#cbrindonesiafans

MOST RECENT

Pengalaman pertama kali mengendarai motor ini ya agak ga nyaman karena masih kaku tapi lama lama juga terbiasa malah sekarang motor bebek/matic malah gak enak dikendarai rasanya kalau dibandingkan dengan motor sport baik itu perjalanan jauh maupun dekat. Mungkin perasaan aja ya :). Untuk Servis dan dorsmeer Honda CBR150R
Saya selalu melakukan servis dan ganti oli motor setiap 1 bulan sekali. Jadi kira-kira habis duit 200 ribu, dimana ganti oli sekitar 80 ribu dan servis total sekitar 120 ribu rupiah. Mungkin terlalu dekat jarak servisnya, tapi gak apa-apa karena saya juga pakai setiap hari setiap keluar rumah dan kadang-kadang juga dipakai buat perjalanan jauh. Belum lagi kalo kita Hobi ngutak ngatik motor, seperti saya kmrn Baru aja ganti kedok CBR150 menjadi versi 250 dan pasang winglet itu berasa banget kedoknya saja 400k dan winglet 100k jasa pasang 75k, belum Banyak sih yang saya bedah karnakan motor baru jadi nanti deh saya coba Otak atik lagi.... Untuk teman-teman yang punya pengalaman Menunggangi KUDA BESI seperti CBR150 ini silahkan share ke #motogpstreetexperience
@welovehonda_id
#cbr150rfansclub #cbrindo #indosunmori #cbrlovers #motorlovers_indo #practicday #cbrindonesia #cuan x #life #cbr_indonesiafansoneheart #sunmoriid #babyrr #cbr150r #allnewcbr150r #cb150rmodifikasi #cbrindonesiafans

#Repost @wisnuramadhani
• • •
Quote today :
"Lakukan semua kebaikan yang dapat anda lakukan dengan segala kemampuan anda, dengan semua cara yang anda bisa, disegala tempat, setiap saat, kepada semua orang, selama anda bisa"
🤙🙏
.
.
.
#quotetoday #rednou #cbr150r #cbr150indonesia #cbr150rfacelift #cbrindonesiafans #cbr_fansclub #cbr_indonesiafans #cbr150fans #official.cbrclubindonesia #allnewcbr150r #wrr #trendcustom #modifika_cbr #simerah #r9exhaust

Lihat Mantan udah gandengan ama yg baru .

Bodoh amat yg penting PIKNIk! 📷@dimras_
#cbrindonesiafans #cbr150 #cbrfans #cbrfansindonesia #cbrfansindonesia

menjaga bukan hanya dari hati saja,tapi juga keselamatan mu harus utama❤
#cbr150r #cbrmodifikasi #cbr #sunmori #monasjakarta #cbrindonesiafans #cbrfans #cbr_indonesiafans

#Repost @wisnuramadhani
• • •
Quote today :
"Lakukan semua kebaikan yang dapat anda lakukan dengan segala kemampuan anda, dengan semua cara yang anda bisa, disegala tempat, setiap saat, kepada semua orang, selama anda bisa"
🤙🙏
.
.
.
#quotetoday #rednou #cbr150r #cbr150indonesia #cbr150rfacelift #cbrindonesiafans #cbr_fansclub #cbr_indonesiafans #cbr150fans #official.cbrclubindonesia #allnewcbr150r #wrr #trendcustom #modifika_cbr #simerah #r9exhaust

@Regran_ed from @wendyagaw93 - Bingung , banyak cewe setelah nonton dilan ingin cowoknya seromantis dilan , tapi Sayang gk Semua cewek Mau jadi Milea yang dibahagiain dengan Cara Sederhana 🙏
.
.
.
.
#allnewcbr150r #indo_cbr_lovers #cbr150racing #cbr150indo #cbrinfacebook #helmetloversindonesia #loneridersnalpotbalap #modifikapost #cbrfacelift #cbrnation #cbrsunmori #cbrindonesiafans #cbrtasikmalaya #cbr150rfans - #regrann

jalan keberhasialan itu memang selalu berkelok kelok, agar kamu tau bagaimana rasanya berjuang ,jadi nikmati saja prosesnya 😈

#cbr250rrfans #cbr_indo #cbrindonesiafans #cbr250rrindonesia #motospotlovers.id#hcoi_official

Most Popular Instagram Hashtags