[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#captionapaan

500 posts

TOP POSTS

Berkacalah agar terlihat chantik💁
.
.
.
#captionapaan #bingungcaption

merokok membunuhmu 🚭




Cr : mba @shannon_gunawan & @jeanicejeovany
#captiononpoint #captionapaan

Lagi ngasep aj ngelopeek, aplgi lagi mnyayangi 🙅🏻‍♂️
#captionapaan 🤣
#fuckcaption

Sebenarnya kunci kusuksesan itu ada, tapi masalahnya gua lupa simpan kuncinya dimana

#bedebah
#captionapaan
#apakah

⚫Karena cinta tidak membutuhkan alasan😳

#captionapaan

Sekuat-kuatnya seseorang memendam Akan kalah dengan yang menyatakan,
Sehebat-hebatnya seseorang menunggu Akan kalah dengan yang menunjukkan. 👍
#lfl #fff😊 #captionapaan #gariswaktu_fiersabesari

Kamu nggak perlu tiap hari ucapin selamat malam ke aku cukup kamu bilang " selamat kamu telah memenangkan hati saya " aja sudah bahagia banget 😂😂😂 #captionapaan #captiongakpenting #captionbuangkelaut

Gak ada salahnya kita ngomong jujur😊
#Gaje #gaktaumaungapain #gaktaumautulis #captionapaan

Nyatanya, lebih mudah ngungkep ayam daripada ngungkepin perasaan ke kamu 🙈👯 Ps: Ini baju Opungnya mamak aka Nantulang Nenek, dan sudah 4 generasi 😊
#captionapaan
#gaada
#nyambungnya
#samafoto

MOST RECENT

Hanya sekedar jepretan tak bertema... 😁😁 #captionapaan
#captioncaptionan
#yangpentingcaption

Kalau yang sekarang dirasa nggak tepat untuk apa dipaksakan? Toh hidup selalu menawarkan kesempatan 😌 -Line Today #captionapaan

Hati hati kalo kakak adek'an, biasa nya salah satu ada yang kakak 😰😂😩
.
.
.
.
.
.
.
#captionapaan #puswil #vscom #fotografia #hijabers #pekanbaru #ootd

Ceritanya buru2 mau pulang dan si pengantinnya lagi ganti baju, karna waktunya mepet alhasil ya beginilah. .
.
#CaptionApaan
#GJ
#GakTau

Ketawa, berantem, marahan, baperan, ngambekan, ketawa lg, balik ke berantem, abis itu marahan, capek marahan trs baperan baru ngambek lg dan begitu terus sampe robin hood jualan capucino cincau kaya minuman kesukaan kt, doain aja siapa tau kita menang nominasi trs di kasi voucher minum capucino sepuasnya jgn lupa request aku suka pakai cincau dan kamu sukanya pake bubble biar robin hood ga bolak balik nanya dan minuman kita ga ketuker soalnya aku ga suka buble tp kamu suka suka aja sama cincau Wkwkwk #captionapaan

Happy2..jalan2..
Pas belanja pas diskon pas harga pas bahagia..
Bahagia?? Pas liat2 boneka-pas si baby suka-pas yang disuka diskon pula..
Begitulah kira2 insting mama😎😎
.
#captionapaan #ininamanyakompak😂 #jalan2ngemall_hypermartsgm #babyeeyoredoll

Pilihanku masih sama, yaitu berbahagia tanpa menyakiti.. Berharap tak lama lagi... Bukan untuk membagi lelah.. Tapi untuk saling menguatkan.. Aku tetap disini.. Setia bak Anjani..
Untukmu.. Yg mendamba bersamaku.. #captionapaan
#aaiwalker
#rinjani
#mount
#trailrun
#trailrunning

Katakan Syank bila Saynk😘😗
Katakan Cinga bila Cinta😍😍
Jangan coba Berpura-pura😂
Seperti tak ada rasa😊
Tpi di Hati Synk😗😘😍😙😚
#EakkkCaptionx
#CaptionApaan
#MaapYgKeTAG

Most Popular Instagram Hashtags