[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ccdp

1830 posts

TOP POSTS

Hoje foi dia da dupla 🎸🤠🙈💑🎸 #cultodecasais #deuspresente #ccdp #udf

With this beautifuls God has given me ❤️❤️❤️ REGENERATIONS annual christmas party ⛄️⛄️🎄🎉🎉 #Family #Regeneration #ccdp #GloryToGod

Getting the official cert in the mail is one of the most rewarding experiences in IT. #CCDA #cisco @cisco. Already bought my #CCDP book from @ciscopress

Got the new #CCDP sticker on my ride today. Buy a sticker and help support the mission team going to Mexico. It's $5.00 and @mrskimberlyperry selling them.

#ccdp 💋

#entrenamientomilitar #nuevaserie #CCDP una gran experiencia que nuevamente me regala la actuacion. #gracias #actors @kmilojaramillo1 ✌🎬🎥

Masih penuh perjuangan😊😊😊
#ccdp #champresto #bandung

@chance_curry77 was #preachingit tonight at #outbreakDP about Noah. I was blessed and thankful for his heart, passion and challenge this evening at @ccdp_ #ccdp Thanks Chance!

MOST RECENT

Hj o dia foi dele... cordas nova, escala limpa e lubrificada... logo mais no culto a tarde. Q deus nos abençoe
#giannini #acusticguitar #cordasgiannini #cordas011 #ccdp #jdtatiana #votorantim

[PANORAMA]
LET'S BOUFFE, c'est à voir demain dimanche à la salle de l'Inter de #Porrentruy! Un opéra-bouffe qui décoiffe.
www.panorama.forumculture.ch

#fOrumculture #culturoscoPe #leculturoscope #agenda #panOrama #360degresdeculture #interporrentruy #ccdp #cultureporrentruy #musique #opera #bouffe @jetrouvepas.denom

KASIH TAK SAMPAI
Part : 07
Penulis : DANI BAKRIE "Om...." Panggilku.
"Hem...." Jawab Om Ryan dengan kami saling tatap satu sama lain.
"Ada yang keras dibawah...." Gumamku dengan senyum dan bingung.
Om Ryan tersenyum, tak berkata sepetah kata pun. Hanya menatap ku yang tersenyum kepadanya.
Saat asik bertatapan, seseorang masuk kedalam kamar melihat kami yang sedang saling tindih.
"MAAF...." Gumamnya yang langsung menutup pintu segera.
Om Ryan menatap pintu sebetar, begitu pun aku menatap sebentar. Tak lama kami salang tatap kembali, Om Ryan malah tersenyum memegang hidungku. Lalu, Om Ryan bangun.
"Gak apa apa...." Jawab Om Ryan saat bangkit pada orang dibelakang pintu.
"Tadi cuman terjatuh...." Gumam Om Ryan bicara.
Pria yang tadi masuk, ahirnya masuk kembali. Wajahnya tersenyum kearah kami berdua yang berdiri berdekatan.
"Maaf tadi lamgsung masuk...." Ucap Pria itu dengan wajah memerah.
"Gak apa apa.... Ada apa ya??" Tanya Om Ryan pada pria itu.
"Ini saya mau membereskan tempat ini...." Jawabnya.
"Ooo ya tadi saya panggil kamu ya.... maaf lupa...." Gumam Om Ryan pada pria itu.
"Ya udah silahkan...." Ucap Om Ryan.
Pria itu pun mulai merapihkan sudut sudut ruangan, aku menatap pria.
"Ehem...." Om Ryan batuk ke arah dekat denganku.
"Kenapa??" Tanyaku polos tanpa berfikir negative.
"Apa pria itu lebih ganteng dari aku?? BACA AJA... UDAH UPDATE...
BACA YU DI
FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI
WATTPAD : Admin Army

INGAT DI FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI
WATTPAD : Admin Army

