#cemalizers

1605 posts

TOP POSTS

Bingung . . mau gimana Caption nya,?
Abis Chimal Sweets banhet hari ini,@ochi24
@cemalurhan
Makasih ya chimal,sudah membagi kebahagiaan kalian ke kita πŸ˜ŠπŸ˜‰β˜Ί
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers

Di kasih. . .yang sweets dulu ni,untuk para #chimalvers dan #ol
@ochi24 @cemalurhan
#cemalizers #ochilovers #olwayssuportchimal

Apa sih,si cem cem??
Mimin selalu gagal faham ama yg @cemalurhan omongin,??
Tapi tak masalah pagi_pagi bisa lihat couple kesayangamπŸ€—πŸ˜‡πŸ˜‡
@ochi24 lagi make upπŸ’„πŸ’„
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers

Sweets coupleπŸ˜ŠπŸ‘«πŸ’–πŸ’—
Chimal
@ochi24 @cemalurhan
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers

Yang abis nonton πŸ˜ŠπŸ˜‰
Chimal
@ochi24 @cemalurhan
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers

Δ°h. . .yg lagi jalan_jalan. .
Bahagiya terus yaπŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜˜
@ochi24 @cemalurhan
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers

My couple kesayangan. Semoga langgeng selalu buat kak ochi sama bang cemal. Aminnβ˜ΊπŸ˜†πŸ’‘πŸ™ #Ochilovers #cemalizers

Lagu apa coba yg dinyanyiin @ochi24 ayo tebak,?
Babang @cemalurhan gak kelihatanπŸ€”πŸ€”
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers

Betul. . .Betul. . .Betul
gak boleh,tu πŸ‘πŸ˜‰πŸ˜˜
@ochi24 @cemalurhan
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers

MOST RECENT

Slmat pagi menjelang siang kk syg, smngat yah kak syutingnya jgn lupa jaga kesehatan ya kak πŸ˜†
Slmat pagi menjelang siang jga Ochilovers Indonesia sama chimalovers ☺ #OchiLovers #OchiRosdiana #cemalizers #ChiMal

Mata nya fokus amat kak lg liatin ap tuh kak πŸ˜‚ #OchiLovers #OchiRosdiana #cemalizers #cemalfaruk #ChiMal

Sweetnya couple kesayangan OL sama Chimal. smga langgeng selalu ya buat kalian berdua dan smga bahagia selalu ya buat kalian berdua. Aminn β˜ΊπŸ˜˜πŸ™ #OchiLovers #OchiRosdiana #cemalizers #cemalfaruk #ChiMal

Sih bang bontot kalo lgi ketawa, manis amat kayak gula pasir πŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜‰ #cemalizers #cemalfaruk #ChiMal

My couple kesayangan ku πŸ˜†πŸ˜‰ #OchiLovers #OchiRosdiana #cemalizers #cemalfaruk #ChiMal

Sih bang bulky fokus amat tuh ngeliatinnya πŸ˜‚ #OchiLovers #cemalizers #ChiMalLovers

Makasih ya bang bulky buat likenya @cemalurhan πŸ˜‚ #cemalizers #cemalfaruk

Bang bulky telpon sama siap tuh πŸ˜‚βœŒ #Key #AnakLangit #ChiMalLovers #cemalizers

My Couple Kesayanganku πŸ˜†πŸ˜‰ #OchiLovers #OchiRosdiana #cemalizers #cemalfaruk #ChiMal

Happy anniversary chimal kesayanganku yg ke 2 month. Smga makin sayang satu sama lain, smga makin langgeng selalu yah, smga jodoh sampai ke pelaminan yah buat kk kesayangan aku dan smga sukses selalu yah kkΒ² buat kariernya maupun di bidang apapun itu. Aminn β˜ΊπŸ˜†πŸ™πŸ’ž #ChiMalLovers #OchiLovers #Cemalizers #OchiRosdiana #CemalAlfaruk

Chimalku
@ochi24 @cemalurhan
Selalu bahagiya sayang_sayangku😘😘
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers #couple #couplesweets #couplecute
"Admin2

Ya. . .Allah,,,
Sweets banget sih ni
Bang bulky @cemalurhan
Ke @ochi24 ku😍😍😘😘
Selalu pegang kata_katamu ya bang bulky,
Love deh πŸ’—πŸ’–πŸ‘
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers #sweetcouple
"Admin2

πŸ’–πŸ’‹πŸ‘©β€β€οΈβ€πŸ’‹β€πŸ‘©πŸ˜Š
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers #couple #coupleterhits #sweetcorner @RepostIt_app

Selalu seperti ini,ya Chimal
jangan pernah berubah
,Amin. . .Amin
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers #couple #coupleterhits #sweetcorner @RepostIt_app

_"Gecem'de gΓΌndΓΌz'ΓΌm de sen"_
Ahay . . . .walaupun ngertinya
cuman dikit,tapi seneng m
kata_kata bang bulky,
Selalu seperti ini,ya Chimal
jangan pernah berubah
,Amin. . .Amin
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers #couple #coupleterhits #sweetcorner @RepostIt_app @chimal_official

Perbedaan,
Bukanlah suatu halangan
Bagi dua insan yang
Saling MencintaiπŸ’–πŸ’—
@ochi24 @cemalurhan
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers #duawanitacantiksctv @sctv_ @sinemart_ph @RepostIt_app @chimal_official

Ni bocah @ochi24 nya @cemalurhan usil banget, orang lagi tidur juga di
Jailin @ichanvirgo πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ŽπŸ˜Ž
@ringgarivers
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers
"Admin2

Perbedaan,
Bukanlah suatu halangan
Bagi dua insan yang
Saling MencintaiπŸ’–πŸ’—
@ochi24 @cemalurhan
#chimal #chimalvers #ol #ochilovers #cemalizers #duawanitacantiksctv @sctv_ @sinemart_ph
"Admin2

Most Popular Instagram Hashtags