#cemilanmadiun

MOST RECENT

Bismillah camilan makanan tradisional yaa guys😊
Namanya dadar gulung isi kelapa, rasanya nikmat dan mengenyangkan cocok banget buat pengen nyemil
Harga 9K (isi 7)
.
Pemesanan 085791082558
.
#dadargulungmadiun#dadargulungkelapamadiun#jajanmadiun#jajanmadiun#cemilanmadiun#dadargulungmanismadiun#madiundadargulung#carubandadargulung#magetandadarguung#makananteadisional#makanantradisionalmadiun#dadargulungmadiun#

Bismillah camilan makanan tradisional yaa guys😊
Namanya dadar gulung isi kelapa, rasanya nikmat dan mengenyangkan cocok banget buat pengen nyemil
Harga 9K (isi 7)
.
Pemesanan 085791082558
.
#dadargulungmadiun#dadargulungkelapamadiun#jajanmadiun#jajanmadiun#cemilanmadiun#dadargulungmanismadiun#madiundadargulung#carubandadargulung#magetandadarguung#makananteadisional#makanantradisionalmadiun#dadargulungmadiun#

Bismillah camilan makanan tradisional yaa guys😊
Namanya dadar gulung isi kelapa, rasanya nikmat dan mengenyangkan cocok banget buat pengen nyemil
Harga 9K (isi 7)
.
Pemesanan 085791082558
.
#dadargulungmadiun#dadargulungkelapamadiun#jajanmadiun#jajanmadiun#cemilanmadiun#dadargulungmanismadiun#madiundadargulung#carubandadargulung#magetandadarguung#makananteadisional#makanantradisionalmadiun#dadargulungmadiun#

Cucok untuk ngemil di sela sela sibuk kerja.. Kripik Kulit Lumpia buatan rumah ..kalo yg ini rasa Rumput Laut guys enak & gurih bgt...buruan order guys... :)
Price 10K
.
.
.
#cemilanmadiun
#cemilankekinian
#cemilanenak
#madiunhits
#madiunkarismatik

Ready..!!
Kripik Kulit Lumpia aneka rasa
Varian : - Rumput laut
- Keju
- Keju pedas
- Balado
- Balado pedas
- BBQ
- BBQ pedas
- Gurih
- Gurih pedas
Gurih enak gaes
Minat PM
Chat : 0822 3352 0508

#cemilanmadiun
#kulinermadiun #madiun #kotagadis #kripik #keripik #madiunhits #oleholehmadiun

Happy sunday !
Kalian yang suka tampil kemana-mana pakai sepatu, jangan sampai sepatunya kotor ya .

Kurang pas rasanya kalo sepatu kalian keren, harganya mahal tapi kotor haha .
Mampir store kami aja dulu, bersihin semuanya !

STORE 1 MADIUN
📍Jalan Letkol Suwarno No.17 Madiun ( Bumimas Madiun ) *Depan Fotocopy Eka Taruna
📱082299262130 (Awang Ganda)
Monday - Saturday : 10.00 - 21.00
Sunday : 10.00 - 17.00

#madiunhits #madiunkota #seputarmadiun #cucisepatu #laundrysepatu #laundrymadiun #radarmadiun  #beritamadiun #exploremadiun #infomadiun #cemilanmadiun #madiuncantik #madiunkotagadis #cucisepatumadiun #olshopmadiun #madiunbersih #madiunhitz #exploreponorogo #pecelmadiun #madiunhijab #pemkotmadiun #kulinermadiun #suncitymadiun #jajananmadiun #alunalunmadiun #madiunevent #cemilanmadiun

Nonik pingin cemal cemil nih.. Akhirnya pilihan jatuh ke serabi solo.. .
Bedanya apa sih dengan serabi solo di sidoarjo/surabaya?? Kalo di madion serabinya lebih enak, gurih tidak ada masam2nya. .
On Frame 👇🏻
- Serabi Solo Nangka dan Coklat
Price: 3K
.
🏠: "SERABI SOLO"
📍: Jl. H.A Salim, Madiun (depan toko total tekhnik)
Ada rasa lainnya pandan dan pisang. ‎.
#serabisolo
#serabisolomadiun
#jajananmadiun
#jajanankakilima
#jajannkakilima madiun
#cemilanmadiun
#serabinangka
#serabicoklat
#surabaya
#sidoarjo
#kulinersurabaya
#surabayakuliner
#kulinersidoarjo
#sidoarjokuliner
#sidoarjofood
#kulinersby
#kulinersda
#pecandumakanan
#exploresidoarjo
#foodie
#yangmakan
#JJS #JJSKuliner
#happyperut
#makanananjay
#nonikmadiun
#nonik_serabi

Weekend tiba broww !
Waktunya bersih - bersih sepatuuu .
Hari ini kami buka sampai jam 9 malam, mampir sini yuk !

