[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cerbungsyiaga

205 posts

TOP POSTS

part 5
syifa : karena lo......
angga : karena gue?
syifa : ya karena lo
angga: kenapa karena gue?
syifa : karena lo terlalu egois ,kita sahabtan dari kecil tapi lo malah milih cewek itu
angga: tapi kan ini beda dan juga karena lo pergi gue cari cari lo sampai gue mutusin cewek itu dan menerima akibatnya tapi gue gk bisa kasih taulo syif
syifa : oke kalo lo nggk mau ngasih tau asal lo tau gue gk akan pernah lupa sama kejadian waktu loh di suruh milih gue atau cewek itu di hadapan semua org dan lo malah milih dia lo tau gue malu banget jadi gue mutusin buat pergi dan bagi gue itu adalah maslah paling berat yg pernah gue alami
angga: oke syif kalo lo anggap itu kayak gitu gue terima tapi asal lo tau gue berharap banget lo bisa maafin gue dan asal lo tau kalo kita berdua adalah sebuah takdir
syifa : apa lo bilang takdir ?
angga: iyalah kalo nggk kenapa kita bisa ketemu lagi *mulai senyum sedikit*
syifa: taulah terserah lo
terserag lo 😡 gue pergi byeeee
* syifa pergi *
angga: andai lo tau syif kenapa gue milih cewek itu......gue sebernernya juga gk mau dan gue terpaksa dan semua itu ada alasanya dan gue gk mungkin kasih tau dan juga gue sebenernya sqyang banget sama lo.... *di kelas*
guru: anak anak ayo duduk
murid: iya pak........
guru: hari ini kita akan kedatangan murid baru
elina:pasti yg tadi yah pak yg ganteng itu.....😍
arnold: ikh my quen jangan genit gitu dong
elina: iyah my king
prilly: iyah tuh lo lupa lo udh ada yg punya
murid: hahaha。。。。。。。
guru: ayo nak masuk .......: hy teman teman
elina: kok cewej sih pakkkkkkk
nichol: cantk baget ikhhhh gemesh
maxime: lebih cantik dari pada si prilly imut
prilly: apaan sikh
guru: udah udah silahkan kenalin nama kamu
......: halo nama saya

apa yah yg buat angga ngk milih syifa dan siapa cewek yg terpaksa di pilih angga
dan siapa cewek baru di sekolah
temukan jawaban di part sebelumnya

btw bagi kalian yg tau coment di bawah apa yg sebenernya yg membuat angga terpaksa dan siapa cewek itu

buat yg berhasil jawab atau cuman asal jawab aku akan next cerbungnya oke thank
next ? like and coment
#cerbung #syiaga #cerbungsyiaga #cerbungmil

ILYS part #29

Syifa:kok lo tiba tiba baik sih sama gue?
angga:emm,bukan gitu.gini ya,gue pengen kita nggak ada pertengkaran,perdebatan dan permusuhan lagi
syifa:trus?
angga:gue pengen kita normal normal aja kayak yang lain.gue capek kalo kita berantem terus
syifa:tunggu tunggu,lo bilang kita nggak usah berantem lagi?emangnya kita selama ini berantem di setting?kan enggak,berantem mah berantem aja dari hati
angga:ciye elah berantem aja dari hati wkwkwk
syifa:ciye elah baperr
tanpa mereka sadari bahwa bryan melihat mereka dari tadi
SKIP

bryan:bro,gue titip syifa ya
angga:hah?maksud lo?
bryan:gue liat kalian cocok kok.dan gue rasa kalian sama sama nyaman
angga:ini apaan sih
bryan:Ngga,udah lo gak usah pikirin perasaan gue.Gue sedikit demi sedikit pasti move on kok dari syifa.Gue udah ikhlas kalo kalian jadian.Dan gue ngerasa syifa itu sukanya sama lo
angga:gue gangerti
bryan:Selama ini gue lihat kalian itu klop banget,walaupun kalian sering berantem tapi kalian saling sayang kan?Jadi tunggu apalagi,lo harus cepet tembak syifa
angga:kesambet lu yak yan.Gue sama syifa gak mungkin jadian lah
bryan:gue yakin lo cowok yang baik dan bisa jagain syifa.pikirin omongan gue(berlalu meninggalakan angga)
SKIP

bryan:hai el?sendirian aja
elina:iya.Eh lo mau cari syifa kan kak?kebetulan dia nggak ikut ke kantin tadi
bryan:enak aja,siapa yang cari syifa,gue cari lo kali
elina:hah?(senyum senyum)
bryan:iya gue cari lo
elina:ada apa emang kak?
bryan:lo pulang sekolah udah ada barengan?
elina:nggak sih
bryan:bareng gue aja!
SKIP

