#cadar

275829 posts

TOP POSTS

kata temen ku, aku mirip kak @wardahmaulina_
jilbab nya sama, pakai cadar, alis mata sama, mata sama, hidung sama, cuma bedanya, kak wardah gandengan, aku belum... 😖😂😂 sabar ya put... 😃
.
@wardahmaulina_ @natta_Reza #wardahmaulina #nattareza #cadar #jilbab #wanita #jomblokarenaallah #jomblofisabilillah #sabar 😂😅

Sahabat ku
Maukah engkau meniti jalanNya bersama ku ?
.
Sahabat ,
Aku ingin berbicara padamu
Dengarkan yaa..
.
Sahabat mungkin cara ku berteman dengan mu berbeda dari teman mu yang lain nya
Ketika mereka senang Mengajak mu menonton , nongkrong , dan pergi ke mall
Namun aku tidak ..
.
Sahabat mungkin cara ku memperlakukan mu berbeda ,
Ya berbeda,
Aku akan bawel ketika kamu memakai kerudung pendek
Aku akan bawel ketika kamu tak memakai gamis
Aku akan bawel ketika kamu tak memakai kaos kaki
.
Sahabat mungkin aku berbeda dari teman mu yang lain.
Mungkin menurut mu aku norak
Mungkin menurut mu aku tak gaul
.
Sahabat mungkin aku berbeda
Pun, dengan cara berteman kita akan berbeda , ketika engkau berteman dengan yang lain.
Sahabat kita akan lebih banyak menghadiri majlis ilmu
Bukan menghadiri bioskop dengan film baru
.
Sahabat mungkin kita akan lebih menghabiskan waktu mengkaji ilmu
Bukan lebih banyak pergi ke mall membeli baju baru
.
Sahabat
Aku ingin kau menegur ku ketika aku jatuh pada kebathilan
Aku ingin kau merangkul ku ketika aku jatuh pada kekhilafan
Aku ingin kau menasehati ku ketika aku jatuh pada ketidak baikan
.
Sahabat
Bukankah akan lebih indah jika kita menjalin ukhuwah karena Nya
Bukankah akan lebih nikmat jika kita bersama-sama karenaNya
.
Sahabat
Kekurangan ku adalah kelebihanmu
Dan,
Kekurangan mu , Mari kita saling melengkapinya
.
Sahabat
Kau bak pelangiku ketika hujan reda
Kau bak sinarku ketika gelap menyapa
.
Mari berjalan dengan ku , marilah kita meniti jalan Menuju surgaNya bersama .
Jika kelak aku tak berada disana , tolong cari aku .
.
@perempuanbiasa_
.
#motivasi #beranihijrah #muslimah #sahabat #cadar #niqabis #sharemanfaat #nasehat #nasehatukhti  #niqab #khimar islam #hadist #belajarislam #tausiyahku #tausiyahcinta #jomblomulia #wanita #akhwat #abyaizzudin #muslim #muslimah #sharemanfaat #sunnah #niqabis #tausiyahukhty #tausiyah #hijrah #beraniberhijrah #wanitaindonesia #wanitamuslimah #muslimahindonesia #muslimah

Coba tebak, siapa yang salah?
.
Dia yang telah mematahkan hatinya secara menyakitkan; atau  yang telah mencintainya secara berlebihan?
.
Manusia memiliki cinta, itu sudah fitrahnya
Tapi barangkali kita mempunyai kekhilafan dalam merasakan cinta .
.
Melihat dia yang shalih kadang terunyut ingin bersanding denganya
Dan diri mulai berharap , tapi sayangnya harapan itu kita letakan pada kesalahan
.
Ya,
Kesalahan itu ketika kita berharap kepada manusia
Padahal sebaik-baiknya tempat berharap hanyalah padaNya
.
Kadang kita manusia tak sadar harapan2 itu semakin hari semakin bertambah
Dan ketika harapan itu semakin bertambah
Percayalah peluang jatuh hingga akhirnya sakit oleh harapan yang kita buat sendiri akan bertambah pula
.
Jika ia tak kunjung datang bersama keluarganya
Cukupkan lah masa penantian itu .. Perihal menunggu , menunggulah dengan ketaatmu padaNya
.
Allah menciptakan Miliyaran manusia. Dan percayalah, satu di antaranya adalah sebilah tangan yang kan menyambut tanganmu.
.
Dan ingatlah "Sumber kesedihan adalah keinginan atau kerinduan terhadap seseorang secara berlebihan."
.
Follow @HatiYangMenanti
Follow @HatiYangMenanti

