[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#caridonatur

41 posts

TOP POSTS

Bungkus nda ini?? @nicojaya7 @st.chow 😁😁 Suarane marai pengen.. #bassist #bass #gmslowfreq #caridonatur

Menatap masa depan. Semoga cerah dan membahagiakan. 💞
.
By the way, posting foto ini.. Soalnya pengen sekolah lagi 😂 tapi belom ngumpul dollarnya. Semoga segera terkumpul dan bisa segera terealisasikan. Aamiiinn
.
.#caridonatur .#caribeasiswa
.#cariyangmaubayarinsekolah
.#cariapaajadehyangpentinghalal 😂

Semangat 💪@irvaniavivi
#CariDonatur

alhamdulillah y allah....
.
.
.
.
.
selesai bkin desain, tinggal dibayar...
by nike custom
#caridonatur #butuhbantuan #sepatubasket

Pejuang mujahidah
#caridonatur

Berani berbagi, teman2 yg mau berbagi pada sesama bisa jd salah satu donatur langsung aja pc ke WA : 088213593730
#caridonatur

Selain sebagai dubes, perkucingan RI.
Gessty adalah salah satu anggota tujuh manusia kucing.
regram @ardiansaaa
Meong.. 😻
#WarkopTanpaWifi! episode 18
.
.
#ardiansajomblo #saveardian #komik #komikinajah #komikindo #komikindonesia #komiklokal #dagelan #sketchbook #art #artwork #draw #drawing #bersambung :v

Bismillah

Cerita pulkam kali ini diwarnai dengan perasaan yg menyesakkan hati.
baru saja mendapat kabar dari salah satu famili bahwa keponakannya, akmal 16bln anak laki-laki yg memang dr kandungan cukup menyita perhatian dr kedua ortunya.

menjelang maghrib ia tak sengaja makan peyek kacang diluar pengawasan ortu dan org dewasa disekitarnya dan kemudian tersedak. awalnya akmal hanya batuk biasa namun makin malam nafasnya menjadi tersegal dan sulit bernafas. Bidan di kampung tak sanggup utk
mnangani. hingga dibwa ke RSUD pun pihak rumah sakit angkat tangan dan dirujuk ke rumah sakit di jogja.

pihak keluarga kemudian megurus surat keteragan tidak mampu.
karena mang ortu akmal blm lama di phk dan bekerja serabutan d kampung saat ini.

BPJS sudah niat diurus namun karena prioritas utama adalah utk makan sehari2,maka sampai skrg pun tak terurus dan terlambat.
SKTM hanya terhenti di tingkat kabupaten. krn rumah sakit saat ini beda wilayah daerah,maka pembebasan biaya rumah sakit tidak ditanggung.

sudah 2 minggu ini akmal terbaring di ICU dengan biaya kamar 3jt/malam.tak terbyang oleh kdua ortu uang sebayak itu krn utk keseharian saja susah.

Keterangan dr 2 dokter yg menangani ada 2 cara yg berbeda utk mengambil kacang yg masuk k saluran paru2 yaitu dengan cara disedot atau harus dilakukan operasi yang biayanya sekitar 20juta-200jutaan belom lagi biaya lain2 yg bisa saja melebihi biaya operasi tersebut.

Ba'da isya tadi dikabarkan bahwa dr musyawarah keluarga akmal akan dibawa pulang saja dengan kondisi apapun.
ini adalah kali kedua keluarga mminta utk dibwa pulang dengan alasan sudah karena tidak saggup menanggung biaya selanjutnya.
namun dokter yg mnangani tdk mengijinkan krn kondisinya mmang blm memungkinkan kluar ruang ICU. dan saat ini tim penjemput sdh berada di RS

saya juga seorang ibu,sedikit banyak pasti merasakan apa yg ibuknya akmal rasakan ngelu,lemes,sedih,nangis dan gak bisa tidur.
kalo boleh diulur kalo saja dberi ksempatan mau nya juga akmal dirawat sampai sembuh seperti sedia kala.
namun saya juga mempunyai keterbatasan apabila sendirian.
(lanjut di komen)

#operasi #donatur #caridonatur #donasi #butuhbantuan #dompetdhuafa #pkpu #sumbangan

