#caridonatur

MOST RECENT

"Jangan sampai Tiket ke Surga hilang karena ada 1 Rupiah milik Dhuafa pada harta kita"

#Repost @sitaat_pku ・・・
Alhamdulillahirobbil alamin... .
Hari ini, jumat 20 april 2018 si ta'at berhasil mengumpulkan donasi nasi kotak sebanyak 130 porsi.
Donasi hari ini kami salurkan untuk makan siang anak2 panti asuhan Amanah yg beralamat jl. banda aceh Pekanbaru serta tukang parkir dan pedagang pinggir jalan. .
Kami ucapkan banyak terimakasih kepada donatur, sukarelawan distribusi dan produksi. .
Semoga menjadi amal shaleh hendaknya untuk kita semua.
Sampai bertemu di jum'at berikutnya... .
☺️ #yuksedekah
#sitaat_pku
#sedekahjumat
#sedekahnasi
#caridonatur
#amalshaleh
#jumatberkah
#pekanbaru
#eventpku
#infopku

Alhamdulillahirobbil alamin... Hari ini, jumat 20 april 2018 si ta'at berhasil mengumpulkan donasi nasi kotak sebanyak 130 porsi.
Donasi hari ini kami salurkan untuk makan siang anak2 panti asuhan Amanah yg beralamat jl. banda aceh Pekanbaru serta tukang parkir dan pedagang pinggir jalan.
Kami ucapkan banyak terimakasih kepada donatur, sukarelawan distribusi dan produksi. Semoga menjadi amal shaleh hendaknya untuk kita semua.
Sampai bertemu di jum'at berikutnya... ☺️ #yuksedekah
#sitaat_pku
#sedekahjumat
#sedekahnasi
#caridonatur
#amalshaleh
#jumatberkah

Begini nih.. klo punya sepatu kaga pernah d pake dr awal beli.... di eremin bae ampe 4 thn.... sekali y d pake wat aerobic jd mangaapppp..... Pdhl nyaman bngt pke nih sepatu dah gitu ringan bngt... kaga brsa pke sptu klo lagi jingkrak2an... kudu d apain ni yaahhh.... Hadew... mehong lagi... klo skrg kebeli kaga ini 😣😣.. mending beli susu 6kg ma diapers 5 bal...
#😭😭😭😭😭 #reebook
#reebooksublite
#runningshoes
#sepatumangap
#janganrusakdong
#caridonatur
#cariendorse

MOHON BANTUAN do'a dan donasi seikhlasnyanya untuk bayi MIKHAILA SHANUM IRAWAN putri kedua dr sahabat saya Uthie Na Asyraf (margi saputri) dan Muachdi Irawan yg lahir dg kelainan bawaan dimana kondisi anusnya tertutup rapat :'( istilah kedokterannya ATRESIA ANI.

Bayi mikhaila sampai dg hari ini menggunakan kantung sebagai pembuangan sementara. dan mungkin akan terpasang di perutnya itu sampai 6 bulan atau sampai mikhayla siap utk dioperasi pembuatan anus.

Rencananya bayi mikhayla dijadwalkan akan menjalani operasi lanjutan dg biaya yang mahal (sekitar 100 juta) untuk pembuatan anus. Dana sedang dan selalu diusahakan oleh orang tua dan keluarganya.
Sehingga disini saya mengajak kakak, om, tante untuk memberitahu orang-orang baik lainnya supaya membantu untuk menshare kampanye donasi ini ke semua media sosial yg kalian punya.
JIKA dari kalian ada yg ingin mengetahui kondisi terupdate dr bayi mikhayla bisa menghub ibu nya WA 082299896629.
IG @margi.iza11

untuk donasi bisa langsung di trf ke rekening ayah mikhayla
BCA An. Mahdi Irawan
No. 7510588520

Dan saya berdoa semoga Allah membalas kebaikan Kaka, om, tante dan pastinya kami mendoakan kebaikan itu kembali kepada Kaka, om, tante semua dalam bentuk yang tidak terduga untuk memudahkan hidup Kaka, om, tante, aamiin

OPEN DONASI via KITABISA
www.kitabisa.com/donasimikhayla

#babygirl #babysick #caridonasi #caridonatur #atresiaani #baby

Baju abal2 ksian... Maklum efek kurang anggaran.. Hahah
#tongkunofc#juara#caridonatur#

Semangat 💪@irvaniavivi
#CariDonatur

Dalam rangka merayakan HUT Paroki Santo Fransiskus Asisi-Tebet dan menggalang dana untuk pembangunan Gedung Karya Pastoral paroki, maka Paduan Suara Voces Angelorum akan mengadakan konser pada hari Minggu, 5 November 2017 mendatang di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan. Ada 2 pertunjukkan yang akan diselenggarakan yaitu:
1. Pk.16.00-17.30
2. Pk. 19.30-21.00

@va_tebet

Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada poster tertera. Mari kita saksikan bersama. Terima kasih 😊