@perempuanbiasa_
.
#motivasi #beranihijrah #muslimah #sahabat #cadar #niqabis #sharemanfaat #nasehat #nasehatukhti
Yuk gabung LINE kami, cek link di bio
Atau search @nikahasik (pakai @)
.
.
Cek www.nikahasik.com

Diantara 3 sunnah Rasulullah
Berkuda✔
Memanah✔
Menikah (?)🤔😌🙅🙊😄
.
.
.
Eh,berenang😃
.
.
Repost By : @ratnaaprilliaa 📝
.
.
Follow🍃@hijrahsantun
Follow🍃@hijrahsantun
Follow🍃@hijrahsantun
.
.
Ayo Tag Sahabat Mu💌💌💌
.
.
#hijrahsantun #panah #panahan #archery #archer #archers #archerylife #renang #berenang #berkuda #kuda #aceh #acehbesar #lhokseumawe #langsa #remajaaceh #hijabaceh #aceholshop #medantalk #medan #medanos #polonia #sabang #bandaaceh #bandaaceholshop #binjai #medanshop #danautoba #cadar

ya benar, Aku Anak Rohis
Seorang agen penyelamat bumi dari kehancuran akidah, akhlak dan moral Pemuda masa kini. .
.
.
Aku Anak Rohis
Allah Tujuan Kami Rasulullah Teladan Kami
Aku Anak Rohis
Senantiasa Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun
Aku Anak Rohis
Kerjakan Shalat, Saum, dan Tilawah
Aku Anak Rohis
Belajar Gigih Beramal Shaleh
Aku Anak Rohis
Bukan Untuk Gelar Diri Tapi Untuk Hati Nurani
.
.
.
==================
📷: @eelysumarni
================== . .
.
⏩ Follow : @fromhijrah_todakwah 💕
⏩ Follow : @fromhijrah_todakwah 💕
⏩ Follow : @fromhijrah_todakwah 💕
.
.
.
.
Ayo tag sahabat kamu... 😍
#niqab #muslimahpunyacerita #hijrahcinta #menujubaikitubaik #cintahalal #duniajilbab #wanitamuslimah #wanitasaleha #gerakannikahmuda #beraniberhijrah #nikahasik #cadar #muslimahfashion #indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran #mahasiswamuslim #mahasiswihijabers #akhwatberhijrah
#niqabis #nikahmuda #fromhijrahtodakwah

