#buterfly

MOST RECENT

Gambar ini dicekrek pake kamera smartphone. Soalnya di daerah situ saya nggak di-izinin ambil gambar pake kamera gede ama securitynya. Selain itu waktu ngambil gambar ini taruhannya nyawa. Gimana nggak, soalnya saya ambil nih gambar di tengah-tengah jalan raya BSD City. Saya kudu nunggu jalanan sepi dulu baru deh bisa ambil gambar. Kadang udah ribet-ribet ngeker gambar dan ngarahin talent, pas udah mao dijepret eh nggak jadi. Soalnya ada mobil dan atau sepeda motor yang mao lewat jalan itu. Bukannya apa, soalnya kalo ada mobil lewat trus saya ketabrak, kan kasian mobilnya jadi penyok *loh*

Prewed Antimainstream
In frame : Ayu dan Bagus
Photographer : Wahyu As
Gear : Samsung Smartphone
Editor : Wahyu As
©WahyuPhotgraphy

#WahyuArt #DigitalImaging #KreatifSampaiMati #Prewedding #Photography #Nature #StreetPhotography #PhonePhotography #Couple #CoupleGoal #Photoshop #Street #Light #Landscape #Buterfly #Leaf #Weding #Kekinian #Antimainstream #WahyuAsMahGituOrangnya

Gambar ini dicekrek pake kamera smartphone. Soalnya di daerah situ saya nggak di-izinin ambil gambar pake kamera gede ama securitynya. Selain itu waktu ngambil gambar ini taruhannya nyawa. Gimana nggak, soalnya saya ambil nih gambar di tengah-tengah jalan raya BSD City. Saya kudu nunggu jalanan sepi dulu baru deh bisa ambil gambar. Kadang udah ribet-ribet ngeker gambar dan ngarahin talent, pas udah mao dijepret eh nggak jadi. Soalnya ada mobil dan atau sepeda motor yang mao lewat jalan itu. Bukannya apa, soalnya kalo ada mobil lewat trus saya ketabrak, kan kasian mobilnya jadi penyok *loh*

Prewed Antimainstream
In frame : Ayu dan Bagus
Photographer : Wahyu As
Gear : Samsung Smartphone
Editor : Wahyu As
©WahyuPhotgraphy

#WahyuArt #DigitalImaging #KreatifSampaiMati #Prewedding #Photography #Nature #StreetPhotography #PhonePhotography #Couple #CoupleGoal #Photoshop #Street #Light #Landscape #Buterfly #Leaf #Weding #Kekinian #Antimainstream #WahyuAsMahGituOrangnya

Gambar ini dicekrek pake kamera smartphone. Soalnya di daerah situ saya nggak di-izinin ambil gambar pake kamera gede ama securitynya. Selain itu waktu ngambil gambar ini taruhannya nyawa. Gimana nggak, soalnya saya ambil nih gambar di tengah-tengah jalan raya BSD City. Saya kudu nunggu jalanan sepi dulu baru deh bisa ambil gambar. Kadang udah ribet-ribet ngeker gambar dan ngarahin talent, pas udah mao dijepret eh nggak jadi. Soalnya ada mobil dan atau sepeda motor yang mao lewat jalan itu. Bukannya apa, soalnya kalo ada mobil lewat trus saya ketabrak, kan kasian mobilnya jadi penyok *loh*

Prewed Antimainstream
In frame : Ayu dan Bagus
Photographer : Wahyu As
Gear : Samsung Smartphone
Editor : Wahyu As
©WahyuPhotgraphy

#WahyuArt #DigitalImaging #KreatifSampaiMati #Prewedding #Photography #Nature #StreetPhotography #PhonePhotography #Couple #CoupleGoal #Photoshop #Street #Light #Landscape #Buterfly #Leaf #Weding #Kekinian #Antimainstream #WahyuAsMahGituOrangnya

Gambar ini dicekrek pake kamera smartphone. Soalnya di daerah situ saya nggak di-izinin ambil gambar pake kamera gede ama securitynya. Selain itu waktu ngambil gambar ini taruhannya nyawa. Gimana nggak, soalnya saya ambil nih gambar di tengah-tengah jalan raya BSD City. Saya kudu nunggu jalanan sepi dulu baru deh bisa ambil gambar. Kadang udah ribet-ribet ngeker gambar dan ngarahin talent, pas udah mao dijepret eh nggak jadi. Soalnya ada mobil dan atau sepeda motor yang mao lewat jalan itu. Bukannya apa, soalnya kalo ada mobil lewat trus saya ketabrak, kan kasian mobilnya jadi penyok *loh*

Prewed Antimainstream
In frame : Ayu dan Bagus
Photographer : Wahyu As
Gear : Samsung Smartphone
Editor : Wahyu As
©WahyuPhotgraphy

