#cerbung

20518 posts

TOP POSTS

Part 11 .
.
.
Iqbaal: Apakabar dengan kamu? Kamu jalan sama Aldi dan Bastian di depan mataku!
Steffi: Urusan lo apa? Lo bukan siapa-siapa gue lagi, Baal, tolong. Ada hati yang harus lo jaga, hati Zidny karena dia pacar lo, hati gue jangan sampe luka lagi, dan hati Bastian&Aldi, karena mereka orang penting di hidup lo. Gue pulang duluan aja, salamin buat Bastian, tell him, so nice to hangout with him, i hope i have another chance to do this again. *keluar mobil*
Iqbaal: Bego lo bal, lo nyakitin dia lagi *ngejar*

Iqbaal mengejar Steffi yang kini berlari dia ntara rimbunnya pohon di taman pada malam hari. Steffi menutup mulutnya agar tidak mengeluarkan suara isakan.
Iqbaal: *nangkep tangan Steffi* Steff
Steffi: *nangis* Apalagi sih, Baal?
Iqbaal: *meluk Steffi* Maafin gue, gue ngga bermaksud untuk nyakitin lo, gue cuma ngungkapin apa yang gue rasain, maafin gue
Steffi: Gue juga belum bisa, tapi gue gamau nyakitin Zidny, jadi sekarang lepas pelukannya
Iqbaal: *mulai nangis* Engga steff, biarin gue meluk lo lagi, gue terlalu lemah buat pergi dari lo, biarin gue, biarin kayak gini buat 10 menit aja *nangis*
Steffi: *nangis* Baal
Iqbaal: Suatu saat gue pasti cerita sama lo tentang apa yang gue alamin, tapi ngga sekarang. Sekarang, lo harus bahagia dengan siapa aja yang lo suka, gue ngga akan larang. Steff, lo percaya kan kalo gue pasti kembali? begitupula lo?
Steffi: Ya, *nyanyi* tahukah lagu yang kau suka? tahukah bintang yang kau sapa? tahukah rumah yang kau tuju..
Iqsteff: Itu aku...
Steffi: Gue percaya, dan jangan hancurin lagi. Udah 10 menit Baal
Iqbaal: *nangkup pipi steffi sambil apus airmatanya* udah jangan nangis, lo jelek tau kalo nangis. gue sayang banget sama lo
.
.
.
Yhaaa yg jomblo jan kebanyakan imagine ini bkn malming inget besok skola😝😝
.
#iqsteffshippers #iqbaal #steffi #iqsteff #cerbung

Aduh neng geulis mau main #dearnathantheseries
Syifa sebagai salma,di RCTI
.
Btw saya tak tahu siapa disebelahnya :v yg tau blh tag.
#like #syifahadju #cerbungsyiaga #cerbung

#FRIENDZONE2 -skip time- "Gila lo Yay, tadi bisa ngeluluhin hati guru killer dikelas" ucap seorang gadis yang duduk didepan Raisa sambil menyuap makanan kedalam mulutnya, sementara yang diajak bicara hanya menampilkan senyum bangganya sambil berkata
"Gue gitu loh..." "Ish_ sombong lo Yay" "Oh ya Nin, lo liat Hamish gk?" Tanya Raisa yang sudah selesai dengan makanan dihadapannya itu "Belum, emang ada apa?"
"Gk, gw cuma mau balas dendem aja sama tuh bocah tengil yang katanya mau jemput gw eh taunya gk jadi, sampe bikin gw telat dimata pelajaran Pak Anto killer" ucap Raisa berapi²
"Sabar yay, sabar" ucap Nindy sahabat Raisa -skip time-
Hari ini Raisa hanya menghabiskan dua jam saja untuk berada dikampus, kini ia sedang berjalan dikoridor karena mata kuliah hari ini sudah habis ia memutuskan untuk kembali kerumah, namun langkahnya terhenti saat mendengar suara barinton seorang lelaki yang sudah sangat ia kenal berasal dari belakangnya, namun Raisa tak memperdulikannya ia terus berjalan tanpa memperdulikan seorang pria tampan yang memanggilnya dan terus mengejarnya
Hingga pria itu memcengkal kuat tangan Raisa "Raisa..." ucap pria itu yang berhasil memcekal tangan Raisa "Apa?" Tanya Raisa ketus "Heh, seharusnya gw yang bertanya kaya gitu, apa² loh nyuekin gw kaya gitu, gw panggil lo gk respon, lo marah sama gw?"
"Pikir aja sendiri" ucap Raisa sambil melepaskan cengkraman pria itu dari pergelangan tangannya "Lo napa sih yay?" Tanya pria tampan itu heran "Ih... lo gk peka bangat sih, kenapa tadi lo gk jadi jemput gw, gw jadi telat gara² lo gk jemput gw dan lo tau tadi tuh dikelas yang ngajar guru killer mish guru killer Hamish, Daud, lo tau gk?" Ucap Raisa dengan kesalnya "Gw gk tau dan asal lo tau Yay gw udah ngasih kabar sama lo kalau gw gk jadi ngejemput lo" "Kapan?" Tanya Raisa sambil mencerutkan bibirnya tanda bahwa ia dalam mode ngambek "Gw udah ngirim pesan cantik..." jawab hamish sambil mencubit pipi cubby Raisa yang terlihat menggemaskan "Huft~ baiklah sebagai sahabat yang baik yang telah bersahabat selama 21 tahun 6 bulan 27 hari gw memaafkan kesalahan lo" ucap Raisa panjang lebar ——
#raisa6690_hamishdw
#hamishdw
#raisa6690
#cerbung

