[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cerbungsyiaga

120 posts

TOP POSTS

Aduh neng geulis mau main #dearnathantheseries
Syifa sebagai salma,di RCTI
.
Btw saya tak tahu siapa disebelahnya :v yg tau blh tag.
#like #syifahadju #cerbungsyiaga #cerbung

Prolog

Cilok? Itu menyakitkan, kita hanya bertemu karena sebuah sinetron. Tapi, aku mencintaimu. Mencintaimu tanpa settingan. Mencintaimu tulus. Andai kau tau itu. Tapi yang bisa ku bilang hanyalah, 'andai'. --.
Yey! Akhirnya upload juga! Bakalan ku langsung next hari ini juga kalau hari ini udah 5 likes! Okaylah. See youโ™ก
#syiaga #syifaangga #syiagalovers #cerbung #cerbungsyiaga

Ya Allah ada apa lagi ini teh๐Ÿ˜ต
Aktif aktif denger berita ke ginian
Persaan sampe dag dig dug gini denger ini itu tentang hub,syiaga.
Perasaan jadi gak karuan mikirin mereka duaan terus.
Angga g ada kabar gmna gmnanya,Syifa ultah Angga g Dateng,ga ngasih kejutan juga.
Ngepost Poto captionnya gitu doank asa kumaha gitu :v
Mana denger orang ngomongny g enak tentang ini itunya syiaga...
Ya Allah semoga aja gak terjadi apaยฒ klo emng lagi ngabekยฒan semoga g lamaยฒ,semoga ada hal yg indah terjadi semoga hub mereka baik baik aja,semoga langgeng langgeng terus,
Sebagai pencinta syiaga saya teh teu rela klo ada hal buruk terjadi antara hub mereka ya Allah.
Amin ya Allah semoga doa baik hamba soal hub.syiaga terkabul ๐Ÿ™‡
.
Jadi pusing mau ngapain :v
@anggayunandareal16
Angga gman sih g ada kabar Syifa ultah entah kmna,Angga keur naon?pulang ke jkt ketemu Syifa lagi post foto kalian berdua lagi
@syifahadjureal
#supportsyiaga #cerbung #cerbungsyiaga
Guys Jan lupa berdoa supaya omongan tentang hal yg g baik tentang hub syiaga g bener,dan semoga hub mereka baikยฒ aja oke!dan langgeng terus.

-part 5-
"Iya semalem aja.. dia chat gue sampe gue ketiduran. So sweet bgt isinya.. aduh kok gue jadi baper ya.. apa gue suka sm dia ?"manda
"Secepet itu ?"syifa
"Lo suka sama dia secepet itu ?"elina
"Emang nya salah ?" Manda
"Bukan gitu.. kalo itu cuma sekedar suka semntara gimana. Lo baru juga di chat sehari"syifa
"Iya juga. Tapi gue gatau sih.. ya gue suka aja"manda
"Yaudah sih.. gue dukung aja lah"elina
"Iya.. gue suport trus kok"syifa
Angga dateng
"Kok gue ngerasa ada yg ngomongin gue ya" angga
"Hantuuuu"syifa
"Paan sih cip"angga
"Hai man" angga tersenyum
Manda juga tersenyum
"Tuh kan.."bisik bisik manda ke elina dan syifa
"Halah lu. Senyam senyum muluk"syifa mengusap acak rambut dan muka angga.
"Aishh. Apaan sih lu. Ngajak rusuh"angga menarik syifa keluar dengan tangan nya dileher syifa. *tau kan ya maksudnya :v*
"Ampuni aku pak"syifa.
Syifa dan angga keluar kelas.
Manda melihatnya cemburu
"Jealous lu ?" El
"Nggak.. kata siapa" manda
"Udah lah.. dr awal mereka emg deket kan. gak aneh sih ngeliat nya"elina
"Nyindir nih ? Jadi lo suka nya angga ama syifa"manda
"Ah elah baper amat lu ๐Ÿ˜‚"elina
.
Back to syifa angga
"Hoi kecekek gue hoi"syifa
Angga melepas syifa
"Salah sendiri.."angga
"Jadi.. lo udh deket sm manda ?" Syifa
"Baru juga di chat sekali" angga
"Iya.. tapi anaknya dh baperan"syifa
"Hah ? Masa sih"angga
"Yee.. dikasih tau juga. Tadi pagi.. dia sendiri yg bilang"syifa
"Trus trus katanya apa"angga
"Katanya dia suka sama lo" syifa
"Yg bener. Perkiraan gue ga secepet ini sih.. tapi berarti gue sukses donk ya buat anak orang baper"angga
"Idiih. Yg kayak gitu dibanggain. Ehmm.. jadi lo ga butuh gue lagi kan"syifa
"Hah ga butuh apaan. Lo kan sahabat gue. Masa langsung pergi aja waktu gue jadian"angga
"Ih baper dia.. mksd gue.. ga butuh gue lg buat pdkt ama manda"syifa
"Oh kalo itu sih iya.. lo juga ga becus"angga
"Ih.. masih bagus donk kalo gue bantu"syifa
"Iya iya. Udh lah ayok masuk"angga
"Tapi kita beneran masih sahabatan kan.. lo gak bakal lupa gue kan"syifa
"Enggak. Pertanyaan apaan sih kek gitu. Udh ayokk"angga merangkul pundak syifa
.
"Gue harap gitu sih"dalam hati syifa
.
-bersambung-
#syiagacerbung
#syifaanggacerbung
#cerbungsyiaga
#syifaangga

