[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#catatanakhirsekolah

38874 posts

TOP POSTS

Second family๐Ÿ’ž
Liburan bareng,sukses juga bareng iya๐Ÿ’‹
Bentar lagi pisah nih hiksss (: #catatanakhirsekolah

Setiap orang bebas memilih teman
Tetapi disaat kau memilih teman , disaat itu juga kau memilih perubahan perilaku dalam hidupmu~
.
.
.
#catatanakhirsekolah#tahunbarumuharam#karyaseni

Alay dikit kasih lah ๐Ÿ˜‚#catatanakhirsekolah

Latepost๐Ÿ‘Œ

Choreo: @afaadutae_ ๐ŸŽฅ๐Ÿ“ท: @wekacandra . .

#dancelife #dancer #catatanakhirsekolah #projectSMKN1

Rayakanlah pertemuan ini, selalu bersama apa pun yang terjadi singkirkan semua yang mengganggumu kita kan tetap jadi satu 4โƒฃ1โƒฃ๐Ÿ”ฏ
#catatanakhirsekolah
#2k17tutupbuku

Jujur, gue menikmati masa SMA. Gue menikmati setiap harinya di mana gue bisa ketawa-ketawa bareng kawan SMA. Susah-seneng bareng mereka. Persetan dengan PR, tugas, jam belajar ditambah. RUGI kalo masa-masa SMA lo dilewatin dengan mengeluh. Rugi.

Hahaha gue kangen banget sama lo semua. Lo semua Inget pas kita pulang sekolah bareng, terus teriak-teriakan di jalan? Inget pas kita disuruh lari muter lapangan karena terlambat? Inget pas kita nyanyi kenceng-kenceng di depan kelas sampe dimarahin guru?
Inget ngebully guru?pokoknya kita yang bikin onar dikelas.

Gue masih inget itu semua.
Dan pada kenyataannya.. gue emang kangen lo semua. Temen-temen SMA gue. Yang sekarang pada mencar. Sibuk ngejar cita-citanya masing-masing. Ada yang kuliah, ada yang kerja.

Dan akhirnya gue ngerasa kehilangan sesuatu. Kehilangan temen-temen SMA gue. Jujur pas lulus UN gue seneng. Gue seneng karena terbebas dari status pelajar. Terbebas dari tugas dan PR. Tapi disamping itu gue paham betul.. Ketika lo melangkah keluar dari gerbang sekolah tanpa status pelajar, itu artinya lo akan mengenal dunia baru. Dunia yang sebenarnya. Yang otomatis akan "mungkin" memisahkan lo dan temen-temen SMA lo. Dan itu terbukti di hidup gue. Sekarang semuanya jauh. Jauh banget.

Jadi.. kalo masih bisa ngumpul bareng, mending ngumpul deh. Selama itu nggak ngeganggu jam belajar lo. Usahain buat keep in touch sama temen-temen SMA lo. Jaga komunikasi. Karena gak ada yang nyangka kalo salah satu dari mereka bakalan sukses dan nolongin elo ketika lo susah nanti.
Satu-satunya yang gak bisa diputar itu cuma waktu men. Lo gak akan bisa bergerak mundur dan minta semuanya kayak dulu lagi. Nggak. Dan lo gak akan tau.. kapan terakhir kalo lo dan kawan-kawan lo ketawa bareng.

Gue cuma pengen ingetin kalian, temen-temen SMA gue.. Kemanapun kalian dan jadi apapun kalian nanti, inget, kita pernah menertawakan hidup di sekolah yang sama.
"Memimpikan sebuah asa yang hanya beberapa jengkal di atas kepala."
#masasma #patihits #kekinianbanget #catatanakhirsekolah #kekinian

MOST RECENT

Ketika nanti lulus, Persahabatan Ini Jangan sampe putus brother๐Ÿ˜Ž

#CatatanAkhirSekolah
#Auotomotive.53
#KeepSolid

For the first time in forever XII Tekstil 1 ngerayain ultah wali kelas nya ๐Ÿ™ƒ

#anakseni #anakkria #catatanakhirsekolah #smknegri58jakarta

Beri kenangan manis jangan sampai ada yang terlewatkan ini adalah sebuah kisah yang tidak dapat di ulang. Entah lah mungkin ini adalah sebuah persahabatan yang singkatโ˜บ.
-
-
-
#catatanakhirsekolah

Most Popular Instagram Hashtags