#cabul

3264 posts

TOP POSTS

Kepolisian Resort Pematangsiantar terus melakukan pengembangan adanya korban-korban lain dari tindakan asusila sodomi oknum Pelatih Praja Muda Karana (Pramuka) Afrizal.
Saat ini Afrizal sudah diamankan dalam rangka pemeriksaan lanjutan di Mapolres Siantar, Rabu (19/7).

Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Restuadi memaparkan bahwa Afrizal diamankan usai adanya laporan korban yang ketujuh sesuai pengakuan pelaku. Ketujuh korban yang duduk di bangku SMP juga sudah dimintai melapor untuk memberi keterangan.

Ketujuhnya korban adalah laki-laki berinisial HNR, AZA, DAM, MAR, LMD, HA, dan MR. Bahkan di antaranya disebut-sebut anak seorang pejabat di Polres Siantar yang menjabat sebagai Kasat.

Restuadi menjelaskan, modus tersangka adalah mengajak para korban ke rumahnya. Lalu dengan modus pijat akibat letih latihan. Tersangka lalu mengelus dan meraba tubuh korban yang perlahan satu per satu dibuka pakaiannya.

"Pelaku modusnya membawa ke rumah dengan modus capek (letih) kemudian satu per satu dibukanya baju korban dan lalu asusila kebanyakan dengan memasukkan jarinya ke anus korban. Dia tidak ada melakukan ancaman hanya saja bilang agar jangan bilang siapa-siapa," beber Restuadi.

Aiptu Malon Siagian membeberkan, bahwa Aprizal sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan dijerat pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

Akibat perbuatannya, sebagaimana dimaksud dalam pasal 82 Undang-Undang tersebut, bila terbukti mencabuli, Afrizal terancam dipidana 12 tahun penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun, serta denda yang paling banyak sebesar Rp 5 miliar. (Source: Tribun Medan)

Yuk, kirimkan info, berita seputar kota Medan dan karya kalian ke Line: @medanzone agar ikut diposting di Instagram kita :) #kamuharustau #medanzone
➖➖➖
#indonesia #medan #sumatera #sumaterautara #sumut #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #instadaily #followme #happy #follow #picoftheday #kulinermedan #kotamedan #ahoi #pramuka #cabul #asusila

Penjual Buku Keliling Cabuli Bocah SD
#pencabulan #cabul
#predator #penganiayaan #pematangsiantar

Lebih syereeem dari pada #cabul yang semacam #teror on the #lift but it still 'njijik i ' #pranks 😂😂😂😂
.
.
Adus lho vroh #jumat ojo kemproh ! 💞

Cabul permanecia nesta quinta-feira em estado de choque depois de sofrer o seu pior atentado desde 2001, que deixou 90 mortos e centenas de feridos, e desatou a ira dos afegãos diante da incapacidade do governo de protegê-los. Os habitantes começaram a enterrar os seus mortos, enquanto as autoridades limpavam os escombros no local do atentado de quarta-feira, provocado pela detonação de um caminhão-pipa cheio de explosivos e que deixou uma enorme cratera. A maior parte das vítimas do ataque, que ainda não foi reivindicado, é de civis, e muitos cidadãos questionam o motivo pelo qual o governo foi incapaz de evitar uma explosão de tamanha magnitude em pleno centro de Cabul. O ataque aconteceu durante o Ramadã e demonstra a capacidade dos rebeldes de atentar em um dos distritos considerados mais seguros de Cabul, onde fica o palácio presidencial e várias embaixadas estrangeiras, protegidos com muros de concreto. Com mais de 400 feridos, os hospitais da cidade ficaram lotados, onde a multidão se aglomera nas portas à espera de notícias de seus parentes ou perguntando o porquê eles ainda não foram localizados.

Foto: STR/Dogan News Agency/AFP

#Cabul #Afeganistão #Atentado

NENEK-NENEK YANG COBA MEMPERKOSA BOCAH KELAS 2 SMP 😌😌🙄
.
.

RAKYATKU.COM – Satuan Reskrim Polresta Palembang, Sumatera Selatan, terpaksa menangkap nenek berinisial JO, 80 tahun, lantaran nyaris memperkosa AR, 13 tahun, siswa kelas SMP.

RO, 33 tahun, oran tua korban mengatakan, percobaan pemerkosaan itu terjadi di rumah sang nenek, di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang. Namun beruntung anaknya melawan sehingga tidak terjadi apa-apa. "Saya heran anak saya pulang ketakutan. Dia mengaku jika baru saja dipaksa berhubungan badan oleh nenek itu, anak saya ini masih kecil tapi dipaksa begituan saya tidak diterima, saya tak habis pikir dengan kelakuan nenek itu, kesehariannya bekerja sebagai pemulung, dan sering diberi bantuan,” kata RO saat dihadapan penyidik, dilansir tribratanews.com, Selasa (18/7/2017)

Sementara, korban mengaku sudah sepuluh kali dipaksa berhubungan intim oleh sang nenek, dengan iming-iming uang sebesar Rp15 ribu. Percobaan pemerkosaan itu dilakukan saat suami sang nenek yang juga seorang pemulung tak ada di rumah. “Kalau suaminya tidak ada dia mengajak saya, dia mengancam akan membunuh,” kata AR.

