#catatanhati

6587 posts

TOP POSTS

Kebencian hanya akan merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk pribadi yang tegar, damai, dan bijaksana.
One month in memoriam of my beloved girlfriend : Nurlaila M
#kenanganterindah #secretadmirer #pengagumrahasia #catatanHati #catatancinta #catatanmuslimah #catatanmuslimahsholeha #spakjogja #uinsukacantik #fatayathijab #bansersleman #ansorsleman #pencaricinta #jogjahitzz #jogjacantik

.
Karena meninggalkan dan ditinggalkan hanya masalah waktu.
.
Pertemuan adalah menjadi sebuah rangkaian untuk perpisahan dan juga tidak menutup kemungkinan kita akan meniggalkan atau ditinggalkan.
.
Meninggalkan adalah sebuah pilihan yang bisa kita lakukan atau tidak, namun ditinggalkan adalah suatu hal yang tidak bisa kita pilih kecuali kita hanya berusaha untuk menerima.
.
Tak peduli apa alasannya dia pergi meniggalkan kita, yang kita tahu hanya rasa sakit yang tercipta.
.
"Hidup memang terasa lebih tidak adil bagi siapapun yang ditinggalkan." (Jessica Huwae)
.
Namun, jangan egois dengan rasa sakit karena telah ditinggalkan. Bukankah kita masih memiliki masa depan untuk kita jalani.
.
Maka, biarkan dia yang akhirnya memutuskan untuk meninggalkanmu lalu anggunkanlah dirimu agar kita tidak merasa sakit ketika kita ditinggalkan.

@rizqinurid | #rizqinurid | @galeriquote #galeriquote
Cc : yukberjilbabsyari
#dakwahjomblo #dakwahcinta #cintahalal #hatiyangmenantin #dakwahig #instadakwah #catatanhati #jofisa #tinggalkan #atau #halalkan

"Denganmu aku ada, dan kini aku yakin bahwa semuanya berjalan sesuai dengan kehendakmu"
---------------------------------------------
.
#along #forgive #senikehidupan #catatanhati #indonesiagemarmembaca

Tuhan Mengrimkankan sseorang untk sbuah alasan, ntah untk bljr drinya atau pun untk menjlani hidup bersamanya
.
.
.#ceritacinta
#hidupmasadepan
#catatanhati

Sekuat-kuat nya lelaki,dia tidak akan pernah sekuat hati perempuan🌸
.
.
.
.
#beraniberhijrah #catatanhati #perpara #bidancantik #bersabarlahhati

Dan bagi mereka yang merasa dicintai tapi rasanya seperti hanya untuk di sakiti, renungi kembali, jangan-jangan tidak seperti itu kenyataanya. Jangan-jangan kita saja yang lemah. Yang merasa tersakiti. Merasa menjadi korban.
.
Ini lagu dari miliknya Ari - Dicintai Untuk disakiti. Judulnya dalem, bray. Waktu saya dengerin pertamakali saya harus pake skoci. Biar ga tenggelam, bray. Kemudian lama-lama saya ngerti maksud lagu ini. .
Kalo temen-temen merasa punya pendapat lain, coba tuliskan. Aahh marhaban ya cinta di Ramadhan.
.
#ramadan2017 #catatanhati

Jomblo itu bukan berarti kita semakin jauh dg jodohnya. Melainkan itu merupakan cara dr Allah swt agar kita terhindar dari cinta yang salah.... so....
"Sudahi hubungan tanpa ikatan itu"
@ in a frame
#catatanhati

MOST RECENT

💭
Merenung. Bersendirian.
Siapa aku sebenarnya?

Siapa aku bila aku mula meningkat dewasa?
Siapa diri aku yg sebenarnya?

SIAPA?
Persoalan sentiasa menanti.

Aku sendiri, belum sepenuhnya kenal siapa aku sebenarnya.

Apa layakku untuk membangkitkan diri dalam fakta hidup duniawi.
Banyak saja fikiranku mahu itu ini, Tapi manusia hanya mampu merancang. Tidak pada menentukan.

Aku redha saje.
Tapi aku yakin, satu hari nanti.
Esok, mahupun lusa.

Aku, Bukan yang dulu lagi.

Dengan nawaitu lillahita'ala, aku mampu mencorak diri.
Ya, aku pasti.

Doakan aku.
Salam pencarian diri sebenar.
.
#notahati #catatanhati #dakwahhati

Loving can heal . . . .
Loving can mend your soul. . .
And it's the only thing that i know. . . .
~Ed sheeran~

#instagram #independent #august #parapejalan #catatanhati #waterfall #pesonaindonesia #petualangancantik #pariwisatasumut #pariwisata_sumut #sumut #visitsumut #exploresumut


Berawal dari hobi menjadi karya nyata.