part3

angga:angga mau kepesantren asalkan arnold dan bryan jga papah ajak
p.angga:oke, asalkan kamu mau kepesantren itu. cepet siap" papah tunggu di bawah

disisi lain
elina:syifa beby lo mau kan temenin gue kemakam sahabat gue?
beby:tpi bentar aja ya
elina:ok
syifa:ya udh ayo, kita izin dlu ke ustadzah
beby:iya.

diluar gerbang
elina:tunggu, lo knp dri tdi senyum mulu syif?
syifa:loh, emng knp kata ustadzah kn senyum itu ibadah
elina:tpi klo di lihat" senyum lo itu sama persih kaya sahabat gue, nmanya manda
syifa:kalau lo kangen, lo bisa kan kemakam dia, jng sedih ntar mandanya jga sedih kalau ngelihat sahabatnya sedih.
elina:iya"
beby:ayo buruan gue udh manggil becak nya
elsyif:iya beb

keadaan angga.
angga:pah arnold udh dtng?
p.angga:udh, ada di teras rmh sma bryan.
angga:ya udh ayo berangkat
p.angga:ya. * * *
elina:mksih ya udh mau temenin gue
beby:iya el, oh iya lo mlm ini tdr di pesantren lag-
syifa:kayanya ada santri baru deh
elina:mana?
syifa:tuh lgi ngobrol sama pak ustad

seketika elina membeku ditempet
elina:loh itu kan angga, bryan, sama arnold mereka mau masuk pesantren ini? bisa gawat nih malu gue kalau ketahuan sklh di pesantren ini jga. (dlm hati)
beby:lah lo knp el? ganteng ya santri barunya?
elina:hah..gk kok, gue baru inget gue langsung pulang aja ya beb syif, gue ada urusan mendadak.
syifa:ya udh hti" ya el
elina:iya.

setelah elina pergi, beby dan syifa melanjutkan jalannya dan masuk ke asrama santriwati. tpi saat melewati santri baru yg sedang berbincang dng pak kiyai tak sengaja mata syifa bertemu dng mata angga, dan syifa hanya tersenyum lalu kembali berjalan.

disisi lain angga yang melihat senyum itu pun mendadak terdiam memperhatikan gadis yg baru saja tersenyum padanya.
angga:persis seperti senyum manda (lirih angga)
p.angga:ngga kamu sma temen" kamu udh bisa masuk asrama
angga:ya udh angga keasrama dlu
p.angga:tunggu, salim dlu sama pak ustad dan oak kiyai nya.

papah angga tertegun, bukannya angga menyalimi dng sopan, malah menyalimi seperti anak" rock lainnya.
angga:pak kiyai pak ustad gue sma temen" masuk dlu (dng senyum yg dipaksakan) ayo guys.

bersambung
#cerbungmil
#cerbungsyiaga

Haii Syiaga shippers ๐Ÿ’“
Welcome to Cerbung.syiagaa ๐Ÿ˜Š
#syiaga #cerbungsyiaga

Phobia 14
Syifa: Ada apa?
Angga: Duduk.

Syifa menuruti ucapan angga. Syifa duduk tepat di sebelah angga namun sedikit berjarak. Angga menatap syifa sekilas lalu menarik nafas dalam dalam dan membuangnya.

Angga: Janji gak bakalan nangis bisa gak?
Syifa: nangis gimana?
Angga: pokoknya gak boleh nangis. Janji?

Syifa merasa ragu, namun angga terlihat begitu serius sehingga membuat syifa melingkarkan jari kelingkingnya tanpa berpikir dua kali. Setelah merasa lega, angga memberi ponselnya kepada syifa.