#like4like #ceritagay #ceritaromantis #ceritayaoi #ceritahomo #boyxboy #boysxboys #ceritacintaduniapelangi2017 #diantara7pangeran #cesi #ccdp #STRESS #taeyeon #girlgeneration #kasihtaksampai

One happy family #CCDP #KKP PMO and PIU Ternate City. 😍

KASIH TAK SAMPAI
PART 06
PENULIS : DANI BAKRIE
Om Ryan berjalan ke arahku dan melihat Leo.
"KAMU....." Gumam Om Ryan.
Leo tersenyum sinis, entah apa yang akan terjadi sekarang. Aku menatap Leo dan Om Ryan, keduanya saling tatap dengan wajah tak ramah. Aku bingung dengan keadaan ini sekarang.
"Kenapa kamu kemari??" Tanya Om Ryan pada Leo dengan tanpa senyum.
"Aku akan membawa Miftah... keluar dari rumah ini...." Seru Leo dengan percaya diri, padahal belum tentu aku mau.
"Oh... ya...??" Tanya kembali Om Ryan
"Ya... dan akan ku jauhkan dari Om Om genit kayak lu...." Gumam Leo dengan tak sopan menunjuk nujuk Om Ryan.
"Ya udah tanya aja Miftah... nya mau gak? pergi ama mantanya...." Ucap Om Ryan dengan serius.
"Mif... ikut... aku... please... aku masih sayang kamu...." Ucap Leo dengan memohon padaku.
"Gak...." Jawabku singkat.
"Miftah... dia ini om om playboy... kamu percaya sama aku, dia akan nyakitin kamu...." Ucap Leo dengan menuduh Om Ryan playboy, padahal diri sendirinya lebih playboy dan pernah menyakitiku.
"Apa bedanya sama kamu....??" Tanyaku dengan langsung ke belakang Om Ryan.
"Lihat.... dia memilih siapa??" Tanya Om Ryan dengan meletakan tanganya di dada.

ONLY ON FACEBOOK
CCDP

#like4like #ceritagay #ceritaromantis #ceritayaoi #ceritahomo #boyxboy #boysxboys #ceritacintaduniapelangi2017 #diantara7pangeran #cesi #ccdp #STRESS #taeyeon #girlgeneration #kasihtaksampai

KASIH TAK SAMPAI
PART 05
PENULIS : DANI BAKRIE "AKU BILANG TINGGALIN DIA...." Seru Leo padaku.
"KENAPA??" Tanyaku kembali.
"KARENA AKU MAU KAMU JADI MILIK KU LAGI...." Ucap Leo dengan serius padaku, seolah tak peduli keadaan disekitar untung saja pagi ini masih sepi.
BRUKKKKK
Kupukul Leo dengan tangan ku, aku tak terima dengan apa yang dia ucapkan. Memang dia pikir aku ini pria gak tau malu atau gak punya perasaan. Setelah apa yang dia lakukan padaku dulu.
"APA YANG SALAH??" Tanya Leo padaku dengan memegang pipinya yang ku pukul tadi "Apa yang salah tanyamu??" Ucapku membalikkan pertanyaanku padanya.
Leo terdiam menatapku bicara.
"Kamu pikir aku ini apa?? MAINAN... YANG BISA KAMU MAIN KAN SESUKA HATI. KEMAREN PUTUS SEKARANG MAU BALIKAN.....???" Gumamku dengan ditengah bicara, nada bicaraku jadi tinggi.
"LIHAT AKU.... LEO...." Gumamku dengan menatap tajam Leo.
"AKU INI MANUSIA... BUKAN HEWAN ATAU BARANG TAK BERHATI. SEKARANG KAU INGIN BERSAMA KU, SETELAH ADA OCHI DITANGANmu....!!" Gumamku pada Leo.
"Aku sama Ochi itu hanya permainan. Aku ingin hartanya saja...." Ucap Leo yang membuatku makin terkejut, Leo yang ku kenal ternyata sekarang lebih buruk.
"Apa....??" Tanyaku bingung.
"Setelah ku dapatkan hartanya, aku akan menikahimu. Melamarmu, dan memiliki kebahagian yang kita idam idam kan dari dulu kan...." Gumam Leo menggenggam tanganku.
"Kamu gila Leo...." Ucap Ku dengan wajah masih kaget.