#AAM #AkuAsliMedan #kabar #berita #cerita #heboh #info #update #pelecehan #seks #cabul #pencabulan #anak #anakanak #lucu #ngakak #nenek #gaul #puber

Tuhan tolong cuci otak ku, dari pikiran cabul.. Dan bila nanti fresh kembali, ku janji ga ngeres lagi..
#kaceren #sangekberat #ngocokan #cabul

Uuuuu kyaii😂
.
.
.
.
.
#gersmaenbareng #santrikece #kyai #cabul 😂😂😂

Atenção⚠️: Imagens de Feridos  #Cabul, capital do Afeganistão, permanecia nesta quinta-feira (1º) em estado de choque depois de sofrer o seu pior atentado desde 2001, que deixou 90 mortos e centenas de feridos, e desatou a ira dos afegãos diante da incapacidade do governo de protegê-los.

Seorang perempuan di india menampar seorang pria yang telah mengirimi dia pesan vulgar di FB. Pesan pria tersebut berisi rayuab agar si wanita mau mengirinkan foto bagian intim dan ajakan untuk melakukan hubungan seksual. Pantas saja si perempuan marah besar ya 😂.
.
Bagaimana menurut kalian? TAG keluarga dan kawan terdekat 😊
.
.
.
.
#matakelana #misteri #mistis #mitos #fakta #cabul #kekinianbanget #mesum #wowfakta #faktadanmitos

MOST RECENT

Haffy Sunday...
.
Singkhat azahhh ya 😉😉😉
.
Atas - KAFIR (sefutan utk Non Muslim)
.
Fawah - KAFUR (ga fulang fulang)
.
#happy #sunday #selamat #hari #minggu #kafir #non #muslim #nonmuslim #kabur #pulang #lari #ahok #ahokbtp #basuki #basukibtp #basukitjahajapurnama #dki #cina #hrs #habib #habibrizieq #habibrizieqsyihab #fpi #mesum #cabul #arab

kata nya kamu jarang mandi
kok sabun nya cepet habis ya

#koncomesra #koncopekok #kepriwe #cabul #santri #santriwati

Berikut Berita Harian Metropolitan - Siap-siap ! 7.624 Taksi Online 'Kepung' Bogor
- Pelaku Cabul Nekat Bunuh Diri, Begini Akhirnya... Selengkapnya Edisi Sabtu 22 Juli 2017 dan jangan lupa cek web www.metropolitan.id

#instagram #koran #berita #headline #harian #metropolitan #harianmetropolitan #jpnn #kotabogor #bogor #kabupatenbogor #welovebogor #bogohkabogor #metropolitanfoto #metropolitan.id #jawaposgrup #savekpk #selamatkankpk #taksionline #taksi #taxi #cabul #bunuhdiri

Minta ampunnn....!!! Fenomena apa ini!!! Nenek2 lagi.?! Maksud mimin oknum nenek-nenek ya...ehm..
.
Setelah sekian lama bersikeras tak mau mengakui perbuatan cabulnya. Nenek Nj (61) yg diperiksa semalaman oleh petugas Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polresta Palembang, Kamis (20/7) akhirnya mengakui perbuatannya telah mencabuli Ar (13), siswa kelas V SD..
.
Kata si nenek Nj. “Dingin nian tidur semalam di sini...". Wkwkwkwkwk..Ya iyalah nek..di sel tahanan, dan tentunya bukan hanya semalam. Tapi untuk malam2 berikutnya...hehehe..
.
Bagaimana kasus ini bisa terjadi? Adakah korban lain selain Ar? Yang membuat miris statement mencengangkan tercetus spontan dari mulut nenek Nj...Apa itu?! Baca lengkap hanya di koran Sumatera Ekspres, terbit pagi ini, edisi Jumat, 21 Juli 2017. .
.
Sent from Julheri_Sumeks_BlackBerry® PlayBook™ #sumeksonline #sumatera @koransumeks #poldasumsel #grandma #polrestapalembang #crime #newspaper #sumeksonline #kasus #cabel #case #crime #crimecase #kakseto #police #kpai #komisiperlindungananak #ppa #pidana #cabul

NENEK SEMAKIN TERDEPAN.

Masih ingat dengan nenek yg diduga memperkosa AR, bocah sekolah berusia 13 tahun. Kini nenek berinisial JW (61) diamankan petugas Sat Reskrim Polresta Palembang, Kamis (20/7/2017). Nenek JW mengakui memang telah perbuatan apa yang telah dilaporkan sebelumnya.