Angga: nama lengkap ray apa?
Syifa: ray garcious diaz
Angga: berarti gue gak salah. liat nama accountnya.
Syifa: gar-cio-us-di-az.
Angga: punya ray?
Syifa: setau gue ray namanya garciousray.
Angga: yaudah bodo amat. yang jelas, liat post terakhir. bikin sakit hati tau gak.

Syifa melirik sekilas lalu menekan foto terakhir. itu foto syifa dan angga sedang bersenda gurau seraya berjalan di lorong. syifa ingin menangis, namun tak akan bisa. dia sudah janji kepada angga kalau tak akan menangis. syifa menahan semuanya dan melontarkan pertanyaan agar membuatnya setidaknya sedikit tenang.

Syifa: terus kita harus ngapain?
Angga: lo putusin ray, gue bakalan infoin ke medsos. gampangkan?
Syifa: gak segampang itu ga.
Angga: kalo lo sampe diteror gue bakalan selalu jagain lu. kapanpun.
Syifa: yakin? kok gue gak yakin sih.
Angga: situ sebenernya pengen ditolong gak?
Syifa: iya deh iya. tapi hubungan gue sama manel gimana?
Angga: yang gue liat ya, elina masih bisa dirayu. tapi kayaknya manda enggak.
Syifa: ah ayolah.
Angga: yaudah besok gue usahain deh ah!
Syifa: janji?
Angga: diusahain sih..
Syifa: ih, yaudah.
Angga: iya deh iya syifa cantuiq
Syifa: udah biasa gue digituin, tapi kok jadi jijik ya gue ama lo.
Angga: yaudah, syifa jeleq.

PLETAK. Satu jitakan mulus sudah mendarat di kepala Angga.
.
.
#cerbungsyiaga

Follow @syiagareal_cerbung ,yang udh follow akun ini bakalan aku spam like,yg udh follow commen"Done"di kolom komentar
No php,tapi harus jujur yh,nanti bakalan aku periksa
#@syiagareal_cerbung #cerbungsyiaga

MOST RECENT

โคI love youโคpart 64
Prilly:"ya Angga lah..mana mungkin Ali ๐Ÿ˜’"
Syifa:"Angga gendong aku?"dlm hati sambil senyam-senyum sendiri.(btw bukan gila ya ๐Ÿ˜)
Prilly:"lah knp lu? nyengir" gjls?aneh ๐Ÿ˜"
Syifa:"yaudah Syifa berangkat sekolah dulu ya"
Prilly:" eh tungguยฒ.."menahan tangan Syifa.
Syifa:"knp?"
Prilly:"tunggu bentar"
Syifa:"paan si,nnt telat lagi nih,jadi KA Prilly mau bareng syifa?"
Prilly:"bukan gitu,yaelah tunggu aja bentar Napa๐Ÿ˜‘"
TIN TIN TIN ! suara klakson motor berbunyi tepat di depan gerbang rumah Syifa dan Prilly
Prilly:"nah ini nih yg di tunggu dari tadi,Ayuk buruan nnt lu telat"menarik tangan Syifa ke luar rumah.
Syifa:"paan s~~~ Angga?"
Angga:"eh maap ya telat nih,yodah yuk cip kita berangkat"
Prilly:"buruan Sono!"
Syifa pun menaiki motor Angga,Angga pun menancap kan gas nya dan melaju ke arah jalan sekolah.
Hanya butuh beberapa menit akhirnya syiaga pun sampai di depan sekolah.
Setibanya syiaga di sekolah pas"an sekali mereka bertemu dengan becca dkk.

Like ya guys,btw maap ya baru next cerbung lagi karna emng lagi sibuk sekolah banget belum sempet buat next cerbung.. ๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡
#cerbung #cerbungsyiaga #like #lfl