MOST RECENT

" keep calm because ALLAH always with us always,and always , Don't Worry 🌛➡😊 "
.
==================
📷: @sundanes18
================== . ~~~~~~~~~~~~~~~
Follow👆👆@akhwat_berhijrah.id
Follow👆👆@akhwat_berhijrah.id
~~~~~~~~~~~~~~~ . ====================
Jangan lupa 🔈🔈🔈turn on notif& spamlike💕💕💕
==================== . ==================
Ayo like/tag/share/komen ke 5 sahabat hijrahmu⏩⏩⏩😘😘😘
================== .
#niqab #muslimahpunyacerita #hijrahcinta #menujubaikitubaik #cintahalal #duniajilbab #wanitamuslimah #wanitasaleha #gerakannikahmuda #beraniberhijrah #nikahasik #cadar #muslimahfashion #indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran #mahasiswamuslim #mahasiswihijabers #akhwatberhijrah
#niqabis #nikahmuda

Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu akan menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) sedangkan harta terhukum. Kalau harta itu akan berkurang apabila dibelanjakan, tetapi ilmu akan bertambah apabila dibelanjakan.(Sayidina Ali bin Abi Thalib)

Pangkal dari semua kebaikan di dunia maupun di akhirat adalah taqwa kepada Allah.(Abu Sualeman Addarani) .
.
.
.
==================
📷: @ratihjayusman
================== . ~~~~~~~~~~~~~~~
Follow👆👆@akhwat_berhijrah.id
Follow👆👆@akhwat_berhijrah.id
~~~~~~~~~~~~~~~ . ====================
Jangan lupa 🔈🔈🔈turn on notif& spamlike💕💕💕
==================== . ==================
Ayo like/tag/share/komen ke 5 sahabat hijrahmu⏩⏩⏩😘😘😘
================== .
#niqab #muslimahpunyacerita #hijrahcinta #menujubaikitubaik #cintahalal #duniajilbab #wanitamuslimah #wanitasaleha #gerakannikahmuda #beraniberhijrah #nikahasik #cadar #muslimahfashion #indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran #mahasiswamuslim #mahasiswihijabers #akhwatberhijrah
#niqabis #nikahmuda

"JANGAN JADI AKHWAT SOK EKSKLUSIF"
.
Pesan Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas حفظه الله تعالى untuk para Akhwat/Ummahat
••••••••••••••••••••••••••••••••••
.
“Jangan kalian duduk dan berkumpul serta ngobrol hanya sesama kalian yang sudah kalian kenal saja,
.
Ajaklah dan dekatilah serta ajaklah saudari kalian yang baru menjemput hidayah (baru ‘ngaji’-pent) untuk berbicara.
.
Rangkullah…
.
Jangan sampai karena sikap perorangan, lantas terkena label Salafiyyun/Salafiyyah begini dan begini. .
Ada seorang suami yang mengadu kepada saya, yang istrinya baru ngaji tetapi dicuekin oleh Akhwat/Ummahat yang sudah lama ngaji yang sibuk dengan teman yang sudah lama dia kenal..”
.
Demikian,
.
Dan maaf, bagi Akhwat/Ummahat yang sudah berniqab, ketika duduk di majlis Ilmu atau di tempat lain yang tak ada ajnabinya, bukalah niqab antunna…
.
Karena muka manis dan senyum antunna sangat berharga bagi saudari antunna…
.
Dan bagi yang mendapati saudari kita yang masih berpakaian tak seperti kamu misalnya, ahsannya dijaga ‘pandangan kita’, maksudnya kalau kita memperhatikan mereka terus, mereka akan merasa minder, dst..
.
Sesungguhnya sikap welcom dari ummahat/akhawat yang sudah lama ngaji,sangat berarti dan menambah semangat bagi mereka yang baru belajar ngaji…
.
Bagi yang tak lurus niatnya dan tak sabar, dia kapok untuk hadir. Karena sudah dimulai oleh rasa illfeel. Ini sangat tak kita harapkan, karena kita telah serta merta membuat mereka lari.
.
Tataplah ia dengan Iman..
.
Sebagaimana kita menginginkan kebaikan padanya..
.
Begitu jugak terhadap ikhwan yg sudah lama mengaji, jika melihat ada lelaki yg belum nyunah maka rangkul ia tebar salam dan senyum terhadap mereka jgn di cuekin.
.
Sehingga benarlah apa yang dikatakan Syaikh Nashiruddin al Albani rahimahullaah,
“Ajarkanlah Aqidah pada Ummat dan ajarkanlah Akhlak pada Salafiyyun”
.
Semangat ngaji, ada ‘ketimpangan’ yang mungkin tak kita sadari. Nasalullaah al `aafiyah.
.
Semoga Allaah memperbaiki akhlak kita. Allaahu yubaarik fiik.. ___________________
.
.
via : Belajar Tawadhu
.
.
#wadahdakwahmuslimah
#sharedakwah #dakwahtauhid #sebarkanwalau1like #sebarkanwalau1ayat #selfrimender #cadar #niqab #bemuslimahshalihah

