#captngawur

42 posts

TOP POSTS

Jika cewe berkata"Aku Tak Mencari yang GANTENG+KAYA"dekatilah dan bisikanlah di telinganya:TAEKK💩
#savebendot
#captngawur
#hanyaorangbiasa

Kamu ngasih love❤ dipict aku udah bikin seneng 😄
Apalagi beneran love" sama yg di pict udh pasti bikin melayang 🌂😂 •



#captngawur
#bapermelulu
#statusbaper
#bawaperasaan

Pacar orng adalah pacar kita yng tertundaa🍌 #Anjay! #captngawur #Sakkarepku #RahmaCahCintta😝 #likelikelike @rahmaa_0611

Bahagiain dia yang ada di idup lo sekarang.
Karna klo dia gaada lo bakal nyesel nantinya😊 #captngawur

kalau jalan bareng sih pernah. tapi cuma sebentar.
yang lama itu pas mainan bareng dikamarnya😂😅. #captngawur

WE ARE ONE WE ARE STRONG 😘💟💞
#captngawur

Jangan ajak aku ke keramaian kota yang berpolusi dan berdebu. Aku tak menyukai itu. Ajak aku ke tempat dimana aku dapat menarik panjang nafasku lalu menghembuskan perlahan disusul senyuman. Menatap alam ciptaan Tuhan dengan penuh keyakinan bahwa segala keindahan yang Dia ciptakan tak dapat didustakan 🍃
.
.
#yakan#yainaja#captngawur#
"kapan mendaki?ahelah ga dikasih izin mulu"😪

Ketemunya orang gandengan mulu. Lagi jamannya kali ya~
#Captngawur
.
.
By: @fraaffh

Nyembunyiin perasaan itu susahnya pake banget!! Wkwk,-
.
.
#sunrises #rawapening
#captngawur #cumabuatisidoang

MOST RECENT

Pacar orng adalah pacar kita yng tertundaa🍌 #Anjay! #captngawur #Sakkarepku #RahmaCahCintta😝 #likelikelike @rahmaa_0611

kalau jalan bareng sih pernah. tapi cuma sebentar.
yang lama itu pas mainan bareng dikamarnya😂😅. #captngawur

Jangan ajak aku ke keramaian kota yang berpolusi dan berdebu. Aku tak menyukai itu. Ajak aku ke tempat dimana aku dapat menarik panjang nafasku lalu menghembuskan perlahan disusul senyuman. Menatap alam ciptaan Tuhan dengan penuh keyakinan bahwa segala keindahan yang Dia ciptakan tak dapat didustakan 🍃
.
.
#yakan#yainaja#captngawur#
"kapan mendaki?ahelah ga dikasih izin mulu"😪

Susah senang udah kita jalanin bareng kawan. Jangan sampe berpisah ditengah jalan. •saiank❤❤•
#captngawur #hitssss #anakhits #jomblohits #4dayts @4dayts_ #anakhitsbanget #calonanaksukses

Karena yang tersayang mana boleh sakit,, di sakitin maksudnya 😂💕💕 #captngawur 😏

Aku akhirnya menarik diri dari Keramaian.Memilih jalan sepi,memasuki hutan dan membiarkan diri ini hilang. Dan bagiku ini lh yg membuatku bahagia😊

#latepost #likeforlike #instagram #captngawur :'v

Usaha tidak akan sia-sia,-😜kalaupun itu tidak berhasil bisa diambil hikmahnya😇💕
.
.
.
#captngawur#ngawurbnget💤

Lungamu kyok selimut iki , glem ngancani pas kademen tok..
#CaptNgawur

Listrik jalan-jalan, KUY!
Kita mah apa atuh yak, kita cuma anak STM itu ge lulus, kita mah kelas @pastel_one ... Kita demen jalan2, yatapi pas masih jaman belum adanya snap history, belum jamannya kontakan lewat WA, sama masih jamannya ngegaya make kaos bola... Mulai dri naik motor, mobil, kereta, ampe perahu pernah dijabanin... Yatapi dlu kan belom ada akun2 hitz begetoooeehh~ ... Ini mah cuplikan kita yg udh jelong - jelong ke " Museum, Pantai, Pulau, sama Gunung " sblm anak2hitz demenin skrg ... #karawanghitz #novandal #cintaalam #kasihsayang #sesamamanusi #neskarhitz #electricalhitz #pakejersey #glorygeneration #kgkhitz #captngawur #gen51 #ListrikManiaMANTAP #ListrikJalan2KUY

Dia??Dia adl seorang tmn,tpi trkdng dia jg lbh dri skdar tmn,trkdng dia adl seorang pnghibur bgi'ku.Seorang pnghibur yG sllu buat suasana mnjd lbh baik dan ramai.... #captngawur #AmeliaFitriyani
#ltps

Item?yh kmi mmang item tpi hati kmi tk se'item mka kmi

#captngawur #lfl

Sedih senang bahagia galau gundah gulana, semua di curahkan di sosmed, kapan di bagi ke tuhan
#malam #jakarta #captngawur

Most Popular Instagram Hashtags