Bantu follow ya. New account bngt
#syiagalovers #syifahadju#cerbungsyiaga

-part 9-
"Oh.. arnold. Cowo yg syifa suka itu jadi arnold ya"angga
"Ih gak peka banget sih... denger ya angga yunanda. Syifa itu suka sama..."elina
"Sama ?"angga
"Tapi lo jgn kasih tau syifa kalo lo tau dr gue. Entar dia marah sm gue"elina
"Ya trus napa lo kasih tau ke gue"angga
"Gue kasian tau dia ampe nangis semaleman"elina
"Kenapa?"angga
"Ya elah lu nanya kenapa. Karena lo lah"elina
"Gu gue ?"angga
"Iya lah. Syifa suka sama lo. Dia sakit gak sekolah karena lo jadian sm manda. Paham ? Skrg lo lupain klo gue yg ngomong kyk gitu. Dan..... gue mau pulang. Bye!"elina pergi
"Hah ? Jadi selama ini ? Syifa ? Trus gue nyakitin dia ?"angga pulang berlari kearah rumah syifa
.
.
Skip. Di depan rumah syifa. Arnold dan syifa baru sampe. Sementara angga sembunyi di balik pohon (*angga hobi nguping ya :v*)
"Buruan"syifa
"Lah lo nya yg belum turun"arnold
"Oh iya"syifa turun dr motor
"Ya udah deh. Makasih"syifa
"Cuma makasih doank ?"arnold
"Lah terus apa. Gue harus bayar gitu. Oke oke"syifa ingin mengambil uang dikantongnya
"Lo kira gue tukang ojek"arnold
"Ya trus apa ?"syifa
"Lo besok pulang lg sm gue"arnold bersiap siap berangkat. Ia memakai helm dan sdh ngidupi motornya
"Ngapain ? Kan gue bisa pulang sendiri. Deket kalik nold..."syifa
"Gapapa. Gue pengen nganter lo aja. Karena gue suka sm lo"arnold langsung tancap gas pergi dri rumah syifa
"Hah ?" Syifa dan angga barengan
"Kok kayak ada yg ngomong ya"syifa
"Perasaan aja kalik. Jadi arnold suka sm gue ?"syifa sambil berjalan masuk ke rumah.
.
"Arnold suka sm syifa ? Gimana kalo arnold nembak syifa. Trus syifa nerima.. gak gak gak. Gak mungkin. Tapi gue juga bukan siapa siapa berhak ngelarang syifa. Toh gue jadian sm manda. Apa syifa juga ngerasa sakit kyk gini?"angga ngomong sendiri.
.
.
Skip. Di kamar syifa
-bersambung-

#cerbungsyiaga
#cerbungsyifaangga
#cerbungasyemene
#cerbungaselelep
#cerbungmil

-part 5-
"Iya semalem aja.. dia chat gue sampe gue ketiduran. So sweet bgt isinya.. aduh kok gue jadi baper ya.. apa gue suka sm dia ?"manda
"Secepet itu ?"syifa
"Lo suka sama dia secepet itu ?"elina
"Emang nya salah ?" Manda
"Bukan gitu.. kalo itu cuma sekedar suka semntara gimana. Lo baru juga di chat sehari"syifa
"Iya juga. Tapi gue gatau sih.. ya gue suka aja"manda
"Yaudah sih.. gue dukung aja lah"elina
"Iya.. gue suport trus kok"syifa
Angga dateng
"Kok gue ngerasa ada yg ngomongin gue ya" angga
"Hantuuuu"syifa
"Paan sih cip"angga
"Hai man" angga tersenyum
Manda juga tersenyum
"Tuh kan.."bisik bisik manda ke elina dan syifa
"Halah lu. Senyam senyum muluk"syifa mengusap acak rambut dan muka angga.
"Aishh. Apaan sih lu. Ngajak rusuh"angga menarik syifa keluar dengan tangan nya dileher syifa. *tau kan ya maksudnya :v*
"Ampuni aku pak"syifa.
Syifa dan angga keluar kelas.
Manda melihatnya cemburu
"Jealous lu ?" El
"Nggak.. kata siapa" manda
"Udah lah.. dr awal mereka emg deket kan. gak aneh sih ngeliat nya"elina
"Nyindir nih ? Jadi lo suka nya angga ama syifa"manda
"Ah elah baper amat lu ๐Ÿ˜‚"elina
.
Back to syifa angga
"Hoi kecekek gue hoi"syifa
Angga melepas syifa
"Salah sendiri.."angga
"Jadi.. lo udh deket sm manda ?" Syifa
"Baru juga di chat sekali" angga
"Iya.. tapi anaknya dh baperan"syifa
"Hah ? Masa sih"angga
"Yee.. dikasih tau juga. Tadi pagi.. dia sendiri yg bilang"syifa
"Trus trus katanya apa"angga
"Katanya dia suka sama lo" syifa
"Yg bener. Perkiraan gue ga secepet ini sih.. tapi berarti gue sukses donk ya buat anak orang baper"angga
"Idiih. Yg kayak gitu dibanggain. Ehmm.. jadi lo ga butuh gue lagi kan"syifa
"Hah ga butuh apaan. Lo kan sahabat gue. Masa langsung pergi aja waktu gue jadian"angga
"Ih baper dia.. mksd gue.. ga butuh gue lg buat pdkt ama manda"syifa
"Oh kalo itu sih iya.. lo juga ga becus"angga
"Ih.. masih bagus donk kalo gue bantu"syifa
"Iya iya. Udh lah ayok masuk"angga
"Tapi kita beneran masih sahabatan kan.. lo gak bakal lupa gue kan"syifa
"Enggak. Pertanyaan apaan sih kek gitu. Udh ayokk"angga merangkul pundak syifa
.
"Gue harap gitu sih"dalam hati syifa
.
-bersambung-
#syiagacerbung
#syifaanggacerbung
#cerbungsyiaga
#syifaangga

