#catatanhati

6399 posts

TOP POSTS

Wahai hati yang masih terombang ambing oleh harapan semu harapan diatas harapan harapan diatas air janganlah kamu bimbang dan tetaplah Teguh dengan pendirian yang menjadikan arahan apa bagaimana dan kenapa harus dilakukan tetaplah menjadi pegangan agar semakin lama semakin tidak terlena dan agar semakin lama semakin terkesima.
Tetaplah satu dalam mimpi mimpi ini. Karena hati orang siapa yang tahu dan biarkanlah orang lain pandangannya berbeda beda asalkan diri kita sendiri tetap teguh dengan pandangan kita. 📝 #catatanhati

"Dunia dan seisinya ini hanyalah titipan sang ilahi termasuk orang" yang kita cintai. Bumi yang kita cintai ini tak kekal yang pada akhirnya akan hancur oleh tiupan sang kakala. Kehidupan yang kekal itu hanyalah kehidupan akhirat yang mana akan jauuh lebih indah jikalau kita di bumi selalu mentaati perintah allah dan menjauhi segala larangannya".
"Syukuri apa yang kita miliki karena yang kita alami ini hanyalah sementara saja".
#gogreen #renungan #catatanhati

Walaupun aku telah pergi,aku akan kembali lagi nanti tapi tdk sbagai orang yang kamu kenal dulu. .
.
@nafilah.ummah
#catatanhati

Cantik engga tajir engga apalagi hitz atuda aing teh tapi si kvlk mah mau aja temenan wkwk tau ko da aku mah hanya insan biasa tapi si duo jangkrik mah tulus ada aja anjir disaat terpuruk teh ;( disaat aing putus sama pacar mereka mah ngetawain da seneng ada temen jomblo;( iyah tau da emang kvlk , aing teh lagi bercanda eh garing mereka mah ku tiis bilang *krik* pan gobog;( tapi tetep we da sayang njir klo inggrisnya mah BIGLOP!!
.
.
.
#sahabaterbaik #duo #mytwins #goblog #catatanhati

Dan bagi mereka yang merasa dicintai tapi rasanya seperti hanya untuk di sakiti, renungi kembali, jangan-jangan tidak seperti itu kenyataanya. Jangan-jangan kita saja yang lemah. Yang merasa tersakiti. Merasa menjadi korban.
.
Ini lagu dari miliknya Ari - Dicintai Untuk disakiti. Judulnya dalem, bray. Waktu saya dengerin pertamakali saya harus pake skoci. Biar ga tenggelam, bray. Kemudian lama-lama saya ngerti maksud lagu ini. .
Kalo temen-temen merasa punya pendapat lain, coba tuliskan. Aahh marhaban ya cinta di Ramadhan.
.
#ramadan2017 #catatanhati

Tuhan Mengrimkankan sseorang untk sbuah alasan, ntah untk bljr drinya atau pun untk menjlani hidup bersamanya
.
.
.#ceritacinta
#hidupmasadepan
#catatanhati

Aku selalu berusaha untuk tersenyum dan sabar, walau sesakit apapun yang aku rasakan.
#Gadisceriaberhatiduka
#note #catatanhati

Aku tahu,belum bisa sepenuh waktu untuk mendampingimu,masih ada dinding pemisah antara diriku dan dirimu,namun tak apa aku percaya ini hanya sementara,sisa waktu yang ku miliki akan ku selesaikan bersama mu. Kekasih aku mempercayaimu, lebih dari yang sempat terbayang kan oleh mu,tidak sekali pun aku meragukan kebaikan dan kelembutan hati mu dan aku tidak ingin menjadi siapa pun untuk mu kecuali aku ingin menjadi semangatmu,tempat pulang mu,doamu,akhirmu juga seseorang yang pantas di perjuangkan oleh mu Atas segala mimpi-mimpi masa depan mu,aku akan siap untuk mendampingi susah senang mu dan satu yang terbaik untuk mu,meski jalan kita tidak selalu di permudah,namun untuk kita,aku tidak akan menyerah,aku tidak mau kalah,tetaplah bersamaku,sesulit apapun memahami ku,menetaplah sampai kita benar-benar menyatu sampai semesta tidak lagi memiliki alasan untuk memisahkan aku dan kamu. Baik-baiklah di tempatmu,sampai tuhan memulangkan rindu kita,pada satu hari yang sama,aku menyanyangimu,kamu tau aku lebih dari sekedar itu😇🙏
.
.
.
#dearlove #penakecil #catatanhati #beraniberhijrah #perpara