Part 3 dokter : atas keluarga saaih ? Umi : iy...iya dok 😨 dokter : ikut ke ruangan saya aja bu 🙂 umi : iya , fateh jaga tas umi 😊 fateh : iya mi 😊<< Ruangan Dokter >> dokter : begini bu , saaih mengalami lupa ingatan , karena kepalanya terbentur jalan 🙁 umi : iya , tapi dia bisa di jengukkan ? 😨 dokter : iya , tapi jangan suruh dia ingat sampai seingat-ingatnya atau tidak dia akan lebih buruk 😧 umi : i..iya dok , mari 🙂 << Ruang Tunggu >> umi : fateh , yuk kita liat bang saaih 😊 fateh : iya , tapi bang saaih sakit apa ? Umi : dia lup... pengemudi : maaf , saya sudah mengurus administrasi , sekali lagu saya minta maaf karena telah mencelakain saaih , saya pamit ya 🙂 umi : iya gak papa 😊 bang saaih lupa ingatan , tapi kamu jangan suruh dia mengingat seingat-ingatnya nanti tambah buruk , yuk kita masuk 😊 fateh : yuk 😊 << UGD >> fateh : hai bang saaih , ini fateh , abang ingat gak ?? 😊 saaih :.... apa yg dikatakn saaih ??? Tunggu next cerbung @saaihalilintar #genhalilintar #cerbunggenhalilintar #indonesia #cerbung #like4like

Dia Kakakmu
Episode3

M.nadya : bgs kalo gitu, kok malh gamau stu sklh sma sam sih km? Dlu pngn cpt ktmu sam, lah skrng?
Nadya : mamahh, sam udah lupa sama aku(mnangis)
M.nadya : kok bisa?
Nadya : taukk ah, slma 4thn ini aku mikirin dia mulu, jadi sia2 aku ingt2 dia mulu. Toh dianya udh lupa sma aku. Btw ayi mana?
M.nadya : ayi masih sklh lah, yaudah sana kmu tdr dulu..
.
.
Ayipun pulng sklh
.
.
Ayi : mamah.. Td disklh aku skls sma britney.
M.nadyaayi : oh ya? Gmn dia skrng?
Ayi : bnr kata mama, dia mkin dewasa, ga kayak dulu suka main2 mulu. Oh iya, dia ngajakin kita krmh barunya, gmn kpn kita krmhnya? Aku pngn main sma kak sam lagi.
M.nadyaayi : mending jgn dulu deh, kakakmu lgi galau tuh..
Ayi : lah knp?
M.nadyaayi : (mncritkn smuanya)
Ayi : yailah cuma gra2 lupa doang malah ngambek, td aku sma britney jga sma lupa, tp gara2 diabsen kita jadi ingt deh.. Kakak lebay dehh..
M.nadyaayi : yaudah sana km smprin kakakmu, bujuk dia agar sklh disana lagi.
.
.
Skip kamar nadya
.
.
Ayi : kakak..
Nadya : iya? Ada apa?
Ayi : masak cuma mslh kak sam lupa sma kakak, kakak jdi ngambek gini..
Nadya : kmu gatau rasanya sih, dulupain sma orng yg km suka.
Ayi : yailah tdi kak, aku ktmu britney d sklh, aku sma britney juga sama2 lupa, tp diabsen guru kita lngsng knl lagi dehh, trus britney ngajak aku k rmhnya yg baru, kakak ikut yaa.. Pliss
Nadya : ga, gamau
Ayi : yaudah kalo gamau, aku sama mama aja kalo gitu..
Batin nadya : tapi.. Aku pngn bgt ktmu sam, apa aku ikut aja ya?
Nadya : .
.
.
-brsmbng-

#lfl #fff #cerbung

*We Meet Them!?!?!* (Part 1)
Kurasakan aku menggilaaa :v Hahaha. Iyain aja y 😛
Nextnya nanti kalau aku ketemu mereka beneran 😂
GESER UNTUK BACA!
#cerita#cerpen#cerbung#theconnelltwin#theconnelltwins#carly#christy#salwa#salma#kembar#twin#twins @theconnelltwin @carly.oc @christy.oc || Ctwins liked yuhuuuuuu

Makasih udh bikinin COVER nya •••••• Fateh: ywdh hayu mngknya cari skrng siapa yg Kasih hadiah ini? ??
Thariq: ywdhlah hayuu!! *mereka keluar lagi untuk mencari siapa yg ngasih hadiah* *diperjalanan*
Thariq: teh! Fateh?? Liat deh itu bukannya orng yg ngasih kita hadiah itu yah?? Fateh: mana bang?? (Mencari) gk ada! Siabang boong?
Thariq: jeeh kamu dibilangin nooh liat noh yg itutu (menunjuk)
Fateh: oh iya bang, skrng ateh udh liat. Ydh kita smperin aja bang?? *mereka menghampiri perempuan itu*
Thariq: permisi! Kmu yg ngasih saya hadiah tdikan?? Cewe: ooowh sebenernya bukan saya, tpi temen saya yg ada disblah kanan saa!! Tmncewe: iiiihs kmu mah knpa Kasih tau?? Thariq: oowh jadi kamu yg ngasih, makasih yh udh ngasih tpi gk muat yg kmu Kasih itu kkecilan 😂😂
Cewe: hahahahahhaha (ngakak) apa aku bilng gk muat kan? Batuu siih:v
Tmncewe: heheh. Iya maaf yh klo kkecilan.
Thariq: ydhdeh saya mau plng lgi, krna saya ksini cma mau nyari tau siapa yg ngasih hadiah ini! *mereka pun kmbali plng*
Dijalan------


Apa kalian penasaran?? Tunggu kelanjutannya!! Like sebanyk-banykny (gk ngemis), coment gk ditentuin?? Mau tamaat!! 😭😭😭.. #jgncmbcadoang😂 #yeeeeay #followme #cerbung!!

