#cerbungaca

MOST RECENT

•Part 1•
06:50
(Kring kring kring)

(Ajeng membuka matanya dan melihat ke arah alarm)

Ajeng :"Ya ampun!!!!! Udh jam brp ini!!!!"(Berlari keruang dapur)

Ajeng :"Mah kok gak bangunin ajeng sih,ajeng kan jadinya telat mah"

Mamah ajeng :"loh kta abang kamu,kamu lg di kamer mandi"

Ajeng :"Abangg!!!!!!!"

(Berlari ke kamer dan siap siap)

06:59

(Di ruang tamu)

Ajeng :"Mah ajeng langsung berangkat ajh ya,takut telat nih,ini kan hari pertama ajeng masuk di SMP nya si Abang"

Mamah ajeng :"Ajeng ga makan dulu? Hari ini kan hari senin,upacara,nanti pingsan gmn?

Ajeng :"gaush mah gapapa ajeng berangkat dulu ya,Assalamualaikum"

Mamah ajeng :"Waalaikumsalam,hati hati jeng"

(Di mobil)

Ajeng :"Kalau bukan abang gw pasti udh gw jadiin sate tusuk ihhhhhh!!!!!!"(gumam ajeng dalam hati)

07:15
(Gerbang hampir ditutp tetapi ajeng masih bisa masuk)

Upacara dimulau,seluruh siswa baru diperkenankan mengikuti kegiatan mos setelah upacara

Ajeng :"Duh gw sendirian doang kah disini,abang gw mna lg,perut gw laper,duh skaknat nih gw upacara nanti"

Tak lama kemudian ada perempuan yang duduk siamping ajeng

??? Hei,lu ank baru ya?

Ajeng :"Eh"(sambil nengok ke arah samping)"iya kenapa? Lu ank baru juga ya?"

???"Iya gw ank baru,oiya nama gw dini"(melunjulurkan tangannya)

Ajeng :"Gw ajeng,hai dini"(menjulurkan tangan juga)

Dini :"Lu dapet kelas 7 brp?"

Ajeng :"7.5"

Dinu :"Eh sama!!!!! Gw juga,duduk bareng yuuu"(ujar dini senang)

Ajeng :"Ok deh pens gw"

Dini :"Najisun_-"

*Upacara*

Ajeng :"Astaga,maag gw kambuh,akibat blm makan pastinya"(meneggangi perut)

Dini :"Eh jeng,lu knp? Mau ke UKS gak?

Ajeng :"Gaush din... Gw gak pp kok"



Tak lama kemudian......

BRUK!



Next/Lanjut? Komen oke
Cerbung by : @cerbung.aca.ajengg
#cerbung #cerbungcajeng #cerbungmffashar #cerbungaca #cerbungajeng #mffashar #ajengfazhh #aca #diniyaan #dini #putrabachtera #nayyarafeeza #putra #nayya #bolol #pejoy #kania #divaazzura #diva

•Prolog•
Maaf kalau ada salah kata
Cuma gabut + mau ngehibur ajh kok.


Ajeng : Si cantik yang selalu ceria walaupun sedang banyak masalah yang dia alami,Cantik,Ramah dan pastinya gaul.


Aca : Kakel hitz yang sangat tenar namanya,Banyak sekali perempuab yang ini jadi pacarnya tapi,Aca sok jual mahal gitu.Selain cool dia juga ank basket+Ketua osis di SMP Garuda 13 (Ngasal)


Dini : Sahabat ajeng,Cantik suh tapi bawel,Suka marah marah gak jelas,Nyanyi nyanyi gak jelas,Tapi dini ini yang paling sering bikin mood ajeng baik loh.


Putra : Orang paling PD di dunia nya putra,ganteng memang tapi yaa PD nya minta ampun,dia sekelas sma aca dan kebetulan sahabatnya aca.Putra inu saudara ajeng yaa lebih tepatnya adik kakak.


Kania : Kakel Hitz di SMP Garuda 13, dia mantannya aca loh gaes :) dan dia masih ngejar' aca mau balikan katanya.Dia suka pamer hal hal yang ga bergun dan sombong serta kasar ke adik kelas yang lebih cantik dari pda dia.


Nayya : Nayya ini temannya kania,ya sifatnya sma lah yaa,suka ngebully adik kelas yang lebih cantik darinya gituh.


Diva : Dia sahabat ajeng juga sih,walaupun baru kenal tapi si diva baik bangettt sma ajeng,ajeng suka manggil diva diponggg.


SELAMAT MEMBACA GAES :)
Cerbung by : @cerbung.aca.ajengg
#cerbung #cerbungcajeng #cerbungmffashar #cerbungaca #cerbungajeng #mffashar #ajengfazhh #aca #diniyaan #dini #putrabachtera #nayyarafeeza #putra #nayya #bolol #pejoy #kania #divaazzura #diva

FAKE NERD
PART 2
•••
FLASH BACK OFF
stlh itu lh ajeng mnutup diri dn pindh ke US dn homes scholling dsna dn mnjdi sngt trtutup dn jg dingin smpai saat msa sma ajeng pun pindh ke indo krna di sruh olh papany dn juga akan mlnjutkan bisnis papanya *skip indonesia
Ajeng pun mmsuki rumah lbih tptny mension yg sngt megah
Ajeng : dmn mrka smua apa mrka tidak mnyambutku *dngn nada kesal
Mom : ajeng mom sngt mrindukannmu *mmluk ajeng dngan erat
Ajeng : ak jg sngt mrindukanmu mom *mmblas plukan mom
Dad : cm mom doang yg di peluk dady tdak?
Ajeng : oh dad ak sngt mnrindukan klian smua *mmluk dady
Dad : dad jg sngt mrinduknmu
Ajeng : oh tdk dmn kakakku kak bagas
Mom : dia akan kmbli scptny syng
Ajeng : baiklh kl bgitu ajeng akan istirahat *ajeng pun lgsng merebahkan diriny di ksur king size yg sngt empuk *skip mlm hari
Tok... Tok.. Tok
Ajeng : msuk
Bibi : non silhkn turun kbwah untuk mkn mlm
Ajeng : baiklh trima ksih bi *snyum tipis *skip mkn
Bagas : adek kcilku yg sngt mnis ak mrinduknmu *mmluk ajeng
Ajeng : ak jg sngt mrindukannmu bang *mmluk kmbli bagas
Dad : jeng km sudah papa sklh kn di sklh milik papa sndri dn km yg hrus ngtur sklh itu

