#camilansehat

MOST RECENT

Macco Chizzo snack premium cheese
Olahan keju edam & chedar yg di proses menggunakan mesin pasta secara profesional.
Menghasilkan Macco Chizzo yg sangat lezat,
Bikin lidah bergoyang 😋😋😋
Uwenaaakkkk puollll dah.
Yuk di order shaaayyyy
📲 08170239666

Happy weekend....💞 #cemilanenak #cemilanmurah #cemilanunik #cemilansurabaya
#cemilanmurahmeriah #cemilanmurmer #macaronicheese #macaronikeju
#jajanansurabaya #kekinian #doyanngemil #doyanmakan #igfood #camilansehat #camilan #camilanenak #camilansurabaya #camilanunik #foodies #foodsurabaya #kulinersurabaya #snackmurah #snackmurmer #snacksurabaya #snackmurahmeriah #maccochizzo

Thanks for order kak ♥️♥️
Orego coklat keju

Pemesanan lsg contact yg ada di bio yaa.. 😘😊 #camilankekinian #camilancipondoh #camilansehat #oreogorengtangerang #oreogoreng #oregongilerZ #orego #makananfavorit #lagiviral #kekinian #viral

PEDAS,RENYAH & TANPA PENGAWET.

Keripik kita Homemade loh😉 bukan buatan pabrik.
Jadi terjamin kebersihan,kualitas bahan & bebas bahan kimia😷

Manisnya keripik kita dari gula asli,bukan sari gula.
Bedakan ,jika memakai sari gula,sewaktu dimulut bumbunya lengket digigi😲,beda dengan gula asli

Beberapa pertanyaan yg sering ditanyakan calon Cust..
✒Sis ,keripiknya renyah? 👉Keripik kita jamin renyah,krena ubinya ubi muda pilihan ✒Sis,keripiknya baru gak? 👉Keripik kita baru setiap hari, karena kita hanya buat sesuai orderan. Paginya buat,siangnya langsung kirim. ✒Sis,di toko sebelah kok lebih murah y? 👉Jangan bandingkan harga, tapi bandingkan Kualitas bahan dan rasa.
Ibarat pepatah " Ada Harga ada Mutu ".....Cieee😙

Untuk Pemesanan :
WA 👉081273418645
Bbm 👉D479D631
Line 👉Klik link dibio y..
.
.
. #medanfoodhunter #medanfood #medanfoodblog #kulinermedan #keripikpadang#explorejakarta #welovefoodmedan #nomnommedan #nyantapnyantap#foodinhands #makananhalalmedan#hungrygomedan#makan#Keripik#camilansehat #snackhits #camilankekinian #keripikbalado #keripikpedas #keripikenak #keripikubi #keripiksingkong#laper#kuliner#kulinernusantara#kokofoodjournal#wisatakuliner

Hay hay hay 😅😄 septi mau kasih tau nih cemilan favvv aku gengs 😍 @lidiholic mie lidi yg super enak, renyah, banyak varian rasa, murah meriah cuma 6k, terjangkau batt deh 😍😍 @lidiholic jg punya keunikan loh gengs yaitu di setiap bungkusnya ada caption yg beda beda 😍😍 @lidiholic jg menerima reseller lohhh!!
Ayo buruan serbu @lidiholic 😍 dijamin bikin ketagihan 😍😍
.
.
@lidiholic @lidiholic @lidiholic
#mielidi#endorse#endorsement#mielidienak#lidiholic#camilanenak#camilansehat

Zanana Chips 🍌🍟
.
~ Rasa:
1. 🌰Brown Chocolate (Cokelat)
2. 🥛Creamy Milk (Susu Krim)
3. 🍗Smoked Beef (Sapi Panggang)
4. 🌶Classy Spicy (Pedas)
5. 🌿Green Thai Tea (Teh Hijau Thailand)
.

