#captionapaan

가장 최근의

Dan (MASIH) dan akan terus menunggu??
#captionapaan

Rexona Ajah Setia Setiap Saat 😌
Masak khamu Selingkuh 😒
Nggak Malu Sama KETEK 😪

#Captionapaan?😰

Pada suatu hari edward cullen bilang gini “yes, you’re exactly my brand of heroin” #captionapaan #alaalatwilightsagagitu 😋

teruntuk kamu yang selalu hadir di setiap hajatku, semoga kamu menjadi titik teakhirku .. . titik dimana aku hanya berhenti pada batasan itu, bukan maksud berhenti untuk tidak berjalan, namun satu titik yang akan menyatukan kita dalam satu atap kebahagiaan .
.
.
.
.
.
.
.
#captionapaan#baperfisabilillah#doaterussya#teruntukkamu#insyaAllahsah#usahateyusssyaw#titikcinta#

Mun jelema anu ker pusing huluna ngagedean, sigana ayena hulu urang pang gede na sadunia da😅😅
#captionegalugalan #captionapaan #tataianyunisiateh 😅😅

Dulu kita dianggap gaib dikelas :v
.
.
.
#captionapaan#bmz#bff#latepost

Paling bingung bikin caption. .
.
.
#captionapaan#bmz#bff

Ga semua orang di beri bahagia secepat kilat. Bahagia pasti datang, ngantri diantara luka dan sedih. .
.
.
#captionapaan#bmz#bff

Tok wa ga ... @sherlyjasmimin mengagetkanmu
#captionapaan
#sudahlama 🎞@anisahildab
Jangan di swipe nanti tambah kaget 😱🙈
#sudahlamajuga

Nilai orng dari Foto 😝. Smua bakal tau aslinya ya klo lihat langsung. Bahkan yg di foto aga blepotann ktemu lgsung tak mengecewakan 😝. Sebaliknya lh ngakak lu kan 😄.
#SalahAMBIL #letakfoto #Captionapaan 😄😄😄😄.

Cuaca itu ibaratnya kayak kamu, yang harus bisa diprediksi dan dimengerti setiap waktu... .
.
.
*tapi enggak tau “kamu” nya itu siapa (?) 🙈🙊✌️🤣 •


#jangandibawaserius #captionapaan #maaftidakjelas #justforfun #viewfromcockpit #cessna172 #clouds

Karena because tidak pernaah never.. .
.
#infinityzero
#lovearchery
#captionapaan

Taken by : @rafly003

Gimana dong? 🤔
#captionapaan :v

Karna sahabat. Yang depan mau diselabat #captionapaan

Menatap lautan.

(keluarga)
Dan kalian pasti tau gue ibunya 😆 ❤
#captionapaan

kamu cemberut, aku tetap senyum😂
#captionapaan

No Capt:v
#captionapaan

Ngopi sama kamu itu ga ada pahit2nya 😄 seperti jg cerita kita..., apapun rasanya dibikin ketawa aja 😅 #captionapaan 😁

Spamnionisme :v
.
.
.
#Captionapaan :v

가장 인기있는 인스타그램 해시 태그