Aku tak memintamu untuk menjadi kaya
Bergelimang harta
Atau memiliki tahta
Sampai kau lupa rumus dunia

Tidak, tidak aku sudah tak mau jika kita hidup hanya untuk dunia
Hidupku sudah ku orientasikan untuk masa setelahnya
Masa yang bahkan, kita tak bisa menebak akhirnya

Tak perlulah kau bawa uang tanpa seri
Atau sekeranjang emas murni
Cukuplah kau bawa kesederhanaan diri
Penuh iman, taqwa di hati
Itu sungguh jauh berarti

Aku hanya ingin lelaki yang penuh taat
Yang jika bersamanya surgaku terasa dekat
Aku hanya ingin lelaki sederhana
Yang jika bersamanya hidupku terasa penuh ridhoNya

Syarat menikah itu tak melulu soal harta
Yang akan kau persembahkan sebagai tanda mata
Cukuplah kau berani saja
Datangi orang tuaku, meminta
In shaa allah akan terbuka jalannya

Perbaikilah diri wahai lelakiku
Tingkatkan terus iman dan taqwamu
Agar sampai saat kau memintaku
Jiwamu tenang karena bisa membimbingku.
.
.
from @adilahnidaa -
#catatanhati #hijrahcinta

MOST RECENT

Wahai hati yang masih terombang ambing oleh harapan semu harapan diatas harapan harapan diatas air janganlah kamu bimbang dan tetaplah Teguh dengan pendirian yang menjadikan arahan apa bagaimana dan kenapa harus dilakukan tetaplah menjadi pegangan agar semakin lama semakin tidak terlena dan agar semakin lama semakin terkesima.
Tetaplah satu dalam mimpi mimpi ini. Karena hati orang siapa yang tahu dan biarkanlah orang lain pandangannya berbeda beda asalkan diri kita sendiri tetap teguh dengan pandangan kita. 📝 #catatanhati

Untukmu, yang Dicintai Putraku

Terhitung ribuan hari, saat aku merasakan cinta pertama padanya
Saat ia masih gumpalan kecil dirahimku
Ketika ia bergerak pertama kali diperutku
Saat riuh tangisnya menyapa dunia yang masih tak berwarna

Ialah cintaku, buah hatiku yang paling istimewa
Lelaki kecil nan gagah,
Yang ketika melihat senyumnya lelahku punah
Yang hanya dengan tawa riangnya deritaku sirna

Segala yang sempurna aku berikan padanya
Kasih sayang, cinta, pengorbanan, nyawa dan juga air mata
Tak terhitung jumlahnya, asal ia selalu bahagia
Tak kubiarkan ia luka, bahkan duri kecil menyentuhnya

Ia yang hari ini, mengucap izin padaku
Untuk membagi cintanya denganmu
Untuk pergi bersamamu
Untuk menjalani hidup baru berdua dengamu

Tahukah engkau duhai gadis yang dicintai putraku?
Betapa sedihnya hatiku, saat ia menemukan cinta lain, selain aku
Saat senyumnya tak henti menyebut namamu
Waktu bibirnya menceritakan dirimu

