[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#cahayu

MOST RECENT

Nigth #cahayu 😘😘😁

Rasah nangis Mergo tresno neng sandengmu ini koncoπŸ˜‚πŸ˜‚ #koncoguyon #like4like #akuuwongjowo #sakkarepku #opo #kuatdilakonirakuattinggalngopi #akurapopo #wongsekolahan #cahayu

"amseL, apin, & apin mom"
β€’
β€’
#KRC #KepelRockCity #myPride #cahbagus #cahayu #cahkerjo

Esok jadilah pengusaha nak, ciptakan lapangan kerja... Jangan jadi karyawan, berat ... Kamu gak kan kuat, Biar ayah saja...
-
-
-
-
- #harapan#masadepan#citacita#milea#interpreneur#mylitlegirl#mylove#myhope#sd#wisdodolan#cahayu

Kamu☺yang bikin hidup ini terasa nyaman😊
Waktu terus berputar πŸ••ku ingin canda πŸ˜„tawa mu selalu menghiasi wajah manis muπŸ˜‰ #Cahmanis #Cahayu #Cahbawel

Sorre gengs..😁😁
#cahayu
#anakkekinian
#bocahkekinian
#anakhits

πŸ˜†πŸ˜πŸ˜š #anakwedhok #cahayu #mikaylakusumanusayoo

Kebanyakan nek cah ayu iku pesek jarene loh β˜ΊπŸ˜‚
.
.
.
#like #suka #follow #cahayu

Tahun baru, baru saja dimulai. Seperti pasangan ini yang memutuskan mengawali tahun baru dengan merubah statusnya. Dari yang single jadi taken, Dari yang status di KTP belum menikah sekarang jadi menikah. Dan dari yang biasa kondangan sendirian, nih uda ada gandenganya di sebelah.
Iya, pasangan itu tuh milih kita Betty Salon untuk menata segala pernikahanya. Make up terutama. Bisa dilihat dong adat-adat jawa yang membuat si pengantin wanita bak ratu keraton jogja. Eitss ,, yang disebelahnya juga tak kalah, ada masnya yang gagah perkasa yang kegantenganya mengalahkan pangeran kerajaan. #oke lebay.

Nah ini salah satu hal kenapa kamu harus milih betty salon. Karena para calon pengantin bisa memilih adat sesuai yang kalian mau. mau adat jawa, ada. mau adat sunda, ada. mau adat kalimantan pun ada. semua mah uda paket ya. Mau adat yang tradisional smpai yang modern juga ada.
Nah masih aja ragu buat milih kita? Datang langsung aja ke Betty Salon Budug Peterongan Jombang dan cek koleksinya.

Kita juga menyediakan jasa W.O. Boleh banget kalau mau milih kita buat mengurus semua pernikahanmu.
#pernikahan #pernikahanadat #pernikahanadatjawa #wedding #weddingdress #cahayu #manten #kebayajawa #kemben #melati #romantis #paketmurahnikah #paketmurah #nikahasyik #budug #peterongan #jombang #jombangpoenya #jombanghits

Stay focus #cahayu...😘😘😘
@bocahkekinianmasakini
#bocahkekinianmasakini

Most Popular Instagram Hashtags