Sebelumnya aku minta maaf karena udah lama banget gak up.. semoga kalian masih mau baca cerbung aku๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ณ
-part 3-
Di kantin..
"Man lo suka makan apa" syifa
"Gue suka apa aja sih ya.. yg penting kenyang"manda
"Trus kalo hobi lo apa" syifa sambil makan donat.
"Gue suka nyanyi"manda
"Idihh.. emang suara lu bagus :p" syifa
"Ahh.. rese lu. Bukannya nge dukung"manda
"Heheheh.. canda elah"syifa
"Lo kok jadi nanya nanya nih.. ada apa nii"manda
"Ga ada nanya doank.. eh elina mana yak"syifa
"Gatau juga.. eh lo kok gak selese selese sih ntar masuk"manda
"Iya iya.. ni udah.. yok.. caw"syifa
.
Di kelas. Angga lg ngobrol bareng arnold
"Hoi kalian..."syifa
Angga senyum ke manda. Manda cuma membalas senyum angga.
"El mana ?"syifa
"Loh bukannya dia td mau nyusul kalian ?" Arnold
"Kapan kapan.. gue gatau tuh. Udh ah gue mau nyari dia dulu" syifa keluar. Dan saat itu juga bel masuk berbunyi
"Yah elah masuk.. udah lah ntar balik lagi tu anak" syifa
Dan benar.. elina masuk kelas beberapa saat kemudian
"Lu drmn sih" syifa
"Gue dri luar aja" elina
"Ooooh"syifa
.
.
Skip pulang sekolah
"Syif. Lo pulang bareng gua gak"angga
"Yaa.. tunggu"syifa
"Kita duluan ya. Bye"angga
.
.
Mereka pulang jalan kaki.. kebetulan rumah mereka gak begitu jauh dr sekolah.. ya itung itung hemat biaya walopun mereka sebenernya orang yg mampu..
"Syif. Lo tadi ngobrol apa"angga
"Apaan"syifa
"Yang sama manda..."angga
"Oh.. gak ada yang penting sih. Cuma nny hobi sm makanan kesukaan dia aja"syifa
"Ah elah syif. Emang lu gak nny tipe cowo dia apa"angga
"Lu mah gak ngerti.. masa iya langsung gue tanya begono. Aneh lah"syifa
"Iya juga sih"angga
"Emg lu udh lama suka sm manda ?"syifa
"Enggak sih.. baru bentar"angga
"Trus mau lo tembak ? Ya ampun ngga.. lo itu menurut gue. Lo cuma suka karena penampilan aja. Itu cuma perasaan sementara aja gak sihhh"syifa
"Ih.. napa. Serah gue. Sirik ? Jangan jangan... lo suka ya sama gue.."angga
"Idih gak lah ya. Lo itu jelek mana mungkin gue suka๐Ÿ˜"syifa lari
"Hoi.. apaan. Lu yg lebih jelek"angga mengejar syifa
"Lu jelek.. jail usil.. kejam :v"syifa masih lari
-bersambung-
#syiagacerbung
#syifaanggacerbung
#cerbungsyiaga
#syifaangga
#cerbungsyifaangga

Ya Allah ada apa lagi ini teh๐Ÿ˜ต
Aktif aktif denger berita ke ginian
Persaan sampe dag dig dug gini denger ini itu tentang hub,syiaga.
Perasaan jadi gak karuan mikirin mereka duaan terus.
Angga g ada kabar gmna gmnanya,Syifa ultah Angga g Dateng,ga ngasih kejutan juga.
Ngepost Poto captionnya gitu doank asa kumaha gitu :v
Mana denger orang ngomongny g enak tentang ini itunya syiaga...
Ya Allah semoga aja gak terjadi apaยฒ klo emng lagi ngabekยฒan semoga g lamaยฒ,semoga ada hal yg indah terjadi semoga hub mereka baik baik aja,semoga langgeng langgeng terus,
Sebagai pencinta syiaga saya teh teu rela klo ada hal buruk terjadi antara hub mereka ya Allah.
Amin ya Allah semoga doa baik hamba soal hub.syiaga terkabul ๐Ÿ™‡
.
Jadi pusing mau ngapain :v
@anggayunandareal16
Angga gman sih g ada kabar Syifa ultah entah kmna,Angga keur naon?pulang ke jkt ketemu Syifa lagi post foto kalian berdua lagi
@syifahadjureal
#supportsyiaga #cerbung #cerbungsyiaga
Guys Jan lupa berdoa supaya omongan tentang hal yg g baik tentang hub syiaga g bener,dan semoga hub mereka baikยฒ aja oke!dan langgeng terus.

