#captngawur

37 posts

TOP POSTS

Bahagiain dia yang ada di idup lo sekarang.
Karna klo dia gaada lo bakal nyesel nantinya😊 #captngawur

Cari istri itu orang LOMBOK,biar kalau mudik sekalian piknik,orangnya baik,wajahnya cantik,alamnya eskotik.menang banyaak bro 😂😂😂 #captngawur #apalahapalahh #anuuuk

Jika cewe berkata"Aku Tak Mencari yang GANTENG+KAYA"dekatilah dan bisikanlah di telinganya:TAEKK💩
#savebendot
#captngawur
#hanyaorangbiasa

Kamu ngasih love❤ dipict aku udah bikin seneng 😄
Apalagi beneran love" sama yg di pict udh pasti bikin melayang 🌂😂 •



#captngawur
#bapermelulu
#statusbaper
#bawaperasaan

Not all beautifull moment can pick vocation :3
#captngawur #fff #lfl #4l #f4f❤

Gimana bisa berjuang, kalau rasanya berharap sudah mustahil? 😌
.
.
.
@dyhyssty
@dwastinaa
@nuzannisa04
#instastory (#kakak2ku) #captngawur #captabaikan

Nyembunyiin perasaan itu susahnya pake banget!! Wkwk,-
.
.
#sunrises #rawapening
#captngawur #cumabuatisidoang

Senyum itu ibadah, jadi ga perlu ibadah senyum aja terus
#captngawur #justkidding

abcdefghijkangen 😝 #captngawur

MOST RECENT

Gimana bisa berjuang, kalau rasanya berharap sudah mustahil? 😌
.
.
.
@dyhyssty
@dwastinaa
@nuzannisa04
#instastory (#kakak2ku) #captngawur #captabaikan

abcdefghijkangen 😝 #captngawur

Kamu ngasih love❤ dipict aku udah bikin seneng 😄
Apalagi beneran love" sama yg di pict udh pasti bikin melayang 🌂😂 •



#captngawur
#bapermelulu
#statusbaper
#bawaperasaan

Nyatanya tuhan🙏nyiptain kamu💋 dengan dua mata✌👀Tapi kamu cuma liat aku sebelah mata😒🙈trus mata yg satunya kamu taruh mana(?)😪👅
#manganogragalwarek🐶🍃
#likeforlike #lfl #followforfollow #instacool #instakeren #instagood #justcapt #justcaption #nyadardikitdong! #captngawur #justkidding #freetag

Not all beautifull moment can pick vocation :3
#captngawur #fff #lfl #4l #f4f❤

Nyembunyiin perasaan itu susahnya pake banget!! Wkwk,-
.
.
#sunrises #rawapening
#captngawur #cumabuatisidoang

Bidadari di bumi tak bersayap tapi berhijab😁 hehee ibu hajahh😅😊
#likelike #taptap #muslimah #amin #captngawur

"Hidup ini tidak soal dimana kamu akan berdiri dan melangkah ,tetapi hidup juga punya cara bagaimana kamu agar bisa berjuang dan bertahan walaupun itu tidak mudah.."- Shaun the sheep
.
.
.
.
#dislemournoae #captngawur #ngawuron #editan #shaunthesheepthemovie #hokya #wkwkwk #malangkipa #eksplormalang

Terkadang yg tak direncanakan seolah terencana dg baik .
.
.
.
#EdisiKondangan
#NikahanOmDek#CaptNgawur#Ngawaggen#ygpntinghappy

God was give us happines so much,,
So, we as human... what can we do??
Apalah manusia hanya bisa menikmatinya,,.. menikmati fajar yang hadir
Menyaksikan senja yang pergi... .
.
.
.
.
@meiliantifuji19 wildWoman *eh ,but kindheart ♥♥♥♡♡ #captionSABODOTEUING #KumahaUrang
#strongGirl
#captionGagal
#bigSmile
#lfl #like #like
#SalamHijauHitam #captNgawur #♥♥♥··· ÷241098÷

Jika cewe berkata"Aku Tak Mencari yang GANTENG+KAYA"dekatilah dan bisikanlah di telinganya:TAEKK💩
#savebendot
#captngawur
#hanyaorangbiasa

Ketemunya orang gandengan mulu. Lagi jamannya kali ya~
#Captngawur
.
.
By: @fraaffh

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags