#cangkemmu

163 posts

TOP POSTS

Resep lainnya di www.PANGNOTDET.com .
.
.
#tidak#mengurusi#cangkemmu

Ojo lamis
#cangkemmu

Happiest Birthdaayy to the happiest gurl alive🎂 photos before after too much memoriessss☺️☺️ keep being youhh sungg!!!😁 sungging selalu ya sungging #untumu #cangkemmu #poo Jesus loves you and so do I😘❤️

Tersenyum lah meski tangan kejepit pintu#apasih#umekeh#cangkemmu

Ngiri karo Aku? Sirik karo Aku? Ngomong aja keles ga usah Nyindir" gitu 😏💩 #paraheaters👋#Nyindiralus#Cangkemmu#Cangkemku#ojonyacat

Diem dulu ..... 😂 #diemdulu #jangansombong #cangkemmu

We singing for third wave ska, viva la bla bla bla #cangkemmu

MOST RECENT

Diem dulu ..... 😂 #diemdulu #jangansombong #cangkemmu

Aku seng buroh ngudak pasir iso opo?
#lfl #followme #saksake #yokuipokokmen #cangkemmu #upinipin

#Repost @alfiannr_13 (@get_repost)
・・・
Boomm😂
#pedes#cangkemmu#lee #lfl#flf
.
.
.
🔁Mau hits kayak mereka😍
🔁fotomu mau di repost kayak mereka👆
🔁follow & tag foto kamu di @remajahiits_kekinian
Caranya:👇
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚡follow? @remajahiits_kekinian
⚡spamlike (minimal 5) @remajahiits_kekinian
⚡tag 5 temen kamu ⚡mau repost? TAG/DM
⚡mau promot?DM (Syarat promote back)
⚡Repost gratis👏 🔘🔘🔘🔘🔘🔘🔘🔘🔘🔘🔘🔘🔘🔘
📌JANGAN NGAKU HITS KALAU FOTO KAMU BELUM DI REPOST DISINI❌

#lflflflflflflflflflflflflflfl #remajahiits_kekinian #hitsbanget #farmousebanyuwangi #kamianakhits #hitsindo #indonesiakekekinian #masamodern #indogram #selebgram #selebgramhits #kpnhits #hits #ayohits #marihits #kekinianbanget #keceabis

Maaf, mata batin saya tumpul. Jadi penglihatan saya terbatas. Wong menebak apa yg dibalik tembok aja gak bisa apalagi isi kepala atau hati. Ya maaf, saya masih cupu kurang pengalaman, bodoh, pekok sisan. Aku sih piyik dibandingkan denganmu kawan, kamu sudah makan asam garam sak pabrik e.
Saya gak sanggup melakukan kontak batin. Tapi yah Alhamdulillah telepon diciptakan.
#cangkeman #cangkemmu #sakcangkemcangkeme

#Cangkemmu merdu bak desahan #aura_kasih
Rongsokan fu ngacirr sampai #gumoh

Ngiri karo Aku? Sirik karo Aku? Ngomong aja keles ga usah Nyindir" gitu 😏💩 #paraheaters👋#Nyindiralus#Cangkemmu#Cangkemku#ojonyacat

MosokTakPekerBoss!LananganJekAkehGkRaimuTok!#camkan!🔪🔫
.
.
.
.
.#mosokseh#bozz#gakngoros #cangkemmu#jstcaption 😁

Meriang dikit diginiin aja, biar ndeso..
#ndeso #cangkemmu #gigimajumundur

Lha njur piye yen ndeso?
.
Lahir dan besar sebagai orang ndeso, emang knp?
.
#ndeso #cangkemmu #kwangsan #kranggan #karanganyar #solo

Open your mind before open your mouth

#boa_egang #cangkemmu

Most Popular Instagram Hashtags