#cakwe

11829 posts

TOP POSTS

Enake kebangetan emang cakwe bikinan Pak Ahmad nih gaes. Jossss banget!! πŸ˜πŸ‘
.
Lokasi jualan ada di Jalan Jambon, Kricak Jatimulyo, Jogjakarta. Sebelah timurnya SKE. Buka mulai jam 4 sore. Siap-siap ngantri ya gaes πŸ˜…
.
Credit @jogjaeatguide
.
.
.
Follow juga
@laperjajan
@laperjajan
#cakwepakahmad
#cakwe

Cakwe dulu yuk

Cr. @mgdalenaf
#Wowkulinerjakarta

Jajanan favorit di eat&eat, cakwe jumbo plus saus sambal kacang. Kalau udah weekend pasti selalu ngantri buat beli cakwe ini. Rasa cakwenya sih biasa aja cuma ukuran dan cocolan sambal kacangnya bikin cakwe ini lebih spesial dari yg lain😊
.
πŸ’°IDR 12.000/porsi
πŸ“Gandaria City Mall 2nd Floor, Jakarta
.
.
Follow juga @wowlaper
.
Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share jajananmu
.
#Cakwe #jakarta #kulinerjakarta

Selamat bobok cantik yang lagi/abis makan enak kayak aku hihihi. Semangat juga buat yang lagi menunggu sahur dan selamat memulai menjalankan ibadah puasa ya teman2! Have a yummy rest and good night! πŸ˜΄πŸŒŸπŸ—
#godzillatummy #buburmanggabesar #pekcamke #goodnight

Baru saja diambil pesanan Ibu Kapolres nih pemirsah: Petis Serut #syantik #pedas #medok dan #mantaf
.
Encim kasih juga #kriukkriuk supaya tambah #endes makannya! Kriukannya dibuat dari #cakwe goreng kering - ya beginilah #petis jaman Encim masih muda dulu
.
#capcus ah diorder juga bagi yang berminat! Seporsinya Rp. 14.000 ... nah 1 tampah ini untuk 25 porsi ^.*
.
#tumpengbuah #kulinerlampung #khasindonesia #rasaindonesia #makanramerame #cemilansiang #pepaya #jambu #nanas #mangga #mantang #bengkoang #segar #manis #asin #asam

liat postingannya @kokokulineran bikin ngiler banget nih cakwenya😍😍.
.
.
πŸ“· @kokokulineran .
.
πŸ’°2.000/biji.
πŸ“Jl. AM. Sangaji, jetis, Yogyakarta.
(utara hotel tentrem).
πŸ•“ 16.00 - Habis.
.
#brojajan #jogjaeaters #streetfood #cakwe

Nih cakwe langganan JBL boskuuuu..
Naknan.. Panjang Lembut Gurih.. Garingg..
Tp ga buka lama krn byk bgt pembeli klo pagi2 gni..
.
Yg jauh2 ksni dr jm 7an ya..
Biar ga nyesel nanti..
Hehehe..
.
Cakwe Asem Gede
Jl Asem Gede ( depan Agatha Foto)
.
#jogjabikinlaper #cakwe

Miss You soo Much.....
#cakwe

Besok pagi Mican harus bangun pagi niiihhh, demi sebongkah cakwe Depan Agatha Photo ❀ hmmm gara gara postingan πŸ“·Dedek gemes @eatventure.inc Mican jadi pengennn bgt, ngelihatnya kok kayaknya enakkk, tanggungjawab! hahaha πŸ‘€
.
.
🏠 Cakwe Jalan Asem Gede
πŸ“ Jalan Asem Gede (depan Agatha Photo)
⏰ 06.00 WIB - habis πŸ’° 2.000/ buah
πŸ“Ž (((Jangan malas bangun pagi dan harus sabar yak)))
.
.
#jogjaeat #foodgramyk #cakwe #jogja