di toilet
Becca:aaaaaaaaaaa
arnold:aaaaaaaa
becca:heh lo ngapain disini?lo ngikutin gue ke toilet ya?lo mau macem macem ya sama gue
arnold:enakk aja.Lo gak liat ada tulisan besar disana "toilet pria"
becca:waduh,gue salah masuk toilet dong
arnold:woo makanya,main marah marah aja
becca:yaudah si yeee
SKIP

angga masih kepikiran omongan bryan,dia bingung harus berbuat apa
angga:apa gue suka sama syifa?
APAKAH ANGGA BENAR SUKA SAMA SYIFA?
EH KALIAN TIM SIAPA DI CERBUNG INI?SYIFA ANGGA,ELINA BRYAN,ATAU BECCA ARNOLD??
KOMENNN
(20+komentar untuk NEXT)
#cerbungsyiaga #cerbung #syiaga #syiagalovers #ayvers #syifanians #anggayunanda #syifahadju

Prolog

Cilok? Itu menyakitkan, kita hanya bertemu karena sebuah sinetron. Tapi, aku mencintaimu. Mencintaimu tanpa settingan. Mencintaimu tulus. Andai kau tau itu. Tapi yang bisa ku bilang hanyalah, 'andai'. --.
Yey! Akhirnya upload juga! Bakalan ku langsung next hari ini juga kalau hari ini udah 5 likes! Okaylah. See you♡
#syiaga #syifaangga #syiagalovers #cerbung #cerbungsyiaga

Part 1

Syifa adalah siswa SMA yg sangat baik, cantik, gaul, dan menyenangkan. Sifatnya yg sangat lucu, wajahnya yg sangat imut, dan sikapnya yg seperti anak-anak membuat banyak lelaki menyukainya. Selepas SMA, Syifa kuliah di salah satu universitas terbaik di Jakarta.
Disana, ia mengambil bidang seni, karena Syifa sangat mencintai seni musik.
Kejadiannya bermulai pada saat ia masuk ke kelas seni. Seorang lelaki menabraknya sehingga folder-folder dan barang Syifa lainnya terjatuh berantakan. Sang lelaki pun meminta maaf dan membantu Syifa membereskannya. Tak sempat berkenalan, sang lelaki pun langsung pergi terburu-buru. Sifa pun tidak menghiraukannya, dan beranjak masuk kedalam kelas.
Setibanya ia dikelas, seorang temannya yang bernama elina berbicara kepadanya.
NEXT?? koment yaa
Maaf klo jelek..
#cerbungsyiaga

part3

angga:angga mau kepesantren asalkan arnold dan bryan jga papah ajak
p.angga:oke, asalkan kamu mau kepesantren itu. cepet siap" papah tunggu di bawah

disisi lain
elina:syifa beby lo mau kan temenin gue kemakam sahabat gue?
beby:tpi bentar aja ya
elina:ok
syifa:ya udh ayo, kita izin dlu ke ustadzah
beby:iya.

diluar gerbang
elina:tunggu, lo knp dri tdi senyum mulu syif?
syifa:loh, emng knp kata ustadzah kn senyum itu ibadah
elina:tpi klo di lihat" senyum lo itu sama persih kaya sahabat gue, nmanya manda
syifa:kalau lo kangen, lo bisa kan kemakam dia, jng sedih ntar mandanya jga sedih kalau ngelihat sahabatnya sedih.
elina:iya"
beby:ayo buruan gue udh manggil becak nya
elsyif:iya beb

keadaan angga.
angga:pah arnold udh dtng?
p.angga:udh, ada di teras rmh sma bryan.
angga:ya udh ayo berangkat
p.angga:ya. * * *
elina:mksih ya udh mau temenin gue
beby:iya el, oh iya lo mlm ini tdr di pesantren lag-
syifa:kayanya ada santri baru deh
elina:mana?
syifa:tuh lgi ngobrol sama pak ustad

seketika elina membeku ditempet
elina:loh itu kan angga, bryan, sama arnold mereka mau masuk pesantren ini? bisa gawat nih malu gue kalau ketahuan sklh di pesantren ini jga. (dlm hati)
beby:lah lo knp el? ganteng ya santri barunya?
elina:hah..gk kok, gue baru inget gue langsung pulang aja ya beb syif, gue ada urusan mendadak.
syifa:ya udh hti" ya el
elina:iya.

