[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cakien

452 posts

TOP POSTS

Kalo bahasa Khek ini Cakien kali ya, dr udang giling dan babi giling, campur dikit minyak wijen, bawang putih halus, perasa, gula sedikit, merica, daun bawang sedikit. Tanpa campuran tepung, jd pas blend udang dan babi saya kasih dikit air. Bykin udang drpd babinya. Selsai campur semua lalu ke kulit tahu, lap dl kulitnya klo tll asin. Saya klo bikin bekininan karna ga ada takaran dan ini jd pertama kalinya saya bikin, saya bakal coba goreng satu dl, liat rasa atau tekstur. Kalo udah ok baru saya lanjut. Klo ga oke saya ulang perbaiki sebisanya klo memungkinkan. Ga ada takaran ya, td buru2 ;) #cakien#tinslittlekitchen#nonhalal#resepmasak#doyanmasak

Sarapan tadi pagi @serabi_soerabee #nasiayam#cakien#nasiuduk#rotigoreng#serabi nya enak2, nasi ayamnya spt nasi tim tapi asin ga manis, enak berasa freshnya 👍👍

Best best pempek udang from my engkim, tx u for remembering , hehe and tx u ciliana yg bawain #oleh2 #palembang #bangkastuff #cakien #pempekudang

Please do not misunderstand it. This is breakfast, not lunch 😶 #bihun #cakien

minced pork wrapped in tofu skin #pork #cakien

MOST RECENT

Bakso ikan goreng dari Belitung sdh sampai di warung Soerabee... Fresh dan enak banget... Ayoo cepat di order sebelum kehabisan ...
Thks God... #serabisoerabee
#serabi
#serabiduren
#serabidurian
#bakso
#baksoikan
#baksoikangoreng
#cakien
#cakienikan
#cakienikangoreng
#cakienikantenggiri

Menu di hari minggu 😍
Produk picniq produksi bumbu Gangan Belitung instan lhoo.. Simple dan Praktis
Harga @30rb/bks
Gangan Belitung adalah salah satu kuliner istimewa khas belitung lhoo,klo kata org sini belum afdol ke belitung klo ga mencoba kuliner khas satu ini😘
Paduan rasa khas kunyit, rasa asam nanas dan pedas kuah kuningnya sangat segar di lidah, Hmmm ngebayangin nya aja nelen ludah xixixi....



#oleholeh#oleholehbelitung#oleholehkhasbelitung#cemilan#cemilanenak#kuliner#kulinerkhasbelitung#jualoleholehbelitung#cinderamatabelitung#food#instafood#foodaddict#foodporn#snackbelitung#bumbugangan#ganganbelitung#ganganketarap#gangankulinerbelitung#babipanggangenak#baksoikan#kepitingisibelitung#siomaykepiting#cakien#belitungisland#belitungtour#belitungtrip#belitung#trustedonlineshop

Sarapan tadi pagi @serabi_soerabee #nasiayam#cakien#nasiuduk#rotigoreng#serabi nya enak2, nasi ayamnya spt nasi tim tapi asin ga manis, enak berasa freshnya 👍👍

Trimakasih utk yg sudah order ca kien tenggiri Soerabee... Mohon dibantu rekomendasi yaa...
Thks God... #cakien
#cakiensoerabee
#cakiengoreng
#cakientenggiri
#serabisoerabee
#serabi
#serabiduren
#serabidurian
#lapislegitsoerabee
#lapislegit
#lapislegitwishjman

Good morning everybody...
Rotgor Soerabee baru Mateng nih.. sebagian sdh pesenan tmn.. msh ada 15pc lg isi campur2... Silahkan di order yaa...
Thks God... #rotigoreng
#rotigorengsoerabee
#serabisoerabee
#serabi
#serabiduren
#serabidurian
#lapislegitsoerabee
#lapislegit
#lapislegitwishjman
#cakien
#cakiensoerabee
#cakienikan
#bakso
#baksoikan
#baksoikansoerabee

Most Popular Instagram Hashtags