STOK BARU MANSET .
(BACA STOK YAA)😍
.
MANSET RING Rp 23.000
👉Hijau Lumut tua
👉Burgundy/maroon
👉Coktu
👉Biru langit
👉Hitam
👉Abu tua
👉Navy
.
MANSET FINGERLESS
Rp 20.000 .
👉Hitam
👉Pink dusty tua
👉putih tulang
👉Coktu
👉Krem
👉Hijau melon.
👉Hijau Army
👉orchid purple muda
👉Orchid purple sedang
👉 merah
👉Ungu muda
👉Biru toska
👉Biru langit
👉Light blue
👉blue Benhur
👉Hijau tosca muda
👉Hijau tosca tua
👉Ungu tua
👉Pink Fanta
👉biru telur asin
👉Hijau melon
👉Benhur
👉Putih
👉Coktu
👉Burgundy
👉Ungu muda
👉Biru langit
👉Mocca
👉Navy
👉Abu tua .
👉Ungu tua
.
MANSET PITA Rp 33.000
👉Hitam
👉Marun .
👉Abutua
👉Dusty pink
👉Coklat Tua
👉Nude (Coklat Susu)
👉Kuning
👉Dongker/Navy
👉Biru Turquis
👉Ungu tua
👉Hijau lumut
👉Hitam
👉Putih tulang
👉Hijau tosca tua
.
#mansetgrosir #akhwat #gamis #gamisgrosir #gamispolos #gamiscantik #kaoskakigrosir #gamissyari #gamismuslimah #gamiskatunjepang #gamispolos #syari #mansetring #manset #mansetpita #kaoskakigrosir #gamissimple #kaoskakipastel #muslimah #duniajilbab #handsock #muslimahdress #indonesianmuslimahdress #kaoskaki #openreseller #gamismurah #opendropshipper #cadar #cadargrosir #cadartalimurahjakarta

STOK BARU MANSET .
(BACA STOK YAA)😍
.
MANSET RING Rp 23.000
👉Hijau Lumut tua
👉Burgundy/maroon
👉Coktu
👉Biru langit
👉Hitam
👉Abu tua
👉Navy
.
MANSET FINGERLESS
Rp 20.000 .
👉Hitam
👉Pink dusty tua
👉putih tulang
👉Coktu
👉Krem
👉Hijau melon.
👉Hijau Army
👉orchid purple muda
👉Orchid purple sedang
👉 merah
👉Ungu muda
👉Biru toska
👉Biru langit
👉Light blue
👉blue Benhur
👉Hijau tosca muda
👉Hijau tosca tua
👉Ungu tua
👉Pink Fanta
👉biru telur asin
👉Hijau melon
👉Benhur
👉Putih
👉Coktu
👉Burgundy
👉Ungu muda
👉Biru langit
👉Mocca
👉Navy
👉Abu tua .
👉Ungu tua
.
MANSET PITA Rp 33.000
👉Hitam
👉Marun .
👉Abutua
👉Dusty pink
👉Coklat Tua
👉Nude (Coklat Susu)
👉Kuning
👉Dongker/Navy
👉Biru Turquis
👉Ungu tua
👉Hijau lumut
👉Hitam
👉Putih tulang
👉Hijau tosca tua
.
#mansetgrosir #akhwat #gamis #gamisgrosir #gamispolos #gamiscantik #kaoskakigrosir #gamissyari #gamismuslimah #gamiskatunjepang #gamispolos #syari #mansetring #manset #mansetpita #kaoskakigrosir #gamissimple #kaoskakipastel #muslimah #duniajilbab #handsock #muslimahdress #indonesianmuslimahdress #kaoskaki #openreseller #gamismurah #opendropshipper #cadar #cadargrosir #cadartalimurahjakarta