setelah elina pergi, beby dan syifa melanjutkan jalannya dan masuk ke asrama santriwati. tpi saat melewati santri baru yg sedang berbincang dng pak kiyai tak sengaja mata syifa bertemu dng mata angga, dan syifa hanya tersenyum lalu kembali berjalan.

disisi lain angga yang melihat senyum itu pun mendadak terdiam memperhatikan gadis yg baru saja tersenyum padanya.
angga:persis seperti senyum manda (lirih angga)
p.angga:ngga kamu sma temen" kamu udh bisa masuk asrama
angga:ya udh angga keasrama dlu
p.angga:tunggu, salim dlu sama pak ustad dan oak kiyai nya.

papah angga tertegun, bukannya angga menyalimi dng sopan, malah menyalimi seperti anak" rock lainnya.
angga:pak kiyai pak ustad gue sma temen" masuk dlu (dng senyum yg dipaksakan) ayo guys.

bersambung
#cerbungmil
#cerbungsyiaga

MOST RECENT

•LOVE STORY•
PART 3

Manel:Syifa*kegirangan&berpelukan*
Syifa:Guys syifa kngen bnget sma klian*masih memeluk manel*
Seseorng:kalian udh sling knal ya?
Syifa:iya gw udh knl sma mereka masalah emng nya*jutek & melepaskan pelukannya*
Arnold:*dih ni cwe jutek amat dah dlam hati*
Esa:Boleh knlan gak*memberikan tangannya kepada syifa*gw esa
Syifa: boleh*bersalam dengn esa*gw Syifa
Arnold: klok gw arnold*berjabatan kepada syifa*
Seseorng:gw angga*jutek*
Syifa:dih klok gak niat buat kenalan ngak ush kenlan juga kalik*muka jutek+agk sedikit membentak*
Angga:Bodo😛*pergi*
Kring...kring...kring*anggap aja suara bel*

Murid²pun masuk kels kecuali syifa dia disuruh mengikutik wali kelas nya untuk ke kantor.

Skip kelas
Bu nina:Pagi ank²
Murid²:Pagi bu
Bu nina:sekarng kita kedatngan murid baru,ayok nak masuk & perkenalkan diri kmu
Syifa:baik bu
Syifa pun masuk
Syifa:hy nama saya syifa savira hadju klian bisa panggil sy cipa/syifa sy pindahan dari amrik
Murid²:hy syifa
Bu nina:baik syifa kamu duduk di*berpikir*ha kmu duduk di dekt angga
Arnold: lohh trus sy duduk dimana bu
Bu nina:kmu duduk bareng elina
Arnold: yess*dalam hati*
Syifa pun duduk di bangku nya
Angga:yess*ni cwe duduk sma gue,lohh kok gw malah seneng sih dia kan nyebeln bnget orng nya, dlm hati*
Skip istirahat
Angga:
Guys jangan cuman coment nya next doang ya,tolong hargai yg mengetik,oh iya kalin klok mau nyumbang cover boleh di dm ya.#cerbungsyiaga #comentsesuaialur
#comentyangpanjanggggg

ILYS part #30

angga:apa gue cinta sama syifa?
angga:apa bener gue sayang sama dia?
angga:ah ribet banget sih ini cinta
SKIP

di rumah syifa
syifa:weh,udah lama gak maen kerumah angga.maen ahh
syifa:(klik,suara pintu dibuka)
syifa nyelonong masuk rumah angga,lalu menyalakan tv,padahal belum disuruh masuk angga.angga yang dari lantai atas terkejut melihat syifa ada di ruang tv
angga:astagfirullah haladzimm,eh setres lu ya? sejak kapan lo disitu?kayaknya gue nggak nerima tamu deh
syifa:astagfirullah haladzimm,kemaren siapa yang bilang gak usah ada berantem?
angga:tapi lo bikin gue kesel pengen marah
syifa:ya maap,tadi gue panggilin gak nyaut nyaut,yaudah gue masuk(wajahnya menunduk)
syifa:maafin gue ya?(tatapan melas dan sesal syifa membuat angga tak karuan)

angga:aduh,kenapa syifa liatin gue gitu banget,gue kan jadi deg degan(dalam hatinya)
angga:i..iya gue maafin(suaranya melemah disertai rasa deg degan yang maksimal)

syifa yang dari tadi asyik nonton tv tak sadar kalau dia di pandangin angga.Tapi akhirnya dia sadar kalo angga dari tadi liatin dia
syifa:kok angga liatin gue terus dari tadi(pikirnya)

pandangan syifa masih tertuju ke tv tapi hatinya merasa dag dig dug
syifa:lo liatin gue?
angga:gue liatin..anting lo
syifa:hah?anting?
hari hari berlalu,angga dan syifa semakin dekat,bryan dan elina pun juga semakin akrab.Tak kalah,arnold dan becca juga sedang menjalani taraf berantem melulu
WAH GIMANA KISAH PASANGAN PASANGAN INI SELANJUTNYA?
ADA DI PART SELANJUTNYA YA❤
LIKE DAN KOMEN
(20+komentar untuk NEXT)
#syifahadju #syifahadjureal #anggaaldiyunanda #anggayunandareal16 #ayvers #anggayunanda #anggaaldi #syifanians #syiagalovers #mermaidinlove2dunia #mermaidinlove #cerbung #cerbungsyiaga #malam #night #eidmubarak #lebaran