Part 2
Keesokan harinya semua murid pun masuk ke kelasnya masing-masing. Tetapi berbeda dengan "Zoned Squad" yang malah bertengkar di tengah koridor.
Angga: Pokoknya gue gak mau tau! Kita gak boleh ada yang pacaran dan suka atau yang lebih parah sampe sayang sama cewe! Inget kita "Zoned Squad"! Cewe itu cuman permainan semata dan untuk kesenengan sesaat! Inget! Dan terutama untuk lo Bry! Sekali lagi gue liat lo melanggar peraturan ini, gue gak akan segan segan untuk ngeluarin lo dari geng ini! Ini peraturan untuk semua! Bukan cuman buat Bryan.
Raymond: Ngga stop! Kasian dia. Semua mahkluk pasti punya yng namanya rasa suka. Gue rasa lo juga. Tapi lo "trauma".
Angga: Diem lo!
Raska: Ngga. Kalo kita gak boleh sayang sama "cewe" aka "wanita" berarti gue kagak boleh sayang emak gue, oma gue, tante gue, sepupu gue dong?
Angga: Bego ๐Ÿ˜‘ Selain keluarga lah! Ya kali negbenci ibu sendiri! Aneh lu!
Raska: Oh iya ya hehe
Bryan: Gue ke kelas dulu.
Bryan pun pergi meninggalkan mereka dengan muka yang penuh kesal
Raymond: Kasian Bryan
Angga: Lo kasian sama dia ya patuhi perintah ini
.
Seperti janjinya kemaren Syifa akan menanyakan apa itu arti Cinta kepada temannya.
Syifa: Becca
Becca: Hm?
Syifa: Arti cinta apa?
Becca yang sedang memainkan hpnya pun langsung menaruhkan hpnya di atas meja dan melihat Syifa dengan tatapan sinis.
Becca: Lo gak ngerti?
Syifa menangguk tak tau. Becca pun langsung tertawa lepas karena baginya Syifa adalah siswa terpintar di kelas 11 tapi arti "cinta" saja ia tak tahu.
Syifa: Kasih tau dongg
Becca: Lu mau gue kasih tau?
Syifa: Iya
Becca: Ada syaratnya.
Syifa: Suruh bayar lagi? Haduh jangan bayar dong bokek gue. Ini terpaksa abisnya adek gue nanya mana gue tau.
Becca: Emang gue tukang palak ๐Ÿ˜‘
Syifa: Yaudh trs apa?
Becca: -
Next? Comment yaa
#cerbungsyiaga #syifaangga #syiaga #anggaaldiyunanda #syifahadju #syifanians #ayvers

Happy Birthday Syifa Hadju ๐ŸŽ‰๐Ÿ’œ
WUATB ๐ŸŽŠ May Allah Always bless u everyday and everytime ๐Ÿ–ค May Allah will help you in every situation ๐ŸŽˆ
Wishnya:
โ€ข Makin soleh ๐Ÿ™๐Ÿป
โ€ข Makin sayang sm Angga, Syifanians, keluarga dan pastinya semakin sayang sama Tuhan ya ๐Ÿ˜Š
โ€ข Makin sukses karirnya ๐ŸŽˆ
โ€ข Makin langgeng sama Angga yaa ๐Ÿ‘Œ
โ€ข Diberi kesehatan selalu ๐Ÿ”ฅ
โ€ข Panjang Umur ๐Ÿ‘๐Ÿป
โ€ข Semoga cita"nya bisa diraih di umur yg ke 17 ini ๐Ÿ˜Š
โ€ข Pokoknya semakin lebih baik di umur yang ke 17 ini ๐Ÿ–ค
Dan lain"nya ya โœ”๏ธโœ”๏ธโœ”๏ธ
Thank you Kak for always being my inspiration ๐Ÿ’œ Laff yuuu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ–ค
-
#syifahadju #syifanians #aayvers #ayvers #anggaaldiyunanda #syiaga #syifaangga #cerbungsyiaga #sweet17thsyifahadju
Ps. Ditunggu fotonya ya kak @anggayunandareal16 n kak @syifahadjureal hihi ๐Ÿ˜โœŒ๏ธ
Ini editan guys ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜Œโ˜น๏ธ๐ŸŽˆ