STOK BARU MANSET .
(BACA STOK YAA)😍
.
MANSET RING Rp 23.000
👉Hijau Lumut tua
👉Burgundy/maroon
👉Coktu
👉Biru langit
👉Hitam
👉Abu tua
👉Navy
.
MANSET FINGERLESS
Rp 20.000 .
👉Hitam
👉Pink dusty tua
👉putih tulang
👉Coktu
👉Krem
👉Hijau melon.
👉Hijau Army
👉orchid purple muda
👉Orchid purple sedang
👉 merah
👉Ungu muda
👉Biru toska
👉Biru langit
👉Light blue
👉blue Benhur
👉Hijau tosca muda
👉Hijau tosca tua
👉Ungu tua
👉Pink Fanta
👉biru telur asin
👉Hijau melon
👉Benhur
👉Putih
👉Coktu
👉Burgundy
👉Ungu muda
👉Biru langit
👉Mocca
👉Navy
👉Abu tua .
👉Ungu tua
.
MANSET PITA Rp 33.000
👉Hitam
👉Marun .
👉Abutua
👉Dusty pink
👉Coklat Tua
👉Nude (Coklat Susu)
👉Kuning
👉Dongker/Navy
👉Biru Turquis
👉Ungu tua
👉Hijau lumut
👉Hitam
👉Putih tulang
👉Hijau tosca tua
.
#mansetgrosir #akhwat #gamis #gamisgrosir #gamispolos #gamiscantik #kaoskakigrosir #gamissyari #gamismuslimah #gamiskatunjepang #gamispolos #syari #mansetring #manset #mansetpita #kaoskakigrosir #gamissimple #kaoskakipastel #muslimah #duniajilbab #handsock #muslimahdress #indonesianmuslimahdress #kaoskaki #openreseller #gamismurah #opendropshipper #cadar #cadargrosir #cadartalimurahjakarta

STOK BARU MANSET .
(BACA STOK YAA)😍
.
MANSET RING Rp 23.000
👉Hijau Lumut tua
👉Burgundy/maroon
👉Coktu
👉Biru langit
👉Hitam
👉Abu tua
👉Navy
.
MANSET FINGERLESS
Rp 20.000 .
👉Hitam
👉Pink dusty tua
👉putih tulang
👉Coktu
👉Krem
👉Hijau melon.
👉Hijau Army
👉orchid purple muda
👉Orchid purple sedang
👉 merah
👉Ungu muda
👉Biru toska
👉Biru langit
👉Light blue
👉blue Benhur
👉Hijau tosca muda
👉Hijau tosca tua
👉Ungu tua
👉Pink Fanta
👉biru telur asin
👉Hijau melon
👉Benhur
👉Putih
👉Coktu
👉Burgundy
👉Ungu muda
👉Biru langit
👉Mocca
👉Navy
👉Abu tua .
👉Ungu tua
.
MANSET PITA Rp 33.000
👉Hitam
👉Marun .
👉Abutua
👉Dusty pink
👉Coklat Tua
👉Nude (Coklat Susu)
👉Kuning
👉Dongker/Navy
👉Biru Turquis
👉Ungu tua
👉Hijau lumut
👉Hitam
👉Putih tulang
👉Hijau tosca tua
.
#mansetgrosir #akhwat #gamis #gamisgrosir #gamispolos #gamiscantik #kaoskakigrosir #gamissyari #gamismuslimah #gamiskatunjepang #gamispolos #syari #mansetring #manset #mansetpita #kaoskakigrosir #gamissimple #kaoskakipastel #muslimah #duniajilbab #handsock #muslimahdress #indonesianmuslimahdress #kaoskaki #openreseller #gamismurah #opendropshipper #cadar #cadargrosir #cadartalimurahjakarta