Pesan, Yuk! 🛒
Hubungi aja:

Bilqis Snacks
📱WA 081239486765

Semarang : 🏠
Jl. Pedurungan Tengah 5 C
no 3 (↩300 meter dari Hotel Bliss Soetta Jl. Soekarno Hatta)
.
Jogja:
🏠
Jl. Arjuno no. 14 RT 7 Nglempong Lor, Ngaglik, Sleman
(⤴️ 950 meter dari AMP YKPN Jl. Palagan Tentara Pelajar/Monjali)
. 📲 Follow IG kami ya di : @zananachips1
@sipetek_crispyikan
@cokelatkakakoa
@lidigeli_mie
@emmhsus

OPEN SUB-RESELLER
.

#zanana #zananachips #zananaseekers #chips #banana #pisang #makanansehat #camilan #camilansehat #kulinerindonesia #kulinerhits #snackhits #camilanhits #camilankekinian #snack #camilan #camilansehat #jajanankekinian #reseller #peluangusaha #undip #udinus #uii #ugm #uny #uad #umy #sanatadharma

EmmH Sus Kering Premium 🍟 .
~ Rasa:
1. 🍯Original
2. 🍵Choco Milk (Susu Cokelat)
3. ☕Chocolate (Cokelat)
4. 🌿Green Tea (Teh Hijau)
5. 🍓Strawberry
6. 🌶Spicy (Pedas)

Pesan, Yuk! 🛒
Hubungi aja:

Bilqis Snacks
📱WA 081239486765

Semarang : 🏠
Jl. Pedurungan Tengah 5 C no 3 (↩300 meter dari Hotel Bliss Soetta Jl. Soekarno Hatta)
.
Jogja:
🏠
Jl. Arjuno no. 14 RT 7 Nglempong Lor, Ngaglik, Sleman
(⤴️ 950 meter dari AMP YKPN Jl. Palagan Tentara Pelajar/Monjali) 📲 Follow IG kami ya di : @emmhsus
@sipetek_crispyikan
@cokelatkakakoa
@lidigeli_mie
@zananachips1

OPEN SUB-RESELLER
.

#emmhsnack #suskering #soeskering #kue #kuekering #kulinerhits #snackhits #camilanhits #camilankekinian #snack #camilan #camilansehat #semaranghits #jajanankekinian #reseller #peluangusaha #undip #usm #udinus #ugm #uny #uii #sanatadharma #umy #uad

Mie Lidigeli 🍟 .
~ Rasa:
1. 🐔Original (Ayam Bawang)
2. 🧀Cheese (Keju)
3. 🥗 Seaweed (Rumput Laut)
4. 🐴Barbeque (Sapi Panggang)
5. 🌽Sweet Corn (Jagung Manis)
6. 🌶Spicy (Pedas)
7. 🌶🌶Double Spicy (Pedas Sekali)

Pesan, Yuk! 🛒
Hubungi aja:

Bilqis Snacks
📱WA 081239486765

Semarang : 🏠
Jl. Pedurungan Tengah 5 C no 3 (↩300 meter dari Hotel Bliss Soetta Jl. Soekarno Hatta)
.
Jogja:
🏠
Jl. Arjuno no. 14 RT 7 Nglempong Lor, Ngaglik, Sleman.
(⤴️ 950 meter dari AMP YKPN Jl. Palagan Tentara Pelajar/Monjali) 📲 Follow IG kami ya di : @lidigeli_mie
@emmhsus
@sipetek_crispyikan
@cokelatkakakoa
@zananachips1

OPEN SUB-RESELLER
.

#lidikekinian #snacklidi #lidigeli #mi #mie #lidipeople #makanansehat #camilan #camilansehat #kulinerindonesia #kulinerhits #snackhits #camilanhits #camilankekinian #snack #camilan #camilansehat #jajanankekinian #reseller #peluangusaha #undip#usm #udinus #ugm #uny #uii #uad #sanatadharma #umy

Cokelat Kakakoa & Gallerys
.
Kakakoa Drink ☕
(rasa Dark Choco, Black Forest, Dark Oreo, Banana, Orange, Red Velvet, Cheese, Peppermint, Malt, Green Tea)
.
Kakakoa Bar 🍫
(White Choco 100%, Original Dark Choco 56%, Milk Choco Dark 34%, Coffee Beans in Dark Choco 34%, Cashewnuts in Dark Choco 34%)
.
Papaero Bar 🍫
(Milk Choco, Dark 48%, White Choco)
.
Rodjo Bar 🍫
(Cashew Nut, Milk Choco, Walnut)
.
ZussaSwiss Bar 🍫
(Milk Choco, Dark 58%, White Choco)
.
Balmers Bar 🍫
(Cacao Nibs, Blueberry White, Hazelnut Crips)
.