Bangun jam 6 pagi demi cakwe ini 😒
Sekarang udah pake nomer antrian btw πŸ˜‚
.
:
Cakwe Kranggan
Jl Asem Gede, depan Agatha Photo
6 am - habis
@2k
.
.
#javafoodie #kulinerjogja #jogja #jogjaeaters #cakwe

MOST RECENT

Selamat bobok cantik yang lagi/abis makan enak kayak aku hihihi. Semangat juga buat yang lagi menunggu sahur dan selamat memulai menjalankan ibadah puasa ya teman2! Have a yummy rest and good night! πŸ˜΄πŸŒŸπŸ—
#godzillatummy #buburmanggabesar #pekcamke #goodnight

malam2 cakwe,kue bantal ayooo kue kueeee 😊
.
.
.
#kuliner #kulinermalam #kue #cakwe #kuebantal #seger

Baru saja diambil pesanan Ibu Kapolres nih pemirsah: Petis Serut #syantik #pedas #medok dan #mantaf
.
Encim kasih juga #kriukkriuk supaya tambah #endes makannya! Kriukannya dibuat dari #cakwe goreng kering - ya beginilah #petis jaman Encim masih muda dulu
.
#capcus ah diorder juga bagi yang berminat! Seporsinya Rp. 14.000 ... nah 1 tampah ini untuk 25 porsi ^.*
.
#tumpengbuah #kulinerlampung #khasindonesia #rasaindonesia #makanramerame #cemilansiang #pepaya #jambu #nanas #mangga #mantang #bengkoang #segar #manis #asin #asam

Abis makan siang, ngerasa masih laper. Dengan support dari teman-teman beringas, pesanlah cakwe galaxy. Pada belum pernah, pada sotoy pesen 2 porsi. Padal seporsi isi 2 batang.

Pas muncul, ternyata cakwenya segede paha John Cena 😣

#cakwe #featuring #tanganlentik #cemilan #jajan #jakarta #asiandish #foodie #snack #snacking #indonesia

Dietery dinner πŸ˜…βœŒοΈβœŒοΈβœŒοΈ Fav porridge comes at the right time.
With shrimp, misterius fish fillet, and chicken. Oh ya... The cakwe (mantauw) bread pieces.
Have a peace dinner everyone. Hope peace still exist in this world so that it can heal the world 😊😊😊
.
.
.
.
.
#cemalcemilfebry #food #foodporn #yum #instafood #yummy #amazing #instagood #photooftheday #sweet #dinner #lunch #breakfast #fresh #tasty #food #delish #delicious #eating #foodpic #foodpics #eat #hungry #foodgasm #hot #foods #chinese #porridge #cakwe #mantauw

Best dimsum in town πŸ‘πŸ‘
.
1st pic: Bakpao susu isi charsiu babi
2nd pic: Kue chasiu babi panggang - ini enak banget πŸ˜‹
3rd pic: Cicongfan isi cakwe

Hakaunya juga enak banget dan udangnya gede tapi sayang ga difoto πŸ˜‚

#dimsum #bakpao #charsiu #babipanggang #pork #cincongfan #cakwe #hakau #siomay #best #cemilansore #ngemil #culinary #foodgasm #foodporn #food #instafood #meal #chinesefood #kulinerjakarta #igfood #foodie #foodphotography #jakarta #grandparagon #taipan #eufrasiarena

Jajan Cilok Yes, Jajan Cimol Yess bgt πŸ˜…C3 Cilok Cimol Cakwe tambah otak2. Jajanan yg di jual pun murmer bgt .....
Oiya, di sini kl bli cilok cimol otak2 bumbu na di ambil sendiri lsg oleh pembeli jadi bs menyesuaikan rasa na😍
#kebumen #kotakebumen #kotakecil #kotangapak #pusatkulier #jlsutoyo #jawatengah #indonesia #jajanan #murmer #cilok #cimol #cakwe #otakotak #jajansnackkebumen πŸ˜„

Most Popular Instagram Hashtags