Namun nenek JW mengakui bahwa berawal korban sering memeluknya dari belakang. Usai mendekap tersangka dari belakang kemudian korban menggesekan barangnya sehingga membuat nenek JW terangsang.
Setiap kali melakukan hubungan intim bersama AR,  suami nenek JW memang selalu ada berada di dalam rumah. Namun kelakukan bejat yang dilakukan kerap tidak ketahuan karena berhubungan di dapur sementara sang suami di ruangan lain.
Dihadapan petugas nenek JW mengaku laporan dari keluarga AR mengenai aksi pencabulan yang dilakukan benar adanya. Sejak beberapa bulan terakhir sudah sekitar delapan kali dia melakukan hubungan intim dengan bocah tersebut.

#palembangkasus #kasuspalembang #kriminalpalembang #palembangkriminal #beritakriminal #nenek #pemerkosaan #polisipalembang #cabul

NENEK-NENEK YANG COBA MEMPERKOSA BOCAH KELAS 2 SMP 😌😌🙄
.
.

RAKYATKU.COM – Satuan Reskrim Polresta Palembang, Sumatera Selatan, terpaksa menangkap nenek berinisial JO, 80 tahun, lantaran nyaris memperkosa AR, 13 tahun, siswa kelas SMP.

RO, 33 tahun, oran tua korban mengatakan, percobaan pemerkosaan itu terjadi di rumah sang nenek, di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang. Namun beruntung anaknya melawan sehingga tidak terjadi apa-apa. "Saya heran anak saya pulang ketakutan. Dia mengaku jika baru saja dipaksa berhubungan badan oleh nenek itu, anak saya ini masih kecil tapi dipaksa begituan saya tidak diterima, saya tak habis pikir dengan kelakuan nenek itu, kesehariannya bekerja sebagai pemulung, dan sering diberi bantuan,” kata RO saat dihadapan penyidik, dilansir tribratanews.com, Selasa (18/7/2017)

Sementara, korban mengaku sudah sepuluh kali dipaksa berhubungan intim oleh sang nenek, dengan iming-iming uang sebesar Rp15 ribu. Percobaan pemerkosaan itu dilakukan saat suami sang nenek yang juga seorang pemulung tak ada di rumah. “Kalau suaminya tidak ada dia mengajak saya, dia mengancam akan membunuh,” kata AR.

#AAM #AkuAsliMedan #kabar #berita #cerita #heboh #info #update #pelecehan #seks #cabul #pencabulan #anak #anakanak #lucu #ngakak #nenek #gaul #puber

Yang mau berpesta silahkan, karena kebodohan memang layak di RAYAKAN. -dandhylaksono (jurnalis senior).
.
.
.
#media #diindonesia #cuma #modal #gaul #implementasinya #cuma #cabul .
.
#indonesia #organisasi #rakyat

Temen temenku sayang, hati hati yah sama apotik ini.
Orangnya kasar dan sombong, padahal dosen uin (ngakunya sih gitu)
Jangan sampe apes seperti aku.
Inget baik baik yah. Tolong di viralkan.
Kelakuannya aja asal sama org,jangan jangan obat obatannya juga palsu. Saking ga perduli sama org.
#apotikngaliyan
#apotik #apotiksetan #obatpalsu #sombong #dosenuin #cabul #oranggila #cacatmental #apotikpalsu #semarang #viralkan #semarangberita #beritasemarang

Bentangan sayap mu mebuat indah langit biru ...
.
.
#cabul
#wbse
#elanglaut
#mesinterbang

Cabul, Afeganistão, 1967 e 2007.
.
Fotografias de Bill Podlich e Jon Nyswonge.
.
#historiocracia #historia #love #history #Cabul #Afeganistao #oldpics #fotografia #photooftheday #before #after #nowar #60s #7

JAGA NIATMU.

Bagaimana bisa seorang manusia dimasukan kedalam surga, jika niat ibadahnya berorientasi pada sex yang tidak setia.

Setahu saya, dengan pengalaman 6 tahun dipendidikan agama islam, manusia yang dimasukan kedalam surga adalah manusia yang berahklak mulya, dan manusia-manusia yang berahklak mulia tentu saja akan mengumpulkan keluarganya di surga.

Coba pikir, akankah manusia berakhlak mulya mengkhianati keluarganya? Meskipun tidak lagi dihitung dosa.

Kita meyakini, para penghuni surga adalah mereka yang lulus melewati ujian didunia. Apakah mungkin mereka menggelar pesta sex di surga?

Barangkali, si cabul ini salah mengartikan dan menyampaikan tentang bidadari-bidadari di surga yang akan menemani para penghuninya seperti apa yang dijanjikan pemilik surga.

Who knows?

Allah berfirman:
“Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap Nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan”. (Q.S. Al-An’am [6]: 112)
.
.
#pkubc #pkucity #brosispku #infopku #pku #pekanbaru
#beraniberhijrah #hijrah #ustadsyam #ustadzsyam #cabul #orgy #pestasex

Kenapa pendeta yg tukang cabul gak ada berita yg memblow up? Kenapa hayoo siapa nih media yg pandang bulu dan intoleran kenapa cuma islam yg di diskriminasi ? Kata nya pancasila kok tidak adil dan tidak beradab 👎

#pendeta #tukang #cabul #younglex #media #lapor #komnasham #komnasanak #miris :(

Most Popular Instagram Hashtags