[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#captionapaan

MOST RECENT

Diam bukan berarti kalah, tp kalo kelamaan diem mungkin lagi nahan laper๐Ÿ˜
Emng bener lagi laper nek๐Ÿ˜‹
Selamat malam๐Ÿ™‹
#captionapaan
#postaja
#gabut
#siolasurabaya
#jalantunjungan

Assalamualaikum....
Haii,,,makemak, gadisgadis,ibuIBU....๐Ÿ™‹
Masih sanggup mlototin
Yang Ganteng berkaos BIRU?
๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Ya udiin PANTENGIN aja up date an babang Icannya yang slalu buat kita MERINDU
(Kyk judul lagu apa gtu ya๐Ÿ™‰)
Dari minggu ketemu senin
Dari selasa berjumpa RABU
Hari kamis si manis kumis tipis pun muncul ingin bertemu kamyu...cieeee
Selamat hari jumat ya buibuuu...smoga hari ini barokah selalu....
Aamiiin....๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜Š
#koplakbingaje
#captionapaan
#iniefeklaulegakjumpababangIcan
#jadiradaolengsandulit
#eholengabanyakding
#hihihihikkkkkkkkkk
#tetepdeh
#supportihsantarore
#ihsantarore
#ihsanism
#masihdifanbaseyangsama
#ihsanismforever
#kalaukangenbinrindujanganragutukbertemu
๐Ÿ˜‰
Cc babang Ican ganteng bin kinclong @ihsantarore

Yesterday eating croissant in South Melbourne Market ๐Ÿฅ๐Ÿ’•๐Ÿ˜‹ #captionapaan #alay #yaudahyangpentinghepi

Kekonyolan sendiri pun bisa bikin bahagia,gak perlu yang ribet kalo emang mau bahagia cukup tingkah konyol mustahil gk bahagia wkwwkwk
#lfl#fff#captionapaan#gakjlsguamh#yabodoamt#gksukaydh#bawasantaiaja#senyuminngakakakin#iyain#bodoin#yasekalikali

kalo sudah kenyang jangan lupa basuh piring.
#captionapaan
#selfie
#kata2bijak
#pakmarioteguh
#sudahcukup .
.
yang ngerasa aja !!!

Jika aku tdk bisa menjadi pensil untuk menggambar kehidupan baru, setidaknya aku bisa menjadi penghapus untuk menghilangkan lukamu๐Ÿ˜‘

#eeq #bebek #captionapaan
Unfaedah:v

Dan mlm minggu sama mlm2 lain nya sama saja๐Ÿ˜† tetap sendiri๐Ÿ˜‚
Karena sendiri itu lebih baik daripada berdua tapi ngerasa sendiri ๐Ÿ™Š
#captionapaan
#gaje
#abaikan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Jalanin aja dulu bawa enjoy bawa seneng bawa happy gak usah dibawa susah semua juga butuh proses gak mungkin langsung kayak apa yang kita pengen wkwkckckckck-,-
#lfl#fff#liburanhoree#captiongakjelas#captionapaan#iyainajauh#hhhaaasleeegkjlsbgt#huraahuraaa#baja#yabodoamt#wkwkw#bawaheppyaja#senyuminaja#teralay#terlebay#loversssiyuuh
ยท
ยท
ยท
Gakjelas!

Sing for a song we can sing together for song we sing whit song we sang and we sing a song that song... #captionapaan:v #acoustik #latepost #maulidNabi2017 @smkn1bone @perseps1official @akuntansiieksis_

Teman itu segalanya, segalanya itu teman
#Captionapaan
#unpelumpelan
#teman
#sahabat
#kurangrame

Untuk saat ini dan sampai waktunya tiba hati ini akan terus tertutup rapat. Tak peduli seberapa banyak org yg berusaha mengetuknya atau bahkan mencairkannya. Ia akan tetap beku. Sebab ia akan mencair seiring takdir.

#captionapaan #penyukasastra #sajakliar #qoutes #penuliskampoengan

Intinya, cemburu tanda ga pede ๐Ÿ˜‚

#udahgitudoang #captionapaan libur n[b]atal

Tes tes 123๐Ÿ˜ #captionapaan

Tidak peduli seberapa besarnya mereka Tidak menyukai saya, membenci saya. Karna terserah mereka Mau berkata apa saja tentang saya. Selama saya Tidak makan dari mereka. Saya tidak akan Memperdulikan mereka. Biarkan air mengalir begitu saja โ˜บ

#Hate#Captionapaan#Peduliapaaku#hijabkekinian #hijabkece

Terkadang ada masa nya angin berhembus begitu kencang untuk menjatuhkan pohon2 disekitarnya#captionapaan

Aku kalah saing, bukan hati tapi paras, gapapa sadar diri (kalau kebanyakan laki-laki ngelihatnya cantik paras, belum tau aja mereka) wkakakaka.
#captionapaan #lagigalau #segeradiganti #iniajafotolama

Karena yg serius tidak pernah mainmain๐Ÿ˜‚

#captionapaan
#gaje ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

Teruslah melihat kedepan, jngan tengok belakang.. di belakang banyak hantu2 yg bkin lue susah moveon ๐Ÿ˜…#captionapaan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags