#campvapor

MOST RECENT

Selamat Ulang ya buat kakak @ya_trianovnov , Semoga panjang umur, murah rezeki, sehat selalu biar bisa sering mampir ke tempat kita :v pokoknya yg terbaik dehh buat kakak.
.
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #ulangtahun #nongkrong

Gatau mau kemana nanti malam ? Yuk kesini aja nobar sambil cobain menu-menu kita dari pada bingung mw kemana yekan..
.
.
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #nobar #ggmu #kopites #malming

Panas-panas gini emg enaknya minum yang dingin" gini sih
Males keluar ? Takut kepanasan ? Atau mager mw buat sendiri ? Selo minuman kita bisa dipesan via gofood loh.. Yuk cobain beragam menu-menu kita
.
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #gofood #gojekindonesia

Cobain menu baru kita ini yukk mana tau betah sama rasanya yeekan... Bosen isinya nasi goreng mulu jadi kita ganti dengan mie goreng rasanya ughh mantap dehh pokoknya... Kuy sini cobain..
.
.
Ehh kalo mager bisa via gofood kok..
.
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #miegoreng #new #order #gofood #gojekindonesia

Selamat ulang tahun untuk kawan kita 🎂🎁 semoga diberi kesehatan, dimurahkan rezekinya, kerjanya juga makin semangat pokoknya yg terbaik buat @indahsari05_ Dehh...
.
Ehh makannya ditunggu ya🤗
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #hbd🎂 #ulangtahun #pegawaick #kasir

Kelen ada acara ? Ulang tahun ? Kopdar? Rapat ? Atau acara privat apalah terserah.. Butuh tempat ? Sini datang ketempat kita ada tempatnya lohh macem abg" ini ada acara langsung booking tempat dia
.
Eh btw makasih ya abg" @grabmate061 Udh mampir ketempat kita, sering" yak kemari bikim cerita ditempat kita.. Maaf juga postnya telat🙏
.
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #takeaway #ngumpul #ngopi #mamam

Hidup takkan menjadi lebih mudah untuk kita jalani kita yang harus lebih kuat untuk menghadapinya,jadi Lakukan yang terbaik demi sesuatu yang baik...
.
.
Yang gaada di📷 jgn marah ya :v
.
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #pegawaick #timck #timganteng

Ehh ini nih menu lama bersemi kembali ditempat kita Churos rasanya duh dijamin mantap deh, kesinilah ajak pacar kelen atau mantan biar bersemi kembali macem menu kita ini yee kan...
.
Atau nihh kalo kelen mager bisa pesan lewat gofood jugaloh
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #churos #gofood #gojekinaja

Terimakasih atas kunjungan abang kaka ke kedai kita🙏 semoga silaturahmi kita tetap seperti ini terus ya😊.
Jangan pernah bosan ya nongkrong ke kedai kita 😊😊😂.
.
.
@teddy_irawan22 @key_ubay @frans.4lexander @auliarahman_ @yunissw_ .
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #phd #nongkrong #ulangtahun #tq

Kalian suka cincau ? Suka sanger ? Ini ditempat kita ada loh sanger cincau. Paduan kopi susu ditambah cincau uhh rasanya ganahan bikin ketagihan.
.
Kesinilah kelen cobain sanger cincau alaala Camp Khupi ini..
.
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #sanger #cincau

"The real mix milk tea"
Mantapkan warnanya macem pelangi gitu loh.. Gaada niat kelen nyobain rasanya ? Yuklah sini datang ke @campkhupi Biar kelen tw rasanya... Ganyesel dehh pokoknya
.
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #teh #susu

Derby Sumatera ( utara vs selatan)
Akankah #AyamKinantan dapat mengalahkan #ElangAndalas?
.
.
Kesinilah kelen ke @campkhupi Dukung PSMS rebut Juara-3 di #pialapresiden2018 sambil ngopi" kita
.
Hari ini
15.30 WIB
SU. Gelora Bung Karno
.
Rap-rap!
Ribak sude!
.
#campkhupimedan #campkhupi #campvapor #psmsmedan #psms #psmsvsriwijayafc
#pialapresiden2018 #raprap #ribaksude
#psmsofficial #psmsonline #kinantan #kinantantv #ayamkinantan #kampakfc #smeckhooligan #dukungtimlokalsumut
#batakcitizens #Repost @batak_citizens

Kelen Penasaran apa isi dalam telurnya?
Nah Ini dia namanya nasi goreng pattaya berisi nasgor yg di selimuti telur dengan level pedas yg tinggi bikin pecah di mulut dan bisa juga di request pedas level rendah loo, yok lah kita ke @campkhupi tunggu apalagi, untuk 10 pembeli pertama kelen bisa dapatkan stiker camp khupi dengan syarat bill minimal 100k. .
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #makanenak #makanbareng #nasigoreng

Kalian berpenghasilan lebih ? Pengen beramal ? Bingung amalnya kmna ? Ini nih kita saranin ke @yatimmandiri aja
.
.
Alhamdulillah buat yang masih ingat beramal disela kesibukannya 🙏
.
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #yatimmandiri #mandiri

Leg ke-2.. Ayo PSMS balikkan keadaan!!! Ayo kita dukung lewat nobar biar makin semangat tim kebangaan kita... Nobarnya dimana? Di @campkhupi lah yekan sambil ngopingopi kan enak ...
.
.
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #nobar #nobarpsms #psmsday

Ehh malam minggu nnti yak ? Kemana kelen rencananya ? Yuk kesini aja nobar tim kebangaan kita sambil ngopingopilah kita, sekalian kelen ajaklah ntah siapa gitu biar gak nampak kali sendirinya :v .
.
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #nobarpsms #nobar

Makasih yak abg kakak dari @expostsmantilas udah mampir ketempat kita, sering"loh kesininya bikin cerita disini, seneng" disini sebelum tamat tuh.. Ohiya udh mw tamat yakk kita doain deh semuanya sukses ujiannya nnti, lulus dengan nilai memuaskan pokoknya yg terbaik buat kalian 🙏
.
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #nongkrong
#ada
#kopi
#ada
#cerita

Nah...Buat kalian yang suka ngopi terus suka oreo juga disini ada loh paduan kopi susu+oreo(sanger oreo) juga... Penasarankan rasanya ? Yuklah tunggu apa lagi langsunglah ke @campkhupi biar tw kelen rasanya sanger oreo kita
.
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #sanger

Selamat Ulang tahun abg @danielariii semoga apa yang dicita"kan tercapai murah rezekinya makin sering ketempat kita dan jangan pernah bosen ketempat kita yahh
.
.
#campkhupi #campkhupimedan #campvapor #hbd

Most Popular Instagram Hashtags