LLC part #15

angga:jemput mamah?(langsung bangkit dari tidur) Akhirnya,,angga udah gak sabar pengen ketemu mamah
pak yunan:ya makanya cepetan
SKIP

Di bandara
angga:mamah!!(memeluk mamanya)
bu yunan:angga!!mamah kangen tau nggak sama kamu
bu yunan:ayo pah kita pulang,mamah udah capek
SKIP

Syifa dan bibi sedang berdiri menunggu kedatangan bu yunan
syifa:bi,tante yunan teh sering ya pergi ke luar negri?
bibi:iya sering non,ngurusin proyek yang ada di luar negri
syifa:pasti tante yunan orangnya baik banget deh(pikirnya)
bibi:nyonya itu orangnya..(terpotong)
syifa:bi,itu mereka dateng

mereka berjalan menuju dalam rumah,tapi bu yunan berhenti di depan syifa
bu yunan:pah ini siapa?(menunjuk syifa)
pak yunan:ini syifa,anak pak hadju
bu yunan:pak hadju??
pak yunan:iya,yang dulu sering membantu kita
bu yunan:oh jadi ini anak keluarga hadju yang dulu sok kaya itu(dalam hatinya)
syifa:kenalin tante saya syifa(mengulurkan tangannya)
bu yunan:nggak perlu salaman(beranjak pergi)
SKIP

pak yunan:mah,mamah ini kenapa sih?kok kayak nggak suka sama syifa
bu yunan:emang nggak suka
bu yunan:papah ngapain sih ngebolehin anak keluarga hadju itu tinggal disini?
pak yunan:itu papah yang nyuruh.Lagipula kenapa sih?pak hadju dan bu hadju kan dulu sering membantu kita saat kesulitan.mereka juga yang bisa bikin kita jadi pengusaha sukses kayak sekarang.kan ini semua dari modal mereka.Dan ini saatnya kita membalas semua kebaikannya dengan cara menyekolahkan syifa karena orang tuanya sedang kurang mampu saat ini
bu yunan:baguslah kalo lagi miskin,biar dia nggak sok sok an jadi orang kaya.Nginjek nginjek harga diri kita.emangnya dulu kita nggak mampu apa pake sok sokan nyumbangin uang.Sekarang kita yang lebih kaya kan
pak yunan:astagfirullah mah,istigfar
syifa dari tadi tak sengaja mendengar mereka berbicara
GIMANA YA REAKSI SYIFA?
ADA DI PART SELANJUTNYA
LIKE DAN KOMEN
(20+komentarr untuk NEXT)
#syifahadju #syifahadjureal #anggaaldiyunanda #anggayunandareal16 #ayvers #anggayunanda #anggaaldi #syifanians #syiagalovers #mermaidinlove2dunia #mermaidinlove #cerbung #cerbungsyiaga #malam #night #eidmubarak #lebaran

•LOVE STORY•
PART 1

Disuatu pagi seorng perempuan cantik dibangunkan oleh mamanya
Mama S:Syifa..(yapnamanyaadlhsyifa) bangun nak ini udh pagi loh nanti kmu terlambat kesekolah*berteriak*
Syifa:hoam..iya ma ini syifa juga udh bangun*berteriak dlm keadaan mata tertutup*
Mama S:yaudh sekarng kmu mandi gih.klok udh selesai kmu turun ya
Syifa:Hm..ya ma*masih ngantuk*
Skip meja mkan
Syifa:pagi ma,pa
Mapa S(mamapapa s):pagi juga syifa
Skip di sekolh
Syifa:pah syifa masuk dlu ya*salm sma papanya*
Papa S:yaudah kmu hati²ya,sana gih kmu masuk
Syifa pun masuk ke seklh barunya.Syifa pun berjalan di koridor sekolh dan bruk..syifa ditabrak oleh seseorng.
Seseorng:Eh sory ya gw gak sngaja nabrak lo*mengulurkan tangannya kepada syifa*
Syifa:*menerima tangan seseorng itu*eh maknya jalan itu pakai kaki jangan pkai idung*marah²*
Seseorng:....
Gimana guys bagus gak,maaf ya klok cerbunya gj baru belajar bikin cerbung soalnya.#coment #yangpanjanggggggya #cerbungsyiaga.