-buku misterius-

part 3

@ardianasuciati: “jerico kamu tadi dari toilet?” Tanyaku padanya
@jerico_gowtama: “ngk,,aku dari tadi disini kok, ngk kemana mana, Tanya aja sama @ciara_nadine_brosnan.” jawab jerico sambil melirik ciara yg bangun dari tadi.
@ardianasuciati: "benar ya dari tadi jerico cuma disini?" Tanya Ardiana penasaran.
@ciara_nadine_brosnan: " iya,,dia dari tadi disini kok,,kamu ngayal ya" kata ciara.

batin @ardianasuciati: "Lalu siapa yang di kamar mandi tadi?"
@ardianasuciati: “Eh, aku ngk ngayal ya, aku tadi memang lihat dia ditoilet ” Seruku
@jerico_gowtama “kan udah aku bilang, kalo aku nggak ada ke toilet, aku jujur! Ngapain bohong?sekali
lagi Aku nggak ada ke toilet, KECUALI TADI SIANG. Ngerti?” Jawab jerico kesal
@ardianasuciati“I.. Iya…” Ucapku merinding

batin @ardianasuciati‘Aku takut. Lalu tadi itu siapa? Apakah ini berhubungan dengan buku misterius itu? Ah, sudahlah, besok saja kita lihat’ Batinku

Zzz..Zzz.. Keesokan Harinya
@ardianasuciati: “haura, kamu tahu nggak, tadi malam, aku melihat @jerico_gowtama di kamar mandi, tapi pas aku masuk kekamar lagi ternyata dia masih tidur. Aneh kan?”
Ceritaku pada @hauralathifaa
@hauralathifaa: “Iiihh, itu mah bukan aneh, tapi sereemm

@ardianasuciati: "Tapi… Eemm… Menurutku itu berhubungan dengan…” Belum selesai bicara tiba tiba @janewatkin2009 melanjutkan bicara ardiana
@janewatkin2009: “Buku misterius itu!” Pekik Jane
@ardianasuciati“Yaa, itu.. Benar..” Jawab Ardiana
@hauralathifaa“Selidiki aja yuk!” Ajak haura
all: "yuk" jawab mereka

next or stop ,komen ya
#cerbung
#cerbunghoror
@ardianasuciati
@hauralathifaa
@janewatkin2009
@ciara_nadine_brosnan
@jerico_gowtama
@intan_nuraini23
@adityanfirmansyah @sonnyseptian
@nissyaa
@officialrcti
@bintangdihatikurcti.mncp
@bintangdihatiku.mkfofficial
@mkf_official

MOST RECENT

Part 9
.
BYURRRRR
.
Airpun keluar dari ruangan itu dan tania keluar dalam keadaan pingsan menggenggam telepon itu...
.
Vicky: Tan! Ayo bangun! Ayo bangun!
.
Vicky menindih dada tania beberapa kali dan....
.
Tania: *batuk batuk* VIC!
Vicky: kamu gk kenapa napa kan?
.
Tania mengangguk....
.
Vicky: Ayo! Kita cari barang yang lain! Masih 11 Jam lagi sih.... tapi just in case 😂😂
.
Di utara...
.
BZ(batin zach): apa ada di bawah situ?
.
Zach mengecek di lantai bawah dan bertemu justin dan chika yang telah kehilangan ingatan aslinya....
.
Zach: Justin? Chika?
Chika: kau gk boleh kemana mana!
.
Justin: percayalah kami! Mereka adalah orang yang jahat! Jangan percaya mereka!
.
Zach: Lepasin gw! Please justin, chika!
.
Mereka tetap menggelengkan kepala mereka dan membujuk zach untuk tidak membantu Vicky dan Tania....
.
Zach: aku hanya melakukan ini untuk melindungi kalian berdua!
.
Chika dan Justin marah dan mereka melemparkan zach ke lantai paling bawah sampai dia pingsan...
.
Di barat...
.
Vicky: Aku akan telpon Zach!
.
Vicky mencoba menelepon Zach dan tidak dijawab...
.
Tania: bagaimana kalo aku ke sana?
Vicky: jangan pergi sendiri! Aku akan ikut!
.
Skip di utara
.
Vicky: Apa ini?
Tania: Itu kayak kunci emas!
.
Mereka mulai jalan lebih lama sampai mereka melihat badan ****** tertusuk...
.
Nexttt???
(Minimal 6 comment "next") #seram #horor #cerbunghoror #cerbung #cerbungN #Ncerbung #cerbungseram #cerbungcreepy #creepy #mystery #cerbungmystery

Maaf baru next, gara gara baru di kasih hp:) 12.

Jason: Gue mau lu jadi-
Lavita: Gak! Gak! Gak!
Jason: ihhhh denge-
Lavita: Sorry, gue ada urusan!

Lavita pun langsung meninggalkan taman.

Davin: Anis dari mana lu?
Lavita: Dari taman.
Davin: Oh.

Tiba tiba Meisya datang.

Meisya: DAPINNNN!!! Davin yang merasa namanya di panggil langsung menoleh kearah sumber suara.

Davin: Apaan sih?! Berisik tau!
Meisya: Ihh my bebep Davin kok gitu sih?! Terus ngapain sih berduaan ama si cewek dekil ini?!
Davin: Inget! Lo tuh bukan pacar gue lagi okey? Dan lukan yang bilang kalau kita putus terus, lu juga bilang kayak gini "pacaran aja sama si Cewek DEKIL ini!" Iya kan? Dan sekarang gue udah pacarn kok:) so, pliss jangan ngejar ngejar gue lagi ya, percuma gua gak bakaln tertarik lagi sama lo okey? Inget itu baik baik! Yuk Lav.