#WahyuArt #DigitalImaging #KreatifSampaiMati #Prewedding #Photography #Nature #StreetPhotography #PhonePhotography #Couple #CoupleGoal #Photoshop #Street #Light #Landscape #Buterfly #Leaf #Weding #Kekinian #Antimainstream #WahyuAsMahGituOrangnya

Gambar ini dicekrek pake kamera smartphone. Soalnya di daerah situ saya nggak di-izinin ambil gambar pake kamera gede ama securitynya. Selain itu waktu ngambil gambar ini taruhannya nyawa. Gimana nggak, soalnya saya ambil nih gambar di tengah-tengah jalan raya BSD City. Saya kudu nunggu jalanan sepi dulu baru deh bisa ambil gambar. Kadang udah ribet-ribet ngeker gambar dan ngarahin talent, pas udah mao dijepret eh nggak jadi. Soalnya ada mobil dan atau sepeda motor yang mao lewat jalan itu. Bukannya apa, soalnya kalo ada mobil lewat trus saya ketabrak, kan kasian mobilnya jadi penyok *loh*

Prewed Antimainstream
In frame : Ayu dan Bagus
Photographer : Wahyu As
Gear : Samsung Smartphone
Editor : Wahyu As
©WahyuPhotgraphy

#WahyuArt #DigitalImaging #KreatifSampaiMati #Prewedding #Photography #Nature #StreetPhotography #PhonePhotography #Couple #CoupleGoal #Photoshop #Street #Light #Landscape #Buterfly #Leaf #Weding #Kekinian #Antimainstream #WahyuAsMahGituOrangnya

Gambar ini dicekrek pake kamera smartphone. Soalnya di daerah situ saya nggak di-izinin ambil gambar pake kamera gede ama securitynya. Selain itu waktu ngambil gambar ini taruhannya nyawa. Gimana nggak, soalnya saya ambil nih gambar di tengah-tengah jalan raya BSD City. Saya kudu nunggu jalanan sepi dulu baru deh bisa ambil gambar. Kadang udah ribet-ribet ngeker gambar dan ngarahin talent, pas udah mao dijepret eh nggak jadi. Soalnya ada mobil dan atau sepeda motor yang mao lewat jalan itu. Bukannya apa, soalnya kalo ada mobil lewat trus saya ketabrak, kan kasian mobilnya jadi penyok *loh*

Prewed Antimainstream
In frame : Ayu dan Bagus
Photographer : Wahyu As
Gear : Samsung Smartphone
Editor : Wahyu As
©WahyuPhotgraphy

#WahyuArt #DigitalImaging #KreatifSampaiMati #Prewedding #Photography #Nature #StreetPhotography #PhonePhotography #Couple #CoupleGoal #Photoshop #Street #Light #Landscape #Buterfly #Leaf #Weding #Kekinian #Antimainstream #WahyuAsMahGituOrangnya

آینه سایز آ چهار طرح پروانه 😋😋😍
پ.ن:یک کمی ادیتش رو عمدا تند کار کردم باحالتر شد 🙃
آیینه چون نقش تو بنمود راست
خود شکن، آیینه شکستن خطاست
#ناصر_خسرو #آینه #پروانه #رنگی #دست_ساز #ویترایvitray #ویترای #ویترای_روی_آیینه #آرت #دکور #دکوراسیون #دکوری #هدیه #کادو
#vitraypainting #vitray #vitrayarts #art #kunst #buterfly #schmeterling #hande_made #schön #colorful #decorate #decoration #gift #mirror #spigel

Organizer...MOTYLKI 🦋

#organizer #buterfly #handmadewithlove

Buenas tardes!!!
Un precioso kit de decoración para mesas dulces, completamente personalizado... 😘
Feliz tarde!!!
.
Good afternoon!!!
A beautiful decoration kit for sweet tables, completely personalized ... 😘
Happy afternoon!!!
.
#tulartesania #saphira00 #paraeventos #paramesasdedulces #comunion #comuniones2018 #mesasdulces #mesasbonitas #mesasdecoradas #mesasdedulces #cumpleaños #boda #wedding #comunnion #party #fiesta #mariposas #buterfly #buterflies #mariposa #personalizados #personalizandofiestas #comunion #communion #girls #girl #papeleria #papeleriabonita

📷 #فراشة وليست #أفعى❗️~ سبحان الخلاق العليم 🍂
#picoftheday #buterfly

Small details makes the difference.
Los pequeños detalles marcan la diferencia.
.
.
.
#details #colors #buterfly #bubbles #soapbubbles #beautiful #love #ilikeit #watercolor #sketch #ilovepainting #chineseink

"O segredo é não correr atrás das borboletas... É cuidar do jardim para que elas venham até você."♥️😊 #bomdia #haveaniceday #goodmorning #goodvibes #buterfly #instagood

Mavi zebra/Leptotes pirithous🦋Aydos #leptotespirithous

Most Popular Instagram Hashtags