#cemilanjadul

MOST RECENT

Enak Renyah Gurih
.
.
✔Harga Promo 500 Gram : 28,000 ( Mentah )
✔Harga Promo 1 Kg : 55.000 ( Mentah )
✔Ready: Original Terasi , Bawang
.
.
✔Harga 110 Gram : 12.000 ( Matang )
✔Ready : Keju ,Terasi , Bawang, Pedas manis.
.
.
✔FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA
.
.
✔Info dan pemesanan bisa klik link yang ada di Bio Instagram atau
.
.
☎ 0852.6999.3181
.
.
#cemilanmurah#cemilanpedas#cemilansore#cemilanenak#cemilanjadul#cemilanunik#cemilanhits #cemilankekinian#cemilanbandung#cemilantradisonal

Siapa yang belom coba kresley? Keripik kentang ebi yang maknyuus! Taburan bawang goreng dan udang keringnya berasaaa. Mau dipadukan sama Soto, nasi, ayam geprek, juga mantaaap!

Yuk coba Sekarang juga:
Wa : 085885966264
Line : @sld6023p
.
.
.
.
#cemilan #cemilanenak #cemilanmurah #cemilanunik #cemilanjadul #cemilanhits #cemilanmalam #cemilanbandung #cemilanjakarta #makananringan #makananringanmurah #keripikkentang #snack #snackmurah #snackbandung #keripik #kresley #kresleyflakes #kresleyspicy #kresleycurry #kresleymurah #kresleyoriginal

#REPEATORDER untuk #menufavorit CHAI THAU KUE TUMIS SEAFOOD dan tidak ketinggalan #cemilanjadul ES GANEPO yang terbuat dari bahan asli BUAH dan Tanpa PEMANIS / PEWARNA.
Yukk diorder guysss..

Warna warni ya syantik

Rata2 yang beli bumil
Katanya pada ngidam 😂😂
Enak sih bikin nagih
Terima orderan luar kota juga
Wa: 0812-9814-2245

#bintang-bintang#kerupukjadul#cemilanjadul#enak#nagih#

Yang paling disukai dari #MamadeMakaroni adalah texture nya yang ga keras, renyaah banget dan bumbunya yang buanyaaaak makin berasa gurihnya ❤ .

Beda deh sama #Makaroni merk lain.
Hati-hati lhooo, biasanya yang sudah nyobain jadi ketagihan 😂 mau.. mau dan mauuuu terus. . . .

Kamu mau juga kaan?

Order NOW ❤

Wa : 085716155058 / 085885966264
Line : @sld6023p .
.
.
.
#cemilan #cemilanenak #cemilanmurah #cemilanunik #cemilanjadul #cemilanhits #cemilanmalam #cemilanbandung #cemilanjakarta #makananringan #makananringanmurah #macaroni #snack #snackmurah #snackbandung #makaroni #mamade #mamademurah #mamademakaronienak #mamademakaroni #mamadejakarta

Basreng jadul rasa keju pedas yg enak banget. Udah jual dari tahun 2012 yah 😽😽 Isi 250gram ya, yg mau chat wa : 0813-47-343-148

#jadul#basrengkejupedas#basrengpontianak#basreng#kejupedas#rasajadul#enak#silakanorder#cemilanpontianak#cemilan#cemilanjadul#khaspontianak#

Disaat kelopak mata mulai menggantung😩...jalan hampir kesandung karung...langit mendung...cuaca mendukung...terdengar bunyi tungtungtung (biasanya tingtingting)😆...tukang asinan dengan gerobak disurung 😃😄😂
ASINAN BETAWI
#asinan #asinanbetawi #asinansayur #obatngantuk #ngemil #ngemilyuk #ngemilsore #ngemilcantik #doyanngemil #cemilanenak #doyanjajan #jajanbeken #cemilanjadul #jajananndeso #kakilima #kulinerenak #kulinerjkt #igfood #foodies #vegetablesalad #indonesiansalad #pickles #jktfooddestination #jktculinary #desserts