Davin pun menarik pergelangan tangan Lavi ta yang mungil untuk pergi dari tempat itu.

Lavita: Awww sakit!
Davin: Eh? Sorryy

Davin pun langsung melepas genggamannya.

Davin: Duh, Maaf ya Lav, gue gak sengaja.
Lavita: Iya, iya gpp kok:)
Davin: Gpp apanya?! Orang jelas jelas ini merah kok!
Lavita: Tap-

Belun sempat Lavita meneruskan kata kata yang ia bicarakan sudah jari telunjuk Davin duluan yang sudah nempel di Bibir mungil Lavita.

Mereka pun menjadi Bertatap tatapan bisa disebut dengan kata, Eyes Contact.

Lavita: Eh?

Pipi Lavita pun mulai memerah.

Davin: Maaf, cieeee yang Blush nieeeee
Lavita: Apaan sih.

Pipi Lavita pun tambah memerah.

Davin: Uhuyy uhuyyyyyy
Lavita: ihhhh Btw, tadi knp lu bilang ke Meisya kalau kita udh pacran?
Davin: Biar dia gak cerewet.
Lavita: Dih, tapikan kita gak pacaran Davin!!!
Davin: Amin nin lah! Gimana sih, biar kita bisa romantis romantisan lah, daripada jomblo mulu.

Pipi Lavita pun memerah lagi.

Tiba tiba
Tbc.
Next? COMMENT PLISSS😚
#cccerbow #ccerbow #cerbungromance #ceritabersambung #cerbung #cerbungteenfiction

Btw, habis baca liat SG/ Story aku ya, Thx💋

22

Dara : Hmm tumben sepi jam segini
Davin : ekhm
Dara : eeeeee mak lamper
Davin : Elaa eluu
Dara : Gua punya nama
Davin : hmm... lu nape disini ?
Dara : School bangg gua kan rajinnn..
Davin : Maksut gue lu nape disini kan hari libur
Dara : Sa ae lu orang hari selasa...
Davin : maksut gue para guru dari kemarin pergi ke bali sampe selasa depan ,solnya ada Yaaa begitul gak ngerti ai uga...
Dara : apan ?
Davin : ETDAH CAPE GUE NGOMONG LAHHH
Dara : hihh mending gua puluang bye
Davin : wait *menarik tangan dara

Dara : Ape lagiiii ?
Davin : bareng aja kuy sambil temenin ke Starbuck
Dara : kgk beson elaa ?
Davin : gua traktir
Dara : beli squishy uga yaakk
Davin : serah lu gua mahh ngikut ngikut aje
Dara : Etdah kan elu yang ngajak
Davin : udaaa laaaa kuy
S
K
I
P
Mall

Dara : Vinnn gua maw itu
Davin : Apan sehh buanyak bet sushinya
Dara : sushi sushi SQUISHY TAUKK... :s
Davin : iyaaa ngikut ae gue

Dara : o- GUDUBRAKKK *dara terjatuh karna ditabrak oleh sesorang yang menakutkan ihihi (Etdah)
Dara : lu lage lu lage bozen gua ?? : Trs ?
Davin : Jan ganggu dara lage ya Ess... kasian tau kgk Dara itu bukan boneka yang bisa dibuang gitu aja kalau udah bosen... dia bukan cewek murahhan... pls sana deh lu sampah... jan ganggu hidup gue lagi ama Dara... Esel : O jadi gitu ya Ekhmm... Gaiss...
Aldi : Mau apa lu vinn kembaliin cewe Esel *menarik baju Davin
Robert : dasar Anak tidak tau diri kau *menonjok Muka Davin
Davin : *membalas hanya dengan senyuman* Sori yaa pukul aja gue sampe mati sampe kalian semua puas yang penting Dara selamat ko 😊

Esel : Hihhh *menonjok pas di perut Davin ,dan davin jatuh merintih kesakitan*Rasain itu liat aje nanti Bye... Esel and the genk pun pergi

Dara : DAVINNNNN...
Dara : vinnn lu gkpapa kann ?
Dara : Davinnn pls jan mati di depan gua.

Davin : Dara... Gua lakukan ini semua buat lu Darr... gua gak mau lu mati... Lu cewe darr sedangkan gua laki... Laki selalu mengalah... Tenang aja Darr it's oke Allohuakbarr *bangun dari jatuhnya*

Dara : ..... Bersambung // #cccerbow #cerita #fivecreators #cerbung

01.

Atira: Keyla!

Teriak Atira dari halaman rumahnya. Seorang gadis berkucir dua yang berada di kamarnya terlonjak kaget mendengar teriakan itu.

Keyla: Lo kenapa sih Tir! Kaget gue!
Atira: Kamu sini dulu, aku takut!

Ya, bicara mereka sangatlah berbeda, Atira yang selalu bicara "Kamu, aku" dan Keyla yang selalu "Lo, gue" meskipun begitu, mereka tetap sahabat yang lumayan akrab.

Mau tidak mau Keyla harus menuruti perintah sahabatnya. Ia pun berjalan menuruni tangga dengan langkah lumayan cepat dan menyusul sahabatnya itu.

Keyla: Lo kenapa sih teriak terus! Sakit telinga gue nih!
Atira: Yeh, maaf Key, hm tadi aku liat tikus! Aku takut Key.
Keyla: Ya ampun Tir! Gue kira apaan, tau taunya tikus doang?! Dari nada Keyla berbicara, ia seperti membentak Atira. Dan Atira hanya bisa diam membisu.

Atira: Maaf Key, aku takut.
Keyla: Dari dulu sampai sekarang takut melulu! Kapan beraninya?!
Atira: M-maaf.
Keyla: Gak usah bacot! Cuman bisa minta maaf doang lo!