Prolog
Syifa:anak baru di sma garuda pindahan dari amerika kelas Xl ipa 11(sahabat masa kecil elina & manda)
Angga:anak sma garuda kelas Xl ipa 11 sahabat arnold & esa
Elina:anak sma garuda kelas Xl ipa 11(sahabat kecil syifa & manda)suka sma arnold
Arnold:anak sma garuda kelas Xl ipa 11 sahbat angga & esa.suka sma elina
Amanda:anak sma garuda kelas Xl ipa 11(sahabat masa kcil syifa&elina)suka sma esa
Esa:anak sma garuda kelas Xl ipa 11 shbt arnold &angga.suka sma manda
#cerbungsyiaga #coment #yangpanjangggggg

Part 1

Syifa adalah siswa SMA yg sangat baik, cantik, gaul, dan menyenangkan. Sifatnya yg sangat lucu, wajahnya yg sangat imut, dan sikapnya yg seperti anak-anak membuat banyak lelaki menyukainya. Selepas SMA, Syifa kuliah di salah satu universitas terbaik di Jakarta.
Disana, ia mengambil bidang seni, karena Syifa sangat mencintai seni musik.
Kejadiannya bermulai pada saat ia masuk ke kelas seni. Seorang lelaki menabraknya sehingga folder-folder dan barang Syifa lainnya terjatuh berantakan. Sang lelaki pun meminta maaf dan membantu Syifa membereskannya. Tak sempat berkenalan, sang lelaki pun langsung pergi terburu-buru. Sifa pun tidak menghiraukannya, dan beranjak masuk kedalam kelas.
Setibanya ia dikelas, seorang temannya yang bernama elina berbicara kepadanya.
NEXT?? koment yaa
Maaf klo jelek..
#cerbungsyiaga

ILYS part #29

Syifa:kok lo tiba tiba baik sih sama gue?
angga:emm,bukan gitu.gini ya,gue pengen kita nggak ada pertengkaran,perdebatan dan permusuhan lagi
syifa:trus?
angga:gue pengen kita normal normal aja kayak yang lain.gue capek kalo kita berantem terus
syifa:tunggu tunggu,lo bilang kita nggak usah berantem lagi?emangnya kita selama ini berantem di setting?kan enggak,berantem mah berantem aja dari hati
angga:ciye elah berantem aja dari hati wkwkwk
syifa:ciye elah baperr
tanpa mereka sadari bahwa bryan melihat mereka dari tadi
SKIP

bryan:bro,gue titip syifa ya
angga:hah?maksud lo?
bryan:gue liat kalian cocok kok.dan gue rasa kalian sama sama nyaman
angga:ini apaan sih
bryan:Ngga,udah lo gak usah pikirin perasaan gue.Gue sedikit demi sedikit pasti move on kok dari syifa.Gue udah ikhlas kalo kalian jadian.Dan gue ngerasa syifa itu sukanya sama lo
angga:gue gangerti
bryan:Selama ini gue lihat kalian itu klop banget,walaupun kalian sering berantem tapi kalian saling sayang kan?Jadi tunggu apalagi,lo harus cepet tembak syifa
angga:kesambet lu yak yan.Gue sama syifa gak mungkin jadian lah
bryan:gue yakin lo cowok yang baik dan bisa jagain syifa.pikirin omongan gue(berlalu meninggalakan angga)
SKIP

bryan:hai el?sendirian aja
elina:iya.Eh lo mau cari syifa kan kak?kebetulan dia nggak ikut ke kantin tadi
bryan:enak aja,siapa yang cari syifa,gue cari lo kali
elina:hah?(senyum senyum)
bryan:iya gue cari lo
elina:ada apa emang kak?
bryan:lo pulang sekolah udah ada barengan?
elina:nggak sih
bryan:bareng gue aja!
SKIP

di toilet
Becca:aaaaaaaaaaa
arnold:aaaaaaaa
becca:heh lo ngapain disini?lo ngikutin gue ke toilet ya?lo mau macem macem ya sama gue
arnold:enakk aja.Lo gak liat ada tulisan besar disana "toilet pria"
becca:waduh,gue salah masuk toilet dong
arnold:woo makanya,main marah marah aja
becca:yaudah si yeee
SKIP