Pesan, Yuk! 🛒
Hubungi aja:

Bilqis Snacks
📱WA 081239486765

Semarang : 🏠
Jl. Pedurungan Tengah 5 C no 3 (↩300 meter dari Hotel Bliss Soetta Jl. Soekarno Hatta)
.
Jogja:
🏠
Jl. Arjuno no. 14 RT 7 Nglempong Lor, Ngaglik, Sleman
(⤴️ 950 meter dari AMP YKPN Jl. Palagan Tentara Pelajar/Monjali)
. 📲 Follow IG kami: @cokelatkakakoa
@sipetek_crispyikan
@lidigeli_mie
@emmhsus
@zananachips1

OPEN SUB-RESELLER

#kakakoa #coklatenak #coklat #coklatunik #coklatpremium #jajanankekinian
#kulinerhits #snack #snackhits #camilan #camilanhits #camilankekinian #camilansehat #reseller #peluangusaha #undip #usm #udinus #ugm #uny #uii #uad #umy #sanatadharma

Crispy Ikan Sipetek 🐟 :
1. Chips (70 gram) (ikan+kentang), rasa: Original, Pedas Level 3, Pedas Level 7, Teriyaki, Barbeque

2. Pouch (85 gram)(100% ikan), rasa: Original, Pedas, Ayam Bawang, Jagung Bakar, Rendang

3. Toples (200 gram)(100% ikan), rasa: Original, Pedas, Rendang

4. Toples (150 gram) (Sweet)
ChocoFish (Baru 🆕️), Pesan, Yuk! 🛒
Hubungi aja:

Bilqis Snacks
📱WA 081239486765

Semarang : 🏠
Jl. Pedurungan Tengah 5 C no 3 (↩300 meter dari Hotel Bliss Soetta Jl. Soekarno Hatta)
.
Jogja:
🏠
Jl. Arjuno no. 14 RT 7 Nglempong Lor, Ngaglik, Sleman
(⤴️ 950 meter dari AMP YKPN Jl. Palagan Tentara Pelajar/Monjali) 📲 Follow IG kami ya di : @sipetek_crispyikan
@cokelatkakakoa
@lidigeli_mie
@emmhsus
@zananachips1 💻 bit.ly/EceranSipetek

OPEN RESELLER
.

#makanikan #ikan #crispyikan #makanansehat #camilan #camilansehat #camilanhits #camilankekinian #ayomakanikan #kulinerindonesia #exploresemarang #infosemarang #kulinersemarang #jajanankekinian #snack #snackhits #reseller #peluangusaha #undip #usm #udinus #ugm #uny #uii #sanatadharma #uad #umy

LATAGOR (LAKOCA BATAGOR KACANG INSTAN).
.
.
.
Ada yg baru yaa dari Lakoca. Yaitu LATAGOR. Batagor Kacang instan pertama di Indonesia!
Siomay dan tahu pilihan dibalut bumbu kacang yang gurih serta kecap manis, menjadikan LATAGOR benar-bener wajib kamu coba dan beli jadi oleh2 dari Bandung!
Dilengkapi dengan daging dan sayuran kering, Latagor hadir sebagai cara baru menikmati sensasi makan Batagor Kacang kapanpun dan dimanapun
Tunggu apalagi ? Try it, love it!.
.
.
Penyajian PRAKTIS!.
1. Seduh Batagor dengan air panas.
2. ‎Tunggu kurang lebih 3-5 menit hingga batagor empuk.
3. ‎Tiriskan / Buang Air Panas.
4. ‎Masukan berbagai macam bumbu, kecap manis.
5. ‎Aduk hingga Rata.
6. Latagor siap disantap ❤️
.
.
.
Harga : 20.000/pcs.
.
.
.
Tanya boleh via DM📩
Order wajib via WA 087786982626📲
.
.
RESELLER & DROPSHIPPER ARE VERY WELCOME 🖤🖤
#theaprils #dailyfoodseeker #kulineran #eatandtreats #kulinerjakarta #foodgasm #subculinary #balifoodies #kulinerjakarta #kulinertangsel #cemilanenak #camilansehat #jktfoodbang #igfood #doyanmakan #eatandgossip #anakjajan #foodandflatlay #snackhits #cemilanhalal #cemilanjakarta #cemilantangerang
#latagor #latagormurah #batagorinstan