Keyla menghentakan kakinya ke halam rumah Atira dengan keras, kini Keyla muak dengan sifat Atira yang terus terusan seperti ini. Ia pun kembali memasuki rumah Atira.

Kebetulan, Keyla menginap di rumah Atira selama beberapa hari dikarenakan orang tuanya sedang ada urusan penting di Bandung

Atira menghampiri pohon yang terukir sebuah tulisan "We Are Best Friend Forever! -Keyla, Atira, Lala" tulisan itu telah diukir dengan batu yang tajam ujungnya. Meskipun tidak terlalu jelas, tetapi masih bisa dibaca.

Atira: Hai La, aku kangenn banget sama kamu, kamu udah makan belom? Terus kabar kamu gimana? Baik baik saja kan? Kapan kapan kamu datang di mimpi aku sama Keyla ya.

Atira mengingat kejadian beberapa bulan yang lalu.

Flashback.

Atira: Lala kami disini!

Lala melihat Atira dan Keyla di sebrang jalan.

Lala: Iya tunggu, aku kesana!

Lala berjalan menuju Atira dan Keyla. Namun, sebuah deru mobil terdengar di telinga Lala, pada saat Lala menengok ke arah samping, sebuah mobil sudah berdiri di hadapanya.

Naas, Lala tertabrak sebuah mobil. Lala terpental lumayan jauh dikarenakan mobil itu melaju cepat.

#fancyfict1 #cccerbow #cerbung #ceritabersambung

Akhirnya cerita bersambung "Nama Siapa yang Harus Kutulis?" sudah sampai butir terakhir.. Buat yang mau baca dari butir pertama bisa buka di http://siska.id
Mungkin bisa jadi inspirasi buat yang akan melangsungkan pernikahan 😊
.
.
#pernikahan #ceritabersambung #cerbung #siska.id #weddingstory #wedding

's •PART 1• (Aelah, tgn udh gatel pen mulai 😂)#Cerbung#Persahabatan#CP
.
ADINDA POV (ceritanya udh malem)
Dinda : Duh...besok udh sekolah aja. Males deh 😒 ngapain yak..??
.
Papa Dinda yg ternyata ada di depan pintu kamar dinda, mendengar ocehannya Dinda. Katanya sih, kuping nya terganggu 😂
.
P. Dinda : Dinda...udah jgn ngoceh aja. Besok sekolah, cepet tidur! *Ngomong dr luar kamar Dinda
Dinda : (#batin : duh..ketauan papa deh *tepok jidat) I..iya..pa..
.
Pagi nya...(diruang makan)
Dinda : Dinda pergi sekolah dulu ya, pa! Assalamualaikum..
P. Dinda : Iya Waalaikumsalam. Ati ati ya!
Dinda : Iya, pa.. (#batin : waduhh udh jam segini, telat deh..belum lagi, ngejemput Shena *sambil ngeliat jam tangannya yg jarum panjang nya udh hampir diangka 8 a.k.a jam 07.45)
.
Di sekolah..(kelas IPA 2)
Vebby : Ihh Dinda mana si. Shena juga, mana??
.
Fantastic 5 (kecuali Bani and Umay) sedang membicarakan sesuatu dan Vebby tidak sengaja mendengarnya (baku bgt ya..:v)
.
Icad : Eh, Met.."dia" jd kagak sekolah disini?
Rahmet : Wahh kalo itu gue kurang tau, Chad
Icad : Lo tau gak, Dy?
Aldy : Saya "Tau Kurang" juga (Saya Kurang Tau juga)
Rahmet : KURANG TAU! Aelah..
Icad : Sabar napa Met
.
Vebby POV
Vebby : Anak baru?? Siapa??
.
.
#SiapaYaAnakBaruNya??😓
Next??
Oh iya..maaf ya kalo kependekan 🙏
.
#imissyourompis#arbaniyasiz#adindaazani#vebbypalwinta#umayshahab#sheninacinnamon#raynwijaya#elinajoerg#deviciatirtarosa#angbeenrishi#rahmetababil#richardivander#aldyrialdy#omyogiii#mbadonnaaa#pengenrompisthemovieee#samarompisseason2#huaaa#iwantthatsomuchhh#btwmaafkanalayy 😂

Follow me for more (@sunnyygames)

@sunnyygames open admin😻
Syarat :
- Jujur
- Ramah kpd folls akun ini
- Bisa editting
- Bisa aktif

Mau? Dm akun ini dan kirimin contoh editan games kalian! Nanti adora pilih ya😽

Digaji pulsa klo banyak yg suka editan gamesnya😍

Jangan lupa like juga

#games #game #quiz #kuiz #gamesindo #cerbung #riddle #lolosataukeluar #tesib #tebaknasib #gamesindo #gamesindonesia #fakechat #fakechatindonesia #quotes #quotesindo #quotesindonesia