STOK BARU MANSET .
(BACA STOK YAA)😍
.
MANSET RING Rp 23.000
👉Hijau Lumut tua
👉Burgundy/maroon
👉Coktu
👉Biru langit
👉Hitam
👉Abu tua
👉Navy
.
MANSET FINGERLESS
Rp 20.000 .
👉Hitam
👉Pink dusty tua
👉putih tulang
👉Coktu
👉Krem
👉Hijau melon.
👉Hijau Army
👉orchid purple muda
👉Orchid purple sedang
👉 merah
👉Ungu muda
👉Biru toska
👉Biru langit
👉Light blue
👉blue Benhur
👉Hijau tosca muda
👉Hijau tosca tua
👉Ungu tua
👉Pink Fanta
👉biru telur asin
👉Hijau melon
👉Benhur
👉Putih
👉Coktu
👉Burgundy
👉Ungu muda
👉Biru langit
👉Mocca
👉Navy
👉Abu tua .
👉Ungu tua
.
MANSET PITA Rp 33.000
👉Hitam
👉Marun .
👉Abutua
👉Dusty pink
👉Coklat Tua
👉Nude (Coklat Susu)
👉Kuning
👉Dongker/Navy
👉Biru Turquis
👉Ungu tua
👉Hijau lumut
👉Hitam
👉Putih tulang
👉Hijau tosca tua
.
#mansetgrosir #akhwat #gamis #gamisgrosir #gamispolos #gamiscantik #kaoskakigrosir #gamissyari #gamismuslimah #gamiskatunjepang #gamispolos #syari #mansetring #manset #mansetpita #kaoskakigrosir #gamissimple #kaoskakipastel #muslimah #duniajilbab #handsock #muslimahdress #indonesianmuslimahdress #kaoskaki #openreseller #gamismurah #opendropshipper #cadar #cadargrosir #cadartalimurahjakarta

Stok Warna (Mohon konfirm dulu ya Kak): 1. Pink
2. Krem
3. Lavender
4. Marun
5. Salem
6. Abumuda
7. Mocca
8. Biru Dongker
9. Hitam
10. Mint
WAJIB MENCANTUMKAN WARNA CADANGAN
MAAF, APABILA SUDAH MASUK PROSES PENGIRIMAN NO CANCEL ORDER ^_^

#niqab #niqabis #niqabista #hijrahyuk #hijrahku #khimar #khimarsyari #cadar #hijab #hijabinstan #hijabi #hijabsyari #hijabmurah #hijabmurahbanget #hijabmurahmeriah #hijabmurahbgt #ppmurah #kampus #campus #universitasindonesia #university #khimarsyari #khimarmurah #khimarmotif #lombok #pp #ppmurah #paidpromote #paidpromotemurah

Niqab Aisyah atau biasanya di kenal dengan Niqab Tali/Cadar Tali. Memliki desain dan penggunaan yang mudah dan simple.

DETAIL
----------
Bahan : Sifon Silky Lokal
Panjang Tali : 60 cm
Lebar Tali : 1 cm
Panjang Layer : 50 cm
Lebar Layer : 45 cm
.
.
#cadar #niqab #niqabi #purdah #sunnah #syari #muslimah #cadarJogja #jualCadar #JualNiqab #cadarTali #niqabTali #niqobTali #niqabaisyah

💥
Bila berkawan, kawan elok-elok.
Jangan senang senang putuskan silaturahim.
Tahu tak hukum putuskan silaturahim?

Kalau tak tahu, pergi ambil tahu.
Jangan ambil mudah jee.

Putuskan silaturahim,
Lepas tu tetiba rindu.
Macam mana?

Ego buang jauh jauh.
Jangan keruhkan keadaan.
Belajar untuk matang,
Masih banyak yang perlu diperbaiki.