LATAGOR (LAKOCA BATAGOR KACANG INSTAN).
.
.
.
Ada yg baru yaa dari Lakoca. Yaitu LATAGOR. Batagor Kacang instan pertama di Indonesia!
Siomay dan tahu pilihan dibalut bumbu kacang yang gurih serta kecap manis, menjadikan LATAGOR benar-bener wajib kamu coba dan beli jadi oleh2 dari Bandung!
Dilengkapi dengan daging dan sayuran kering, Latagor hadir sebagai cara baru menikmati sensasi makan Batagor Kacang kapanpun dan dimanapun
Tunggu apalagi ? Try it, love it!.
.
.
Penyajian PRAKTIS!.
1. Seduh Batagor dengan air panas.
2. ‎Tunggu kurang lebih 3-5 menit hingga batagor empuk.
3. ‎Tiriskan / Buang Air Panas.
4. ‎Masukan berbagai macam bumbu, kecap manis.
5. ‎Aduk hingga Rata.
6. Latagor siap disantap ❤️
.
.
.
Harga : 20.000/pcs.
.
.
.
Tanya boleh via DM📩
Order wajib via WA 087786982626📲
.
.
RESELLER & DROPSHIPPER ARE VERY WELCOME 🖤🖤
#theaprils #dailyfoodseeker #kulineran #eatandtreats #kulinerjakarta #foodgasm #subculinary #balifoodies #kulinerjakarta #kulinertangsel #cemilanenak #camilansehat #jktfoodbang #igfood #doyanmakan #eatandgossip #anakjajan #foodandflatlay #snackhits #cemilanhalal #cemilanjakarta #cemilantangerang
#latagor #latagormurah #batagorinstan

LATAGOR (LAKOCA BATAGOR KACANG INSTAN).
.
.
.
Ada yg baru yaa dari Lakoca. Yaitu LATAGOR. Batagor Kacang instan pertama di Indonesia!
Siomay dan tahu pilihan dibalut bumbu kacang yang gurih serta kecap manis, menjadikan LATAGOR benar-bener wajib kamu coba dan beli jadi oleh2 dari Bandung!
Dilengkapi dengan daging dan sayuran kering, Latagor hadir sebagai cara baru menikmati sensasi makan Batagor Kacang kapanpun dan dimanapun
Tunggu apalagi ? Try it, love it!.
.
.
Penyajian PRAKTIS!.
1. Seduh Batagor dengan air panas.
2. ‎Tunggu kurang lebih 3-5 menit hingga batagor empuk.
3. ‎Tiriskan / Buang Air Panas.
4. ‎Masukan berbagai macam bumbu, kecap manis.
5. ‎Aduk hingga Rata.
6. Latagor siap disantap ❤️
.
.
.
Harga : 20.000/pcs.
.
.
.
Tanya boleh via DM📩
Order wajib via WA 087786982626📲
.
.
RESELLER & DROPSHIPPER ARE VERY WELCOME 🖤🖤
#theaprils #dailyfoodseeker #kulineran #eatandtreats #kulinerjakarta #foodgasm #subculinary #balifoodies #kulinerjakarta #kulinertangsel #cemilanenak #camilansehat #jktfoodbang #igfood #doyanmakan #eatandgossip #anakjajan #foodandflatlay #snackhits #cemilanhalal #cemilanjakarta #cemilantangerang
#latagor #latagormurah #batagorinstan