Mohon maaf atas metode pembu ngkusan yang sama sekali ga rapi ini wkwkwkwk. Konangan simbah, bisa disrepet hayati. Mbungkus nogosari wae ra pecus🤣🤣🤣 Resepnya nengok Ci @xanderskitchen. Asal ngikutin step2nya, sejauh ini ngrecook apapun ga pernah gagal😄😄 Misi ya, mau ngicip nogosari (maklum lidah Jawa, pake "o") sambil nyruput teh tubruk tawar panas👌
.
.
#pawonbuna #masakanrumahan #cemilanjadul #jajananpasar #nagasari

Enak Renyah Gurih
.
.
✔Harga Promo 500 Gram : 28,000 ( Mentah )
✔Harga Promo 1 Kg : 55.000 ( Mentah )
✔Ready: Original Terasi , Bawang
.
.
✔Harga 110 Gram : 12.000 ( Matang )
✔Ready : Keju ,Terasi , Bawang, Pedas manis.
.
.
✔FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA
.
.
✔Info dan pemesanan bisa klik link yang ada di Bio Instagram atau
.
.
☎ 0852.6999.3181
.
.
#cemilanmurah#cemilanpedas#cemilansore#cemilanenak#cemilanjadul#cemilanunik#cemilanhits #cemilankekinian#cemilanbandung#cemilantradisonal

varian seblak mommy yang mana favoritmu ?
#SeblakOriginal
#SeblakRendang
#SeblakPecel
#SeblakIgaBakar
#SeblakRica-rica ?

ngga pake ribet loh tinggal seduh aja dimanapun dan kapanpun. Stok yang banyak yuk ! Kemasannya yang modern selain praktis, juga bersih dan higiesnis daaan tahan lama lho!
. .
Ayoo ah kita nyeblak sendiri
pesen sekarang yaa:
Wa :085885966264
Line : @sld6023p
.
#cemilan #cemilanenak #cemilanmurah #cemilanunik #cemilanjadul #cemilanhits #cemilanmalam #cemilanbandung #cemilanjakarta #makananringan #makananringanmurah #seblakbasah #snack #snackmurah #snackbandung #seblak #seblakmommy #seblakmommymurah #seblakmommyindo #seblakmommyinstant #seblakmommybandung #seblakkering

Awas ketagihaaaan 😈😈😈 .
Keripik #Basreng super pedasss cocok buat kamu yang suka pedas 😋 . Isi banyak ! Pedasnya nampolll !

Mau #BasrengSangarrr ?
Pesan sekarang yuuk!

Wa : 085885966264
Line : @sld6023p

#cemilan #snack #snackmurah #cemilanjadul #cemilanhits #cemilanbandung #makananringan #cemilajakarta #dietmulaibesok #jakarta #food #yummy #instafood #jktfooddestination #jktfoodbang #basreng #basrengsangarrr #keripik

Banyak yang bertanya
Ini tutung /gosong ya, kak?Kok warna Kuenya gini ya,kak? Sama sekali tidak gaees, KUE SEMPRONG @3_tole memang mempunyai warna yang khas yaitu seperti yang kita lihat coklat kemerahan karena ini adalah warna yang di hasilkan dari pengolahan yang masih menggunakan cara tradisional dengan Arang

Yang udah pada coba rata-rata bilang, oh iya kak gak Gosong... Enak mau Beli lagi

karena Lidah tdk bisa berbohong utk merasakan Rasa, betul tidak gaees... 😉 Sudah terjawab ya yang selama ini kok bisa gini ya warnanya 😄
============================================
Order ➡️Fast Respon ⤵️
Wa. Cs1. 087732208870
Wa. Cs2. 081323769618
Phone. 081321576907
.
. 🌴Menerima partai besar & kecil
. . .
#3_tole#kuesemprongwijen#kuesemprong#kuesemprongenak#keripikpisang#keripikpisangenak #keripikpisangkekinian#keripikpisangmanis#bananachipd#karakberas#karakberassolo#karakberasenak#kerupukjawajadoel#cemilan#cemilanenak#cemilankekinian#cemilanjadul#cemilansolo#oleholeh#oleholehsolo#mantul#nagih#dijaminnagih#bikinnagih#cemilannagih#jadoel#jadul#tempodoloe#kekinian#hits

Most Popular Instagram Hashtags