NEXT 100 KOMN KL GBS NYAMPE GBKL NEXT DEH 👌🏻‍♀️

#mffashar #cajeng #cerbung #aca #acaaddict #fazholic #ajengfazhh #cerbungcajeng #cerbungajeng #cerbungaca

Fake nerd
Part 1
No prolog ):
•••
Ia dia adalah Ajeng gadis terkaya seasia bhkn sedunia dn brsklh di sma high school, sklh terelite dn trbgs di sluruh jkrta hny gologan anak" org kaya saja yg bisa msuk dsna namun, siapa sngka jika sklh trsbut mrupkan milik papany ajeng dan yap ajeng trmsuk kluarga cullen's trmsuk kluar trkya didunia nmun siapa sngka klo ajeng bkl mnjdi nerd karena
FLASH BACK
Dlu ajeng dismbuyikan oleh kdua org tuanya dn tnggl di london brsma oppa dn omma ya dn ajeng trmsuk famous akan kcntikan dn kekayaan trmsuk primadona sklh dn mempunyai shbat baik bnrma gladys yg sudah ajeng anggap sprti saudarnya sndri awalnya hidup ya baik" saja tpi suatu saat
Skip toilet
Lea : eh dys lu bnran mw tmnan sm ajeng?
Gladys : cih mn mw gw tmnan sm ajeng gw cm mnfaatin kekayaannya sm numpang pnjat hhh *dan yah ajeng mndngarnya hngga mmbuatny mnngs dn tdk sngja mnyenggol kotak smph yg ad di smping sktika ajeng pun kluar gladys dn lea pun sontak kaget
Gladys : jeng itu bukan yg sbnarnya lo dnger itu cm slah paham
Ajeng : anjing lo dsr fake friends dan asal lo tau gw jg ga mau punya temen kek lo cih ajeng pun prgi smbil mnngis
Gladys : jeng tunggu
FLASH BACK OFF
•••
Next 100 komen 😁❤🏻
#mffashar #ajengfazhh #fazholic #acaaddict #cerbungaca #cerbungcajeng #cajeng #diniyaan #cerbung #fakenerd

Benci Dan Cinta
Part 31 (BOOMPART) •••
Mungga : njir muka gntng" gni kek zayn malik di blg kang siomay
Dini : dih ngrep lu *skip
Saputri : rafii tungguin ak
Rafi : ywdh iy ak tungguin lgian km lemot bat
Saputri : ish km mh
Rafi : ywdh sni gndengan
Saputri : ywdh tp nnti km beliin ak es krim y
Rafi : iy km duduk aj dsni dlu
Saputri : ok tp jan lma" ya
Rafi : iy *skip
Rafi : nih es krimny
Saputri : mksih rafi
Rafi : pelan" dong mkn es krimny liat tuh celemotan *mmbrsihkan sisa es krim yg ad di bibir sap *tw ga? (bd ah kl gtw)
Saputri : iya" mksih y fi *mncolek es krimmny ke pipi rafi
Rafi : ish km mh *mncolek balik *tw ga? *skip
Ajeng : ca sni deh
Aca : apa kujengQ
Ajeng : ih ak serius
Aca : ak 2 rius
Ajeng : diem dlu liat deh baju ini ak syukak gmn bgs ga? (geser poto)
Aca : smua baju yg km pke pasti bgus gprmh jlk
Ajeng : ih bisa aj km gomblny bljr gombl dr mn cb?
Aca : dr google wkkw
Ajeng : ih ywdh ak ke ksir dlu *crtny mreka lgi di tmpt baju
Aca : udh slsai
Ajeng : udh dungs
Aca : ywdh ke tmpt mreka yuk
Ajeng : hayu
Aca : sni gndengan
Ajeng : ih kek kmn aj pke gndengan
Aca : bknny gt nnti km hlng kn ak jg yg sdih *mncbit hidung ajeng
Ajeng : ish iya" *skip mlm hri author bgung wkwk
Diat : mung beli mkanan sno
Mungga : ms gw sndri?
Ajeng : ywdh sni gw tmenin
Aca : gwsh biar ak aj yg prgi sm mungga
Ajeng : tp ak jg pgn keluar ca
Aca : gbs udh km dirmh aja
Ajeng : ywdh *crtny mreka lgi di ruang tamu *skip
Aca : nih jeng ak bliin mrtbk buat km
Ajeng : wh mksih y ca
Aca : iy ywdh di mkn
Jua : ajeng aj yg di beliin mrtbk?
Ara : nh kita jg mw ih
Aca : ga mnta sn sm pcr klyn
Saputri : kurng ajar aca mh
Ajeng : ywdh nih mkn rame" lgian ak jg ga hbis
Jua : uyey *crtny lgi di ruang tamu
*skip
Ajeng : ca gtdr?
Aca : gtw knp gbs tdr
Ajeng : ywdh bntr ak ambilin slimut
Aca : mksih ya jeng
Ajeng : iy nih pke ak mw ke kmr dlu *tb" aca memegang tgn ajeng
Aca : jeng tnggu kmu tdr disni ya tmnin ak please *crtny tdr di sofa
Ajeng : ywdh iy *skip pagi hari
Mungga : woi bgun
Ajeng : jir iy"
Aca : ywdh ak mndi dlu y jeng *skip
#cerbungcajeng
#mffashar
#diniyaan
#fazholic
#acaaddict
#acanizer
#cerbungaca
#cerbungajeng