Keputihan ada 2 macam yaitu yg normal dn abnormal. 👉🏻Keputihan normal : biasanya berwarna putih bening atau putih susu; tidak berbau; tebal dan lengket saat menjelang siklus haid; bening/lebih jernih, basah, dan licin saat menjelang ovulasi atau masa subur.
👉🏻Keputihan abnormal : Warna kekuningan atau bahkan kuning kehijauan, abu-abu, atau coklat ; Keputihan disertai darah, Konsistensi lebih kental, Berbau tidak sedap, Keputihan yang disertai gatal, rasa panas, nyeri, bengkak, kemerahan di sekitar kemaluan.
--keputihan yg abnormal inilah yg bisa menjadi penghambat terjadinya kehamilan karena bisa langsung membunuh sel sperma yg akan membuahi sel telur. Maka harus di waspadai ya bun.--
--
-
Jangan lupa follow IG kami : -
@konsultasi_bidanku_id
@konsultasi_bidanku_id
@konsultasi_bidanku_id

Dapatkan info menarik seputar kesehatan dan kehamilan jika ada pertanyaan silahkan menghubungi :
️✔ contact person :
📲Wa: 082236678566
-
Tekan ♥ dan mention teman kamu untuk berbagi info kesehatan !!
Salam sehat Indonesia 💕💕💕

Bubuk Rempah Asultan.
.
.
Pernah ga sih lagi masak tiba-tiba kehabisan bumbu dapur seperti kunyit atau bawang putih ?
Nah mendingan stok aja bumbu daur bubuk halus dari AlSultan ini.
Bumbu dapur / rempah bubuk berkualitas dan ALAMI yang bikin mudah proses masak-memasak kamu!.
.
*Menggunakan bahan baku berkualitas / premium / grade A.
*Aman dikonsumsi, sudah ada pirt dan sertifikat halal MUI.
*100% ALAMI tidak ada tambahan pengawet / chlorine, pewarna ataupun zat kimia lainnya.
*Menggunakan teknologi tinggi untuk mengeringkan dan menghaluskan sehingga tahan lebih lama meski tanpa pengawet.
*Bersih dan Higienis udah pasti.
*HIGH QUALITY! Kualitas export.
.
.
Beberapa jenis dan macam bumbu dapur alsultan :.
Bawang bombay 25.000/pcs.
Bawang putih 22.000/pcs.
Ketumbar 19.000/pcs.
Jintan 21.000/pcs.
Kunyit 21.000/pcs.
Cabe Merah 19.000/pcs.
Kayu Manis 22.000/pcs.
.
.
Netto : 70-80gram.
.
.
YUK stok bumbu dapur ini di dapur rumah mu, jadikan masak jadi tambah menyenangkan dan praktis dengan bumbu alami dari Alsutan.
.
.
.
Tanya boleh via DM📩
Order wajib via WA 087786982626📲
.
.
RESELLER & DROPSHIPPER ARE VERY WELCOME 🖤🖤
#theaprils #dailyfoodseeker #kulineran #eatandtreats #kulinerjakarta #foodgasm #subculinary #balifoodies #kulinerjakarta #kulinertangsel #cemilanenak #camilansehat #jktfoodbang #igfood #doyanmakan #eatandgossip #anakjajan #foodandflatlay #snackhits #cemilanhalal #cemilanjakarta #cemilantangerang
#bubukasultan #bubukrempah #bubukrempahmurah