Tapi, rasa lega dan bahagia juga menyeruak dalam dada
Saat pancaran mata bahagia itu terpantul dari bola matanya
Aku yakin, kau bisa membuatnya bahagia
Kau bisa memberikan cinta yang sama yang selama ini ia terima
Wahai gadis yang dicintai putraku
Dia mungkin lelaki yang tanpa cela
Namun, ia juga hanya manusia biasa
Kadang lelah menyapanya, meninggalkan jejak risau pada matanya

Peluklah ia sekuat kau bisa
Bisikan keyakinan, bahwa denganmu semua kan terlewati
Genggamlah tangannya sekuat kau mampu
Bisikan kekuatan, bahwa denganmu semua kan mudah dihadapi

Jangan lelah menghadapi egonya ia
Atau keras kepalanya ia
Karena, ia bukan lelaki tanpa noda
Tapi, bersamamulah ia merasa paling sempurna

Rawatlah ia, seperti aku merawatnya
Berikan kasih terbaik yang dirimu punya
Jadikan ia lelaki paling istimewa, paling bahagia didunia
Karena keyakinannya, adalah denganmu selamanya

Berikanlah, cinta yang lebih besar, dari yang aku punya
Jadikan ia satu-satunya, milikmu yang paling berharga
Karena, tak akan lagi kau temui lelaki seperti dia
Yang hanya dengan menyebut namamu saja, matanya sudah berbinar penuh bahagia

Dari aku, yang putranya mencintaimu
📝@adilahnidaa
.
.
#catatanhati #hijrahcinta
#Repost from @gerakannikahmuda

.
.
Lebih baik menjadi setia pada satu laki2 ... Dibanding menjadi wanita yang diminati banyak laki2 ..... #caption #lfl #fff #catatanhati #catatanfilm #notes #lovequotes #love

Harus.....











#diaryrara2506
#mydiary
#storyofmylife
#catatanhati

Hati-hati
Cinta itu gak sembarangan










#diary_rara2506
#catatanhati
#mydiary
#storyofmylife

"Dunia dan seisinya ini hanyalah titipan sang ilahi termasuk orang" yang kita cintai. Bumi yang kita cintai ini tak kekal yang pada akhirnya akan hancur oleh tiupan sang kakala. Kehidupan yang kekal itu hanyalah kehidupan akhirat yang mana akan jauuh lebih indah jikalau kita di bumi selalu mentaati perintah allah dan menjauhi segala larangannya".
"Syukuri apa yang kita miliki karena yang kita alami ini hanyalah sementara saja".
#gogreen #renungan #catatanhati

SR #22 : Mendandani Hati
.
.
Adalah diri kita sendiri, hati kita. Yang mesti sesering mungkin harus diperiksa. Apakah baik-baik saja, atau sedang berpenyakit, atau sedang meradang.
.
.
Apakah benar-benar ia utuh, ada pada tiap kita menghamba? Beribadah sepanjang waktu. Atau, jangan-jangan sekedar lalu, raga menyibuk diri beribadah, hatinya entah lari-lari kemana. .
.
Ada perlunya kita pahami, tujuan sebenarnya ia diciptakan? Juga peringatan2Nya terkait dengan segumpal daging bernama hati. .
.
Orang buta yang sebenarnya bukan pada mata, tetapi pada hatinya. Hati yang seharusnya hanya untuk mencintaiNya, fitrahnya untuk taat padaNya. Hati yang digunakan untuk memahami ayat-ayatNya (baik qouliyah n kauniyah). Maka itulah orang yang cerdas sebenarnya. .
.
Adalah hati yang perlu kita periksa, tiap kaki melangkah, raga bergerak. Pada setiap dzikir yang terucap, apakah hanya lisan yang lancar mengucapkan tapi hatinya kosong. Raga dan hati seakan tak utuh menyatu. .
.
Wajib kita bersyukur, jika hati dimudahkan menerima petunjukNya, juga dimampukan melaksanakannya. Karna hidayah amat sangat mahal, tak ternilai dengan nominal berapapun. .
.
Maka, wujud syukurnya tentu mewujud pada kehidupan. Bagaimana penghambaan diri juga bagaimana berlaku baik pada sesama. Menjadi pribadi yang barakah. .
.
Terus mendandani hati, sehingga hidup terus disibukkan dengan kebaikan, sehingga kehidupan yang sekali ini menjadi kehidupan yang baik. .
.
#semestarasa #mendandanihati #hati #qolbunsalim #menjagahati #menatahati #catatanhati #catatancintamuslimah