angga masih kepikiran omongan bryan,dia bingung harus berbuat apa
angga:apa gue suka sama syifa?
APAKAH ANGGA BENAR SUKA SAMA SYIFA?
EH KALIAN TIM SIAPA DI CERBUNG INI?SYIFA ANGGA,ELINA BRYAN,ATAU BECCA ARNOLD??
KOMENNN
(20+komentar untuk NEXT)
#cerbungsyiaga #cerbung #syiaga #syiagalovers #ayvers #syifanians #anggayunanda #syifahadju

part3

angga:angga mau kepesantren asalkan arnold dan bryan jga papah ajak
p.angga:oke, asalkan kamu mau kepesantren itu. cepet siap" papah tunggu di bawah

disisi lain
elina:syifa beby lo mau kan temenin gue kemakam sahabat gue?
beby:tpi bentar aja ya
elina:ok
syifa:ya udh ayo, kita izin dlu ke ustadzah
beby:iya.

diluar gerbang
elina:tunggu, lo knp dri tdi senyum mulu syif?
syifa:loh, emng knp kata ustadzah kn senyum itu ibadah
elina:tpi klo di lihat" senyum lo itu sama persih kaya sahabat gue, nmanya manda
syifa:kalau lo kangen, lo bisa kan kemakam dia, jng sedih ntar mandanya jga sedih kalau ngelihat sahabatnya sedih.
elina:iya"
beby:ayo buruan gue udh manggil becak nya
elsyif:iya beb

keadaan angga.
angga:pah arnold udh dtng?
p.angga:udh, ada di teras rmh sma bryan.
angga:ya udh ayo berangkat
p.angga:ya. * * *
elina:mksih ya udh mau temenin gue
beby:iya el, oh iya lo mlm ini tdr di pesantren lag-
syifa:kayanya ada santri baru deh
elina:mana?
syifa:tuh lgi ngobrol sama pak ustad

seketika elina membeku ditempet
elina:loh itu kan angga, bryan, sama arnold mereka mau masuk pesantren ini? bisa gawat nih malu gue kalau ketahuan sklh di pesantren ini jga. (dlm hati)
beby:lah lo knp el? ganteng ya santri barunya?
elina:hah..gk kok, gue baru inget gue langsung pulang aja ya beb syif, gue ada urusan mendadak.
syifa:ya udh hti" ya el
elina:iya.

setelah elina pergi, beby dan syifa melanjutkan jalannya dan masuk ke asrama santriwati. tpi saat melewati santri baru yg sedang berbincang dng pak kiyai tak sengaja mata syifa bertemu dng mata angga, dan syifa hanya tersenyum lalu kembali berjalan.

disisi lain angga yang melihat senyum itu pun mendadak terdiam memperhatikan gadis yg baru saja tersenyum padanya.
angga:persis seperti senyum manda (lirih angga)
p.angga:ngga kamu sma temen" kamu udh bisa masuk asrama
angga:ya udh angga keasrama dlu
p.angga:tunggu, salim dlu sama pak ustad dan oak kiyai nya.

papah angga tertegun, bukannya angga menyalimi dng sopan, malah menyalimi seperti anak" rock lainnya.
angga:pak kiyai pak ustad gue sma temen" masuk dlu (dng senyum yg dipaksakan) ayo guys.

bersambung
#cerbungmil
#cerbungsyiaga

LLC part #14

angga:udah sampe
syifa:ternyata kamu naik motornya nggak ngebut juga ya,aku salah paham kemaren kemaren
angga:iyalah.Apalagi boncengin anak orang
arnold:siapa tuh yang sama angga?
becca:mana mana?
arnold:syifa tuh?si cupu itu?
becca:hooooo,omg kok dia jadi..
elina:kenapa?jadi cantik?takut kalah saing?
becca:heh!gue takut kalah saing sama cewek kampung kayak gitu?ih amit amit
arnold:kok syifa jadi cakep gitu sih?kepangnya mana?
elina:kepangnya udah rhyme in peace(RIP) hahaha
SKIP

di kelas
becca:kalo kaya gini gue bakal kalah saing buat dapetin angga.Mana si cupu itu sok sokan makeover lagi.sok cantik banget sih(gerutunya)

sesaat syifa memasuki kelas,semua siswa menghampiri ke mejanya,terutama laki laki
siswa:hai syifa..kok lo makin cantik sih
siswa lain:lo cakep banget sih syif.Gak heran sekarang lo jadi cewek tercakep di kelas kita
syifa:ah kalian bisa aja,syifa biasa aja kok.

