[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#butoijo

2676 posts

TOP POSTS

Met ultah pakde @jokowi πŸ˜‚ maaf eak telat dikit, ingat Adzab ya udah tua !! .
.
Tag teman-teman mu, guna untuk saling berbagi informasi dari kami πŸ‘ŒπŸ˜Š
...
...
_______________________
Follow:
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
β€’
β€’

#mencaritahu #hukumdagelan #butoijo.id #membahassemuahal
#cyberarmy #saveulama #saveindonesia #infodunia #infoindonesia #damaiindonesia #copotjokowi #revolusi #jihad #savesuriah

UPRAK Binggris "Timun Mas" #ButoIjo

Berani tampil beda dengan warna baru. #Butoijo #DNTMelayangan

Aku rindu proses keduanya πŸ˜‹
Masihingat?
#BUTOIJO
#PANGKEBKABALAN

Drama inggris πŸ˜€πŸ˜ƒ
#butoijo
#dramainggris
#hduppenuhdengandrama πŸ˜‚

" B U T O I J O " berani tampil beda itu kebanggan pribadi bagi kami. Suksma atas 2 hari 2 malam niki teman teman dan krama banjar abian nangka kaja kesiman. JAYA JAYA JAYA #pengerebongan#tradisibali #penjorbali#butoijo#gogreen

Kegagalan adalah kunci meraih kemenangan semua butuh proses kawan 😊#salampadasamirasa #butoijo#rajapalatridatu

@Regrann from @phindhot - pejantan asli,,kalo gak prcya buktikan πŸ˜‚πŸ˜‚
#butoijo 😜no kolor.e - #regrann

MOST RECENT

Berani tampil beda dengan warna baru. #Butoijo #DNTMelayangan

ikut takbiran.. mohon maaf lahir dan batin kawan semua 😘😘 #jogja #jogjaku #takbiran #jogjakartaistimewa #ogohogoh #butoijo

Di negriku, pancasila di anggap barang yang sakral, haram menentangnya, dosa besar mengkritisinya.

Di negriku, pancasila lebih suci dari kitab suci, lebih mulia dari kalam illahi, tak boleh ada yang menyamainya dan tak boleh ada yg menandinginya.

Konon katanya pancasila buatan ulama, tapi mengapa justru digunakan mengkriminalisasikan ulama.

Konon katanya pancasila digali dari hukum islam tapi mengapa justru penerapan syariah islam di anggap anti pancasila.

Lalu apa itu pancasila,bagaimana perwujudannya dan pernahkah negri ini benar benar menjalankan amanat pancasila ?

Lihat saja sendiri, tiap warga negara di paksa membayar pajak, membayar hutang yang ditumpuk tumpuk pemerintah, hak subsidi untuk rakyat di habisi, listrik naik tanpa permisi dengan kenaikan lebih dr 100%, kekayaan Alam di rampok asing, pribumi jadi budak di negri sendiri.

Apakah itu wujud dari pancasila, tentu kita sepakat itu bukan, karena sejatinya system demokrasi itu telah meniadakan pancasila, pancasila hanya topeng yang di gunakan penguasa untuk melampiaskan nafsunya. (Bushido Santoso) .
.
Tag teman-teman mu, guna untuk saling berbagi informasi dari kami πŸ‘ŒπŸ˜Š
...
...
_______________________
@Regrann from @butoijo.id - β€’

#mencaritahu #hukumdagelan #butoijo.id #membahassemuahal
#cyberarmy #saveulama #saveindonesia #infodunia #infoindonesia #damaiindonesia #copotjokowi #revolusi #jihad #savesuriah #regrann

Aku rindu proses keduanya πŸ˜‹
Masihingat?
#BUTOIJO
#PANGKEBKABALAN

Met ultah pakde @jokowi πŸ˜‚ maaf eak telat dikit, ingat Adzab ya udah tua !! .
.
Tag teman-teman mu, guna untuk saling berbagi informasi dari kami πŸ‘ŒπŸ˜Š
...
...
_______________________
Follow:
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
β€’
β€’

#mencaritahu #hukumdagelan #butoijo.id #membahassemuahal
#cyberarmy #saveulama #saveindonesia #infodunia #infoindonesia #damaiindonesia #copotjokowi #revolusi #jihad #savesuriah

Met ultah pakde @jokowi πŸ˜‚ maaf eak telat dikit, ingat Adzab ya udah tua !! .
.
Tag teman-teman mu, guna untuk saling berbagi informasi dari kami πŸ‘ŒπŸ˜Š
...
...
_______________________
Follow:
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
β€’
β€’

#mencaritahu #hukumdagelan #butoijo.id #membahassemuahal
#cyberarmy #saveulama #saveindonesia #infodunia #infoindonesia #damaiindonesia #copotjokowi #revolusi #jihad #savesuriah