Mawar merah untuk hati yang terluka
🌹
Ia terluka bukan karena cinta tapi karena sudah diinjak-injak harkat dan martabatnya Oleh manusia yang tak mampu menjaga lisannya
Bahkan sering menganggung-agungkan kesombongannya
Sampai ia pun tak sadar keimanannya tlah digadaikan untuk dunia

Mengingatkan adalah pesan yang Tuhan berikan untuk hambanya
Tapi ia tak mau dengar
-Bibirnya
-Nafasnya
-Dadanya
-Dagunya
Diangkat lalu "Heuuh" (nuuzubillah) keangkuhan ia perlihatkan
Mencela dan memaki tanpa ada kontrol dalam diri >
>
>bukan so suci
>bukan so agamis
>hanya sedang introspeksi
>
>
#maafkan/tinggalkan
#catatanhati
#lukadalam

"Tak apa... Sungguh,aku baik-baik saja."
.
.
.
.
.
.
.
.
Ini hanya tentang diriku,kau tak usah terlibat.aku bisa menyikapinya,hanya masalah waktu saja.
#instagood #CatatanHati ##tentangkamu #tentangmu #pictures #GelapTerang


...
Hei kau !
Bagaimana kabarmu sekarang?
Kupastikan kau baik-baik saja bukan.
...
Bukankah sudah ada dia, yang kini memberimu kado terbaik untuk hidupmu. ...
Jujur saja, aku cemburu padanya.
Mengapa?
Karena dia yang akhirnya menjadi pilihan teman hidupku. ...
Ya. Dia yang baru beberapa bulan kau kenal.
Lalu dengan secepat itu pula kau pinang.
...
Jika kau tanya padaku, apa aku kecewa?
Ya, aku pasti kecewa.
Tapi, aku sudah memikirkannya.
Sepertinya, Tuhan memang adil dalam hal takdir. ...
Sekalipun bagi kita, manusia itu tidak adil.
Tapi aku yakin, takdirnya tak pernah salah. ...
Oh ya, apa kau tau?
Saat kau bahagia bersamanya disana,
Aku disini memilih sendiri.
...
Tunggu! Bukan sendiri.
Tapi aku bersama bayangmu.
Ya, bayangmu yang selalu hadir dalam mimpi. ...
Ada kau dan dia disana... Bercengkrama, berbagi canda tawa
Dan aku ada diantaranya hanya sebagai penyimak saja. ...
Kadang aku muak... Kenapa harus ada aku diantara kalian? ...
Sudah berbagai cara ku coba untuk mengusirmu dari hati dan pikiranku.
Tapi tidak dengan alam bawah sadarku.
Yang diam-diam masih melawan hati dan pikiranku
Untuk melepaskan bayang-bayangmu. ...
Hei kau!
Mimpi indah yang membunuhku diam-diam.
Aku ingin mengucapkan satu kata untukmu, lebih tepatnya berpamit. ...
Selamat tinggal mimpi terindahku... Semoga aku bisa lekas lepas sepenuhnya dari bayang-bayangmu.
.
.
Tlb, 21 July 2017
“Selamat Tinggal Mimpi Terindahku”
-Secret_Admirer-
.
.
.
#Instadaily #Intadiary #Instaquotes #Diarymuslimah #LifeLoveLesson #Muslimahid #MuslimahIndo #Muslimahnotes #Hijabdaily #Catatanhati #Celotehrasa

Most Popular Instagram Hashtags