[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#camkann

214 posts

TOP POSTS

Koen gak onok Persebaya koen duduk sopo sopo😑✊
#Camkann

Kalau que Perfeck😩
Selera que Bukan lho Lagi 👊
#Camkann

Masihhhh banyakkk lelakiiii di luar sanaaa yang jauhhh lebihhh baikkk dari padaa kamuuu. 😀
#camkann

Hanya memilih Apa Adanya, Bukan Ada Apa nya 😏😏
#Camkann

Tidak ada pilihan-cukup memandang dari kejauhan_

#kids #persib #dragbike
#bahagia #camkann

Kami bukan orang yg pandai
Tetapi kami dapat berfikir mana yg baik dan mana yg buruk

#camkann

Gak Ada yang namanyaa Teman,,Kalo musuh masihh berkeliaran,!!! #camkann

Cewek 👧 ngambek tuh tandanya dia pengen di sayang 😑 diperhatiin 😒 bukan 🙊malah dicuekin 😶 diomelin 👄ditinggal(off) lagi 📲 itu cara yang salah ❎ kalau lu punya cewek 👧yang over bawel, crewet, suka nagis 😢 ya pertahanin 🔒jangan lu lepas 🔓jangan sampai lu Kasih ke orang lain (?)👨👀 bakal nyesel lu kalu cewek 👧 itu udah pergi 🏃 jarang² ada cewek 👧 yang sayang tulus 😏😏
#Camkann

Plng gk suka punya pacar Kelakuan nya Aneh" diluar sana.. #camkann

MOST RECENT

Jangan banyak GAYA nabi yang masuk SURGA aja tetep SEDERHANA-,
#Camkann
#SantriAlpend

Plng gk suka punya pacar Kelakuan nya Aneh" diluar sana.. #camkann

Yang pernah ''MENYIANYIAKAN'' Tidak akan pernah ''DIBAHAGIAKAN'' #camkann

Yg lebih cantik itu banyak. Yg buat nyaman itu susahh..#camkann..

ora peduli kui loro,ora peduli kui peteng,serang,lawan,kabeh musuhmu!
.
.
.
.
📷 @kukuhfranata #lilililililililililililililililililililililililililililili #camkann

Biarkan semua jd maalalu#camkann itu

Tanpan di pun aq bisa bahagia?? #camkann

Tidak ada pilihan-cukup memandang dari kejauhan_

#kids #persib #dragbike
#bahagia #camkann

Laki-laki👦 yang tidak❌tahu✊ menghargai 🙏perempuan👧
Adalah👉laki-laki 👬yang tidak❌ tahu☝menghargai🙇 ibunya 👩

#camkann☝☝

Orang humoris emang suka bercanda.
Tpi soal perasaan, orang humoris lebih tulus dari yg serius.
#camkann

Jangan membohongi anak didik mu dengan janji2 yang tak bisa di tepati .karna itu akan merugikan anda sendiri ...bukan sekarang tapi suatu saat nanti .. #camkanitu #camkann #jaji #boelsit #modus #ingetdosa #neraka #smk #smkbisa #smkmasterindonesiabogor @smk_master @aldiansyahslf @irwansyah_rachman #lupa@fajaryafidrmdhn

Mungkin saat ini anda melupakan,anda menghilang,menjauh,
Tetapi suatu saat anda akan mendengar,dan melihat masalah yang pernah anda hadapi
Anda mengajarkan saya untuk lebih melihat kedepan dan menjaga
Listen.. #gondrong #gondrongers #tattobebas #indonesiatattoo #motor #motivationalquotes #gondrongbukankriminal #tattoanbukankriminal #tattoanjugamanusia
#orang #tattoan #juga #punya #agama
#agama #ku #islam #100% #tattoan #juga #lngat #shalat #tattoan #juga #ingat #allah
#camkann

Kami bukan orang yg pandai
Tetapi kami dapat berfikir mana yg baik dan mana yg buruk

#camkann

Saya berharap😌tpi tidak untuk mengemis👊#Camkann

Hanya memilih Apa Adanya, Bukan Ada Apa nya 😏😏
#Camkann

GincuMuAee... LarangMosokLambeMuMurahan😕

#JustCaption
#Camkann
#TagTag

#Camkann!!!!👈

Cewek👧Yang💦 rela netesin air💦 matanya 👀buat✋ lo,➡👦 itu 💁sayang 💞nyah💨 gapernah ❎main main🔄 sob,👦sayang 💕💞seorang👤 cewek 👧tuh 👉TULUS💞Gak❎ MODUS..😀 jadi ✋hargai 💨seorang ➡cewek👧 Yang 💦menangis😭 itu👉 bukan❎ berarti ✋cengeng 😢melainkan✋ karna 💦diaa👉👧 takut😢 kehilangan➡🔄 lo?? sob 👦?? #camkann

I will stay waiting you...
although the wait was a pain...
#camkann

Sok yang napas nya tak terputus silahkan rekam suara mu dan komen di bawah
#bknsokngartissss... #camkann

Tau arti nya ???
. Sma ajaa menemanii ituu pahala nya lebihh besarr dripada apapun... #camkann
#ingatt
#pahamiiii

Bajinganpun tidak akan butuh pujian .dari mulut manis xang berhati iblis
#camkann

Hey haters murahan kalo nama bukan gogle jangan paksa mo cari tau tentang kita pkehidupan apalagi mo angka teru😡
Krna Anjingg nynda mo mngarti tentang proses khidpan manusiaa👊
#CAMKANN

Arti tmnn itu lebih dari materi
#camkann

Koen gak onok Persebaya koen duduk sopo sopo😑✊
#Camkann

Janqan Pernahh Sakitii Indahh😈😈 #Camkann

Jangan melihat seberapa banyak yang bersorak melihat kegagalanmu, Namun lihatlah siapa yang menyemangati dan memelukmu agar kamu bisa bangkit lagi, Karena merekalah kekuatanmu.!
#Camkann!

Suatu saat nanti, rasa bersalah itu akan datangg,, #camkann

Di atas langit masih ada langitt😉
#Camkann

kita memng konyol,tpi hati kita ga konyol😅
#camkann#

Jangan pernah berharap tuk mengulang waktu! Karena aku tidak akan mengingatmu lagi!!!!
#camkann

Jangan pernah ngasih harapan kalo ujung yah menyakitkan.
#Camkann

Seolah-olah kau hanya ingin menjatuhkan ku!!!😊😊 #senyumpalsu #camkann!!

"Disaat Kawan Menjadi Lawan".
" Di Saat Itu Juga Sahabat Jadu Bangsat,Dan Disaat Itu Juga Kemarahan Ku Keluarr."!!!
#Camkann
#Dita #Acca #Yanee

Kamu 👉iyakk kamuhh ...kamu tau gkk ☝aku itu bkann boneka yg buat permainan ..😡😠#camkann ituuu...

Most Popular Instagram Hashtags