[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#carat_ina

77 posts

TOP POSTS

생일 축하해요 Jun 🎂🎂🎉🎉🎉
.
.
.
.
#HappyJunDay
#HappyBirthdayJun
#Carat_INA
#7teen
#SvtForCarat

Happy Birthday Won Woo oppa😘
17-7-96-17-7-17
#JeonWonWoo
#Seventeen_PledisEnt
#Carat_INA
#HappyWonWooDay😃

Pledis staff update 😍😍😍😍
Finally they first world tour ❤❤❤❤❤
Carat indonesia 👋👋👋👋👋 #svt #seventeen #saythename17 #saythename #seventeen #svt1stworldtour
#carat #carat_INA

MOST RECENT

Happy Birthday Won Woo oppa😘
17-7-96-17-7-17
#JeonWonWoo
#Seventeen_PledisEnt
#Carat_INA
#HappyWonWooDay😃

Happy Birthday Kwon Song Young 🎂🎂🎂🎉🎉
15-06-1996 ➡ 15-06-2017
#HappyHoshiDay
#SVT #Carat_INA
#Wonwoo #Hoshi #SCoups #Vernon #Mingyu #Jeonghan #Jun #Seungkwan #Joshua #The8 #DK #Woozi #Dino

생일 축하해요 Jun 🎂🎂🎉🎉🎉
.
.
.
.
#HappyJunDay
#HappyBirthdayJun
#Carat_INA
#7teen
#SvtForCarat

hayoo~ hayoo~☺😌 yg mulai celingak celinguk ke dapur hayoo~ ketauan wkwkwk😆😂😆 masih lama eiii~ masih lama..😁 mohon bersabar, ditahan hayoo ditahan😅😅
.
btw dapur rmh gue udh ngebul ini dari jam segini wkwkkw😛😛 padahal baru jam 15.00 mamih gue TOP lh wkwkk~👍😊😃
.
©@idungseokmin
#EdisiRamadhan #meme_shua_ramadhan
#2YearsWithSEVENTEEN
#세븐틴_2주년_영원히_함께해
#세븐틴_울고_싶지_않아 #SVT_Dont_Wanna_Cry #Al1 #saythename17 @saythename_17 @pledis_boss #shua_joshiiee #jisoo #7teen_JOSHUA #like4like #lfl #caratland #carat_ina #carat_inter #caratbong #sebongiiee #memekpopers #dagelankpop #memeindo #SEVENTEEN💎💎
keep stay tune in my fanpage....📢📢

lagi unmood nulis caption..😔 biasa mah tulisan gw panjang kali lebar sama dengan banyak (gajeee bgtt) wkwkwk 🙈🙉🙊
.
👉ini judulnye "tanpa caption"..😅
kalo gw cuma nulis ttg kegantengannya sii om, semua org udh pada tau sii om ini gantengnya kaga ketulungan (ahh udh basi)☹☹ kemanisan senyumnye? semua org jg udh diabetes akut karna sii om ini😆😆 trs apa lgi dong?? bener2 lgi kaga mood bgtt nulis caption..😂 ehh bentar bentar... lah kok jdi panjang gini yak? wkwkwkkw (lol) 😲😵😂 gajeee bgtt kan gue ini wkwkwk~😜😝😋
.
#2YearsWithSEVENTEEN
#세븐틴_2주년_영원히_함께해
#세븐틴_울고_싶지_않아 #SVT_Dont_Wanna_Cry #Al1 #saythename17 @saythename_17 @pledis_boss #shua_joshiiee #jisoo #7teen_JOSHUA #like4like #lfl #caratland #carat_ina #carat_inter #caratbong #sebongiiee #memekpopers #dagelankpop #memeindo #SEVENTEEN💎💎
keep stay tune in my fanpage....📢📢

tuh pesen dari om Josh..😍😍😘😘
hayoo hayoo~😃 yg puasa sholatnya jgn sampe ditinggal yaa..😄😉😁
.
"..gak bakal ditinggal kok, kn om yg ngimamin..👳 masa tega ninggalin imam sekece dirimu om.."😂😂 *eakkk~😆😋😅😄
.
#EdisiRamadhan #meme_shua_ramadhan
#2YearsWithSEVENTEEN
#세븐틴_2주년_영원히_함께해
#세븐틴_울고_싶지_않아 #SVT_Dont_Wanna_Cry #Al1 #saythename17 @saythename_17 @pledis_boss #shua_joshiiee #jisoo #7teen_JOSHUA #like4like #lfl #caratland #carat_ina #carat_inter #caratbong #sebongiiee #memekpopers #dagelankpop #memeindo #SEVENTEEN💎💎
keep stay tune in my fanpage....📢📢

nyatanya om Josh lebih nyegerin euyy~😆😁😅😂
.
waluyoo~😆😁 besok kaga bisa liat yg seger2 lagi wkwkwk😜😝 bkn cuma iklan cha lontong aja yg kaga blh dibayangin, tapi liat om Sebong yg seger2 kek gini jg kaga boleh yee gengss..😃😊😄
.
"..lebih seger lagi kalo menjalankannya bareng2 sii Calon.."😂😂😀
.
🌷[Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Caratdeul]🌷
#2YearsWithSEVENTEEN
#세븐틴_2주년_영원히_함께해
#세븐틴_울고_싶지_않아 #SVT_Dont_Wanna_Cry #Al1 #saythename17 @saythename_17 @pledis_boss #shua_joshiiee #jisoo #7teen_JOSHUA #like4like #lfl #caratland #carat_ina #carat_inter #caratbong #sebongiiee #memekpopers #dagelankpop #memeindo #SEVENTEEN💎💎
keep stay tune in my fanpage....📢📢

mumpung masih suasana Annive nya om Sebong..🎊🎈🎊
.
mmm.. nulis apaan yak?😅😅 (ceritanya lgi mikir) pokonya om Sebong tetep kompak, tetep ber13 namja, tetep 3 sub team, tetep saling melengkapi satu sama lain, tentunya tetap selalu bersama hingga waktu lama yg kaga bisa gue tentukan..😁😁 Semoga nama kalian terus melambung tinggi dan dikenal sejagat permusikan dunia.. Fighting~😉😉😊😊
.
#2YearsWithSEVENTEEN
#세븐틴_2주년_영원히_함께해
#세븐틴_울고_싶지_않아 #SVT_Dont_Wanna_Cry #Al1 #saythename17 @saythename_17 @pledis_boss #shua_joshiiee #jisoo #7teen_JOSHUA #like4like #lfl #caratland #carat_ina #carat_inter #caratbong #sebongiiee #memekpopers #dagelankpop #memeindo #SEVENTEEN💎💎
keep stay tune in my fanpage....📢📢

Most Popular Instagram Hashtags