan #pertemanan #kata #kehidupan #MQ .
.
.
.
#OT1745

🐴

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan di organ reproduksi perempuan yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berasa cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahanlainnya. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar kebagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relative mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya
Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh divagina dan di daerah vulva(bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lainin klusi,duktus gartner,endometriosis, danadenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain padakelenjar bartholini,kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.. Dapatkan info mengenai seputar kehamilan, medis, mslh penghambat kehamilan dan hiburan lainnya .
invite pin bbm : DC2B0849
Cp wa: 083854163612. .
Follow ig @tips.hamil.pasutri10
#cerita #ceritasangistri #istri #bunda #mommy #sehat #keputihan #brbaskeputihan #solusikeputihan on#collaskin #collaskinnasa #collaskinbpom #collaskinhalal #papua #jakarta #bali #lombok #jambi #balikpapan #pare #kediri #lamongan #surabaya #malang #makasar #papua #makan #makanbesar #sehat

Hai gaess:D
Jangan lewatkan cerita "Mencintai Dalam Bayangan"
https://my.w.tt/UiNb/ABgybsNcfI
jangan lupa follow ig @nuzulalfi_ dan follow wattpad Nuzul alfi ramadhani.m
#wattpad #cinta #cerita #generasicerdas #indonesia #novelcinta #kidsjamannow #love #mencintaidalambayangan

Most Popular Instagram Hashtags