[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#butini

302 posts

TOP POSTS

Wonder women andalan gue.
.
.
.
#Kebonfamily
#eatgoodfeelgood
#butini

1Β° CollegialeπŸ”πŸ”πŸ’ͺ #finabruzzo #butini

Alhamdulillah kenyang.
#ayamgoreng
#butini

Bukber bareng temen Waterpark
#BUTINI

Habis makan banyak #butini

LKPE Buka Bersama πŸ˜±πŸ™Œ
Happy Birthday Anisa & Gusti πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ #LKPE #BuTini #MCD #McDonald

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H πŸ˜†
Maaf bila ada kelakuan saya yang kurang waras dikelas, yang suka pindah" kursi, jalan" dak jelas , galak gh****, ngomel dakjelas :v, usil, ngangenin, biang kehebohan dan lain"! #ONEPEACE #xscience1 #adaceritadionepeace #butini #salfokkemarthin #idulfitri
#OPClassof2k17
#mohonmaaflahirbathin
#kelasABSTRAK
@irdynasyachira_
Taken by @me_rinam18

MOST RECENT

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H πŸ˜†
Maaf bila ada kelakuan saya yang kurang waras dikelas, yang suka pindah" kursi, jalan" dak jelas , galak gh****, ngomel dakjelas :v, usil, ngangenin, biang kehebohan dan lain"! #ONEPEACE #xscience1 #adaceritadionepeace #butini #salfokkemarthin #idulfitri
#OPClassof2k17
#mohonmaaflahirbathin
#kelasABSTRAK
@irdynasyachira_
Taken by @me_rinam18

Alhamdulillah hari ini terakhir PSG, terimakasih buat #BuYanti #BuTini #PakEko #MasMustapa #MasSardian #MasHasan yang sudah membimbing selama 2 bulan ini.. 😊 #NewKenangaMotor

Duluan mana ayam sama telor?
Pastinya duluan ayam lah..... *yg masuk perut πŸ˜œπŸ˜‹ #ayam #ayamgoreng #ayamgorengbutini #butini #friedchicken #kulinerjogja #jogja #jogjakarta #fryculinary #dinner #liburan #enak #nikmat

Selamat and succes selalu bro gua sayang kalian semua#IXB#BuTINI#Raja#Syedih#perpisahan

Maem siang dinyanyiin tembang lawas. Makin mboten gelem muleh alias ga mau pulaaang πŸ˜‚
.
.
.
#thepowerofyogya #Yogyakarta #city #traditional #lunch #buTini #musician #streetartist #like4like #likeforlike #voice #oldsong

.. Ayam geprek kuah tongseng Bu Tini... Kmaren pagi niatnya mo nostalgia di soto pak sakiran daerah papringan yg notabene nya soto murah n enyaaak n berlemak n makannya diemperan rumah orang.. Setelah belok kanan belok kiri n apesnya moncong si hitam nyangkut di batu pas puter balik, ternyata bapaknya gak jualan.. 😫😫😫 Okaaay..opsi kedua, mampirlah kami ke warung makan Bu Tini di jalan beo yg dr dulu gw kuliah dah jualan ayam geprek kuah tongseng.. Pas turun dr si hitam ketemu ibuknya yg jualan n dia langsung bilang ke bojoh gw, "ealah mas, wes suwe banget ratau mampir, ikih ro bathine? (nunjuk Val) " jeng jeeeeeeeengg.. Ternyata ibuke masih inget ma bojoh gw krn dulu sukanya nongkrong disana..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Gak cuman itu, ibuknya jg nanyain kabar temen2 kami yg dulu jg sering makan disana.. Okay, bla bla blaaaaa nya udahan.. Nih potrek khusus buat temen-temen yg kangen makan jam seginian di daerah kampus..dulu mah kuahnya udah dicampur ma ayam geprek nya di piring.. N nasi di piring sendiri.. Lok sekarang lebih modern, guys.. Kuahnya disendiriin.. N meski kuahnya jd lebih dikit, tp gak usa khawatir, krn cabe masih murah disini, bebas mo pake berapapun n nasi bebas ambil jugak.. Mampir gih, buat makan siang.. Sarapan sambil inget2 jalan kenangan ma mas bojoh gak cuman di #soto #paksakiran ada #ayam #geprek #butini #warunggraveyard #buerte #texas #ratarata #warungtipi #bakso #pakpri n blablablaaaaa😁😁😁

Mbok Sabar fried chicken rates d very best in #jogjakarta. It s been a long time since I return to eating dis cuz usually I eat #butini at WR Supratman. Boy, i shud ve come back long time ago. Definitely da best one in town. #instafood #foodgasm #rbeatsjogja

Alhamdulillah kenyang.
#ayamgoreng
#butini

Most Popular Instagram Hashtags