#cartoonbento

MOST RECENT

Yuhuu!! Jum'at pagi diguyur hujan.. Pertanda kah harus balik ngumpet dlm selimut?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cuaca kaya gini emg paling enak goler goleran yak.. Sayangny ttp harus bangun prepare bekal buat boboy skul ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Bekal Ethan hari ini 21/9/18.
๐Ÿ spageti pikachu
๐Ÿ brokoli rebus
๐Ÿ keju cube
Snack hari ini
๐Ÿ pear
๐Ÿ regal

Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #cutebento #foodcharacter #cartoonbento #bawabekel #bbkeju

Selamat hari kamis..
Bekal Ethan hari ini 20/9/18.
๐Ÿœ mie goreng beruang
๐Ÿœ brokoli rebus
Snack hari ini
๐Ÿฎ jelly
๐Ÿช regal

Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #cutebento #foodcharacter #cartoonbento #bawabekel

Selamat hari Rabu!
Bekal Ethan hari ini 19/9/18.
๐Ÿณ nasi goreng salmon
๐Ÿณ nugget
๐Ÿณ crabstick telur
๐Ÿณ brokoli rebus
Snack hari ini
๐Ÿฃ telur rebus
๐Ÿฃ yakult

Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #cutebento #foodcharacter #cartoonbento #bawabekel

Selamat hari selasa!!
Hari ini serumah dong pd gak bangun gara gara alarm ternyata ga nyala ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ .. Pas melek langsung meluncur siapin sarapan n snack time.. Lunch nya nyusul ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Tuesday ohh tuesday.. I love you too much! ๐Ÿ˜‚
Bekal Ethan hari ini 18/9/18.
๐ŸŸ ikan goreng suwir
๐ŸŸ stick kentang keju
๐ŸŸ sop sosis
Snack hari ini
๐Ÿช regal
๐Ÿช susu

Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #cutebento #foodcharacter #cartoonbento #bawabekel

Good morning selamat pagi!!
Our gedebag gedebug routine has back ๐Ÿ˜†
Pagi ini ud galau antara mw melek atau gak, kliatan ya kalau bekalny juga agak agak gak niat ๐Ÿ™ˆ
Bekal Ethan hari ini 17/9/18
๐Ÿ™ onigiri furikake
๐Ÿ™ tumis tahu teri
๐Ÿ™ telur rebus
Snack hari ini
๐Ÿž roti selai coklat kacang
๐Ÿž edamame
๐Ÿž jelly

Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #cutebento #foodcharacter #cartoonbento #bawabekel

TGIF!
Yeay!! Another weeknd is coming.. ๐Ÿ˜ And another monday waiting in 2 days ahead ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #keepfighting ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘…
Bekal Ethan hari ini 14/9/18.
๐Ÿ€ nasi ungu dino
๐Ÿ€ tumis sawi ebi
๐Ÿ€ brokoli wortel rebus
๐Ÿ€ buncis goreng tepung
Snack hari ini
๐Ÿฎ jelly chia seed
๐Ÿฎ yakult

Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #cutebento #foodcharacter #cartoonbento #bawabekel #bbkeju

Selamat hari kamis..
Bekal Ethan hari ini 13/9/18.
๐Ÿ› nasi goreng sosis lapis telur
๐Ÿ› stick kentang keju
๐Ÿ› tahu goreng tepung
๐Ÿ› sayur oyong wortel udang
Snack hari ini
๐Ÿถ susu strawberry
๐Ÿช regal
๐Ÿฎ jelly

Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #cutebento #foodcharacter #cartoonbento #bawabekel #bbkeju

Selamat hari Rabu.. Yuhuu! Setelah absen dua hari gak ng bekal (senin dan selasa) mari kita gedebag gedebug pagi pagi buta lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Bekal Ethan hari ini 12/9/18.
๐Ÿฒ nasi uduk doraemon
๐Ÿฒ tumis buncis sosis
๐Ÿ† keripik terong
๐Ÿ† tempe orek basah
๐ŸŸ dori gortep
๐Ÿœ mie goreng
Snack hari ini
๐Ÿž roti srikaya ponti

Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #cutebento #foodcharacter #cartoonbento #bentodoraemon #doraemonbento #bluerice

Late post!! Ini bekal waktu hari sabtu kemarin.. Ucil masuk RS buat ngejalanin bbrapa tes dan masih ada di RS jugak smp hari ini.. *udahmauseminggu* sebagai adik yg baik, si boboy nengokin ucil ke RS gak lupa pake bawa bekal juga buat dimakan barengan pas disana.. Apa daya, jalanan macet parah akhirny boboy makan dluan deh di mobil ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..
Bekal Ethan hari ini 8/9/18.
๐Ÿฐ nasi kelinci
๐Ÿฐ tumis sosis wortel
๐Ÿฐ tempura goreng
๐Ÿฐ dadar lebah
Snack hari ini
๐Ÿฎ keju cube
๐Ÿฎ jelly

Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•
.
.

