#cangkemu

221 posts

TOP POSTS

Beribu save yang telah dibuat itu hal yang biasa, satu kesalahan akan dihujat seterusnya
#12 #GK #cangkemu

Like this

Edit foto wajahmu agar tidak ada yg tau karakter aslimu,
Kalo perlu pake topeng
Atau nggak bermuka dua saja πŸ˜‚πŸ˜„
Agar dirimu selalu terlihat baik d lihat org

#cangkemu

sin penting tau mambu bokonge mantan!!! tapi gakkk!!!πŸ˜ŽβœŒπŸ˜‚
#baper #cangkemu

biar kekinian
#rangurus bongore wong#cangkemu lunyu

bangunlah sebuah integritas yang kuat dalam diri kita, sehingga orang mulai percaya dan akan mencontoh kita.
#remember
#yakin

Perempuan PMS aja sakit 😒 ngelahirin anak bertaruh nyawa. Ngebesarin dan ngedidik anak butuh perjuangan. Gitu masih ada yg nyakitin??? Mekoki tenan πŸ˜‚
#Status#remaja#cangkemu#kecu

Abaikan orang yang mengatakan Anda sok tahu, jika hidupnya tidak lebih baik dari Anda. Woles aja! 99.99% orang yang bilang Anda sok tahu, adalah orang yang tidak tahu TAPI tidak tahu dirinya tidak tahu. #Cangkemu

Koe berharap hubunganmu langgeng?
Emang koe wes berkorban opo?
Duet πŸ’±πŸ’Έ ?
Waktu ⏰ ?
Perasaan πŸ’˜ ?
Hla wong seng wes berkorban PERAWAN E wae okeh seng ora langgeng kok πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ KEMENYEKKπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‚ #cangkemu wagu

nadyan cidro nanging sih percoyo yen suro diro joyo ningrat lebur dening pangastuti

#tekosengtenang #sengrileks #sengkalem #ojokesusu #cangkemu!

MOST RECENT

#masasma #hitssakti #cangkemu.ambrol πŸ’¦

Hai sist harus yah agar terlihat hebat& agar terlihat baik dengan cara menjatuhkan orang lain??
Telinga saya banyak sssstttttttt😯 mulutnya jgn dibiasain sebar berita bohong agar terlihat hebat dan org lain lemah.
"Lebih baik dibenci namun menjadi diri sendiri ,daripada menjadi munafik untuk disukai orang"
β€’
β€’
β€’
β€’
#me #photo #photooftheday #love #life #happy #fun #munafik #muak #cangkemu #mulutmuharimaumu #weekend #like4like #nature #walk #run #dreamon #dreams

sin penting tau mambu bokonge mantan!!! tapi gakkk!!!πŸ˜ŽβœŒπŸ˜‚
#baper #cangkemu

nadyan cidro nanging sih percoyo yen suro diro joyo ningrat lebur dening pangastuti

#tekosengtenang #sengrileks #sengkalem #ojokesusu #cangkemu!

Kacang dinggo kemu... #cangkemu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Jilid V

Mt.gununggunungan 99999mdpl

#abot#cuk#cangkemu

#Repost @pay_saputra96 (@get_repost)
・・・
Orang takkan pernah berhenti bercakap tentang kita, sedangkan mereka tak kenal siapa diri kita sebenarnya
#diamsaja#sakkarepku#saksenengku#ojoruwet#cangkemu#menengo#rasahngatur#lareosinghitsbanyuwangi

Orang takkan pernah berhenti bercakap tentang kita, sedangkan mereka tak kenal siapa diri kita sebenarnya
#diamsaja#sakkarepku#saksenengku#ojoruwet#cangkemu#menengo#rasahngatur

Ceritanya ketemu mantannya gf sekaligus mantannya mantan gf gue juga 😢😢 Njirr ruwet kon πŸ˜‚πŸ˜‚
Melimpir ae di pojokan

#cangcimeng
#cangkeme
#cangkemu

Abaikan orang yang mengatakan Anda sok tahu, jika hidupnya tidak lebih baik dari Anda. Woles aja! 99.99% orang yang bilang Anda sok tahu, adalah orang yang tidak tahu TAPI tidak tahu dirinya tidak tahu. #Cangkemu

#Vlog nganggur tapi akeh duite

Part I part II tunggu di postinganya selanjutnya :v

Youtube : Tejo Nyocot
#wonosroyo @wonosobozone @wonosobohitz @wonosroyo_official @wonosobo
@ant026_ #Stand up indo #standupcomedy #JANCOK #koncopekok #cangkemu #Banjarnegara

Daerah rawan kebakaran (kalimati) disini kita tidak boleh membakar apa pun karena daerah rawan kebakaran, cuma semangat yang boleh di bakar untuk berjuang mencapai puncak
#semangatmuda #pendekarmalang #masamuda #anakliar #budalnekat #tanpapenyemangat #gakngurus #CANGKEMU #mahameru #puncakparadewa #malangkeren #malangindah

Ada yang harus ditunda, ditunggu, dan dilupakan!!!??? #cangkemu wagu

Most Popular Instagram Hashtags