becca yang duduk di belakang geram
becca:hihhh nyebelin nyebelin!! enak banget dia geser posisi gue jadi inces di kelas ini.awas lo ya
SKIP

elina:gimana udah gak ada yang bully lo lagi kan?
syifa:iya udah gak ada yang ngatain syifa.tapi syifa gak nyaman aja kalo gak jadi diri sendiri
elina:syif,lo itu udah jadi diri sendiri.Lo cuman ngubah penampilan doang kok,lagipula itu wajar buat nyesuein diri di sini
syifa:syifa bakal coba deh
SKIP

hari ini hari minggu,dan juga hari dimana mama angga pulang dari singapura
pak yunan:angga?ayo bangun,katanya mau ikut jemput mamah di bandara?
angga:jemput mamah?(langsung bangkit dari tidur) Akhirnya,,angga udah gak sabar pengen ketemu mamah
pak yunan:ya makanya cepetan
MAMAH ANGGA MAU PULANG NIH,MAMAH ANGGA KAGET GAK YA LIAT SYIFA?JADI BENCI ATAU MALAH SUKA SAMA SYIFA?ADA DI PART SELANJUTNYA 👉
(20+komen untuk NEXT)
#syiaga #syiagalovers #syiagavers #syifahadju #syifahadjureal #syifanians #cerbungsyiaga #cerbung #anggaaldiyunanda #anggayunanda #anggaaldi #ayvers #mermaidinlove #mermaidinlove2dunia

LLC part #13

saat syifa hendak menuju kamarnya,tapi sebelumnya dia harus melewati ruang tengah yang nampaknya ada angga dan teman motornya benji dan justin
justin:bro lihat bro

angga dan benji menengok ke arah syifa.sontak angga terkejut
benji:bidadari(geleng geleng)
justin:gilak,cantik bener
syifa:permisi mas mas,syifa numpang lewat
angga yang dari tadi masih tak percaya dengan syifa,memilih untuk bungkam
angga:kok bisa berubah gitu ya,aneh( dalam hatinya)
benji:bro kok lo gak bilang sih kalo ada cewek cakep di rumah lo.Tau gitu kan kita sering sering kesini .ya nggak?
justin:yoi

angga masih terlamun tak percaya
angga:cupu bisa jadi cantik juga ya(dalam hatinya)
justin:Trus kata lo,lo mau nunjukin ke kita cewek yang buat lo kesel?mana?
angga:ya itu
justin:itu yang mana
angga:yang tadi pada lo omongin
benji:hahaha,ngarang.Kan lu bilang
kalo dia cupu,ndeso,kepangan,trus pake kacamata.Dan itu gak ada di cewek bidadari tadi
angga:nah makanya,kayaknya dia makeover deh.soalnya tadi masih cupu eh pulang pulang jadi cantik gitu
benji:ngarang ah lo
SKIP

malam itu syifa belajar di ruang tengah
syifa:tiga puluh lima dikali negatif tiga dibagi delap..(terpotong)
angga:ehem khem
syifa:eh angga
angga:gue boleh ikut belajar?
syifa:ya boleh atuh masa gak boleh
angga:(garuk garuk kepala)
syifa:kenapa?gak dikerjain pr nya?
angga:ini susah nih,caranya gimana?
syifa:oh ini.Disederhanain dulu trus nyari hasil kalinya baru dijumlah
angga disitu malah melihat syifa saat menerangkan

syifa:kenapa teh liatin syifa terus?
angga:enggak! lo beda aja sekarang
SKIP

paginya
angga:mau bareng ke sekolah?
syifa:kok kamu jadi baik sih sama aku,kan biasanya teh..(terpotong)
angga:mau bareng nggak?
syifa:(manggut manggut)
syifa:jangan ngebut ya Angga
angga:tenang aja,kita pasti aman nyampe sekolah
syifa:kita?(senyum senyum)
LAH ANGGA JADI BAIK SAMA SYIFA?hmm
MAU TAU REAKSI TEMEN TEMEN DI SEKOLAH LIAT SYIFA UDAH MAKEOVER?JAWABANNYA ADA DI PART SELANJUTNYA!! LIKE DAN KOMEN DULU💕
(20+komentar untuk NEXT)
#syiaga #syifahadju #syifanians #syiagavers #cerbungsyiaga #cerbung #anggaaldiyunanda #anggayunanda #ayvers #anggaaldi #anggayunanda #mermaidinlove2dunia #mermaidinlove #syiagalovers