Part 8
.
Vicky: Tidak! Aku sudah tidak gitu lagi!
.
??: Apakah benar? APAKAH BENAR? HAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAH! GAK TAU MALU! SUDAH! KALIAN HARUS MENCARI TIGA BARANG!
1. Jam kecil bentuk box
2. Telepon putih
3. Kunci emas
KALIAN PUNYA 12 JAM UNTUK MENEMUKAN BARANG BARANG ITU! JIKA TIDAK TEPAT WAKTU, CHIKA DAN JUSTIN AKAN KUBAKAR HIDUP HIDUP! CEPAT MULAI!
.
Zach pergi ke arah utara anker, Tania pergi bersama Vicky ke arah Barat anker...
.
TIK TIK TIK...
.
Tania: Vic, aku cek ruangan ini yah!
.
Tania masuk ke kamar itu tanpa menutup pintunya, tiba tiba....
.
BRAKKK......CKLEK...
.
Vicky: TAN?!?
Tania: VIC! BANTU AKU KELUAR!
.
Suara airpun terdengar....
.
Tania: VIC! AKU KETEMU TELEPON PUTIHNYA! Tapi ada air didalam!
.
Vicky: Tunggu! Aku akan mencoba mendobrak pintu ini!
.
(Pintunya pintu besi ya :v) .
Tania: Airnya mulai membanjirkan ruangan ini! .
Vicky: Tunggu! Aku akan mencoba mengambil sesuatu!
.
Vicky mengambil sebuah puing semen dan mencoba mendobrak pintu...
.
Vicky: Tan apa kau baik baik saja?
.
Tania: VICKY! *batuk* ak--*batuk* gk bisa na----
.
CKLEK
.
Vicky membuka pintunya dan....
Nextt?
(Minimal 5 comment "next")
#cerbung #Ncerbung #cerbungN #cerbunghoror #mystery #cerbungmystery #cerbungcreepy #creepy #scary #cerbungscary #horor #N #seram #cerbungseram

Part 3

Pagi hari aku sudah bangun karena masuk sekolah jam 06.30 aku berangkat dengan adikku Vindia dia sekarang naik kelas 5 tapi karena dia banyak acara akhirnya berangkat jam 6.15.
.
Aku nyampe sekolah jam 06.35 tapi masih pada absen untung aja gak telat.abis itu aku liat felice dateng mungkin dia kira telat jadi dia takut masuk ke kelas.
.
Valerie:Felice masuk aja ngapain nunggu di pintu wkwkwk
Felice:beneran boleh langsung masuk?
Valerie:iya beneran Fel
Felice:aku duduk samping kamu ya?boleh ga?
Valerie:boleh kok dengan senang hati!
.
Hari ini kayaknya bosenin banget mplsnya tapi serunya bisa ketemu temen plus ngobrol hahaha.
.
Valerie:Fani! Makan sini aja
Tifani:ya udah.eh lu enak bet dah kakak pendampingnya kak Rafael
Valerie:ah elah biasa aja keles eh btw lu makan ayam goreng trus dah kagak pernah ganti
Tifani:Karena itu yang aku suka
Valerie:serah dah lu mau ngomong apa gua gak peduli wkwkwk
Tifani:udah ah makannya yok minta tanda tangan kakak kakak osis kan disuruh
Valerie:ngikut aja deh
Tifani:kak kak minta tanda tangan dong
Kak Rafael:iya boleh sabar ya
Valerie:aku juga ya kak
Tifani:ngikut ae lu!
Valerie:lu yang ngajak minta tanda tangan ke kakak osis kan
Tifani:makasih kak
Kak Rafael:sama sama
Valerie:eh tunguin oi .
Tifani:udah 10 orang nih jajan dulu yuk
Valerie:gak ah gila capek banget udah tadi rame banget
.
Valerie:Yay pulang akhirnya gua udah capek banget
Felice:iya capek panas uh mantap!
Next?
#ccerbow #cerbung #cerbungseru #cerbungremaja #cerbungfiksi #cerbungindonesia

01
____
"Vanessa, bangun!" Terdengar teriakan dari kamar Vanessa.
Vanessa: Iya iya.
Ternyata, ibunya yang memanggilnya.
Starlight: Cepat, nanti kalau kamu tidur lagi mimpi-
Vanessa: Kenapa sih, aku gak kayak anak normal aja? Masa harus tidur nya susah?!
Starlight: Vanessa, ini demi kebaikan mu. Kalau Emerald mengontrol mimpimu, kau akan berpikir unuk membunuh Sage!
Vanessa: Ma-maaf, ibu. Aku akan ke sekolah.
Vanessa pun menghilang dan menampilkan diri di sekolah.
Sahabat sahabatnya, Elouise dan Jade, menghampirinya.
Elouise: Hai Vanessa. Kok kamu murung?
Vanessa: Tentang mimpi.
Jade: Tidak apa apa, Van. Biarkan saja.
Vanessa: iya. Kamu enak, bisa normal.
Kringgggg! Bel masuk sekolah berbunyi. Semua pun masuk ke kelas.
TBC #cerbung (Aku bakal next cerbung ini dan Flashback setiap hari kalau bisa :))

02
____
Karlee: Yuk ke kelas.
Di kelas...
Bu Em: Anak anak, ada murid baru. Tiffany, ayo masuk.
Seorang gadis berumur 12 tahunan masuk ke dalam.
Tiffany: Hai! Namaku Tiffany Agatha Nextka. Hobi aku menulis dan bernanyi. Terima kasih!
Bu Em: Baik, Tiffany, duduk disamping Mella.
Tiffany mengangguk.
Mella: Hai, namaku Mella.
Tiffany: Oh hai. Eh, kaki kamu kenapa?
Mella: Aku jatuh.
Tiffany: Oh..
Kami pun belajar sampai jam istirahat.
Jam ISTIRAHAT.....
Mella: Yuk ke kantin.
Gaby: Woy, bantuin gue!
Mella: I- iya.
Tiffany: *berbisik* dia kok gituin kamu sih?
Mella: Gatau :(
Gaby: WOyyy CEPETAN JALANNYA!
Mella: Iya Gaby :)
Karlee: Gab, udah minum obat belum?
Gaby: Iya, tapi aku agak pu-
Tiba tiba, Gaby pingsan.
Tiffany: OMG 😲
Karlee: OMGGGGG GABYY
Kami membantu Gaby. Kecuali si Mella. Huh! Dia cuma angkat Gaby doang. Huh! Gaje banget dia.
(Mella's POV)
Aku mengangkat Gaby dan membawanya ke UKS.
3 menit kemudian, dia siuman.
Gaby: Siapa yang bantuin aku?
?: Aku.
Aku menoleh. KARLEE?!
Padahal aku yang membantunya.
Gaby: Mella, lo gaje banget, ga bantuin aku!
Tiffany berlari ke dalam uks.
Tiffany: Sabar Mel.
Aku hanya mengangguk pasrah.
TBC #cerbung (Maaf banget aku jarang next, aku agak sibuk,plus ide agak mentok)