Part 1
Sinar matahari menerangi jendela sang gadis yang bernama Syifa. Ia pun bangkit dari tidurnya dan langsung menurni anak tangga dan siap untuk sarapan. Hari ini adalah hari Minggu waktunya bersenang-senang dengan keluarga.
Syifa: Pagii
Angel: Pagi
Syifa: Mama papa mana?
Angel: Pergi kali
Syifa: Yah elah kapan sih mereka gak pergi
Yup. Hampir setiap minggunya orang tua Syifa sibuk kerja sehingga jarang sekali menemui anak-anaknya.
Angel: Kapan-kapan
Syifa pun mengambil segelas susu yang telah disiapkan dan mengoleskan selai coklat kacang ke setiap lembar roti.
Angel: Eh kak aku mau nanya dong
Syifa: Nanya aja
Angel: Umm arti cinta itu apa kak?
Syifa pun kaget dengan apa yang diucapkan Angel sehingga keselek
Syifa: Uhuk uhuk
Angel: Lah lah kok malah batuk
Syifa: Uhuk kok kamu nanya gt sih? Uhuk
Angel: Emang salah?
Syifa: Ih cinta"an masih SMP juga belajar dulu yang bener baru deh cinta-cintaan
Angel: Alah bilang aja kaka gak tau apa itu artinya subet deh
Syifa: Ka-kata siapa? Ih org tau juga gaush sotoy deh.
Angel: Oh ya? Terus kenapa gugup gt? Emang ngerti apa kata "subet"?
Syifa: Ta-tau lah
Angel: Apa?
Syifa: Ya ya itu
Angel: Makanya kak gaul sedikit jangan belajar pelajaan mulu gt deh jadinya
Syifa: Eh kurang asem ya ni anak!
Angel: Kalo kurang asem kasih cuka kak! Hahaha
Angel pun langsung lari ke atas dan masuk ke kamarnya. Karena ia tau kalau tidak maka Syifa akan menyerangnya.
Syifa: Ihh bener" ya tu anak! Kenapa si SMP keknya udah kek Kuliah aja ๐Ÿ˜‘ Tapi apa ya arti Cinta? Masa gue yang lebih tua gak ngerti. Gue harus tanya nih ke Becca.
Next? Comment yaaa
#syifahadju #syifanians #aayvers #ayvers #anggaaldiyunanda #cerbungsyiaga #syiaga

Kedelete ||
Prolog ~~~~~
Bukan lo yang salah, bukan cinta ataupun hati ini yang salah tapi gue yang salah. Salah memberi setengah hati ini ke orang yang salah. -
YAy / NAY?
Comment yaa ๐Ÿ–ค
#syifaangga #cerbungsyiaga #anggaaldiyunanda #aayvers #ayvers #syifaangga #syifanians #syifahadju