#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #cutebento #foodcharacter #cartoonbento

TGIF!!
Ada yg tau ini nasiny bentuk apa? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
It's #pikachu actually tp dalam bentukan yg kurang sempurna.. Hahah..
Bekal Ethan hari ini 7/9/18.
๐Ÿฑ nasi pikachu
๐Ÿค tumis udang sayur
๐Ÿฑ telur gulung crabstick
๐Ÿฅ narutomaki
Snack hari ini
๐Ÿก edamame
๐Ÿณ telur rebus
๐Ÿฎ jelly
Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #cutebento #foodcharacter #cartoonbento #bentopikachu

Hello Thursday!
Masih dalam rangka boboy sakit, tapi cheating sedikit.. ๐Ÿ˜… gpplah ya dikasi 3 batang piyik chiki buat sogokan biar bekalny mau dimakan nanti ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Bekal Ethan hari ini
๐Ÿœ misua
๐Ÿœ bakso singapore
๐Ÿœ tim ayam obat (ini rasanya agak agak pait, makanya dikasi sogokan dkit biar dimakan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚)
Snack hari ini
๐Ÿฎ jelly
๐Ÿฎ pepaya
Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #cutebento #foodcharacter #cartoonbento

Selamat hari Rabu (lagi..) ๐Ÿ˜
Boboy masih unwell, kemarin akhirny ke dokter dan ternyata ada sariawan di tenggorokkannya.. Jd sampai boboy pulih makannya bakal yg lunak lunak dlu deh.. Bekal Ethan hari ini 5/9/18.
๐Ÿฒ bubur ayam homemade
๐Ÿฒ rawon sapi telur puyuh
Snack hari ini
๐Ÿ‰ lidah buaya
๐Ÿ‰ semangka
Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #cutebento #foodcharacter #cartoonbento

Selamat hari Selasa minggu pertama d bulan September.. Yes! Semoga bneran jadi #septemberceria Ya bulan ini ๐Ÿ˜

Boboy lagi sakit dr hr minggu, kmren ga sekolah jd nya ga ng bekal.. Hari ini ud mendingan sih, semoga aja ya bisa sekolah sesuai jadwal ๐Ÿ˜Š
Bekal Ethan hari ini 4/9/18.
๐Ÿœ mie ayam homemade
Snack hari ini
๐Ÿ‰ semangka
๐Ÿ‰ lidah buaya
Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #cutebento #foodcharacter #cartoonbento

Selamat hari jumat dan hari terakhir di bulan Agustus.. Hari ini sengaja bawain boboy bekal pake nasi goreng @bumburacik.id Bikinnya gampang banget buibuk, senjata tepat kalo kita dikejar waktu buat ng bekal banget nih ๐Ÿ˜†Rasanya juga enak..
Tema bekal hari ini masi seputar kemerdekaan, dan juga dlm rangka merayakan kemenangan minions Indonesia di Asian Games 2018 @marcusfernaldig @kevin_sanjaya.. Wah mamak nonton sembari nidurin bocah, greget nya dapet banget krn mw triak tp ga bisa takut boboy bangun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Setiap hari mamak pasti selalu bawa #bekalracikanibu buat boboy..
Semoga nantinya boboy pun bisa membanggakan Indonesia seperti duo minions kita yah.. ๐Ÿ˜Š

Yuk ikutan juga challange bekal ini
@bunciez_valentine1402
@3velyn_s
@evarosyana

Bekal Ethan hari ini 31/8/18.
๐Ÿธ nasi goreng baso
๐Ÿธ telur dadar medali
๐Ÿธ keju
๐Ÿธ narutomaki
๐Ÿธ tempe goreng
๐Ÿธ brokoli rebus
Snack hari ini
๐Ÿž roti JOHN ala mami
Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #asiangamesbento #bentokemerdekaan #bekalracikanibu #cutebento #foodcharacter #cartoonbento