Benci Dan Cinta
Part 24 •••
Dini : ish km
Arash & dini POC
Ajeng : aca ke photoboox yuk
Aca : ywdh yuk
Ajeng : 4 poto ya
Cajeng POV
amri : ju sni dh yuk maen tmbk" an
Jua : wah sru tuh hayu
Amju POV
Ara : zak maen ap y
Jaki : hm maen basketball aj gmn
Ara : wah bole" kuy
(stalh 1 jm di timejone mrka pun llah)
Dini : hduh cpe bat gw
Arash : ywdh yuk pulng
*skip pgi hari crtny hr senin
Dini : eh rash drtd knp g msuk aj?
Arash : ga kok brsn yuk brngkt
Dini : hayu *skip sklh
Jua : woi hr snin lg psti upcrn smga aj ujan
Ajeng : ga bole ngmmg gt ju
Mungga : iy nih knp sih hrs upacara nnti kan kulit acu yg putih ini trkna sinr mtahri bkl item (nada alay)
Aca : jijik mung *nmpol mungga
Diat : knp gw hrs puny tmn kek gni
Adkel : klyn kok jahad sih sm bebeb mungga
Mungga : najisun mnding gw ke lpngn skrng *lari
Aca : wkwkw *ikut lari
Diat : lari jg ah
Adkel : ih kok ak di tngglin:(
(criny lg di luar kls)
*skip slsai upcara
Mungga : hduh cpek bat gw
Aca : alay lu
Dini : rash pr mtk lu udh?
Arash : udh owh gw tau lu mw nyntk gw ya?
Dini : your hand! org gw cm nny aj diw
Arash : sans mbkny
Jaki : ra selpie kuy
Ara : kuy lah mmpung gada gru
Jua : ikut
Jaki : ikut" bae lo
Jua : bd
Ajeng : ish gw jg ikut *akhirny stu kls pun ikut selpi 😂
Murid 1 : eh ad guru
Aca : duduk smwa *skip istirahat biar cpt
Dini : rash kntin kuy
Arash : kuy lh
Mungga : ish klyn mh pd pcrn smwa lh gw sm syapa
Jua : tuh sm tmbok
Dini : tuh ad anak bru di kls sblh sp tw mw sm lo
Mungga : ga ah sm km aj din
Arash : mung sni dh
Mungga : ap *mmukul kpla mungga
Mungga : skit anyink
Arash : slh lu td ngmng mw sm dini
mungga : gg cnda wkwk
Ajeng : emg anak br td sp nmny?
Dini : aya
Mungga : wht aya? yg muser itu?
Dini : iy
mungga : ywdh ah gw mw ke kls sblh
Aca : njr nih anak emg
Ara : ywdh yuk psn biar gw psnin
Ajeng : smaain aj
Ara : ok dh nasi goreng+thai tea
Next? 100 komen ):
#mffashar
#cajeng #cerbungcajeng #acaaddict
#fazholic #ajengfazhh #cerbungacaajeng #cerbungajengaca #cerbungaca #cerbungajeng #diniyaan #cadin #cerbungcadin #cerbungacadini #musically #muser #zakilmi #sasazhra •maav cmn dkitt:((

SKIP BESOK ( tepatnya Zaki pergi)
.
Tiba tiba suara hp Ara berbunyi
KRING...KRING...KRING...
Ara pun terbangun dari tidurnya
Ara : hmm,,siapa sih msh ngatuk ni .. ha?? Rara knpa yaa??
Ara pun mengangkat telpon nya
Rara : Ara lo d mana raa?? Lo gak mau ikut ngater Zaki ke bandara??
Ara : haaa?? Gue ngantuk raa..
Rara : Ra ini untuk terakhir kali Lo ketemu Zaki setelah itu loh gak bakal ketemu dia lagi raa di bkl berangkat 2 jam lagi dan asal Lo tau ya raa ,,Zaki ke sana bukan karna dia mau ninggalin Lo dia kesana karena bokap dia sakit raa dia mau jagain bokap nyaa...(jelas Rara panjang lebar)
Ara seketika Ara langsung bangun dr tempat tidurnya
Ara : berarti gue udh slh sma Zaki :(( Rara : iya pokok nya Lo hrs k sini 2 jam lagi klo Lo ingin ketemu Zaki
Ara : gue otw raa ( menutup telpon nya) Zaki maanfin gue ,,gue salah sama Lo ,,gue bakal nyusulin Lo kesana gue gak mau akhirnya gue bkl nyesel * batin
Ara pun bergegas untuk mandi dan siap" ke bandara
B.dika : mau k mana Lo pagi" gini ?
Ara : ke Bandara ,,bang ternyata Zaki kesana karna Bokap nya sakit bang :((
B.dika : yaudah sono buruan susul diaa cepetan
Ara : iy bang...
Ara membawa mobilnya dan melaju di atas rata" dan tidak lama dia sampai ke bandara
Ara pun menelepon Rara
Ara : Ra Lo d mana skrng gue udh d bandara
Rara : Lo masuk trs Lo ke ruang tunggu paling atas gue sama yg lain ada d situ
Ara : oh ok
Tidak banyak omong Ara pun masuk dan langsung ke lantai atas dan terlihat ada Rara dan yg lainnya
Ara : Zaki mana ??
Dini : itu Zaki
Zaki yg sedang duduk termenung tanpa berkata apapun ,tanpa basa-basi Ara langsung menemui Zaki dan memanggilnya
Ara : ZAKI!!!
Zaki pun yg merasa di panggil langsung menoleh
Zaki : ARA!!
Zaki pun berdiri dari tempat duduknya dan langsung berlari mendekati Ara
Zaki : Ara ( wajah senang)
Ara : Zak maanfin guee ( langsung memeluk Zaki )
Zaki: iya raa gpp gue ngerti perasaan Lo gue juga gak mau jauh dri Lo maafin gue Ra ( membalas pelukan Ara)
.
Baper gak?? Pasti gak kan :((
Like N comment guys 👍
#cerbungzaki #cerbungara #cerbungaca #cerbungdini #cerbungrara #cerbungrafly #cerbungmusically