ONLY ON FACEBOOK
CCDP

#like4like #ceritagay #ceritaromantis #ceritayaoi #ceritahomo #boyxboy #boysxboys #ceritacintaduniapelangi2017 #diantara7pangeran #cesi #ccdp #STRESS #taeyeon #girlgeneration #kasihtaksampai

Ce.Si LOVEVIA
MAK COMBLANG
PENULIS : DANI BAKRIE

Hari ini di minggu yang cerah, aku sudah mandi dan berpakaian rapih. Karena mau mengerjakan tugas kantor yang belum selesai. Tapi sebelum memulai, aku membuat kopi susu untuk menemani kerja ku. Setelah selesai membuat kopi. Aku duduk dikursi ruang tamu dengan laptop didepanku. "Siap.... bekerja...." Gumamku dengan semangat.
Perlahan kupegang laptop kecilku ini, ku buka file microsf tempatku bekerja tentang stock gudang. Perlahan ku tulis salinan buku ke dalam laptop. Aku mulai menulis perlahan, belum 5 menit berjalan. Pintu rumah ada yang mengetok, padahal masih pagi.
"Siapa coba pagi pagi datang....??" Gumamku mengeluh seorang diri.
Aku berdiri dari duduk ku, segera ku hampiri pintu dengan wajah kesal. Karena terganggu waktu kerjaku, sampai di pintu.
CLEK...
Aku membuka pintu, orang itu membelakangiku. Tapi, dari bentuk perawakannya aku sudah sangat kenal. Dia sahabat ku Demian, entah mau apa coba pagi pagi datang ke rumah ku.
"Ada apa?? Bro??" Tanyaku dengan melipat kedua tanganku di dada.
"Weh.... Pagi bro... maaf ganggu.... pagi pagi...." Gumam Demian dengan senyum dan menepuk pundak ku.
"Iye... ada apa??" Tanyaku kembali.
"W gak di masukin ke rumah nih... Hero...??" Tanya Demian dengan menaikan halisnya.
"Ya udah... masuk.... deh... Den..." Ajak ku dengan masuk ke dalam.
"Jangan lupa tutup pintunya...." Lanjutku dengan berjalan ke rumah.
"Iya Bro...." Jawab Denian padaku.
Aku berjalan ke kursi kerja ku, aku duduk di depan laptop kerjaku. Denian tak lama datang dan duduk disamping ku.
"Bro... W mau minta tolong...." Ucap Denian padaku.

Hanya di
CCDP
ON FACEBOOK

#like4like #ceritagay #ceritaromantis #ceritayaoi #ceritahomo #boyxboy #boysxboys #ceritacintaduniapelangi2017 #diantara7pangeran #cesi #ccdp #STRESS #taeyeon #girlgeneration #makcomblang

Pack guias oficiales cisco en formato pdf para certificacion. A la venta aqui: https://articulo.mercadolibre.com.ve/MLV-505461508-pack-guias-para-certificacion-oficial-cisco-en-pdf-ingles-_JM
#ccna #cisco #pdf #ccda #ccdp #ccnp #ciscoccna #certificacioncisco #ebook #librospdf #mercadolibre #ventas #guiascisco #libros #ingeniero #redes #sistemas #pack #certificacion #venezuela #tiendaonline #redescisco

Hoje foi dia da dupla 🎸🤠🙈💑🎸 #cultodecasais #deuspresente #ccdp #udf

Vamos adorar?! Hj a noite promete, Deus vai na frente.
#ccdp #votorantim #deusteama
#louvor

Jesus loves the Little Children 💕
All the children of the world 🎶 2/2 #Phase2 #CCDP #ChristAboveAll #VivaMetodista #BibleStudy

