[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#candiceto

7411 posts

TOP POSTS

Ketika ada yg bertanya "Apakah Cinta itu ada? " ,gue fose begini aja, pasti yg nanya pergi. Wkwkwkwk

#culturehero #candiceto #eksplorekaranganyar #pesonaindonesia #indonesiaculture

Walaupun tak sedarah tapi kita semua adalah saudara #PSHTtrip#candiceto#karanganyar

Attma rekksa (nu euweuh jadi aya nu aya jadi euweuh) .
,.โˆ†ยฎโˆ† #candiceto #solo #explorsolo

Karena aku punya sedikit keberanian dan tekad yang kuat untuk menjadikan semua mimpi indahku sedikit demi sedikit menjadi nyata
.
.
.
...
.
.
..
#candiceto #ngargoyoso

Ketika dirimu memilih sibuk berkutik dengan masalah perasaan. Waktumu terbuang percuma kawan. Lebih baik nikmatilah setiap detikmu yg masih berjalan. Karna hidup bukan hanya soal perasaan.
#candiceto #karanganyar #dolankaranganyar #explorekaranganyar

Namanya juga akun pribadi ya ftonya sendiri terus ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ
#candiceto #eplorekaranganyar

MOST RECENT

Semua org pada akhirnya membutuhkan kedamaian.. #candiceto #SG11 #gahajjcrew #merindukannya

COACH YUNI
Konsultan dan Distributor Member Resmi Herbalife
Pembimbing Program Turun Berat Badan
WA/Telp/SMS 085799387373

#colomadu #boyolali #surakarta #sragen #klaten #tawangmangu #candiceto #merbabu #dieng #bromo #salatiga #semarang #bandung #jakarta #bogor #depok #bekasi #tulungagung #banyumanik #banyuwangi #kertasuro #lamongan #pati

Sendiri menatap kesedihan yang tiada henti. --kalo memang ini jalanku,kupasrahkan semu padamu yarob. --
#photography
#jogjaphotographer
#jogja
#karanganyarhitzz
#candiceto
#kebuntehkaranganyar
#solohits
#dolans
#keluarbentar
#magelang_hitz
#magelanghits
#magelanghitz
#wisataalam
#canon5d

Kurindu gayamu ketika main kesini kawan @sipo69 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#wonogiriterpopuler
#lflflflflflflfl
#like4like
#indonesiaindah
#candiceto
#karanganyarhits

๐Ÿ˜ณmoveon asik
ยฐ
ceto ing ngarep moto kowe nggandeng wong liyo, mblenjani tresno suci ๐ŸŽค๐ŸŽถ
'malah nyanyi ๐Ÿ˜‚ lagune mbak via vallen
.
.
.
.
.
.
#candiceto
#tawangmangu
#tawangmanguhits
#karanganyar
#aslisemarang
#semarang
#jateng
#indonesia
#saveme ๐Ÿ˜‚

.. Kado dari Lawu ..
'
Jikalau sulit untuk membuka pintu jalan terbaik untuk diri sendiri, setidaknya jadilah pembuka pintu jalan terbaik bagi orang lain
'
Mt. Lawu
Oktober 2017
'
Takdir yang tidak bisa ditolak. Awalnya ke Gunung Lawu tidak akan lewat sini, karena satu dan lain hal yang serba on the street. Akhirnya diputuskan via Candi Ceto (Cetho/Cetu). Katanya Gunung Lawu terkenal dengan mistisnya, "tempat pemujaan", dan banyak sekali kisah/mitos di dalamnya.
'
Bagi kami terlebih saya sendiri, naik gunung ya naik saja, muncak gunung ya muncak saja. Misinya mencari pelajaran dan menemukan pelajaran. Membebaskan diri mendamaikan diri. Atau juga sekedar refresh dari hiruk pikuk kota, tontonan televisi, juga rutinitas lainnya.
'
Serba di luar prediksi dan rencana, dari mulai dihadang kemacetan sebab perbaikan jalan. Mungkin sebentar lagi musim pilkada. Melipir ke kolam renang. Ini mau muncak atau renang sih?. Ngobrol dengan si Mba-nya Google sepanjang perjalanan. Rame yaa, klo udah ngaheureuyan si Google. Tracking malam. Sampai bertemu dengan orang yang tersesat di Pasar Dieng (Setan). Karunya eta nu kukurilingan di Gunung, sendirian (seorang trail runner). Alhamdulillaah selamat.
'
Memang capek, memang lelah, memang dingin, tapi bahagia kok. Diusahakan selalu bahagia. Tertawa. Tetap solid dalam tim. Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam. Pemilik Jagat Raya.
'
:: in frame pendaki lain yang sedang photo-photo, lokasi sabana_pos 5 kijang lawu (mun teu salah namana)
'
'
#pemahatcakrawala #derullaz #parapencaripuncak #satubumikita #sabuki #ayonanjak #ngapainmendaki #mtlawu #gununglawu #candiceto #pasarsetan #pasardieng #quotes #lawu #iniceritaku

"Dan bila kau ingin sendiri
Cepat cepatlah sampaikan kepadaku
Agar ku tak berharap
dan buat kau bersedih".
# Payung Teduh - Akad #
.
.
.
๐Ÿ“Œ๐Ÿ“ธ If @lu.lvta13 .
๐Ÿ“Œ๐ŸŒŽ Loc. Puncak Hargodumillah, Gunung Lawu
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#kijanglawuadventure #kijanglawu #gunungdanpendaki #gununglawu #lawuviacetho #lawu3265mdpl #lawumountain #hargodumilah3265mdpl #camerapendaki #candiceto #explorekabkaranganyar #exploregunung #explorependaki #instagunung #instapendaki #mountnesia #mountainesia #mdplindonesia #sekolahgunung #pendaki_pothograper #pendaki_id #id_petualang #id_pendaki #pendakiindonesia #pndkid #followmetotrip #sahabat_petualang #sahabat_pendaki

๏ผ“้€ฑ้€ฃ็ถšๆ—…่กŒ็ฌฌไธ€ๅผพSolo๏ผๅ…ˆ้€ฑใฎไธญ้–“ใƒ†ใ‚นใƒˆ่ฆ‹ไบ‹ใซ็ˆ†ๆญปใ—ใŸใฎใงใ€ใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขใฎๅคง่‡ช็„ถใซ็™’ใ•ใ‚Œใฆใใพใ—ใŸใ€‚

I went to Solo last weekend. I was very fun! Nature in Solo was magnificent and beautiful. I was able to have a valuable experience.
Saya sangat menikmati. Terima kasih Seli dan Sela!
#solo #jumogwaterfall #candiceto
#ไปŠ้€ฑๆœซใฏ #ใ‚ธใƒฃใ‚ซใƒซใ‚ฟ #ๆฅ้€ฑๆœซใฏ #ใƒใƒชๅณถ

Mendadak jadi pengen cepet nyusulin kakak-kakak ini... โ™ฅโ™ฅโ™ฅ
โ†’ Medical Laboratory Technology .
.
.
#analiskesehatan #medicallaboratorytechnology #latepostโœŒ #lfl #candiceto #karanganyar #explorekaranganyar #explorejateng #lfl๐Ÿ’›

Most Popular Instagram Hashtags