Benci Dan Cinta
Part 20 •••
Mrka pun brjln" ke mall
Aca : timejone yuk
Dini : hayu
Sap : eh raf it bknny aca dini?
Rafi : lh iy
Sap : hm hrs gw poto nih wlaupun gw bnci ma ajeng tpi ksian jg ajeng di gniin *mmoto aca dini yg sdng brgndengn tngn
Whatsapp :
Sap : tuh liat
Ajeng : paan?
Sap : liat aj
Ajeng : AJNG MRKA DI MN? KTNY MRKA PULNG??
sap : mn gw tw ini lg di mall yg pntng dh gw ksi tw aj potny ke lo
Ajeng : ywdh mksih ya sap *ajeng pun mnngs
Jua : ajeng knp
Ara : jeng lo knp ksih tw kt dong jn nngs mlu ntr cntikny ilng
Ajeng : mksihny klyn sllu ad buat gw
Ara : udh dong jeng jn nngs lgi
Ajeng : hiks hiks iy"
Ara : hm gmn kl kt ke mall?
Ajeng : ga ah di rmh aj lgian bsk sklh klyn pulng aj
Jua : is biasny smngt ke mall
Ara : ywdh nih kita pulng di usir sm ajeng
Ajeng : ih bkn gt gw lg pngen sndiri aj hiks hiks
Jua : ywdh jeng kl ad ap" blg aj ke kita ok
Ajeng : mksi ya
Ara : iy jeng *mrka smua pun prgi
Ajeng : lo jht ca lo jht smbil mlempar smua brngny"
M.a : jeng km knp liat nih smua brng" km pd dimn"
Ajeng : maafin ajeng mah hiks hiks
M.a : udh syng km jgn nngis *mmluk ajeng
Ajeng : mksih ya mh sllu ad buat ajeng
M.a : urwell bby *skip skolah
*ajeng pun sklh dngn kondsi tdk baik rmbut tdk trurus baju tdk rapi dn mtny sembab krna hbs nngis seharian
Ara : jeng lo knp liat kndisi lo skrng baju tdk rapi sni ikut gw *skip kmr mndi
Ajeng : mau ngapin sih
Ara : dh lo diem *ara pun mnyisir rmbut ajeng dn mmemakaikan bedak ke ajeng dn jg mrapihkan bju ajeng
Ara : nh kl gni kan rapi
Ajeng : mksih ya ra *mmluk ara smbil mnggis hiks hiks
Ara : udh ajeng jgn nngs lgi ok
Ajeng : hm iy *mnghpus air mtny
Jua : jeng emg lu ad mslah ap smpe nngs crta dong kita kn shabat lo
Ajeng : nih liat *mmbrikan poto yg di brikan sap
Ara : anjng aca gtw diri bgt lu yg sbr ya jeng (batin sbnarny gw udh tau jeng aca dini ad hbungn)
Ajeng : gw sllu sbr tp yg gw bingungin aca ad hbungn ap sm dini? Ktny cm shbat tp knp gw ga bs nglepasin aca? Gw udh trllu syng sm dia hiks hiks
Jua : gw tau kok jeng tp lo hrs bs ninggalin aca krn dia sllu bkin lo nngis
Ajeng : tp gw ga bisa ju hiks hiks
Next? 350 kmn
#mffashar
#ajengfazhh #cerbungcajeng #cerbungaca #muser

SKIP PULSEK
Ara : Zak jd kn ketaman
Zaki : iy gue bakal jemput jam 2 yaa :))
Ara : iyaa
Zaki : yaudah yuk pulang ,,guys duluan yaa ,,bye
All(kec.zakra) : bye ...
Dijalan Ara memulai pembicaraan
Ara : Zak mau omongin tentang ap??
Zaki : ada deh wkwk
Ara : ih Zaki mah :((
Zaki : Jangan marah cuank hehe
Tidak terasa mereka bicara akhirnya mereka sampai di rumah Ara
Ara : bye Zaki :))
Zaki : dah raa :)) mngkn bsk gue bkl terakhir ngeliat Lo Ra :))) *batin .
ARA POV'S
Ara : Zaki mau bilang apa yaa?? Kok penasaran gini yaa?? Tp knpa gue ngerasa bakal kehilangan Zaki ?? Gak" gue yakin Zaki gk bakalan ninggalin gue *batin
Tiba" terdengar suara ketukan pintu dan itu membuat Ara kaget
TOK..TOK...TOK...
B.dika : Ara panggil mama suruh makan kebo
Ara : iya bang ,,gue gak tidur
B.dika : buruan turun
Ara : iye" (Ara membuka pintu kamarnya)
Ngagetin aja lu bang
B.dika : lu mikirin Zaki yah??
Ara : buset,,bang tau dr mana??
B.dika : gue tau lah ,, semenjak Lo kenal Zaki Lo brng dia Mulu gue ditinggal ,, makanya gue suka ninggalin loh ,,gak kuat jomblo mah bisa apa?? (Cerita panjang×lebar)
Ara : curhat bang??
B.dika : jd loh gak denger gue ngmng gitu
Ara hanya menggeleng
B.dika : ARA!!!! Ara langsung berlari menuju meja makan
M.ara : ada apa sih kok teriak"
Ara : bang Dika mah...
B.dika : dia duluan mah ,,malah ngacangin Dika
Ara : siapa suruh loh cerita hahaha
B.dika : ih awas lu yakk,,klo Lo mau curhat gue gak bakalan dengerin
Ara : bodo wleee😜
M.ara : udh" buruan makan sana
Mereka pun makan dan tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 02.00
Zaki pun menjeput Ara k rmh nyaa
Zaki : Assalamualaikum ara! (Maaf non🙏)
Mengetuk pintu rumahnya
M.ara : siapa Ra??
Ara : Zaki mah
B Dika : pacar Ara mah
Ara : sotoy Luu.
B.dika : bodo amat yaa..
M.ara : udh" ,,Ra cpt kamu temui Zaki lama nunggu lagi
Ara : iya mah .. sekalian Ara mau pergi sebentar sama zaki ya mah??
M.ara : iya jangan lama" yaa
Ara : ok mah..
Ara pun berjalan menuju pintu depan dan terlihat Zaki sedang duduk ..
Ara : Zaki??
Zaki : eh Ara yuk...
Ara : iyaa.
.
SKIP TAMAN
LIKE N comment guys
#cerbungdiniyaan
#cerbungrafly #cerbungzaki #cerbungmusically #cerbungaca #cerbungdini #cerbungara

Part 3

Putra:lu kelas brp?
Ajeng:8A
Putra:oo btw gua ada temen nih anak kelas 8A gw mau ngerjain tugas dulu
Ajeng:ihh abang kan ajeng gatau kelasnya dimana
Putra:lu bareng temen gw aja ya
Ajeng:terserah *cuek
Putra:jangan ngambek dong dek
Ajeng:apaan sih siapa juga yg ngambek *tertawa
Putra:yee yauda tuh dia temen gw *sambil menunjuk
Putra:WOI ACA!
aca pun menoleh ke arah suara
putra:SINI DEH
aca pun ke arah putra