Part 2.. 3A : mm.. Mau gak ya?😋😋😎😎 Calsey : hiks... Dhea : yuk masuk kelas aja.. 😣

S
K
I
P

Didalam kelas.. Bu Caroline : pagi anak"
Anak" (kec.Cal,Dhe, 3A) : pagi bu.. B. C. : absen dulu ya.. Ana?
Ana : hadir bu.. B. C. : al.. Calsey : pagi bu.. Dhea : pagi bu.. 3A : pagi bu... B. C. : kalian!
Knp terlambat!? Calsey : jadi gini bu.. Terpotong.. 3A : gini bu.. Tadi mereka mau bolos bu... Mereka keluar lewat pintu belakang... Untungnya kita ada di sana... Calsey : ngak bu! Mereka BOHONG,
B. C. : STOP!
Dhea kamu jelasin!
Dhea : jadi gini bu **flashback** sy dan Calsey pergi letoilet.. Terus pas saya abis BAK.. Pintu sy kekunci... Calsey berusaha bukain sy tp waktu tidak cukup akhirnya kami telat :(.. B. C. : *hmmm masuk akal.. Eh.. Terus kalian bertiga? Knp telat... 3A : sebenernya... Kam.. Kami.. Juga bantu mereka... *sambil melotot ke Dhea.. Iya kan deh.. 😡
Dhea : I.. Iya.. Bu.. Next? Need like... Dont Need comen.. #ccerbow
#choclou2k17
#cerbung

's
Masih tentang "Pengenalan Tokoh" ya.. =
•UMAY SHAHAB• Baik,pinter, kece, ganteng. Punya geng sahabat.
•VEBBY PALWINTA• Pinter, agak jutek, cantik, baik. Punya geng sahabat.
•SHENINA CINNAMON• Baik sih org nya, tapi jutek kalo ada org yg nge jahatin bff nya, and dia cantik. Punya geng sahabat.
•RAYN WIJAYA• Sombong, licik, pokoknya nyebelin bgt! But, dia ganteng. Suka sm Adinda.
•ELINA JOERG• Sifatnya hampir sama kayak Rayn. Cantik sih, tapi bolot.
•DEVICIA TIRTAROSA• Sahabat Elina yg sama sama nyebelin.
•ANGBEEN RISHI• Sahabat nya El & Cia. Disukain sama Rahmet, tp dia suka sm yg laen.
•ATALARIK SYACH• Papa Dinda yg gak suka sama Arbani.
•PUY BRAHMANTYA• Calon mama (tiri) Dinda.
•AMARA LINGUA• Mama Arbani.
•GITO GILAS• Papa Arbani yg gak suka sama Dinda.
•YUGO AVAERO• Kakak Dinda.
.
.
.
Segitu aja dulu ya..
#MohonMaafJikaAdaKesamaanTokohTempatDanWaktu#🙏#Cerbung#Pemain#RomPis#💓#Ala2#Sinetronnya#Wkwkwk#😂

Ardo :"iy bu , tapi ibu ini siapa ??"
.........:" aku ibu nya mia."
-tanpa basa basi ardo pun berlari penghampiri mia -
Ardo :" mia !!! Itu kamu di jemput . Hosh hosh"
Mia :" apaan sih kamu sambil lari larian. Aku di jemput siapa ?"
Ardo :" katanya sihh dia itu mamamu udh ikut aku aja "
-Ardo memegang tangan mia dan menarik tangan nya -
Mia :" eh do do tunggu aku kan gk dijemput , aku kan pulang sendiri."
Ardo :" udh ikut aja "
-sesampai nya di tempat ibu ibu itu-
Mia(berbisik) :"do dia siapa"
Ardo (berbisik) :" itu mama mu kan ?"
-tiba tiba ibu itu menarik mia dan mia bertriak-
Mia :"aaaa!!! Siapa kamu !!!"
-tiba tiba ardo menendang ibu itu dengan keras, dan datang lah monic dan kiel juga trisya dari jauh-
Bruuuukkkk
-ibu itu terjatuh-
Mia :" makasih do , beneran aku gk kenal dia"
Ardo :" yaudah kamu ikut aku aja pulang nya , aku anterin."
Mia :" ok"
-disaat mereka berjalan ke arah kelas mereka , mereka mendengar suara dari uks. Suara anak kecil menangis-
Mia :" do suara apa tuh"
Ardo :" udh jalan aja , yang oenting kamu jangan pernah liat ke belakang"
TINN TINN
-suara mobil supir ardo yang memanggil ardo-
Mia :" do itu mobil mu ?"
Ardo :" iy mia"
Monic :" do tungguin gw"
Ardo :"eh monic , btw kiel mana ?"
Monic :" tuh"
-tunjuk monic ke arah belakang nya-
Monic :" hah ?? Kiel mana ??"
Ardo :" waduh"
-ternyata.......-
Apa yaa selanjut nya ?? Next ???
Coment !!!
Like juga yaa...
[Follow me for more @bingostory_indo.id ] #bingo #bingostory #games #tesib #tebox #cerbung #ceritabuntung #cerita