@Regrann from @butoijo.id - Pembenci Ulama itu PEZINAH, LGBT, PAHAM KOMUNIS, PELAKU MAKSIAT, apa lagi neh?
Dan Allah buka Aib mereka satu persatu 😈 .
.
Tag teman-teman mu, guna untuk saling berbagi informasi dari kami πŸ‘ŒπŸ˜Š
...
...
_______________________
Follow:
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
β€’
β€’

#mencaritahu #hukumdagelan #butoijo.id #membahassemuahal
#cyberarmy #saveulama #saveindonesia #infodunia #infoindonesia #damaiindonesia #copotjokowi #revolusi #jihad #savesuriah - #regrann

SI MANUSIA NYINYIR KELAKUAN NYA AJA KEK BEGINI πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† #Repost @butoijo.id (@get_repost)
・・・
Buset dah, bendahara masjid KH. Hasyim Asy'ari 😫😫😫
Serius apa nih?
Ni cari di twitter @chikohakim , ntar mimin post deh !! .
.
Tag teman-teman mu, guna untuk saling berbagi informasi dari kami πŸ‘ŒπŸ˜Š
...
...
_______________________
Follow:
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
β€’
β€’

#mencaritahu #hukumdagelan #butoijo.id #membahassemuahal
#cyberarmy #saveulama #saveindonesia #infodunia #infoindonesia #damaiindonesia #copotjokowi #revolusi #jihad #savesuriah

Met ultah pakde @jokowi πŸ˜‚ maaf eak telat dikit, ingat Adzab ya udah tua !! .
.
Tag teman-teman mu, guna untuk saling berbagi informasi dari kami πŸ‘ŒπŸ˜Š
...
...
_______________________
Follow:
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
β€’
β€’

#mencaritahu #hukumdagelan #butoijo.id #membahassemuahal
#cyberarmy #saveulama #saveindonesia #infodunia #infoindonesia #damaiindonesia #copotjokowi #revolusi #jihad #savesuriah

Pembenci Ulama itu PEZINAH, LGBT, PAHAM KOMUNIS, PELAKU MAKSIAT, apa lagi neh?
Dan Allah buka Aib mereka satu persatu 😈 .
.
Tag teman-teman mu, guna untuk saling berbagi informasi dari kami πŸ‘ŒπŸ˜Š
...
...
_______________________
Follow:
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
β€’
β€’

#mencaritahu #hukumdagelan #butoijo.id #membahassemuahal
#cyberarmy #saveulama #saveindonesia #infodunia #infoindonesia #damaiindonesia #copotjokowi #revolusi #jihad #savesuriah

Buset dah, bendahara masjid KH. Hasyim Asy'ari 😫😫😫
Serius apa nih?
Ni cari di twitter @chicohakim, ntar mimin post deh !! .
.
Tag teman-teman mu, guna untuk saling berbagi informasi dari kami πŸ‘ŒπŸ˜Š
...
...
_______________________
Follow:
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
β€’
β€’

#mencaritahu #hukumdagelan #butoijo.id #membahassemuahal
#cyberarmy #saveulama #saveindonesia #infodunia #infoindonesia #damaiindonesia #copotjokowi #revolusi #jihad #savesuriah

Mana hayoo?
Beri Alasan ya kenapa milih ormas tsb πŸ˜‚ .
.
Tag teman-teman mu, guna untuk saling berbagi informasi dari kami πŸ‘ŒπŸ˜Š
...
...
_______________________
Follow:
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
β€’
β€’

#mencaritahu #hukumdagelan #butoijo.id #membahassemuahal
#cyberarmy #saveulama #saveindonesia #infodunia #infoindonesia #damaiindonesia #copotjokowi #revolusi #jihad #savesuriah

#Repost @ngakaksehat.id with @instatoolsapp ・・・
Berasal dari pak @jokowi yang mengaku dirinya sebagai Pancasila dan Indonesia, dengan kata2 kurang lebih begindang "Saya Presiden wedus, saya Pancasila, saya Indonesia" πŸ˜‚
.
.
Tag teman-teman mu, guna untuk saling berbagi informasi dari kami πŸ‘ŒπŸ˜Š
...
...
_______________________
Follow:
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
β€’
β€’

#mencaritahu #hukumdagelan #butoijo.id #membahassemuahal
#cyberarmy #saveulama #saveindonesia #infodunia #infoindonesia #damaiindonesia #copotjokowi #revolusi #jihad #savesuriah - #regrann #fff