Bila kita ada masalah dengan manusia,
Kita rechek semula diri kita kat mana silap!

Biasanya masalah dengan manusia akan timbul,
Bilamana hubungan kita dengan Allah tempang!

Jaga hubungan dengan Allah,
Jaga hubungan dengan manusia.
.
==================
📷: @lalatoyy
================== . ~~~~~~~~~~~~~~~
Follow👆👆@akhwat_berhijrah.id
Follow👆👆@akhwat_berhijrah.id
~~~~~~~~~~~~~~~ . ====================
Jangan lupa 🔈🔈🔈turn on notif& spamlike💕💕💕
==================== . ==================
Ayo like/tag/share/komen ke 5 sahabat hijrahmu⏩⏩⏩😘😘😘
================== .
#niqab #muslimahpunyacerita #hijrahcinta #menujubaikitubaik #cintahalal #duniajilbab #wanitamuslimah #wanitasaleha #gerakannikahmuda #beraniberhijrah #nikahasik #cadar #muslimahfashion #indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran #mahasiswamuslim #mahasiswihijabers #akhwatberhijrah
#niqabis #nikahmuda

💐Cadar 3D - 7 in 1 (QUEEN/KING)💐 .
. ✔1 pcs Cadar.
. ✔4 pcs Sarung bantal . . ✔1 pcs Sarung bantal peluk
.
. ✔1 pcs Selimut (quilt cover) . . .

PRICE: RM 130 SM/ RM 140 SS.
.

WS/TELE: 019-9186670 for fast respon.. 😉 .

#cadar #cadar3d #cadar5d #cadarselimuttebal #cadarmurah #cadarpengantin #cadarcomfortertebal #cadarpatchwork #cadarkartun #cadarking #cadarqueen #cadarsingle #cadarcomforter #setcadar #cadarcomfortermurah #setcadartoto #toto

-Saat orang lain salah paham tentang dirimu, sedangkan engkau tak mampu menjelaskannya, maka satu hal yang mungkin mampu menghiburmu. "Sesungguhnya aku tidak akan dihisab oleh Allah karna persangkaanmu, tapi aku akan diadili oleh -Nya atas kenyataan perbuatanku"
.
==================
📷: @megaaaulia_
================== . ~~~~~~~~~~~~~~~
Follow👆👆@akhwat_berhijrah.id
Follow👆👆@akhwat_berhijrah.id
~~~~~~~~~~~~~~~ . ====================
Jangan lupa 🔈🔈🔈turn on notif& spamlike💕💕💕
==================== . ==================
Ayo like/tag/share/komen ke 5 sahabat hijrahmu⏩⏩⏩😘😘😘
================== .
#niqab #muslimahpunyacerita #hijrahcinta #menujubaikitubaik #cintahalal #duniajilbab #wanitamuslimah #wanitasaleha #gerakannikahmuda #beraniberhijrah #nikahasik #cadar #muslimahfashion #indonesiamenutupaurat #indonesiatanpapacaran #mahasiswamuslim #mahasiswihijabers #akhwatberhijrah
#niqabis #nikahmuda

Susah nk dapat Cadar Super Single Corak cantik cantik ? meh cuci mata sini. Banyak yang cantik cantik dan DUA Sarung Bantal tau. asyik mak je nk cdar baru, anak pun nak jugaaaa ;) CADAR PATCHWORK 100% COTTON (SUPER SINGLE)
Sesuai untuk Katil Single
Quilt: 180cm x 220cm,
Pillowcase: 50cm x 70cm x2

Cadar Tebal Terletak Rapi Di Atas Katil
Cadar Hampar Begitu saja
Mudah untuk anak kemas Bilik
Tak perlu Tegangkan Cadar Beria.
Material 100% Cotton
Boleh Guna Depan Belakang