MOST RECENT

Semangat 💪@irvaniavivi
#CariDonatur

Dalam rangka merayakan HUT Paroki Santo Fransiskus Asisi-Tebet dan menggalang dana untuk pembangunan Gedung Karya Pastoral paroki, maka Paduan Suara Voces Angelorum akan mengadakan konser pada hari Minggu, 5 November 2017 mendatang di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan. Ada 2 pertunjukkan yang akan diselenggarakan yaitu:
1. Pk.16.00-17.30
2. Pk. 19.30-21.00

@va_tebet

Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada poster tertera. Mari kita saksikan bersama. Terima kasih 😊

#konserVA2017 #OMKAsisiTebet #VocesAngelorumChoir #ParokiAsisiTebet #galangdana #caridonatur

#tebingkoja
Dan pada kenyataanya TUHAN sedang tersenyum ketika menciptakan indonesia...sang senja pun tak pernah bohong akan itu...sementara mentari pagi selalu menyakinkan itu benar terjadi..dan aku sebagai manusia tak terhenti merasa takjub akan senyum tuhan itu..
#alamindonesia #followme
#pesonaindonesia #wonderfullindonesia
#amazingindonesia #banggajdindonesia
#backpacker_myparadise
#tripkuseru
#caridonatur
#endors

Pejuang mujahidah
#caridonatur

Assalammualaikum wr wb dunsanak
Mohon dunsanak agar terlaksananya Pentas Seni dan Budaya Minang di Tanah Perantaun dengan thema Culture & Arts in Matrilineal State Minangkabau di Malam Apresiasi Tokoh Inspirasi Minang 2017.
Kami mengajak Dunsank untuk mendukung kreatifitas seni dan budaya anak muda minang di tanah perantauan agar tetap hidup dan tidak tergantung pada sponsor perusahaan rokok dan kami yakin KITA BISA di tanah perantaun !

Acara ini bertujuan selain memperingati Hari Sumpah Pemuda juga sebagai apresiasi kepada tokoh-tokoh minang yang telah memberikan inspirasi kepada pemuda-pemudi minang serta acara ini juga merupakan ajang untuk saling silaturrahmi antar dunsanak di rantau yang di selingi oleh pertunjukkan seni budaya khas minang sebagai ruang ekpresi dan kreatifitas pemuda-pemudi minang.
Berapun donasinya dunsanak sangat berarti bagi perkembangan dan penyebaran informasi seputar adat,budaya dan agama.

Cara donasi :
1. Klik https://kitabisa.com/minangdirantau
2. Klik Donasi Sekarang
3. Masukkan Nominal Donasi Kalian
4. Masukkan identitas kalian (nama, email, no.hp)
5. Pilih Metode Pembayaran (BCA, BNI, Mandiri, BRI, Kartu Kredit)
6. Dan lakukan transfer

Semoga Tuhan membalas kebaikan kita semua dan menjadikan hal ini sebagai inspirasi agar kita lebih mecintai kebudayan Minangkabau. "Barek samo dipikua, ringan samo dijinjiang"
"Ingek Kampuang Ingek Jo Anak-Anak Minang"
"Dima Bumi Dipijak Disitu Rantau Kito Oyak"

Atas perhatiannya kami ucapakan terima kasih kepada dunsanak sadonyo.

Bantu share yo dunsanak ka dunsanak yg lainnyo.

Salam Anak Minang. #anakanakminang #carisponsor #caridonatur #indonesiavisit #budayaminang #minangkabau

"Menerima santunan/sodakoh/zakat/Qurban dll
"Musholla at-taubah pejaten timur Rt 009/010 pasar minggu"
( diberkahi lah bagimu yg memberikan sedikit Rizki mu untuk ber amal untuk akhirat mu. Tujuan kami agar saudara2 bisa menyaksikan langsung pemberian nantinya kepada yg pantas menerima nya.)s'moga ber manfaat
: hub.bpk sugeng & rekan2 di => 083898506477
(Smoga tujuan saudara2 bermanfaat & diridoi allah)...amin👐

#kurban#masjid#donatur#perlusumbangan#caridonatur#hewanqurban#menerimasumbangan#sumbanganmasjidbrp#sumbangan#perludi#amal#åmål#amalfi#sedekah#sodakoh#infag#zakat#zakatmaal#pundiamal#pundiamalsctv#duafa#kaum#kaumduafa#