Jesus loves the Little Children 💕
All the children of the world 🎶 1/2 #Phase1 #CCDP #ChristAboveAll #VivaMetodista #BibleStudy

DIANTARA 7 PANGERAN
Part : 04
Penulis : DANI BAKRIE "Mana barang buktinya??" Tanya pria baju hitam hitam dengan topi.
Kulihat wajahnya secara perlahan, alangkah kagetnya itu....
"IKO UWAIS...." Gumamku saat melihat benar benar wajahnya.
Kenapa bia bisa di sini, apa dia cowo ke 4 yang ada pada kartu. Aku berfikir dalam otak ku terus menerus. Aku tatap wajahnya dengan penuh keyakinan, dia benar benar Iko Uwais.
"Hey... mana buktinya??" Tanya Iko Uwais kembali padaku.
"Bukti apa?" tanyaku dengan bingung.
"Itu surat yang aku titip...." Seru kembali Iko Uwais padaku.
"Surat....." Gumamku.
Aku segera membuka tas ku, aku ingat tadi pagi ada yang meninggalkan surat padaku. Dan Surat itu ada ditas ku yang sedang aku pakai. Aku segera ambil surat itu.
"Surat ini kah??" Tanyaku pada Iko Uwais.
"Yah.... Surat ini....." Seru Iko Uwais.
Ketika Iko Uwais menjawab, beberapa orang menghampiriku dan Iko Uwais.
"Berikan bukti itu....!!" Pinta si botak dengan pakaian hitam putih yang juga meminta surat.
Entah apa yang mereka perebutkan dari surat ini, kenapa sebegitu pentingnya untuk mereka. "Jangan berikan....!!" Perintah Iko Uwais padaku. BACA AJA... UDAH UPDATE...
BACA YU DI
FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI
WATTPAD : Admin Army

INGAT DI FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI
WATTPAD : Admin Army

#like4like #ceritagay #ceritaromantis #ceritayaoi #ceritahomo #boyxboy #boysxboys #ceritacintaduniapelangi2017 #diantara7pangeran #cesi #ccdp #STRESS #taeyeon #girlgeneration #sandaranhati #diantara7pangeran

CE.SI LOVEVIA
MAK COMBLANG "Aku sayang kamu....
"Kamu serius???
"Aku gak bisa....
"Kenapa??..... SEGERA
03 DESEMBER 2017
PUKUL 18.00 WIB

CCDP

#like4like #ceritagay #ceritaromantis #ceritayaoi #ceritahomo #boyxboy #boysxboys #ceritacintaduniapelangi2017 #diantara7pangeran #cesi #ccdp #STRESS #taeyeon #girlgeneration #kasihtaksampai #makcomblang

We are looking forward to having fun celebrating this Christmas season together this year. 😀 #ccdp

SANDARAN HATI
Part : 24
Penulis : Ramdani F Alienskie "Apa yang harus ku lakukan....??"
Tiba tiba seseorang menepuk pundak ku... saat ku lihat.
"Paman Thio...." Gumam ku kaget dengan wajah paman Thio.
"Gimana udah kamu pikirkan??" Tanya paman Thio padaku.
"Aku... belum bisa memutuskan....." Jawabku dengan menunduk.
"Oke... kalau gitu... Kamu tunggu kejutan dari Paman mu ini..." Ucap paman.
Aku segera menggenggam tangan paman, aku memohon agat paman tiidak melakukan apapun pada Letnan Ariel.
"Jangan lakukan itu Om... aku mohon...." Ucap ku memohon pada Paman Thio.
Tapi paman Thio tidak mendengar kata kata ku, melainkan Paman Thio berjalan ke arah depan tanpa memperdulikanku keponakannya. Aku yang tertunduk bangkit segera.
"Aku gak bisa membiarkan Letnan Ariel dilukai paman ku..." Gumamku seorang diri.
Aku berjalan pulang ke arah kampus menggunakan motor ku, sampai di kampus ku hampiri Stella yang sedang melamun. Ku tempuk pundak Stela, ia terkejut.
"Stel... kenapa melamun...??" BACA AJA... UDAH UPDATE...
BACA YU DI
FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI
WATTPAD : Admin Army