#konserVA2017 #OMKAsisiTebet #VocesAngelorumChoir #ParokiAsisiTebet #galangdana #caridonatur

#tebingkoja
Dan pada kenyataanya TUHAN sedang tersenyum ketika menciptakan indonesia...sang senja pun tak pernah bohong akan itu...sementara mentari pagi selalu menyakinkan itu benar terjadi..dan aku sebagai manusia tak terhenti merasa takjub akan senyum tuhan itu..
#alamindonesia #followme
#pesonaindonesia #wonderfullindonesia
#amazingindonesia #banggajdindonesia
#backpacker_myparadise
#tripkuseru
#caridonatur
#endors

Ketika kuota menipis, dan lo cuman ngandelin gratisan...
Berharap ada wifi nyasar,,
.
.
.
.
.
#efeklebaran #thrlenyap #kuotasekarat #ndapunyapaket #carigratisan #caridonatur #wifinyasar #wifigratis #lagisingkip #curhat #cariperhatian #carimodal

Selamat ya mybro !!!!! Samudra di luar sana sudah menantimu , dan saat nya kau hadapi. Jujur aku @zeegabrielle @sendyours_ bangga mbek koe . Pulang dari kalimantan karna tambang mulai menurun , belajar hospitality beberapa hari , chasual sebulan , langsung dapet staff mungkin karena punya kakak yg hebat juga wkwkkww .berjalan cuma beberapa bulan sekarang udah bisa ke pesiar . Impianmu mulai terwujud walaupun baru selangkah !!! Masih ada langkah berikutnya yang belum kau lalui , semangat yaa bro ...samudra cukup luas untuk kau lalui . Tuhan memberkati ! Tuhan Yesus selalu bersertamy ! Ndongone le kenceng dab !
Kalian ingin seperti dia ??? Segera hubungi lembaga kami di nomer dibawah ini wkwkwkkwkwkwkwkw #macakbroker #golekdana #gaweLPK #caridonatur #caribantuan #gaweLPK

As long as we still have faith everything will be fine #throwback #like4follow #like4like #like #backpackers #traveler #gembelglamour #travelgram #kathmandu #nepal

Bismillah ikutan Berinvestasi akherat yook .... Rumah Qur'an Al Fatih semoga Allah mempermudah segala urusan.... Aamin #caridonatur#amalsholeh#amaljariah#

Bungkus nda ini?? @nicojaya7 @st.chow 😁😁 Suarane marai pengen.. #bassist #bass #gmslowfreq #caridonatur

Ini adalah proposal pembangunan gereja kami. Dalam pembangunan gereja ini kami sebagai umat menghadapi kesulitan dalam pendanaan karen Mayoritas umat kami bekerja sebagai petani. Kepada seluruh teman teman yang berhati mulia, kami mengharapkan adanya donatur yg bersedia membantu pembangunan gereja kami ini. #caridonatur#pembangunangerejakatolik#butuhdana#rumahtuhan⛪️#gerejakatolik#donaturasing#donaturindonesia.@inijedar @sarwendah29. Jika ada yg ingin membantu dapat menghubungi saya lewat BBM 5AD5578C.Tuhan memberkati.

Berani berbagi, teman2 yg mau berbagi pada sesama bisa jd salah satu donatur langsung aja pc ke WA : 088213593730
#caridonatur

Beruang Matahari proudly present next month event "out of the box"
========================
Event kali ini bakal seru banget nih guys. Kita bakal ngadain acara buka puasa bersama 7 panti asuhan dan 100 anak jalanan. Gak cuma, itu kita juga bakal ngadain kegiatan-kegiatan yg seru banget bareng anak-anak panti nanti.. So guys.
Untuk mensukseskan acara ini jangan malu loh guys buat DONASInya.
Dan donasinya ga cuma berupa uang loh bisa juga berupa baju kalian yg udah ga dipakai yg bakal kita sulap jadi bag lucu yg kita kasih nantinya ke adik2 panti dan anak jalanan.
========================
Yuuk, guys marii berbagi untuk sesama, sekecil apapun sangat berarti untuk mereka ☺. Salam Beruang Matahari. ========================
Donasi dalam bentuk uang bisa transfer ke rek:

1549-01-005581-50-7
BANK BRI [ A.N DIAN NOVITA]

132-00-1322610-6
BANK MANDIRI [A.N R.R MIRNA ASTARI]

282-008-0770
BANK BCA [A.N R.R MIRNA ASTARI] ======================== CP:
Rendi
082118111003
id line: rendibobo
Azurah
081320315906
Id line: azurahbatubara

#caridonatur #acararamadhan #ramadhanpenuhberkah #yatimpiatu #pantiasuhan #anakjalanan

Ayo tag temen kalian yang hobby nya jadi donatur
Atau share info ini ke beranda kalian

#caridonatur #donatur #dermawan #sumbangan #pembangunanmusholla #pelancarrejeki #donasi #donasiviral #viral

Most Popular Instagram Hashtags