Ketika kuota menipis, dan lo cuman ngandelin gratisan...
Berharap ada wifi nyasar,,
.
.
.
.
.
#efeklebaran #thrlenyap #kuotasekarat #ndapunyapaket #carigratisan #caridonatur #wifinyasar #wifigratis #lagisingkip #curhat #cariperhatian #carimodal

Selamat ya mybro !!!!! Samudra di luar sana sudah menantimu , dan saat nya kau hadapi. Jujur aku @zeegabrielle @sendyours_ bangga mbek koe . Pulang dari kalimantan karna tambang mulai menurun , belajar hospitality beberapa hari , chasual sebulan , langsung dapet staff mungkin karena punya kakak yg hebat juga wkwkkww .berjalan cuma beberapa bulan sekarang udah bisa ke pesiar . Impianmu mulai terwujud walaupun baru selangkah !!! Masih ada langkah berikutnya yang belum kau lalui , semangat yaa bro ...samudra cukup luas untuk kau lalui . Tuhan memberkati ! Tuhan Yesus selalu bersertamy ! Ndongone le kenceng dab !
Kalian ingin seperti dia ??? Segera hubungi lembaga kami di nomer dibawah ini wkwkwkkwkwkwkwkw #macakbroker #golekdana #gaweLPK #caridonatur #caribantuan #gaweLPK

As long as we still have faith everything will be fine #throwback #like4follow #like4like #like #backpackers #traveler #gembelglamour #travelgram #kathmandu #nepal

Bismillah ikutan Berinvestasi akherat yook .... Rumah Qur'an Al Fatih semoga Allah mempermudah segala urusan.... Aamin #caridonatur#amalsholeh#amaljariah#

Bungkus nda ini?? @nicojaya7 @st.chow 😁😁 Suarane marai pengen.. #bassist #bass #gmslowfreq #caridonatur

Ini adalah proposal pembangunan gereja kami. Dalam pembangunan gereja ini kami sebagai umat menghadapi kesulitan dalam pendanaan karen Mayoritas umat kami bekerja sebagai petani. Kepada seluruh teman teman yang berhati mulia, kami mengharapkan adanya donatur yg bersedia membantu pembangunan gereja kami ini. #caridonatur#pembangunangerejakatolik#butuhdana#rumahtuhan⛪️#gerejakatolik#donaturasing#donaturindonesia.@inijedar @sarwendah29. Jika ada yg ingin membantu dapat menghubungi saya lewat BBM 5AD5578C.Tuhan memberkati.

Berani berbagi, teman2 yg mau berbagi pada sesama bisa jd salah satu donatur langsung aja pc ke WA : 088213593730
#caridonatur

Beruang Matahari proudly present next month event "out of the box"
========================
Event kali ini bakal seru banget nih guys. Kita bakal ngadain acara buka puasa bersama 7 panti asuhan dan 100 anak jalanan. Gak cuma, itu kita juga bakal ngadain kegiatan-kegiatan yg seru banget bareng anak-anak panti nanti.. So guys.
Untuk mensukseskan acara ini jangan malu loh guys buat DONASInya.
Dan donasinya ga cuma berupa uang loh bisa juga berupa baju kalian yg udah ga dipakai yg bakal kita sulap jadi bag lucu yg kita kasih nantinya ke adik2 panti dan anak jalanan.
========================
Yuuk, guys marii berbagi untuk sesama, sekecil apapun sangat berarti untuk mereka ☺. Salam Beruang Matahari. ========================
Donasi dalam bentuk uang bisa transfer ke rek:

1549-01-005581-50-7
BANK BRI [ A.N DIAN NOVITA]

132-00-1322610-6
BANK MANDIRI [A.N R.R MIRNA ASTARI]

282-008-0770
BANK BCA [A.N R.R MIRNA ASTARI] ======================== CP:
Rendi
082118111003
id line: rendibobo
Azurah
081320315906
Id line: azurahbatubara

#caridonatur #acararamadhan #ramadhanpenuhberkah #yatimpiatu #pantiasuhan #anakjalanan

Most Popular Instagram Hashtags