#captngawur

MOST RECENT

👦Kamu tau gak rumah yang penuh warna warni?
👧 Rumah di jodipan?
👦Salah,yang bener rumah tangga kita berdua nanti
#captngawur #eksplormalang

gak butuh caption, butuhnya kamu😅
#captngawur

"pertahankan orang yang menyemangatimu...dan lupakan orang yang hanya memberi beban bagimu🍃"
#captngawur 😂
#WaterBlow🐳

Berawal dari ketidak sengajaan dan sekarang menjadi kesukaan
#HAHA
#captngawur
#futsalindonesia
#wagelaseh
#hehhehe
#throwback

Mampukah kekasihmu setangguh aku? Menunggu tapi tidak ditunggu,bertahan tapi tak ditahan😌❤ #Slmtpagi💕#Lfl💛#PictPemanis😊
#captpemanis😊#Captngawur#pelajarbrebes

Dia lagi iya dia😋❤ sahabat sekaligus adik😌3 taun bkl bareng,kemana2 bareng intinya dia BestPartner😘🐼 #Slmtpagi💕#Lfl💛#PictPemanis😊
#captpemanis😊#Captngawur#pelajarbrebes#taekwondoDojang#TaekwondoIndonesia

Berapa pun jarak tempuhnya, tetap berhati2lah saat berkendara aplgi berkendara umum. Krna dikendara umum bnyk C O P E T.
#captngawur:'
#ayonaikbis

Throw🔙
Ketika peluit yang ditiup tiga kali lebih menyenangkan dibanding kata cinta darimu *eh 🙊
#kmd2018 #kursusmahirdasar #captngawur #captngasal #ojosepaneng

Sampeyan ora babagan kabeh, nanging kabeh babagan sampeyan.
Kamu bukanlah tentang segalanya.Tapi segalanya adalah tentang kamu.
You are not about everything. But everything is about you.
No se trata de todo. Pero todo se trata de ti.
Non si tratta di tutto, ma tutto riguarda te.
Anata wa subetede wa arimasenga, subete ga anata ni kansuru monodesu.

Bahasa beda,beda bahasa?bukan penghambat untuk berkarya.
kalo baca pake mata bukan pake hati.takutnya sakit gigi:v
genah ora,ora genah?lah ora urus😆
#captngawur#captngalorngidul#captkurbel#jawa#indonesia#inggris#spanyol#italia#jepang

Ga usah nyindir... 😉
Mndng nyandar ae.. Sypa tau nyaman ☺☺☺
.
.
.
.
.
.
.#bukanbegtukah
#captngawur

Ora ayu. Tapi alisku rak luntur nk keno banyu wudhu😅
#captNgawur

nganggur
.#captngawur
.
.📷@mr.venn_

Wes ra nyaet miker caption! Ngapurane😂
.
.
.
#captngawur #boyolalihits #0735 #smitty #smitty0735 #bpro5

Tak sawang ko kene mas,nak nakal tak ijolke wengko😂
.
.
.
.
.
#boyolalihits #klegohits #sanggehits #akusengrahits #captngawur

Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. karena sempurna hanya milik andra and the backbone.
#lfl💛 #fff #retrostyle #captngawur

"Aku hanya ingin bilang itu bunga anggrek,bukan bunga matahari apalagi bunga mawar." .
.
.
.
#captngawur
#photogrhpy
#phtgrhpy
#mshbljr
#anggrek
#bebasandngawur
#wkwkwk
#hahaha
#wkwkland

Berjalanlah sebelum berjalan itu dilarang
#captngawur

Terkadang memang lebih baik diungkapkan
Daripada kehilangan
Bukan berarti boleh jadian
Tetapi untuk sekedar tau kalau hatinya sudah ada yang memesan .
.
~Ra~
Photographer by : @d_nyun
.
#captngawur #latepost

Most Popular Instagram Hashtags