INGAT DI FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI
WATTPAD : Admin Army

#like4like #ceritagay #ceritaromantis #ceritayaoi #ceritahomo #boyxboy #boysxboys #ceritacintaduniapelangi2017 #diantara7pangeran #cesi #ccdp #STRESS #taeyeon #girlgeneration #sandaranhati

KASIH TAK SAMPAI
Part : 04
Penulis : DANI BAKRIE

BACA AJA... UDAH UPDATE...
BACA YU DI
FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI
WATTPAD : Admin Army

INGAT DI FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI
WATTPAD : Admin Army

#like4like #ceritagay #ceritaromantis #ceritayaoi #ceritahomo #boyxboy #boysxboys #ceritacintaduniapelangi2017 #diantara7pangeran #cesi #ccdp #STRESS #taeyeon #girlgeneration #sandaranhati

KASIH TAK SAMPAI
PART 03
PENULIS : DANI BAKRIE

Pria itu menatap ku dengan dingin, wajahnya benar benar menakutkan.
"AKU SUKA YANG JUAL MAHAL GINI....." Ucap nya padaku dengan pelan.
Apa yang harus aku lakukan sekarang, aku bingung sendiri menghadapi om om ini. Teriak tidak mungkin, sepertinya mobilnya kedap suara dan kacanya hitam pula.
"Kenapa diam??" Tanya Si Om padaku dengan mendekatkan wajahnya padaku.
"Kamu udah pasrah ya....." Gumam Si Om dengan memegang dagu ku.
Aku tak berkata apa pun sekarang, hanya manyun dan mengedip ngedipkan mata sesekali padanya. "Haah...." Si Om kembali duduk dibangkunya tiba tiba, padahal ku pikir dia mau memperkosa ku atau making love padaku.
"Jangan diam gitu.... aku jadi malu..." Ucap Si Om dengan tingkah yang lucu.
"Aku tahu aku ganteng.... kok..." Ucapnya yang makin pede ni om om ganjen.
Aku sendiri entah kenapa tak mau bicara padanya, padahal biasanya aku bawel atau emosian tiap ada yang macam macam.
"Namamu siapa??" Tanya Si Om dengan membalikan wajahnya menatap ke arahku.
"Jawab dong.... jangan diam...." Ucap Si Om padaku.
"MIFTAH..." Jawabku dengan keras.
"Apa apa kurang jelas..." Gumamnya mendekatkan telinganya padaku.
"MIFTAH... M... I... F.... T.... A... H..... MIFTAH...." Jawabku dengan mengejah 1 persatu hurup namaku.
"Emh... Miftah....." Ucapnya seolah berfikir sesuatu.
"Namuku Ryan...." Gumamnya dengan memperkenalkan namanya.
"GAK NANYA...." Ucapku dengan menatap Om yang bernama Ryan itu.
"Kirain.... tadi hatinya nanya..." Ucap Si Om Ryan padaku.
"Pede banget... si Om..." Seruku dengan menatapnya.
"Rumahmu dimana...??" Tanya Kembali Si Om padaku.
"Ngapain nanya rumah??" Tanyaku balik padanya.
"Mau nganterin kamu lah....." Ucap Si Om Ryan serius padaku.
"Jl. Perdamaian gang kancil 1 cawang..." Jawabku dengan cepat.
"Oh.... Di situ...." Ucap Si Om Dengan wajah tahu lokasinya dimana.
"Oke Aku antar ya...." Ucapnya padaku.
Mobil mulai melaju, ini pertama kalinya dalam hidupku menaiki mobil mewah dengan duduk di depan