Bubuk Rempah Asultan.
.
.
Pernah ga sih lagi masak tiba-tiba kehabisan bumbu dapur seperti kunyit atau bawang putih ?
Nah mendingan stok aja bumbu daur bubuk halus dari AlSultan ini.
Bumbu dapur / rempah bubuk berkualitas dan ALAMI yang bikin mudah proses masak-memasak kamu!.
.
*Menggunakan bahan baku berkualitas / premium / grade A.
*Aman dikonsumsi, sudah ada pirt dan sertifikat halal MUI.
*100% ALAMI tidak ada tambahan pengawet / chlorine, pewarna ataupun zat kimia lainnya.
*Menggunakan teknologi tinggi untuk mengeringkan dan menghaluskan sehingga tahan lebih lama meski tanpa pengawet.
*Bersih dan Higienis udah pasti.
*HIGH QUALITY! Kualitas export.
.
.
Beberapa jenis dan macam bumbu dapur alsultan :.
Bawang bombay 25.000/pcs.
Bawang putih 22.000/pcs.
Ketumbar 19.000/pcs.
Jintan 21.000/pcs.
Kunyit 21.000/pcs.
Cabe Merah 19.000/pcs.
Kayu Manis 22.000/pcs.
.
.
Netto : 70-80gram.
.
.
YUK stok bumbu dapur ini di dapur rumah mu, jadikan masak jadi tambah menyenangkan dan praktis dengan bumbu alami dari Alsutan.
.
.
.
Tanya boleh via DM📩
Order wajib via WA 087786982626📲
.
.
RESELLER & DROPSHIPPER ARE VERY WELCOME 🖤🖤
#theaprils #dailyfoodseeker #kulineran #eatandtreats #kulinerjakarta #foodgasm #subculinary #balifoodies #kulinerjakarta #kulinertangsel #cemilanenak #camilansehat #jktfoodbang #igfood #doyanmakan #eatandgossip #anakjajan #foodandflatlay #snackhits #cemilanhalal #cemilanjakarta #cemilantangerang
#bubukasultan #bubukrempah #bubukrempahmurah

Bubuk Rempah Asultan.
.
.
Pernah ga sih lagi masak tiba-tiba kehabisan bumbu dapur seperti kunyit atau bawang putih ?
Nah mendingan stok aja bumbu daur bubuk halus dari AlSultan ini.
Bumbu dapur / rempah bubuk berkualitas dan ALAMI yang bikin mudah proses masak-memasak kamu!.
.
*Menggunakan bahan baku berkualitas / premium / grade A.
*Aman dikonsumsi, sudah ada pirt dan sertifikat halal MUI.
*100% ALAMI tidak ada tambahan pengawet / chlorine, pewarna ataupun zat kimia lainnya.
*Menggunakan teknologi tinggi untuk mengeringkan dan menghaluskan sehingga tahan lebih lama meski tanpa pengawet.
*Bersih dan Higienis udah pasti.
*HIGH QUALITY! Kualitas export.
.
.
Beberapa jenis dan macam bumbu dapur alsultan :.
Bawang bombay 25.000/pcs.
Bawang putih 22.000/pcs.
Ketumbar 19.000/pcs.
Jintan 21.000/pcs.
Kunyit 21.000/pcs.
Cabe Merah 19.000/pcs.
Kayu Manis 22.000/pcs.
.
.
Netto : 70-80gram.
.
.
YUK stok bumbu dapur ini di dapur rumah mu, jadikan masak jadi tambah menyenangkan dan praktis dengan bumbu alami dari Alsutan.
.
.
.
Tanya boleh via DM📩
Order wajib via WA 087786982626📲
.
.
RESELLER & DROPSHIPPER ARE VERY WELCOME 🖤🖤
#theaprils #dailyfoodseeker #kulineran #eatandtreats #kulinerjakarta #foodgasm #subculinary #balifoodies #kulinerjakarta #kulinertangsel #cemilanenak #camilansehat #jktfoodbang #igfood #doyanmakan #eatandgossip #anakjajan #foodandflatlay #snackhits #cemilanhalal #cemilanjakarta #cemilantangerang
#bubukasultan #bubukrempah #bubukrempahmurah

Zanana Chips 🍌🍟
.
~ Rasa:
1. 🌰Brown Chocolate (Cokelat)
2. 🥛Creamy Milk (Susu Krim)
3. 🍗Smoked Beef (Sapi Panggang)
4. 🌶Classy Spicy (Pedas)
5. 🌿Green Thai Tea (Teh Hijau Thailand)
.

