[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#captngawur

35 posts

TOP POSTS

Bahagiain dia yang ada di idup lo sekarang.
Karna klo dia gaada lo bakal nyesel nantinya😊 #captngawur

Gimana bisa berjuang, kalau rasanya berharap sudah mustahil? 😌
.
.
.
@dyhyssty
@dwastinaa
@nuzannisa04
#instastory (#kakak2ku) #captngawur #captabaikan

Jika cewe berkata"Aku Tak Mencari yang GANTENG+KAYA"dekatilah dan bisikanlah di telinganya:TAEKK💩
#savebendot
#captngawur
#hanyaorangbiasa

Kamu ngasih love❤ dipict aku udah bikin seneng 😄
Apalagi beneran love" sama yg di pict udh pasti bikin melayang 🌂😂 •



#captngawur
#bapermelulu
#statusbaper
#bawaperasaan

Item?yh kmi mmang item tpi hati kmi tk se'item mka kmi

#captngawur #lfl

Not all beautifull moment can pick vocation :3
#captngawur #fff #lfl #4l #f4f

Sedih senang bahagia galau gundah gulana, semua di curahkan di sosmed, kapan di bagi ke tuhan
#malam #jakarta #captngawur

Cari istri itu orang LOMBOK,biar kalau mudik sekalian piknik,orangnya baik,wajahnya cantik,alamnya eskotik.menang banyaak bro 😂😂😂 #captngawur #apalahapalahh #anuuuk

Hidup adalah pelajaran, pelajaran adalah hidup, jadi jika ingin belajar, maka Hiduplah! :v
#captngawur

MOST RECENT

Dia??Dia adl seorang tmn,tpi trkdng dia jg lbh dri skdar tmn,trkdng dia adl seorang pnghibur bgi'ku.Seorang pnghibur yG sllu buat suasana mnjd lbh baik dan ramai.... #captngawur #AmeliaFitriyani
#ltps

Item?yh kmi mmang item tpi hati kmi tk se'item mka kmi

#captngawur #lfl

Sedih senang bahagia galau gundah gulana, semua di curahkan di sosmed, kapan di bagi ke tuhan
#malam #jakarta #captngawur

Bukan aku jika tidak peduli dengan pasangankuu😂 tetapi jikalau aku benar" telah tdkpeduli dgn itu! Maka bukan salahkuu mngapa bsa bgtu😪😔 krna akuu wanitaa yng sngatsangat mautausegalanyaa tntng doi! Bukan karna kepo! Tpi karna emangkuu gamau ada sedkitpun cela utk kebhongan dantara kitaa! 😆😳😳 ilylem😘😍💏💋 #jumatbarokah #jumatistimewah #ramadhanbahagia #captngawur! #captgalau #captapalahapalah #captlelah😴😫😪😪

Gimana bisa berjuang, kalau rasanya berharap sudah mustahil? 😌
.
.
.
@dyhyssty
@dwastinaa
@nuzannisa04
#instastory (#kakak2ku) #captngawur #captabaikan

abcdefghijkangen 😝 #captngawur

Kamu ngasih love❤ dipict aku udah bikin seneng 😄
Apalagi beneran love" sama yg di pict udh pasti bikin melayang 🌂😂 •



#captngawur
#bapermelulu
#statusbaper
#bawaperasaan

Not all beautifull moment can pick vocation :3
#captngawur #fff #lfl #4l #f4f

Nyembunyiin perasaan itu susahnya pake banget!! Wkwk,-
.
.
#sunrises #rawapening
#captngawur #cumabuatisidoang

"Hidup ini tidak soal dimana kamu akan berdiri dan melangkah ,tetapi hidup juga punya cara bagaimana kamu agar bisa berjuang dan bertahan walaupun itu tidak mudah.."- Shaun the sheep
.
.
.
.
#dislemournoae #captngawur #ngawuron #editan #shaunthesheepthemovie #hokya #wkwkwk #malangkipa #eksplormalang

Most Popular Instagram Hashtags