Aca:kenapa bro
Putra:anterin adek gw ke kelas ya gw masih ada urusan dia sekelas sm lu kok
Aca:ohh oke oke "batin:cantik juga nih
Putra:yaudah gw cabut dulu ya ca, dek
Ajeng:hm
Aca:siap siap
Putra pun pergi

Aca:ayo gw anter ke kelas
Ajeng:iya iya
Aca:lo pindahan mana kok gw ga pernah liat lu di rumah nya putra lu juga ga ada malah di rumah dia sepi bgt
Ajeng: dari kecil sampe kelas 7 gw ngikut bokap sm nyokap ke amsterdam kebetulan bokap gw ada perusahaan disana
Aca:ohh gt
Aca:nih kelasnya udh sampe lu masuk aja oke kenalan sama temen temen di dalem gw mau ke lapangan dulu
Ajeng:iya
Aca pun berjalan pergi, tapi terhenti karena... #cerbung #ajengfazhh #acaajeng #cerbungaca #cerbungacaajeng #cerbungajeng #cerbungmuser

Part 2
Sesampainya di sekolah

Ajeng:kak kok semuanya sinisin ajeng gitu sih
Putra:haha yaa secara gw ganteng banyak yg suka jadi mungkin pada iri
Ajeng:idiih PD bgt lo
Putra:yaudah ayo gw anterin ke ruang kepsek

Putra:nih udh sana masuk
Ajeng:iya iya

Tok.. tok.. tok
:MASUK
Ajeng pun masuk
Ajeng:assalamualaikum
Kepsek:waalaikumsalam kamu ajeng ya? Anaknya pak feri?
Ajeng: ah iya betul pak
Kepsek:kamu masuk ke kelas 8A ya
Ajeng:oke pak terimakasih wassalamualaikum
Kepsek waalaikumsalam
Pak feri itu pemilik sekolah nya ya jadi putra sama ajeng itu anak dari yg punya sekolah

#cerbung #ajengfazhh #acaajeng #cerbungaca #cerbungacaajeng #cerbungajeng #cerbungmuser

SKIP ISTIRAHAT ( maaf bnyk Next hehehe)
.
Mereka bersama ke kantin dan memilih duduk d pojok
Ara : eh kalian mau pesan apa gua pesenin
Dini : bakso sama pop ice
All : samain
Ara : tunggu yah
Ara pun berjalan untuk memesan makanan
Aca : Zak katanya mau cerita? Cerita apaan
Rara : iy Zak jangan buat kita semua jd penasaran
Zaki :iy" jd gini gua lusa mau pindah ke Bandung lagi karena papa gue lg sakit sekalian gue sekolah d sana
All : APAA!!!!
Aca : Zak loh gak bisa ninggalin kita begitu dong Ara sama siapa Zak
Rafly: Zak ,,Ara pasti sedih Zak
Zaki : iye" gue tau ,,tp gue mohon kalian ngerti dgn posisi guee ,,papa gue sendirian d sana ...
Dini : berapa lama loh tinggal d sana ?? Zaki : 3 tahun :((
Rara : lama bngt Zak ...
Zaki : iy sekalian gue mau kuliah setahun di sana ... Gue harap kalian paham dengan kondisi gue yah
Rafly : iy kami ngerti Zak..
Dini : tp ada syarat nya Zak??
Zaki : ap???
Dini : loh hrs jaga hati buat Ara karna dia sahabat kami ..
Rara : hmm,, setuju guaa awas lu klu lu pulang dari Bandung lupain Ara Sama kita..
Zaki : (tersenyum) iy gue janji
Tidak lama Zaki bicara Ara pun datang
Ara : janji apa??
All : eh Ara!
Ara : lah kok kalian kaget sih ada apa?? Zaki : gpp kok Ra mana ,, makanannya?? Gue laper nih...
Ara : eh iya ini nih ...
Ara memberikan makanan kepada mereka
Zaki : Ra pulang sekolah temuin di taman yah ? Yg kemaren Inget kan??
Ara : inget kok ada apa emng
Mereka melihat satu Sama lain ,Ara menjadi bingung..
Ara : kok kalian malah saling liat sih..
Rara: gpp kok raa hehehe
Ara : pasti ada yg d sembunyikan?? Apa ngaku kalian ??
Dini : ntar Lo juga bakal tau raa :))
Ara : gue penasaran tau
Zaki : gue bakal ksh tau d taman ra
Ara : oh ok :))
Zaki : gue bakal kangen sama lu Ra :) senyum lo,ceria lo, perhatian Lo semuanya gue gak bakalan pindah kelain selain lu Ra gue janji*batin .
.
Penasaran gak??
Like N comment guys
#cerbungrafly
#cerbungdiniyaan #cerbungzaki #cerbungrara #cerbungmusically #cerbungaca #cerbungara

RARAF POV'S
Rara : siapa yg ngedekor ini raf??
Rafly : klo yg ini gua ,,yg ujung sebelah kanan Zaki,,yg ujung sebelah kiri aca ( menjelaskan panjang×lebar🤣🤣)
Suka gak??
Rara : suka banget malahan,,ak bahagia bngt fly :))
Rafly : ak Seneng klo lihat kamu seneng :)
.
.
Sepuas mereka melihat tempat itu mereka memutuskan untuk pulang k rmh msng" sebelumnya mereka berkumpul
Aca : guyss gue balik duluan ya dini udh ngantuk bsk kn sekolah..( aca mengendong dini sampai ke mobil)
Zaki : ok hati ca
ArRa : aca hati" awas dini kenapa"
Aca : iye kompak banget.. yaudah bye
All : bye
Zaki : yaudah raf klo gitu gue Ama Ara plng dulu yaa
Rafly : iy gue sama rara juga mau pulang
Ara : dah Rara ❤️
Rara : bye Ara❤️❤️
ZAKRA : duluan ya byee
Raraf : byee..
.
SKIP DI MOBIL
Ara : Zak??
Zaki : apa Ra??
Ara : gue seneng bgtt mksh yaa Zak ❤️
Zaki : iyaa,,apa yg gak untuk Ara ❤️
Ara hanya tersenyum bahagia
Zaki : Ara??
Ara : hmm
Zaki : sebenarnya gue mau .... ( Menoleh ke ara dan melihat Ara sedang tidur)
Zaki : yah dia tidur ,besok lusa aja kali yaa .
.
SKIP BESOK
Seperti biasa Ara sarapan dan pergi ke sekolah bareng Zaki
Sampe ke sekolah
Zaki : ayok raa..
Ara : yuk Zak..
Hampir semua siswa kalo Zaki sama Ara pacaran dan mereka sampai ke kelas melihat disana ada dini, Rara, Rafly Dan aca
Zaki : haalllo guys ,, pasangan couple datang hehehehe
Aca : ih mulai lebay nya
All : hahahah
Zaki : sebenarnya ada yg mau ak kasih tau sama kalian termasuk Ara
Ara : mau ngmng apa Zak??
Dini : iya jangan buat kita penasaran??
Zaki : istirahat aja yah hehehe
All : yah Zaki😫😫😫
Zaki : hehehehe