Pesan, Yuk! 🛒
Hubungi aja:

Bilqis Snacks
📱WA 081239486765

Semarang : 🏠
Jl. Pedurungan Tengah 5 C
no 3 (↩300 meter dari Hotel Bliss Soetta Jl. Soekarno Hatta)
.
Jogja:
🏠
Jl. Arjuno no. 14 RT 7 Nglempong Lor, Ngaglik, Sleman
(⤴️ 950 meter dari AMP YKPN Jl. Palagan Tentara Pelajar/Monjali)
. 📲 Follow IG kami ya di : @zananachips1
@sipetek_crispyikan
@cokelatkakakoa
@lidigeli_mie
@emmhsus

OPEN SUB-RESELLER
.

#zanana #zananachips #zananaseekers #chips #banana #pisang #makanansehat #camilan #camilansehat #kulinerindonesia #kulinerhits #snackhits #camilanhits #camilankekinian #snack #camilan #camilansehat #jajanankekinian #reseller #peluangusaha #undip #udinus #uii #ugm #uny #uad #umy #sanatadharma

Kaldu Bubuk Alsultan.
.
.
.
Urusan masak-memasak akan jadi lebih mudah dan tentunya SEHAT dengan kaldu bebas MSG dari Kaldu Al Sultan!
Kaldu Bubuk Alsultan ini BUKAN penambah rasa ya, tapi KALDU. Jadi buat ibu-ibu yang ga sempet bikin kaldu, karena proses nya yang lama dan ribet, nah kaldu Alsultan ini alternatif banget.
.
.
Pilihan nya ada 2 macam :.
- Kaldu Ayam (ayam negeri).
- Kaldu Sapi.
.
.
100% aman dikonsumsi bahkan bisa dipergunakan untuk MPASI anak di atas 9 bulan lho.
100% menggunakan saripati ayam dan sapi (sesuai pilihan ya).
Campurkan ketika memasak untuk meningkatkan citarasa, jangan kaget, sedikit tambahan rasa berdampak besar buat napsu makan keluarga kamu lho!.
Sudah memiliki sertifikasi HALAL dan PIRT, serta di export sampai ke Ausie lho.
.
.
Harga : 22.000/pcs.
.
.
.
Tanya boleh via DM📩
Order wajib via WA 087786982626📲
.
.
RESELLER & DROPSHIPPER ARE VERY WELCOME 🖤🖤
#theaprils #dailyfoodseeker #kulineran #eatandtreats #kulinerjakarta #foodgasm #subculinary #balifoodies #kulinerjakarta #kulinertangsel #cemilanenak #camilansehat #jktfoodbang #igfood #doyanmakan #eatandgossip #anakjajan #foodandflatlay #snackhits #cemilanhalal #cemilanjakarta #cemilantangerang
#kalduasultan #kalduasultansapi #kalduasultanayam

EmmH Sus Kering Premium 🍟 .
~ Rasa:
1. 🍯Original
2. 🍵Choco Milk (Susu Cokelat)
3. ☕Chocolate (Cokelat)
4. 🌿Green Tea (Teh Hijau)
5. 🍓Strawberry
6. 🌶Spicy (Pedas)

Pesan, Yuk! 🛒
Hubungi aja:

Bilqis Snacks
📱WA 081239486765

Semarang : 🏠
Jl. Pedurungan Tengah 5 C no 3 (↩300 meter dari Hotel Bliss Soetta Jl. Soekarno Hatta)
.
Jogja:
🏠
Jl. Arjuno no. 14 RT 7 Nglempong Lor, Ngaglik, Sleman
(⤴️ 950 meter dari AMP YKPN Jl. Palagan Tentara Pelajar/Monjali) 📲 Follow IG kami ya di : @emmhsus
@sipetek_crispyikan
@cokelatkakakoa
@lidigeli_mie
@zananachips1

OPEN SUB-RESELLER
.

#emmhsnack #suskering #soeskering #kue #kuekering #kulinerhits #snackhits #camilanhits #camilankekinian #snack #camilan #camilansehat #semaranghits #jajanankekinian #reseller #peluangusaha #undip #usm #udinus #ugm #uny #uii #sanatadharma #umy #uad

Most Popular Instagram Hashtags