Prolog:
(?):"Vey"
Vey melihat ke arah suara itu,dan dia adalah Audy,Mia,dan Mavia.
-
-
Sepenggal kisah diatas adalah kehidupan ,Veylira Amia Faey.Vey bersahabat dengan Audya Naira Safrah.Mereka mulai kenal satu sama lain dari kelas 3 SD.Sedangkan,Safia Amalia Zahra dan, Amavia Putri Zey,baru bergabung dengan solly squad pada kelas 4 SD.
#cccerbow #cerbung #pompomstoryy #keankacerbungcontest

Part 12 .
"Huh kau ini 😠"ucap sasuke.
"Iya lah aku ini kan uzumaki naruto ,aku pasti kuatt 😀" ucap naruto dengan pedenya.
"Ya ya ya, baik aku tidak akan memaksa mu jika kau terjatuh aku tidak akan membantu mu 😤" ucap sasuke.
"Sudah sudah kalian ini di saat saat seperti ini pun tetap saja berkelahi 😣 ,naruto mari pegang tangan ku-"
"Ta-"
"Dan jangan menolaknya ,paham"ucap hinata tegas.
.
Deg .
"Kenapa dia sangat perhatian sekali dengan ku???" Tanya naruto di batinya .
"Kenapa kamu melamun?? yuk" ajak hinata.
"I-iya" ucap naruto. Mereka pun bergegas untuk ke rumah naruto. "Kaa-san, tolong buka kan pintu nya" teriak naruto.
"Iya sebentar "
.
Manusia berambut panjang merah pun datang dan membuka kan pintu nya. .
"Naruto!!, a-ada apa dengan naruto ??"
"Apakah kami tidak akan masuk terlebih dahulu 😀" tanya sasuke.
" o~i iya si silakan" ucap kushina.
"Hadeuh ternyata si tante pelupa ya" ucap sasuke dengan mendumel pelan
"APA!!!" Teriak kushina.
"Ti tidak apa apa 😅" ucap sasuke
Mereka pun masuk dan menceritakan semuanya . Dan naruto masuk ke kamarnya. "Ya sudah nte hinata mau pulang dulu"ucap hinata lembut.
"Iya nte saya juga" ucap sasuke.
"Permisi " ucap sasuhina.
"Iya "balas kushina
.
Setelah hinata pulang dan sasuke, kushina pun menanya ke naruto. .
"Naruto siapa perempuan itu?? dia cantik sekali dan baik lagi" "Itu teman ku kaa san "balas naruto.
"Teman atau teman?? 😁😁"
"Beneran kaa san "
"Kamu kenapa tidak menjadikannya kekasih mu??" Tanya kaa san.
" e..... tidak tahu lah naruto lelah mau tidur " ucap naruto.
"Yah alasan saja ,kamu kalau mencari pasangan seperti dia yah 😄"
"........"
"Yah sudah tidur"
.
.
Yeaaayyyy autor balik lagi maaf ya udh sebulan lebih gk nextt ,ada yg kangen gk 😂 oke abaikan komen nya yah 😄
Maaf juga klo pendek ceritanya .
#naruhina
#sasusaku
#saino
#cerbung naruhina

L06
-
Abraham:DaFri itu.........Davin Frista !
Frista:Wattt?
Abraham:Iyahh!DaFri!!!
Frista:Kamu !!!
-
Aku berjalan menuju tangga dan turun ke bawah,untuk apa?Untuk mengejar si Abraham itu!

Frista:Hosh,hosh,hosh.
Abraham:BLEKKK
Frista:BLEKK

Abraham:Sakitt
Frista:Rasainn
Abraham:DaFri -
Kini sudah lonceng aku buru-buru naik ke kelas ku, IV A.

Frista:Pak!Tadi si Abraham ngejek ngejek aku,katanya Davin Frista!
Pak.Dul:Abraham !!!!
Abraham:GANTENG 😎!
Pak.Dul:Sinih!

Abraham:Kenapa pak?
Pak.Dul:Kamu kok ngejek ngejek si Frista sama si Davin?
Pak.Dul:Michelle!
Michelle:Ehh,ada apa pak?
Pak.Dul:Hadehhh,kamu ini mereka ribut diam aja!
Michelle:Saya jadi kepo pak :v
Abraham:😅,hehheh gpp pak,iseng aja
Pak.Dul:Iseng?Dia sampe gitu!Minta maaf! -
Frista:Kay!
Kayina:Paan?
Frista:Kamu tau semua?
Kayina:Tau dong!
Frista:Ajarin nom-
Kayina:NONONONO SEKARANG ITU UJIAN KENAIKAN KELAS!!JADI AKU GAK BISA NGAJARIN KAMU
Frista:Yud deh :( , *_*. Frista:enam belas dikurang empat dibagi duah samah dengan enam,akhirnya!selesai dari penjara :D -
Frista:Ma!Besok yang ambil rapot adek siapa?
M.Frista:Haduh,mama besok gak bisa kayaknya
Frista:Papa?
P.Frista:Sama :(:(
Frista:Trus adek gmn?
P.Frista:Naik becak
Frista: :v,okeh

Frista:Aduhhh deg deg degan

Frista:Yeeee,aku rank 3 yeee!!!
M.Frista:Selamat ya nak !
Frista: :) -
Aku berjalan dan melihat jam tangan di tangan ku,06.30,sekarang aku sudah berada di sekolah ku aku memasuki kelas baru ku kelas V A.

Frista:Rika!Udh dateng?Cepat kali😕
Rika:Adekku aja udah dateng.
Frista:ooo

Nih anak sensi bat deh,biarin aja deh,batinku.

Frista: Hmmm du-

Next?Comment!

Tbc
#cerbung

Sorry kalau part ini ga seru :(.

Most Popular Instagram Hashtags