Set Mengandungi :- 1 CADAR
2 SARUNG BANTAL

#teamsyaqist
#syaqist
#cadar
#supersingle
#promojulai
#penghabisan
#kitagunani

Al-Quran dia menunggu, untuk di Khatamkan ☺️
.
[QS. Al-Isra : 9]
“Sesungguhnya Al Quran ini memberikan petunjuk kepada jalan yang lebih lurus dan memberi khabar gembira kepada orang-orang mu'min yang mengerjakan amal saleh bahwa bagi mereka ada pahala yang besar.”
.
Aku cemburu dengan hp yang selalu kalian pegang,
Aku cemburu dengan status yang selalu kalian baca,
Aku cemburu dengan tv yang selalu kalian lihat dan dengar,
Aku cemburu dengan musik yang slalu kalian dengar saat kalian bahagi maupun sedih
.
Bukan kan alunan setiap hurufku lebih indah?
Bukan kah dengan membacaku hati kalian lebih tenang?
Bukankah aku petunjuk hidup kalian agar lebih terarah?
Bukan kah aku pedoman hidup kalian, agar kalian lebih tau mana yang baik dan mana yang buruk?
.
Aku rindu di saat dulu kalian slalu membawaku ke mesjid untuk mengaji bersama sama dengan teman temanmu,
Aku rindu di mana di dalam tasmu slalu ada aku untuk kau bawa kemana-mana
Aku rindu untuk kau baca,
Aku rindu mendengar suaramu,
Aku rindu di saat saat kau menghapal setiap surat surat pendekku,
Aku rindu saat saat itu
Aku tidak ingin berlumuran debu di sini karna tak pernah kau sentuh,
Aku hanya ingin menjadi sahabat kalian seperi waktu masa kecilmu dulu
Kemana dirimu dulu?
.
Alquran, dulu
kubiarkan kau berlumuran debu
kubiarkan kau tergelatak dimeja bahkan tak pernah terlihat olehku
kubiarkan motivasiku yang kutulis didinding kamarku minimal hapal 1 ayat 1 hari
kubiarkan musik-musik dan suara berisik menemani bahagia dan sedihku
.
Tapi, tak akan kubiarkan sekarang
.
Alquran, kini
sesungguhnya hurufmu begitu indah
sesungguhnya hatiku tenang ketika membacamu
sesungguhnya aku bahagia membawamu dalam tasku
sesungguhnya aku semangat dan terdapat kebahagiaan mengahaplmu
sesungguhnya aku tak menghapalmu surah persurah lagi tapi juz per juz
sesungguhnya aku rindu memelukmu
.
tak akan kubiarkan kau berdebu lagi
tak akan kubiarkan kau terusik suara berisik
tak akan kubiarkan kau jauh dari lisanku
tak akan kubiarkan kau jauh dari genggamanku kemanapun aku pergi
.
Aku ingin kau menjadi sahabatku di dunia hingga sampai ke jannah-Nya
BISMILLAH 💖
.
==================
📷: @adelasuryapertiwi
================== .

[ CADAR PAYAH KEDUT ]
.
.
💟Pre Order
💟1 cadar
💟2 sarung bantal
💟Material Cotton
💟Tebal ala2 patchwork
💟2size: Queen & King
.
.
Harga
💟RM 120.00 sahaja
💟Tak termasuk kos pos
.
.
Akak2 yang berminat boleh direct dm @ whatsapp +601112922457
.
.
#cadar #cadarmurah #cadar5d #cadar5dmurah #cadarmurahcantik #cadacomfortertebal #cadarpatchworkmurah #cadarpatchwork6in1
#cadar #cadarpatchwork #cadarcotton #cadarcomforter #cadarkoreanstyle #cadarhispter #cadaralzhou #cadarkorean #cadarcottonmurah #cadarcottonhighquality #cadarhkurah #cadarhellokitty #cadarhk #cadarhellokittymurah #cadarhellokittymalaysia #cadarhellokittyborong #cadarhellokittykingsize

Most Popular Instagram Hashtags