Alhamdulillah segera terbit buku pertama saya.

Buku berjudul Garis Waktu: Awal, Tengah dan Akhir adalah hasil karya bersama dengan penulis-penulis lainnya para alumni 30 Days Writing Challenge angkatan ke-5.

Penasaran apa yang saya tulis di buku ini?

Yuk pesan sekarang! 😊😊😊

Note: Pengiriman dari kota Yogyakarta (dilakukan oleh penerbit).

#catatanagita #catatanhati #penulis #menulis #GarisWaktu #cerpen #puisi #prosa

Hanya sekedar imajinatif yang mungkin tak perlu banyak orang paham akan artinya...
Bisa tertuang dalam sajak kalimat sungguh luar biasa melegakan rasanya.. Akankah kamu paham makna yang aku lukiskan di setiap katanya...
Cobalah merenung pantaskah diri kita ini mengharapkan cintanya..
⏬❗❗❗
⬇⬇⬇🔀🔇
✨⏩♥♥♥
"Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang maka Allah timpakan ke atas kamu betapa pedihnya pengharapan supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepadaNya " ( Imam Syafi™i )

#curahan_hati #risalahati #catatanhati #anakrantau #hatihatidenganhati #mawasdiri #doahati #semogakuatiman #memantaskandiri #memantapkanhati #allahumayassirwalatuassir #manjaddawajadaa

Segala debaran dalam hati sebaiknya tidak semua diumbar. Segala degupan dalam jiwa sebaiknya tidak perlu semua disebar. Sisakan hal-hal terpenting dan biar saja ia seperti itu, bergejolak pada tempatnya hingga kita selesai dipersiapkan.

Ada beberapa perkara yang harus kau pahami aturan mainnya. Bukan tidak boleh mencoba, hanya disetiap percobaan selalu ada kemungkinan gagal, bukan?

Dan merahasiakan perasaan sejatinya adalah salah satu cara melindungi kita dari rasa kecewa yang berlebihan.

Karena hakekatnya memang begitu. Kadang dua orang yang saling mencintai sekalipun hanya ditakdirkan untuk saling bertemu bukan bersatu.

Setelah itu, air mata mengalir pada muaranya. Punggung bertemu punggung, saling menjauh tanpa sanggup mengucapkan selamat tinggal.

Sabar... Akan ada saatnya, perasaan yang tersirat pada surat tersampaikan pada orang yang tepat di waktu dan tempat yang hebat.

#catatanhati #gadis #tangguh

Jomblo itu bukan berarti kita semakin jauh dg jodohnya. Melainkan itu merupakan cara dr Allah swt agar kita terhindar dari cinta yang salah.... so....
"Sudahi hubungan tanpa ikatan itu"
@ in a frame
#catatanhati

Jika niat ini kau anggap sekedar hadir bersinggah..
Lebih pantas kau suguhkan hangatnya kopi saja...
Tak perlu dalamnya hati.... #muhasabah #ijen #ijencrater #catatanhati #sangpengagum #kopisantri #tawakkal #pendakiindonesia #traveller #adventure

Catatan Hati ini memang tak sebanding dengan Sinopsis Semesta-Nya..
Betul...
Ia hanyalah kepingan terkecil darinya... #catatanhati #muhasabah #pendakiindonesia #traveller #ijen #ijencrater #tawakkal #kopisantri #sangpengagum #adventure

Gusti Allah tidak sedang guyon, tatkala mempertemukan kita..
Baik itu sebentar maupun sekedar... #sangpengagum #muhasabah #tawakkal #kopisantri #pendakiindonesia #ijen #ijencrater #traveller #adventure #kawahijen #catatanhati

"Denganmu aku ada, dan kini aku yakin bahwa semuanya berjalan sesuai dengan kehendakmu"
---------------------------------------------
.
#along #forgive #senikehidupan #catatanhati #indonesiagemarmembaca

Kau rahasia yang masih kutunggu 🙏
•?
•?
•? #masihtentang #catatanhati #singlelillah #menujulebihbaik #beyourself

Ngerasa aneh banget,, lo orang baru yang dateng ke hidup gw , tapi gw ngerasa nyaman , serasa kita udah kenal lama. Lo bikin ge nyaman , lo ngasih gw harapan.. Tapi kenapa pas gw lagi nyaman2nya lo pergi gitu aja , tanpa pamit atau gimana

Gw engga tau ini perasaan apa, intinya gw sakit aja pas lo ninggalin gw gitu aja.

Bego si gw , baru kenal aja udah gini, , ya namanya perasaan mau gimana lagi

#catatanhati
#jomblosenior
#ditinggaltanpaalasan

Most Popular Instagram Hashtags