ILYS part #28

syifa:kak riyan?kok disini sih
bryan:(memegang kedua tangan syifa)
bryan:Syif,aku mau tegasin lagi perasaan aku ke kamu.Aku emang udah berusaha lupain kamu,tapi nggak bisa syif.Yang ada dipikiran aku cuma kamu kamu dan kamu.Aku harap kamu nggak nolak cinta aku untuk kedua kalinya
syifa:kasian juga kak riyan,kayaknya dia tulus deh sama gue.tapi gue kan gak ada perasaan apa apa(dalam hatinya)
bryan:Kamu mau nggak jadi pacarku?
syifa:maaf ya kak,aku nggak bisa bales cinta kakak.karena emang aku gak ada perasaan apa apa sama kak riyan.Aku juga gak pantes buat kak riyan.Kak riyan itu baik sangat baik.Dan kak riyan juga pantesnya dapet perempuan yang baik.Dan itu bukan syifa.maaf ya kak
syifa pergi dengan hati yang merasa bersalah
SKIP

bryan:tuh kan,gue ditolak lagi.Udahlah gue bakal move on dari syifa.karna percuma,dia nggak pernah cinta sama gue
angga:yaudah kalo menurut lo itu yang terbaik
SKIP

syifa:riyan..(terpotong)
elina:gue udah tau kok,ya hati emang gak bisa dipaksain
syifa:jadi lo yang rencanain ini semua?
elina:iya,gue pikir kalian saling cinta.Dan gue pikir gue adalah penghalang kalian.jadi ya gue mau persatuin kalian
syifa:mana el yang dulu sih?el yang semangat dan nggak putus asa.Lo harus kejar cinta lo.gue yakin lo pasti bisa kok luluhin hati riyan,percaya sama gue
SKIP

pagi itu angga sudah mangkring di depan rumah syifa dengan mogenya
syifa:ngapain lo disini?
angga:mau bareng nggak?
syifa:tumben mau barengin
angga:buat tetangga gue yang spesial doang ini yang gue barengin
syifa:spesial?apaan sih loh
SYIFA NOLAK BRYAN hmm
EH KOK ANGGA TUMBEN GAK BERANTEM SAMA SYIFA?KENAPA YA?
MAU TAU KENAPA?KALIAN TEBAK AJA DULU DI KOMENTAR HEHE ❤
LIKE+KOMEN💕
(20+ komentar untuk NEXT)
#syiaga #ilysm #syiagavers #syiagalovers #syifanians #syifahadju #syifahadjureal #cerbung #cerbungsyiaga #syifaangga #anggasyifa #ayvers #anggaaldiyunanda #anggayunanda #anggaaldi #siang #juni

LLC part #12

elina:cuman lo itu perlu makeover!
syifa:makeoper itu apa?kalo aku udah makeoper,aku bakal diterima sama temen temen disini?
elina:mungkin
SKIP *rumah Elina
elina:lo siap kan di makeover?
syifa sudah duduk di kursi yang depannya telah terletak kaca
syifa:siapp kok

elina mulai me makeover syifa
elina:kacamata bukak!
syifa:hah?entar syifa nggak bisa liat
elina:nggak!percaya sama gue
syifa menuruti
elina:lo itu cantik,bahkan lebih cantik dari mereka.cuman kurang goresan dikit aja(sambil merias wajah syifa)
elina:ini gak jaman rambut di kepang(melepas kepangan rambut syifa)
elina:sekarang jamannya rambut lurus bawah curly(seraya mencatok rambut syifa)

20 menit kemudian
elina:nahh,udah kelar nih
syifa:udah?
elina:gilak! lo cakep banget.gue yakin gak ada yang berani ngata ngatain lo lagi(memutar mutar badan syifa)
syifa:tapi bajunya teh mesti ketat gini?
elina:ok kalo lo gak suka pake rok mini,gue punya kok style pakaian yang gak ketat tapi tetep kerenn
SKIP

syifa pulang dari rumah elina,tepatnya ke rumah angga.Dengan riasan wajah ala elina syifa mampu membuat semua orang terkejut
bibi:eleh eleh cantik pisan ini non syifa
syifa:ndak kok bi,biasa saja

saat syifa hendak menuju kamarnya,tapi sebelumnya dia harus melewati ruang tengah yang nampaknya ada angga dan teman motornya benji dan justin
WAH GIMANA REAKSI ANGGA BENJI DAN JUSTIN YA?KOMEN KOMEN KOMEN 👇
#syiaga #syifahadjureal #syifahadju #syifanians #syiagalovers #elbrayan #anggaaldi #anggayunanda #anggaaldiyunanda #ayvers #ramadhanimissyou #ramadhan #puasa #ngabuburit #sore #mermaidinlove2dunia #mermaidinlove #cerbungsyiaga #cerbung

Most Popular Instagram Hashtags