โคI love youโคpart 60
Ali:"apa janganยฒ..."
Angga:"janganยฒ knp bang?"
Ali:"aja gua tau!nyok!"
Ali pun menarik temanยฒnya dan adiknya itu kedapur dan dibuntuti dengan manel.
Sesampainya di dapur mereka melihat 2 orang bidadari cantik sedang menyiapkan makanan yang nikmat dan lezat itu.
Saat Syifa hendak menyiapkan sajian makanan terkahirnya ke meja ia kaget dengan keberadaan sahabat ยฒ yg sudah berdiri didepan masakan buatan syifprill tersebut.
Prilly:"eh kalian semua,udah pada bangun?"
Manel:"ya udah lah"
Ali:"jadi Lo yg masak Prilly?"
Prilly:"ehm bukan itu yg masak Syifa,ya kan syif"mengedipkan sebelah matanya.
Syifa:"i i ya i itu Syifa yg masak,hehe"
Angga:"wiii mantap donk,ywdh gue udh g sabar pen makan nih laper!"dengan nada semangat.
All(kecangga):"--,,--"
Angga pun nyengir cengengesan.
Semuanya pun makan dengan nikmat.
Ali:"eum enak ya masakan nya,gue blm pernah ngerasain masakan seenak ini!"sambil menyantap masakan tersebut.
Prilly:"ko gue seneng banget ya masakan gue disuka Ali,apa gue udh mulai suka sama Ali?"batinya.
Ali:"ko Prilly liatin gue gitu amat ya?trus knp gue ngerasa bukan masakan Syifa tapi gue rasa masakan ini tuh buatan Prilly?"batin Ali bingung.
Prilly:"duh Ali ko tatap gue gitu si,gue jadi salting gini"batinnya.
Manda:"KA Prilly knp tuh?"menyenggol Elina.
Elina:"entah?"
Manda:"oh gue tau!ciaaaa yg tatap tatapan!"
Semuanya pun menengok ke arah alprill.
Bukanya marah alprill pun maluยฒ.
Selesai makan pagi mereka pun melanjutkan aktivitas bermain dan menikmati air laut dari pantai tersebut.
Kini mereka mengganti baju tidurnya menjadi pakaian ala orang barat yg sedang berlibur dipantai.
Mereka pun duduk di tepi pantai menikmati angin sepoi-sepoi.
Angga:"Syifa!main air yuk!"
Syifa:"i-terpotong"
Prilly:"g boleh lo maunya Ama abang Lo aja"
Angga:"-,-males banget"sambil melirik Ali.
Ali:"apa Lo liat liat gue:v"
Angga:"ehm aha!bang sini bang makan bang :v"
Ali:"lo kira young Lex,apaan si"
Angga pun membisiki sesuatu.
Ali pun menggelengkan kepalanya pertanda tak mau.
Ali:"ih gak ah gak,apa kata dunia ntar!"
Angga:"ah...ayolah anggap saja ini mulaยฒ pendekatan oke!"
Ali:"iya deh-,-"
Angga:"ayo Syifa!"menarik tangan Syifa.
Gaje :v #cerbungsyiaga #like

Kangen Angga gak? Hihii ๐Ÿ™ˆ
-
Nanti aku bakalan post prolognya yaa MUDAH MUDAHAN. Karena nanti aku ada acara keluarga jadi ya begitu ... Tapi aku bakalan usahain okeokee ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ Ditunggu yaa semuaaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
-
#anggasyifa #syifaangga #syifahadju #syiaga #syifanians #ayvers #aayvers #anggaaldiyunanda #cerbungsyiaga #syifaangga

Maaf ya belom bisa post prolognya :( Lagi ada masalah di kehidupan sehari" #eak ๐Ÿ˜‚๐Ÿค™ Tapi ini seriusan guys dan masalah ini membuat aku jadi tulalit jadi aku belum bisa post maaf ya ๐Ÿ˜Š semoga kalian ngerti ๐Ÿ™๐Ÿป
-
#cerbungsyiaga #aayvers #ayvers #anggaaldiyunanda #syifanians #syiaga #syifahadju #syifaangga #anggasyifa

Berantakan banget :( @anggayunandareal16 ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’™ semoga sukakk ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
-
Yey makasih 30 followersnyaa besok aku bakalan post " PROLOG " cerbungnya
DAN PLEASE BANGET COMMENT KAYAK ARTIS" YANG MASIH REMAJA DIBAWAH 16 TAHUN YAA SEKITAR 14-16 TAHUN PLEASEE ๐Ÿ™๐Ÿป TULIS NAMANYA DI COMMENT BELOW YAA MAKASIH ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
-
#syiaga #syifaangga #syifahadju #syifanians #aayvers #anggaaldiyunanda #ayvers #aayvers #blue #tumblr #anggasyifa #cerbungsyiaga

Buset dah cakep nget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ’“
-
Hai hai semua ๐Ÿ’ฆ Yep setiap aku post pasti ada kata "hai" gak tau deh kenapa โœŒ๏ธ Aku cuman mau nanya ke kalian :
YAY / NAY kalo aku kasih kayak semacem prolognya pas udah followersnya 30 gitu?
Comment yaaa ๐Ÿ’“ Jangan kacang PLEASEE ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
-
#anggaaldiyunanda #anggasyifa #cerbungsyiaga #aayvers #syifanians #syifahadju #syifaangga #syiaga

A L O H A !
-
Editan keduaku untuk kak @syifahadjureal ๐Ÿ–ค semoga suka wi ๐Ÿ˜๐Ÿ’ฆ Tau kok berantakan BANGET ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ Tapi ive tried my best to do this ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Ini bener" in last minute banget krn aku bakalan post foto setiap hari sekali ๐Ÿค™ So yep ๐Ÿ‘Œ
-
#ayvers #aayvers #syifanians #cerbungsyiaga #anggasyifa #syifahadju #anggaaldiyunanda #edit #pink

Most Popular Instagram Hashtags