I know that I still have many shortcomings and mistakes. Should I get a punishment for making you satisfied?? Trivial things become a big deal. And the big mistake instantly becomes trivial. I always spend my time to accompany you. But you feel if I don't have to do that. For you to know, I do that not because I want something more than you. I do that because I just want to show you if I love you sincerely. I became single not because no one wants me. But I became a single because I was waiting for your certainty. Is it so difficult to give a certainty?
#beraksekebon
#babiaer
#butoijo
#kokgwemosi
#abisjadibulebangsatbanget
#lotuhharusnyangertiperasaangwkampret
#cungpret
#kacungkampret
#pengengwjambakkaloketemu
#keterlaluanbangetngambangingw
#oranggila
#orangsinting
#sakitjiwa
#bepatient
#sabar
#iloveudrew
#pathdaily
#curhatdikit
#haha
#idiot
#tolol

Berasal dari pak @jokowi yang mengaku dirinya sebagai Pancasila dan Indonesia, dengan kata2 kurang lebih begindang "Saya Presiden wedus, saya Pancasila, saya Indonesia" πŸ˜‚
.
.
Tag teman-teman mu, guna untuk saling berbagi informasi dari kami πŸ‘ŒπŸ˜Š
...
...
_______________________
Follow:
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@butoijo.id 🐸
β€’
β€’

#mencaritahu #hukumdagelan #butoijo.id #membahassemuahal
#cyberarmy #saveulama #saveindonesia #infodunia #infoindonesia #damaiindonesia #copotjokowi #revolusi #jihad #savesuriah - #regrann

#Repost @sulaemankhan212 with @repostapp
・・・
Di negriku, pancasila di anggap barang yang sakral, haram menentangnya, dosa besar mengkritisinya.

Di negriku, pancasila lebih suci dari kitab suci, lebih mulia dari kalam illahi, tak boleh ada yang menyamainya dan tak boleh ada yg menandinginya.

Konon katanya pancasila buatan ulama, tapi mengapa justru digunakan mengkriminalisasikan ulama.

Konon katanya pancasila digali dari hukum islam tapi mengapa justru penerapan syariah islam di anggap anti pancasila.

Lalu apa itu pancasila,bagaimana perwujudannya dan pernahkah negri ini benar benar menjalankan amanat pancasila ?

Lihat saja sendiri, tiap warga negara di paksa membayar pajak, membayar hutang yang ditumpuk tumpuk pemerintah, hak subsidi untuk rakyat di habisi, listrik naik tanpa permisi dengan kenaikan lebih dr 100%, kekayaan Alam di rampok asing, pribumi jadi budak di negri sendiri.

Apakah itu wujud dari pancasila, tentu kita sepakat itu bukan, karena sejatinya system demokrasi itu telah meniadakan pancasila, pancasila hanya topeng yang di gunakan penguasa untuk melampiaskan nafsunya. (Bushido Santoso) .
.
Tag teman-teman mu, guna untuk saling berbagi informasi dari kami πŸ‘ŒπŸ˜Š
...
...
_______________________
Follow:
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@kami.bersama.hti

#mencaritahu #hukumdagelan #butoijo.id #membahassemuahal
#cyberarmy #saveulama #saveindonesia #infodunia #infoindonesia #damaiindonesia #copotjokowi #revolusi #jihad #savesuriah

Di negriku, pancasila di anggap barang yang sakral, haram menentangnya, dosa besar mengkritisinya.

Di negriku, pancasila lebih suci dari kitab suci, lebih mulia dari kalam illahi, tak boleh ada yang menyamainya dan tak boleh ada yg menandinginya.

Konon katanya pancasila buatan ulama, tapi mengapa justru digunakan mengkriminalisasikan ulama.

Konon katanya pancasila digali dari hukum islam tapi mengapa justru penerapan syariah islam di anggap anti pancasila.

Lalu apa itu pancasila,bagaimana perwujudannya dan pernahkah negri ini benar benar menjalankan amanat pancasila ?

Lihat saja sendiri, tiap warga negara di paksa membayar pajak, membayar hutang yang ditumpuk tumpuk pemerintah, hak subsidi untuk rakyat di habisi, listrik naik tanpa permisi dengan kenaikan lebih dr 100%, kekayaan Alam di rampok asing, pribumi jadi budak di negri sendiri.

Apakah itu wujud dari pancasila, tentu kita sepakat itu bukan, karena sejatinya system demokrasi itu telah meniadakan pancasila, pancasila hanya topeng yang di gunakan penguasa untuk melampiaskan nafsunya. (Bushido Santoso) .
.
Tag teman-teman mu, guna untuk saling berbagi informasi dari kami πŸ‘ŒπŸ˜Š
...
...
_______________________
Follow:
🚩@butoijo.id 🐸 🚩@kami.bersama.hti

#mencaritahu #hukumdagelan #butoijo.id #membahassemuahal
#cyberarmy #saveulama #saveindonesia #infodunia #infoindonesia #damaiindonesia #copotjokowi #revolusi #jihad #savesuriah @RepostIt_app

Most Popular Instagram Hashtags