SKIP ISTIRAHAT
.
.
Sahur aja yah gak mood 😫😫😢
Butuh semangat 😥😅
#cerbungdini #cerbungara #cerbungmusically #cerbungrafly #cerbungzaki #cerbungrara #cerbungaca

Benci Dan Cinta
Part 19
•••
Ara : klyn abis ngapin?
Ajeng : tw tuh aca ngikutin gw
Aca : lgian lo prgi ga blg" tw y mlh liatin.. *tb" mlut aca di ttup olh ajeng
Ajeng : ywdh iy maav aca synk
Aca : hm ywdh kuy mkn lper gw
All : hayu
*skip plng ae biar cpt
Jua : jeng bkin mc yuk
Ajeng : ywdh hayu
Dini : ca mnjem hp lu
Aca : nih
Dini ywdh hayu bumerang *dini trsnyum aca mnruh kplny di bahu dini crtny mrka lg ddk (tw ga?) Dini : bgs nih
Aca : iy bgs
Jua : jeng udh blm lm bat lu *crtny mrka duet
Ajeng : iy" ini udh
Jua : nh ywdh gw lnjutn dlu (bkin mcny di hp jua ya) *ajeng pun mmbka hpny dn mlht sg dini & aca
Ajeng : ish soswet kek org pcrn mn aca nmpl bat di bhu dni pdhl yg pcrny kn aca kn gw *batin
Ajeng pun mmbls sg aca
Ajengfazhh_ : ekhem
Mffashar : paan jeng?
Ajengfazhh_ : gpp kok
Ajeng : ga pke bat sih *triak
Jua : eh anying budeg kuping gw nyed knp dh lu (criny jua lg di kmr ajeng
Ajeng : eh maav ju gpp kok
Jua : ywdh nih udh slsai duetny
Ajeng : bgs nih gw kirim di ig yak
Jua : gw aj yg krm
Ajeng : gwsh biar gw aj
Jua : gw titik
Ajeng : ywdh breng"
Jua : ok
Ajeng mngrimny di ig dngn caption
Ajengfahhh_ : GAK PEKA!!!
Comments :
Nadzwaaf : eh nyed cptionny mlh kek gt 🙄
Diniyaan : sp yg ga peka yaa?? 🤔
Mffashar : hm
*bgtlh komen" ya
*skip mlm hr
Aca : gw tdr dmn?
Ajeng : yg cowk tdr di bwh cwek sm gw
Aca : ngp ga brng aj
Ajeng : ish aca mesum
Jua : tampol nih *mnampol pipi aca
Aca : skit ju lgian brcnd doang
Ajeng : bd ah udh hayu tdr *skip pagi hr
Ajeng : BANGUN *triak
Dini : brisik bat elh
Ara : paansih jeng kita kn ga budeg
Ajeng : lgian klyn ga bngun" pd tdr mlu
Jua : nmny jg hr lbr
Ajeng : udh skrng klyn mndi lgsng sarapn
Dini : iy"
*skip mkn
Ajeng : udh yuk di mkn
Aca : hm kek y enk nih ya ga din
Dini : iy nih
Jua : udh hayu mkn
Diat : lh amri dh mkn dluan
Amri : lgian gw laper bat hehe
Jaki : dsr
*skip slsai mkn
Ajeng : jln" kmn kitu bsn gw
Ara : iy kmn gt
Dini : maav gw ga bs ikut lgsg plng
Aca : nh gw jg yuk din brng gw aj
Ajeng : hm ywdh hti" ya
*skip dini & aca
Dini : syng yuk ke mall
Aca : hm ok
Next? 300 kmn
#mffashar #cerbungcajeng #cerbungmuser #cerbungacaajeng #cerbungaca #cerbungajeng #cerbungmuser

SKIP JAM 7
Zaki menjemput Ara pas set jam 7
Zaki : assalamualaikum (maaf non)
Ara : waalaikumsalam .. Zaki bengong melihat penampilan Ara yg tampil beda dari biasanya
Ara : Zak ?? Kok bengong?? Jelek yah ?? Ak ganti baju dlu ya?
Zaki : eh Ara jangan you so beautiful ❤️ (menahan tangan Ara)
Ara : ih maaci ❤️ *bulshing
Jadi Ara itu pakek dress selutut ,rambut di Curly dan memakai liptint yg tidak terlalu tebal
Zaki : yaudah yuk ,,raa ( mengandeng tangan Ara)
Ara : yuk ,,
.
.
SKIP TAMAN ( langsung aja ya capek 😴)
Zaki dan Ara sampai d taman sebelum turun Zaki menutup mata Ara
Zaki : Ra pakek ( mengasi kain)
Ara : ini apa?? ( Mengambil kain tersebut )
Zaki : kain tutup mata Ara ..
Ara : kenapa??
Zaki : SUPRISE
Ara : pakek acara suprise lagi ..
Zaki : yaudah,,ni Zaki pakek'in
Zaki memakai kain di mata Ara dan menuntun Ara sampai ketempat begitu pun dengan ACA dan Rafly
Zaki : stop sini raa
Aca : nah stop Din
Rafly : stop sini raa
.
Zaki menghitung mundur dan mengisyarati Rafly dan aca
Zaki : 3..2..1
Zaki, Rafly,aca membuka mata mereka dan mereka melihat satu sama lain
Ara : dini ,Rara ngapain??
Dini : Ara ,kita diajak Rafly sama aca
Ara : lah gue sama Zaki
Zaki: iya kmi emng mempunyai rencana untuk kalian
Aca : iya ini suprise buat ngerayain tanggal jadian kita
Rafly : walaupun gue beda sehari
Rara : dekorasi nya bgs banget woy
Dini : iyaa kece banget
Ara : itu ada apa sih??
Tiba" Zaki mengajak Ara tempat di mana yg Ara tunjukkan tadi
Zaki : ayo raa
Ara hanya tersenyum :))
Aca : dini kesana yuk pemandangannya lebih bagus
Dini : yuk..
Rafly : raa duduk yuk ??
Rara : kuy..
.
ZAKRA POV'S
Ara : Zak pemandangan nya bgs banget
Zaki : Seneng gak??
Ara : bgt zak ,,ak gak akan ngelupain hal ini :)))
Ara pun menyadarkan kepalanya d bahu Zaki..
.
DINCA POV'S
aca : bgs gak Din
Dini : banget caa ,,ak seneng
Aca : ak harap kau tidak pernah melupakan hal ini :))
Dini : pasti,,ak tidak akan melupakan hal spesial ini :)
Aca memengang tangan dini dan mereka menikmati pemandangan yg mereka lihat .
.
Comment 10+
Like 20+ (kalo sampe 😅)
.
#cerbungrafly #cerbungzaki #cerbungmusically #cerbungrara #cerbungaca #cerbungara #cerbungdini