Good Pagi!! Stelah bangun kesiangan karna alarm rasanya ga bunyi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ akhirnya bisa juga tetep bawain bekel imut buat si boboy hari ini.. Jd semalem itu baru amp rumah dini hari, tidur tidur jam 2 pagi ๐Ÿ˜† rencana tetep mau bangun jem 5 sperti biasanya ya, apa daya bablas!! Bangun bangun ud stg 7 ๐Ÿ˜‚, langsung nge gas k dapur prepare bekal Puji Tuhan stg 8 sls, trus anakny langsung cuss deh k sekolah.. 1 jam ud termasuk buat bfast, snack, dan lunch nya.. Yaa.. Berasa kaya di masterchef dikit lah ya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Bekal Ethan hari ini 28/8/18.
๐Ÿ™ nasi anpaman
๐Ÿ™ sosis n brokoli rebus
๐Ÿ™ telur dadar orange
๐Ÿ™ dori goreng tepung
๐Ÿ™ tumisan sayur
Snack hari ini
๐Ÿž sandwich jadul
๐Ÿž cube cheese
Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #bentoanpanman #anpanmanbento #cutebento #foodcharacter #cartoonbento

Selamat hari kamis!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Hayo, pd bisa nebak gak karakter apa yg mamak bikin untuk #bekalhariini ? Dalam rangka memeriahkan film #christopherrobin Yuk dicoba deh bikin #foodcharacter Nya.. Maapkeun ya kalo bentuknya kaga sesuai sm ekspektasi atau bayangan kalian ๐Ÿ˜…Masi dlm tahap belajar ini, semoga nantinya bisa lebih mirip ya.. Hahahah..
Bekal Ethan hari ini 30/8/18.
๐Ÿฏ nasi uduk kuning the Pooh
๐Ÿฏ brokoli, sosis rebus
๐Ÿฏ tahu singapore
๐Ÿฏ nugget
๐Ÿฏ teri kacang
Snack hari ini
๐Ÿ‰ semangka
๐Ÿ‰ telur rebus
Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #poohbento #bentothepooh #disneybento #cutebento #foodcharacter #cartoonbento

Welcome to our lunch box Doraemon!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Ini karakter favorite saya dr kecil smp ud jd emak emak bgini juga masi demen.. Jaman masih kuliah malah ngumpulin semua pernak perniknya smp 1 tas gede.. Stelah jd emak, mulai bingung mw ditaroh dmn ya secara rumah ud penuh sm barang anak.. #mamakbertobat mulai rela lepasin satu satu kasih saudara.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ karena si boboy liat maminya suka am doraemon, secara ga langsung boboy juga jadi ikutan suka akhirnya.. Hari ini mau ngetest kemampuan sejauh mana sanggup bikin #foodcharacter Masi jauh banget y dr sempurna ๐Ÿ˜†, tapi mamak cukup bangga dengan modal yutub bisa bikin juga ternyata.. Wkwkwkwkw..
Bekal Ethan hari ini 29/8/18.
๐Ÿฑ nasi doraemon
๐Ÿฑ crabstick, brokoli, sosis rebus
๐Ÿฑ telur gulung
๐Ÿฑ tumis sayur
๐Ÿฑ edamame
Snack hari ini
๐Ÿฅ bakpao bebek
Yuk, nge Bekal ๐Ÿ’•
.
.
#bekalanaksekolah #bekalanak #bekalsehat #bekalhomemade #masakanmami #buatanrumah #bekalenak #bekalsimple #bekalhariini #lunchbox #bentoset #idebekal #bawabekal #bekalEthan #bentodoraemon #doraemonbento #cutebento #foodcharacter #cartoonbento

ๅก้€š้€ ๅž‹ไพฟ็•ถ๏ผŒ็œŸไฟ‚ๅฅฝ้›ฃๆ•ด๏ผ#towngascooking #hellokitty #bento #cartoonbento #chefkylie #้ณณ่จ˜ๅ†ฐๅฎค #bistrodephoenix #charaben

ๅนฝ้œŠใฎๆœฌใ‚’่ชญใ‚“ใงใŸใฎใงใ€ใใฎๆตใ‚Œใงใ‚ฌใ‚คใ‚ณใƒ„ใ€‚Tried to make Miguel from Remember Me but I gave up.
#skull#cartoonbento#kyaraben #ๅคไผ‘ใฟ#ๅผๅฝ“#ใ‚ฌใ‚คใ‚ณใƒ„#rememberme#nightmarebeforechristmas

Most Popular Instagram Hashtags