STORE 1 MADIUN
📍Jalan Letkol Suwarno No.17 Madiun ( Bumimas Madiun ) *Depan Fotocopy Eka Taruna
📱082299262130 (Awang Ganda)
Monday - Saturday : 10.00 - 21.00
Sunday : 10.00 - 17.00

#madiunhits #madiunkota #seputarmadiun #cucisepatu #laundrysepatu #laundrymadiun #radarmadiun  #beritamadiun #exploremadiun #infomadiun #cemilanmadiun #madiuncantik #madiunkotagadis #cucisepatumadiun #olshopmadiun #madiunbersih #madiunhitz #exploreponorogo #pecelmadiun #madiunhijab #pemkotmadiun #kulinermadiun #suncitymadiun #jajananmadiun #alunalunmadiun #madiunevent #cemilanmadiun

Siap diantar ke lokasi ya kak 🤗
Trimakasih untuk pelanggan ayam geprek k2, semoga diberkati rejekinya ya kak 💛💛 ---------------------------------------------------------------------------- Yukk, buat kalian yg ada acara tapi bingung buat masak apa dengan budget terjangkau, menu bisa di request sesuai kantong kalian ya kak, dijamin enak sesuai di lidah 😅 ---------------------------------------------------------------------------- Nasi Kotak mulai 10K ya kak, murmer sekali dengan pedasnya nikmat gaaaaeess 🔥

#madiunjajan #madiunngemil #cemilanmadiun #nasikotakmadiun #foods #ayamgeprekpedas #ayamgeprekmadiun #ayamgeprekk2 #pedasgila #pedasnikmat #makananpedas #madiunfoodies #madiunkuliner

Musim hujan nihhh, pasti enak makan pedas. Hmmm, enak rasanya kalau makan mie geprek keju 🍜🍜
Yoookk beli yoookk, langsung ke lokasi kami, bisa langsung di makan di tempat atau di bawa pulang ya kak
IDR ➡13K
#madiuninfo #cemilanmadiun #jajanmadiun #madiunkekinian #madiunpopuler #madiunkuliner #kulinermadiun #kulinermadiun #madiunfoodies #food

Selamat malam...
Pasti udah tau khan ini apa?
Yak bener ini namanya"Cilok",cemilan khas urang bandung yang ngeunah pisan euy... Untuk pilihan toping :
-sambal kacang
-saus tomatpedas

Yuk diorder lagi cemilannya,untuk nemenin kamu besok dihari jum'at yang penuh barokah.
Order:
WA:0813-5426-5136
Terimakasih kakak...
#cilokmadiun#seblakpedasmadiun#mirxpmadiun#tahugejrotmadiun#rujakcirengmadiun#cilokbakarmadiun#satekeremadiun#saladbuahmadiun#piscokmadiun#saladbuahmadiun#cheeseballmadiun#cheesebreadmadiun#esblewahmadiun#espodengmadiun#escampurmadiun#lfl#lff#likeforlike#like4like#likeforfollow#cemilanmadiun#kulinermadiun#madiuhits#madiunjajan##madiunkuliner#madiunfoodies #madiunfood#madiunkuliner#madiunhits#deliveryorder#codmadiun#

Ready SEMPOLAN - SEMPOLAN mentah 100 tusuk cuma 32rb ( beli separuh bisa ya)
- SEMPOLAN matang komplit sambal 15rb ( 25 tusuk )
Free delivery Madiun kota
Dm/ wa 082257937024
#kulinermadiun #cemilanmadiun #kulinermagetan #kulinerponorogo #kuliner #madiunfoodist #madiunfoodgram #madiunpromosi #promosi #madiunjajan #madiunkulinerenak #madiunfoodies #madiunkuliner #cemilan #exploremadiun #seputarmadiun #jajananmadiunenak #likes #foodlovers #foodporn #doyanjajan #doyanmakan

Most Popular Instagram Hashtags