SKIP PULSEK (cepetin aja yah wkwk)
Zaki : aca , Rafly sini dlu bntr
Rafca : apaan Zak??
Zaki : gimana kalo kita buat dekorasi untuk tnggl jadian kita walaupun beda sehari sama Rafly ,,setuju gak??
Rafly : d mana??
Aca : taman aja kuy
Zaki : boleh juga tuh,,ok jd ntar malam sekitar jam 7 kalian pacar kalian masing" tp tutup matanya dulu ntar kalo udh sampe bru buka gmana?
Rafca : setuju bngt
Aca : yaudah sampe ketemu d taman guys wkwk
.
.
ARA POV'S
Ara : buset bnyk bgt pesan dari Zaki knpa yah?? buka aja deh
LINE ON
Zaki : Ara
Zaki : beb 💗
Zaki : Ara d mana??
Zaki: ara cuank :*
Ara : apa Zak??
Zaki : di jawab juga akhirnya jd gini Lo hrs dandan yg cantik karna jam 7 nanti gua bakal jmpt loh
Ara : mau kmana Zak??
Zaki : taman
Ara : oh yaudah nanti akan dandan yg cantik hehehe
Zaki : gitu dong hehe bye sampai jumpa ketemu jam 7 🤣
.
DINI POV'S
Tidak lama dini pulang ada notif dri aca
Dini : buset bnyk bngt ada apa ya??
LINE ON
aca : dini
Aca : diniyaan
Aca : dini cuank :*
Aca : dini cantik 💖💖
Dini : ada apa aca ??
Aca : jadi gini aku mau ngajak kamu ke taman jam 7 dandan cantik" yaa hehe
Dini : emng skrng lgi gak cantik yah :((
Aca : eh bukan gitu ,,maksud aca dandan cantik" dri biasanya
Dini : ohh,, ngapain ??
Aca : ada dehh hehe ntar jam 7 aku jemput
Dini : ok aca💕💕 *just read
.
RARA POV'S
Rara melihat notif dri Rafly hmpr mau 99+ ( ga deng hehehe)
Rafly : beb 💗
Rafly : Rara
Rafly: Rara d mna sih kangen :((
Rara : apa raf??
Rafly : ntar aku jemput jam 7
Rara : mau k mana??
Rafly : ke hati kamu..(gombal)
Rara : mulai dah gombal nya keluar ,,mau k mana serius..
Rafly : mau k taman syg ,,dandan lebih cantik dr biasanya
Rara : ok sayang ❤️❤️(just read)
LINE OFF
Rafly : OMG TERBANG GUA❤️❤️❤️ .
.
SKIP JAM 7 .
Segitu aja dulu capek 😅
Like N comment guys
#cerbungrafly #cerbungdiniyaan #cerbungzaki #cerbungrara #cerbungmusically #cerbungaca #cerbungara

Zaki : sampe kamu sayang sama aku
Ara membulatkan matanya dia sangat terkejut atas apa yg dibilang Zaki ,,dini, Rara, Rafly,aca hanya bisa melihat mereka tidak mau bicara karena itu bakal ganggu Zaki sma Ara..
Ara : maksudnya??
Zaki : sebenarnya aku udh suka sama kamu sejak awal,,pasti kamu tau itu dan ak mau mengutarakan isi hati aku kalo sebenernya gua ZAKILLMI SUKA SAMA SASAZHRA (sedikit memperbesar suara 😅) ARA LOH MAU GAK JD PACAR GUA ??
ara Sangat tersentuh dgn bicara Zaki dia tidak bisa bilang apa" klo Sebenarnya dia juga suka sama Zaki
Ara : jd Zak sebenarnya aku juga sama kamu dgn sikap kamu ke aku , perhatian kamu dan semuanya ,,jadi aku mau jd pacar kamu..
Zaki tidak percaya Ara suka padanya rasanya dia ingin teriak untuk melepaskan bebannya tp apa boleh buat dia berada d sekolah ,, dini, Rara, aca, Rafly pun angkat suara
They : wahh selamat untuk kalian yahh 💗💗
Zakra : mksh my bespren 😭💗💗 Zaki : kita udh ni kalian kapan ??
Rafly : sebenernya gua udah sama rara kemaren waktu di mall,,ya gak Ra??
Rara : hehe iyaa
Dini : wah parah gak bilang Ra dianya
Ara : tau nih Rara mah :((
Rara :maaf soalnya Rara mau ksh tau hari ini hehe
Aca : wah gile lu raf udah duluan aja tp langgeng bro wkwk
Zaki : longlast boii
Rafly : thanks brother
Dini : yah udah pada pacaran semua ak jomblo
Zaki : ekhemm,,,peka gak ca??
Rafly : kode keras bgt cA bgtt...
Aca gugup untuk megantakannya tp Ara, Rara, Zaki, Rafly memaksa aca untuk ngmng..
Rara : buruan ngmng caa cepetan
Ara : ayok ca
Aca : iye"
Aca menarik napas dan mengeluarkan nya lagi ( tutorial bernafas 🤣🤣🤣)
Aca : dini gua udah lama bngt suka sama loh seharusnya gue lakuin ini sejak awal tp gue Takut loh bkl Nolak gue :)) jd skrng gue bkl bilang "DINI WILL U BE MINE?" dini hanya mengangguk dan berkata
Dini : YES I WILL (tersenyum)
Aca : yeshhh gua d terima Broo (kegirangan)
Zakraf : wah selamat bro ( mereka tos ala" pria wkwk)
ArRa : langgeng dini
Dini : mksh (mereka bertiga berpelukan) .
Jd cerita nya jam kos 🤣🤣 .
.
SKIP PULSEK (cepetin aja yah wkwk)
.
Like N comment guys
#cerbungrafly #cerbungzaki #cerbungmusically #cerbungaca #cerbungara #cerbungdiniyaan #cerbungrara