CCDP

#like4like #ceritagay #ceritaromantis #ceritayaoi #ceritahomo #boyxboy #boysxboys #ceritacintaduniapelangi2017 #diantara7pangeran #cesi #ccdp #STRESS #taeyeon #girlgeneration #kasihtaksampai

KASIH TAK SAMPAI
Part : 01
Penulis : DANI BAKRIE

Aku berdiri di sebuah bukit tempat perkemahan yang kosong, berdiri seorang diri dengan luka mendalam karena cinta ku telah hilang. Tempat ini, tempat yang sama seperti 1 tahun yang lalu kita bertemu. Pertemuan terahir namun romantis dan penuh cinta. "Deni...." Gumamku menangis.
Angin berhembus meniup ke arah wajahku, mengerikan air mataku yang jatuh perlahan. Aku ingat bagaimana tatapan mu dulu, gaya bicara mu, semuanya masih tetap aku ingat. Aku ingat kata kata mu dulu sebelum pergi meninggalkanku seorang diri.
FLASHBACK
Aku dan Deni berciuman, sebuah ciuman hangat dan sexy. Tak lama ciuman itu dilepas secara perlahan, Deni tersenyum menatapku, wajah ku dan Deni saling berdekatan hanya terpisah beberapa cm meter. Deni kemudian memegang bibirku yang kecil.
"Manis...." Ucap Deni dengan senyum padaku.

BACA AJA... UDAH UPDATE...
BACA YU DI
FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI
WATTPAD : Admin Army

INGAT DI FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI
WATTPAD : Admin Army

#like4like #ceritagay #ceritaromantis #ceritayaoi #ceritahomo #boyxboy #boysxboys #ceritacintaduniapelangi2017 #diantara7pangeran #cesi #ccdp #STRESS #taeyeon #girlgeneration #kasihtaksampai

Train a child in the way he should go, and when he is old he will not depart from it. -Proverbs 22:6
#CCDP #Phase2 #ChildrenOfGod #GodsPower #ChristAboveAll

Ce.Si Lovevia
STRESS

Aku pulang sekolah, namun baru sampai di pintu. Suara kedua orang tua ku teriak teriak sudah terdengar. Papa dan Mama pasti sedang bertengkar, sesuatu yanh sudah terjadi sedang aku masuk smp. Mereka selalu bertengkar dihadapanku. Tanpa memikirkan bagaimana perasaan anaknya. Tanpa memikirkan bagaimana putra satu satunya beranjak dewasa.
Aku membalikan badanku, aku beranjak pergi dari rumah dengan memakai seragam SMK ku. Aku berjalan ke tempat tongkrongan bareng anak anak. Untuk minum minum atau sabu yang aku beli dengan uang jajanku. Sebuah tempat yang menerimaku apa adanya, tanpa syarat. Berbeda dengan dirumah yang selalu ada syarat tapi mereka tak melihat aku atas pertengkaran mereka.
"Hai... bro...." Ungkapku saat sampai ditempat tongkorongan sebuah gudang kosong yang belum jadi.
Mereka senyum kearah ku, dan mengulurkan tanganya. Rasa diterima dan tak ada perkelahian membuat ku tenang. Mereka selalu saling melindungi, bila mau bertobat pun mereka tak melarang, malah mereka mendukung apa adanya.
"Minum bro...." Gumam Hardi salah satu teman tongkronganku.

BACA AJA... UDAH UPDATE...
BACA YU DI
FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI
WATTPAD : Admin Army

INGAT DI FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI
WATTPAD : Admin Army

#like4like #ceritagay #ceritaromantis #ceritayaoi #ceritahomo #boyxboy #boysxboys #ceritacintaduniapelangi2017 #diantara7pangeran #cesi #ccdp #STRESS #taeyeon #girlgeneration

Look at these great health care professionals who turned out for the community thanksgiving dinner. Caring for our community together. #deerparkphysicaltherapy #rockwoodclinic #ccdp