SKIP BESOK ( biar cepetan gitu wkwk)
.
Ara turun dari kamar nya dan menuju meja makan
Ara : bang Dika mana ma??
M.ara : dia pergi duluan katanya mau jemput seseorang (AMIN bang 🤣)
Ara : trs Ara sma syp?? M.ara : naek angkot aja ..
Ara : iyadeh :( Ara sdh selesai makan dia pergi dan menyalimi mamanya di jalan tidak ada satu angkot pun yang lewat dan ada seseorang laki" lewat memakai helm dan mengendarai motor..
Ara : ish,, Angkot mana sih :(( udh jam brp coba?? ??? : Sendiri aja neng..
Ara membuang muka dan trs berjalan
??? : Mau ikut gak ntar telat lagi??
Ara : Lo siapa sih SKSD bngt
Laki" tersebut membuka helm dan ara terkejut melihat laki" itu siapa lagi kalo bukan ZAKI 🤣 ( pasti udah tau wkwk)
Zaki : bkn SKSD lg tp udah sahabat hehe
Ara : Zaki ,,ish kirain siapa ..Zak boleh nebeng gak hehehe
Zaki : baru juga mau nawarin yaudah naek ntar pager d kunci lagi
Ara menaiki motor Zaki dan mereka sampai tepat waktu
Zaki : untuk tepat waktu Ra
Ara : iy klo gak d suruh pulang tu ,, yaudah yuk ke kelas
Zaki : kuy (Zaki menggandeng tangan Ara sontak Ara terkejut dan tidak percaya,,Zaki memegang tangan Ara sampai kls hingga anak" di sekolah itu pun ngeliatin mereka)
Ara : Zak lepasin itu pada liatin kita semua *malu
Zaki : gpp pede aja raa
Mereka sampai kelas ada dini, Rara,aca, Rafly mereka melihat itupun sontak terkejut
Dini : kalian udh jadian??
Ara : haaa?? Gak kok..Zak lepasin ih
Zaki : gak.
Ara : sampe kpn mau kayak gini ??
Zaki : sampe kamu sayang sama aku ..
.
Apalagi hayoo🤣 gantung hehehe
LIKE N comment guys 👍
.
#cerbungrafly #cerbungdiniyaan #cerbungzaki #cerbungara #cerbungrara #cerbungmusically #cerbungaca

*no prolog ya* semoga ngerti sama ceritanya
Part 1
Putra: dek bangun dek lu sekolah kan
Ajeng: emm iya bang tapi gw masih ngantuk bgt
Putra: cepetan mandi skrng 20 mnt kaloput lo belom turun gw tinggal *keluar dari kamar ajeng
Ajeng:IHHH IYA IYA GW BANGUN NIIH *ajeng pun masuk ke kamar mandi

SKIP
Putra:lama bgt sih lo, udh cepetan sana sarapan
Ajeng: ga deh gw makan di sklh aja
Putra: emg lu tau kantin dimana lu kan baru pertama sekolah nanti kalo lu ga sarapan trs pingsan gmn
Ajeng:ish ga kok dikira gw lemah apa
Putra:serah deh jeng yaudah ayo berangkat

#cerbung #ajengfazhh #acaajeng #cerbungaca #cerbungacaajeng #cerbungajeng #cerbungmuser

Ara pun menaiki motor Zaki ,,hanya ada keheningan diantara mereka
.
Zaki : Ra udah sampe,,Ra??
Tidak ada jawaban dari Ara
Zaki : hmm,, pantesan orang dia tidur juga ,, bangunin gak ya?? Gak usah deh gua gak tega,,gua gendong aja deh (ngmng sendiri hahaha)
Zaki : ASALLAMUALAIKUM (maaf yg non 🙏🙏)
B.dika : waalaikumsalam ,,eh Ara kenapa?
Zaki : dia tidur bang..
B.dika : yaudah Bawak masuk aja kamar nya di atas yaa
Zaki : iya bang :)
Zaki membawa Ara k kamar nya dan menaruh Ara di atas kasur (anjay🤣🤣)
Zaki : Ara berat juga ya ,,gpp deh untung sayang hehehe ,,gua pulang dlu ya my princess good night (meninggalkan Ara )
Zaki : bang gue pulang dlu yaa..
B.dika : iy mksh ya udah bawa Adek gue pulang,,kau juga Lo angkat dia wkwk
Zaki : gpp kali bang..yaudah gua pulang yah bang assalamualaikum
B.dika : waalaikumsalam
Zaki pun mengendarai motor nya karena rumah Ara dgn Zaki hanya beda 1 rumah jd Zaki tidak terlalu jauh mengendarai motornya ..
RUMAH ZAKI
Zaki : assalamualaikum
M.zaki : waalaikumsalam,,dr mana Zak lama bgt pulang nya?
Zaki : td k rmh Ara dlu mah
M.zaki : oh yaudah sana kamu mandi ganti baju tidur :)
Zaki : ok mah .
.
SKIP BESOK ( biar cepetan gitu wkwk)
.
.
Segitu aja ya ,, lanjut besok hehe maaf klo ada typo :((
Comment guyss
#cerbungrafly
#cerbungdiniyaan #cerbungzaki #cerbungaca #cerbungmusically #cerbungrara #cerbungara #cerbungrafly

Most Popular Instagram Hashtags