Happy hour plans 🍻 #cabinlife

All your children shall be taught by the LORD, and great shall be the peace of your children. -Isaiah 54:13 #CCDP #SRUMC #MabuhayPh2

[PANORAMA]
GASPAR NARBY, à écouter vendredi et samedi dans le cadre du panOrama - 360° de culture ! Organisé par le Centre culturel de Porrentruy à la salle des Hospitalières.
www.panorama.forumculture.ch

#forumculture #panOrama #porrentruy #ccdp @gasparnarby @ulysse_berdat #musique #video #live

🙌GRATIDÃO!
Muitos registros, muitas pessoas envolvidas, muitos corações fervorosos, muito mais de Deus em cada um de nós.
Amanhã tem mais!!!
#adore
#IEAB #soumaisIEAB #ccdp #ochamado

NOVELET MINI

DIANTARA 7 PANGERAN
PART 03 Bos Galak

Imron ketemu Vino G Bastian??
Penasaran...??? BACA AJA... UDAH UPDATE...
BACA YU DI
FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI
WATTPAD : Admin Army

INGAT DI FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI
WATTPAD : Admin Army

#like4like #ceritagay #ceritaromantis #ceritayaoi #ceritahomo #boyxboy #boysxboys #ceritacintaduniapelangi2017 #diantara7pangeran #cesi #ccdp

#Brains and #Zombies Yay #ZombieProm day is finally here! #CCDP #politics #democrats #getinvolved #community #artifice come help the cause!

BGM

Ce.Si Lovevia
CHEET UP
By.DANI BAKRIE

Hai.... Namaku Andrea, seorang siswa SMA disekolah SMK 1 Ekonomi Bandung. Aku seorang murid biasa, tidak buming seperti osis atau mpk, atau pun organisasi lain seperti paskibra atau pramuka. Aku hanya pelajar yang baik rajin jujur dan manis disekolah. MANIS?? Haha... Yap aku manis. Kata seseorang di sampingku aku manis, setiap orang menatapku katanya akan tergoda, Itu kata dia bukan kata orang. Orang lain melihat ku biasa aja.
Orang disampingku ini, adalah kekasihku. Dia manly sekali, dia cowo, dia gay haha. Sama seperti ku yang mencintainya sekarang. SEKARANG?? Yap sekarang dulu aku cuman suka saja tapi tak pernah ku ungkapkan, Karena.. Dia bukan tipe ku dia bukan seseorang yang aku mau. Walau dia itu ketua paskibra yang di idam idamkan oleh semua murid, juga wakil perlobaan renang se jawa barat. Tapi aku tak tertarik padanya... entah mengapa. Mungkin karena dia banyak pacarnya kali hem....
Dia.... Dev, PLAYBOY yang tergila gila padaku.
TERGILA GILA??. #PENASARAN
Sama lanjutannya ?? BACA AJA :) SEKARANG UDAH ADA DI
FACEBOOK
CERITA CINTA DUNIA PELANGI

BACA YU

HANYA DI FACEBOOK CERITA CINTA DUNIA PELANGI

#kenapa #like4like #ceritagay #gayterbaru #gayromantis #ceritayaoi #boyxboy #boysxboys #sahabatbercintadengankekasih #cesi #ccdp #ceritacintaduniapelangi2017 #cheerup #semangat #fanfiction #fanficindo

Selamat pagi semua, yuk kita awali hari ini dengan yang sehat-sehat. Setelah olah raga pagi bersama keluarga yang disayangi, jangan lupa singgah di pasar / swalayan beli ikan yah. Weekend gini enaknya makan ikan bakar rica-rica loh, ditambah dengan sayur, dan masih banyak olahan ikan lainnya. 🤤🤤
.
.
📷 by: PPN Kwandang
.
#makanikan #ccdp #ccdpifad #ccdpgorut #ikantuna #gemarikan #gorontalo #gorontaloutara #kkp #oleholehgorontalo #ifad #susipudjiastuti

#ccdp 💋

Most Popular Instagram Hashtags